Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 14



Chapter 14 – Jenis Pemandangan Dalam Memori

Apakah sekitar beberapa jam yang telah berlalu sejak kami mulai menuju tempat persembunyian kelompok pencuri, kami akhirnya melihat sesuatu yang terlihat.

Agar tidak membiarkan diri kami ketahuan, kami bersembunyi di reruntuhan batu di sekitarnya.

Markas mereka tampaknya merupakan kastil tua yang sudah ada sejak dulu.

Aku yakin, para pencuri itu pasti sudah tinggal di sana sejak ditinggalkan.

Sambil mengamati kastil tua itu dari jauh, aku bertanya pada keduanya.

“Bagaimana seharusnya kita menyerang?”

“Aku yakin ada seseorang yang mengawasi dari kastil tua. Kita harus mengalahkannya dulu.”

Orang yang menjawab seperti itu adalah Al-san.

Saat ini, sudah lewat tengah hari, matahari sedang berada di puncaknya.

Jika malam ini, kita bisa menyelinap melalui kegelapan.

【<Sniper Rifle : Silenced Bullet> telah dikutip】

【Skill <Snipe> <One Shot Kill> <Mental Concentration> telah diaktifkan】

Sementara itu, aku melihat pangkalan mereka dengan ruang lingkup senapan sniper.

n〜, dari tampilannya dari sini, ada empat dari mereka yang mengawasi.

Masing-masing dari mereka berhati-hati terhadap lingkungan.

Mereka mungkin akan menemukan kita dengan mudah jika kita masuk tanpa berpikir.

Jadi, karena sudah seperti ini, aku mengarahkan ke pengawas di dekat pintu masuk.

Yang satu terlihat paling kuat di antara para pengawas dan ada jarak dari pengawas yang lain jadi aku berpikir bahwa bahkan jika aku membunuhnya, mereka tidak akan melihatnya mati.

Ketika tujuanku sejajar dengan kepala target yang berhenti bergerak, aku diam-diam menarik pelatuknya.

Peluru yang ditembakkan oleh senapan sniper menghancurkan kepala target tanpa kesalahan.

Aku yakin bahwa orang itu tidak mengerti apa yang terjadi padanya sampai akhir.

Aku menertawakan adegan yang bisa dilihat melalui ruang lingkup dengan membunyikan tenggorokanku.

【Keterampilan 〈Silent Killing〉 telah diperoleh】

Aku membunuh dua dari mereka sama seperti yang aku lakukan sebelumnya, tetapi yang terakhir memperhatikan.

Sepertinya dia belum memperhatikan keberadaan kita, tetapi menjadi berisik di pangkalan.

Setelah membunuh yang terakhir, aku melompat keluar dari belakang reruntuhan.

【Gelar <Domineer> telah diaktifkan】

【Keterampilan <Covert Action> <Squall> <Visual Misrecognition> telah diaktifkan】

Aku dengan cepat berlari menuju pangkalan.

Aku menggunakan ilusi saat menggunakan <Covert Action>, jadi aku pikir pencuri tidak memperhatikan aku.

Ketika aku sampai di depan gerbang, aku memegang Cheat Book dengan tanganku.

【Keterampilan 〈Buat Perangkap〉 telah diperoleh】

Aku meninggalkan hadiah khusus yang aku buat dan kembali ke tempat Al-san dan Toel berada.

Ketika aku telah bergabung kembali dengan keduanya, aku mendengar teriakan datang dari pangkalan.

Aku yakin mereka menjadi korban ranjau anti-personil terarah.

Mereka mungkin tidak melihatnya karena aku menggunakan "Koreksi" sehingga tidak terlihat.

Ah, tapi, ada beberapa orang yang belum mati, malang.

Memikirkan hal itu, aku mengakhiri mereka yang tersisa dengan menembak mereka.

Orang-orang yang keluar dari gerbang kastil tua tampaknya adalah pasukan pengintai mereka sebelumnya, jadi masih ada banyak pencuri di dalam pangkalan.

“Lalu, akankah kita pergi sekarang?” (Misasagi)

“Baiklah, pertama aku akan menyerang dengan pedangku.” (Al-san)

“Aku akan mendukung kalian berdua.” (Toel)

Al-san bergegas menuju kastil tua, dan kami berdua yang tersisa mengikutinya.

【<Grenade Launcher : Unlimited Ammo> telah dikutip】

Aku menembakkan banyak granat ke arah kastil tua.

