Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 11




Chapter 11 – Wawasan yang Tiba-Tiba

Aku buru-buru pergi untuk membantu Toel dan Al-san.

Namun, benda yang ada di sana, adalah golem raksasa 10 meter.

Aku mengerti dengan pandangan bahwa orang ini jahat.

Jika aku tertangkap, aku akan dibunuh dalam sekejap.

Sementara itu, aku akan mengaktifkan gelar dan keterampilan yang akan memperkuat kekuatan fisikku.

Lagipula, ini bukan waktu untuk menahan diri.

Bos, itu melayang ke atas, mendarat di bahu golem.

Dari ketinggiannya, tidak akan mudah untuk menyerangnya, dan hal seperti penghalang aneh tampaknya melindunginya.

Sepertinya ada penghalang tipis berbentuk kubah di sekitar bos.

Golem untuk menyerang, dan penghalang untuk pertahanan ya.

Itu adalah serangan dan pertahanan seimbang.

Seperti yang diharapkan dari bos ruang bawah tanah, bisa kukatakan.

“Kita menyerang dari tiga sisi sekaligus. Ayo hancurkan golem dulu.”

"Aku mengerti."

"Mengerti."

Mengikuti perintah Al-san, kami mengepung golem.

Dari atas, seharusnya terlihat seperti kita membuat segitiga.

Dan dari sana, kita akan menyerang sekaligus dari setiap sisi, menghancurkan golem.

Itulah rencana yang dipikirkan Al-san.

Aku telah memberi Toel tas sihir dengan beberapa senjata.

Itu akan menjadi kerugian, jika dia menggunakan rapier terhadap golem.

【Keterampilan <Gravitasi> telah diaktifkan】

Aku melemparkan granat sambil menekan golem untuk menghentikan gerakannya.

Al-san dan Toel mendekati golem dengan cepat, dan menyerangnya secara langsung.

Aku mulai terbiasa bertarung dengan kami bertiga.

Namun, golem itu sangat kokoh sehingga kerusakannya hampir tidak ada.

Bahkan ledakan dari granat hanya akan menggores permukaannya.

Di atas semua itu, ini tidak seperti bos tidak melakukan apa-apa saat naik di bahu golem itu.

Dari waktu ke waktu, ia memanggil mayat hidup.

Itu adalah pertarungan yang merepotkan saat membersihkannya, jadi setengah jalan, aku memutuskan untuk bertarung sambil menggunakan "Scarlet Lightning Mode" setiap saat.

Melihat ke samping, aku bisa melihat Al-san memiliki suasana seperti binatang buas beberapa waktu lalu, dia bergerak dengan kecepatan cepat sehingga ketika aku memalingkan muka darinya sebentar, aku akan kehilangan pandangan darinya.

Pertarungan berlanjut seperti itu untuk sementara waktu.

Meskipun itu bosnya, apakah dia akhirnya mulai lelah, dia berhenti memanggil mayat hidup beberapa waktu lalu.

Mungkin itu yang Kamu sebut kehabisan MP, aku kira.

Dia bernapas dengan kasar di atas bahu golem itu.

Namun, tidak ada tanda-tanda penghalang menghilang.

Orang yang berhati-hati.

Di pihak kami, kami juga lelah.

Terutama Toel, dia tampaknya mengalami kesulitan.

Bagaimanapun, dia telah menggunakan sihir roh ketika mengalahkan mayat hidup.

Spiritualitasnya mungkin habis.

Ngomong-ngomong, Al-san hampir tidak terengah-engah sama sekali.

“Fuu〜, jika seperti ini, itu akan mulai sulit......”

Bahkan, aku juga dalam kondisi yang buruk.

Apakah karena aku sudah menggunakan 〈Gravitasi〉 dan “Scarlet Lightning Mode” untuk waktu yang lama, aku mulai pusing.

Gerakan golem sangat terbatas karena ini, tapi aku mulai mencapai batasku.

“Kalian berdua, golem mungkin mulai mengamuk-”

Aku memanggil keduanya sebelum aku melepaskan skill.

Dan, aku berhenti menggunakan <Gravitasi>.

Segera setelah itu, golem raksasa menyerang ke arahku sambil menginjak tanah.

Sepertinya dia tahu bahwa akulah yang menekan golem menggunakan gravitasi sebelumnya.

Sambil berlari terburu-buru, aku menjatuhkan banyak ranjau darat.

Untuk melawan golem, aku menggunakan "Koreksi" untuk membuatnya besar juga.

Ranjau darat besar yang diinjak oleh golem melepaskan serangkaian ledakan, menghancurkan kaki raksasanya sekaligus.

Dan dengan kehilangan segala sesuatu dari lututnya, golem itu menggunakan tangannya untuk menjaga keseimbangannya.

