Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 13




Chapter 13 - Water Demon Lord yang Jahat

Dionis Harberg

Dia adalah water ogre yang unggul dengan sihir air di antara Onizoku yang sangat cakap dan dia adalah mantan temanku yang bergabung dengan party pahlawan atas nama Onizoku.

Ya itu betul.

Dia adalah salah satu mantan temanku yang telah mengkhianati aku dan salah satu dari orang-orang yang paling ingin aku balas dendam.

――Aku tidak ingin melihat siapa pun dari sukuku terluka lagi. Jadi Amatsu, aku juga akan bertarung bersamamu.

Ketika kami pertama kali bertemu, Dionis mengatakan kepada aku bahwa ia ingin berjuang meninggalkan perlindungan rakyatnya dan bagi aku yang selalu terseret oleh situasi dikagumi Dionis yang berkemauan keras.

Dionis juga menyetujui cita-citaku yang ingin menciptakan dunia yang damai. "Jika Kamu ingin membuat dunia yang begitu indah, aku akan melakukan apa saja untuk membantu Kamu mewujudkannya"

Itu yang dia katakan.

Dia adalah temanku yang berharga yang harus berjuang bersama denganku untuk tujuan yang sama.

Itu yang aku pikir begitu.

Sayangnya, kepercayaan seperti itu hancur.

Itu selama pertempuran di kastil Raja Iblis dan apa yang menungguku tidak lain adalah pengkhianatan teman-temanku sendiri karena dadaku telah ditusuk oleh serangan dadakan Dionis.

Dan sambil tersenyum dan menyeringai, dia berkata,

――Peranmu selesai ketika Kamu telah melemahkan Maou dan membawa kami ke sini.

――Kita dapat membunuh Moau bahkan jika tidak ada kekuatan pahlawan setelah kami mentransfer kekuatan sihirmu ke Luser.

――Dengan ini, peranmu selesai, apakah Kamu mengerti?

Aku masih bisa melihat adegan itu dalam mimpiku bahkan sekarang. Rekanku yang telah berjuang denganku sampai saat itu telah tertawa sambil mengekspos kejahatannya dengan terus terang padaku. Dionis membalas kata-kataku yang mengatakan "bukankah kita bertarung dengan tujuan yang sama?"

――Aku bertanya-tanya apakah mimpi-mimpi itu lebih baik dilihat saat kamu tidur?

Itulah perasaan sejati Dionis.

Saat itu dia selalu setuju dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi kekuatanku berkali-kali. Namun, dia mengatakan itu hanya untuk menipuku.

Akan lebih baik jika dia hanya menyangkal cita-cita itu. Karena aku yang sekarang dapat memahami kenaifanku sendiri sejak saat itu. Namun demikian, itu adalah sesuatu yang tak termaafkan untuk dibuang sambil ditertawakan karena telah melayani tujuan seseorang.

Tidak masalah bahkan jika itu adalah setengah manusia atau bahkan jika itu adalah mata-mata pasukan raja iblis. Hutang-hutang yang aku dibunuh sambil diejek, aku akan mengembalikannya dengan segala cara.

Agar aku bisa melangkah.


“Silakan mundur sebentar” (Dionis)

Ketika Dionis mengatakan demikian, makhluk iblis di sekitarnya berhenti bergerak. Aku telah mendengarnya dari Elfi sebelumnya dan aku kira dia telah dikenali oleh Raja Iblis agar dia dapat mengendalikan makhluk iblis dengan cara seperti itu.

“……” (Iori)

Kepalaku kosong penuh amarah ketika aku melihat penampakan seorang pria dengan wajah halus yang hampir tidak berubah sejak tiga puluh tahun yang lalu. Karena aku yang secara naluriah hampir memotongnya dengan pedangku karena marah, menggertakkan gigiku sambil mengepalkan tinjuku untuk menekan amarahku.

Tepat sekali.

Karena aku tidak akan menjangkau orang itu bahkan jika aku bertindak keluar dari kemarahanku.

“――――”

Selain itu, bukan hanya aku yang menekan kemarahan. Untuk Elfi yang bawahannya dibunuh oleh Dionis. Tidak mungkin baginya untuk tidak merasa marah karenanya.

“...... Sudah lama, Mizu Oni (raksasa air). Itu benar-benar lucu untuk seorang pria yang pernah menjadi anggota party pahlawan yang akhirnya menjadi Water Demon Lord itu sendiri” (Elfi)

“Halo, Elfisuzaku. Sebenarnya, aku memiliki keadaanku sendiri dengan berbagai cara juga. Mengesampingkan hal itu, aku juga terkejut. Bahwa kau bisa menyelinap keluar dari segel Lucifina. Baiklah, selamat untuk itu” (Dionis)

Diikuti oleh Dionis *PachiPachi* bertepuk tangan sambil menatap tempat ini dari langit. Dalam nada dan ekspresi ramahnya, tetapi niatnya untuk membodohinya juga ditransmisikan.

