Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 30




Chapter 30 - Beberapa Orang yang Mengganggu

“Aku di rumah! Tangkapan hari ini bagus!”

Varissa kembali dengan temannya, Sabear kelinci bertanduk tunggal, tampak sangat gembira dengan tangkapannya.

"Humu, itu hebat"

Yang mengejutkan Varissa, di depannya mantan raja iblis Goul sedang duduk di ruang tamu minum teh.

Goul, saat ini pergi dengan nama Gozaru, mengangkat suara kagum sebagai reaksi terhadap proklamasi Varrissa.

Adapun Varissa, begitu dia melihat Goul, dia melarikan diri dari rumah ke luar.

"Ke ... kenapa raja iblis .... di rumah"

Varissa yang tidak bisa memahami situasinya basah kuyup, gemetaran ketika dia melihat ke pintu masuk.

Bertolak belakang dengan apa yang orang harapkan dari melihat pelarian yang tiba-tiba, Gozaru merasakan kekaguman besar terhadap gerakan lincah yang digunakan oleh Varissa.

… .Fumu, manuver tubuh yang cepat seperti biasa… .seperti yang diharapkan dari Varissa, seseorang yang pantas aku hormati ...

Gozaru dengan sudut pandangnya yang aneh dengan cobaan kesehariannya, tidak perlu heran.


Gozaru berjalan ke kota Houtarou saat ia mengambil jalan memutar mengunjungi kota-kota manusia demi kota. Dia sengaja tidak menggunakan sihir teleportasi dan berjalan ke kota, yang menyebabkannya nyasar beberapa kali tetapi entah bagaimana dia berhasil sampai ke kota ini setelah menanyakan arah dari banyak orang.

"Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi manusia normal, kau tahu, itu tidak benar-benar berjalan seperti yang aku rencanakan."

Terlepas dari bagaimana Gozaru dengan santai mengabaikan kisahnya, ketika keluarga mendengarkannya secara mendetail, mereka kagum karena menurut cerita, Gozaru melakukan perjalanan yang akan membawa orang normal sepanjang tahun, dalam beberapa hari.

Gozaru bergabung untuk makan malam bersama keluarga Furio, karena tidak ada tempat Gozaru bisa pergi.

"Aku tidak punya orang yang kukenal selain Tuan Furio dan rumah .... Aku mungkin merepotkan tapi bisakah aku tinggal di sini untuk beberapa waktu?"

Dia membungkuk hormat dan meminta agar diizinkan di rumah untuk jangka waktu yang lama.

Terhadap ini, Varissa berusaha keras untuk menolaknya dengan wajahnya yang terlihat seperti akan menangis tetapi Lys memarahinya dengan mengatakan, "Apakah kamu benar-benar berpikir untuk mengusir Gozaru-san yang membutuhkan bantuan?" Memaksa Varissa menelan kata-katanya.

……

… Akhirnya… aku bisa sampai di sini nyaa.

Hellcat Uliminus, bersembunyi di bawah naungan pohon di dekat rumah Furio ketika dia menghela nafas merasa tak berdaya.

Tuan Goul memiliki indra pengarahan yang sangat buruk ... Ketika aku pikir dia akan pergi ke kota Houtarou nyaa ... dia tiba-tiba pergi ke arah yang benar-benar berlawanan dengannya.

Uliminus menggunakan sihir pendengarannya untuk mengkonfirmasi bahwa Goul memang berencana untuk pergi ke Kota Houtarou, dan dengan demikian, dia memutuskan untuk membantu Goul sampai di sana.

.....

"Kurasa aku harus pergi mencari tempat aku bisa menginap malam ini"

Bersamaan dengan kata itu Uliminus akan pergi keluar dan mencari tempat dia akan menginap. 

"Aa, Uliminus kamu di sini?"

Gozaru muncul di belakangnya dan mencengkeram lehernya.

"U ... Unya!? Tuan Goul!?”

Uliminus tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi ketika dia berjuang untuk bebas dari tawanan yang tiba-tiba.

“Gozaru. Aku pikir aku mendeteksi kehadiran iblis jadi aku keluar hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah Kamu. Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Nyaa ... qdsfwefnya!? Itu hanya kebetulan nyaa!! Kebetulan nyaa!! Aku kebetulan lewat nyaa!!”

