Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 16




Chapter 16 - Menghancurkan Ejekan

Pertempuran dimulai.

Ketika peluru air yang dikerahkan di sekitar takhta disapu sekaligus oleh sinyal Dionis. Seketika setelah memberi isyarat kepada Elfi melalui tatapan, aku menggunakan, "akselerasi" dan "penguatan" pada saat yang sama untuk menghindarinya.

Percikan air mendarat di tanah sebelum berhamburan saat meledak.

“――Demon Eyes・Complete Destruction Explosion” (Elfi)

Elfi berulang kali menembakkan mata iblisnya sambil dengan ringan menghindari peluru air dengan kemampuan fisik manusia supernya.

Karenanya, ledakan kecil menembaki Dionis terus menerus.

“Aku katakan sebelumnya, tetapi apakah Kamu berpikir bahwa Kamu dapat membunuh aku dengan serangan kekanak-kanakan seperti ini?” (Dionis)

“―― !?” (Elfi)

Semburan kehancuran total meledak di depan tatapan Elfi yang ditangkap oleh Dionis yang tertawa ketika dengan sarkastik menghindari serangan. Dia mengelak memiliki margin setelah memverifikasi di mana garis pandang Elfi diarahkan.

Aah, aku tahu kamu bisa melakukan itu.

Itu sebabnya, di tempat Dionis juga menuju.

Aku telah menembakkan sihir kilatku mengarahkan titik itu.

“Dengan tingkat seperti itu ――――” (Dionis)

Dia menangkis serangan kilat yang mendekat dengan peluru air sambil mendengus hidungnya. Pada saat itu, Elfi menatap Dionis dengan mata iblisnya yang berhenti bergerak. Selain itu, itu adalah ledakan kuat dan skala yang lebih besar dari sebelumnya ―――

“...... Begitu, tentu saja, itu tidak akan berakhir sesederhana itu, bukan?” (Iori)

Ledakan itu terbelah dan menghilang. Dionis yang telah menyelimuti pedangnya dengan air diayunkan ke bawah sambil menatap ke arahku.

“Serangan klise dan koordinasi yang jelas. Ha ー a ~ Ya ampun, itu membuatku kecewa, kau tahu. Aku pikir Kamu datang ke sini dengan beberapa rencana tetapi Kamu benar-benar mengecewakan harapanku” (Dionis)

Dionis mengeluh sambil menyikat rambutnya sendirian. Dia menghela nafas dan mengeluarkan ekspresi tertekan.

“Meskipun, itu benar-benar menyakitkan bagiku yang tampaknya menggertak yang lemah, tapi itu akan baik-baik saja karena aku harus memenuhi peranku sebagai Water Demon Lord, kan?” (Dionis)

“...... Dia datang!” (Elfi)

Dionis melompat ketika dia menghampiriku sambil memegang pedang.

“Ini adalah strategi standar untuk memulai dengan yang lemah dulu, kan?” (Dionis)

“…… Tsk” (Iori)

Aku melepaskan sihir kilatku dengan kekuatan yang meningkat. Bunga api meluncur di tanah seperti ular yang tampaknya akan melilit Dionis yang mendekat.

“Berbeda dari hari-hari itu, Amatsu” (Dionis)

“……!” (Iori)

Segera sebelum itu terjadi, tubuhnya ditutupi dengan air transparan secara tiba-tiba. Dengan itu saja, percikan api yang menabrak tubuh Dionis telah lenyap.

“Ini air murni ……!” (Iori)

Air murni tidak mengandung kotoran yang dapat mengalirkan kilat. Konten yang aku pelajari di kelas sains dari dunia asliku, itu sama di dunia ini.

Sihir atribut air yang digunakan oleh penyihir yang sangat terampil menciptakan air murni dan dimungkinkan untuk mengusir sihir atribut petir yang seharusnya menjadi titik lemahnya.

“Aku tidak tahu apa yang Kamu lakukan selama tiga puluh tahun ini, tetapi aku tumbuh dewasa, Kamu tahu. Meninggalkan kepala kosong seperti apa adanya, aku berbeda dari kamu yang memburuk!!” (Dionis)

“…… Guuh!” (Iori)

Aku nyaris tidak bisa menangkis pedang berbalut air yang diberikan Dionis. Itu adalah tubuh yang aku perkuat menjadi beberapa lipatan, tapi aku mundur hanya dengan satu pukulan itu.

Tanpa menggunakan sihir apa pun, onizoku menunjukkan beberapa kali kekuatan manusia. Dionis adalah seseorang dengan sisi kekuatan otot yang lebih rendah di antara onizoku, namun, itu adalah sesuatu yang mustahil bagiku saat ini untuk menerima pukulan seperti itu.

