Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 24




 Chapter 24 - Rencana Mantan Raja Iblis untuk Festival Sekolah, Part 1


Sylphy, Bencana Alam Berjalan. Peristiwa baru-baru ini pasti benar-benar mengguncangnya karena sejak itu, dia memainkan peran anak yang patuh ... Ya, kecuali dia terus menembakkan tatapan tajam ke arahku, mengamati setiap gerakanku.


Bagaimanapun, aku berhasil makan siang seperti biasa, melewati jalan sekolah yang tampaknya hampir penuh dengan bahan peledak. Saat itulah seorang wanita memasuki ruang kelas, berkacamata dan mengenakan setelan hitam legam — sekretaris pribadi kepala sekolah.


"Tuan Ard, Nona Ireena. Kepala sekolah memanggil kalian. Silakan ikuti aku."


Kami tidak punya alasan untuk menolak. Mengikuti perintahnya, kami berjalan ke kantornya, yang memamerkan perabotannya yang mahal dan tempat kami menemukan Olivia dengan wajah berbatu dan ...


“Hei, teman-teman. Terima kasih telah datang sejauh ini, dan maaf karena memanggilmu saat makan siang,” kata seorang pria tua yang ramah yang duduk di depan kami. Dia adalah Count Golde, kepala sekolah akademi ini.


"Tolong, jangan pikirkan itu ... Dan apa yang bisa kami bantu untukmu kali ini?"


"Ah, benar. Biarkan aku langsung ke intinya. Aku yakin Kamu tahu akademi berencana untuk menjadi tuan rumah festival sekolah tahunan dalam sebulan, kan?"


"Ya tentu saja."


"He-eh, aku tidak sabar untuk menantikannya!" Praktis Ireena berkicau, berseri-seri, di mana Golde mengangguk dan merespons dengan senyumnya sendiri.


"Ya ya. Maksudku, aku bisa melihat bagaimanapun ini pesta yang nyata untuk para siswa. Aku pikir Kamu tahu festival sekolah memiliki nilai pendidikan mereka sendiri juga," Golde memulai, berdeham. "Ahem. Nah, semua siswa diharapkan untuk mengatur sesuatu untuk acara itu sendiri — mulai dari mengamankan lokasi, menyiapkan bahan yang diperlukan, mengumpulkan sumber daya, dan menarik pelanggan. Kami melarang mereka mengerahkan kekuatan sosial dari kedudukan keluarga mereka, yang berarti para siswa dibiarkan mandiri. Aku yakin ini adalah pengalaman formatif dan aset penting, terlepas dari pekerjaan mereka di masa depan."


Aku tidak melihat ada masalah dengan argumennya. Faktanya, dia sepenuhnya benar.


Namun-


"Yah, ada motivasi lain juga." Golde menggaruk kepalanya, memancarkan senyum masam bocah yang tertangkap basah membuat kerusakan. "Jika aku jujur, festival sekolah di akademi sihir adalah cara yang bagus untuk mengatakan 'uang tunai'. Tentu saja, ini adalah lingkungan yang sempurna untuk belajar, tetapi itu adalah alasan utama: untuk mendapatkan uang. Setiap sekolah tahu ini."


"Itu tidak mungkin untuk dihindari," aku mengamati. "Sekolah kita mungkin menerima bantuan dari pemerintah, tetapi sekolah-sekolah lain mandiri, yang berarti manajemen mereka sering dalam kesulitan."


"Baik. Bukannya kita dalam situasi yang jauh berbeda. Kita unik karena menawarkan berbagai mata pelajaran, yang berarti biaya itu menumpuk ... Plus, kita kehilangan instruktur yang berharga beberapa hari yang lalu."


Dengan itu, dia pasti berarti Nona Jessica. Dia adalah anak perempuan tertua dari seorang marquis, dan dia adalah seorang gadis jenius yang menjadi instruktur pada usia delapan belas tahun ... tapi itu semua di masa lalu. Menyusul insiden iblis baru-baru ini, keberadaannya telah dihapus dari dunia ini — selamanya.


"... Bagaimana nasib keluarganya?" Aku bertanya.


"Itu tidak sepele. Nona Jessica seharusnya menjadi kepala keluarga berikutnya, dan sekarang dia tiba-tiba hilang.”