“Oh well, itu tidak masalah. Ini sudah larut malam, bagaimana kalau kamu menginap di rumah Furio bersamaku. Tentu saja aku sudah mendapat izin.”

“Unyaa!? Aku, aku, aku, aku akan berkemah di sekitar sini. Kamu tidak perlu khawatir,”

Gozaru dengan mudah menggendong Uliminus yang sedang berjuang dan membawanya ke rumah.

Pada akhirnya, dia pada dasarnya dipaksa untuk menginap di rumah Furio.

Karena Lys dan Uliminus mengenal satu sama lain dari waktu mereka di pasukan raja iblis, diputuskan bahwa Uliminus akan tidur di kamar Lys.

“... Hei, Uliminus. Kamu masih bangun?"

"... Aku sudah tidur nyaa ..."

"Kurasa tidak apa-apa jika kamu tidur ... daripada hanya menganggap ini sebagai aku berbicara sendiri. Uliminus, kamu dulu suka Gozaru kan? Apakah kamu masih mencintainya?"

"... Aku sudah lupa itu ..."

"Apakah kamu yang membantu Goul ketika dia tersesat ...?"

"... Aku tidak tahu itu ..."

"Bukankah untuk Gozaru kamu datang ke sini?"

"..Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan tentangnya.."

"... Apakah kamu baik-baik saja dengan Gozaru berkencan dengan Varissa?"

"Aku tidak akan membiarkan dia diambil oleh manusia bodoh itu .... a ..."

Lys memandang Uliminus yang berdiri dengan marah, menggoda.

Uliminus yang menyadari bahwa ia sedang dipermainkan, tersipu dan kembali ke dalam selimutnya, mencoba bersembunyi dari kesulitannya saat ini.

"... Aku sedang tidur berbicara tentangnya ... kamu tidak harus berpikir terlalu banyak ..."

Sayangnya untuknya dia digoda sepanjang malam oleh Lys.

…..Beberapa hari kemudian…..

Uliminus dapat membuka toko lain-lain di pinggiran kota Houtarou.

"... Aku benar-benar berterima kasih atas dukunganmu dalam membuka toko ini ..."

Uliminus berterima kasih kepada Furio, yang menginvestasikan sebagian uangnya untuk membantunya membuka bisnis meskipun tidak punya uang.

Tsundere yang begitu menyusahkan.

Banyak anggota pendiam yang tersebar di seluruh wilayah, dapat menemukan Uliminus melalui toko ini.

Dengan uang yang diinvestasikan Furio sebagai garis awal, anggota Silent Ear pergi dan mengambil materi di seluruh negeri dan mulai menjualnya. Berkat barang langka yang dijual di toko, itu berhasil.

"Aku pikir Gozaru juga harus bekerja untuk mendapatkan beberapa pengalaman sehubungan dengan kehidupan di dunia, bagaimana menurutmu?"

Furio membuat proposal dan Gozaru mengikutinya ketika ia segera mulai bekerja di toko ini.

"Fu ... Furio, it, itu, terima kasih telah memperkenalkan orang yang sangat tidak berguna, nya ..."

Uliminus berterima kasih pada Furio sambil melihat ke arah lain.

Haah, benar-benar tsundere yang merepotkan.

Namun, Gozaru sendiri juga menyarankan sebuah ide.

"Aku tidak terlalu terbiasa dengan dunia ini jadi aku ingin uluran tangan."

"....Ap- .... kenapa harus ... menjadi ... aku ..."

Suasana hati Uliminus berubah masam setelah Gozaru mencalonkan Varissa untuk membantunya. Namun, dia tidak bisa menghentikannya dari terjadi karena keputusan telah dibuat.

Dengan demikian, terlepas dari pasang surut, Raja Iblis dan Silent Ear menemukan jalan mereka ke gaya hidup Kota Houtarou.

………

... Pada saat yang sama di Kastil Raja Iblis

“EEiI! Kamu masih tidak dapat menemukan keberadaan manusia itu! Fufun!"

"Aku ... aku minta maaf, Tuan Yuiguard"

Raja Iblis Yuiguard menyebabkan keributan karena bawahannya gagal menunjukkan keberadaan Furio.

Trinity Gods menyaksikan permainan ini di depan mereka.

"... Kita terlalu terburu-buru.."

"..benar…"

""...Benar….""

Mereka merasa sangat menyesal bergabung dengan Raja Iblis Yuiguard dan naik ke atas takhta.