“Hmph, apakah Kamu berpikir bahwa Kamu dapat terus menyegel aku dengan tingkat penyegelan sedemikian? Anehnya itu diluar perkiraan, bukan?” (Elfi)

“Haa, aku harus minta maaf kalau begitu? Dicabut dari kursi raja iblis bersama dengan kehidupan seorang bawahan yang penting. Aku pikir segel sejauh itu sudah cukup untuk pecundang, Kamu tahu” (Dionis)

Kemudian Dionis memprovokasi Elfi sambil menghadap tempat ini dari langit. Tapi Elfi hanya memicingkan matanya sedikit dan menghindari provokasi. Di sisi lain, Dionis memiliki ekspresi yang tampaknya agak tidak menyenangkan di wajahnya saat mengalihkan pandangannya dari Elfi.

Lalu senyum palsu dan menjijikkan diarahkan padaku.

"Kamu juga. Sudah lama, bukan?” (Dionis)

“…… Apa?” (Iori)

“Kamu tidak perlu berpura-pura tidak tahu, Kamu tahu. Karena aku sudah tahu semua peristiwa yang terjadi di ruang bawah tanah itu” (Dionis)

Kata Dionis, dengan wajah tersenyum yang diarahkan ke teman lama.

“――Sudah lama tidak bertemu, Amatsu” (Dionis)

……Aku mengerti.

Mungkin di bawah tanah rumah Olivia saat itu. Pandangan yang mengintai itu adalah sihir yang digunakan oleh Dionis.

“Wanita itu, Olivia menunjukkan beberapa gerakan aneh, itu sebabnya aku mengawasinya dengan ragu-ragu dan aku terkejut bahwa Kamu juga muncul di sana, Kamu tahu” (Dionis)

Olivia memanipulasi iblis dan akan menaklukkan labirin. Apakah itu berarti bahwa kita tercermin dalam sihir yang Dionis gunakan untuk mengawasinya?

“Luka yang kutimbulkan padamu benar-benar tidak terlihat, dan penampilanmu berbeda dari sebelumnya. Ya, nampaknya rencana Ortegia sepertinya membawa hasil yang tidak menguntungkan, huh” (Dionis)

“...... Itu rencana Ortegia?” (Iori)

“Ups. Tidak apa-apa, Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu” (Dionis)

Setelah aku mengeluarkan kata-kataku, Dionis menekan mulutnya sambil tersenyum. Dari sikapnya, aku tidak dapat merasakan bahwa dia tidak terkejut bahwa aku masih hidup. Tingkat reaksi yang bertemu orang yang tidak terduga lagi.

Dionis berkata untuk meragukanku sambil merentangkan tangannya.

“Aku senang melihatmu lagi, Amatsu” (Dionis)

“…… Aah” (Iori)

Di sisi lain, aku tidak punya pilihan selain setuju.

“Aku juga, Dionis. Aku selalu ingin bertemu denganmu juga,” (Iori)

Bagaimana aku akan membuatmu menderita.

Bagaimana aku akan membuatmu menyesal bahwa Kamu telah mengkhianati aku dari lubuk hatimu.

Bagaimana aku akan membuatmu meminta maaf atas segala kesalahan yang telah Kamu lakukan padaku.

Kemudian,

“Aku telah memikirkan bagaimana aku akan membunuhmu sepanjang waktu” (Iori)

Target balas dendam yang datang dengan acuh tak acuh. Tidak ada berkah baik seperti ini bagiku.

“Aku tidak tahu apa niatmu untuk pergi ke sini, tapi itu menyelamatkan aku dari banyak masalah karena aku akan membalas dendam bawahanku di sini, sekarang juga” (Elfi)

Elfi juga melangkah maju sambil mengatakannya. Kekuatan sihirnya meluap dari seluruh tubuhnya saat dia bersiap untuk pertempuran.

“Pembalasan dan pembalasan? Maafkan aku, tapi aku tidak tertarik pada hal seperti itu karena aku baru saja memperbaiki beberapa kesalahan” (Dionis)

Dengan nada yang menegur seorang anak nakal.

