Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 17




Chapter 17 - --Aku Tidak Akan Pernah

Cahaya Crimson seperti api neraka menutupi pemandangan sementara raungan memekakkan telinga telah mengguncang labirin sementara angin panas mengamuk.

Setelah ledakan, bau terbakar memenuhi ruangan yang disembunyikan oleh kabut ledakan.

“...... Entah bagaimana, apakah itu berjalan dengan baik?” (Iori)

Di tempat yang jauh dari pusat ledakan, aku bergumam tentang hasil strategi sambil bernapas dengan kasar.

Langkah-langkah memanfaatkan kecerobohan Dionis yang terlalu percaya diri ―― Aku dipaksa untuk menanggung beban yang cukup besar, tetapi berhasil diselesaikan.

“……” (Iori)

Aku menelan ramuan ketika aku mengerutkan kening di lengan kananku yang patah karena penguatan tubuh yang tidak masuk akal. Setelah beberapa detik aku mengambil ramuan itu, rasa sakit otot yang rusak di lengan kananku bersama dengan seluruh tubuhku yang disebabkan oleh pertarungan secara bertahap berkurang.

"Apakah kamu baik-baik saja? Iori!” (Elfi)

Dengan fakta telah menerbangkan Dionis dengan mata iblis, ular air yang dia lemparkan telah menghilang. Karena tidak ada lagi halangan, Elfi datang *ToteTote* berlari.

“Aah, entah bagaimana” (Iori)

Aku telah memikirkan rencana untuk mengalahkan Dionis sebelum memasuki labirin.

Elfi itu, 『dengan keras menyatakan pemicunya mata iblis』, dengan celah itu dalam benakku membuat beberapa kerusakan pada Dionis sebelum Elfi memberikan pukulan terakhir dengan mata iblisnya.

Meskipun pernyataan Elfi disengaja, adalah hal yang baik bahwa Dionis tidak memperhatikan apa pun.

“Berlebihan menggunakan sihir penguat ...... sepertinya akan membebanimu dengan berat” (Elfi)

“Ketika aku mengguncang pedangku dengan seluruh tenagaku, tulang-tulangku patah pada saat bersamaan. Tetapi aku harusnya segera sembuh karena aku telah minum ramuan.” (Iori)

Seperti yang diharapkan, aku mungkin mati jika aku berlebihan dalam keadaan itu. Dimungkinkan untuk melakukan overlay lagi dengan "Triple Acceleration", tetapi aku pasti tidak akan melakukannya lagi.

“...... Apakah kamu memukulnya?” (Iori)

Aku menunjuk asap yang meledak dan menanyai Elfi.

Dan Elfi menggelengkan kepalanya dan menjawab.

“Jika itu adalah kekuatan hidup dari Onizoku, itu akan menjadi tingkat cedera fatal. Mungkin, beberapa anggota badan mungkin meledak” (Elfi)

“Ah, itu melegakan” (Iori)

Pikiranku tidak akan tenang jika dia terbunuh dalam ledakan itu.

Biarkan aku menyembuhkanmu sedikit dengan ramuan sehingga Kamu tidak akan mati terlalu cepat, maka, haruskah aku membalas dendamku perlahan dan menyeluruh?

Berkat ramuan itu, aku merasa bahwa kerusakan pada tubuhku sedang sembuh. Aku senang bahwa aku telah menyiapkan ramuan tingkat tinggi sebelumnya.

“Sekarang” (Iori)

Tepat pada saat asap dari ledakan lenyap dan akan mengkonfirmasi berapa banyak kerusakan yang ditimbulkannya pada Dionis sementara aku akan mengambil 『Keystone』 untuk Karen.

Itu adalah saat ketika aku memastikan bahwa tulang lenganku telah pulih dan berdiri.

“Io ―――― !?” (Elfi)

Ekspresi Elfi yang mengalihkan pandangannya ke asap yang meledak berubah ketika dia mencoba berteriak sesuatu. Tapi tepat setelah dia hendak mengatakan sesuatu, sosok Elfi yang berada tepat di sebelahku telah menghilang di depan mataku.