Seperti yang diharapkan, itu merepotkan.

“――O kamu tidak akan!!” (Dionis)

Dionis mendekati dan mengejarku yang mematahkan posturku.

Kemudian, Elfi yang mengumpulkan kekuatan magisnya di belakang telah memaksa jalan masuk di antara kami dan menerima serangan pedang Dionis dengan kekuatan magisnya, memegangnya dengan tangannya sambil melepaskan counter dengan tangannya yang bebas lainnya.

“...... Ngomong-ngomong, kamu juga bisa melakukan pertarungan satu lawan satu, kan?” (Dionis)

Dionis yang melompat mundur sambil menghindari tinju Elfi.

Tidak membiarkannya lolos, Elfi melemparkan tinjunya berturut-turut.

Sementara itu, aku akan membangun kembali posturku di celah itu.

“HAAaaaaRH!!” (Elfi)

“――Jyuken” (Dionis) 

Tinju mantan Maou yang dengan mudah menghancurkan langit-langit. Ditangkis oleh Dionis hanya dengan pedangnya. Di counter oleh Dionis yang mencoba merobohkan Elfi dengan mengincar perutnya.

“―― !!?” (Dionis)

Kemudian, aku mendorong diriku melalui waktu ini.

Bilah pedang panjang Jade nyaris tidak bisa menahan tebasan samping itu. Sementara Demon King Punch Elfi hendak memukuli Dionis yang gerakannya dihentikan.

Pada saat itu, Dionis menggunakan tangan lainnya yang tidak memegang pedang. Jutsu yang diterapkan dengan keterampilan pedang lunak telah memungkinkan Dionis untuk menangkap tinju Elfi dengan tangan itu.

“Itu berbahaya” (Dionis)

Dionis melompat mundur ke belakang dengan menggunakan momentum kepalan tangan yang diterima.

“Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri!” (Elfi)

Elfi mencoba menembak mata iblisnya tanpa memberinya kelonggaran untuk melakukannya— 

“Ups” (Dionis)

Dinding air dibuat di depannya, untuk mencegahnya. Itu bukan air murni yang telah dia hasilkan sebelumnya, tetapi itu adalah dinding yang terbuat dari air berlumpur.

“Elfisuzaku, untuk mengenai musuhmu, kamu harus mengarahkan pandanganmu ke target. Dengan gangguan penglihatanmu, Kamu tidak dapat melakukan apa-apa, bukan?” (Dionis)

Tawa mengejek Dionis terdengar dari sisi lain dinding.

“Saran yang tidak perlu ……!” (Elfi)

“Terima kasih Elfi, tapi jangan melangkah terlalu jauh” (Iori)

“…… Aah” (Elfi) 

“Jangan terburu-buru, itu berjalan dengan baik sejauh ini” (Iori)

Itu menguntungkan kami karena orang itu membenciku.

Mata Dionis hampir diarahkan pada Elfi sejak beberapa waktu yang lalu. Pada tahap pertama, dia mengerti bahwa aku lebih lemah dari Elfi. Orang itu sedang menunggu Elfi untuk membuat pembukaan sementara tidak serius menyerangku.

Itu nyaman.

Semakin waspada dia terhadap Elfi, semakin mudah bagiku untuk bergerak.

Ketika dinding yang dihalangi di depan kami menghilang, Dionis sudah berdiri agak jauh dari tempatnya. Dengan pedang di satu tangan, dia telah mengalihkan pandangan jijik kepadaku sama seperti sebelumnya.

Benar, aku mengakuinya.

Bagi kita sekarang, dia musuh yang sangat menyusahkan. Karena itu, kelemahannya menjadi jelas.

Meremehkan, arogansi dan kelalaian terhadap yang lemah, orang itu cenderung bermain dengan musuh yang bisa dimenangkannya. Di tengah perjalanan kami, adalah kelemahannya yang telah berulang kali dicatat oleh Lucifina. Untungnya, sepertinya tidak sembuh bahkan setelah tiga dekade.

“Yah, itu adalah poin bagi Elfisuzaku. Tapi, Amatsu, bukankah kamu sedikit terlalu lemah?” (Dionis)

Itu tidak membuatku bahagia bahkan jika aku mendapatkan poin bagus darimu.

