Kuro no Shoukanshi Chapter 7



Chapter 7 – Rookie Crusher

Hanya satu minggu telah berlalu sejak aku datang ke dunia ini.

Jika seseorang bertanya kepada aku apa yang aku lakukan dalam rentang waktu itu, jawabannya adalah penaklukan & penaklukan.

Hari berikutnya setelah penaklukan slime biru, aku menerima permintaan penaklukan Rank F lainnya. Karena permintaan itu terlalu mudah, aku cukup cepat melewatinya.

Sejak saat itu aku hanya menerima permintaan penaklukan Peringkat E.

“Selamat, Kelvin-san! Dengan berhasil menyelesaikan permintaan ini, peringkat petualangmu telah naik ke Peringkat E!" (Angie)

Angie memberkatinya.

Dalam semua kejujuran, tidak ada rasa keberhasilan.

Monster target penaklukan untuk Peringkat E adalah para Orc, Kobold, dan sejenisnya. Pada dasarnya monster membanggakan diri dalam taktik kelompok yang mencoba untuk menghancurkan lawan mereka dengan jumlah.

Namun mereka tidak terlalu pintar.

Untuk [Status Naik] Clotho dan aku, mereka bukan musuh karena kami lebih saling pengertian.

"Pada saat memproses permintaan Rank E, aku bertanya-tanya bagaimana itu akan berhasil untukmu. Lagipula Kelvin-san belum membentuk party.” (Angie)

Aku tidak bisa bergabung walaupun aku mau.

Jika aku bergabung dengan sebuah party, kelas pemanggilku akan segera terekspos.

Tapi, meskipun aku tidak bisa bergabung, aku tetap punya mitra yang bisa diandalkan.

『Seorang pengikut yang diwujudkan dengan melemparkan [Summon] akan secara otomatis ditambahkan ke partymu, Master. Secara substansial mereka selalu menjadi bagian dari partymu.』 (Merufina)

Secara substansial, ya?

Melihat dari sudut pandang orang lain, kelompok petualang yang hanya terdiri dari satu penyihir pemula sedang menyelesaikan permintaan satu peringkat di atas peringkat mereka sendiri satu demi satu. Untuk alasan itu …. itu cukup mencolok.

『Apakah Kamu berencana untuk bertindak sementara tidak menonjol?』 (Merufina)

Itu membosankan.

Maafkan aku.

Sambil berbicara dengan Merufina di dalam pikiranku, Angie-san mencondongkan tubuh ke meja dan mendekat padaku.

Terlalu dekat!

"Kelvin-san, apakah kamu melayani di negara mana saja sebagai penyihir pengadilan? Untuk pemula-san kamu terlalu kuat.” (Angie)

“Eh, eto, aku tidak bisa mengungkapkan detail apa pun. Maafkan aku.” (Kelvin)

“Ah, tidak, aku juga minta maaf! Sangat dilarang untuk menanyakan hal-hal seperti itu dari para petualang, Kamu tahu..." (Angie)

Tolong, maafkan aku karena mengada-ada.

Aku meminta maaf sekali lagi dalam pikiranku.

“Tapi tolong berhati-hatilah. Karena itu Kelvin-san, kamu ingin menerima permintaan Peringkat D berikutnya, bukankah begitu?” (Angie)

"Ya, itu niatku." (Kelvin)

Jika aku berbohong ketika menerima permintaan, itu juga akan terungkap. 

Karena itu aku menjawab dengan jujur di sini.

“Jika aku pikir itu benar-benar berbahaya, aku akan lari. Aku yakin dengan keterampilan melarikan diriku." (Kelvin)

“Setidaknya persiapkan peralatanmu dengan benar! Kamu belum mengganti peralatanmu selama seminggu, kan, Kelvin-san?!” (Angie)

Oh, sekarang dia menyebutkannya, aku belum membeli sesuatu yang baru.

Kebanggaan yang berlebihan juga tidak baik.

Aku secara bertahap dapat mengubah peralatanku dengan hadiah uang yang aku terima sejauh ini.

“Hahaha, aku mengerti. Aku akan mendapatkan beberapa peralatan baru ... yang dikatakan, aku ingin menerima permintaan Peringkat D sekarang, tolong." (Kelvin)

“Mu ~, apa kau benar-benar memahaminya? Eeto, permintaan Peringkat D, itu adalah.." (Angie)

Sementara Angie mengonfirmasi permintaan itu, seorang lelaki yang berdiri di dekatnya memanggil aku.

"Berbicara tentang Peringkat D, bagaimana dengan penaklukan Black Soulknight?" (-)

"Black Soulknight?" (Kelvin)

"Ca-Cashel-san, kamu sudah kembali ...!" (Angie)

Ngomong-ngomong, siapa pria ini? Meskipun aku sudah muncul di guild beberapa kali, aku tidak pernah melihat pria ini.

Mengikuti kesan penampilannya, dia adalah ikemen berambut pirang dengan udara segar di sekitarnya. Namun entah bagaimana aku merasakan aura yang tidak menyenangkan memancar darinya.

“Yaa, Angie-chan, aku kembali. Aku baru saja kembali sekarang." (Cashel)

“... Terima kasih atas kerja kerasmu. Bagaimana dengan permintaanmu?” (Angie)

“Tentu saja, diselesaikan dengan aman. Itu adalah pertarungan yang sedikit sulit dengan lizardmen. Hahaha." (Cashel)

Meskipun Angie memiliki senyum terpampang di seluruh wajahnya, ekspresinya sempit.

Entah bagaimana suasana para petualang di sekitarnya menjadi suram juga.

