Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 53




Chapter 53 - Pesan

Aku menunggu di depan ruang tunggu dan segera pintu terbuka dan Ray keluar.

"Yo."

Senyum Ray tampak agak bermasalah setelah melihatku dan Misa.

"Kupikir kamu mungkin menutup mata Arnos."

"Aku akan pergi. Apa pun keadaanmu, Kamu telah memutuskan untuk tidak mengandalkanku dan itu akan kasar untuk bertanya, namun, bawahanku ingin tahu."

Misa berjalan di depanku dan berbicara dengan Ray.

"Apakah faksi kerajaan mengatakan sesuatu kepadamu?"

"Siapa tahu? Mungkin mereka menawarkanku cukup uang untuk seumur hidup atau mungkin mereka merekomendasikan aku untuk menjadi kaisar iblis.”

"...... Aku tidak percaya kamu menjadi orang yang akan bergerak untuk hal-hal seperti itu."

Ray tertawa.

"Kau melebih-lebihkan aku. Kamu harus berhati-hati dengan itu. Banyak orang mengatakan omong kosong yang ingin didengar dunia.”

Misa sepertinya tidak yakin dengan kata-kata Ray.

"….Aku tahu itu. Tapi kamu Ray-san ………… kamu tidak seperti itu.”

“Kita belum lama bertemu. Aku tidak terlalu dapat dipercayai,” kata Ray dengan senyum lembut.

Sepertinya dia tidak akan mengatakan apa niat sebenarnya.

Misa menggigit bibirnya dengan kesal. Sepertinya dia tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan.

"Klinik sihir Lognoss dibangun oleh Elio Roodwell menggunakan uangnya sendiri sehingga pada dasarnya merupakan fasilitas milik faksi kerajaan."

"Cukup banyak." Ray menjawab tanpa mematahkan senyumnya.

"Apakah ibumu sehat?"

"Ya. Seperti yang aku katakan sebelumnya, tidak ada yang serius. Dia semakin baik."

"Aku ingin bertemu dengannya setidaknya sekali."

"Dia akan segera meninggalkan rumah sakit. Kalau begitu kamu bisa bertemu dengannya.”

Fumu. Apakah begitu.

"Itu mengingatkanku. Setelah melihat pertandingan yang akan datang sepertinya kita akan bertemu di final."

"Sayang sekali kita tidak bisa bertarung dengan kekuatan penuh kita."

Ray memandang pedangku.

"Kamu mungkin tidak bisa merasakan kekuatan sihir apapun tetapi pedang ini ditempa oleh pengrajin ahli sejati. Itu kekuatan saingan pedang iblismu sehingga kau harus menantangku tanpa menahan diri.”

Ray tertawa.

"Benarkah?"

"Aah."

Ray mulai menuju ke kursi penonton.

"Ray-san ... errrm ...."

"Maaf. Aku bagian dari faksi kerajaan sekarang. Sepertinya kita tidak akan bisa bergaul lagi.”

Ray berjalan melewati kami lalu berhenti.

"Oh, aku lupa sesuatu Arnos."

"Apa?"

Ray melihat dari balik pundaknya.

"…..Aku akan membunuhmu."

Aku hanya tertawa.

"Jika kamu ingin membunuhku maka kamu lebih baik mempersiapkan  diri  untuk kematian."

“Itu bukan ancaman. Aku sudah siap untuk mati."

"Hou. Jika Kamu sudah siap maka ingin mencoba?"

Ketika aku selesai berbicara, aku menghilang dan muncul kembali di belakang Ray.

"Aku bisa melihatmu, Arnos."

Ray mengayunkan Initeio dalam serangan melingkar.

Meskipun aku sudah menerapkan penghalang anti-sihir dan sihir, pedangnya dengan mudah menebasnya dan mengenai lengan kiriku.

Pedang putih murni menggali ke lengan kiriku dan darah mengalir.

“Fumu. Untuk bisa memotong lenganku. Betapa indahnya."

"...... Aku bermaksud mendapatkan kepalamu bersamaan dengan lenganmu ......"

Ray memuntahkan darah karena lengan kananku yang menembus dadanya.

"Dan aku bermaksud menghancurkan jantungmu, tetapi tubuhmu juga cukup kuat."

Misa berteriak setelah menonton pertarungan kami.

"Arnos-sama, Ray-san ....! Kamu tidak harus melakukan ini……!!”

Misa terlihat sangat khawatir.

"Jangan khawatir. Aku hanya memeriksa resolusinya. Aku tidak memaafkan siapa pun yang menantangku tidak peduli siapa mereka. Jika Kamu mencari belas kasihan dari seorang teman maka Kamu tidak akan menemukannya di sini.”