“Yah, aku sudah memikirkannya sejak perjalanan kita. Kamu bukan masalah besar, Kamu hanya sampah. Pahlawan? Pahlawan? Menyelamatkan dunia? Kamu tidak lebih dari manusia yang sombong. Luser atau bajingan tidak kompeten lainnya juga merupakan penyihir terkuat atas kebijaksanaan manusia dan manusia tidak mengerti di mana mereka berdiri, bukan?” (Dionis)

Dionis mengangkat lengannya dan menyanyikan aria.

―― "Torrent Snake" ――

Berbeda dengan peluru air sebelumnya. Sejumlah besar air terbentuk, yang membentuk seperti bentuk ular.

“―― !?” (Iori)

“Mundur Iori!” (Elfi)

Saat membesar, ular-ular itu menuju ke arah kita dengan penuh semangat.

Aku pasti akan mati tenggelam jika tertangkap oleh itu.

“Kalau dipikir-pikir, aku belum mendengarnya. Hei, siapa yang akan kamu balas?” (Dionis)

Mengabaikan Dionis yang tertawa, aku mulai berlari untuk melarikan diri dari ular.

Elfi bergerak di dalam ruangan dengan menendang dan melompati dinding sementara dia menghindarinya dengan ringan.

Tapi aku tidak bisa melakukan gerakan semacam itu. Momentum air cepat, dan tidak mungkin untuk melarikan diri hanya dengan berlari. Cara yang aku rencanakan untuk melewati peluru air, haruskah aku menggunakannya di sini?

“……Akselerasi ganda” (Iori)

"Akselerasi", yang digunakan sebelumnya dikalikan lebih lanjut. Dengan kelincahan dua kali lipat, aku menghindari ular yang mendekatiku.

“……!” (Iori)

Seluruh tubuhku berderit dan rasanya hampir meledak. Ada perasaan bahwa serat ototku *BuchiBuchi* merobek. Itu jauh lebih gesit dari biasanya dengan 『Gelang Sihir Penguatan』, tetapi bebannya juga meningkat.

Ini adalah kelemahan gelang.

“…… Namun” (Iori)

Rasa sakit mengalir setiap kali aku bergerak, tetapi ada perasaan bahwa itu akan sembuh segera. Berkat porsi tipe lanjutan yang telah aku telan sebelum datang ke sini. Aku dapat mengurangi beban akselerasi ganda karena efek pemulihan berkelanjutan.

“Ahahahaha! Jangan memaksakan dirimu, Amatsu! Kamu tidak akan bisa menghindari kematianmu yang tak terhindarkan!!” (Dionis)

Meninggalkan ular, aku mendekati Dionis yang berdiri tepat di depan takhta. Aku akan menebasnya dengan interval hanya beberapa detik.

Tapi,

“Tampaknya pedang panjangmu sudah menyerah padamu” (Dionis)

Satu pukulan yang diambil dari akselerasi ganda tertangkap. Selanjutnya, pedang itu sedang digenggam.

“Ngomong-ngomong, aku yang mengajarimu pedang lunak itu. Yah, aku tidak pernah berpikir kalau kau punya potensi untuk itu!!” (Dionis)

“Guh!” (Iori)

Itu adalah tahap awal setelah efek menghantamku.

Postur tubuhku tidak hancur, tetapi aku mundur ke belakang.

Sambil tertawa, Dionis mengejarku.

“…… Iori!” (Elfi)

“Ups!” (Dionis)

Diikuti oleh ular air Dionis yang menyerang Elfi yang mencoba mendukungku. Bersamaan menggunakan keterampilan pedangnya dan sihir. Elfi terhalang oleh ular, sementara aku terpojok oleh pedang.

…… Elfi, apakah itu belum siap.

“Ahahahahahah! Hei, Amatsu! Kamu akan mati jika Kamu tidak berusaha keras!?” (Dionis)

“!?” (Iori)

Aku menahan serangan Dionis dengan sabar. Seperti yang Dionis katakan, aku diajari pedang lunak olehnya.

Karena itu aku memahaminya.

Orang ini memiliki teknik tingkat tinggi, tetapi serangan yang dia gunakan saat ini tidak lebih dari kekuatan kasar dengan niat mengolok-olokku.

Itu adalah saat ketika aku mulai kehabisan napas setelah kami bertukar pukulan.

“Menghindar ―― Aku akan meledakkannya dengan daya tembak maksimum dari mata iblis!” (Elfi)

Di kejauhan, teriakan Elfi yang tidak sabar terdengar. Dengan kata itu, aku bisa merasakan kalau dia menggunakan kekuatan sihir yang tinggi.

“――――”

Menanggapi hal itu, perhatian Dionis telah tertuju ke Elfi karena dia akan menyiapkan sihir pertahanan dengan tangannya untuk mencegah mata iblis.

