Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 12




Chapter 12 – Keterampilan Seorang Prajurit yang Berpengalaman

Lolos dari ruang bawah tanah, kami bertiga ada di pintu masuk sekarang.

"Ah! Bukankah mereka mengatakan tidak apa-apa untuk menghancurkan ruang bawah tanah?”

“Itu benar, jika aku benar, kapten ksatria-san mengatakan itu.”

Kami mengalahkan bos, tetapi mereka meminta untuk menghancurkan ruang bawah tanah itu, jadi aku memutuskan untuk menghancurkannya dengan benar.

【Gelar <Bomber> telah diaktifkan】

【<Dynamite: Enlarge> telah dikutip】

Aku memunculkan dinamit yang sangat besar sehingga aku hanya bisa memegangnya dengan kedua tangan, dan meletakkannya di pintu masuk ruang bawah tanah.

“Hei, hei〜, kalian berdua, itu berbahaya jadi ambil jarak〜”

Sambil mengatakan itu, aku juga menjauh.

Setelah beberapa detik, pintu masuk ruang bawah tanah meledak, dan gua mulai dihancurkan.

【Keterampilan 〈Ground Subsidence〉 telah diaktifkan】

Yang pasti, aku juga menghancurkan tanah dari titik ledakan.

Dengan ini, ordo ksatria Geena harusnya merasa lega.

“Baiklah, akankah kita kembali ke Geena?”

Kami kembali ke Geena dari ruang bawah tanah dengan sangat cepat.

Itu tidak signifikan dibandingkan dengan waktu yang kita habiskan untuk bergerak di dalam ruang bawah tanah.

Ketika kami memasuki kota, orang-orang dari ordo ksatria dengan cepat berkumpul.

Apakah mereka menunggu kita?

Ketika kami dengan kasar melaporkan apa yang terjadi, beberapa ksatria bergegas keluar kota.

Dan ketika aku bertanya tentang apa itu, mereka menjawab bahwa mereka pergi untuk mengkonfirmasi labirin.

Sepertinya mereka pergi untuk mengkonfirmasi apakah kita membersihkan ruang bawah tanah dengan benar.

Meskipun, bahkan jika mereka pergi sekarang, mereka hanya akan melihat tanda-tanda tanah longsor.

Setelah itu, kami bertemu dengan kapten ksatria.

Saat itu, mereka sudah selesai memeriksa ruang bawah tanah, dan kapten sangat berterima kasih kepada kami.

Tapi, sepertinya makna dari apa yang dia katakan bahwa tidak apa-apa untuk menghancurkan ruang bawah tanah, dia hanya ingin kita memiliki resolusi sebanyak itu.

Un, jika itu masalahnya, itu akan menjadi yang terbaik jika Kamu mengatakannya dengan jelas.

Kami menerima 10 koin emas sebagai hadiah termasuk pertarungan di ladang dari ordo ksatria.

Tentu saja, itu akan dibagi di antara kita bertiga, tapi ......

“Hebat, hadiah sebanyak ini, itu cukup langka.”

Jarang, artinya, kamu bisa menerimanya kadang-kadang ya.  

Seperti yang diharapkan dari Al-san.

“Jadi, bagaimana kita akan membaginya?”

Ketika aku bertanya itu ……

“Aku tidak keberatan namun kita membaginya.”

“Aku tidak punya masalah tentang uang juga.”

Mereka berdua, mereka, yah, bagaimana aku bisa mengatakan ini, rendah hati atau apa ……

Yah, kita harus membaginya secara merata, kurasa.

Aku punya banyak koin perak, jadi aku bisa menukarnya dengan cermat juga.

Aku memikirkan itu ……

“Uhmm, kenapa bisa seperti ini lagi?”

“Jika aku benar, Misasagi-san mengatakan sesuatu seperti ‘mari kita menjadi besar’, itulah alasannya, aku pikir.”

“Ah〜, kalau dipikir-pikir.”

Saat ini, kami berada di alun-alun di Geena.