Aku berharap bisa melakukan sesuatu untuk membantu, karena aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak ada hubungannya dengan masalah ini ... tetapi aku berada di posisi yang sulit.


"Bagaimanapun. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nona Jessica, aku berharap mendapat uang tunai di festival sekolah. Aku minta maaf karena membuat Kamu terlibat dalam skema orang dewasa, tapi aku ingin bantuanmu."


"…Tergantung. Rencana macam apa yang ada dalam pikiranmu?”


"Iya. Kami merencanakan dua acara khusus untuk menarik banyak orang. Kami memiliki Turnamen Pertempuran Raja Pedang, yang merupakan acara tahunan kami ... Tapi tidak ada yang memaksa Kamu untuk berpartisipasi. Aku tahu ini bukan kemauanmu, Tuan Ard.”


“Aku menghargai pengertianmu. Aku tidak ingin menggunakan kekuatanku untuk penampilan publik — hanya untuk melindungi orang lain.”


Ini bukan kebohongan tapi kebenaran absolut. Yang mengatakan, aku punya alasan tambahan untuk tidak ingin berpartisipasi — yaitu, bahwa aku tidak ingin membangkitkan kecurigaan dari kakak perempuanku.


"Adapun acara kedua kami, aku pikir kita bisa melakukan pertunjukan."


"Oh. Ide yang bagus. Tampaknya mereka baik-baik saja dengan rakyat biasa hari ini. Aku bisa melihat bagaimana itu bisa menarik banyak orang — meskipun itu akan tergantung pada para aktornya juga.”


“Mengikuti tren terbaru. Aku harapkan tidak kurang dari Kamu. Aku ingin meminta kelasmu melakukan pertunjukan, Tuan Ard dan Nona Ireena. Setelah kejadian terakhir itu, namamu telah menjelajahi ibukota yang jauh dan luas. Dengan kalian berdua sebagai bintang, kami bisa mendapatkan sponsor yang lebih baik.” 


"Aku mengerti. Dan, Ireena, bagaimana perasaanmu tentang ini?”


“Aku benar-benar ingin mencobanya! Aku belum pernah berakting sebelumnya, tapi aku mengagumi aktris sejak lama! Itulah sebabnya ketika aku berpikir tentang berdiri di panggung ... itu membuat aku sangat bersemangat!"


Ireena sebagai aktris ya? Membayangkannya membuat aku tersenyum. Maksudku, itu karena Ireena bersemangat. Aku bisa melihatnya melakukan pertunjukan dan terkenal di dunia dalam sekejap mata. Dia hampir terlalu berbakat untuk kebaikannya sendiri.


"Aku mengerti. Kalau begitu, aku mungkin tidak punya banyak untuk ditawarkan, tapi aku akan bekerja sama dengan rencanamu."


Itu hanya pertunjukan. Bahkan Tidak ada kemungkinan itu akan membuat Olivia lebih curiga padaku — juga tidak membuat publik takut kepadaku, yang akan menyeretku kembali ke hari-hari kesendirianku. Dan pikirkan seperti ini: Jika aku dapat ditempatkan pada posisi yang lebih istimewa dari teman-temanku, itu akan membuatnya lebih mudah bagi aku untuk berteman. Aku akan membuat situasi ini bekerja untukku dan menuai manfaatnya.


"Bagus. Jangan ragu untuk menulis naskah dengan cara apa pun yang Kamu inginkan. Ho-ho-ho, aku tidak sabar menunggu festival.” Golde terkekeh, membelai kumisnya.


Di sisi lain, Olivia menghela nafas. "Iya. Aku juga menantikannya ... Selama tidak ada gangguan yang muncul.”


"Gangguan?"


"Iya. Golde, bisakah aku membahas masalah yang dihadapi?"


"Tentu saja, Nona Olivia." Golde menunjukkan ekspresi serius, mengangguk, sebelum membuka laci mejanya untuk mengambil selembar kertas vellum. "Apakah kamu keberatan melihat ini?"


Kami menuju di sekitar mejanya dan meneliti kertas itu, yang ... pada dasarnya mengatakan bahwa festival sekolah harus dibatalkan, atau yang lain. Singkatnya, itu adalah ancaman.