“Oh〜. Itu mulai menjadi mudah sekarang.”

Karena itu, bos juga panik.

Dia jelas memelototiku dengan mata yang bisa sedikit terlihat dari jubahnya.

Tolong jangan memiliki mata menakutkan seperti itu.

“Yosh! Giliranku!"

Al-san berteriak seperti itu, dan melompat ke arah bos.

Namun, adalah penghalang yang begitu kokoh, tidak ada tanda-tanda itu dihancurkan bahkan seberapa banyak ia menyerang.

Aku juga seharusnya tidak hanya melihat.

Aku mengambil senapan dan menembak terus menerus.

"Ah! Itu benar-benar tidak berpengaruh huh……”

Aku mengharapkannya, tetapi peluru memantul dari penghalang dan jatuh ke tanah.

Tidak ada kekhawatiran tentang pembalasan karena golem yang kehilangan kakinya tidak bisa bergerak, tetapi di depan penghalang itu, tidak ada cara bagi serangan kami untuk mencapainya.

Dan saat melakukan semua itu, bos tiba-tiba memanggil lingkaran sihir yang menakutkan di bawah kakinya.

Aku tidak tahu apa yang direncanakan untuk dipanggil, tetapi <Intuisi> membisikkan bahwa kita harus menghentikannya dengan cara apa pun.

Aku perlu membuat rencana.

Dan tiba-tiba, aku mendapat ide.

Jika ini berhasil, penghalang mungkin dihancurkan.

Percaya pada kemungkinan itu, aku membuka Cheat Book.

【〈Mjolnir: Pembatasan Dirilis〉 telah dikutip】

Hal yang aku munculkan adalah palu perang legendaris yang menggiling dan menghancurkan.

Awalnya, ini adalah senjata yang tidak bisa aku gunakan, tetapi menggunakan "Koreksi", aku dengan paksa menghapus pembatasan itu.

Itu tenggelam atau melayang jika mungkin, tetapi untungnya berhasil.

Aku mengangkat palu yang berat, dan melemparkannya ke arah bos sambil menggunakan 〈Throwing〉.

Warhammer itu terbang sambil berbalik, menghancurkan penghalang tanpa perlawanan, lalu melewati, menciptakan lubang besar di dinding.

【Gelar <Destroyer> telah diperoleh】

【Keterampilan <Defense Destruction> telah diperoleh】

Bos nyaris menghindari seranganku, tapi kehilangan keseimbangan, dan jatuh dari golem.

Al-san menangkapnya di sana.

Lingkaran sihir yang diciptakan bos dengan kakinya menghilang.

Aku mengambil Mjolnir sekali lagi, menghancurkan tubuh golem yang tidak dijaga, dan mengeluarkan batu sihir dari dalamnya.

Dengan ini, seharusnya tidak bisa bergerak lagi.

“Hei, apa yang harus kita lakukan dengan ini?”

Al-san menekan bos di tanah, dia berbisik sambil berjaga-jaga.

“Yah, kita hanya bisa membunuhnya.”

Ia ingin membunuh kita, jadi itu pilihan alami.

“Lalu, aku akan membunuhnya.”

“Tidak, aku akan melakukannya.”

Aku menghentikan Al-san memenggal kepala bos, dan mendekati bos.

Aku membuka Cheat Book, mendorong halaman yang terbuka ke arah dada bos.

Setelah itu, aku melepaskan tiang kayu.

Setelah merasakan perlawanan ringan, bos berhenti bergerak.

Dan seperti itu, aku mengambil mayat bos bersama dengan pasak di dalam Cheat Book.

Bagaimanapun juga, tidak perlu membiarkan mayat aneh terbaring di tempat terbuka.

Bagaimanapun, interval berakhir dengan ini.

Dan ketika aku berdiri bersama di akhir pertempuran, pesan terus muncul.

Poin pengalaman yang diatur telah menembus mencapai batasnya. 
Different World Wanderer telah mencapai level 2.
Gelar dan keterampilan yang diperoleh akan diperkuat.
Mencapai persyaratan 〈Membunuh Boss Labirin〉, bonus akan diberikan.

【Keterampilan <God’s Hammer of Punishment> <Create Magic Barrier> <Magic Stone Utilization> telah diperoleh】

Entah bagaimana, aku naik level.

Maksudku, aku akhirnya level 2.

Aku bertanya-tanya berapa banyak pengalaman yang menunjukkan pekerjaanku yang benar-benar dibutuhkan untuk naik satu tingkat saja.

【Gelar 〈Penakluk Labirin〉 telah diperoleh】

“Kalau begitu, ayo pulang〜”

"Baik."

“Ayo cepat kembali oke.”

Dan seperti itu, menaklukan ruang bawah tanah pertama kami berakhir dengan aman.