Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 13




Chapter 13 – Pedang Sihir dan Senjata Sihir

Setelah bertarung dengan Al-san, aku tidak bergerak dari tempat itu untuk sementara waktu.

Aku lelah.

Orang ini, bukankah dia terlalu kuat?

Ketika aku baru saja tiba di dunia ini, aku merasa seperti aku yang terkuat atau sesuatu, tetapi lambat laun, aku mengetahui bahwa itu sepenuhnya salah.

Aku khawatir tentang pertahananku seperti biasa, dan ada celah besar antara aku dan Al-san, jika kita berbicara tentang kekuatan menyerang murni.

“Pertarungan yang cukup bagus. Kali ini, kita tidak menggunakan serangan jarak jauh tetapi, mungkin juga bagus jika kita menggunakannya.”

……Astaga.

Jika Kamu menambahkan serangan jarak jauh ke pertarungan itu, aku tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Sungguh, aku tidak bisa melihat melalui orang ini.

Mungkin, bahkan di ruang bawah tanah, apakah dia masih menahan diri?

Setelah itu, kami bertiga pergi ke guild petualang Geena.

Kami bertiga sudah benar-benar lupa, tapi kami belum menerima hadiah untuk pencarian pendamping.

Aku tahu bahwa jumlah undead yang aku kalahkan akan ditampilkan di guild, jadi untuk itu, aku memikirkan tindakan balasan.

【Gelar <Domineer> telah diaktifkan】

【Keterampilan <Visual Misrecognition> telah diaktifkan】

Yang pasti, aku mengaktifkan dua kemampuan ilusi.

Resepsionis guild seharusnya hanya melihat bahwa angka yang aku kalahkan hanya 1 digit.

Dan seperti itu, laporan pencarian berakhir tanpa aku dicurigai.

Namun, ada masalah yang terjadi di sana.

Hadiah pencarianku sangat sedikit.

Dibandingkan dengan Toel dan Al-san yang menerima banyak koin perak, aku hanya mendapat 20 koin tembaga.

Aku sangat tidak puas, tetapi mau bagaimana lagi.

Aku tidak ingin mereka mengetahui kebenaran itu, dan juga, aku telah menerima hadiah karena menaklukkan ruang bawah tanah dari ordo ksatria, jadi aku harus puas dengan itu kali ini.

Ngomong-ngomong, status kami bertiga ditampilkan seperti ini di guild.

【Name】Misasagi 
【Gender】Male 
【Race】Human 
【Job】Ranger Lv10 
【Age】17 
【Title】 <Adventurer> <Dungeon Conqueror>

-

【Name】Toel Ludiesona 
【Gender】Female 
【Race】Elf Sky Fox 
【Job】Warrior Lv 20 Fencer Lv15 Mystic Warrior Lv12 
【Age】18 
【Title】 <Mixed Blood> <Adventurer> <Conductor of the Wind> <Dungeon Conqueror>

-

【Name】Albert Lawyer 
【Gender】Male 
【Race】Human 
【Job】Warrior Lv40 Knight Lv22 Heavy Warrior Lv29 Fighter Lv26 etc. 
【Age】28 
【Title】 <Adventurer> <Protector of the Group> <Single Mass Murderer> <Seasoned Warrior> etc.

Statusku tentu saja palsu.

Sepertinya ada pencarian yang tidak bisa dilakukan oleh pelancong, jadi aku mengubahnya menjadi Ranger.

Mereka mengatakan bahwa pekerjaan yang tidak memiliki bonus tambahan seperti Penduduk Desa atau Pelancong akan hilang ketika pekerjaan yang berbeda diperoleh, jadi aku menghapus Traveler dari layar.

Namun demikian, pertumbuhan Toel sangat cepat.

Sepertinya dia cocok untuk Mystic Warrior sehingga pertumbuhannya mengejutkan.

Menurut Al-san, sepertinya pekerjaan yang baru saja didapat seharusnya tidak naik secepat ini.

Poin pengalaman yang didapat dari bos labirin dan Hunter mungkin banyak baginya.

Level Al-san juga naik.