“Dikatakan bahwa ‘Amatsu adalah Pahlawan terkuat’ atau apa yang dikatakan oleh manusia, bukan. Itu kesalahan di mana aku tidak bisa tertawa sama sekali, bukan? Kamu yang terkuat, ya. Setelah berpikir, aku ingin memperbaiki kesalahan-kesalahan itu. Lalu, aku akan menghancurkanmu dan menjadi yang terkuat sendiri!” (Dionis)

Dionis berteriak begitu sambil benar-benar menghapus senyum palsunya sebelum digantikan oleh senyum menyimpang yang dipenuhi dengan niat jahat.

Dengan demikian, Dionis juga memasuki postur pertempuran sambil mengambang. Dengan isyaratnya, makhluk iblis mulai bergerak lagi.

Agak sulit untuk bertarung melawan Dionis dan makhluk iblis pada saat yang sama tetapi itu tergantung pada cara dia bertarung. Adapun kekuatan tempur sesama, aku telah menangkapnya dari tiga puluh tahun yang lalu.

Sudah waktunya untuk mengatakan bahwa pertempuran mungkin dimulai kapan saja karena kita telah saling berhadapan.

“Ayah …… Ayah ……” (Gadis Kecil)

“―――― !?” (Iori)

Pada saat seperti itu, suara gadis yang menempel di tubuh ayahnya dari punggungku terdengar di telingaku. Suasana tegang tersebar oleh kehadiran seorang gadis yang kehilangan ayahnya. Aku benar-benar lupa tentangnya oleh kehadiran Dionis.

“――Apakah kamu khawatir tentang dia?” (Dionis)

Pada saat yang sama, aku bisa melihat wajah Dionis berubah tajam.

“AHahahA!!” (Dionis)

Masih mengambang di udara, Dionis menaikkan kepala. Sementara di ketinggian seperti itu, ada banyak bola air terbentuk di sekelilingnya.

Seketika setelah itu, Dionis mengayunkan tangannya dengan kuat dengan seringai di wajahnya.

“―――― !?” (Iori)

Tak terhitung peluru air yang ditumpahkan seperti hujan dan tujuan dari semua peluru air itu bukan untuk kita tetapi untuk seorang gadis yang terus berlutut dan menangis.

Aku bahkan tidak punya waktu untuk mengambil keputusan karena aku secara naluriah mengambil gadis itu dan mulai berlari dari tempat itu.

“…… Tsk” (Iori)

Apa yang kamu lakukan, aku?

Dionis bukanlah lawan yang bisa aku lawan sembari melindungi seseorang.

“Uwaaa ……” (Gadis kecil)

Gadis itu menangis di lenganku.

Dia akan menghalangi pertarungan.

Seharusnya aku meninggalkannya.

Gadis itu menangis?

“…… !?”

Mengapa aku membantu gadis ini sebelumnya?

Apakah dia berguna untuk balas dendam?

Apakah dia akan menjadi pasukan tempur untuk membunuh Dionis?

Tidak, dia tidak akan melakukannya.

Karena tidak mungkin baginya untuk melakukannya.

Maka, aku harus membuangnya sekarang.

“…… Kenapa?” (Iori)

Aku menggertakkan gigiku.

Karena aku tidak mengerti diriku yang tidak sadar.

Karena tidak ada alasan bagiku untuk melindungi gadis itu. Seharusnya aku memotongnya daripada membiarkannya mengalami kematian yang lebih mengerikan.

Namun, Aku――

“Kamu lembut seperti biasanya, bukan? Tapi di sana aku bertanya-tanya apakah ada kelonggaran bagimu untuk melakukannya?” (Dionis)

“!?” (Iori)

Penyerapan diriku terganggu oleh suara Dionis yang mengandung ejekan sebelum sebuah ledakan terjadi di punggungku.

“Gah ―― !?” (Iori)

Punggungku ditabrak oleh goncangan yang hampir membuatku sadar. Menggigit bibirku, aku berhasil menjaga kesadaranku entah bagaimana.

"Hei! Jika Kamu tidak melakukan yang terbaik, anak itu akan mati, Kamu tahu?” (Dionis)

Jadi, aku menyelinap ke sisi makhluk iblis yang menghalangi jalanku saat menggunakannya mengambil jarak. Makhluk-makhluk iblis itu ditelan oleh kehancuran yang terjadi padaku tanpa belas kasihan juga.

Sisa-sisa iblis tersebar ketika mereka ditangkap oleh ledakan terus menerus. Tanpa memperhatikannya, tawa menjengkelkan Dionis bisa terdengar dari belakang.

“Ah ……!” (Gadis kecil)

Saat gadis kecil itu berteriak.

Kehancuran menimpa ke tempat mayat pria itu. Tidak perlu dikatakan, tubuh manusia tidak mempertahankan bentuk aslinya lagi.

