Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 26



 Chapter 26 - Rencana Mantan Raja Iblis untuk Festival Sekolah, Part 3


Setelah pulang sekolah saat matahari terbenam, kami berjalan menyusuri jalan menuju asrama kami. Rasanya seolah-olah waktu telah terbentang di akademi, hanya sedikit. Semua berkat Sylphy ... yang saat ini berjalan tepat di belakangku, Ireena, dan Ginny, menatap punggung kami dengan tatapannya.


Aku berpegang pada kebijakanku untuk mengabaikannya, tetapi Ginny telah mencapai batasnya dan berbalik. “Nona Sylphy. Berapa lama Kamu berniat mengikuti kami?"


“Bukankah itu jelas?! Aku akan mengikutimu ke mana saja!” Dia berkata, seolah mengakui cintanya.


Sayangnya, bukan itu maksudnya.


... Yah, kurasa itu tidak menguntungkan.


“Kami kembali ke sarang cinta kami. Orang luar harus pergi ke tempat lain.”


Sikap Ginny sedingin es, mungkin karena tatapan tajam Sylphy.


Tapi Sylphy bukan orang yang dibujuk. Sebaliknya, penyebutan sarang cinta telah membangkitkan minatnya. "A-apa-apaan itu?!"


“Seperti kedengarannya. Kita semua tinggal di kamar yang sama.”


Kamar yang sama, ya? Dia pasti merujuk pada yang dia renovasi dengan paksa.


Setelah insiden dengan Elzard, aku mulai tinggal bersama Ireena di satu kamar di asrama bangsawan untuk melindunginya. Saat itulah Ginny menerobos masuk dari pintu sebelah, menghancurkan dinding untuk membuat ruangan itu cukup besar untuk tiga orang.


"Hidup-p bersama, katamu ...! I-Ireena, bos, kamu juga?!”


"Tentu saja! Ard dan aku adalah dua kacang polong!”


"Gweh?! ... A-Ard Meteor! Kamu tidak akan menyentuh kakakku, kan?!”


"Tidak pernah."


Ireena adalah seorang teman yang berharga yang ayahnya mempercayakan kepadaku perawatannya. Aku tidak bisa membayangkan melakukan apa pun untuk menodai gadis itu lebih penting daripada hidupku sendiri.


“Grrrrr…! Aku tidak bisa mempercayaimu ...! Untuk Raja Iblis untuk tidak menumpangkan tangan pada gadis cantik ...!"


Oh ayolah. Mengapa Kamu pikir aku orang rendahan yang terobsesi dengan seks?


Di dunia lama, aku bahkan tidak pernah gitu-gituan dengan lawan jenis ... meskipun aku hanya pernah berpegangan tangan dengan Olivia dan Lydia.


“K-Kau harus di bawah pengawasan ketat! Awalnya aku berencana mengawasimu dua puluh empat jam! Ini membuatku lebih bersemangat dari sebelumnya!”


"Apa…? Oh. Kamu, tinggal bersama kami ...? Datang sekarang. Menyedihkan sekali. Lagipula, di mana kamu akan tidur ...?” Ginny menatapnya dengan sinis.


Di sisi lain ... "Aku tidak masalah. Menambahkan orang lain bukanlah masalah besar. Selain itu ... dengan adanya Sylphy, aku yakin semuanya akan lebih menyenangkan."


"Gweh?!"


Sylphy mungkin tidak mengharapkan tanggapan ini. Matanya yang besar dipenuhi dengan air mata ... yang hanya bisa berarti bahwa dia membuntuti kami ke asrama karena dia ingin berteman dengan Ireena, tidak hanya mengawasi aku.


... Kalau begitu, aku tidak punya alasan untuk menolak. Dia tidak ingin menjadi teman Ireena saja; dia ingin terhubung dengan semua orang.


Jika dia melakukan itu, suatu hari ..... maka bahkan lubang di dalam hatinya dari kehilangan apa yang berharga baginya mungkin terisi.


-


Sejauh yang Sylphy Marheaven tahu, Ard Meteor memiliki gaya hidup yang sangat santai. Hanya hidup dengan dua gadis tentunya sudah cukup untuk menciptakan ketegangan seksual, tetapi mereka bahkan akhirnya tidur di ranjang yang sama. Itulah sebabnya itu sangat aneh bahwa dia belum mencoba untuk bergerak.


Ireena bisa dibilang seorang dewi, dan Ginny juga menawan. Dengan pinggang kecil, payudara besar, dan menggoda, mereka berdua memiliki sensualitas yang tidak dimiliki Sylphy. Bagaimana mungkin ada orang yang tidak menyentuh mereka sama sekali?


Sangat mencurigakan ...! Aku tahu itu! Ard Meteor pasti adalah Raja Iblis ...! Berarti dia musuhku! Permusuhan dalam hatinya untuk Ard semakin dalam.


Dan sekarang, Sylphy berada di tengah-tengah sesuatu ...


"Fiuh! Sudah lama sejak kita mandi dengan benar!”


"Aku bisa merasakan kelelahanku hilang."


