Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 54




Chapter 54 - Penyakit Roh

Aku memenangkan semua pertandinganku dengan mudah dan melanjutkan ke final.

Bahkan bagiku, Hiding Magic <Najira> memiliki konsumsi daya yang besar dan aku harus mengaktifkannya secara permanen tetapi semua lawanku bahkan lebih lemah daripada Kurt sehingga waktu pertandingan rata-rataku kurang dari 3 detik. Karena ini, aku tidak perlu khawatir dengan energi sihirku.

“Aku sudah mengkonfirmasi kehancuran pedang Noiria. Pemenangnya adalah Arnos Voldigod."

Sorak-sorai datang dari salah satu sudut auditorium tempat fan unionku dan pakaian putih telah berkumpul sementara keributan yang berbeda datang dari tempat lain.

"Serius ... lagi ... yang lain dikalahkan..."

“Dia sampai ke final tanpa cedera ……? Itu kekuatan yang tidak akan kamu harapkan dari ras campuran……”

"Maka yang bisa kita lakukan adalah percaya pada demon sword saint."

“Aah, Ray Grandori juga memiliki kemenangan sempurna. Aku yakin dia akan memenuhi harapan kita."

Aku kembali ke ruang tunggu dengan kata-kata dari para bangsawan yang tertinggal di belakangku.

Misa menungguku.

"Apakah kamu pergi sekarang?"

"Aah. Langsung setelah aku berbicara dengan orang tuaku."

Aku kemudian meninggalkan ruang tunggu dan menuju auditorium menabrak ayahku di jalan.

“Aah Arnos. Ayah harus pergi bekerja sekarang, tapi aku pasti akan datang untuk menonton pertandinganmu besok."

“Jika kamu sibuk jangan khawatir tentang itu. Ada siaran langsungnya juga."

Turnamen pedang iblis sedang disiarkan di Deiruheido dengan Remote Clairvoyance <Rimnet>.

Peralatan untuk menyiarkannya telah menyebar ke sekitar 50% dari Deiruheido sehingga beberapa orang sekarang dapat menontonnya dan itulah salah satu alasan mengapa faksi kerajaan tidak ingin aku menang.

"Jangan khawatir. Ini adalah momen besarmu. Bahkan jika aku sibuk aku akan tetap datang.”

Ayahku menampar pundakku.

“…… Uh …… ..!”

Dia mungkin lupa dia terluka.

Dia benar-benar bekerja terlalu keras.

Aku menyembuhkan luka ayahku dengan Healing <Ento>.

"Bagaimana dengan itu?"

“O… ..Ooh aku sudah sembuh! Seperti yang diharapkan dari Arnos. Tidak ada rasa sakit sama sekali tidak peduli berapa banyak aku bergerak!"

Ayahku membuat gerakan tak berguna ke belakang dan ke depan dan dari sisi ke sisi dan—

"Uoohh .... !!"

Dia tersandung dan membenturkan kepalanya ke dinding. Ayahku berjongkok sambil memegangi kepalanya.

"Ugugu .... maaf. Tolong sembuhkan sekali lagi.....”

"Itu akan sembuh bahkan jika itu dibiarkan."

Mantra itu harusnya tetap aktif. Tidak perlu menggunakannya lagi.

"... Oh. Itu benar-benar sembuh.”

Ayahku berdiri.

"Sampai jumpa."

Sambil menjabat tanganku ayahku lari dengan cepat.

“Maaf ayahmu sibuk sekali. Dia terlalu banyak bekerja tetapi dia masih punya waktu untuk datang menemuimu.”

Ibuku menghampiriku sambil berbicara.

"Apa yang sedang ayah kerjakan sekarang?"

"Ayahmu menyuruhku merahasiakannya."

Ibuku tertawa sambil tersenyum manis.

"Mustahil bagi ayahmu untuk menempa pedang besi Kongo di rumah kita, jadi dia pergi dan menundukkan kepalanya ke seorang kenalan dan meminjam kemampuan mereka. Dia sedang berusaha membayar mereka sekarang.”