“Ay ...... ah, ayah, uwaaaah!!” (Gadis Kecil)

Gadis itu telah melihat tontonan itu sementara dipegang olehku sambil berteriak dan mengamuk di lenganku. Dalam perilaku seperti itu, tidak mungkin bagi aku untuk mengatasi peluru air.

“…… ah” (Gadis Kecil)

Aku menuangkan kekuatan magisku ke kepala gadis itu dan melenyapkan kesadarannya.

Dia kehilangan kekuatannya dan jatuh tertidur di lenganku.

…… Bukan untuk kehilangan kesadarannya, tetapi untuk meninggalkannya.

“Kamu menjadi sangat lemah, Amatsu. Mengalami kesulitan hanya karena melindungi seorang gadis dari tingkat serangan ini” (Dionis)

Bersamaan dengan itu Dionis mengejek dan menembakkan lebih banyak peluru air ke arahku.

“――Demon Eyes・Complete Destruction Explosion“ (Elfi)

Sambil mengalahkan peluru air, dengan cara yang sama, mata iblis Elfi yang telah mengumpulkan kekuatan magis meledak. Adapun kami dipindahkan ke tempat lain, serangan Elfi telah menelan Dionis yang tertawa.

Ini adalah pukulan tertingginya di mana dia masih memakai item sihir penyamaran.

Kilat merah tua menutupi pemandangan dan ledakan dari pukulan itu mengguncang tanah.

“Bagaimana……!?” (Elfi)

Bersamaan ketika Elfi menggumamkan itu.

“…… Haaah” (Dionis)

Asap yang menyebabkan ledakan menghilang dan Dionis yang utuh muncul. Aku bisa melihat bahwa penghalang air menutupi tubuhnya.

Apakah dia benar-benar mengimbangi mata iblis Elfi?

“Katakan, Elfisuzaku. Elfisuzaku Giraldo. Aku ingin tahu apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu bahkan dapat merusakku dengan tingkat serangan seperti itu? Nah, jika begitu, maka Kamu telah membodohi aku, bukan begitu? Apakah mata iblismu sudah membusuk?” (Dionis)

“...... Jadi, kurang daya tembaknya” (Elfi)

Dengan ekspresi pahit, Elfi mengambil jarak dari Dionis. Dan, sudah waktunya melepas 『Gelang Penyamaran』

Dengan sedikit frustrasi, Dionis menjentikkan jarinya.

“Ap- ……!?” (Elfi)

“Elfi ……?” (Iori)

Tepat setelah itu, Elfi menunjukkan ekspresi kesakitan di wajahnya sebelum dia tiba-tiba berlutut. Saat mengamatinya, ada pedang yang tertusuk di paha kanannya. Harus ada jarak yang cukup antara Dionis dan dia, selain itu tidak ada senjata di tempat pertama.

Aku tidak mengerti apa yang baru saja dilakukan Dionis.

“Lihatlah Amatsu. Temanmu dalam keadaan darurat, tetapi tidakkah Kamu perlu membantunya? Atau apakah Kamu akan meninggalkannya karena ia seorang Mazoku?” (Dionis)

Ketika Dionis mencoba melepaskan peluru air ke arah Elfi yang berlutut dan berhenti bergerak.

“…… !?”

Sambil memegang gadis itu, aku memasukkan tanganku ke dalam kantong dan mengambil batu sihir.

Saat itulah aku akan menghentikan serangan Dionis menggunakan "Magic Break".

“TIDAK! Kaulah targetnya, Iori!” (Elfi)

Bersamaan dengan teriakan Elfi, Dionis menjentikkan jarinya.

Itu ketika dia masih membalikkan punggung ke arahku, peluru air yang melayang di udara ditembakkan ke arahku.

“――――”

Aku melempar batu sihir sambil melompat mundur dengan terlempar jatuh.

Segera setelah peluru air dan batu sihir bersentuhan, "Magic Break" diaktifkan dan melompat sendirian tidak akan membuat aku keluar dari jangkauan ledakan. Karena itu, aku terkena ledakan yang membakar.

“Ka, ha …… h” (Iori)

Nafasku berhenti ketika aku terbanting ke tanah sementara kulitku yang terbakar secara bertahap terasa sakit. Karena aku melindungi gadis itu, tidak mungkin bagiku untuk berhasil membela diri.

Dalam pandangan yang agak kabur, aku memahami sosok Dionis entah bagaimana.

“Sangat disesalkan tetapi Kamu tidak punya waktu untuk istirahat, Kamu tahu?” (Dionis)

Dalam pandangan yang menjadi kabur karena rasa sakit, terlihat bahwa Dionis akan menggunakan sihir dan tidak mungkin bagiku untuk menghindarinya pada saat seperti itu.

…… Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan versi terdegradasi dari “Magic Break Suppression”. Plus tidak mungkin untuk mengimbangi kekuatan seperti itu.

Ini adalah waktu ketika aku bersiap untuk menerima kerusakan.

“――HaAaaah!” (Elfi)

Elfi yang telah menarik pedang dari pahanya telah muncul di atas Dionis.

―― "Demon arm・Rupture Break" ――

Saat lima cakar sihir akan mengenai Dionis. Sasaran peluru air Dionis berubah arah menuju Elfi. Itu berakhir dengan paku yang bertabrakan dengan peluru air yang menciptakan ledakan ekstrem.

“Tsk ……” (Dionis)

“Ugh ……!” (Elfi)

Karena keduanya dilemparkan oleh ledakan itu. Elfi mendapatkan kembali keseimbangannya di udara sebelum mundur ke kami.

“…… Apakah kamu baik-baik saja, Elfi?” (Iori)

“Entah bagaimana” (Elfi)

Luka di pahanya sudah tersumbat karena semua kecuali lengan dan wajahnya adalah tubuh alter ego. Selain itu, dia telah mengatakan kepada aku sebelumnya bahwa dia dapat menyatukan kembali dengan kekuatan magis.

“Status water ogre itu berbeda dari Raja Iblis sebelumnya, dan bahkan jika dia rusak, dia masih menjadi anggota party dari mantan pahlawan” (Elfi)

“Dia bukan lawan yang bisa aku menangkan jika aku tidak bertarung dengan kekuatan penuhku” (Iori)

Kecuali Elfi melepas 『Gelang Penyamaran』, tidak ada peluang untuk menang kecuali aku melakukan sesuatu dengan gadis di lenganku.

Namun……

Entah jika dia sudah merasakan itu, suara keras menggema.

“Katakan, Amatsu. Mengapa kamu tidak menyingkirkan anak itu saja? Kamu tidak bisa bertarung dengan baik karena dia, kan?” (Dionis)

“...... Tidak perlu karena aku bisa bertarung banyak bahkan dalam keadaan ini” (Iori)

Itu hanya gertakan.

Dia bukan lawan yang bisa aku menangkan dalam situasi di mana aku tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuhku.

“Lalu, aku akan memberitahumu” (Dionis)

Dionis menghela nafas sambil meraba-raba rambut cokelatnya membentuk lingkaran dengan jarinya.

Dia cemberut dan memberitahuku seolah dia kagum.

“Apa kamu, bodoh?” (Dionis)

“...... Apa yang kamu katakan?” (Iori)

“Meskipun kamu dikhianati begitu parah, apakah kamu masih membantu orang lain? Meskipun tiga puluh tahun berlalu, kamu belum tumbuh sama sekali” (Dionis)

“...... Kamu salah” (Iori)

Itu berbeda.

Sangat berbeda.

Aku tidak membantu siapa pun.

Aku sudah meninggalkan pemikiran optimis semacam itu.

Aku telah memutuskan untuk menggunakan apa pun yang aku bisa demi balas dendamku.

“Lalu, mengapa kamu tidak meninggalkan anak itu?” (Dionis)

“…… Karena” (Iori)

Tepat sekali.

Kenapa aku tidak meninggalkan gadis ini dalam keadaan seperti ini?

Padahal aku mengerti saat dia hanya akan menjadi hambatan.

Mengapa----

“Iori jangan dengarkan itu” (Elfi)

Alasanku terputus ketika tangan Elfi mengenai bahuku.

“Tidak ada gunanya mendengar ocehan pengkhianat. Apa yang kamu lakukan dengan serius tolol” (Elfi)

“...... Ah, benar” (Iori)

“Jangan kehilangan ketenanganmu, hanya melihat musuh. Mengerti” (Elfi)

Aku menggelengkan kepalaku dan meninggalkan pikiran yang tidak perlu, itu karena ini adalah tindakan bunuh diri untuk ragu-ragu di medan perang.

“Kamu harus menggendong anak itu dan menanganinya sebanyak mungkin, sementara aku menjaga serangannya keluar dan di celah itu ――” (Elfi)

“Oh, maafkan aku, Ka ・ re ・ na, itu tidak mungkin!” (Dionis)

Dionis mengayunkan tangannya sambil memotong pembicaraan kami.

Banyak peluru air dilepaskan sekali lagi.

“―――― !?”

Elfi menembaknya dengan Mata Iblisnya sementara aku bertahan menggunakan "Magic Break Suppression".

Tapi Dionis tidak akan mengendurkan serangannya.