"Aku lega. Jika Kamu seserius itu maka aku dapat menebas Kamu tanpa ragu.”

Ray tersenyum dengan senyumnya yang menyegarkan.

"Baiklah kalau begitu."

"Ahh, sampai jumpa di final."

Ray pergi ke tempat duduk penonton.

"Arnos-sama ……"

"Sepertinya dia sudah dikekang entah bagaimana."

Mata Misa membulat saat dia menatapku.

“Aku mencoba mengkonfirmasinya melalui kontak langsung. Beberapa jenis alat sihir telah tertanam di tubuhnya."

“..... Itu hanya sesaat. Apakah hal seperti itu terjadi ....?”

"Itulah titik pertukaran kecil kita."

Alat sihir yang terkubur di tubuhnya disinkronkan dengan sihirnya sehingga sulit untuk dilihat. Aku bisa tahu dengan menggunakan mata iblisku bahwa apa pun yang dimasukkan ke dalam tubuh Ray adalah hal yang sangat kuat.

"... Kapan kamu melihat alat sihir tertanam di dalam dirinya...?"

“Ray memberikan beberapa petunjuk seperti ketika dia mengatakan dia sudah siap untuk mati. Aku mengira dia bermaksud siap mati ketika kita bertarung, tetapi maksudnya tindakannya dibatasi oleh alat yang bisa membunuhnya. Aku menduga jika dia meminta bantuan dia akan dibunuh.”

Ray kemungkinan besar dipantau oleh sihir atau oleh alat itu.

Jika dia meminta bantuan, pengamatnya mungkin akan mengaktifkan perangkat itu di tubuhnya dan membunuhnya.

"Aku tahu dia bilang dia siap mati tapi hanya itu...?"

“Dia juga mengatakan kita tidak bisa bertarung dengan kekuatan penuh kita dan bahwa dia akan membunuhku. Kata-kata itu menggangguku juga. Dia adalah tipe yang tidak terluka oleh musuhnya dan dengan acuh tak acuh menebas mereka. Itu terlalu provokatif sehingga aku mulai berpikir. Juga, ketika dia memotong lenganku, dia dengan sengaja membiarkan dadanya terbuka sehingga aku berpura-pura mencari jantungnya dan memeriksanya.”

Karena itu, aku dapat menemukan alat itu.

Pasti itu satu-satunya taktik yang bisa dia lakukan untuk memberitahuku ada yang salah tanpa mengingatkan pengamatnya.

Jika itu salah, apakah hidupnya akan berakhir?

"…… .Aku kagum ... semua yang kulihat adalah Arnos-sama dan Ray-san yang bertengkar ... ... kalian berdua luar biasa..."

"Hal-hal semacam ini dulu sering terjadi di masa lalu."

Segalanya jauh lebih licik dan rumit 2000 tahun yang lalu.

"....... Apakah itu pekerjaan faksi kerajaan ....?"

"Masuk akal untuk berpikir begitu."

Atau apakah itu karya Avos Dillheavia?

"Bukankah kamu harusnya menjadi master yang terampil untuk menanamkan alat sihir di tubuh Ray-san?"

Namun ada kemungkinan itu.

"Ibu Ray harusnya terlibat."

"Kupikir dia ada di klinik sihir itu?"

“Aah, dia. Memikirkan kata-katanya meskipun itu mungkin pesan bagiku untuk melakukan sesuatu.”

Itu bertambah jika Kamu menganggap ibunya adalah sandera dan itulah alasannya ia membiarkan alat itu tertanam di tubuhnya.

Pria itu meminta bantuanku dalam situasi yang sangat ketat. Tidak ada alasan untuk tidak menanggapi permintaannya.

"Apa yang akan kamu lakukan?" Misa bertanya dengan kata-kata penuh dengan kemarahan. 

“Aku tidak bisa memaafkan orang yang bertindak seperti ini. Aku akan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka tidak dapat melakukan apa yang mereka inginkan hanya karena mereka royalti."

"Kalau begitu aku ikut. Aku tidak tahu siapa mereka tetapi mereka meletakkan tangan mereka pada temanku. Mereka tidak akan lolos dengan ini."

"Iya."

Ketika aku mulai pergi ke klinik sihir, aku ingat sesuatu dan berhenti.

"Itu mengingatkanku, bukankah putaran kedua akan dimulai?"

Jika aku ingat dengan benar, semuanya kecuali pertandingan final akan diadakan hari ini.

“Fumu. Mohon tunggu sebentar. Aku perlu membersihkan gorengan kecil yang tersisa terlebih dahulu."