Maksudku, ada “dll.” Yang ditambahkan di kolom pekerjaannya ……

Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia mengatakan bahwa dia mendapatkan pekerjaan baru bernama “Grappler”.

Selain itu, dia mengatakan bahwa dia mendapatkannya saat bertarung denganku.

Jarang memiliki lima pekerjaan, jadi resepsionis guild-san juga sangat terkejut.

Seperti yang sudah aku pikirkan, poin pengalaman yang didapat dari labirin itu pasti ada di level yang berbeda.

Yang seperti Hunter, biasanya, mereka adalah monster yang akan dikalahkan dengan beberapa pihak saling membantu.

Dan kami mengalahkannya hanya dengan kami bertiga, jadi tidak ada gunanya tingkat kami akan naik.

Kami menyelesaikan tugas kami ke guild, dan ketika kami mendiskusikan ke mana kami harus pergi, aku bertanya kepada Al-san.

“Al-san. Jika memungkinkan, bersama kami ……”

“Ahh, tentu saja. Jika tidak apa-apa dengan kalian, aku akan senang bergabung denganmu.”

Entah bagaimana, itu berakhir dengan mudah.

Yah, rasanya tidak perlu mengatakannya, bergerak bersama seperti ini sampai sekarang.

Orang-orang di guild juga berpikir bahwa kita bertiga adalah party.

Al-san jauh lebih kuat dari aku dan dia juga memiliki banyak pengalaman pertempuran, aku berpikir bahwa aku harus belajar banyak darinya.

Tidak, yah, sejujurnya, aku ingin dia menjadi temanku sejak aku melihat pertarungan di Geena.

Lagipula, seharusnya tidak ada banyak petualang solo yang sangat baik seperti Al-san.

“Dengan ini, party tiga orang huh〜”

"Iya"

“Bagaimanapun, mari kita lanjutkan bergaul〜 “

"Tentu saja"

“Tolong rawat aku”

Dan dengan ini, Al-san secara resmi adalah rekan kami.

Sore hari, seperti yang dijanjikan, kami bertiga pergi jalan-jalan di Geena.

Kami hanya pergi ke toko aksesori di pagi hari, jadi aku ingin pergi ke banyak toko.

“Al-san, tentang pedang besar yang aku hancurkan selama pertempuran tiruan......”

“Ahh, ya itu. Kamu tidak perlu memikirkannya. Aku punya prinsip untuk tidak menempel pada senjata tertentu. Dan juga, aku punya senjata utama lainnya.”

“Begitukah. Lalu, jika tidak apa-apa, bisakah kamu meminjamkan pedang besar itu padaku?”

“Aku tidak keberatan, tapi ...... untuk apa Kamu akan menggunakannya?”

“Aku akan merahasiakannya untuk saat ini.”

"Aku sangat penasaran. Tolong beritahu aku nanti, oke.”

“N〜, aku akan menunjukkan kepada Kamu jika aku berhasil. Sampai saat itu, itu juga rahasiakan dari Toel.”

Mendengar itu, Toel sedih.

Ekornya juga benar-benar lurus ke bawah.

Itu, itu juga cukup indah.

Ketika aku menepuk kepalanya karena suatu alasan, sepertinya dia bersorak.

Aku sangat tenang.

Pertama, dengan harapanku, kami pergi ke toko buku.

Ada banyak toko buku di Geena, tetapi toko yang kami kunjungi adalah toko buku yang berspesialisasi dalam buku-buku sejarah.

Dalam kehidupan masa laluku, aku tidak memiliki minat sama sekali dalam mempelajari sejarah sehingga nilaiku penuh dengan keputusasaan, tetapi karena ini adalah sejarah dunia fantasi, aku benar-benar ingin tahu.

Selain itu, jika aku menyerapnya dengan cheat book, aku bisa mengutip senjata kuat yang muncul dalam sejarah panjang.

Ngomong-ngomong, senjata legendaris sangat mencolok, jadi aku menahan diri untuk tidak menggunakannya sebanyak mungkin.

Maka, dengan cepat sekarang, aku melihat rak buku di dalam toko.