Tampaknya tidak menyebabkan banyak korban, tetapi sepertinya itu berhasil menanamkan ketakutan pada mereka.

Panah terbang dari kastil tua, tetapi panah itu hanya ditepis kesamping karena sihir angin Toel.

Pencuri ini, mereka agak menyedihkan.

Bagaimanapun, bahan peledak aneh terbang ke arah mereka, tetapi serangan mereka tidak berhasil.

Dan ketika kami akhirnya tiba di depan pangkalan mereka, air mendidih jatuh dari atas.

Sangat berbahaya terkena ini.

【Keterampilan <Gravitasi> telah diaktifkan】

Barang yang mereka kirim, aku harus mengembalikannya.

Air mendidih yang seharusnya jatuh kepada kami kembali pada mereka, dan akhirnya, aku bisa mendengar teriakan yang jelas.

Ini hukuman karena melakukan trik kecil seperti itu.

Bagus kalau kita sudah sampai di gerbang, tapi pintu itu tertutup rapat.

Bahkan tidak mau bergerak ketika kami mencoba untuk membukanya.

Itu benar-benar tertutup rapat.

Ketika kita di sini, kita mungkin menerima beberapa serangan lagi, jadi aku harus bergegas dan menghancurkan gerbang ini.

“Keluar, bawahanku yang luar biasa!!”

“Apakah kalimat itu benar-benar dibutuhkan??”

Dan di sini, Al-san menunjukkan itu dengan tenang.

“Tidak, well, itu tidak diperlukan. Aku hanya berpikir, aku harus membuat suasana seperti itu dengan mengatakannya.”

Saat mengobrol santai dengan Al-san, aku mengeluarkan Chale.

Dia memegang palu di tangannya.

“Kalau begitu, hancurkan gerbang ini oke.”

Chale mengangguk pelan, dan mengangkat palu tinggi-tinggi.

Dan dia mengayunkannya dengan cepat.

Dan akibatnya, gerbang hancur total.

Beberapa pencuri malang terjebak di dalamnya dan mati.

Sepertinya mereka berdiri di belakang gerbang untuk berjaga-jaga.

“Lalu, Al-san dan yang lainnya harus menyerang di sini. Aku akan pergi dengan rute yang berbeda.”

Lagi pula, tidak perlu untuk mulai dari gerbang.

Tentu saja aku akan menggunakan cara yang sangat mudah.

【Keterampilan <Artificial Floating> <Create Magic Barrier> telah diaktifkan】

Aku naik, melayang ke atas sampai aku mencapai tempat di mana aku bisa melihat ke bawah ke kastil tua.

Sepanjang jalan, sejumlah besar panah terbang ke arahku, tetapi semuanya terhalang oleh penghalang.

Kekuatannya lebih rendah daripada yang digunakan bos ruang bawah tanah, tapi itu cukup untuk menangkis beberapa panah.

Aku terus menembak peluncur granat yang aku kutip sebelumnya dari atas.

Kali ini, ia memukul dengan sempurna.

Itu cukup baik bahkan jika hanya satu yang berhasil.

Bagaimanapun, itu meledak.

【Keterampilan <Bombing> telah diperoleh】

Ketika aku telah memusnahkan semua musuh yang bisa aku lihat, aku mendarat di atap.

Aku bisa mendengar suara keras bercampur dengan jeritan dan teriakan dari bawah.

Di bawah ini menjadi sangat tragis.

Aku hanya mengambil barang-barang yang dibutuhkan dari mayat yang terpotong-potong, dan berjalan menuruni tangga.

Apakah semua musuh bergegas menuju Al-san dan yang lainnya, tidak ada musuh di sekitarku.

Hanya, aku dapat mengkonfirmasi beberapa niat membunuh yang datang dari pintu besar ke kiri.

Ketika aku berjalan ke pintu, <Search Trap> ku bereaksi.

Mencermati, ada sesuatu yang ditempel di pegangan pintu.

Aku pikir itu adalah sesuatu yang beracun, jadi aku menjatuhkan pintu itu sendiri ke tanah menggunakan 〈Ground Subsidence〉.

Ketika aku memasuki tempat yang tampaknya menjadi ruang tahta, ada beberapa pencuri di sana.

Pria yang dikelilingi oleh wanita di tengah mungkin adalah pimpinan kelompok pencuri.