Mengetahui itu tidak ada jalan keluar, dia membidikku yang memegang gadis itu. Aku telah dipaksa untuk bertarung secara defensif dan aku bahkan tidak punya waktu untuk minum ramuan yang menyebabkan kekuatan magis dan kekuatan fisikku secara bertahap dihilangkan. Selain itu, menghapus "Gelang Penyamaran" tidak akan membuat perbedaan untuk Elfi juga.

Tak lama.

“――Gah!?” (Elfi)

“Kuh!?” (Iori)

Pertahanannya pecah dan peluru air meledak di depan yang membuatku terpental oleh benturan dan berguling-guling di tanah.

Elfi juga berlutut sambil bernapas dengan kasar.

“Apakah kamu bercanda ~? Hei, hei untuk mantan pahlawan dan mantan raja iblis menjadi selemah ini. Lelucon macam apa ini? Itu akan menjadi masalah, bukan? Selain itu, aku telah menyiapkan berbagai hal juga” (Dionis)

Dionis mengangkat tangannya.

“Aku belum akan membunuhmu. Pertama-tama, aku membunuh gadis itu di depanmu berdua sebelum aku akan menyiksamu berdua dengan saksama, oke?” (Dionis)

Dengan demikian, peluru air dilepaskan ――――.

“――Kita tidak akan punya waktu untuk ......!” (Elfi)

Tiba-tiba, muncul penghalang untuk mengelilingi kita.

-

Aku melihat seorang wanita yang rambutnya merah terayun-ayun di bahu dengan nafas kasar. Di belakangnya, ada beberapa tentara bersenjata.

Penghalang yang dia buat telah menyelamatkan hidup kita ――――

“…… Karen-san” (Iori)

Itu mengingatkan aku pada sesuatu dari saat itu.

Suatu hari, ada seorang pria yang membantu kami dalam kesulitan. Pria berambut merah dengan hati yang lembut.

“Maaf sudah terlambat” (Karen)

Aku dibantu lagi oleh wanita itu dengan pandangan Gouache.

“…………”

Dionis menembakkan peluru airnya ketika dia merajut alisnya dengan tidak nyaman. Setelah itu, suksesi ledakan terjadi setelah menghantam penghalang yang berkembang di depanku. Penghalang berderit dan retakan menyebar tak lama.

Masih.

“――――”

Karen telah mengembangkan penghalang baru lebih cepat daripada penyebaran kehancuran. Dengan demikian, penghalang lain muncul dari atas yang retak dan terus memukul mundur peluru air.

Karen mengatur penghalang berulang kali berulang kali sementara dia akhirnya menghembuskan nafas kasar.

Pertukaran itu berlangsung selama beberapa menit dan tak lama kemudian Dionis menghentikan serangannya.

“...... Ah, aku tahu kamu. Kamu adalah wanita yang ayahnya dibunuh dengan menjadi pengunyah *BoriBori* untuk makhluk-makhluk iblis itu oleh Tuan tanah tetanggamu sendiri, bukan? Sebenarnya, aku kenal ayahmu, kau tahu. Seperti demi persahabatan kita. Jika Kamu melenyapkan penghalang dan menghilang tepat di depan mataku sekarang, aku akan mengabaikan ini?” (Dionis)

Nafsu darah Dionis ditransmisikan melalui penghalang yang menyebabkan menggigilnya pasukan yang menunggu di belakang Karen.

Adapun Karen yang telah diarahkan haus darah secara langsung, dia gemetaran.

“…… Aku menolak” (Karen)

Tetapi Karen menjawabnya dengan suara bergetar.

“...... Apa itu?” (Dionis)

“Adapun aku, kepala rumah Rayford ―― Karen Rayford. Itu benar-benar tindakan yang tidak termaafkan untuk merusak wilayah ini dan melukai penduduk wilayah perdesaan bersama dengan tamu pentingku” (Karen)

Kulihat sosok Gouache itu jelas tumpang tindih di punggungnya.

"[Ini adalah misiku untuk melindungi apa yang orang tuaku tinggalkan]. Apakah itu sesuatu seperti itu, bukan? Oh well, ini agak kejam, bukan? Untuk tetap dengan hal-hal yang ditinggalkan oleh orang yang sudah mati. Aku benci orang sepertimu yang paling tidak tahu posisi mereka. Karena itu, menyingkirlah manusia” (Dionis)

“Aku tidak akan minggir. Tidak peduli apa yang Kamu katakan, aku akan melindungi wilayah ini” (Karen)

“…………” (Dionis)

Dionis menutup matanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sebelum dia tiba-tiba, “Ah, itu benar” sambil bertepuk tangan.

“Kamu ingin melindungi wilayah ini dan orang-orangnya, bukan?” (Dionis)

“……!?” (Karen)

Ekspresi Dionis berubah menjadi kejelekan yang menyebabkan Karen mengambil napas setelah mendengar fase-fase jahat itu.