Keduanya juga melihat sekeliling.

“Bagaimana dengan buku ini.”

Toel berkata, dan menunjukkan satu buku padaku.

“Tiga Pahlawan” huh.

Aku harus membeli yang ini.

“Oh! Ini bagus. Terima kasih, Toel.”

Aku mengucapkan terima kasih kepada Toel, dan mulai mencari buku sekali lagi.

Aku ragu mana yang harus aku beli, tetapi aku memutuskan untuk membeli semuanya.

Aku punya cukup uang.

Aku tidak berencana menggunakan setiap sen, tetapi meskipun demikian, seharusnya mungkin untuk dengan mudah membeli 20 buku.

Aku memilih sementara Toel menyarankan beberapa sesekali.

Di dalam buku-buku sejarah, ada buku-buku di mana Dunia Iblis dijelaskan secara rinci.

Aku tidak tahu tempat apa Dunia Iblis itu, tapi aku berpikir untuk pergi ke sana suatu hari nanti.

Pada akhirnya, aku membeli 33 buku, dan setelah keluar dari toko, tempat berikutnya yang kami kunjungi adalah toko alat.

Aku belum mendapatkan buku tentang obat-obatan, jadi aku berpikir untuk membeli di sini.

Aku membeli banyak ramuan di masing-masing jenis dan meninggalkan toko.

Dan setelah itu, kami bertiga menikmati toko yang kami masing-masing minta.

Tapi yah— belanja juga bagus di dunia yang berbeda ini.

Bagaimanapun juga, aku membeli buku sebelum mati.

Yah, terima kasih untuk itu, kutipanku sangat kuat.

Setelah itu, kami menyewa sebuah kamar di sebuah penginapan, dan kami bertiga tinggal di sana.

Keesokan harinya, Al-san pergi lebih awal untuk berlatih.

Aku mengatakan kepada Toel bahwa tidak apa-apa jika dia ingin pergi berbelanja sendiri.

Ditinggal sendirian, aku pergi ke hutan terdekat.

Tidak ada tanda-tanda manusia di hutan, sangat tenang.

Memikirkan apa yang akan aku lakukan, ini sangat cocok.

Karena, alasan aku pergi ke hutan ini adalah untuk melakukan beberapa percobaan.

Pertama, memperbaiki pedang besar yang aku pinjam dari Al-san.

Dan juga, aku berpikir untuk membuat sesuatu.

Hal-hal yang aku butuhkan, beberapa di antaranya dibeli kemarin, dan beberapa diambil dari ruang bawah tanah.

Sementara itu, aku mengambil gagang dan bilah pedang besar dari Cheat Book.

Dan juga, aku mengeluarkan beberapa item lainnya.

【<Blacksmith’s Hammer> <Blacksmith Working Table> telah dikutip】

Aku mengutip meja kerja yang memiliki ketahanan besar terhadap api, dan memperbaiki pedang besar di atas itu.

Membosankan hanya memperbaikinya, jadi aku berencana memodifikasinya di beberapa bagian.

Ngomong-ngomong, aku telah membeli beberapa buku tentang pandai besi, aku juga sudah selesai mengulasnya.

【Keterampilan <Create Wrought Iron> <Create Magic Sword> telah diperoleh】

Dengan dua jam, aku selesai memperbaiki pedang besar itu.

Berkat <Pengapian>, aku tidak punya masalah dengan api.

Aku menggunakan logam khusus yang aku kutip di pedang, jadi daya tahannya harusnya beberapa kali dibandingkan sebelumnya.

Dan menambahkan itu, aku menggunakan batu sihir golem untuk membuatnya, membuat kekuatan sihir pengguna memperkuat pedang.

Sebagai hasilnya, aku mendapatkan keterampilan yang berbeda dari yang aku harapkan.

Apa-apaan ini, <Create Magic Sword>.

Aku pikir aku akan mendapatkan <Repair Weapon>.

Aku mengambil pedang besar ke Cheat Book, dan mulai menciptakan hal tertentu.

Pertama, aku mengeluarkan batu sihir golem yang mengamuk, dan mengeluarkan "mayat" tertentu.