Tempat ini, sepertinya itu kebanyakan digunakan oleh para petualang untuk melakukan pertempuran tiruan.

Dan, sama seperti mereka, kita juga akan menggunakannya seperti kebanyakan.

“Kalau begitu, mari kita ulangi aturannya. Tidak ada batasan waktu. Penggunaan senjata, gelar, keterampilan dilarang. Tentu saja, Kamu tidak harus pergi untuk membunuh. Dalam hal diputuskan bahwa pertandingan tidak dapat dilanjutkan, kami akan menghentikanmu.”

Kapten ksatria Geena yang kami minta menjadi wasit menyatakan itu, dan Al-san yang sepuluh meter di depanku membuat kuda-kuda.

Uwa! Matanya serius.

Bukankah aku, akan dibunuh?

Alasan untuk ini, seperti yang dikatakan Toel, ini aku.

Aku menyarankan untuk melakukan pertempuran tiruan untuk 1 koin emas tersisa yang tersisa setelah membagi 10 koin, masing-masing memiliki 3 untuk masing-masing.

Namun, aku berdoa agar aku perhatikan pada saat itu.

Fakta bahwa, mata Al-san sudah dalam mode pertempuran.

Aku, aku baru saja merencanakannya menjadi hanya permainan kecil.

Selain itu, keterampilan dan gelar dilarang, jadi bukankah aku dirugikan?

Lagipula dia memiliki bonus dari pekerjaannya.

“Kalau begitu, tolong mulai bertarung.”

Segera setelah kapten menyatakan dimulainya pertandingan, penampilan Al-san menghilang.

Dan hasilnya, aku kalah.

Aku hanya bisa bertahan selama 3 menit, dan aku selalu kewalahan.

Senjata dilarang sehingga kami berdua dengan tangan kosong, tapi aku tidak bisa melihat sebagian besar serangan Al-san.

Visi dinamisku seharusnya bagus, tetapi ketika aku melihat tendangan datang, aku sudah merasakan sakit di rahangku.

Aku berpikir bahwa aku mungkin akan bisa menolak, tetapi aku benar-benar salah.

Aku yakin, tubuhku penuh memar sekarang.

“Apakah kamu baik-baik saja, Misasagi. Aku menahan diri, jadi itu seharusnya tidak begitu menyakitkan kan.”

“Eh …… k-kamu tidak serius sekarang, katamu……”

Toel sedang duduk di kursi penonton sambil memegang jus dan buah.

Ahh, tanpa diduga, dia kedinginan.

Atau mungkin, dia tidak mengkhawatirkan aku karena dia tahu betapa bagusnya regenerasiku.

Aku berdiri perlahan, dan berbicara dengan Al-san.

“Ahh〜, ouchie〜. Al-san, kamu terlalu kuat.”

“Keterampilan bertarung Misasagi terlalu menyedihkan. Kamu hanya, hanya perlu mengalami pertarungan mulai sekarang. Bagaimanapun, Kamu masih muda.”

Dan ketika kami berbicara seperti itu, dengan efek <Regenerasi> mulai bekerja, dan sekarang aku bisa bergerak secara normal.

“Tampaknya pemenangnya adalah Albert-san, jadi 1 koin emas akan diberikan.”

Kapten memberikan koin emas kepada Al-san.

Yah, aku tidak bermasalah dengan uang juga.

Al-san yang nyaris tanpa cedera meletakkan koin emas di dalam tas sihirnya.

“Baiklah, Misasagi. Haruskah kita berjuang melepaskan aturan larangan selanjutnya. Dengan apapun yang terjadi, selain membunuh.”

Al-san menyarankan hal yang menakutkan.

“Apakah kamu serius, itu tidak masuk akal”, tetapi ketika aku memikirkan itu ー ー

“Aku juga setuju dengan itu! Kekuatan sejati Misasagi-san adalah dengan menggunakan skillnya!”

Toel tampaknya sangat antusias tentang hal itu.

Aku menjadi putus asa, dan mulai meyakinkan keduanya sebaliknya.