“Jika demikian, haruskah aku melakukannya dengan cara ini?” (Dionis)

Segera setelah aku berpikir bahwa Dionis yang mengambang akan mendarat di atap rumah, dia membuat lompatan besar cepat menuju arah labirin.

Ada alas besar telah dipasang di depan itu.

“...... Itu tidak mungkin” (Karen)

Di sana sebuah batu oranye dari kepala seseorang diletakkan di atas alasnya dan Dionis menghancurkan alas itu dan mengambil batu itu di atasnya.

“――Ini, ini disebut sebagai『Keystone』, bukan? Item sihir yang diperlukan untuk menyegel labirin, kan? Lalu, aku akan menyita ini. Meskipun aku bisa menghancurkan penghalang seperti itu kapan saja, hal ini menghalangi aku, Kamu tahu” (Dionis)

Sementara *PonPon* bermain dengan batu seperti bola tangan,

“Aku ingin tahu apakah Kamu mengetahuinya? Bahwa ada banyak rawa beracun di Labirin Death Swamp. Racun dari rawa-rawa itu akan membunuh segalanya, entah itu makhluk hidup yang akan layu dan mati” (Dionis)

Dionis menyatakannya sambil menyisir rambutnya ke atas dalam gerakan dramatis sambil tersenyum lembut.

“――Aku akan menyebarkan racun rawa ke wilayah ini” (Dionis)


“Jika Kamu tidak suka, maka Kamu bisa datang ke labirin untuk menghentikan aku. Aku pikir keduanya tepat untuk pekerjaan itu, bukan?” (Dionis)

Secara sepihak mengatakan itu, Dionis tertawa keras sebelum menghilang. Apa yang tersisa adalah bekas luka jelek seolah dimakan oleh binatang buas dan orang-orang yang berdiri dengan terkejut.

“…… I-itu” (Karen)

Penghalang yang telah menyebar di pemandangan itu telah menghilang tiba-tiba. Pada saat yang sama, Karen yang memegang tanah sambil gemetaran telah jatuh di lututnya sebelum tentara bergegas, tetapi Karen memerintahkan mereka dengan tangannya.

Namun, di wajahnya yang pucat, ada keringat yang menyerupai manik-manik muncul di sana.

“…… Ayo selamatkan dan evakuasi penduduk” (Karen)

Karen goyah ketika dia bangkit sebelum memberikan instruksi dengan penampilan pucat. Sebelum para prajurit mulai bergerak sesuai dengan itu

Segera setelah itu, kami dirawat oleh sihir penyembuhan.

Pada saat itu, aku menjelaskan keadaan gadis yang dipegang olehku sebelum aku mempercayakan prajurit itu untuk merawatnya.

Aku berpikir sambil melihat bagian belakang prajurit yang pergi dengan langkah cepat.

Seorang gadis yang baru saja kehilangan keluarganya hanya dalam beberapa jam. Menyaksikan kematian dan lokasi di mana mayat ayahnya sedang hancur saat dipamerkan di depan matanya.

Apa yang akan terjadi dengan kondisi mental gadis itu?

“――Hai, Iori” (Elfi)

Kemudian, aku sadar setelah dipukul dengan lembut di kepala. Lalu aku berbalik dan memperhatikan Elfi yang berdiri dengan ekspresi tegas di wajahnya.

“Aku tidak bisa melakukan yang terbaik, tetapi Kamu terlalu bermasalah” (Elfi)

“...... Ah, burukku” (Iori)

“Apakah itu mengenai target balas dendam atau apakah itu ………… anak itu?” (Elfi)

“…………” (Iori)

Aku tidak punya kata untuk diucapkan karena dia telah mencapai sasaran.

“Jika terjadi pertarungan, pengorbanan akan dilakukan. Kamu harusnya sudah mengetahuinya dengan baik, bukan?” (Elfi)

“...... Bukan itu, pada saat itu, aku ......” (Iori)

Kenapa aku tidak meninggalkannya?

"……lupakan. Pokoknya, mari kita pergi ke tempat Karen” (Iori)

“…………” (Elfi)

Elfi tidak mengejar lebih jauh karena dia hanya mengangguk "Mengerti" dan mengikutiku.

Aku melihat di dekatku, tetapi aku tidak melihat sosok Karen.

Jadi, aku mencarinya sebentar sebelum aku melihatnya yang berdiri di belakang rumah yang hancur sebagian.

Lalu, aku memanggilnya dari belakang.