Mayatnya besar, dan memiliki otot yang kuat.

Namun, ada "lubang" di punggungnya ......

Itu benar, ini adalah mayat Hunter.

Orang itulah yang kukalahkan di bagian terdalam ruang bawah tanah.

Golem adalah monster yang bergerak karena batu sihir.

Tubuh mereka awalnya hanya batu, jadi meskipun batu-batu itu diperkuat oleh batu sihir, itu tidak memiliki kekerasan yang layak.

Namun, resistensi mereka terhadap sihir sangat tinggi.

Dan berlawanan dengan itu, Hunter sangat kuat melawan serangan fisik, tetapi resistensi sihir mereka tidak tinggi sama sekali.

Aku mencoba membuat "golem yang terbuat dari tubuh Hunter".

Aku sudah selesai mengulas golem dari buku.

Umumnya, seseorang harus mengirim kekuatan sihir di batu sihir yang akan menjadi inti, dan menempatkannya ke dalam bahan yang akan digunakan sebagai tubuhnya.

Setelah itu, akan dilengkapi dengan menempatkan kertas khusus yang terbuat dari kulit binatang.

Namun, masalahnya adalah jumlah kekuatan sihir yang dibutuhkan, dan material kuat sangat dibutuhkan.

Kekuatan sihir dari beberapa penyihir tingkat tinggi diperlukan bahkan untuk golem batu saja.

Ngomong-ngomong, aku tidak memiliki kekuatan sihir sebanyak itu.

Aku hanya memiliki jumlah yang sama dengan penyihir normal.

Jadi, tidak menyebutkan mayat Hunter, aku tidak akan bisa membuat bahkan golem batu tunggal.

Namun, aku memiliki kemampuan yang sangat nyaman.

【<Saint’s Bracelet : Abundant Magic Powers> telah dikutip】

Ini adalah gelang yang akan membuat kekuatan sihir di dalam tubuh meluap seperti pegas.

Ini adalah peralatan yang sangat kuat, tetapi memiliki kontra karena tidak dapat berhenti membuat kekuatan sihir meluap setiap saat.

Juga, ada kemungkinan mati ketika kekuatan sihir yang diciptakan melebihi jumlah yang bisa ditahan tubuh pengguna, jadi itu seharusnya lebih baik jika aku tidak menggunakannya berkali-kali.

Aku mengenakan gelang itu dengan sangat hati-hati.

【Keterampilan 〈Pemanfaatan Batu Sihir〉 telah diaktifkan】

Aku mengirim sejumlah besar kekuatan sihir di dalam batu sihir, dan mendorong batu sihir yang penuh kekuatan sihir ke tubuh Hunter dari belakang.

Dan, aku menempelkan kertas yang terbuat dari kulit binatang yang aku kutip sebelumnya kepada Hunter.

Dan, dengan menggosok obat rahasia, aku menutup lubang yang terbuka di punggungnya.

Setelah beberapa detik, kertas itu terbakar, dan tubuh Hunter mulai memancarkan cahaya.

Dan, perlahan-lahan berdiri, dan melihat ke bawah padaku.

Dikatakan bahwa jika penciptaan golem gagal, itu akan mengamuk, jadi sudah pasti, aku menyiapkan senjataku.

Sepuluh detik untuk berjaga-jaga, Hunter yang berdiri masih tidak bergerak.

Itu hanya menatapku.

Aku harus mencoba dan memberikan perintah.

"Angkat tangan kananmu."

Pada saat itu, Hunter mengangkat lengan kanannya dengan sangat cepat.

Sepertinya aku berhasil.

【Gelar 〈Pengguna Teknik Tabu〉 telah diperoleh】

【Keterampilan 〈Pembuat Senjata Sihir〉 telah diperoleh】

Entah bagaimana, aku mendapat gelar yang sangat buruk.

Aku kira aku tidak bisa menunjukkan ini kepada orang-orang.

Langit mulai gelap, jadi aku memutuskan untuk menghentikan pekerjaanku di sini dan pulang.

Aku berpikir untuk melakukan eksperimen seperti ini secara teratur.

