Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 28




 Chapter 28 - Mantan Raja Iblis dan Situasi yang Tak Terduga


Singkatnya, hari pertama berlalu tanpa hambatan, selain dari kekacauan yang dibuat oleh Sylphy. Dan saat fajar menyingsing, hari kedua festival sekolahpun dimulai. Matahari perlahan naik menerangi bumi, saat kami menyambut langit biru berangin yang membentang bermil-mil jauhnya.


Tampaknya ada lebih banyak orang dibandingkan dengan hari sebelumnya. Orang-orang yang berjalan-jalan di sekitar festival menjadi lebih bersemangat.


Melalui kerumunan pengunjung, aku berpatroli sendirian. Aku pada dasarnya akan bergerak secara independen mulai hari ini. Karena Sylphy telah diperintahkan untuk menunggu dalam keadaan siaga di stan kelas kami, Ireena harus melindungi area-area yang seharusnya berada di bawah pengawasannya.


Tak perlu dikatakan bahwa aku terus mengawasi Ireena, dan dia akan segera menghubungiku jika ada sesuatu yang salah.


Dikatakan, iblis-iblis itu belum muncul sedikitpun sejauh ini. Mungkin ancaman itu palsu. Aku menjaga sekolah dan memantau keadaan.


"Ugh. Menunggu satu jam? Itu sangat menjengkelkan.”


"Tidak banyak yang bisa kita lakukan. Ini makanan murah dan berkualitas. Itu tidak sering terjadi."


"Kau mengatakannya. Kurasa aku akan bertahan."


Keributan percakapan memenuhi telingaku dan menarik perhatianku, membujukku untuk mendekati. Aku melihat antrian panjang orang-orang dari satu kios.


Pada saat itu, aku menyadari bahwa orang-orang yang terlibat dalam percakapan itu memiliki motif tersembunyi untuk memasuki sebuah toko dengan menunggu satu jam: Bikini Girls Cafe.


Mereka tidak mencari makanan "berkualitas". Mereka di sini bukan untuk memuaskan rasa lapar mereka. Tidak, mereka bertindak berdasarkan keinginan duniawi yang murni.


Dan yang mengelola tiruan dari stan kami sendiri tidak lain adalah—


"Oh, siapa ini? Nah, jika tidak salah putra Penyihir Agung. Apa yang membawamu kemari?" seseorang memprovokasi dengan ceria, suara mengejek saat aku sedang berpikir.


Para siswa dari Kelas A.


Itu adalah sekelompok lima siswa bangsawan yang memandangiku dengan kebencian yang meluap.


“... Tidak ada alasan khusus. Aku sedang berpatroli dan kebetulan lewat.”


Pemimpin mereka mencibir. "Ya benar. Maksudku, kau adalah orang biasa yang vulgar. Apakah Kamu yakin tidak datang ke sini untuk menyelidiki toko kami?"


Bikini Girls Cafe dijalankan oleh Kelas A.             


Mereka memiliki keberanian untuk mencuri ide kami tepat di bawah hidung kami. Nah, jika hanya itu yang mereka lakukan, aku tidak akan memiliki keluhan dengan mereka. Tetapi berdasarkan desas-desus, mereka telah menyewa seorang koki top untuk mempelopori semua persiapan makanan dan bahkan memilih sendiri wanita paling cantik di ibukota kerajaan untuk menjadi pelayan.


"... Yah, aku mengacungi jempol kepada anggota Kelas A untuk keahlian mereka dalam anggaran."


Setiap kelas harusnya puas dengan anggaran mereka yang disediakan untuk festival, tetapi jumlah itu tidak cukup jika Kamu memiliki ide-ide besar untuk stan kelasmu, itulah sebabnya mengapa penting untuk menghasilkan lebih banyak uang. Hal ini mengakibatkan kelas kami membuat beberapa pengaturan, termasuk menandatangani kontrak berjangka, untuk melipatgandakan anggaran kami ... tetapi untuk besarnya stan Kelas A, aku membayangkan mereka akan membutuhkan sekitar delapan kali lipat dari apa yang diberikan kepada mereka.