“Terima kasih Karen-san, kami diselamatkan karenamu” (Iori)

Sebagai imbalan, Karen mengangguk dan berkata, "Aku senang kamu aman"

Tapi wajahnya pucat saat matanya kosong.

"……Apakah kamu baik-baik saja? Kamu memiliki wajah yang buruk” (Iori)

“…… Eh? Ya” (Karen)

Sambil melihat linglung di langit.

“...... Karen-san?” (Iori)

“Rumahku” (Karen)

Dengan suara lemahnya, Karen mulai berbicara dengan fasih.

“Kami telah menjaga segel labirin untuk waktu yang lama dan ayah sangat bangga akan hal itu sementara ibuku terus mendukungnya, dan ...... Aku juga ingin seperti itu,” (Karen)

“…………” (Iori)

“Karena itu ...... setelah ayah dan ibuku yang hilang pergi ...... aku harus menyegel labirin dengan benar” (Karen)

Saat Karen menundukkan kepalanya.

“Meski begitu, fondasi labirin itu sendiri Keystone telah dirampok ......! Aku! Aku seharusnya melakukan pekerjaanku dengan benar!” (Karen)

Diikuti oleh *GariGari* Karen menggaruk kepalanya.

“Karen-san ……” (Iori)

Berkewajiban untuk melindungi wilayahnya sendiri. Karen akan dihancurkan oleh tanggung jawab yang begitu besar.

“Meskipun, aku harus melindungi wilayah ini……” (Karen)

Setelah kedua orangtuanya terbunuh, kemudian diikuti oleh penyelesaian segel labirin setelah menjadi Tuan tanah. Selain itu, diserang oleh Water Demon Lord. Tidak ada cara baginya untuk berada dalam kondisi pikiran yang normal.

“Meskipun, aku ...... aku harus menyegel labirin, tapi aku tidak punya harapan ......!” (Karen)

Apakah hal-hal yang ditahannya mulai meluap?

Air mata mengalir dari mata Karen seperti hujan.

“――――” (Iori)

―― Wajah yang banyak menangis.

Penampilan wajahnya yang menangis sambil menggaruk kepalanya. Meskipun aku seharusnya datang ke sini untuk mengatakan “Aku datang untuk hadiah karena menyelesaikan masalah dengan Olivia”

Ketika aku menyadarinya, aku sudah meraih tangan Karen yang menggaruk kepalanya.

“…… Iori-san” (Karen)

Aku meletakkan tanganku yang lain di bahu Karen.

Aku memusatkan perhatian pada Karen yang terkejut setelah menatap tepat di mataku sebelum aku berkata.

“―― Kamu tidak perlu menyegel labirin lagi” (Iori)

“Eh ……?” (Karen)

Kata-kata itu keluar sembarangan karena aku tidak memikirkan apa-apa.

“Karena kita akan mengalahkan Dio ―― Water Demon Lord” (Iori)

“――――” (Karen)

“Jadi ...... tidak apa-apa sekarang” (Iori)

Aku menyatakannya dengan nada meyakinkan.

“T, tapi ...... tapi itu terlalu berbahaya” (Karen)

“Kami adalah petualang. Seorang temanku telah mengatakan padaku sebelumnya bahwa bagaimana dengan kita jika kita tidak akan melakukan petualangan itu sendiri, bukan?” (Iori)

“Iori-san ……” (Karen)

“Serahkan labirin kepada kami dan Karen-san harus melakukan apa yang Kamu bisa” (Iori)

“Kenapa ……” (Karen)

Dengan suara gemetar, Karen bertanya padaku.

“Kenapa ...... kamu mau melangkah terlalu jauh?” (Karen)

Tidak ada Jawaban.

Aku seharusnya mengatakan padanya sesuatu seperti memasuki labirin meninggalkan hadiah karena memecahkan masalah.

Tetapi mengapa aku mengatakan hal-hal yang tidak perlu?

“...... Aku berutang pada Gouache ...... Selain itu, Karen menyelamatkanku dan aku hanya ingin mengembalikan ...... bantuan itu, tidak lebih dari itu” (Iori)

Aku memunggungi Karen sebelum meninggalkannya setelah menyatakan kata-kata seperti itu.

Jadi, aku maju menuju tujuan kami tanpa berbalik.

Kami menuju ke Labyrinth of Death Swamp.

“...... Kamu sangat antusias, bukan?” (Elfi)

Elfi yang berjalan di sampingku berkata seolah-olah mengolok-olokku.

“Jelas, karena target balas dendam tepat di depan mata” (Iori)

Aku telah menyebutkan hal-hal yang tidak perlu aku katakan, tetapi tujuanku tidak berubah.

Itu balas dendam.

Tunggu saja di sana, Dionis.

Karena aku akan membunuhmu.