Sepanjang jalan ke Geena, ada Hunter di sisiku.

Tidak, well, khususnya, aku harus mengatakan bahwa itu adalah golem.

Aku jadi penasaran, jadi aku memutuskan untuk memeriksa statusnya.

【Name】ーー 
【Race】Golem Lv1 
【Master】Misasagi 

Sudah kuduga, itu golem.

Juga, sepertinya orang ini masih belum punya nama.

Sepertinya dia juga mulai dari level 1.

Sepertinya, statusnya sangat sederhana.

Nah, aku harus memikirkan nama nanti.

Lagipula, tidak perlu terburu-buru.

Orang ini yang berjalan di sampingku, dia akan mendengarkan semua perintahku.

Ngomong-ngomong, sepertinya orang ini tidak diperlakukan sebagai makhluk hidup, jadi aku bisa menempatkannya di dalam Cheat Book di mana makhluk hidup tidak bisa ditempatkan di dalamnya.

Aku telah menciptakan hal yang nyaman.

Aku berjalan melewati jalan pulang dengan sangat puas.

-

Setelah aku kembali ke Geena, aku memberikan pedang besar yang dimodifikasi kepada Al-san.

“Misasagi, apakah ini benar-benar pedang besar itu?”

Sepertinya Al-san terkejut dengan pergantian pedang.

“Benar, aku bermain dengannya sedikit, dan menjadi seperti ini.”

“Bagaimana Kamu bermain dengannya sehingga menjadi seperti ini. Bisakah aku benar-benar menggunakan ini?”

"Tentu saja. Di tempat pertama, itu adalah sesuatu yang aku pinjam dari Al-san.”

"Aku mengerti. Maka, untungnya aku akan menggunakannya.”

Dan menatap kami, Toel mengirimkan ekspresi iri.

Aku memberimu rapier itu dengan benar.

Ah, jangan buat mata itu, kupikir itu curang.

“A-Aku juga akan membuat sesuatu untuk Toel nanti oke. Jadi tunggu saja.”

Sesaat setelah aku mengatakan itu, warna mata Toel berubah.

“Eh! Benarkah?! Itu janji oke!!”

Mengatakan itu, dia semakin dekat sambil bertanya.

Namun, dia tiba-tiba mendapatkan kembali ketenangannya, dan meminta maaf dengan wajah merah.

Dan sementara kami seperti itu, Al-san hanya melihat dengan mata menikmati.

Bisakah Kamu mengirim bantuan kepada aku setidaknya.

Dan setelah itu pada hari itu, kami tidur, dan itu menjadi hari berikutnya.

Hasil dari pembicaraan ke mana kita harus pergi hari ini, diputuskan bahwa kita bertiga akan pergi dengan cara yang terpisah.

Itu karena kita berencana untuk kembali ke Reno besok, kita masing-masing dapat pergi ke tempat yang ingin kita kunjungi.

Dan tentu saja, aku pergi ke perpustakaan.

Perpustakaan di bagian tengah Geena bisa disebut besar bahkan dibandingkan dengan yang ada di kehidupanku sebelumnya.

Menurut Toel, sepertinya jarang di dunia ini memiliki perpustakaan sebesar ini.

Sepertinya biaya masuk tidak diperlukan, tetapi dilarang membawa buku-buku ke luar perpustakaan.

Dan ketika aku masuk ke dalam, itu dingin di dalam perpustakaan.

Suhu di luar cukup hangat, jadi aku pikir, mungkin ada AC di suatu tempat.

Di dalam perpustakaan, ada lebih banyak buku yang selaras di rak buku daripada yang aku harapkan, tapi yah, aku kira aku tidak harus menyerapnya.

Sejujurnya aku menikmati membaca buku.

Selain rak-rak buku, ada juga meja-meja yang sangat panjang yang diletakkan di sekitar, dan orang-orang yang tampaknya sarjana atau penyihir sedang membaca buku-buku di sana.

Aku bahkan bisa merasakan gairah dan antusiasme mereka dari jauh.

Tapi menurutku, aku tidak suka membaca buku seperti itu.