“Bagaimana Kamu bisa mengamankan dana besar dalam waktu sesingkat itu? Aku ingin sekali belajar satu atau dua hal darimu.”


"Hmph. Bahkan jika orang biasa tahu cara aristokratik untuk mengelola keuangan, itu akan membuang-buang waktu," katanya, mencibir. Tapi aku bisa melihat setetes keringat mengalir di fasadnya yang tenang.


Itu sangat jelas. Dia pada dasarnya mengakui bahwa mereka telah menipu dengan menambah anggaran mereka.


"... Baiklah, aku akan pergi dan melanjutkan patroli."


"Semoga berhasil. Kamu akan membutuhkannya. Maksudku, kamu bisa mencoba semua yang kamu inginkan, tetapi pada akhirnya kita akan tetap menang.” Dia terkekeh, secara terbuka mengejek aku ketika aku memunggungi dia.


Aku menghela nafas. Aku tahu aku akan menemukan kecurangan mereka jika aku bisa membuktikannya — yang mengarah pada kemungkinan diskualifikasi. Tapi ... aku tidak akan melakukan itu.


Kami akan melanjutkan pertarungan terlepas dari keuntungan mereka. Dan kita akan tetap menang. Aku tidak akan puas jika tidak begitu.


... Kurasa aku juga kesal. Aku membiarkan kakiku secara naluriah membawa aku ke stan kami.


Tanda tertulis THE EROTIC MAID CAFE, yang tidak bisa lebih mudah dimengerti. Antrian di luar tidak kalah dengan stan Kelas A.


"Hmm. Butuh beberapa saat sebelum aku bisa masuk,” aku mengamati.


Aku ingin melihat semua orang di tempat kerja, tetapi itu tampaknya tidak mungkin. Seperti yang aku katakan kepada siswa Kelas A, aku sedang berpatroli, yang berarti aku tidak punya waktu luang. Aku cukup puas mengkonfirmasikan bahwa bisnis sedang populer —


“Aaaaaaargh! Menurutmu apa yang kau lakukan?!” terdengar suara yang terlalu akrab, bergema dengan keras dan konyol.


Melalui dinding stan, semburan keemasan meledak dengan amarah.


Perubahan rencana. Dengan adanya gangguan, aku mengantri untuk masuk, meminta maaf kepada para tamu dalam antrian. Segera setelah aku memasuki stan, seorang gadis muncul di depan mataku — seseorang yang mengenakan pakaian pelayan yang minim, yang dirancang ulang ...


Sylphy. Dia berjinjit, perawakannya yang terbentang setinggi-tingginya, dengan Holy Sword Demise-Argis siap melawan tamu.


"Kauuuu! Kamu menyentuh pantatku, bukan! Orang mesum mendapatkan hukuman mati!”


"Eeeeek?!"


Déjà vu. Aku melihat adegan yang sama ini kemarin.


…Bagaimanapun. Aku menyela dan menenangkan dirinya, kemudian mengantar tamu yang menyebabkan gangguan keluar dari toko.


Adapun lubang besar di dinding yang diciptakan oleh orang bodoh ini ... Aku tidak punya pilihan selain melakukan sesuatu dengan sihir.


“W-wow ...! Sepertinya Kamu memundurkan waktu sebelum dinding itu hancur...!”


“U-untuk memanipulasi waktu! Ard, itu mengagumkan...! ”


"Oh, aku ingin menikah dengannya ...! Aku serius…!"


Gadis-gadis mengayun-ayunkan pakaian pelayan mereka yang telah ditata ulang, membuatku menatap penuh gairah.


“... Ini bukan sesuatu yang membuatmu bersemangat. Itu hanya sihir kebangkitan yang aku mainkan dan ubah. Siapa pun dapat melakukan trik kecil ini,” kataku sebelum memberikan peringatan keras kepada Sylphy.


