Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 25




 Chapter 25 - Rencana Mantan Raja iblis untuk Festival Sekolah, Part 2


Sebut saja kebetulan atau tak terhindarkan, tetapi waktu setelah makan siang disisihkan untuk mempersiapkan festival sekolah.


"Baiklah, kalau begitu ... Festival sekolah berarti dua hal untuk kalian sebagai murid. Pertama, ini adalah festival, seperti namanya. Ini adalah waktu untuk bersenang-senang. Dan yang kedua adalah bahwa itu ... titik balik utama dalam hidupmu."


Berdiri di belakang podium, Olivia dalam mode guru-wali kelas saat dia memandang semua siswa.


"Dan aku juga tidak melebih-lebihkan. Di antara kalian, aku yakin akan ada yang mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang jalan hidup mereka. Itulah yang menjadikan ini titik balik. Juga..." Olivia berhenti sejenak dan berdeham. “Selama festival, kamu akan berjuang untuk mendapat untung paling banyak. Sedangkan untuk guru wali kelas, kami akan memberikan skor yang mencerminkan kinerja individualmu. Ini bisa menjadi dasar bagi Kamu untuk meningkatkan level dan berperan dalam memajukan karier masa depanmu. Poin-poin ini akan mengetuk titik awalmu naik level ketika Kamu memilih pekerjaan masa depanmu. Berarti festival ini adalah momen penting dalam hidupmu. Itu sebabnya kalian harus memberikan yang terbaik,” pungkasnya, meninggalkan podium, dan...


Dia menatap lurus ke arahku — dan setiap siswa lainnya.


Instruktur pada dasarnya akan lepas tangan dari sini, meninggalkan siswa mereka sendiri untuk mandiri. Karena itulah diperlukan seseorang untuk menjadi ketua.


Dan peran ini sepertinya jatuh padaku. Bisa jadi itu karena aku menonjol belakangan ini. Sepertinya aku tidak bisa menolaknya, itulah sebabnya aku turun dari kursi dan berjalan ke depan kelas.


"Baiklah. Aku khawatir aku tidak kompeten seperti yang Kamu pikirkan, tetapi aku merasa terhormat aku mengisi peran ini." Aku melihat kelas dari platform yang biasanya disediakan untuk instruktur.


Pandangan yang menatapku setengah penuh hormat dan kekaguman — dan setengah lainnya penuh dengan kecemburuan dan kebencian. Yang pertama adalah dari rakyat jelata, dan yang terakhir, para bangsawan. Kamu tidak bisa mengatakan mereka bersatu saat ini ... Faktanya, segalanya tampak sangat suram.


"Pertama, aku punya berita untuk semua orang. Untuk festival sekolah, kita akan memainkan pertunjukan sebagai acara utama lainnya, selain Turnamen Pertempuran Raja Pedang tradisional kita. Kita telah diberi kehormatan untuk melakukan itu."


Pengumuman ini menggemparkan ruang kelas ketika rakyat jelata menikmati kesempatan untuk berada di pusat perhatian, dan para bangsawan menikmati kesenangan mereka pada hak istimewa yang tak terduga.


Mungkin pertunjukan itu akan menyatukan kita, jika hanya untuk itu.


“Kita diberitahu bahwa kita dapat menulis naskah sesuai keinginan kita. Itu mengatakan ... Subjek kita terbatas, mengingat batasannya."


Di dunia modern, konsep kebebasan berekspresi sebagian besar diabaikan. Dalam drama, sastra — setiap karya kreatif harus disensor, dan setiap kritik terhadap keluarga kerajaan atau Raja Iblis dilarang keras. Pelanggar didakwa dengan kejahatan berat.


Ketika aku menjadi penguasa, ini tidak terjadi. Semua bentuk ekspresi telah diterima, baik itu opini, ideologi, atau kepercayaan. Waktu telah berubah menjadi buruk.


“Sedangkan bagiku, aku pikir kita harus memilih tindakan dari balada heroik Raja Iblis Agung. Jika ada saran, tolong angkat tangan,” kataku, meskipun aku tahu tidak ada yang mau.


Itu adalah pilihan paling sederhana, membosankan tetapi yang terbaik. Selama kita tidak menyimpang dari materi sumber, tidak akan ada masalah, dan itu akan diterima dengan baik oleh publik.


Heroik dari Raja Iblis Agung itu kuno, tetapi itu adalah klasik abadi, meskipun Raja Iblis sendiri bertentangan tentang hal itu karena sejumlah alasan.