“Tapi, bukankah kita harus menghentikannya untuk hari ini. Aku juga lelah, aku ingin tidur.”

Setidaknya, aku ingin menghindarinya untuk hari ini.

Lagipula, kita baru saja kembali dari ruang bawah tanah, tahu?

Al-san, bukankah kamu terlalu bersemangat?

Mari kita istirahat sebentar.

“Baiklah, Kapten. Besok sekitar makan siang, bisakah Kamu membiarkan kami menggunakan tempat ini?”

“Ya, tidak apa-apa. Aku selalu ada, jadi silakan datang kapan saja Kamu suka.”

Sementara itu, dengan ini, kami akhirnya kembali.

Aku sangat lelah, sehingga ketika aku sampai di kamar, aku langsung tertidur.

“…… sagi-san, Misasagi-sa〜n”

“!!”

Hari berikutnya, aku bangun dengan suara Toel memanggil aku.

Ketika aku membuka mataku, wajah Toel sangat dekat, dan dia mengintip wajahku.

Aku sangat terkejut, bahwa aku dengan menyedihkan menutupi diriku dengan seprai.

Ahh, aku berharap dia memiliki kesadaran akan penampilannya.

Maksudku, bisakah kau berhenti memandangi wajah tidurku, yah, biasanya.

Ketika aku ditutupi oleh lembaran seperti itu, aku mendengar suara Toel mendesak aku.

“Hari ini pertempuran tiruan dengan Al-san bukan. Ayo cepat dan bangun, dan menghangatkan tubuhmu.”

“N〜, aku ingin tidur sedikit lagi ……”

"Tidak mungkin! Ini akan menjadi makan siang setelah beberapa saat.”

Sudah saatnya ya.

Aku dengan lambat bangun, dan meregangkan leherku.

Ngomong-ngomong, setelah pertarungan tiruan kemarin, sepertinya Al-san pergi berlatih sendirian.

Yah—, dia luar biasa, Al-san.

Setelah sarapan, aku pergi jalan-jalan bersama Toel di Geena.

Kami berjanji bahwa kami akan pergi berkeliling dengan kami bertiga setelah pertempuran tiruan, tetapi kota ini sangat luas.

Itu sebabnya, menyiapkan sedikit untuk itu, kami pergi berbelanja.

Sebenarnya, aku hanya ingin melihat-lihat toko buku dengan cepat.

Pertama, kami memasuki toko aksesori.

Meskipun ini disebut toko aksesoris, itu bukan hanya untuk dekorasi, tetapi yang memiliki efek dalam pertempuran.

Ada buku-buku dengan ilustrasi peralatan yang aku serap di dalam Cheat Book, tapi tidak ada aksesoris, jadi aku ingin melihat hal yang sebenarnya.

"Selamat datang. Apakah kamu sedang mencari sesuatu."

Wanita muda di seberang konter berbicara kepada kami.

Ketika aku melihat statusnya, dia memiliki pekerjaan Minstrel dan Equipment Merchant.

Minstrel ya, itu terasa modis.

“Tidak, kami belum memutuskan untuk membeli apa pun.”

“Begitukah, bagaimana dengan produk ini.”

“He〜, apa efek yang dimilikinya.”

“Ini, ketika dilengkapi, itu akan meningkatkan resistensimu terhadap sihir.”

“Lalu, bagaimana dengan ini?”

“Yang itu akan meningkatkan kekuatan serangan berafiliasi api.”

“Cincin ini terlihat cukup bagus.”

“Ohh, kamu memiliki mata yang bagus. Produk ini di sini akan meningkatkan kelincahan dan kekuatan menyerangmu. Harganya akan sedikit mahal, tetapi nilainya sangat bagus.”

“Toel, bagaimana menurutmu?”

“Uhmm, itu akan menjadi yang terbaik jika kita akan dilengkapi dengan aksesoris. Ini dapat digunakan dengan beragam, dan itu akan sangat berguna saat dibutuhkan.”