Setelah aku memastikan dia sudah cukup mengerti akan tindakannya, aku menghela nafas. "Kalau begitu, aku akan pergi—"


“Oh, jangan katakan itu! Kamu telah datang sejauh ini! Izinkan kami memanjakanmu dengan keramahan kami!" Ginny berlari mendekat, dengan senyum lebar padaku dan menekan payudaranya yang besar padaku ... Aku merasakan sensasi ketika lenganku tenggelam di antara puncak gunung kembar yang menggoda dan merasakan kelembutan tiada tara yang menggerogoti genggamanku dengan semua alasan.


"B-baiklah. Hanya sebentar ...,” kataku.


Ginny tersenyum gelap. "Baiklah! Sama seperti kita berlatih! Anggap ini sebagai tempat di mana seratus wanita harem Ard akan dipilih!"


"""Ya, Bu!""" Rombongan para gadis berteriak, seolah-olah mereka adalah bagian dari pasukan yang terlatih. Dan itu bukan hanya di antara membantu pelanggan. Bahkan orang-orang yang melayani orang lain mengabaikan tugas mereka di tempat saat mereka secara kolektif bergerak dengan keanggunan dan ketepatan yang tepat. Semua untuk menyambut aku.


Ketika aku melihat sekilas ekspresi fokus mereka, aku bahkan tidak bisa membayangkan meninggalkan pelanggan lain adalah ide yang buruk. Aku sedang melihat dengan intensitas karnivora yang mengitari mangsanya.


"Pertama, salam! Tiga dua satu!"


"""Selamat datang di rumah, Tuan!""" Mereka membentuk satu garis dan membungkuk serempak ketika gravitasi menarik payudara mereka ke bawah, ke bawah, ke bawah, menekankan bentuk mereka. Ini pasti disengaja.


Dalam keadaan normal, ketika mengamati siluet seksi mereka, aku tidak akan bisa menahan panas di dalam ruangan, tapi ...


"Selanjutnya, bawa dia ke kursinya!"


"""Ya Bu! Silakan lewat sini, Tuan!””” Semua gadis memiliki mata merah yang membuatku takut. Aku merasa seperti dilemparkan ke dalam sekawanan hewan yang rakus.


Tentu, penampilan mereka dipenuhi dengan daya tarik seks, tapi ... Aku tidak terstimulasi. Mungkin itu karena transparansi motif tersembunyi mereka.


"""Apa yang ingin kamu pesan, Tuan?! Minuman? Makanan? Atau mungkin Kamu ingin memesan aku? Itu rekomendasi pribadiku, Tuan!"""


“... Baiklah, aku akan minum. Tolong, satu jus jeruk."


""Mengerti! Segelas susu ekstra lembut, segera hadir! Ini dia! Buat dirimu nyaman untuk payudara kita!"""


"Tidak ada yang meminta hal seperti itu!"


Segerombolan gadis menempelkan payudara mereka ke tubuhku. Keramahan? Itu lebih seperti perburuan penuh.


Dan selama peristiwa yang penuh skandal ini, Ireena memasuki stan, seolah-olah dengan nasib yang kejam. "Ke-ke-ke-ke-apa yang kamu lakukan?!"


"Melayani tuan. Bagaimana dengan itu?" Ginny memprovokasi, siap untuk memulai pertengkaran di tempat.


“Melayaninya? Aku bisa melakukannya juga! Mudah!" Teriak Ireena, menghilang ke belakang sebentar.


“B-bagaimana menurutmu? Apakah aku terlihat baik-baik saja?"


Melangkah ke ujung melawan Ginny adalah satu-satunya alasan Ireena menyelinap ke pakaian pelayan yang baru dan lebih baik. Aku yakin akan hal itu.


Dan saat dia mengungkapkan dirinya, semua bajingan di stan kami bersorak.