“Elfiii ー!?” (Iori)

Tidak, ini berbeda.

Agak jauh di belakang dari tempat dia berdiri sampai saat itu. Beberapa pedang tertancap di perut Elfi yang sedang berlutut.

“Apa yang terjadi ……!” (Iori)

Dia diserang.

Saat ketika aku akan melompat kembali untuk melihat apa yang sedang terjadi.

“…… Apa!?” (Iori)

Pedang yang terbang dari asap yang meledak telah mengikis daging di kaki kiriku sepenuhnya.

Aku kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah.

“Guh ……” (Iori)

Hal pertama yang aku rasakan adalah panas.

Itu terbakar.

Panas yang benar-benar berbeda dari dihangatkan oleh api.

“Gu …… uuh” (Iori)

Saat ketika luka yang terbuka sangat terlihat secara visual, panasnya telah berubah menjadi rasa sakit yang hebat. Rasa sakit itu mengalir melalui saraf di dalam tubuhku.

Tulangku mengintip di antara daging yang robek. Karena rasa sakit yang hebat, pandanganku berkedip putih berkali-kali.

Itu pada tingkat di mana aku menanggungnya dengan mengepalkan gigiku dan ketika aku mencoba menjangkau ramuan ――――

“Ha …… GAaaAH ……!?” (Iori)

*woosh* pemotongan angin terdengar.

Selanjutnya, tangan kananku yang mencapai kantong dijatuhkan ke tanah oleh tebasan pedang yang terbang. Aku bisa melihat bahwa bilahnya telah menembus bagian belakang tanganku.

Kemudian aku menemukan bahwa pedang yang menempel di tanganku bersinar untuk sesaat sebelum menghilang tanpa jejak.

Satu-satunya yang tersisa adalah tangan kananku dengan lubang di dalamnya.

“Apa ...... itu?” (Iori)

“...... Aku lupa apa yang kulakukan. Itu adalah rahasia dagang bagi anak ayam kecil yang menggunakan trik, bukan begitu?” (Dionis)

Dionis mengungkapkan dirinya dari asap ledakan.

“Apa ……!?” (Iori)

Mata iblis Elfi seharusnya memukulnya secara langsung.

Meskipun, tubuhnya tidak mengalami kerusakan akibat ledakan.

Lukanya yang terpotong sudah sembuh.

Itu konyol.

Tidak terluka setelah menerima pukulan seperti itu, itu adalah sesuatu yang mustahil ......

“...... Aku senang aku memakai ini” (Dionis)

Apa yang dikeluarkan Dionis dari dadanya telah menjawab pertanyaan itu, itu adalah secarik kertas. Pada saat berikutnya, itu terbakar sebelum berubah menjadi abu.

“Amulet of Substitution dan apakah Kamu ingat? Sebelum masuk ke kastil Raja Iblis, itu adalah benda sihir yang seharusnya diserahkan padamu. Aku senang bahwa aku meletakkannya di saku untuk berjaga-jaga.” (Dionis)

“Adapun item yang tidak bisa menjadi milikku ...... Seperti yang diharapkan, itu semua yang kau lakukan, hah ……!” (Iori)

“Itu mungkin Kamu adalah orang yang sangat tidak diinginkan, bukan? Berkat kepolosanmu, aku telah lolos dari kematianku” (Dionis)

Dionis melambaikan tangannya.

Tak lama kemudian, sebuah pedang muncul di belakangnya.

Itu seperti peluru yang membangkitkan diri sendiri yang mengarah ke arahku.

“……!?” (Iori)

Aku melakukan gerakan penghindaran dengan menggerakkan tubuhku dengan tangan kiri dan kaki kanan yang dapat digunakan. Bahu kiriku dicungkil oleh pedang karena aku tidak bisa menghindarinya sepenuhnya.

“Ha …… Gah” (Iori)

Visibilitasku terdistorsi seolah-olah aku mabuk oleh rasa sakit parah yang dicungkil oleh pedang.

