Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 27



 Chapter 27 - Mantan Raja Iblis dan Awal Festival Sekolah 


Persiapan untuk festival sekolah berjalan dengan lancar ... bukan.


Kelas A telah menyabotase kami. Itu agak cerdik dan menyebabkan kami sibuk dibuatnya ... Tapi entah bagaimana kami berhasil sampai ke festival sekolah.


Baik. Itu ditetapkan untuk berlangsung selama seminggu, dan ini hanya hari pertama.


Dalam situasi normal apa pun, para siswa diharapkan untuk membantu proyek kelas mereka sendiri, melihat dari apa yang telah disiapkan oleh kelas-kelas lain dengan waktu luang mereka, dan menikmati festival dengan sepenuh hati… kecuali Ireena, Sylphy, Olivia, dan aku bekerja di bawah keadaan yang berbeda.


Kami tahu ada kemungkinan iblis muncul selama festival, itulah sebabnya kami memutuskan untuk berpisah dan berpatroli.


"Hei, Ard! Ayo pergi ke toko itu selanjutnya!”


... Dari luar, kami tampaknya bersenang-senang, tapi aku yakin kami dalam mode pengawasan penuh.


"Makanan beku ini sangat lezat!"


"Ireena, kamu punya sirup di pipimu."


... Dan aku ulangi, kami hanya berpura-pura bersenang-senang. Dengan cara ini, tidak ada yang akan menyadari bahwa kami sedang memantau situasi. Bukannya aku bersenang-senang di toko-toko bersama Ireena. Ini adalah urusan serius atas nama kemanusiaan dan dunia.


... Oh, dia terlalu manis.


Di desa kecil kami, tidak pernah ada festival, yang bisa menjadi alasan mengapa ia melompat dalam hati yang gembira, lebih seperti anak kecil dari biasanya. Aku tidak bisa menahan perasaan kasih sayang untuknya. Aku mungkin akan menyetujui apa pun yang dia minta dariku. Jika dia meminta setengah dunia, aku akan memberikannya dalam sekejap. Betapa imutnya dia. Dan tentu saja, Ireena adalah pemeran utama di festival, yang sangat menawan luar biasa.


“Hei, Ireena! Lihatlah toko kami!”


“Tidak, kemari! Kami punya makanan yang lebih baik!”


Di setiap langkah, iring-iringan siswa memanggilnya.


Ireena tersenyum melihat situasinya. “...Aku merasa seperti sedang bermimpi. Aku tidak pernah berpikir aku bisa berteman dengan semua orang." Dia menatapku dan tersenyum. “Aku pikir hidupku berubah pada hari aku bertemu denganmu. Aku selalu mengurung diri di rumah sebelumnya ... Aku menganggap aku akan sendirian sampai aku mati.”


Masuk akal. Mempertimbangkan garis keturunannya, dia hanya bisa mengharapkan kesengsaraan seumur hidup— karena membawa darah Dewa Jahat. Itu membuatnya menjadi sasaran terbesar diskriminasi. Dia pasti hidup dengan rasa takut yang terus-menerus bahwa teman-temannya akan menemukan identitas aslinya pada suatu saat dan menolaknya.


"Tapi aku tidak sendirian. Aku punya kamu, Ard ... dan aku mulai berpikir mungkin ada orang lain yang akan menerimaku juga. Itu sebabnya aku bahagia ... Ini semua berkat Kamu. Aku bersyukur."


Senyumnya menawan dan membuatku sedikit tersipu.


“... Oh, apa yang kamu katakan? Aku tidak melakukan apa pun. Semuanya berdasarkan kebaikanmu sendiri. Kita yang membentuk ikatan yang kuat, semuanya condong ke arah yang terhormat. Ini adalah pemeliharaan ilahi yang tidak diragukan lagi.”


Mungkin karena malu, aku mulai berbicara lebih cepat dari biasanya.


Ireena terkikik seolah tahu alasannya.


... Itu adalah momen yang sangat tenang dan pahit.


Kalau saja kita bisa hidup dalam damai tanpa khawatir tentang iblis. Itulah yang aku harapkan — dari lubuk hatiku.


Sejak saat itu, Ireena dan aku melanjutkan patroli kami saat kami menikmati festival sepenuhnya.


Kami melangkah ke halaman, yang merupakan ruang luas tanpa toko yang dapat ditemukan. Adapun alasannya, itu karena tempat ini suci.


"Pohon ini memberiku sensasi paling aneh setiap kali aku melihatnya," gumam Ireena pelan ketika matanya menyipit.


Pohon besar di tengah halaman adalah alasan mengapa tempat ini dianggap suci. Kamu harus mendongak keatas untuk melihat keagungannya, yang secara resmi dikenal sebagai Pohon Raja Pedang.