Pakaian yang agak cabul telah dijahit persis seperti yang digambar Ginny di atas kertas. Atasannya adalah perpaduan garda-depan dari seragam maid dan bikini terkecil ... yang berarti itu mengekspos kulit putih halus Ireena dan payudara kenyal yang tumbuh penuh selama bertahun-tahun. Satu langkah yang salah, dan bagian pribadinya akan dipajang untuk dilihat dunia. Itu adalah situasi yang berisiko.


Setengah bagian bawah, di sisi lain, tidak repot-repot menyembunyikan apa pun. Itu dipertanyakan apakah rok itu memiliki tujuan, dan pantatnya yang berdaging ditutupi dengan kain minim hitam yang benar-benar terbuka.


... Aku ingin mencabut mata dari setiap para bajingan yang meneteskan air liur dan meliriknya. S-sebagai ayahmu, aku tidak bisa membiarkanmu terlihat dengan pakaian yang tidak sopan ini!


“I-Ireena. Tolong ganti ke pakaian pelayan normal."


"Tidak! Aku akan melayanimu dalam hal ini!"


"T-tapi bukankah kamu malu?" Aku bertanya, dan wajahnya menjadi memerah ketika dia memalingkan muka.


Pahanya menyentuh satu sama lain saat dia gelisah. “I-itu tidak memalukan sama sekali. Ji-jika aku jujur ... Aku menjadi sangat bersemangat ketika orang-orang melihatku telanjang — sejak aku diculik.”


Dengan itu, dia pasti merujuk pada insiden dengan Elzard ... yang saat itu dia benar-benar ditelanjangi, membuatnya penuh terlihat ke kulitnya yang beludru.


Jadi ini sebabnya dia punya ketegaran aneh ini.


Aku tidak pernah lebih marah seperti ketika aku memikirkan para penjahat, Elzard dan para iblis — khususnya Elzard. Jika kita bertemu lagi, aku akan meremukannya menjadi bubur.


“I-Ireena! Bos! K-kau terlihat sangat seksi ...! Geh. Geh-heh-heh...!” kata si idiot, hampir menemukan preferensi aneh untuk dirinya sendiri. Tapi aku tidak peduli soal itu.


"Aku akan melayani Ard dan menunggu setiap kebutuhannya! Sisanya, mundur!”


“Nona Ireena! Kamu sangat memaksa! Kamu harus mengerti bahwa Ard adalah tuan semua orang!”


"""Ya itu betul!"""


"Ugh! Sudah cukup! Kamu semua sangat menyebalkan! Ard adalah milikku! Dan tuanku sendiri!"


“Kita seharusnya tidak bertarung! B-bagaimana kalau kita membagi perbedaannya ... dan biarkan aku yang melayani?!”


"Tidak, Sylphy. Aku akan sangat menghargai jika Kamu diam-diam menunggu di sela-sela."


"Gweh?!"


Di Erotic Maid Cafe, pertengkaran di antara para gadis berlangsung selama beberapa waktu.


... Perang untuk Melayani berakhir pada akhirnya, dan kedamaian kembali di stan. Lalu lintas mulai mereda.


"Um, Ard. Mungkinkah aku punya waktumu sebentar?" Ginny memanggil.


Aku akan menggunakan patroli untuk pergi jika aku pikir dia ingin mengabadikan momen yang aneh ... tapi dia tampak benar-benar serius.


Aku membiarkan diriku dituntun ke belakang atas kehendaknya. Ireena dan Sylphy mengikuti dari belakang, tetapi Ginny menoleransi ini tanpa mengeluh ketika kami memasuki ruang istirahat. Dengan tidak ada orang lain di sekitar, itu adalah pengaturan yang tepat untuk beberapa percakapan nyata.


"... Aku punya berita tentang kompetisi kita dan mengalahkan Kelas A. Jika kita tidak mengambil tindakan yang tepat, aku yakin kita akan kalah."


"Apa— ?!" Sylphy berteriak ketika Ginny memandang kami dengan cemas.


Ireena menatapku dengan ekspresi gelisah.


"Hmm. Apa dasar Kamu?" Aku bertanya.


