Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 52




Chapter 52 - Lagu Dukungan Arnos-sama ke-2

Burung hantu yang terbang di langit mengangkat suaranya.

“Aku sudah mengkonfirmasi kehancuran pedang iblis Kurt. Pemenang pertandingan pertama adalah Arnos Voldigod!”

Auditorium terdiam. Aku kira kebanyakan dari mereka adalah royalti. Sepertinya tidak ada pengakuan untuk ras campuran yang secara teknis bahkan tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Aku berbalik dan mulai kembali ke ruang tunggu tepat ketika sebuah suara terdengar dari sudut auditorium.

“Seperti yang diharapkan dari Arnos-chan!! Dia jenius!!”

“Arnos melakukannya dengan baik! Ini akan menjadi kemenangan mudah bagimu!!”

Itu suara orang tuaku.

Didorong oleh orang tuaku suara-suara dari darah campuran bangkit bersorak.

"Apa yang harus kita lakukan!? Pertandingan selesai sebelum kita bisa menyanyikan lagu dukungan kita!”

"Arnos-sama sangat kuat sehingga kita mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi sama sekali!"

"Ayo bernyanyi sekarang!"

"Untuk apa? Dia sudah menang. Itu lagu pendukung bukan. Apa yang kita dukung!?”

"Kita bisa menggunakan lagu pendukung ke-2 [Pedang terhormat Arnos-sama]"

"Apakah kamu mendengarkan aku!?"

"Jyanjyanjyanjyanjyan♪"

"……….Baik. Mau bagaimana lagi. Mari kita rayakan kemenangan Arnos-sama!”

Suara drum dan instrumen yang dibawa oleh fan union mulai terdengar. 

"Aku adalah yang teratas dan kamu yang paling bawah ♪"

"Shuu shuushuushuu kematian instan ♪ Fuuhaaaaa ♪"

"Aku adalah yang teratas dan kamu yang paling bawah ♪"

"La lalalalala kemenangan mudah ♪ Uuuahaaaa ♪"

"Hadiah bangsawan Arnos-sama ♪"

"Wanita yang menari di tempat tidur adalah hadiahnya ♪"

"Arnos-sama memasukkannya ke dalam ♪ Hamili mereka dengan kekuatan sihir ♪"

"Pria yang kuat dalam satu tembakan ♪"

"Hamili ♪ Hamili ♪ Hamili ♪"

"Aku adalah yang teratas dan kamu yang paling bawah ♪"

“Byuu Dobyuubyuu, membunuh instan ♪ Fuahaaa ♪” 

"Aku adalah yang teratas dan kamu yang paling bawah ♪"

"Ahh, aaahan lega ♪ Uuahaaa ♪"

"Hei, perjuangan ♪ Terima di ————— ♪"

Itu bukan syair dan vibrato itu tidak berguna, namun, itu agak menarik ketika aku melihat wajah para bangsawan yang dipermalukan ketika lagu itu dinyanyikan. Itu adalah lapisan terakhir dari rasa malu yang diterapkan pada mereka setelah aku sangat memamerkan kemampuanku.

Juga, aku ragu mereka memperhitungkan perhitungan mereka bahwa aku membuat lagu untukku semata-mata untuk mengolok-olok musuh. Fan union ku mungkin sebenarnya memiliki bakat langka.

Setelah meninggalkan arena aku meninggalkan ruang tunggu dan menuju ke kursi penonton.

"-Ya, itu benar. Kupikir lirik ini juga bagus. Dengarkan sedikit."

Aku mendengar suara ibuku ketika aku memasuki area tempat duduk.

“Makan pedang terhormat Arnos-chan dan taklukkan ♪ Ujung pedang melompat ke depan ♪ Warnanya putih murni ♪ Jyuu jyuujyuujyuu, hamili ♪ Ahaa ufuuu ♪” 

Fumu. Lirik yang mengerikan, bagaimanapun, fan unionku memandangi ibuku dengan penuh hormat.

"Seperti yang diharapkan dari ibu Arnos-sama!"

“Luar biasa! Luar biasa! Ini pertama kalinya aku mendengar suara nyanyian yang begitu indah!”

“Tidak, tidak! Liriknya berani tapi halus dan jelas mewakili hati yang melonjak dari Arnos-sama. Air mata keluar!"

"Uhh …… *terisak* aku sangat tersentuh......"

Fan union tampaknya sangat terkesan.

Di mana elemen bergerak dalam lirik itu? Aku tidak mengerti sama sekali. Apakah ini yang terjadi dengan jeda 2000 tahun?

“Ibu terhormat, jika Kamu punya waktu, silakan kunjungi fan union sebagai dosen luar. Tolong beri kami pelatihan menyanyi khusus!"

"Aku juga! Kunjungi kami!"

Fan union semua menurunkan kepala mereka secara bersamaan.

Fumu. Aku punya firasat buruk tentang ini. Jika aku tidak berhenti di sini, aku yakin kesulitan akan muncul nanti.

"Maaf, tapi ibuku biasanya sangat sibuk."

“A… Arnos-sama ……! Kyaaa!!”

Seluruh Fan union mundur 3 langkah dan membungkuk sambil masih berteriak.

“Kya kyaa! Jika Arnos-sama berkata begitu kyaa!!”

"Aku minta maaf karena begitu kurang ajar. Kyaa!”

Membuat suara atau membungkuk. Pilih salah satu. Aku tidak ingin keduanya.

“Tidak apa-apa Arnos-chan. Toko kadang-kadang tutup. Bolehkah aku mengunjungi ketika aku luang?”

"Dengan senang hati! Terima kasih! Kita berhasil!"