Apa yang dia lakukan …… !?

“Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan mengenai trik Amatsu ...... Itu benar, tapi kau baik-baik saja Elfisuzaku” (Dionis)

Garis pandang Dionis diarahkan ke Elfi.

Elfi yang seharusnya ditusuk dengan beberapa pedang di perut, tetapi sebelum aku tahu pedang itu sudah menghilang.

Tampaknya dia belum menerima kerusakan yang berat, berkat tubuh alter ego yang ditembus.

“Mata iblis itu adalah kekuatan yang luar biasa. Kamu jauh lebih rendah daripada heydeymu …… Namun demikian, aku terkejut karena biaya asuransi tiga dekadeku belum tersentuh. Aku minta maaf karena harus meremehkanmu” (Dionis)

“...... Tutup mulutmu” (Elfi)

“――Jadi, izinkan aku menunjukkan semua kekuatanku” (Dionis)

Aura yang dikeluarkan oleh Dionis berubah.

Angin bertiup di ruangan yang seharusnya disegel.

“Pertama-tama, yang pertama. Ini adalah bukti bahwa aku yang terkuat dari Onizoku” (Dionis)

Dahi Dionis ―― Perubahan terjadi di sudut yang ditutupi dengan poni yang tidak bisa dilihat.

Suara sesuatu *BakiBaki* berderit beresonansi.

Segera setelah itu, tanduk Dionis telah tumbuh hingga seperti bilah pedang.

“――Perubahan Oni (Ogre). Untuk sementara meningkatkan kemampuan tubuh dan kekuatan magis hingga batasnya, itu adalah rahasia Onizoku. Teknik yang telah diwariskan di Onizoku adalah milik pasukan raja iblis sejak ribuan tahun yang lalu. Tidak ada orang yang bisa menggunakan ini, dan di Onizoku sekarang ―― Hanya aku yang sudah mencapai titik ini!!” (Dionis)

Jumlah kekuatan sihir yang bocor dari Dionis meningkat tajam.

Aku bisa melihat bahwa sosok kurusnya semakin besar.

“...... Untuk menggunakan seni rahasia dari empat raja surgawi "Vajra", ya?” (Elfi)

Elfi bergumam dengan ekspresi sengit seolah-olah dia punya ide tentang apa itu.

“Aku belum selesai” (Dionis)

Dionis mengalihkan pandangannya dari Elfi dan menatapku. Dionis mengangkat wajahnya yang angkuh yang dipenuhi dengan tatapan menjijikkan.

“Aku tidak terlalu menyukainya, kau tahu. Di party itu, aku adalah satu-satunya yang belum mencapai puncak sihir” (Dionis)

“...... apa?” (Iori)

“Untukmu, kamu memiliki sihir unik ’Proof of Hero’ dan Luser dapat menggunakan ‘Lost Magic’, sementara Lucifina adalah pengguna dari ‘Mental Magic’. Hanya aku yang tidak punya apa-apa” (Dionis)

Tapi itu adalah kisah sekitar tiga dekade lalu, kata Dionis dengan nada membujuk.

“Aku terus mengulangi penelitianku dengan menggunakan sejumlah besar manusia sebagai subjek eksperimental dan agar aku dapat menggunakannya, aku telah membuat pengaturan tambahan untuk itu!! ...... Aku telah berjuang untuk mencapai titik ini. Untuk mencapai puncak sihir” (Dionis)

Kekuatan sihir berkumpul di sekitar Dionis. Kemudian, dengan sombong, Dionis menyebut nama sihir itu.

“――Lost Magic ・ Blade Trigger――” (Dionis)

Saat itu juga.

Lebih dari tiga puluh pedang muncul di sekitar Dionis.

Aku akhirnya memperhatikan identitas sebenarnya dari pedang yang muncul entah dari mana.

Pedang itu tidak disembunyikan di suatu tempat.

Dionis ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ secara instan membuat pedang dengan sihirnya sendiri.

“Lost Magic ...... Katamu” (Iori)

Lost Magic.