"Baik. Aku mengirim sejumlah orang untuk pengintaian ... dan sayangnya mereka tidak bisa tidak mengakui kualitas unggul dari makanan dan pelayan perempuan mereka. Dan itu secara langsung berkorelasi dengan jumlah pelanggan mereka."


"Yang berarti sudah ada perbedaan dalam penjualan."


“Ke-ke-ke-ke-ke-ini buruk! Apa yang kita lakukan…?!"


"Dan seberapa besar jaraknya?"


"Aku tidak bisa memberitahumu angka pastinya ... tapi aku akan memperkirakan laba mereka menjadi satu setengah kali lebih besar dari kita."


Hmm. Perbedaan yang cukup besar.


"Kita-kita harus melakukan sesuatu ...! Oh, aku — aku tahu! Mungkin kita bisa menggunakan permainan untuk beriklan?! Maka kita benar-benar akan mendapatkan lebih banyak tamu!"


"Itu benar. Seperti yang disarankan Sylphy, kinerja kita akan menjadi peluang ideal untuk mempromosikan diri kita sendiri ... Tapi..."


"Orang-orang di Kelas A sudah merencanakan sebelumnya dengan itu dalam pikiran."


"Oh ya. Tidak ada pertanyaan mereka memiliki kartu as di lengan mereka."


Berarti kita membutuhkan strategi kontra lainnya.


"... Kurasa di sinilah aku harus menghidupkan kembali tradisi tepercaya gunting kertas," saran Ginny, semburkan kata-kata yang aneh.


“Untuk semua di sekolah! Turnamen Pertempuran Pedang Raja telah datang lagi tahun ini! Ini adalah festival pejuang pedang yang didedikasikan untuk warisan raja ketiga Laville! Seperti biasa, peserta dari semua lapisan diundang untuk mendaftar, termasuk orang luar! Batas waktu adalah pukul dua siang hari ini. Jangan lewatkan—,” kata siaran dari speaker, bergema di seluruh ruang istirahat.


Sylphy melompat berdiri dengan suara berisik. “I-ini diaaaaaaa!" Dia berteriak, menatap langit seolah-olah dia adalah orang bijak yang tersentuh oleh wahyu ilahi. "Semua orang akan berada di Turnamen Pertempuran Pedang Raja! Kita benar-benar akan menyapu kompetisi! Dan kita bisa mempromosikan toko di setiap pertarungan!”


Hmm. Kita telah melakukan sesuatu yang sangat mirip di masa lalu: Di arena, para pejuang terlibat dalam pertempuran sehari-hari mereka mengenakan pakaian yang dihiasi dengan nama perusahaan sebagai iklan berjalan. Itu sangat efektif.


"Terdengar bagus untukku. Aku sedang berpikir untuk bergabung dengan diriku sendiri." Ireena tampak seperti sedang mengenang. "Ayah juga masuk sebelumnya. Dia terlihat sangat keren sambil memegang hadiahnya, replika Pedang Suci, tampak seperti lukisan epik...”


"Replika Pedang Suci? Apa itu?"


Ginny yang memberikan jawaban. “Dikatakan sebagai harta dari raja ketiga Laville sendiri. Dia telah menyembah Lydia sang Juara dan membuat tiruannya. Ini menjadi harta nasional."


... Pedang Suci-nya, ya. Itu bukan sesuatu yang ingin aku lihat dalam waktu dekat, replika atau tidak. Bagaimanapun, pedang itu adalah ...


"Ketika sekolah kami didirikan, raja mempercayakan replika Pedang Suci ke akademi dengan harapan bisa menarik orang-orang yang layak untuk mendapatkannya.”


“... Apakah bijaksana untuk menawarkan sesuatu yang sangat berharga sebagai hadiah? Turnamen ini terbuka untuk semua, bukan? Itu berarti…"


"Iya. Orang luar bisa menang dan membawa harta nasional." Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, Olivia memasuki ruangan dan berbicara. “Tapi replika itu punya sejarah. Yang membuat segalanya menjadi lebih buruk, itu selalu berakhir kembali ke akademi dalam waktu singkat ... Seperti kelihatannya cocok dengan sarungnya.”