“Yah, kita mendapatkan hal semacam ini setiap tahun. Biasanya, aku tidak akan repot-repot menunjukkannya kepadamu ... jika ini adalah keadaan yang biasa." Golde meletakkan dagunya di tangannya dengan ekspresi lelah. Seperti yang dia katakan, ini bukan surat biasa.


Bahannya terbuat dari kulit manusia, dan diukir di ujungnya adalah lambang yang aneh.


Menurutnya, pengirimnya adalah—


"Apakah Kamu mengatakan ini dikirim oleh Lars al Ghoul?"


Lars al Ghoul: nama untuk sindikat kejahatan iblis yang memuja Dewa Jahat sebagai tuan mereka. Rencana mereka adalah untuk menghidupkan kembali dewa-dewa mereka — yang telah aku lenyapkan dalam kehidupanku di masa lalu — dan mereka menghabiskan sebagian besar hari-hari mereka beroperasi di belakang layar ... sampai mereka membuat masalah besar di ibukota kerajaan.


Dengan ekspresi cemas, Ireena menggigit bibirnya seolah sedang mengingat kembali ingatan itu. "... Berdasarkan insiden terakhir, aku adalah target mereka."


"Sangat mungkin, mengingat tujuan mereka," jawab Golde.


Organisasi membutuhkan pengorbanan untuk menghidupkan kembali Dewa Jahat, dengan orang yang tepat. Dan itu adalah Ireena — pewaris kerajaan yang sebenarnya untuk bangsa ini dan keturunan Dewa Jahat, yang berarti rohnya mirip dengan mereka dan bahwa dia membuat pengorbanan yang ideal. Dengan keadaan ini dalam pikiran, Lars al Ghoul telah menargetkannya, tapi ...


“Aku sama sekali tidak tahu kenapa mereka melibatkan diri di festival sekolah. Jika target mereka adalah Ireena ... aku gagal melihat hubungan antara penculikannya dan surat ini."


"Iya. Nona Olivia dan aku sama-sama sudah kehabisan akal.”


“Tidak mungkin untuk mengetahui motif mereka pada tahap ini. Yang berarti mereka bisa melakukan sesuatu yang lebih mengerikan daripada yang bisa kita bayangkan. Itu sebabnya kami menerima Sylphy di akademi — untuk bertindak sebagai cadangan.”


... Begitu, jadi itulah yang mereka rencanakan.


“Si idiot itu sangat menyebalkan karena berbagai alasan, tapi dia kuat. Itu pasti karena dia menghabiskan begitu lama terkurung di tempat dengan konsentrasi sihir yang tinggi. Aku belum melihat indikasi bahwa sihirnya telah memburuk. Itulah sebabnya saat ini, bahkan jika Kamu mencari di seluruh dunia, Kamu bisa mengatakan skill pertempuran Sylphy berada di depan. Dan bukan hanya kekuatan ... dia bertarung melawan iblis bersama kita. Itu menghasilkan lebih dari sedikit kepercayaan,” Olivia mengatakan dengan hormat.


Ireena bingung dan "U-um, Nona Olivia ... Apakah dia Raging Champion?"


"Itu benar ... Aku mengerti jika itu sulit dipercaya. Bagaimanapun, para juara dicat lebih besar dari kehidupan. Mengetahui ini semua hanya pura-pura mengejutkan, tapi dia yang sebenarnya. Lebih baik terima saja.”


Ireena ber- ekspresi sedih. Aku mengerti. Aku bersamamu dalam hal ini.


Olivia melanjutkan. "Bagaimanapun. Dia mungkin pembuat onar, tapi dia tidak memiliki niat jahat. Dia pasti akan mengacau, tapi hatinya ada di tempat yang tepat. Melihat kembali, dia banyak membantu. Aku yakin kali ini tidak akan berbeda— ”


Ini tidak pernah terjadi. Jarang di antara kelangkaan. Olivia sangat memuji Sylphy.


Di tengah-tengah itu ...


"Apaaaaa?! Ayo, katakan langsung padaku! Aku menantang Kamu!"


... seorang idiot berteriak pada volume keras yang menggetarkan gendang telinga kami saat bergema di seluruh sekolah.