Seiring dengan Sihir Mental, itu adalah sihir yang dianggap sebagai sihir yang telah mencapai puncak sihir. Di sana banyak penyihir mengincar puncak sihir.

Dionis yang memperolehnya berseru.

“Hadiahku telah melampaui dirimu yang dulu!!” (Dionis)

Pada saat yang sama, pedang mengambang diarahkan padaku. Pada saat yang sama Dionis mengayunkan lengannya, semua pedang ditembakkan seperti peluru.

“……!?” (Iori)

“――Sembuhkan lukamu!” (Elfi)

Segera setelah banyak pedang berkilauan datang.

Dengan teriakan, Elfi melompat di depanku.

“――Demon arm・Rupture Break” (Elfi)

Menggunakan cakar sihir, Elfi memukul badai pedang. Setiap kali lengan Elfi terguncang, banyak pedang memantul dan menghilang sebagai partikel magis. Bahkan salah satu pedang tidak mencapai aku.

“Hmph, Ini tidak seperti serangan peluru air” (Elfi)

“...... Oh, menurutmu begitu?” (Dionis)

Saat Dionis meluncurkan pedang yang baru dibuat.

Aku melihat tatapan terdistorsi dipenuhi dengan kebencian Dionis di depan badai pedang, dan aku memahaminya dengan baik.

――Itu berbahaya.

“Mundur ElFiiiiiiiiiiiiiiiiiiiー!!” (Iori)

“!?” (Elfi)

“Sudah terlambat, idiot!!” (Dionis)

Ada banyak pedang yang terbang.

Tepat sebelum Elfi menggunakan cakarnya. Semua itu mulai memancarkan cahaya yang tidak menyenangkan sekaligus.

“―― Break Magic” (Dionis)

Nyanyian penuh sukacita dari Dionis mencapai telingaku.

Segera setelah itu.

Semua pedang itu meledak saat mewarnai pandanganku menjadi putih.

-

“EL …… Fi ……!” (Iori)

Aku terpental oleh ledakan dan berguling-guling di tanah, aku mengerti apa yang terjadi.

Pedang yang diproduksi Dionis.

Semuanya adalah benda sihir.

Pedang yang berisi kekuatan magis di dalam ―― Jadi, secara alami, dia bisa meledakkannya dengan menggunakan "Break Magic".

Itu adalah sesuatu yang tidak biasa, untuk menciptakan hal-hal seperti item sihir dengan kekuatan magis sendiri.

Karena pedang itu sendiri tidak dapat mempertahankan kekuatan magisnya, pedang itu akan menghilang dalam beberapa detik kemudian, masih mempertimbangkan kekuatan "Break Magic", itu cukup mengerikan.

“Uu …… Guh” (Elfi)

Di ujung pandanganku, aku melihat sosok Elfi yang menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Sangat mungkin baginya untuk jatuh bahkan dia berlutut sekarang.

“Masih hidup meskipun menerima semua serangan itu, seperti yang diharapkan dari mantan Maou! ...... Dibandingkan dengan ketidakberdayaan mantan pahlawan itu, bukankah begitu?” (Dionis)

“Bang ...... sat” (Iori)

Dionis yang hampir tidak terluka tertawa ketika menunjuk ke arahku.

“Ahahaha, Amatsu. Apakah Kamu masih akan bertarung?” (Dionis)

“Sudah jelas ...... bukan” (Iori)

“Penting untuk tidak menyerah, tetapi kadang-kadang penting juga untuk melihat kenyataan, bukankah begitu?” (Dionis)

Tak perlu dikatakan, situasinya adalah yang terburuk. Aku belum sembuh dari luka-luka yang terkoyak oleh pedang. Elfi berada di bawah kerusakan parah setelah terperangkap dalam ledakan.

……Apa yang harus aku lakukan.

Bagaimana aku bisa membalikkan situasi ini?

Pertama-tama, aku tidak bisa bergerak jika aku tidak menyembuhkan luka di tubuhku.

