Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 12




Chapter 12 - Target Yang Muncul

“Penghalang telah dihancurkan oleh Water Demon Lord ……?” (Iori)

“…… Ya, Tampaknya Water Demon Lord dan Mazoku yang besar yang menghancurkan penghalang menuju ke desa dengan beberapa makhluk iblis ……!” (Karen)

Tampaknya desa yang memperhatikan serangan itu dengan cepat membunyikan lonceng dan menyerukan penguatan dan desa tampaknya telah mengirim utusan ke kediaman Olivia dan Karen.

“Ka-Karen-sama ...... Bisakah kita melakukan sesuatu ......”

“Tolong evakuasi orang-orang desa secepatnya, aku akan berurusan dengan Water Demon Lord dan makhluk iblis entah bagaimana” (Karen)

“Ada orang yang gagal melarikan diri …… Karen-sama, tolong ……!”

Ketika dia mengevakuasi orang-orang, Karen mulai mengeluarkan instruksi. Ini seperti pengumpulan tentara di wilayah yang menuju ke labirin Death swamp.

“Karen-san, kita akan menemanimu!” (Iori)

“Tidak ……. Aku tidak bisa lagi menyusahkan Iori-san. Aku akan bertanggung jawab untuk menaklukkan makhluk iblis yang keluar dari labirin. Jadi Iori-san dan yang lainnya harus berlindung” (Karen)

Karen memberi aku penolakan terhadap tawaranku. Sebelum Karen pergi, dia mengatakan bahwa dia ingin kita melindungi orang-orang yang mengungsi jika ada kemungkinan kasus terburuk akan terjadi.

“…………”

Wajah Karen buruk. Kondisi fisik dan mentalnya juga harusnya menjadi yang terburuk.

Dalam situasi seperti itu, bisakah dia membuat perintah yang layak……?

“Water Demon Lord yang seharusnya melindungi labirin dan mengapa orang itu repot-repot keluar……” (Elfi)

“Aku kira ada sesuatu di luar …… Misalnya, ada musuh yang harus dijatuhkan” ( Iori)

“…… apakah kita penyebabnya?” (Elfi)

“Aku tidak tahu. Namun, kemungkinan seperti itu juga ada,” (Iori)

“…………” (Elfi)

Akan ada juga tentara di wilayah Eliesteel, tetapi dalam situasi di mana tidak ada Tuan tanah, maka tindakan cepat dari mereka tidak akan mungkin. Bahkan jika mereka meminta bantuan dari luar wilayah, akan butuh beberapa jam untuk tiba. Dengan kata lain, Karen adalah satu-satunya yang bisa berurusan dengan Water Demon Lord sekarang.

Aku tidak tahu seberapa terampil pasukan Rayford. Tapi tidak peduli seberapa kuat seorang prajurit, itu tidak akan cukup untuk menang melawan Water Demon Lord. Jika Karen bertarung melawan Water Demon Lord dengan cara ini, dia pasti akan dikalahkan.

“Apa yang akan kita lakukan, Iori?” (Elfi)

“Sudah diputuskan. Aku akan menuju ke Water Demon Lord. Itu karena ini adalah peluang besar itu sendiri. Karena Water Demon Lord harus repot-repot keluar dari labirin yang merepotkan. Jika kita membunuh orang itu di sini, maka menundukan labirin akan menjadi lebih mudah” (Iori)

“Umu, aku pikir kamu akan berkata begitu” (Elfi)

Kami kembali ke kamar kami dan bersiap-siap.

Ini adalah perlengkapan penuh untuk menentang Water Demon Lord sebagai lawan.

Kami keluar dari mansion setelah selesai dengan persiapan. Sementara itu, Karen masih mengumpulkan para prajurit. Ini akan memakan waktu bagi mereka untuk menuju ke labirin.

Penting bagi Elfi untuk serius jika Water Demon Lord akan menjadi lawan kita. Untuk mendapatkan kekuatan penuh, dia harus melepas item sihir yang penting untuk penyamarannya. Mengingat itu, akan lebih baik bagi kita berdua untuk pergi ke labirin daripada menunggu Karen selesai dengan pengumpulan tentara.

“…… Ayo pergi” (Elfi)

“Ya” (Iori)

Jadi, kami meninggalkan kediaman dan menuju ke labirin.


Desa telah jatuh ke dalam kebingungan. Bel yang berbunyi sampai beberapa saat yang lalu sudah berhenti. Sebaliknya, suara pahit orang-orang datang dari sana-sini.