... Secara khusus, dia berada di pemandian umum besar di asrama aristokrat, berendam dengan Ireena dan Ginny.


"Ahhh ... Pemandian besar ini adalah yang terbaik. Rasanya sangat menyenangkan sejak aku mandi akhir-akhir ini,” kata Ireena, bisikannya yang meleleh ke dalam uap yang hangat.


Seperti yang baru saja dikatakannya, Ireena sangat suka mandi, tetapi dia belum bisa melakukannya dengan santai selama dua minggu. Ini sudah di bawah perintah Ard ... tapi dari apa yang dipahami Sylphy, itu bukanlah sesuatu yang pantas dikritik. Lagipula, iblis mengincar Ireena, jadi dia meninggalkan asrama mereka sedikit mungkin dan selalu membawa pelindungnya, Ard, bersamanya — yang berarti hanya dengan kamar mandi kecil di kamar mereka.


Karena dia merasa simpatik, Sylphy telah bernegosiasi dengan Ard secara langsung, yang mengakui, “... Yah, kurasa tidak ada masalah jika kamu bersamanya.”


Dan Sylphy melihat gadis yang berendam santai di kamar mandi sebagai kakak perempuannya.


"Kalau begitu, kurasa aku siap untuk mandi."


"Oh aku juga."


Berbincang dengan nada santai, Ginny dan Ireena berdiri, memotong air mandi dengan percikan dan memperlihatkan tubuh mereka yang telanjang.


Ukuran mereka spektakuler. Keduanya memiliki payudara penuh, namun pinggang mereka kencang.


Sylphy menatap dadanya sendiri.


"…Tidak masalah. Aku akan terus tumbuh. Aku yakin akan hal itu.” Sylphy sedang berurusan dengan beberapa emosi yang tidak dapat diidentifikasi saat dia duduk di sana.


"Mari bergabung dengan kami. Aku akan mencuci punggungmu."


Dia tidak berharap ada orang yang memanggilnya dan tanpa sadar "Gweh?!“ Terkejut.


"Apa? Kamu tidak mau kah?"


“B-b-b-bukan begitu! Silahkan!" Sylphy keluar dari bak mandi dengan guyuran air mandi yang mengesankan.


Ketiganya pindah ke dinding samping dan duduk di kursi. Di sebelah Sylphy, Ireena melepas handuk dan menggantungnya.


“Kerja bagus hari ini. Apakah ini pertama kalinya Kamu di sekolah?"


"Y-ya, itu benar."


"Aku mengerti. Kamu pasti gugup,” desak Ireena dengan suara lembut saat dia menggosok punggung Sylphy dengan penuh semangat.


Kadang-kadang, itu sedikit intens dan menyakitkan jika Sylphy jujur. Ini adalah ... tekanan yang sama dengan Lydia. Di masa lalu, Sylphy mandi dengan Lydia, yang seperti seorang ibu dan kakak perempuan baginya. Dan dia selalu menggosok punggung Sylphy seperti ini. ()



"I-itu menyakitkan, onee-chan."


"Tahan. Ini menghilangkan kotoran dengan lebih baik.”


Kenangan masa itu datang kembali ... Sebelum dia menyadarinya, Sylphy tenggelam dalam nostalgia.


"Hm? Apa yang salah? Kamu tampak sedih.”


"Apa? A-ah, tidak, tidak apa-apa!” Dia berbalik ke Ireena, yang fasad kebingungannya identik dengan wajah Lydia yang memukau...


"H-hei, Ireena." Sylphy membuka mulutnya, menyerah pada keinginannya. "A-apa menurutmu ... kita bisa menjadi teman ...?" Bagian terakhir hanyalah bisikan karena dia pernah ditolak sebelumnya.


Dan dia tahu dia akan ditolak lagi, tetapi dia tidak akan menyerah. Dia ingin menjadi teman Ireena.


Lagipula, Ireena seperti Lydia dengan hati jujurnya, dan Sylphy ingin berteman dengan seseorang yang benar-benar, sungguh-sungguh luar biasa indah.


"Permisi? Apa?" Ireena menjawab, terdengar muak.


Sylphy merendahkan bahunya. Jadi tidak ada harapan sama sekali.


"Bukankah kita sudah berteman?"


"…Hah?" Dia menatap Ireena dengan mata lebar.


Ireena melanjutkan sambil menggosok dan di bawah lengan Sylphy. "Ya, aku benci siapa pun yang memusuhi Ard atau mengatakan hal-hal yang tidak berperasaan, dan aku tidak ingin berteman dengan mereka ... Tapi yah, kau pengecualian. Sepertinya aku tidak bisa membiarkanmu begitu saja. Dan selain itu ..."


Dia berhenti sejenak dan mengambil pancuran yang dipicu oleh sihir. Saat itu mengeluarkan air hangat dari kekuatan batu sihir, Ireena dengan lembut membersihkan gelembung dari tubuh Sylphy.


"Aku tidak yakin mengapa, kamu membuat kesan awal yang mengerikan tapi anehnya itu membuatmu menawan ... tapi aku sudah mengatasinya sekarang. Itulah sebabnya kita mandi bersama.” 