Akankah Dionis bahkan menunggu hal itu terjadi?

……Tidak mungkin.

Aku bisa menggunakan "Il Atalaxia" sebagai alat keselamatanku. 

…… Itu tidak masuk akal.

Aku tidak memiliki cukup kekuatan untuk mencegah Lost Magic.

Lalu, Elfi ……

Tidak, itu tidak mungkin.

Elfi masih tidak bisa bergerak bahkan jika aku berniat menerima ledakan seperti itu secara langsung.

“…… !!” (Iori)

“Kamu tahu, Amatsu. Kalian sudah dikalahkan” (Dionis)

“DIONIS ー ……!” (Iori)

“Ahahahahahahahah ー !!” (Dionis)

Karena efek ramuan jenis lanjutan, luka sembuh sedikit demi sedikit. Sampai kakiku setidaknya sembuh akibatnya, aku harus mengulur waktu...!

“Amatsuu! Aku punya saran yang bagus, apakah Kamu ingin mendengarkan?” (Dionis)

“...... Apa itu?” (Iori)

“Sementara merendahkan diri di tanah dan menjilat lantai dengan mata terbalik, dalam permintaan maaf mengatakan “Aku tidak memiliki kaliber Pahlawan, aku hanya sampah tidak kompeten yang bahkan tidak bisa melakukan apa pun tanpa meminjam 『Kekuatan』”, aku mungkin membiarkanmu hidup, Kamu tahu?” (Dionis)

“Jangan bercanda ……!” (Iori)

Tidak …… tunggu.

Ini kesempatan.

Mari senangkan dia sembari menyembuhkan luka sementara itu—

“Ga …… Aaargh!?” (Iori)

Saat ini, pedang tertancap di kaki kananku. Aku berguling-guling di tanah karena keterkejutan sambil menghamburkan darah ke seluruh tubuh.

“AhaHaHahAha” (Dionis)

Dionis tertawa keras sambil menunjuk ke arahku dan memegangi perutnya.

“――Untuk menyelamatkan hidupmu!? Mengapa Kamu percaya tanpa syarat apa yang orang lain katakan? Aku tidak mengerti Kamu” (Dionis)

“……!” (Iori)

“Namun, tidak ada gunanya menyisihkan nyawamu ......” (Dionis)

Tapi kau berbeda, karena Dionis mengalihkan pandangannya ke Elfi.

“―― Kamu yang mantan Raja Iblis berbeda” (Dionis)

“…… Apa,” (Elfi)

“Aku akan menjadikanmu raja iblis jika kau menebas Amatsu dan bermitra denganku” (Dionis)

Elfi membalas teriakan itu.

“Jangan ...... bodoh!” (Elfi)

“Aku mendapatkan kekuatan luar biasa tetapi ini tidak cukup dan aku memahaminya dalam pertarungan ini. Jika itu Kamu, Kamu layak untuk bergabung denganku” (Dionis)

“Siapa ...... dengan bajingan sepertimu ......!” (Elfi)

“Tidak, sebut saja rekan. Dengan kamu, kamu mengerti” (Dionis)

"Astaga!" Tepat setelah nada seperti membujuk anak yang tidak menurut.

Pedang telah menembus dada Elfi.

“Ga …… buh!!” (Elfi)

“Aku atau Amatsu, aku akan memberitahumu yang paling cerdas untuk diajak bermitra” (Dionis)

Dionis mendekati Elfi yang jatuh.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah kekerasan satu sisi yang bukan sesuatu untuk disebut pertarungan.

-

“Tidakkah kamu ingin membalas Ortegia? Sebenarnya, aku juga ingin membunuh Ortegia” (Dionis)

Pertama-tama, mata Elfi disayat.

Elfi mengerang saat mata iblisnya disegel.

“Meskipun Kamu lemah, Kamu sangat suka memerintah. Yang paling penting, aku tidak suka itu” (Dionis)

Setelah itu, Dionis memotong tubuh Elfi dengan pedang berulang-ulang.