Melihat status mereka, para pencuri di sekitar memiliki level sekitar 15.

Pimpinan mereka yang bernama Angus memiliki tiga pekerjaan.

Pekerjaan level atasnya yang tertinggi yaitu Pencuri adalah level 30.

Pencuri level 30 ya, berapa banyak dosa yang harus dia lakukan untuk mencapai level itu.

Juga, ia memiliki begitu banyak gelar yang “dll” ditambahkan pada akhirnya.

“Apakah kamu yang mengamuk di dalam markasku.”

Apakah itu sesuatu yang perlu Kamu tanyakan.

“Hmph, abaikan aku. Yah, terserahlah, aku juga tidak bisa menghubungi Bill bajingan itu, jadi aku cukup bosan. Aku akan bermain denganmu.”

Mengatakan itu, Angus perlahan berdiri.

【Keterampilan <Gravitasi> telah diaktifkan】

Aku tidak akan membaca suasananya.

Melawan beberapa orang sendirian, aku tidak akan melakukan sesuatu yang merepotkan seperti itu.

Aku membunuh bawahan pencuri menggunakan <Gravitasi> dan menekan mereka, dan aku mengendalikan gravitasi yang mempengaruhi Angus untuk datang dari atas.

Angus melompat ke langit-langit.

Kepalanya menabrak langit-langit, lalu jatuh.

Sepertinya dia masih hidup, tapi dia juga hampir tidak bergerak.

Itu menjadi semacam adegan antiklimaks.

Sambil memikirkan itu, ketika aku melepaskan para wanita yang ditangkap dan akan keluar kamar ......

【Skill 〈Emergency Dodge〉 telah diaktifkan】

Angus menyerangku dari belakang.

Tapi, entah bagaimana aku bisa menghindarinya dengan berguling-guling di lantai.

Lantai hancur dan sekitarnya ditutupi oleh awan debu.

Angus memiliki tiga pekerjaan.

Yang pertama adalah pencuri level 30, yang kedua adalah Heavy Warrior level 27, dan yang ketiga adalah level 24 “Berserker”.

Orang yang memiliki gelar "Destroyer" ini lebih berbahaya daripada yang aku kira.

Dia mungkin tahu dia tidak bisa menang dan melepaskan kemampuannya.

Untuk mengujinya, aku menembaknya dengan pistol.

Ah, dia mengelak.

Kecepatan yang sangat konyol.

Namun, aku tidak bisa membaca emosi apa pun dari matanya.

Apakah itu karakteristik dari kemampuan Berserker, aku bisa melihat bahwa dia tidak memiliki kewarasan.

“Kihihi! Haa, haa ……”

Uwa! Sangat menjijikkan.

Aku harus bergegas dan membunuhnya.

【Gelar <Scarlet Lightning Demon> telah diaktifkan】

Aku memasuki “Scarlet Lightning Mode”, dan menembakkan listrik merah.

Namun, Angus menyerangku tanpa menghindari seranganku.

Listrik merah mendarat langsung padanya, tetapi dia tidak keberatan meskipun dia terbakar saat tersengat listrik.  

Aku menghindar ke samping dengan tergesa-gesa.

Dan setelah itu, Angus terus menyerang dan mulai menyerang para wanita.

Angus yang terbakar menyerang para wanita, dan mereka terbunuh satu per satu.

Kasihan, mereka terjebak dalam pertarungan.

Aku menggunakan waktu berharga yang mereka ciptakan dengan pengorbanan mereka dan membuka Cheat Book.

【<Shotgun : Charging Type> telah dikutip】

【Keterampilan <Electrical Discharge> telah diaktifkan】

Aku merilis "Scarlet Lightning Mode" untuk sekali, dan bertujuan dengan senapanku.

Dan aku memasukkan listrik yang keluar dari tubuhku ke pistol.

Aku belum menguji ini, tetapi orang ini harusnya menjadi target yang baik.

Begitu Angus menoleh kepadaku, aku menarik pelatuknya.

Peluru yang ditembakkan melaju kencang saat diselimuti oleh listrik yang dibebankan dekat moncong.

Dan begitu saja, pistolnya menembakkan peluru begitu cepat sehingga bahkan aku tidak bisa melihatnya, dan membuka lubang di perut Angus.

【Keterampilan <Electromagnetic Acceleration> telah diperoleh】

Namun, bahkan menerima banyak cedera ini, Angus tidak akan berhenti.

Aku benci orang yang ngotot.