Olivia mengerutkan wajahnya, tampak seperti mengisap lemon asam. “…… Maaf. Aku bodoh."


Oh, Olivia. Aku benar-benar mengerti perasaanmu sekarang.


"... Bisakah kita memeriksa situasinya?" Aku bertanya.


“T-tentu. Lanjutkan."


Dengan izin, kami meninggalkan ruangan dan mencari suara itu, berlari satu lantai— dan di sanalah dia. Situasi di depan kami tampak sangat menyebalkan.


Sylphy sedang berdiri dengan tangan terlipat dengan anggun, dikelilingi oleh beberapa pengacau. Di depannya adalah murid-murid bangsawan, yang telah jatuh di pantat mereka dan memiliki telur angsa di kepala mereka.


Sylphy harusnya menjadi orang jahat di sini. Tidak masalah bagaimana Kamu melihatnya.


“Tunggu, Sylphy! Apa yang terjadi di sini?!" Ireena berteriak, menyebabkan Sylphy tersentak.


Dia melihat ke arah kami dengan ekspresi anak anjing yang ketakutan. "Kak?! I-ini, uh ... Mereka memulainya!”


Dipromosikan ke tingkat "kakak perempuan", Ireena bertanya ke Sylphy. "Jelaskan! Jika Kamu memiliki alasan yang buruk untuk menyakiti orang lain, aku tidak akan memaafkanmu!”


“I-itu bukan alasan yang buruk! O-Orang-orang ini menghina teman sekelasku! Mereka mengatakan bahwa rakyat jelata tidak seharusnya merasa puas dengan diri mereka sendiri! Dan itu membuat aku kesal ...!”


Teman sekelas.


…Aku mengerti. Sekarang setelah aku melihat lebih dekat, bocah laki-laki yang menemaninya adalah teman sekelas kita. Mencoba untuk membela Sylphy, mereka berbalik ke Ireena.


"Tolong bersikap mudah padanya, bos!"


"Sylphy hanya mengalahkan mereka demi kepentingan kita!"


Menyamakan penampilan mereka, suara mereka kasar dan vulgar, saat mereka menatap para bangsawan. Ini mengguncang para bangsawan sejenak, tetapi mereka segera membalas dengan merendahkan.


"Ha! Menghinamu? Apa yang sedang Kamu bicarakan? Yang kami katakan adalah kebenaran. Rakyat jelata tidak bisa berhadapan langsung dengan para bangsawan. Penghargaan di festival sekolah akan diberikan ke Kelas A, yang memiliki persentase bangsawan tertinggi. Kelas yang penuh dengan rakyat jelata bahkan tidak memiliki kesempatan sedikitpun untuk menang.”


Penghargaan? ... Aku bisa menebak bahwa itu diberikan kepada kelas yang menghasilkan uang paling banyak di festival sekolah.


“Ada perbedaan mendasar antara bangsawan dan rakyat jelata, sejak awal. Maksudku, kita berasal dari garis keturunan yang lebih tinggi, keturunan dari mereka yang bertarung dalam pasukan yang dipimpin oleh Raja Iblis. Di sisi lain, darah yang mengalir melalui nadimu tidak berharga. Dengan ini, bisa dikatakan bahwa kamu jelas bernilai lebih rendah dari ternak—”


Sesuatu menghentikannya.


Ketika siswa bangsawan itu terus mengoceh, kepalanya tersentak ke belakang, dan dia melayang di udara.


Seseorang menendangnya. Dan seseorang itu—


"Jangan bodoh!"


Itu tidak lain adalah Ireena kita sendiri, tentu saja. Tampaknya sama sekali tidak ada yang mengharapkan ini darinya. Ketika para bangsawan memandang dengan takjub, Sylphy dan gengnya bergabung dalam perkelahian. Sekarang di tengah panggung, temanku menyilangkan lengannya dan melontarkan amarah murni ... sebelum dia menunjuk tajam pada siswa yang telah terbentur ke belakang, mimisan saat dia berdiri.


“Kita semua berasal dari darah yang sama! Darahmu dan darahku dan darah rakyat jelata! Kita semua berdarah merah! Sungguh bodoh mendiskriminasi satu sama lain berdasarkan hal ini!”