"Aku mengerti. Lalu, kami membeli ini.”

"Terima kasih banyak. Kami juga memiliki banyak hal lain, apakah Kamu ingin melihatnya.”

"Ya tolong."

Dan seperti itu, kami menggunakan semua waktu sebelum pertempuran tiruan di toko ini.

Yah, kami mendapat hasil yang baik, jadi aku tidak keberatan.

Uang yang tersisa, adalah total 4 koin emas.

Itu adalah pengeluaran yang cukup besar, tetapi pegawai toko juga sangat senang, dan memberi kami diskon.

Dalam banyak hal yang kami beli, sementara itu, Toel melengkapi gelang yang akan meningkatkan ketangkasan dan kekuatan serangan.

Sambil meningkatkan poin kuatnya yang cepat, itu juga akan mengurangi kelemahannya yaitu kurangnya kekuatan menyerang.

Gelang indah itu juga terlihat bagus untuknya.

Maksudku, apa pun akan terlihat bagus pada kecantikan.

Aku membeli cincin yang akan memberikan keberuntungan, yang akan benar-benar tampak seperti palsu di kehidupan masa laluku.

Aku memiliki banyak keterampilan dan gelar yang akan meningkatkan kemampuanku, jadi aku memilih yang ini yang memiliki efek menarik.

Aku langsung memakai cincin itu.

【Keterampilan 〈Semoga Sukses〉 telah diperoleh】

Ah, sepertinya efeknya nyata.

Bahkan jika tidak ada yang terjadi, aku yakin karena ini.

Sepertinya keberuntungan bisa dibeli di dunia fantasi.

Tentu saja, skill ini, seperti "Regenerasi", aku mengaktifkannya setiap saat.

Dengan ini, aku akan memiliki efek ganda dengan keterampilan dan cincin.

Dari apa yang aku rasakan, tidak ada yang berubah.

Sementara itu, aku menempatkan semua aksesori dalam jumlah besar yang kami beli di dalam tas sihir Toel.

“Uhm, terima kasih.”

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku juga senang jika Kamu senang.”

Dalam berbelanja ini, aku menggunakan uangku untuk membayar semuanya.

Uang hanya memiliki penggunaan terbatas untukku, dan aku benar-benar tidak keberatan, tetapi Toel sangat berterima kasih.

Dia mengucapkan terima kasih dengan wajahnya yang memerah.

Apakah dia benar-benar menyukai cincin itu.

Setelah ini, tidak ada waktu lagi jadi kami pergi ke alun-alun.

Tidak jauh dari sini, jadi kita harusnya tiba di sana dengan cepat.

Sangat menyenangkan berbelanja, tetapi berpikir bahwa aku akan bertarung setelah ini, aku merasa berat.

Aku harus melakukan yang terbaik, jangan biarkan diriku dipukuli kayak anjing seperti kemarin.

-

Al-san sudah berdiri di dekat tempat tunggu.

Sangat berbeda dengan aku yang agak longgar dengan waktu.

“Kamu akhirnya datang ....... itu hal yang cukup menarik yang kamu kenakan.”

Dia segera memperhatikan cincin itu.

Orang ini, dia benar-benar menakutkan.

“Aku tidak akan kalah hari ini. Bagaimanapun, tidak apa-apa menggunakan kemampuan.”

Lebih khusus lagi, kami berdua memutuskan untuk tidak menggunakan kemampuan berbahaya yang akan menghancurkan jangkauan luas.

Meskipun berada di pinggiran Geena dan tidak banyak orang datang ke sini, ini masih di dalam kota.

“Itu keyakinan yang Kamu miliki di sana. Aku berharap dapat mengimbangi Kamu.”

Al-san menatapku sambil tersenyum.

Bisakah aku benar-benar menang melawan orang ini ……

“Baiklah, permisi.”

Mengatakan itu, kapten meninggalkan alun-alun.

Sebenarnya, kami meminta Toel menjadi wasit pertarungan kali ini.

Dengan ini, tidak perlu memalsukan keterampilan sejati kita.

