Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 11




Chapter 11 - Peristiwa Darurat

Bahkan ketika aku menutup mata, aku terbangun dari tidur karena sinar matahari yang menyilaukan. Matahari pagi masuk melalui celah tirai ketika aku membuka setengah mata dan aku bisa mendengar suara berkicau burung dari luar.

“…… apakah sudah pagi?” (Iori)

Aku bangun dan segera mengangkat tubuhku dan mengambil napas dalam-dalam untuk membangunkan kesadaranku.

Aku buruk dalam bangun, tetapi saat bepergian sebagai pahlawan, aku mendapat teknik untuk menstabilkan kesadaranku segera setelah aku bangun karena aku telah disergap berkali-kali ketika aku tidur.

Tidak ada rasa kantuk dan kelelahan juga hilang. Rupanya, sepertinya aku bisa tidur nyenyak tanpa melihat mimpi untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Setelah dikhianati, aku hanya tidur yang cukup untuk membangunkan aku dengan satu suara.

“Sudah cukup lama……” (Iori)

Aku menebarkan futon dan mengalihkan pandangan ke Elfi yang sedang tidur di ranjang. Aku tidur di sampingnya berkali-kali setelah kami keluar dari Labyrinth Hades, tetapi pada saat itu aku kurang tidur karena kewaspadaan. Tetapi meskipun orang ini di sebelahku, aku bisa tertidur seperti biasa.

Agak--.

“I…….” (Iori)

“Nn ~ …… Iori” (Elfi)

Meski tidak menyadarinya, Elfi bereaksi menanggapi gumamanku. Dia *Gorori* di tempat tidur sambil berbicara setengah terjaga. Itu berakhir dengan memperlihatkan wajahnya yang ngiler dan bodoh.

“Panggil …… koki …… .. …… tidak …… itu tidak buruk. Sebaliknya itu baik dan aku ingin makan lebih banyak……” (Elfi)

“…………” (Iori)

Apa yang dibicarakan dalam tidurnya?

Yah …… sulit untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak berdaya seperti itu.

“Kesedihan yang bagus……” (Iori)

Aku menata ulang kasur yang tergelincir karena postur tidurnya dan mematikan lampu di kamar. Matahari terbit dari luar benar-benar cerah. Dengan ini, dia tidak akan takut dengan kegelapan.

Aku meninggalkan ruangan dan berjalan di mansion dan pelayan sudah bangun dan bertanya apa yang aku inginkan untuk sarapan.

“Aku akan makan bersama dengan temanku setelah dia bangun” (Iori)

“Elfi-sama, bukan? Ya, aku mengerti”

“Katakan, bagaimana keadaan Karen-san, sejak saat itu?” (Iori)

“…… Dia terus bekerja tanpa tidur dan dia berkata bahwa dia akan pergi keluar untuk memeriksa keadaan penghalang sekitar sore ini”

“Begitu ya ……” (Iori)

Tentu saja, bagi Karen, masih ada sesuatu yang harus ia lakukan yang masih tersisa. Akan ada banyak hal yang mendesak. Namun, mempertahankannya tanpa tidur dalam kondisi pikiran seperti itu akan mempengaruhi kesehatannya. Lebih baik dia beristirahat sekali.

Setelah berpisah dari pelayan, aku menuju ke kamarnya untuk memeriksa keadaan Karen secara langsung. Pada saat aku melihat pintu kamar Karen.

“Selamat pagi, Iori-san” (Jean)

Aku kebetulan bertemu dengan Jean yang tiba-tiba keluar dari ruangan lain. Aku mendengar bahwa Jean beristirahat, tetapi saat ini dia mengenakan pakaian pelayan.

“Apakah kamu merasa baik-baik saja sekarang?” (Iori)

“Ya, awalnya ingatanku hanya samar-samar. Tidak ada masalah serius. Selain itu, aku tidak dapat beristirahat pada saat yang sulit ini” (Jean)

Setelah tidur semalaman, Jean tampaknya bekerja seperti biasa.

Sementara para pelayan lainnya tampaknya absen selama beberapa hari, tidak seperti Jean.

“Aku telah mendengar ceritanya, Iori-san …… Aku minta maaf telah membuatmu kesulitan. Meskipun aku dicuci otak, apa yang aku lakukan adalah……” (Jean)

“Semua yang dilakukan wanita itu dan Jean-san tidak perlu meminta maaf” (Iori)

Aku menghentikan Jean yang akan menundukkan kepalanya.

Olivia yang merupakan pelakunya telah dijatuhkan ke neraka.

Hal ini selesai dengan itu.

Karena Karen juga memahami hal itu, perilaku Jean tidak perlu dipertanyakan.