“Karena ada banyak penduduk di sekitar Labirin, aku berpikir bahwa ada banyak orang pemberani, tetapi sejauh yang aku lihat, tampaknya tidak seperti itu” (Elfi)

“Aku kira karena sampai saat itu tidak ada fakta bahwa penghalang itu mungkin rusak” (Iori)

Berlari di tengah kebingungan. Meskipun aku menggunakan "Akselerator Akselerasi" yang memiliki kecepatan tinggi, Elfi berhasil mengimbanginya tanpa kelelahan. Meskipun dia belum mendapatkan kembali kakinya, seperti biasa, orang itu sendiri memiliki spesifikasi manusia super.

“…… Jadi, ada di sana” (Iori)

Aku melihat sosok makhluk iblis sementara aku terus berlari dengan kecepatan penuh untuk sementara waktu. Teriakan orang-orang yang gagal melarikan diri dan iblis yang meraung adalah gema, sementara asap hitam yang keluar dari rumah tertentu terlihat di langit. Tidak mungkin untuk mengkonfirmasi sosok Water Demon Lord.

Ada cairan hijau berlumpur hendak memasuki rumah itu. Tepat sebelum itu terjadi, pintu terbuka dengan keras dan pria yang memegang pedang muncul.

“A-Ayah!”

“Kamu tetap di dalam rumah!”

Kemudian seorang lelaki mendorong seorang gadis ke dalam rumah yang mencoba mengikutinya sebelum cairan hijau muncul di sana. Itu adalah jenis Slime ―― ”Swamp Slime” yang menghuni rawa.

“UoooOOH!!”

Pria itu mengayunkan pedangnya untuk mencegat Slime. Tubuh Slime menerima serangan sebagai bagian dari itu *Bichari* dihancurkan. Namun, dalam sekejap, bagian yang berserakan telah kembali ke tubuh Slime di saat berikutnya.

“S-Sialan!”

Slime itu melompat ketika berusaha menangkap pria itu.

“――Demon Eyes ・Complete Destruction Explosion” (Elfi)

Mata iblis Elfi meledakan slime. Tubuhnya tidak bereproduksi lagi karena mungkin inti yang mengambang di suatu tempat di tubuhnya mungkin telah meledak.

“Kalian ......”

“Kami adalah petualang, apakah Kamu baik-baik saja?” (Iori)

“Y-ya”

Aku membantu pria yang jatuh di punggungnya untuk berdiri dan mendengarkan situasi desa saat ini. Tampaknya ada serangan makhluk iblis hanya beberapa menit yang lalu. Orang yang mengambil waktu dengan persiapan mereka gagal keluar tepat waktu, dan pria itu mengatakan dengan suaranya yang bergetar bahwa beberapa orang telah menjadi korban.

“Apakah Kamu melihat Water Demon Lord?” (Iori)

“T-tidak, hanya makhluk iblis yang ada di sana dan aku belum melihat apa yang tampak seperti itu”

Meskipun ada sosok makhluk iblis tapi tidak ada sosok Water Demon Lord.

Apakah Kamu sudah puas dengan penghancuran penghalang dan telah kembali ke labirin?

Atau apakah Kamu akan menunggu dan melihat dari suatu tempat?

“!?” (Iori)

“UooH!?”

Pada saat aku hendak mengatakan sesuatu, ada gerakan di ujung pandanganku. Jadi, aku menarik pria itu dan melompat mundur dari tempat itu. Di tempat aku berdiri sampai beberapa saat yang lalu telah terkena langsung oleh cairan. Tumbuhan yang tumbuh di tanah membuat suara *Juss* mencair.

Hal yang menyerang kami adalah ular asam besar, Acid Snake. Selain makhluk iblis yang telah merayap keluar dari labirin seperti slime dan serangga bergigi yang merangkak di tanah juga berkumpul di sini.

“Ngomong-ngomong, cepat pergi dari sini ――” (Iori)

“Aku belum bisa pergi! Karena putriku masih tertinggal di dalam rumah!”

Pria itu berteriak sambil menunjuk ke sebuah rumah dan aku melihat ada wajah seorang gadis mengintip dari pintu rumah.

"……Aku mengerti. Tolong dapatkan putrimu sementara kita menarik perhatian makhluk iblis” (Iori)

“Maafkan aku ......!”

Dengan demikian, pria itu berlari menuju rumah di belakang.

Aku menebas kepala Acid Snake yang akan melompat ke aku di tanah dengan pisau. Serangan itu sendiri telah menjadi pemicu bagi semua makhluk iblis di sekitarnya untuk menyerang sekaligus.

“Bisakah kamu mengatasinya tanpa melepaskan penyamaranmu?” (Iori)

“Tentu saja ―― !!” (Elfi)

Kedua mata Elfi berkilau merah. Selanjutnya, ledakan skala kecil telah terjadi berturut-turut. Daging makhluk iblis berserakan saat mereka meledak.

Makhluk iblis itu mencoba memangsa aku setelah membuat jalan dari celah serangan. Menanggapi hal itu, aku menghindari slime yang melompat kearahku sambil menentukan posisi inti di dalamnya. Saat dia mencoba melompat lagi, aku menghancurkan inti bagian dalam dengan pedang panjang Jade.