“Kalau begitu, bertarunglah dengan adil dan jujur.”

Dengan deklarasi Toel, pertarungan Al-san dan aku dimulai.

Segera setelah dimulai, Al-san tiba-tiba menebasku.

Pedang besar yang dipegangnya dengan kedua tangan baru saja akan menebasku sekarang.

Meski begitu, gerakannya sangat cepat.

Apakah dia menggunakan semacam keterampilan.

【Keterampilan <Insight Eye> telah diaktifkan】

Sambil menghindari serangan awalnya dengan melangkah ke samping, aku mencoba menghancurkannya menggunakan tongkat yang kupegang di tanganku.

Tapi, ketika aku menyadarinya, aku sudah terlempar ke belakang dengan tendangan Al-san.

Aku bangkit dari tanah beberapa kali, dan menabrak pohon.

Aku memuntahkan darah di dalam mulutku, dan menggelengkan kepala berkali-kali.

Jika aku tidak memiliki <Regenerasi>, aku akan mati sekarang karena serangan itu.

Dengan sedikit terhuyung-huyung, aku berdiri.

“Ada apa, Misasagi. Kamu belum serius sama sekali kan?”

Sambil membuat kuda-kuda dengan pedangnya, Al-san mendekat.

Mau bagaimana lagi ya.

Aku pikir itu sedikit tidak adil, tapi aku akan menyerang sekaligus.

【Keterampilan <Gravitasi> <Ground Subsidence> telah diaktifkan】

Aku menghancurkan tanah tempat Al-san berdiri, dan juga menekannya dengan gravitasi.

Dengan serangan ini, Al-san tenggelam ke tanah hingga pinggangnya.

Dia seharusnya tidak bisa bergerak sekarang.

【Keterampilan <Charge> <Dual Wield> <Monstrous Strength> telah diaktifkan】

【<Japanese Sword : Ultra Vibration> telah dikutip】

Aku dibebankan dengan pemukul di satu sisi dan katana di sisi lain.

Apakah dia menyerah untuk keluar dari itu, Al-san menyiapkan pedangnya di posisi itu.

Aku harusnya bisa menang dengan ini.

Pertama, aku menebasnya menggunakan katana.

Al-san menerimanya dengan pedangnya, tetapi bilah Pedang Jepang yang aku kutip bergetar, sehingga daya hancurnya meningkat.

Aku juga telah mengaktifkan 〈Kekuatan Mengerikan〉.

Karena itu……

Dengan satu seranganku, pedang besar itu patah menjadi dua.

Ah! Aku harus mengembalikannya nanti ......

Selain itu, aku menyerang menggunakan pemukul yang aku angkat.

Namun, kali ini, dia mengharapkan tindakanku, dan tanganku diraih.

Aku mencoba menariknya kembali, tetapi aku tidak merasa bisa melarikan diri sama sekali.

Aku mencoba menyerang menggunakan katana sekali lagi, tapi kali ini, dia memukul tanganku dengan gagang pedang besar yang rusak, sehingga katana jatuh dari tanganku.

Aku mengatakan ini untuk memastikan tetapi, Al-san saat ini terkubur di tanah hingga pinggangnya.

Bukankah kamu terlalu kuat, Al-san ……

Dan tiba-tiba di sini, tubuhku menjadi ringan.

Aku terkejut dan ketika aku melihat Al-san, dia mengangkat tubuhku hanya dengan satu tangan.

Dan setelah itu, dia memukul perutku sambil memegangi pedangnya.

“Guu …… !!”

Sangat menyakitkan sampai aku tidak bisa bernapas.

Bukankah ini terlalu banyak?

Dia tidak sekeras ini saat kami pertama kali bertarung.

Selanjutnya, Al-san membuang gagangnya, dan mengangkatku menggunakan kedua tangannya.

Persis seperti barbel.

Ketika aku memperkirakan serangan berikutnya, aku sudah mendekati tanah.

Aku terbanting ke tanah, dan aku merasakan tulang-tulang di dalam tubuhku patah.