“Olivia …… Aku dengar dia meninggal karena ‘kecelakaan’. Terima kasih banyak. Dengan ini …… Gouaches-sama akan……” (Jean)

“…… Jean-san” (Iori)

Apakah dia membenci Olivia karena dia tidak dapat melindungi Gouaches darinya?

Jean mengucapkan kata terima kasih sambil mengepalkan tinjunya.

“…… Apakah Iori-san pergi ke tempat Karen-sama?” (Jean)

“Ya, aku bermaksud memanggilnya sekali karena aku pernah mendengar bahwa dia tidak tidur sepanjang waktu” (Iori)

“Begitu ya …… Aku juga berbicara dengannya sebentar, dan aku diberitahu bahwa dia ingin ditinggal sendirian karena dia sibuk. ‘Aku juga ingin kamu memberi tahu yang lain’, adalah apa yang dia katakan” (Jean)

“…… Begitukah” (Iori)

“Aku sangat menyesal, mengenai hadiah dari Iori-san, harap tunggu hanya sedikit lagi” (Jean)

Aku membungkuk pada Jean yang minta maaf sebelum meninggalkan tempat itu.

"Dia tidak ingin berbicara dengan siapa pun sekarang", mungkin itu yang dia maksud.

Saat ini, Karen melakukan yang terbaik hanya sendirian. Selain itu, dia memberikan kompensasi dan informasi labirin. Aku tidak mengatakan itu pasti sekarang dan dengan segala cara.

Dia mengatakan bahwa dia akan pergi untuk memeriksa keadaan penghalang ketika siang hari, dan aku akan memanggilnya lagi pada waktu itu.


Lalu aku kembali ke kamarku dan membangunkan Elfi yang masih tidur.

Aku makan sarapan dengan Elfi yang masih memiliki muka bantal sebelum kami mengumpulkan informasi di perpustakaan. Karena saat ini, aku sedang menyelidiki tentang "Labirin Death swamp" yang akan kita tantang mulai sekarang.

“Ngomong-ngomong, Iori pernah menembus Labyrinth of Death Swamp, bukan?” (Elfi)

Elfi yang duduk di sebelahku tiba-tiba bergumam.

“Ya, aku datang dengan anggota partyku sementara memiliki beberapa didukung dari kekaisaran” (Iori)

Seperti namanya, ada rawa di Labyrinth of Death Swamp.

Itu bukan hanya rawa biasa juga.

Itu adalah rawa beracun yang kejam yang bisa mengakibatkan kematian hanya dengan berdiri desekitar racun yang keluar dari rawa dan hanya dengan menyentuhnya saja membuat tubuhmu juga bisa meleleh.

Labyrinth of Death Swamp adalah terowongan seperti sistem gua dengan rawa beracun.

Kami terus maju melalui bagian dalam dengan menggunakan benda-benda sihir untuk mencegah keracunan. Racun rawa memiliki efek mengurangi kekuatan magis seseorang dan aku ingat ketika aku bertarung melawan Raja Iblis Air, aku benar-benar kesulitan berjuang melawan dengan kekurangan kekuatan magis.

“Fumu …… tapi sejauh yang bisa aku lihat dalam buku-buku terbaru, struktur labirin tampaknya telah banyak berubah” (Elfi)

“...... Kamu benar” (Iori)

Seperti kata Elfi, menurut informasi yang kami peroleh sejauh ini, struktur labirin berbeda dari sebelumnya. Jumlah makhluk iblis yang keluar darinya telah meningkat, terlebih lagi, jebakan dipasang di mana-mana juga. Dan di dalam labirin tampaknya ada sebuah gua yang mengarah ke sebuah bangunan yang terlihat seperti semacam istana.

“Mungkin Ortegia, aku bertanya-tanya apakah generasi Water Demon Lord yang memodifikasinya” (Elfi)

“Modifikasi …… huh. Katakan, Elfi. Bisakah Kamu memodel ulang labirin begitu mudah?” (Iori)

“Meskipun tidak mudah, tetapi biasanya, itu mungkin untuk dilakukan” (Elfi)

Seperti kata Elfi, labirin itu bertanggung jawab atas Mazoku yang memiliki "lambang Maou" ―― Dengan kata lain, itu sepertinya sejenis makhluk iblis yang diciptakan oleh Maou. Jika penciptanya adalah Maou, tampaknya mungkin untuk mengubah struktur labirin dengan mengonsumsi banyak kekuatan magis.

Juga, tampaknya iblis-iblis di labirin patuh pada mereka yang diterima oleh Maou. Hanya dengan memanfaatkan hak itu, tampaknya mungkin untuk mengubah struktur dan perangkap di labirin bahkan jika itu bukan Maou itu sendiri.

Aku belum memikirkan banyak pertanyaan, tetapi alasan mengapa Earth Demon Lord dan Flame Demon Lord tidak diserang oleh makhluk iblis adalah alasan seperti itu.