"K-kamu benar-benar tidak membenciku?"


"Aku tidak akan mencuci punggungmu sekarang jika aku begitu."


"D-dan kamu akan menjadi temanku?"


"AKU. Kita sudah berteman." Ireena melontarkan senyum masam yang membanjiri Sylphy.


“Waaah! Ireeeeeena!" Sylphy menerkam Ireena.


"Tahan! Ack?!" Dia terguling dari kekuatan pelukan saat Sylphy mengubur wajahnya di dada besar Ireena.


"Aku melakukannya! Aku akhirnya mendapat teman baru! Waaaaaah!" Dia terisak, menghasilkan air mata yang mengalir seperti air terjun.


Ireena dengan lembut membelai rambut merahnya. "Oh, itu benar, kamu telah kehilangan teman satu demi satu ... Pada akhirnya, kamu bertarung sendirian dengan Dewa Jahat. Saat itulah Kamu menghilang." 


"Apa?" Sylphy tidak ingat itu, tapi ini sepertinya bukan waktu yang tepat untuk memperbaikinya.


"Kamu selalu mencari teman-teman baru ... Di satu sisi, aku bisa berhubungan dengan perasaan itu." Ireena tersenyum lembut sambil terus menyisir rambut Sylphy. Itu hampir keibuan dan membuatnya tampak lebih seperti Lydia. "Kamu tidak sendirian lagi. Sebagai temanmu, aku akan tetap di sisimu.”


"... Terima kasih, Ireena."


Mereka saling tersenyum.


Situasi ini ... membuat Sylphy ingin sekali melihat Lydia lebih dari sebelumnya.


Dimana dia? Apa yang sedang dia lakukan sekarang? Sudah ribuan tahun, tetapi tidak mungkin dia mati.


Aku akan menemukannya suatu hari nanti. Dan kemudian aku akan memberitahunya bahwa aku memiliki teman baru yang mirip dengannya.


Sylphy tersenyum lembut, memproyeksikan momen itu dalam benaknya.


"... Apa—? Sepertinya aku bahkan tidak dianggap di sini ...,” gumam Ginny dengan ekspresi campur aduk, tetapi keduanya tidak memperhatikan atau peduli.


-


Akademi Sihir Nasional Laville.


Itu adalah institusi tertua dan terbaik di Kerajaan Sihir Laville. Lahannya cukup luas untuk memenuhi sebuah desa skala kecil dan dilengkapi dengan fasilitas — lapangan atletik dan gedung sekolah — ditambah, struktur besar yang didedikasikan untuk eksperimen sihir, labirin bawah tanah untuk lalu lintas masuk dan keluar, dan sejumlah lainnya fasilitas tersebar di sekitarnya.


Dan saat ini menampilkan adegan yang sama sekali berbeda dari biasanya.


“Kelas tiga di Kelas B mengadakan atraksi sihir! Datanglah-"


"Jika Kamu mengunjungi stan yang dibuat oleh siswa kelas dua di Kelas C, kami akan memandumu melalui dunia ilusi yang mempesona—"


Aliran siaran yang tak berujung larut ke dalam keramaian dan hiruk pikuk di akademi itu tampil sebagai distrik perbelanjaan. Para tamu berkelok-kelok di berbagai toko yang dikelola para siswa, besar dan kecil, dan di antara suara-suara ceria yang menggelegar di ruang itu adalah anomali yang menyatu tanpa jejak.


"Heh-heh. Adalah baik untuk melihat semua orang dipenuhi dengan sukacita. Jika bukan karena kegembiraan mereka, keputusasaan dan penderitaan yang akan datang tidak akan terlihat sama mengesankannya.” Sosok itu menahan tawa, memperhatikan adegan di sekitarnya.


Sejumlah siswa berkostum berjalan di halaman sekolah, itulah sebabnya orang yang mengenakan jas berekor dan topeng aneh ini tidak diperhatikan — meskipun karakter ini benar-benar memiliki udara yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Di balik topeng, siluet ini berputar dalam sebuah tarian, menjelajah lebih jauh ke akademi ketika seorang anak lelaki dan perempuan muncul.


Ard Meteor dan Ireena Litz de Olhyde.


Setelah mengamati mereka berjalan-jalan di stan dengan penuh kegembiraan, sosok bertopeng itu berkata, “Bersenang-senanglah, Ard Meteor? Oh, aku membayangkan Kamu sedang bersenang-senang. Melewatkan waktu dengan seorang teman. Selamat. Tapi ... sayangnya, aku belum bersenang-senang. Dan itu semua salahmu. Sejujurnya, keberadaanmu tidak bisa diselamatkan,” gumamnya, menahan tawa dan menatap mereka dengan lekat.


“Silakan dan nikmati ini sepenuhnya. Oh, apa yang ada di depan adalah yang terbaik. Paling nyaman untukmu, Bagaimanapun, Ard Meteor — Mulai sekarang, hidupmu akan hancur dan jatuh ke bawah."