Aku pikir membaca dengan santai dan menikmatinya adalah yang terbaik.

Aku mengambil beberapa buku yang tampaknya menarik dan duduk di kursi, dan asyik membacanya.

Sejak aku datang ke dunia ini, aku tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu dengan santai, jadi aku sangat senang.

Dan ketika aku membaca buku terus menerus seperti itu selama empat jam, aku meninggalkan perpustakaan.

【Keahlian 〈Membaca Cepat〉 〈Membaca dengan Teliti〉 telah diperoleh】

Aku juga memperoleh keterampilan, jadi ini dua burung dengan satu batu, aku harus datang lagi kapan-kapan.

Tempat yang akan aku kunjungi sementara aku memikirkan itu adalah hutan yang aku kunjungi kemarin.

Aku sedang berpikir untuk bereksperimen dengan "dia" yang aku buat hari ini.

Aku memeriksa bahwa tidak ada orang di sekitar, dan mengeluarkan orang itu dari Cheat Book.

*Zushin!*, Golem yang keluar sambil mengguncang tanah berdiri tegak tanpa bergerak.

Pertama, aku harus memikirkan nama.

Aku meninggalkannya di samping karena itu merepotkan, tetapi juga merepotkan ketika aku memanggilnya, jadi aku harus memutuskannya.

“N〜, maka, namamu Chale. Mengerti?"

Chale berasal dari “Chaser Doll”.

Hunter memiliki gelar 〈Pemburu Labyrinth〉, dan jika Kamu berbicara tentang golem, Kamu dapat mengatakan bahwa itu mirip boneka.

Aku menggabungkan keduanya.

Yah, aku sendiri berpikir bahwa itu nama yang mudah, tetapi tidak apa-apa, bukan.

*KokuKoku*, Chale diam-diam mengangguk.

Aku tidak bisa melihat wajahnya karena ditutupi oleh tulang monster, tapi sepertinya komunikasi itu mungkin.

Kemarin, aku baru saja memeriksa kekuatan pertempurannya, tetapi hari ini, aku berpikir untuk melakukan beberapa penyesuaian yang tepat.

Pertama, aku mengeluarkan palu perang yang diperlengkapi Chale saat dia masih hidup dari Cheat Book.

Sungguh—, aku hampir terbunuh banyak kali oleh ini.

Sambil memikirkannya dengan sungguh-sungguh, aku menatap palu itu.

【Keterampilan <Monstrous Strength> <Unparalleled Strength> telah diaktifkan】

Aku mengangkat palu raksasa, dan memberikannya kepada Chale.

Chale dengan mudah membuat kuda-kuda dengan palu.

Hmm, itu benar-benar terlihat bagus baginya, aku pikir.

Aku mengeluarkan meja pandai besi, dan menyuruh Chale untuk meletakkannya di atasnya.

【Keterampilan <Magic Stone Utilization> <Create Wrought Iron> telah diaktifkan】

Aku memodifikasi palu seperti aku memodifikasi pedang besar kemarin.

Kali ini, ini tidak seperti rusak atau semacamnya, jadi pekerjaannya berjalan sangat lancar.

Di tengah-tengah pandai besi, aku menggunakan berbagai jenis logam yang aku beli sebelumnya.

【Keahlian 〈Modifikasi Peralatan〉 telah diperoleh】

Entah bagaimana, aku bisa memperkuat palu perang.

Aku menempatkan batu sihir di dalamnya sehingga itu harusnya beresonansi dengan batu sihir di dalam tubuh Chale, kinerjanya harus diperkuat jika kekuatan sihir dimasukkan.

Tentu saja, kondisi normalnya cukup kuat.

Palu perang yang awalnya kokoh akan menjadi lebih kokoh, dan kemampuannya untuk menghancurkan akan menjadi mengerikan.

Kalau begitu, setelah senjatanya, selanjutnya adalah pelindungnya.

Monster yang disebut Hunter, dikatakan bahwa biasanya, ia tidak memakai baju besi, biasanya hanya memakai celana pendek kulit atau celana dan tidak mengenakan apa pun di tubuhnya.