... Ini mengingatkanku pada Lydia juga.


Meskipun aku berbagi titik awal yang sama dengan Lydia, karena kami berdua terlahir sebagai rakyat jelata, dia menjunjung tinggi kesetaraan sampai-sampai dia telah bertarung terus-menerus melawan para bangsawan fanatik yang percaya bahwa sikap mereka dibenarkan. Tidak ada yang berubah, bahkan setelah kami berdua naik pangkat ... Dan itulah yang aku sukai tentangnya.


"Bos…!" Aku hanya bisa berasumsi bahwa Sylphy telah melihat petunjuk Lydia di Ireena, ketika air mata mengalir di matanya.


Dan kemudian, Ireena menunjuk bangsawan lain di Kelas A. “Penghargaan itu milik kita! Tidak mungkin kami akan kalah darimu orang rendahan!”


Itu adalah deklarasi perang. Mendengar ini, para bangsawan semua menunjukkan ketidaksukaan mereka, dan "pemimpin" mereka melontarkan kata-kata mereka ke Ireena.


"Kau punya keberanian. Kamu adalah putri seorang baron. Tidak kusangka kau mengumbar penghinaan pada anak tertua dari seorang bangsawan...!” Dia menunjuk Ireena dan membuat deklarasi sendiri. "Itu duel, kalau begitu. Kamu dan aku. Tapi itu tidak akan menjadi salah satu pertempuran sihir kasar itu. Yah, kurasa festival sekolah akan datang ... Katakan saja pemenangnya adalah kelas mana saja yang paling berpenghasilan. Jika Kamu menang, kami bersujud di hadapanmu dan meminta maaf. Namun, jika kita menang—”


"Aku akan melakukan seratus putaran di sekolah tanpa busana dan meninggalkan akademi!"


"Hmph. Yah, kamu berjanji. Ingat ini dengan baik, Kamu kelas bawah— GAHHH?!”


Tendangan Ireena yang lain mengirimnya terbang di udara dan menjatuhkannya. Para pengikutnya membantunya untuk bangun.


"Bos…! Aku sangat tersentuh! Aku akan mengikutimu selamanya!"


“Tidak pernah terlihat baik untuk menyakiti orang lain, tetapi kadang-kadang, ada pengecualian khusus. Kalahkan mereka mulai sekarang. Aku memberimu izin."


Tolong jangan lakukan itu, Ireena. Jika kamu melakukan…


"Mengerti! Aku akan memusnahkan setiap fanatik di seluruh dunia!"


Oh tidak ... Segalanya akan semakin menyebalkan di sekitar bagian-bagian ini ... Aku menghela nafas putus asa, mendorong Ireena untuk berbalik ke arahku.


"Maafkan aku, Ard. Aku memutuskan semuanya sendiri.”


Itu permintaan maaf karena melibatkanku. Saat dia menurunkan pandangannya karena malu, aku memberinya sedikit senyum.


"Apa yang kamu katakan? Kita adalah dua hati yang berdetak sebagai satu, bukan? Keinginanmu adalah milikku, Ireena."


"A-Ard ...!"


“Sebenarnya, komentar mereka juga menyebalkan. Jika kita bersama-sama, kita akan menunjukkan kepada mereka satu atau dua hal.”


"Baik! Oh, aku sangat mencintaimu, Ard!” Ireena memelukku erat-erat, berseri-seri. Dia terlalu imut.


"Kamu ... agak logis. Jika Kamu benar-benar Raja Iblis, aku yakin Kamu akan mengatakan hal-hal seperti Orang Biasa? Siapa yang butuh mereka? dan Mereka semua bisa mati begitu saja. Kamu tahu, benar-benar kejam dan tidak manusiawi..."


Hei, sekarang. Apakah itu yang Kamu pikirkan tentang aku?


"... Kurasa kau tidak seburuk itu," 


Aku bisa tahu dari senyumnya bahwa dia menerimaku.


Untuk orang luar yang melihat ke dalam, itu bisa dilihat sangat menarik ... tapi jujur? Itu hanya parut di sarafku yang datang darinya.


... Yah, bagaimanapun juga.


"Mari kita membuat mereka menyesal berkelahi dengan kita."