Fan union berjabat tangan dengan ibuku.

Ibuku tersenyum dengan cara yang berarti sementara aku dipenuhi dengan perasaan tidak tenang yang samar-samar.

"Serahkan pada ibumu, Arnos-chan. Dengan ini, aku kadang-kadang bisa berada di sekolah bersamamu.”

“……………… ..”

Fumu. Ibu. Apakah dia akan meletakkan dasar sehingga mudah untuk keluar dengan Ray? Aku harus menghentikan ini. Aku tidak bisa mempercayai ekspresi di wajahnya.

“Mari kita mulai pertandingan kedua. Tampil di atas panggung adalah Madra Shenson dari sekolah pedang Einas!”

Seorang pria melangkah ke atas panggung. Seluruh tubuhnya dipenuhi bekas luka dan dia tampak seperti binatang buas.

"…….Orang itu. Bukankah itu Madra of the Gale? Dia pendekar pedang Deiruhido tercepat ……… bukankah dia juara kedua di turnamen terakhir ………?”

"Aah .... Dia banyak berubah."

"Dia bilang akan melakukan apa saja untuk membalas kekalahannya pada Kurt. Sepertinya dia pergi ke labirin bawah tanah Goranuhelia.”

“Labirin Goranuhelia!? Dikatakan bahwa bahkan melewati lantai pertama itu sulit.”

"Aah. Ada rumor bahwa dia menghabiskan 200 tahun di sana dan mencapai lantai 250.”

"... Itu ... itu tidak waras ..."

“Inilah yang terjadi ketika seseorang membuat dirinya gila dan hanya mencari kekuatan. Di area ini, dia telah melampaui Kurt.”

Hou. Labirin bawah tanah Goranuhelia? Nostalgia sekali. Aku ingat bertanya-tanya seberapa dalam itu dan menuju ke lantai bawah. Ternyata memiliki 2.500 lantai.

Suara burung hantu berdering lagi.

"Selanjutnya adalah anggota asosiasi pedang iblis Lognoss, Ray Grandori!!"

Ray adalah anggota asosiasi pedang iblis Lognoss?

"Ray Grandori ........ pedang suci iblis ya?"

"Aah, salah satu generasi kekacauan."

"Ini pertarungan yang bagus untuk putaran kedua tetapi Madra akan menang."

"Jika Ray memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun, itu akan sulit untuk dipanggil tetapi karena pengalaman mereka terlalu berbeda."

“Apakah Pedang Iblis itu adalah anggota dari asosiasi Pedang Iblis Lognoss?”

Ray melangkah ke arena.

Pedang iblis yang dia gunakan adalah Initeio. Pedang yang dia pinjamkan pada Misa. Itu dapat memotong formasi sihir.

"Pertandingan kedua babak pertama, mulai!!"

Sinyal terdengar dan Madra dan Ray berjalan menuju satu sama lain.

Saat mereka memasuki jangkauan pedang, mereka berhenti.

"Mundur," kata Madra dengan suara serius

"Aku baik-baik saja."

Seperti biasa, Ray tersenyum segar.

“Aku tidak mengancammu. Kamu mungkin pernah mendengar tentang Refresia pedang angin iblis. Setelah ditarik itu menjadi badai. Aku akan menunggu tiga detik bagi Kamu untuk mundur. Jika tidak, Kamu akan mati.”

Madra merengut pada Ray.

"Tiga."

Ray tidak bergerak.

"Dua."

Ray masih tidak bergerak.

"Satu."

Madra meletakkan tangannya di gagang pedangnya.

"Mati."

Pedang iblis itu ditarik dalam tindakan cepat dan melintas ke arah leher Ray.

"Apa …………"

Madra terkejut.

Alih-alih memotong leher Ray, pedangnya malah patah.

Potongan-potongan pedang ditaburkan di leher Ray, tetapi sisanya hilang.

“…… Kapan …… .kamu menghunuskan pedangmu ……?”

Pedang Ray masih ada di sarungnya.

"Setelah kamu menggambarnya."

"...... Kamu menariknya, namun kamu lebih cepat dari pedang iblisku, Refresia dari angin..."

Saat Ray menghunus pedangnya dan kemudian menyarungkannya, itu bahkan tidak bisa terlihat oleh mata Madra.

Ray tersenyum.

"Temanku jauh lebih cepat daripada Kamu hanya menggunakan cabang pohon."

"...... Cabang pohon …….?"

Ray memalingkan punggungnya sejak pemenang ditentukan.

“Penghancuran pedang Madra telah dikonfirmasi. Pemenang pertandingan kedua babak pertama adalah Ray Grandori!!”

Sorak sorai penonton penuh kejutan.

“Luar biasa. Bahwa Madra kalah dalam sekejap.”

"Apakah ada yang melihatnya menghunus pedangnya? Aku tidak melihat apa-apa sama sekali!”

"Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah Kurt dikalahkan tetapi ada beberapa bangsawan yang dapat diandalkan."

"Aah. Dia adalah salah satu generasi kekacauan. Dia bahkan mungkin raja iblis tirani.”

Gadis yang berdiri di belakangku menatap punggung Ray dengan ekspresi sedih.

Ya, asosiasi pedang iblis Lognoss adalah kelompok kerajaan.

Aku bertanya-tanya mengapa Ray bagian dari mereka?

"Apakah kamu khawatir Misa?"

Dia mengangguk.

"Bagaimana kalau kita pergi dan bertanya."

"Eh ....?"

"Datang. Tanyakan langsung padanya dan konfirmasikan sendiri.”

Misa mengikuti aku ketika aku mulai berjalan.