"Legenda mengatakan bahwa penguasa ketiga Laville ... Raja Pedang Besar ... menyegel sesuatu yang istimewa di sini. Ini melahirkan Pohon ini, yang sekarang melindungi apa pun yang disembunyikan ... Aku yakin aku bukan satu-satunya yang penasaran untuk mengetahui apa itu,” aku menyimpulkan.


Aku melirik Ireena di sampingku dengan cepat. Dia mengangguk tetapi melipat tangannya, memiringkan kepalanya ke samping.


"Aku juga ingin tahu, tapi bahkan Ayah berkata dia tidak yakin."


Ireena adalah anggota keluarga kerajaan yang sebenarnya di negara ini. Ayahnya, Weiss, adalah raja yang sah, yang berarti, dengan semua langkah, bahwa ia memiliki akses penuh ke intelijen nasional yang paling rahasia sekalipun.


Jika dia tidak tahu ... Mungkin saja itu hanya hal yang sepele.


Meskipun demikian, aku punya firasat buruk. Adalah bijaksana untuk tetap waspada. Mengatakan iblis hanya menargetkan Ireena ... Itu terjadi ketika aku menatap Pohon dengan tegang.


BOOOOOOOOOM!


Sebuah ledakan keras terdengar di telinga kami. Berpikir bahwa itu bisa menjadi serangan iblis, Ireena dan aku terus waspada dan mengarah ke arah kebisingan.


“Heeeeeeeeey! Kamu seorang yang mencurigakan! Berhenti dan serahkan dirimu!”


"Eeeeeeeeeek?! Tolong berhenti! Dengarkan aku!”


... Sumber kegemparan yang konyol itu menampakkan dirinya, mendidih dengan kemarahan dan Demise-Argisnya di tangan di depan pria paruh baya yang gemuk. Kami berdua menghela nafas.


"Yah, bagaimanapun juga ..."


"Haruskah kita berbicara dengan si idiot itu - maafkan aku - kepada Sylphy?"


Dan dengan itu, kami mendekatinya.


"Um, Sylphy? Apa yang sedang kamu lakukan?”


"Ard! Ireena! Orang ini iblis!"


“Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Aku tidak! Apa yang pernah aku lakukan padamu?!”


“Kamu terlihat mencurigakan! Dan mereka yang serupa denganmu adalah iblis! Sekarang tunjukkan kami bentuk sejatimu!"


“Eeeeeeeek! T-taruh pedang itu! Tolong!"


Ketika Sylphy terus menciptakan kekacauan, Olivia berlari mendekat, setelah mendengar keributan. Ketika dia melakukannya, pria paruh baya itu berlari kencang dan bersembunyi di belakangnya.


“Nona Olivia! Tolong bantu aku! Orang ini mencoba membunuhku dengan alasan kecurigaan palsu!”


Apa? kata raut wajah Olivia sambil menatap kami. "…Hei. Jelaskan apa yang terjadi disini."


Segera setelah aku memberitahunya tentang situasinya, dia segera menghela nafas berat.


“... Dia bukan iblis. Dia adalah karyawan restoran favoritku dengan menu prix fixe yang hebat. Kentang gorengnya kelas satu, itulah sebabnya aku dulu muridnya. Aku bisa menjamin identitasnya."


Begitu, jadi itulah yang sedang terjadi.


…Tunggu sebentar. Murid? Restoran?


Kamu mungkin bejat secara moral, tetapi Kamu masihlah salah satu dari Empat Raja Surgawi. Untuk berpikir Kamu akan belajar cara menggoreng kentang.


Sylphy berkeringat ketika mendengar sedikit tentang kecintaan Olivia pada kentang. "Aku — kurasa aku kacau lagi, huh?"


Saat kejadian berlangsung, mata Sylphy berkaca-kaca karena omelan keras Olivia.


“Haaah… Kamu sudah selesai berpatroli. Itu adalah kesalahan dalam penilaianku.” Olivia tampak seperti sakit kepala dan mendesah.


"…Secara jujur. Membuat masalah di sini dari semua tempat, itu membuatku naik darah.” Dia bergumam pada dirinya sendiri ketika dia melihat Pohon Besar. Ada rasa takut di mata itu ...


"Nona Olivia, apakah Kamu tahu sesuatu tentang Pohon ini?"


Pertanyaan itu muncul secara alami. Olivia tampak bingung, jika hanya sesaat. Dia menggelengkan kepalanya dan memunggungi kami.


"... Aku tidak bisa membicarakannya, bahkan untuk kalian berdua."


"Biarkan aku ulangi: apakah ini benar-benar penting?"


Olivia pergi tanpa menjawab. ()



"Seperti yang kamu sebutkan sebelumnya, Ireena, Pohon Raja Pedang membangkitkan emosi yang paling misterius."


Dalam beberapa hal terasa nostalgia dan menjijikkan.


Kami terus menatap Pohon Raja Pedang untuk beberapa saat lagi.