Aku pikir ini adalah cedera terburuk yang aku alami, datang ke dunia ini.

Aku tidak bisa merasakan setengah dari tubuhku lagi.

Aku tidak cukup bisa berterima kasih dengan keberadaan 〈Regenerasi〉.

Bahkan jika aku terluka sebanyak ini, tubuhku akan pulih sepenuhnya dalam 30 detik.

Ketika aku berdiri, itu adalah saat yang sama ketika Al-san keluar dari tanah.

Dan di tangannya, ada katana yang aku jatuhkan.

Dan, dengan wajah penuh ketenangan ー ー

“Kamu benar-benar kokoh ya. Aku pikir aku akan mengalahkanmu dengan itu sekarang, dan menyembuhkanmu menggunakan ramuan pemulihan.”

Dia berkata.

Tidak ada lagi keraguan, dia berusaha menyakitiku sampai aku tidak bisa bertarung.

Apa-apaan ini instruktur sederhana ini.

Jika dia sejauh ini, bahkan aku akan marah.

Aku tidak tahu berapa banyak kekuatan yang harus aku lepaskan karena ini adalah pertempuran pura-pura jadi aku telah menahan banyak tetapi, sepertinya kekhawatiranku tidak diperlukan.

【Gelar <Matchless Warrior> <No Weapons> telah diaktifkan】

【Keterampilan <Self-taught Hand-to-hand Techniques> <Unparalleled Strength> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan seranganku, kemampuan khusus satu di sebelah yang lain.

Al-san menebasku dengan katana dengan ultra vibration yang aku kutip.

Kecepatannya sudah cukup untuk menjadi ancaman bagiku bahkan dalam statusku sekarang, tetapi itu masih dalam harapanku.

【Keterampilan <Create Magic Barrier> telah diaktifkan】

Dinding kekuatan sihir mengelilingiku.

Tebasan Al-san menciptakan celah di penghalang, tetapi berada di dalam, kerusakan tidak mencapai aku.

Al-san tidak boleh disalahkan memiliki ekspresi terkejut.

Itu adalah sesuatu yang digunakan bos ruang bawah tanah itu.

【Keterampilan <Piercing> <Single Point Concentration> telah diaktifkan】

Aku melepaskan tikaman ke arah Al-san yang tidak dijaga.

Namun, dia hampir tidak bisa mengelak.

Kamu dapat menghindari itu sekarang, apakah Kamu serius.

Aku ingin tahu apakah Al-san benar-benar manusia.

Aku benar-benar ragu sekarang.

Al-san yang menghindari tusukanku dengan paksa melepaskan tebasan dalam posisi di mana dia kehilangan keseimbangan.

Aku juga terhuyung-huyung saat ini, jadi aku tidak bisa menghindari tebasan.

Aku menghentikannya menggunakan tanganku mengetahui cedera yang akan aku dapatkan.

Sebuah kejutan tajam menyelimuti seluruh tubuhku dari lenganku.

Begitu lenganku dan katana bersentuhan satu sama lain, katana adalah yang hancur.

Sepertinya efek penghancuran senjata dari 〈Tubuh Tuhan〉 telah diaktifkan.

Aku mengabaikannya karena itu hanya akan diaktifkan pada kesempatan tertentu, tetapi efek dari 〈Nasib baik〉 mungkin telah diaktifkan.

Cincin itu segera melakukan tugasnya ya.

Al-san memiliki ekspresi terkejut, tapi itu hanya sesaat.

Kali ini, dia menyerang menggunakan tangannya.

【Keterampilan 〈Serangan Kejutan〉 telah diaktifkan】

Tanpa penundaan sesaat, aku merilis batu berukuran kepalan tangan dari Cheat Book.

Al-san memiringkan kepalanya, menghindarinya.

Namun, ketika dia menoleh padaku lagi, matanya tidak bisa melihatku lagi.

【Gelar <Domineer> telah diaktifkan】

Sambil menipu pemandangan Al-san, aku menyerang beberapa kali.