Yah, otot mereka sendiri bisa disebut sebagai pelindung.

Dan sebagai bukti untuk itu, sub-machine guns dan shot guns tidak bekerja bahkan terhadap Hunter tingkat rendah.

Dan aku berpikir untuk melengkapi baju besi pada orang semacam itu.

【〈Dark Abyss Armor〉 telah dikutip】

Aku mengambil baju besi hitam legam dari Cheat Book.

Ukuran armor ini bisa berubah hingga level tertentu, jadi bahkan Chale pun bisa memakainya.

Seseorang 2,5 m memegang palu perang besar sambil mengenakan baju besi gelap......

Dia menjadi monster yang bahkan aku tidak ingin dia sebagai musuh.

Bagaimanapun, dengan ini, aku mendapatkan antek yang sangat kuat.

Merasa puas dengan itu, aku memasukan Chale ke dalam Cheat Book, dan kembali ke Geena.

Ketika aku kembali ke penginapan, keduanya sudah menyelesaikan apa yang ingin mereka lakukan, dan sudah kembali.

Tidak ada hal khusus yang dapat kami lakukan bahkan jika kami tinggal di sini, jadi meskipun sudah malam, kami memutuskan untuk kembali ke Reno lebih awal dari yang dijadwalkan.

Kami bertiga dengan cepat menyelesaikan persiapan kami, dan segera meninggalkan kota.

Dan setelah itu, kami maju melalui jalan sambil mengobrol, dan itu menjadi larut malam sehingga kami memutuskan untuk berkemah.

Dan di sini, aku mengutip tenda.

Ada juga tenda di dunia ini, tetapi kinerjanya tidak perlu dikatakan, yang ada di kehidupan masa laluku lebih baik.

“Cukup mudah untuk mendirikan tenda huh.”

“Aku selalu siap untuk pergi keluar pintu ...... Maksudku, pergi berkemah.”

“Betapa nyamannya ini. Ini juga sangat nyaman di dalam desu〜!”

Mengatakan itu, Toel berbaring di dalam tenda.

Bagus dia suka.

Al-san sedang melihat bagaimana tenda itu didirikan.

Apakah itu benar-benar sesuatu yang membuat penasaran.

“Ngomong-ngomong, apa yang harus kita lakukan dengan jaga malam? Aku selalu bisa melakukannya……”

“Ahh, tentang itu, Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu.”

Aku memiliki bawahan yang sempurna untuk ini.

Keluarlah, bawahanku yang luar biasa!!

Dan hal yang keluar adalah monster yang tampak tidak menyenangkan.

Sambil terkejut, keduanya mulai bersiap-siap untuk bertarung.

“Ah, orang ini bawahanku jadi tidak apa-apa. Dia disebut Chale.”

Ketika aku mengatakan itu, Chale dengan ringan menundukkan kepalanya.

Dia cukup hormat ya.

Keduanya ragu pada awalnya, tetapi mereka setidaknya percaya padaku.

“Aku dipanggil Toel. U-Uhmm, tolong rawat aku.”

“Aku Al. Apakah kamu tidak terlihat kuat? Aku akan menantikanmu.”

Setelah keduanya selesai perkenalan, Chale menunjukkan dadanya yang bangga.

Dan melihat itu, aku hanya bisa tersenyum kecut.

Mungkin pria ini juga punya emosi.

Aku harus memeriksa bagian itu lain kali.

“Namun, aku tidak percaya bahwa Kamu memiliki bawahan yang tampak kuat.”

“Tidak, well, aku membuat orang ini.”

Dua yang tidak bisa mengerti itu tercengang, jadi aku menjelaskan bagaimana Chale dilahirkan.

“Orang ini dibuat dari Hunter itu ya. Selain itu, dia mengenakan armor berkualitas tinggi.” (Al-san)

“Dia benar-benar tampaknya dapat diandalkan juga.” (Toel)

“Chale tidak perlu tidur atau istirahat dan dia sangat tahan lama, jadi kita bisa meninggalkan jam malam padanya.”

Jadi, dengan itu, kami bertiga meninggalkan sisanya ke Chale dan tidur dengan santai.