Bagaimanapun, tanpa ada yang menentang—


"Tidak mungkin! Kita tidak bisa melakukan itu! Balada Raja Iblis? Tidak ada kesempatan aku melakukan itu!"


... Oke, jadi kita punya satu.


Itu adalah Sylphy Marheaven. Rambut merahnya bergetar saat dia terangkat dari kursinya dan berteriak padaku sambil melotot. "Sebuah cerita tentang Raja Iblis benar-benar kalah dibandingkan dengan saudariku Lydie! Yang Raja Iblis lakukan adalah memilih orang-orang yang lebih lemah darinya dengan kekuatan besarnya! Jika kita mengangkat kisah Lydie, aku yakin itu akan menjadi sebuah drama epik yang membuat semua orang berada di ujung kursi mereka!”


... Oh, betapa aku ingin mengingat kembali dengan komentar sok pintar — dan memuntahkannya.


Bahwa hidupku membosankan? Bahwa aku menggertak mereka yang lebih lemah dariku dengan kekerasan? Potong omong kosongmu. Kembali pada masa itu, aku selalu dalam krisis dan penderitaan yang konstan.


Betul-


Dan itu semua salahmu!


Dengan Lydia, kalian berdua menghancurkan setiap rencanaku! Inilah sebabnya aku harus melalui penderitaan yang tidak perlu. Dan menderita sakit maag. Dan dalam titik yang membuat Kamu berdua tertawa terbahak-bahak.


"Hei, Baldy. Mengkilap seperti biasa."


“Kamu harus mengubah namamu dari Varvatos ke Gleamatos. Ini lebih cocok untukmu!”


Mereka tanpa ampun menggoda kebotakanku. Aku masih marah padanya untuk itu.


Juga, untuk menyarankan Lydia memiliki petualangan yang menarik? Ya, mungkin sih.


Sebagai pihak yang terlibat, bercampur dengan si bodoh itu bukanlah sukacita. Hanya memikirkan hal itu membuatku merasa di ambang serangan panik ... Ah, perutku ...! Itu menyakitkan…!


"Dan sebagainya! Aku tidak akan menerima apa pun selain kisah petualangannya! Tentu saja, dengan Ireena sebagai bintangnya!”


Ireena di peran utama. Ini adalah satu titik di mana kita bisa sepakat. Aku akan senang melihat teman tersayangku dalam sorotan. Bagaimanapun, dia seperti anak perempuan bagiku.


“Sylphy. Aku benci mengecewakan, tetapi atas permintaan kepala sekolah, Ireena dan aku akan mengambil peran utama, itulah mengapa aku pikir kisah Raja Iblis akan menjadi pilihan terbaik.”


"Aku tidak peduli tentang—"


“Diam, Sylphy! Jangan membuat Ard kesulitan!”


"GWEH?!" Sylphy menyerah dan diam, mata berlinang air mata, ketika dia ditegur oleh Ireena.


Kerja bagus. Kamu tidak pernah lebih dari penyelamat daripada saat ini.


"…Baiklah kalau begitu. Meskipun ada beberapa keluhan, sudah diputuskan bahwa pertunjukan kita akan fokus pada Raja iblis ... denganku sebagai Raja iblis, dan seperti yang diminta Sylphy, Ireena sebagai Lydia the Champion."


Rakyat jelata tampak cukup puas, tetapi tatapan permusuhan yang diarahkan padaku dari para bangsawan bisa membunuh. Bukannya aku melakukan ini untuk bersenang-senang. Siapa yang waras ingin memainkan versi tertekan dan dimuliakan dari diri mereka sendiri? 

"... Ayo lanjutkan dan diskusikan detailnya."


Ini tidak memakan banyak waktu sama sekali. Karena naskah itu harusnya menyoroti Ireena dan aku, kami bisa mempersempit adegan menjadi sesuatu yang berfokus pada Raja Iblis dan Sang Juara.


Kami memutuskan sebuah kisah di mana kami telah menekan Dewa Jahat.


Segalanya berjalan lancar sejauh ini.


"Baiklah ... Apakah ada orang yang ingin memainkan peran Dewa Jahat?" Aku bertanya.


Kelas itu hening. Itu cukup dimengerti. Di era ini, Dewa Jahat digambarkan sebagai kejahatan yang menjelma dan dianggap sebagai sumber penghinaan. Tidak ada yang benar-benar keluar dari kursi mereka, melompat pada kesempatan ini. Bahkan pemain profesional merasakan hal yang sama, itulah sebabnya peran ini selalu ditentukan oleh lotre.