Mencapai titik ini, orang ini bukanlah sesuatu yang bisa disebut sebagai manusia, dia hanya binatang buas.

Aku menyerang balik Angus yang sedang menyerang dengan tendangan, meniupnya ke dinding.

Apakah ini berkat Al-san, aku mulai terbiasa untuk menutup pertarungan seperempat.

Setelah itu, aku membuka pegangannya, dan meletakkan peluru peluru lagi.

Penampilan Angus yang mencoba berdiri dengan bantuan dinding tampak menyedihkan.

Sekelompok pencuri di mana ketua mereka akan menjadi pria seperti ini, itu tepat untuk menghancurkannya.

Aku menarik pelatuk sambil mengarahkan pistol ke kepala Angus.

Mengkonfirmasi bahwa dia sudah mengambil napas terakhirnya, aku hanya mengambil hal-hal yang berguna di ruangan dan pergi.

A-ra, sekarang sepi sekali.

Itu sangat bising sebelumnya ……

Ketika aku menuruni tangga, tepat pada waktunya, aku bertemu Al-san dan yang lainnya.

“Apa yang terjadi di lantai atas.”

“Ahh, aku membunuh semua orang termasuk bos. Bagaimana dengan lantai ini?”

“Aku belum melihatnya. Lantai ini mungkin yang terakhir.”

Semua orang menjelajahi lantai.

Aku meninggalkan pertempuran ke Chale.

Ketika aku memeriksa status orang ini, dia sudah level 3.

Aku yakin bahwa dia menjadi lebih kuat lagi.

Pada akhirnya, kami menemukan sekitar 10 orang bersembunyi di lantai terakhir yang selamat, tetapi kami menemukan dan membunuh mereka semua.

Dan seperti itu, satu jam setelah pertempuran dimulai, kami menghancurkan satu kelompok pencuri.

【Gelar <Annihilator> telah diperoleh.】

Kami semua dengan santai pergi keluar.

“Ngomong-ngomong, tidak ada tantangan sama sekali〜” (Misasagi)

"Itu tidak dapat membantu. Wilayah di sekitar sini memiliki level rendah secara keseluruhan, para petualang, monster, dan pencuri atau bandit juga.” (Toel)

“Sebagai catatan, meskipun mereka hanya sebanyak itu, bandit pencuri itu memiliki skala yang layak.” (Al-san)

Mendengar kata-kata kasarku, Toel dan Al-san menghibur aku.

Tapi apakah itu imajinasiku, keduanya tampaknya juga merasa antiklimaks.

“Aku mengharapkan beberapa orang yang lebih kuat.”

“Lain kali, kita harus mencari labirin.”

Aku langsung menyetujui saran Al-san.

"Ah! Itu hebat! Mari kita lakukan.”

Itu akan menjadi yang terbaik jika ada ruang bawah tanah yang bisa kita telusuri sehari.

“Aku ingin menjadi lebih kuat juga!”

Untuk ini, sepertinya Toel juga setuju.

Sambil berbicara seperti itu, kami pergi ke tempat tertentu.

“Uwa, sangat indah ……”

Aku tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan kata-kata itu karena keindahan pemandangannya.

"Iya. Ini bukan tempat di mana banyak orang mengunjungi, jadi tidak ada tanda-tanda kehancuran. Itu sangat bagus."

“Aku belum melihat pohon seperti ini.”

Sepertinya Toel dan Al-san merasakan hal yang sama.

Di bawah malam berbintang, kami beristirahat di bawah pohon besar.

Ketika kami tiba di depan pohon yang disebut Pohon Persik Cantik - Toureiju, nafasku tercengang oleh keindahannya.


Pohon itu melepaskan suasana yang fantastis, dan aku pikir itu tidak cocok berada di dekat pangkalan pencuri.

Sangat bagus kami memusnahkan para pencuri itu.

Sambil makan makanan yang aku ambil dengan mengutip, kami diam-diam menikmati pemandangan.

Pohon besar yang memiliki bulan purnama di belakangnya, diwarnai dengan warna persik ringan, terus-menerus memandang ke bawah pada kita.

Kamu dapat mengatakan bahwa, pemandangan ini adalah hadiah nomor satu yang diberikan kepada kami untuk menaklukkan kelompok pencuri.

Aku membuat senyum masam karena bisa pergi menonton bunga di dunia fantasi dan minum jus buah yang banyajk.