“Adapun orang-orang di pasukan Maou tertawa di belakangku dengan『Orang-orang seperti Onizoku』Aku tidak bisa memaafkan itu. Karena itu aku akan membunuh raja iblis ketika aku menunjukkan kekuatanku kepada mereka. Aku akan membuat mereka menyesalinya ........ Tapi aku tidak ingin menjadi raja iblis berikutnya karena itu merepotkan” (Dionis)

Sementara pisau kecil sedang diaduk di perut Elfi.

“Jadi jika Kamu bekerja sama denganku, kursi raja iblis akan diserahkan kepada Kamu. Elfisuzaku, Elfisuzaku Van ・ ・ ・ ・ Giraldo” (Dionis)

Van.

Itu adalah gelar yang diberikan hanya kepada raja iblis.

Sementara *ZakuZaku* menikam dan mencungkil Elfi dengan pedang, Dionis berulang kali membisikkannya.

Menjadi rekanku.

“Jika Kamu bersedia membentuk aliansi denganku, aku akan mengobati cederamu segera. Aku minta maaf untuk bawahanmu yang aku bunuh. Selain itu, aku memiliki informasi terkait dengan bawahanmu dan aku dapat memberi tahu Kamu bahwa” (Dionis) 
Dia mengacau.

Tetapi jika aku mencoba membantu Elfi, pedang itu akan segera terbang ke arahku. Aku benar-benar ingin menghindari cedera fatal yang terjadi saat ini.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena lukaku hampir tidak dapat disembuhkan sekarang ...

“Sungguh menakjubkan, bola mata yang aku potong sudah sembuh. Jadi, ini adalah kekuatan Mazoku peringkat tertinggi. Tampaknya bukan kebohongan untuk menghidupkan kembali bahkan jika aku membunuhmu” (Dionis)

Seperti yang Dionis katakan, dia memotong kedua mata Elfi lagi.

“…… n!” (Elfi)

Elfi tidak berteriak dan hanya membocorkan suara yang teredam.

“Aku telah belajar dalam proses membuat budak selama tiga dekade terakhir, Kamu tahu. Tidak peduli seberapa kuat keinginan mereka, mereka tidak bisa menang melawan rasa sakit. Mereka tidak bisa melawan rasa takut akan kematian itu sendiri. Bagi semua orang, tubuh mereka sendiri adalah hal yang paling penting” (Dionis)

Di sisi lain, Dionis dengan lembut berbisik kepada Elfi sambil menyiksanya.

“Tidak perlu malu, karena semua orang melakukannya, dan tidak ada yang akan menyerangmu bahkan jika Kamu mengkhianati Amatsu” (Dionis)

“…………” (Elfi)

“Aku tidak ingin menyakitimu dan semua orang sama, bukankah begitu?” (Dionis)

“…………” (Elfi)

“Aku akan berakhir tanpa akhir menyiksamu di sini, sampai aku membawamu ke tahta raja iblis. Kamu harus tahu pilihan mana yang paling cerdas, Elfisuzaku Van Giraldo. Apakah Kamu tidak ingin memiliki nama ini sekali lagi?” (Dionis)

“O mari bergandengan tangan denganku.”

Berapa kali Dionis berbisik kepada Elfi?

Potong mata kemudian menusuk seluruh tubuhnya dengan pedang sambil mengaduk organ internalnya dengan pisau.

Akhirnya, Elfi membuka mulutnya.

“...... Benarkah” (Elfi)

“...... Hmm?” (Dionis)

“Apakah kamu benar-benar ...... menjadikanku sebagai raja iblis?” (Elfi)

Aku mendengar Elfi mengatakan itu dengan suaranya yang lemah.

“――――” (Iori)

Pikiranku berhenti.

“Tentu saja, jika Kamu membunuh Amatsu yang berbaring di sana dengan tanganmu sendiri, aku akan mengakuimu sebagai rekanku” (Dionis)

Elfi dibebaskan.

Sambil menderita luka di sekujur tubuhnya dan napasnya yang kasar, Elfi melirik ke arahku.