“Jika itu benar-benar Water Demon Lord yang melakukannya, itu akan menjadi masalah dengan kecerdasan tinggi” (Iori)

“......Apakah makhluk iblis atau Mazoku yang bisa melakukannya memiliki kecerdasan berevolusi seperti Earth Demon Lord?” (Elfi) 

Hal seperti itu dituliskan dalam sebuah catatan Gouaches yang berkaitan dengan labirin. Sesekali monster yang terluka keluar dari pintu masuk labirin. Mereka tampak berlari liar untuk menembus penghalang seolah mencoba melarikan diri dari sesuatu.

Entah ada pertarungan antara makhluk iblis di labirin atau apakah itu dirusak oleh Water Demon Lord itu sendiri.

Dalam kasus sebelumnya, itu berarti bahwa makhluk iblis di dalam labirin ganas. Jika itu yang terakhir, Water Demon Lord mungkin adalah orang yang sangat pemarah.

Atau apakah orang itu menikmati menyiksa makhluk jahat?

Either way, labirin ini tampaknya sangat sulit untuk ditangani juga.

Tiba-tiba bahuku dengan *Pon* sementara aku memiliki wajah muram.

“Bersikaplah lega karena aku akan menjatuhkan Water Demon Lord itu dalam waktu singkat sementara Iori seharusnya mendapatkan waktu seperti biasa” (Elfi)

Elfi mengatakan hal seperti itu sambil memiliki ekspresi yang jelas.

“...... Ah benar, karena kekuatan magisku kembali ke tingkat tertentu, aku harusnya bisa memberi kita waktu tertentu” (Iori)

Aku bisa menggunakan sihir bahkan tanpa batu sihir. Berkat pedang panjang Jade dan armor crimson, kemampuan fisik dan kekuatan pertahananku sempurna. Meskipun hanya ada sedikit jumlahnya, dengan menambahkan kekuatan batu sihir, aku seharusnya bisa bertarung melawan lawan seperti Demon Lord, juga.

“Jika ada kemungkinan sesuatu terjadi, maka Iori harus bersembunyi di belakangku. Berkat kembalinya tanganku, sekarang aku bisa melakukan pertempuran jarak dekat juga. Bahkan jika mata Iblisku tidak bisa tiba tepat waktu, aku masih bisa bertarung jika aku menggunakan lenganku” (Elfi)

“Jadi, yang dimaksud teknik itu, kan …… Tentu saja, kekuatannya tinggi, tetapi konsumsi dari kekuatan magis juga tinggi, kan?” (Iori)

“Jika aku menahan sedikit kekuatanku, aku akan dapat menggunakannya beberapa kali” (Elfi)

Sejauh ini dapat diandalkan.

Dengan cara ini, saat mempelajari tentang Labyrinth of Death Swamp, kami membahas metode pertempuran kami. Mengenai racun, aku telah menyiapkan peralatan untuk dua orang ketika aku berada di kota sumber air panas. Bahkan di Kekaisaran, aku telah membeli ramuan detoksifikasi, jadi tidak akan ada masalah dengan persiapan kita.

Sementara aku melakukan itu, 

Ini akan segera tengah hari.

Ini akan menjadi sekitar waktu untuk Karen pergi untuk melihat keadaan penghalang.

Saat itulah aku mencoba menata buku-buku dan mencoba membersihkan debu dan keluar dari ruangan.

*KanKanKan* Aku mendengar suara dering bel dari luar.

“Itu berisik” (Iori)

Bagian dalam mansion menjadi sedikit berisik setelah mendengar bel.

Aku bisa mendengar suara *DotaDotaDota* berlarian.

Juga, aku mendengar orang-orang berteriak dari luar jendela.

Sepertinya seseorang meneriakkan sesuatu. Karena suara bel, tidak mungkin untuk mendengar apa yang dikatakannya dari dalam mansion.

“...... Aku tidak berpikir itu hanya sesuatu yang tidak penting telah terjadi” (Iori)

“Apakah sesuatu terjadi di luar?” (Elfi)

“Elfi, mari kita periksa” (Iori)

“Ya” (Elfi)

Ketika aku meninggalkan ruangan, aku langsung melihat penampilan Karen. Kulihat dia sedang berbicara dengan lelaki yang tampaknya adalah penduduk wilayah yang bukan pegawai. Ekspresi wajah pria itu berubah dan dia tampak sangat panik.

“Apa yang terjadi?” (Iori)

Aku bergegas dan memanggilnya.

“Iori-san dan Elf-san ………. Sesuatu yang serius telah terjadi” (Karen)

Wajah Karen juga buruk.

Sepertinya sesuatu yang buruk sedang terjadi.

“Sebenarnya, apa yang telah......” (Iori)

Karen menatap serius dan berkata.

“――Penghalang labirin dirusak oleh Water Demon Lord” (Karen)