Jika orang ini ada di sekitar, bahkan jika seseorang atau sesuatu menyerang, dia seharusnya bisa mengusir mereka sendiri.

Yah, tidak menyebutkan mengejar, tempat di sini bahkan mungkin diwarnai dengan darah.

…… Aku harus berdoa agar adegan pertama yang akan kulihat di pagi hari tidak berdarah.

Karena aku berkonsentrasi pada pandai besi, aku lelah, sehingga rasa kantuk menyerang segera setelah aku berbaring.

Keesokan harinya, aku dengan hati-hati keluar dari tenda.

Untungnya, lingkungannya tidak berubah dibandingkan sebelum aku tidur.

“Ah, selamat pagi Chale. Apakah ada masalah?”

Aku berbicara dengan Chale yang berdiri di dekat tenda.

Chale diam-diam menggelengkan kepalanya.

Sepertinya tidak ada yang terjadi.

Dan setelah beberapa saat, Al-san dan Toel bangun.

Ketika aku mengambil kari yang aku kutip sebagai sarapan, mereka sangat menyukainya.

Chale tidak bisa makan, jadi ketika aku menanamkan kekuatan sihir padanya, dia tampak sangat bahagia.

Kami mempersiapkan diri, dan berangkat sekali lagi.

Aku telah memasukan Chale ke Cheat Book sekarang.

Pikirkan saja bagaimana penampilannya.

Tidak mungkin dia tidak akan menonjol.

Aku memutuskan untuk membawanya keluar ketika dia dibutuhkan.

“Toel, berapa lama ke Reno?”

“Dengan kecepatan kita, aku pikir kita harusnya tiba sekitar sore besok.”

Toel menjawab sambil memeriksa peta di tangannya.

“Ini akan membosankan jika tidak ada yang terjadi seperti ini.”

Al-san mengatakan kebosanannya dengan jujur, jadi aku mengikutinya.

“Aku kira begitu〜, Kamu ingin mampir ke suatu tempat.”

“Ada tempat persembunyian sekelompok pencuri di sekitar sini. Jadi, aku pikir kita harus pergi dengan cepat……”

Toel khawatir, tetapi mendengar tentang kelompok pencuri, aku tertarik.

“Ah, kamu mau pergi ke sana? Terlihat menarik juga.”

Setidaknya, itu akan merangsang.

“Aku juga setuju dengan Misasagi. Jika kita lewat di sana, berapa lama ke Reno?”

Sepertinya Al-san juga bersemangat.

“Uhm, jika kita lewat di sana, itu akan menjadi jalan pintas jadi kita pasti tiba di pagi hari besok.”

“Lalu, itu benar. Yosh, ayo pergi.”

“Eh, apakah kita benar-benar pergi ke sana?! Kita tidak tahu berapa banyak musuh yang akan Kamu ketahui!”

Apa dia pikir kita tidak benar-benar pergi ke sana, Toel mengangkat suara panik.

“Lalu, apakah Toel berpikir bahwa kita akan kalah dari beberapa pencuri?”

“Tapi, aku pikir tidak perlu repot melalui jalan berbahaya.”

“Bukankah itu menarik. Ini juga semacam pelatihan.”

Mengatakan itu, Al-san membuat senyum tak kenal takut.

“Benar, benar, mari kita mencari ...... maksudku, mari kita menjadi lebih kuat!”

“...... itu juga benar. Aku akan mengikuti kalian berdua.”

Toel tampaknya memutar matanya, tapi yah, tidak normal mengatakan sesuatu seperti "mari kita memusnahkan kelompok pencuri" sebagai persinggahan.

Al-san juga sangat bersemangat, tetapi dia memiliki beberapa poin yang mirip denganku.

Tapi, Bill yang aku lawan di Reno sebelumnya juga adalah pemimpin bandit, jadi kupikir bandit pencuri ini tidak sekuat itu.

Selain itu, aku juga memiliki beberapa kartu truf.

Dan seperti itu, memiliki pendapat yang cocok, kami keluar dari jalan, dan dengan bersemangat pergi ke pangkalan sekelompok pencuri.