Matanya yang terluka hampir sembuh.

“…… El… fi” (Iori)

“――――” (Elfi)

“ELFI ー …… !!” (Iori)

Aku memanggilnya.

Tetapi tidak ada jawaban.

“AHahahaha! Meskipun kamu baru saja dikhianati oleh kami, tetapi sama sekali tidak ada perbaikan sama sekali! Sudah tiga dekade telah berlalu tetapi Kamu belum memahaminya! Sampah sepertimu akan dibuang ketika kamu kehilangan nilaimu!!” (Dionis)

“…… Ah ……” (Iori)

Elfi berdiri.

Dia menatapku dengan mata merahnya, mata iblisnya diaktifkan.

Jadi, aku akan dibunuh.

“…………!” (Iori)

Risiko itu dapat diterima karena aku sepenuhnya memahami kemungkinan seperti ini dengan sangat baik.

Tapi ini.

Namun …… Elfi akan diselamatkan, kan?

Jika dilihat dari cara berbicara tentang orang itu, memang benar dia akan menggunakan Elfi.

Jika dia akan diselamatkan, maka ……

Apakah aku seorang Idiot.

Bahkan jika dia selamat di tempat ini, satu-satunya hal yang menunggunya di masa depan adalah terbunuh setelah dia benar-benar digunakan.

Sial, apa yang aku pikirkan?

Aku tidak mampu mati di tempat seperti ini.

Aku belum memenuhi balas dendamku.

Bagi aku.

Apakah aku akan dikhianati dan mati lagi?

“Bahkan untuk sesama Pembalas Dendam, aneh bahwa mereka berkumpul. Amatsu, kamu ingin seseorang menjilat lukamu? Itu sebabnya Kamu percaya padanya, bukan? Menyesal! Akibatnya, Kamu akan dikhianati lagi!” (Dionis)

Seperti yang ditertawakannya.

“Iori” (Elfi)

“――――” (Iori)

“Aku tidak bisa berakhir di tempat ini” (Elfi)

Jadi, aku akan mati di sini.

Saat itulah aku berpikir begitu.

“――Namun, aku lebih baik mati daripada mengkhianati teman-temanku” (Elfi)

“Hah ……?” (Dionis)

Saat Elfi melihat ke belakang dengan cepat. Di luar garis pandangannya, ada Dionis dengan ekspresi bodohnya.

Cahaya Crimson meledakan Dionis.

Elfi semakin dekat denganku yang terpental.

“Itu adalah wajah yang mengerikan, Iori” (Elfi)

“…… Elfi” (Iori)

“Bukankah aku sudah bilang?” (Elfi)

Itu suara lembut.

Elfi tersenyum tipis ketika dia berkata.

“――Aku tidak akan pernah mengkhianatimu” (Elfi)

“…… Ah” (Iori)

Aku ingat itu.

Kata-kata Elfi selama itu dipertukarkan di Labyrinth of Hades.

―― Selama kamu adalah temanku, aku tidak akan mengkhianatimu.

“Jangan bercanda ...... denganku! Elfisuzaku! Beraninya kau membalas kebaikanku dengan permusuhan!!” (Dionis)

Teriakan kemarahan Dionis bergema.

"Aku akan membunuhmu……! Aku akan membunuhmu!” (Dionis)

Kekuatan magis Dionis mulai menyembur keluar. Jumlah kekuatan magisnya saat ini cukup jelas untuk membuatku menyadari bahwa saat itu dia hanya bermain-main. Bahkan jika kita dalam kondisi sempurna, kita tidak tahu apakah kita bisa menang melawannya.

“Seperti yang diharapkan, dengan satu pukulan itu tidak akan cukup untuk mengalahkan orang itu” (Elfi)

Meskipun dia mengatakan itu, suara Elfi anehnya tenang.

Dia menoleh ke arahku hanya sekali lagi sebelum mengembalikan pandangannya ke Dionis.

Lalu, saat dia menghela nafas, dia berkata.

“Lari dari sini Iori” (Elfi)