Mungkin kita perlu melakukan itu juga, pikirku.


"Sepertinya tidak ada pilihan. Jika tidak ada orang lain yang mau melakukannya, aku akan melakukannya,” Sylphy mengajukan diri, mengangkat tangannya dengan napas kecil.


... Dia selalu menjadi tipe gadis seperti ini, melakukan tugas-tugas yang tidak dilakukan oleh orang lain.


Dari luar, dia tampak seperti pembuat onar, tapi ... dia, sebenarnya, seseorang yang peduli dan mencoba membantu orang lain lebih dari orang lain.


Yah, itu biasanya menjadi bumerang, dan dia akhirnya menyebabkan masalah ... tapi aku tahu sifat aslinya dan tidak bisa benar-benar mengatakan aku membenci—


“Aku akan memainkan Dewa Jahat dan menantangmu, adil dan jujur! Kamu akan membayar untuk apa yang Kamu lakukan kepadaku ketika kita berdebat sebelumnya!"


... Aku kira inilah yang aku dapat karena berusaha memujinya.


Bagaimanapun.


Kami semua sepakat dengan pertunjukan itu, menyerahkan penulisan naskah kepada para siswa yang sepertinya sebagai keahlian mereka. Setelah selesai, kami akan beralih ke latihan.


“Ada komentar terakhir tentang drama itu? Tidak? Kalau begitu, mari kita bahas stan kita ... Tapi sebelum itu...” Aku harus menjelaskan kepada teman-teman sekelas kami tentang kekacauan yang dialami Ireena, Sylphy, dan aku.


Pasti ada serangan balik, dan aku bersiap untuk itu ...


“Kompetisi untuk menjual lebih banyak dari Kelas A? Terdengar bagus untukku. Lagipula aku tidak pernah menyukai mereka.” Rakyat jelata dipersatukan dalam kebencian mereka terhadap para bangsawan di kelas itu.


"Hmph. Pendapat pribadi kita tidak masalah. Tentunya, kita akan mengincar Penghargaan Terbaik.” Para bangsawan menginginkan prestise dan tidak mengajukan keluhan.


Terbukti, aku dengan senang hati salah menghitung reaksi mereka. Aku khawatir apakah kita akan bisa menyetujui sesuatu, tapi sepertinya itu sia-sia.


"Baiklah. Angkat tanganmu jika Kamu punya ide untuk stan kita."


Sejumlah tangan langsung terangkat. Aku memilih satu secara acak.


"Bagaimana jika kita membuat daya tarik menggunakan sihir ilusi?"


"Hm ... Bisakah kamu sedikit lebih spesifik?" Aku bertanya.


"Aku berpikir kita bisa menggunakan ilusi untuk memungkinkan para tamu untuk mengalami sendiri kehidupan Raja Iblis Agung, dan—"


"Hmph. Rakyat jelata sangat vulgar. Mengalami kehidupan Raja iblis Agung? Betapa tidak sopan,” gumam salah satu bangsawan.


Aku tidak melihat masalah dengan itu, tetapi ketika tampaknya sebagian besar siswa setuju dengan hal ini, aku membuang saran pertama.


Ada beberapa ide setelah itu, tapi kami tidak menemukan pemenang ...


“Wow, rakyat jelata. Pikiranmu tidak terlalu banyak berarti. Kamu tidak dapat menghasilkan satu ide pun yang layak.”


"Hah? Kalian yang bicara."


Saat pertengkaran yang biasa muncul, suasana yang bergejolak merebak di ruang kelas.


"Ard, boleh aku?" Seolah menunggu saat yang tepat, Ginny tersenyum dan dengan malu-malu mengangkat tangannya.


"Apakah kamu ingin berbagi ide?"


"Ya. Ini novel dan tradisional dan pasti untuk menghasilkan keuntungan. Terlebih lagi, ia memiliki sejarah penjualan sebelumnya untuk dijadikan sebuah pertunjukan.”


Oh, kedengarannya luar biasa.


"... Aku kira saran ini tidak bisa dihindari dari Salvan." Olivia menggumamkan sesuatu yang penuh makna. Dia sepertinya tahu apa yang ada dalam pikiran Ginny.


Adapun proposal ... "Kafe Pembantu Erotis. Daya tarik yang paling bagus dan menggiurkan."


... Nama yang aneh.


“Um, ada apa? Ini disebut Erotis Maid Cafe?"