Serangan yang kuat membuat Al-san menerima kerusakan.

Namun, aku tidak bisa mendaratkan pukulan bersih sekali pun.

Semua serangan yang mengarah ke vitalnya diblokir.

Dia mungkin memiliki <Intuisi>.

Efek ilusi dengan gelar <Domineer> mulai memudar, jadi aku mengambil jarak untuk sekali.

Mungkin, dia telah mendapatkan skill perlawanan saat aku menyerangnya sekarang.

Namun, aku pikir aku sudah cukup menyerang.

Tubuh Al-san penuh dengan luka, dan darah menetes dari luka itu.

“Seperti yang diharapkan ya, serangan itu sekarang cukup efektif. Aku tidak suka seseorang menahan aku, jadi meskipun aku tidak mau, aku memprovokasimu. Berkat itu, aku bisa melihat kekuatan seriusmu jadi, itu bagus.”

Biarpun kamu memberitahuku kamu memprovokasi aku dengan menyegarkan ……

Tapi, bagaimanapun, sepertinya kerusakan yang sebenarnya berbeda dari yang terlihat.

Al-san tersenyum ke arahku.

Tidak, dia tersenyum ー ー tidak.

Ketika aku menyadarinya, dia tepat di depanku.

Aku hanya merasakannya seperti dia berteleportasi.

Berpikir bahwa dia akan segera menyerang, aku secara naluriah menjaga diri, tetapi tidak ada yang terjadi.

Ketika aku memikirkannya dengan aneh dan melihatnya, ada Al-san mengeluarkan Cheat Book dari ikat pinggangku, dan membuangnya.

Eh, bukankah itu curang?

Kali ini akhirnya, ia melepaskan tendangan.

Aku menghindarinya menggunakan <Artificial Floating>, dan sebagai balasannya, aku menyikut wajahnya.

Hidungnya tidak patah, tapi hidung Al-san berwarna merah.

Saat ini, karena Cheat Book tidak ada di tanganku, aku tidak dapat mengutip atau menggunakan kotak item.

Aku tidak punya senjata.

Jika demikian, aku hanya bisa mengandalkan gelar dan keterampilan ya.

Dan ketika aku berpikir tentang bagaimana mengakhiri pertempuran ini, sebuah ide muncul dari kepalaku.

Aku tidak pernah mencoba ini, jadi aku tidak tahu apakah itu akan berhasil, tetapi memiliki nilai yang cukup untuk diuji.

Masalahnya adalah, waktunya ……

【Gelar <Destroyer> telah diaktifkan】

【Keterampilan <Squall> <Barrage> telah diaktifkan】

Aku sudah selesai mempersiapkan, jadi ini hanya tentang seberapa banyak aku bisa bertarung ya.

Al-san dan aku berlari pada saat bersamaan, dan bertabrakan dengan tinju kami.

Dan di detik berikutnya, kami bertukar tendangan.

Pertarungan itu berlanjut selama beberapa menit.

Dalam serangan tanpa henti dan bertahan, Al-san membuat celah.

Aku tidak membiarkan itu lolos, aku menutup jarak di antara kami, dan mengulurkan tanganku ke arah Al-san.

Dan, aku memohon.

"Keluar".

Ada sebuah buku di tanganku, dan halaman dibuka tepat di depan wajah Al-san.

Dan di sana, “Pedang Pendek” ditulis.

Al-san menatapku tanpa bergerak sedikitpun.

Aku juga balas menatapnya sambil tersenyum masam.

Aku bisa membuat cheat book muncul dan hilang hanya dengan memintanya.

Sepertinya ini mungkin jika jaraknya tidak terlalu jauh, jadi aku membuat cheat book yang jauh sekali, dan membuatnya muncul kembali di tanganku.

Jika, aku gagal melakukan ini, itu akan menjadi kekalahanku.

Lagipula, tangan Al-san sudah menyentuh leherku.

Dan seperti itu, pertarungan kami berakhir dengan “seri”.