Aku mengerti. Jadi itu sebabnya dia tidak di rumah baru-baru ini.

"Arnos-chan pandai jadi kamu pasti tidak ingin merepotkan kami untuk membelikanmu pedang. Kami tidak ingin itu menghentikanmu jadi ayahmu membuat pedang untukmu."

Fumu. Aku benar-benar disalahpahami.

Jika aku memenangkan turnamen, haruskah aku mengatakan itu karena pedang ayahku?

"Itu rahasia yang ibu katakan padamu oke."

"Dimengerti. Aku sudah selesai hari ini jadi aku akan pulang."

"Eh? Apakah kamu tidak akan menonton sisa pertandingan Arnos-chan?”

“Aku punya sesuatu untuk diurus. Lagipula Ray akan menang."

"Aku mengerti. Jika Kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan, apakah Kamu ingin aku merawat pedangmu?"

Ibuku mencoba mengambil pedang besi Kongoku.

"Tidak masalah untuk menyimpannya."

"Tapi ini berat. Arnos-chan perlu istirahat untuk besok.”

Dia secara paksa mengambil pedangku.

"Tidak masalah. Tanpa pedang ini, Arnos-chan tidak dapat berpartisipasi di final besok. Ibu akan melindungi pedang ini bagaimanapun caranya.”

Memang benar bahwa pedang cadangan tidak dapat digunakan dalam turnamen tetapi Avos Dillheavia mungkin akan menginginkan aku di final sehingga ia dapat meletakkan jebakannya. Aku tidak percaya dia akan mencoba menghentikan aku untuk berpartisipasi.

Ibuku memegang pedangku erat-erat di dadanya.

"Kalau begitu aku akan mempercayakannya padamu."

"Un. Aku akan hati-hati membawanya pulang.”

Sasha dan Misha ada di suatu tempat di arena juga jadi semuanya akan baik-baik saja.

"Sampai jumpa lagi."

Mengucapkan selamat tinggal kepada ibuku, aku meninggalkan daerah itu dan segera setelah aku melakukannya, suara para gadis terdengar.

"Bisakah Kamu memberi kami beberapa saran ibu yang terhormat untuk lagu bersorak baru kami."

"Iya. Baiklah, dengarkan."

Dia nampaknya baik-baik saja dengan penggemarku, Lagu apa yang akan mereka buat? Jujur, aku tidak ingin terlalu memikirkannya.

"Terima kasih telah menunggu."

Aku memanggil Misa yang menunggu di pintu masuk.

"Tidak masalah."

Mengambil tangan Misa, aku menggunakan Transfer <Gatom> dan tiba di klinik sihir Lognoss.

[Indo Translator >> DLO Novel]

"Apa yang dapat aku lakukan?"

"Bisakah kamu menggunakan benda yang kamu gunakan dalam ujian tim?"

“Rain Spirit Mist <Fuska>? Ini sihir roh untuk membuat hujan.”

"Aah. Aku akan meminjamkanmu kekuatan sihir jadi buat seluas mungkin.”

"Dimengerti."

Menggunakan Demon King Army <Guys> Aku mengirim kekuatan sihir ke Misa.

Dan awan gelap menutupi seluruh kota muncul dan hujan mulai turun.

Menggunakan <Fuska> kami menyatu ke dalam hujan dan kabut.

Membuka pintu ke klinik, sedikit kabut masuk.

Kami dengan berani berjalan melalui koridor yang penuh dengan orang-orang tetapi berkat <Fuska> mereka tidak dapat melihat kami.

Menggunakan mata iblisku, aku menggunakan penglihatan jarak jauh dan memeriksa daftar pasien rawat inap.

Sheila Grandori. Itu pasti ibunya Ray.

Sepertinya dia ada di kamar khusus di lantai 10 bawah tanah.

Kami menuju ke bawah dan tiba di lantai 10. Tidak ada yang aneh melihatnya. Itu terlihat seperti bangsal rumah sakit biasa.

Aku membuka pintu tanpa ragu-ragu.