“Aku senang kamu bertanya! Pelayan rapi dan suci dengan martabat putih-murni, bebas dari hal-hal buruk. Tetapi sebagai tuan mereka, mereka harus mematuhi setiap perintah. Aku percaya semua orang tahu bahwa kepolosan ini adalah tempat berkembang biaknya pikiran kotor.”


Tidak, sebenarnya tidak. Siapa yang akan berpikir pelayan seperti itu?


"Tapi! Yang ingin kita lakukan adalah berani mendorong batas — untuk menumbangkan kiasan dan menjadi sensual! Khususnya! Kita ingin mengambil gambar pelayan yang bersih-bersih dan menghidupkannya! Kita akan membangkitkan hasrat para pria dengan meminta pelayan yang imut dan melayani dengan cara yang biasa — tetapi menggoda! Itu adalah Erotis Maid Cafe! Ibuku datang dengan itu di masa-masa sekolahnya, dan itu sukses besar di festival nya! Mereka memiliki penjualan terbanyak dalam sejarah sekolah!” Ginny menjelaskan dengan gerakan penuh gairah.


“Gadis-gadis akan melayani dalam pakaian pembantu yang baru dan lebih baik! Laki-laki akan bekerja di dapur! Aku sudah selesai mendesain pakaian pelayan. Aku akan membagikan desain sekarang!"


Ginny membagikan gambarnya. Dia datang dengan persiapan yang baik. Dia pasti benar-benar ingin melakukan ide kafe ini. Kegembiraannya kekanak-kanakan dan jujur menggemaskan—


Aku melihat kertas yang diberikan kepadaku. “... Um, Ginny. Bukankah ini agak berlebihan?”


Desain di atas kertas itu jauh dari polos.


Pertama, bagian atas. Bukankah itu lebih seperti pakaian renang daripada seragam? Dan cakupannya sangat sedikit. Ke titik di mana area pribadi bisa terlihat jika pelayan tidak hati-hati.


Setengah bagian bawah tidak repot-repot menyembunyikan apa pun. Roknya terlalu pendek, meninggalkan pakaian dalam dalam tampilan penuh.


Ini adalah ... ini adalah skema jahat bagi mereka untuk membujuk pria dengan tipu daya wanita mereka.


Seperti yang diharapkan dari succubus. Tidak ada yang lebih cocok untuk menyusun rencana ini.


“H-hmm. I-ini sepertinya cukup solid.”


"D-dan itu juga memiliki banyak kesuksesan di masa lalu."


“Kita memiliki pasar yang jelas, dibandingkan dengan saran lainnya. Kita tidak bisa lebih baik dari ini.”


Anak laki-laki semua untuk itu. Masing-masing mencoba merangkai beberapa logika, tetapi mereka benar-benar hanya ingin melihat gadis-gadis dalam pakaian itu. Itu hampir ajaib bahwa semua gadis di kelas kami mengatur standar ketika harus terlihat. Namun, siapa pun akan setuju bahwa Ireena yang paling lucu.


Bukannya itu penting. Adapun para gadis ...


“A-apa— ?! Tidak mungkin aku bisa memakai ini!"


“Setiap wanita yang akan mengenakan ini menel dan gila! Seorang cabul total!"


Tentu saja, ada protes keras. Tidak ada hubungannya dengan itu, aku kira. Tidak mungkin ini akan disepakati. Aku merasa kasihan pada Ginny, tapi—


"Mendesah. Kamu sepertinya tidak mengerti. Dengarkan aku. Bukan hanya pengunjung yang datang ke kafe; kita akan menghibur teman-teman kita di akademi, yang ingin datang untuk bersantai dan mengatur napas.”


“Itulah sebabnya kita tidak ingin melakukannya! Jika kita terjebak dalam pakaian ini, waktu kita di sekolah — tidak, seluruh hidup kita akan menjadi—”


"Iya. Kamu akan menjadi siswa akademi yang menawan. Dengan kata lain, kamu akan bisa menghibur Ard.”


Sesaat berlalu. Gadis-gadis itu langsung menutup mulut mereka, mengakhiri protes mereka, dan jatuh ke dalam keheningan yang mendalam.


“Dan tidak ada orang di kelas ini yang tidak percaya diri dengan tubuhnya. Bayangkan dirimu mengenakan pakaian suuuuper-seksi, melayani Ard. Aku yakin Kamu semua tahu masa depan yang menunggu jika Kamu berhasil merayunya, kan?" dia bertanya.


"Baiklah! Aku akan memberikan semua yang aku punya!”


"Wow, Ginny, kau jenius!"