Sisa-sisa makhluk iblis tersebar dalam sekejap mata selama serangan dan pertahanan kita melawan mereka. Mayat yang menumpuk sudah terlihat seperti gunung kecil. Namun, tidak ada makhluk iblis dari kelas Tsucigumo atau Naga Api karena yang terus menyerang kita sampai sekarang hanyalah gorengan kecil.

Sejauh aku dan Elfi sudah cukup untuk mengurusnya.

“Tidak apa-apa sekarang!”

Pria itu akhirnya tiba di rumah dan mengangkat putrinya dan dia datang ke arah kami sambil menutupi gadis di lengannya seperti melindungi benda-benda rapuh.

“Apakah makhluk menakutkan itu sudah hilang ……?”

“Ya! Onii-san itu akan membantu kita! Dan ayah akan melindungimu dari apa pun yang ada!”

Sementara mata iblis Elfi menghalangi makhluk iblis yang mencoba mendekati ayah dan anak perempuannya. Sementara itu, aku menutupi setiap celah dengan skill pedangku.

Dari rumah, mereka berdua datang tepat di depanku.

Haruskah kita menembus pengepungan dan membiarkan keduanya melarikan diri dari tempat ini sekali?

Aku menebas makhluk iblis di depanku saat mengalihkan pandanganku ke arah Elfi yang memanggilku.

Pada saat itu--. 

“――Kemudian, cobalah untuk melindunginya dari ini”

Pada saat yang sama dengan suara yang beresonansi dari langit, massa kekuatan magis menghantam tubuh pria itu.

*Splash* Suara sesuatu yang basah atau lembab yang menindaklanjuti dengan suara ledakan.

Tanpa teriakan, pria yang sangat terluka di bagian kiri tubuhnya runtuh di tanah sementara seorang gadis yang dia pegang di lengannya terlempar dan berguling di tanah.

"……Ayah?"

Saat gadis itu merangkak dan mendekati lelaki itu. Namun, pria itu tidak mengatakan apa-apa padanya. Itu karena dia sudah mati karena pukulan itu.

“Luar biasa, ini luar biasa. Kamu berhasil melindungi anak itu dari pukulan itu, bukan!”

“A …… Aaaaaah!”

Gadis itu menangis sambil menempel pada tubuh lelaki tak bernyawa itu. Ketika dia terus memanggil ayahnya berkali-kali sambil memiliki rambut acak-acakan.

“Tolong jangan menangis. Tidak apa-apa karena aku akan segera mengirimmu ke tempat yang sama dengan ayahmu”

Kemudian, segera ditindaklanjuti dengan suara konyol dan ceria. Sejumlah peluru air jatuh dari langit ke arah gadis itu.

“―― !!”

Aku mendorong diriku di depan gadis itu dan menebas peluru yang jatuh. Peluru bertujuan yang menyimpang menciptakan dampak langsung yang menciptakan lubang besar di sekitar. Ini merupakan pukulan brutal yang pasti akan membuat orang yang terjebak olehnya tidak akan meninggalkan jejak.

Tidak ada sosok orang yang melakukan serangan itu ketika aku melihat ke langit. Tapi secara khusus, tanda sihir penyembunyian bisa dirasakan di langit.

“…… Tunjukan dirimu” (Iori)

Saat aku mengarahkan pedangku ke arah kekuatan sihir dan memanggil orang itu. Ada kehadiran yang *KusuKusu* tertawa pada arah di mana aku mengarahkan pedangku.

"Oh maaf. Meskipun itu adalah reuni setelah sekian lama, aku kira Kamu masih mengenali aku dengan ini, bukan?”

Sihir penyembunyian dirilis.

Sihir datang dengan *PeriPeri* dan penampilan pria yang telah berasimilasi dengan pemandangan muncul.

“――――”

Yang muncul adalah seorang pemuda.

Ekspresi wajah yang memberi kesan lembut pada rambut nila yang telah disesuaikan dengan panjang yang wajar. Tidak ada lemak yang terbuang di tubuhnya dan itu cukup tipis untuk menyebutnya halus.

Namun.

“...... Kamu bajingan” (Iori)

Apa yang dia kenakan adalah seragam militer yang benar-benar gelap yang menunjukkan afiliasinya dengan tentara Mazoku. Dan aku bisa melihat tanduk yang tumbuh dari dahinya setelah pemuda itu menyisir rambutnya yang terkena angin.

Pemuda itu.

Tidak mungkin bagi aku untuk tidak mengetahui siapa dia.

Karena aku tidak akan melupakan wajah bajingan itu.

“Dionis ……!” (Iori)

Si Pengkhianat.

Dionis Rubalk dan dia tersenyum senang sambil melayang di langit.