“Ngomong-ngomong, teman di sana, bukankah kamu naik ke peringkat E sekarang? Selamat! Petualang-senpaimu bahagia untuk Kamu!" (Cashel)

"Eeto, siapa kamu?" (Kelvin)

"Otto, aku belum memperkenalkan diriku. Aku Cashel. Petualang Peringkat D." (Cashel)

Dia adalah seorang pria yang memerankan drama dalam segala hal.

Para petualang di sekitarnya mulai berbisik di antara mereka sendiri. Aku mencoba mendengarkan sedikit.

<Mengatakan hal-hal seperti itu tanpa rasa malu meskipun memiliki kemampuan Peringkat B dalam kenyataan.>

<Tujuannya dalam hidup adalah untuk menghancurkan para pemula. Aku kira dia sangat senang karena dia bisa membidik pemula yang mengambil permintaan Rank D sekarang.>

<Haa, sayangnya tidak ada orang yang lebih kuat dari Cashel di guild ini. Mungkin lebih baik berpura-pura tidak melihat apa-apa.>

Para petualang, yang minum di dalam bar, berbicara dengan suara rendah.

Seharusnya ada petualang Peringkat D di antara mereka.

Karena mereka tidak ikut campur dalam situasi ini walaupun mereka memiliki peringkat yang sama, tampaknya hal-hal yang mereka katakan benar.

“Partyku telah membicarakan tentang menaklukkan Black Soulknight selanjutnya. Apakah Kamu ingin ikut dengan kami? Menilai dari penampilanmu, permintaan Peringkat E mulai tidak lagi menjadi tantangan bagimu.” (Cashel)

“T-T-Tolong tunggu! Tentu saja permintaan itu adalah Peringkat D, tetapi Black Soulknight itu jauh lebih kuat daripada yang lain! Kemungkinan besar itu adalah subspesies yang berevolusi. Permintaan itu terlalu berbahaya bagi Kelvin-san!” (Angie)

“Hahaha, Angie-chan, tidak apa-apa. Mempertimbangkan apa yang kamu bicarakan beberapa waktu yang lalu, dia menyelesaikan permintaan Rank E sendiri, bukan begitu? Jika dia bekerja sama dengan kami, itu tidak akan menjadi masalah sama sekali.” (Cashel)

"Itu ..." (Angie)

Angie akhirnya menahan lidahnya.

“Terima kasih atas tawarannya, tapi aku tidak akan bergabung dengan partymu. Tidak akan ada untungnya membentuk party denganku juga." (Kelvin)

“Kamu tidak harus menahan diri. Kamu dapat menganggap ini sebagai bagian dari pengalaman hidup juga.” (Cashel)

Orang ini, dia cukup gigih.

Aku tidak tertarik padanya untuk datang ke sini.

Kebetulan, Angie sudah berhenti mengganggu belum lama ini. Melihat kesempatan ini, aku akan menggunakan [Mata Identifikasi] untuk melihat betapa berbahayanya Cashel ini.

Cashel – 25 years old – Human – Magic Swordsman
Level: 34
Title: Murderer
HP: 315/315
MP: 104/104
STR: 156 <+20>
STA: 131
AGI: 126
MATK: 102
LUK: 89
Skill: Sword Mastery (Grade B)
Herculean Strength (Grade E)
White Magic (Grade E)
Spy (Grade E)
Hide (Grade F)
Art of Conversation (Grade E)
Skill points: 0

Level status tidak dapat dibandingkan dengan Clotho.

Dia memiliki beberapa keterampilan yang mengganggu juga. Dan di atas semua itu, gelar itu ... Namun sangat tidak mungkin bagi Cashel untuk ditangkap juga.

Dia menjadikanku targetnya dengan sangat jelas.

Itu benar, kita akan menyelesaikannya di sini.

“Begitukah, bukan? Nah, bagaimana kalau pertandingan?” (Kelvin)

"Pertandingan?" (Cashel)

"Ya, bagaimana dengan pertandingan yang akan mengalahkan monster Black Soulknight itu, yang kita bicarakan sebelumnya, gimana? Tentu saja aku akan menantangnya sendirian.” (Kelvin)

“Oi oi, itu bukan musuh yang bisa kamu kalahkan sendiri. Sesuai rencana, aku akan menerima permintaan dan pergi dengan partyku, apa tidak masalah denganmu?” (Cashel)

"Aku tidak keberatan." (Kelvin)

Apakah aku tidak masuk ke dalam perangkap yang diatur orang ini kepadaku dengan cara ini?

Cashel benar-benar membidikku. Mungkin dia akan menyerangku saat aku bertarung dengan Black Soulknight itu. Atau dia mungkin menyerangku saat dalam perjalanan ke tujuan, kurasa.

Aku tidak tahu apakah itu karena kesenangannya dalam membunuh atau untuk merebut hadiah, dia adalah lawan yang layak.

Lebih dari segalanya, aku ingin menunjukkan hasil leveling dan pelatihanku.

Selain itu, aku cukup yakin bahwa aku ingin mencobanya.

『Master, cara berpikir seperti ini khas untuk maniak pertarungan.』 (Merufina)

Diam.

"Fufu, kamu sepertinya sangat percaya dengan dirimu sendiri. Aku baik-baik saja dengan Pertandingan." (Cashel)

“Kalau begitu mari kita mulai pertandingan. Angie-san, permintaannya, tolong.” (Kelvin)

"K-Ke-Kelvin-san..." (Angie)

Angie-san, yang telah mengalihkan pandangannya seperti ini, memiliki ekspresi wajah yang sepertinya menangis dalam waktu dekat. Namun aku tidak mampu untuk mundur.

Anggap saja akhirnya aku diizinkan menguji kekuatanku sendiri.