“Ah, aku terbakar semangat! Aku harus memilih pakaian dalam yang tepat untuk perbuatan itu!”


Gadis-gadis itu sibuk seperti para jenderal yang berangkat berperang. Di sisi lain anak laki-laki, aku merasakan gelombang niat membunuh muncul dari rakyat jelata dan bangsawan.


Apakah ini dengan serius satu-satunya proposal yang dapat disetujui semua orang?


... Sejujurnya, aku tidak bisa menghargai rencana semacam itu, tapi ...


"Kurasa tidak apa-apa. Aku setuju untuk itu juga,” kataku.


Sylphy marah pada ini. "Apa?! K-Kamu menyukai hal semacam ini ...? K-kalau dipikir-pikir itu, Raja Iblis bertindak kaku, tetapi dia sebenarnya adalah seorang penjahat yang terangsang yang melakukan segala macam hal jahat ...! Aku tahu itu! Apakah Kamu yakin Kamu bukan Raja Iblis ... ?!”


Hei! Berhenti bercanda. Siapa yang kau sebut cabul yg terangsang?


Apa yang kamu ketahui tentang aku? Mengatakan aku melakukan segala macam hal jahat secara rahasia? Dengan siapa?


Oke, baiklah. Aku akui aku punya harem. Yang semuanya laki-laki. Setiap orang adalah pria berotot.


Jenis seperti apa yang akan aku lakukan secara rahasia? Biarkan aku mendengarnya. Maksudku, kau harus tahu yang sebenarnya, dari semua orang.


Ah, sial. Hanya memikirkan hal itu membuat aku marah. Seperti di dunia terakhir, ini membuatku ingin menusuk Sylphy tepat di kepala ... tapi jika aku melakukan itu, itu akan sama denganku mengakui bahwa aku adalah Raja Iblis. Itulah sebabnya aku bertindak keren dan merespons dengan kata-kataku.


“Sylphy. Aku bukan orang yang suka hal begitu. Tetapi untuk memenangkan pertarungan, kita harus memilih jalan yang paling dapat diandalkan ... Bukankah ini yang dikatakan Lydia sang Juara — yang Kamu cintai dan kagumi — yang pernah dikatakannya?”


“O-oh, wow! K-kau benar ...!”


"Yah, bagaimanapun, pakaian ini akan disediakan untuk mereka yang ingin memilih. Mungkin ada orang lain yang ingin melayani pelanggan tanpa mengenakan kostum ini. Tolong siapkan seragam pelayan yang tepat untuk para peserta. Apakah itu benar, Ginny?”


"Ya tentu saja."


Ini dibuat dengan mempertimbangkan Ireena. Bagaimanapun, dia hanya senang ditantang, yang berarti dia ingin melayani pelanggan. Itu adalah hal yang baik dalam dirinya sendiri. Bahkan, itu luar biasa.


Tetapi secara pribadi, aku tidak ingin dia mengekspos kulitnya kepada massa. Dan bukan karena aku punya keinginan besar untuk memonopoli dia dengan mengklaim tubuhnya adalah milikku atau sesuatu. Hanya saja ... Aku ingin melindungi kemurnian putriku dengan cara tertentu.


“Urrrrrrrrrrrgh ……! Y-yah, kakakku Lydie bilang anak laki-laki menyukai hal-hal seksi ... A-Aku tidak punya pilihan jika aku ingin menang! Aku akan menyingsingkan lengan bajuku dan kemudian beberapa hal lainnya!" Mata Sylphy menyala-nyala dengan gairah, sehitam rambutnya.


Ginny punya beberapa kata sendiri. “... Tidak, tidak apa-apa. Kamu tidak akan banyak membantu," gumamnya, mengarahkan dada Sylphy.


Aku bertanya-tanya apakah orang yang dimaksud juga menyadari hal ini, ketika wajah Sylphy menjadi merah cerah dan air mata menggenang di matanya. “A-Aku pasti akan sukses besar! Lydia mengatakan payudaraku yang kecil adalah harta yang langka!”


Itu hanya kebohongan yang kau katakan pada dirimu sendiri.


Lydia mengayunkan kedua-duanya dan tidur dengan lebih dari seratus perempuan sepengetahuanku. Dan mereka semua memiliki dada besar. Ditambah lagi, dia pernah bertanya padaku: “Hei, Var. Untuk apa gadis-gadis dengan payudara kecil?" Dia adalah tipe orang yang mengatakan hal bodoh ini.


... Yah, bagaimanapun juga.


"Sepertinya festival sekolah akan menjadi pertunjukan..."