Hal pertama yang menarik perhatianku adalah lingkaran sihir yang menutupi seluruh ruangan. Itu adalah formasi sihir yang digunakan untuk penyembuhan dan Sheila sedang tidur di tempat tidur di tengahnya.

Aku dan Misa berjalan ke sisinya.

".... Tubuhnya......"

Misa mengeluarkan suara terkejut. Tubuh Sheila sangat transparan sehingga tampak seperti dia akan menghilang.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda bangun dan vitalitasnya sangat rendah. Aku bahkan tidak yakin dia masih hidup.

“Fumu. Jadi ini adalah penyakit roh?”

Aku menyentuh kepala Sheila dengan jariku dan mendiagnosis tubuhnya dengan mata iblisku, bagaimanapun, tidak peduli seberapa banyak aku melihat ke dalam jurangnya, aku tidak dapat menemukan sumber penyakitnya. Selain lemah, kekuatan sihirnya juga stabil.

Tidak aneh bahwa tubuhnya memburuk dengan betapa lemah kekuatan sihirnya, tetapi kondisinya tampaknya tenang pada saat ini.

"...... Apakah kamu sudah memahaminya...?"

"Ini mirip dengan seseorang yang menjadi tua..."

Tubuhnya normal. Sepertinya hidupnya berakhir karena sebab alami dan dia melemah, namun, aku yakin dia masih sangat muda.

Tunggu ... apakah ini?

"Aku mengerti. Jadi itulah yang mereka sebut penyakit roh.”

"Maksud kamu apa?"

"Wanita ini setengah iblis setengah roh sepertimu."

Mata Misa terbuka karena terkejut.

"Tapi Ray-san adalah bangsawan....?"

“Ini bukan misteri. Dia mungkin ibu angkatnya dan bukan ibu kandungnya.”

"... Ya ... mungkin itu..."

“Penyakit ini mungkin berhubungan dengan sisi rohnya. Kehidupan roh sedikit rumit. Akal sehat mazoku tidak akan berlaku untuk mereka."

Jika itu terkait dengan sisi mazoku-nya, mata iblisku akan mengambil penyakitnya.

"Itu mengingatkanku. Ray-san memang mengatakan roh-roh setengah iblis tidak hidup lama dan mereka tidak hidup."

Bukankah itu ketika mereka berbicara di halaman rumahku?

"Apakah kamu punya ide?"

"Tidak ... Meskipun aku setengah, aku tidak tahu apa-apa tentang roh ... maaf......"

Jadi ibunya disandera dan Ray membiarkan alat sihir tertanam di tubuhnya. Aku menganggap faksi kerajaan menawarinya obat untuk ibunya sebagai pertukaran.

Bagaimana mereka membuatnya stabil? Lingkaran sihir tidak berpengaruh padanya.

Tapi aku juga tidak percaya Ray mempercayai para bangsawan secara membabi buta.

Bisakah klinik ini benar-benar melakukan perawatan efektif pada roh? Itu akan membutuhkan mazoku menjadi sangat berpengetahuan tentang roh dan itu berarti ada kemungkinan yang sangat tinggi mereka dari zaman mitos.

Apa yang harus aku lakukan?

Setelah aku membantu ibunya, yang perlu aku lakukan hanyalah melepas alat itu dari tubuhnya.

Haruskah aku mencari obatnya? Tidak, mari kita coba yang lain dulu.

"Misa, aku punya permintaan."

"Iya. Apa yang kamu butuhkan?"

"Tanya Ray tentang keadaannya, terutama ibunya. Jika aku bisa memahami masa lalunya dan khususnya asalnya, aku bisa menggunakan Manipulasi Waktu <Lebaido> padanya. Jika aku dapat memundurkan waktunya maka dia akan sembuh bahkan jika aku tidak dapat menemukan sumber penyakitnya. Tentu saja, jika Kamu mengacaukannya, Kamu dan Ray akan dalam bahaya."

Misa mengangguk dengan tekad.

"Aku akan mencobanya."