“――HAAAAAh!!” (Iori)

Aku akan memotongnya selama waktu itu, tapi tetap saja, Dionis mencegah pukulan itu dengan ringan. Tapi itu belum berakhir, selama interval pendek itu, aku mengayunkan semua yang aku dapat sekali lagi.

“Aku bisa menangani sesuatu seperti levelmu bahkan ketika aku melihat ke arah lain,” (Dionis)

Sambil mengejekku, Dionis akan menyamai kecepatan pedangku.

Aah.

Dia benar-benar menahan pedangku secara akurat.

――Aku sedang menunggu waktu ini.

“Triple Acceleration――!!” (Iori)

Di tengah mengayunkan pedang. Kecepatan pedang meningkat tajam oleh "Triple Acceleration". Dionis tidak bisa mengatasi tebasan dengan tepat karena dia benar-benar terperangkap oleh kecepatan serangan sebelumnya.

“Ha!?” (Dionis)

Pedangnya patah dari bahu ke sisi Dionis. Darah segar mulai menyembur saat Dionis condong ke belakang.

“Gu …… bu!?” (Iori)

Tubuhku sepertinya berantakan karena efek beban berlebih dari Triple Acceleration. Itu kerusakan yang tidak bisa ditutupi oleh porsi tipe lanjutan.

“...... Aaaaaargh!?” (Dionis)

Aku menekan lukaku sambil mengarahkan serangan ke arah Dionis yang berteriak, untuk mendaratkan lebih banyak serangan padanya.

“Pedang itu!!” (Dionis)

Tapi kali ini dapat ditahan. Dionis mengikuti kecepatan pedang tiga percepatan juga.

“AMAATSU!! Jangan sombong hanya karena aku bersikap mudah padamu!!” (Dionis)

Dionis berteriak sementara darahnya menetes.

Serangan yang ditunjukkan olehnya penuh dengan "teknik" tidak seperti sebelumnya. Meskipun fisikku melampaui dia dengan Triple Acceleration.

Tapi ini hanya untuk saat ini.

“Hei, Dionis. Cobalah untuk melihat dari dekat lukamu, apakah Kamu belum menyadarinya?” (Iori)

“…… Hah?” (Dionis)

Luka yang menggantung dari bahu ke panggulnya.

Sebelum dia menyadarinya, daging di sekitarnya berwarna hitam.

“A …… Apa!?” (Dionis)

“...... Ini racun rawa. Kamu adalah Water Demon Lord itu sendiri, jadi Kamu pasti mengetahuinya, kan?” (Iori)

Masuk langsung ke dalam lukanya adalah racun ungu rawa.

Aku mengambil racun itu dan menaruhnya di bilah pedang panjang Jade. Racun rawa menunjukkan efek yang cukup bahkan dengan goresan kecil.

Racun itu bekerja secara efektif, apakah itu Mazoku atau Onizoku itu sendiri.

“...... Apakah Kamu pikir aku tidak memiliki tindakan balasan terhadapnya? Racun ini, aku akan segera detoksifikasi!” (Dionis)

“――Jika aku membiarkanmu melakukan itu!!” (Iori)

Selain akselerasi tiga kali lipat, aku menaikkan "Reinforcement" dua kali lipat.

Aku mengerahkan seluruh tenagaku dalam serangan tunggal ke Dionis yang mencoba mundur.

“GuuuUh!?” (Dionis)

Satu tebasan yang kulempar tanpa mempedulikan tulangku mungkin akan patah. Dionis yang tidak mampu bereaksi terhadap serangan itu terlempar ke belakang.

“Kamu bodoh ……!” (Dionis)

Ada beban di tubuhku, jadi tidak mungkin bagi aku untuk memperpendek jarak sekaligus.

Namun, sesuai rencana.

Dengan ini, aku bisa mendapatkan jarak yang cukup ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ 

“――Aku sudah memberitahumu, bukan? Untuk tidak melupakanku, bukan” (Elfi)

Tatapan Elfi berwarna merah yang harus menangani ular hanya dengan kemampuan fisiknya telah benar-benar menangkap Dionis dalam tatapannya.

“Ini adalah Sekakmat Dionis” (Iori)

“Tidak mungkin ……!?” (Dionis)

Saat terkejut, Dionis mengalihkan pandangannya ke Elfi.

Elfi yang sudah mengumpulkan kekuatan sihirnya dan sedang menunggu.

“Ber, Berhenti ――――” (Dionis)

Teriakan putus asa itu juga sia-sia.

“――Demon Eyes・Complete Destruction Explosion――” (Elfi)

Ledakan hebat menelan Dionis.