Dia membuatnya terdengar seperti dia ingin seseorang di luar sekolah untuk membawanya jauh dari akademi sampai akhir zaman. Ini membebani aku, tetapi berdasarkan bagaimana dia bertindak, aku bisa mengatakan dia tidak akan membocorkan kebenaran dalam waktu dekat.


"Bagaimanapun. Aku berencana ikut turnamen tahun ini,” tambahnya.


"Ya ampun ... kurasa pemenangnya sudah diputuskan, kalau begitu."


Turnamen Pertempuran Raja Pedang melibatkan dua hal: skill pedang dan sihir penguat tubuh. Jika itu adalah kondisinya, kita bisa menjelajahi seluruh dunia, dan Olivia akan tetap tak tertandingi. Yang seharusnya dia tahu lebih baik daripada siapa pun. Kenapa dia tertarik untuk berpartisipasi—?


"Tidak. Terlalu dini untuk menyatakan aku pemenangnya. Untuk alasannya ... Ard Meteor, kamu juga akan menjadi peserta.”


"…Apa?" Aku membiarkan kata itu melewati bibirku, mengungkapkan suara asliku, jatuh dari hantaman bom ini. “T-tidak, tidak, tidak — tidak — tidak. Apa yang kamu bicarakan, Nona Olivia? Bagiku untuk berpartisipasi—”


"Maaf, tapi aku sudah mendaftarkanmu."


Apa yang kamu coba lakukan padaku, huh?


"T-tapi membuat tontonan kekuatanku adalah—"


"Diam. Aku tidak peduli dengan apa pun yang sedang terjadi. Jika Kamu berencana untuk menolak ... Aku mungkin hanya memutuskan untuk mengambil masalah tertentu ke tanganku sendiri. Tidak apa-apa denganmu?”


S-sialan ini ...!


Masalah itu akan mengungkap identitasku yang sebenarnya — apakah aku adalah Raja Iblis. Pada dasarnya, dia menyiratkan bahwa untuk membuktikan aku tidak bersalah, aku tidak punya pilihan selain bertarung di turnamen dengan cara yang menghilangkan kecurigaannya ...!


"Hee-hee-hee. Ini akan menyenangkan. Kita akhirnya akan menyelesaikan semuanya sekali dan untuk semua.” Olivia menyeringai dengan cara yang terlalu luar biasa, yang secara naluriah membuatku ingin terlempar.


"Aku mungkin ikut juga, jika Ard berpartisipasi. Ajari aku pedangmu bergerak dengan mengebornya ke aku.”


"... Itu kedengarannya seperti alasan yang nyaman bagimu untuk terlibat dan mengambil keuntungan darinya," bentak Ireena.


"Kebaikan. Itulah yang mereka sebut ketidakpercayaan, Nona Ireena.”


“Aku tidak tahu tentang itu. Semua succubi berasal dari ras sesat dengan kepala penuh seks sepanjang tahun. Aku tidak bisa mempercayaimu.”


“... Hei, Nona Ireena. Kamu bisa menilai-bicaraku semau Kamu, tetapi berhenti menghina orang-orangku.”


"Tidak. Aku hanya berbicara kebenaran."


Mereka menatap tajam satu sama lain.


"Kalau dipikir-pikir, kita tidak dapat menyelesaikan masalah di Pertempuran terakhir kali ... Aku akan mengalahkanmu kali ini. Persiapkan dirimu."


"Berikan yang terbaik, dasar succubus yang kotor."


Tubuh mereka diselimuti oleh tekad kuat yang terpancar dari mereka dan bentrok satu sama lain. Tetapi situasi yang sekarang terjadi di antara mereka jauh di luar minatku.


Di dalam pikiranku, satu frasa bergema berulang-ulang. Dan itu adalah—


Mengapa semuanya menjadi seperti ini?