Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 23



 Chapter 23 - Mantan Raja Iblis Berhadapan dengan Orang Bodoh


Dengan podium di depannya, Sylphy mengamati ruang kelas yang gaduh dengan mata tertuju padanya - dengan tatapan yang cukup untuk membuat Kamu bertanya-tanya apakah dia datang untuk membalas dendam.


“... Hei, Bodoh, eh, maksudku, Sylphy. Cepat dan perkenalkan dirimu. Atau aku akan membuatmu mengalami hal yang sama seperti tadi malam," bentak Olivia. Dipasangkan dengan tatapan tajamnya, itu sudah cukup untuk membuat Sylphy tersentak.


Aku tidak tahu tentang apa yang terjadi kemarin, tetapi dia pasti mendapatkan pelajaran yang keras. Meskipun dia tampak takut, Sylphy menghirup udara yang tenang dan membalik rambut merahnya dengan deru dramatis.


“Aku Sylphy Marheaven! Aku sedikit gugup karena ini pertama kalinya aku di sekolah! Tapi senang bertemu denganmu!"


Gugup? Kamu? Bagaimana?


"Um ... Sylphy Marheaven ...?"


"Bukankah itu nama yang sama dengan Raging Champion?"


"Bukankah dia pergi untuk melawan Dewa Jahat?"


"Seorang siswa pindahan di tengah-tengah semester ... dengan rambut merah tua ... dan nama yang sama ... T-tidak ... Itu tidak mungkin ...!"


"Oh, ayolah. Itu tidak mungkin. Itu hanya kebetulan. Ditambah lagi, Sylphy besar, kan?”


"Yah, itu tergantung sih ... Tapi ini? Kamu benar. Tidak mungkin."


... Catatan sejarah tidak selalu akurat karena diwariskan kepada generasi mendatang. Ini termasuk deskripsi kepribadian seorang pahlawan juga.


Di dunia modern, Sylphy dianggap sebagai tipe dewi pendiam yang berubah menjadi seorang gadis pertempuran di masa perang ... yang sama sekali berbeda dari dirinya yang sebenarnya. Siapa yang harus disalahkan? Bawa aku ke orang yang datang dengan omong kosong ini.


Tidak ada satu pun reservasi pada dirinya. Otaknya pada dasarnya hanya seimbang di kepalanya dan hanya seperti aksesori.


Dengan kata lain, Sylphy Marheaven memegang rekor sebagai Orang Dungu Terbesar di Dunia. Dan dia sekali lagi melotot ke kelas.


“Aku sudah selesai dengan perkenalan-ku! Oke, Olivia! Bawa Ard!"


Semua mata langsung tertuju padaku. Bahkan Sylphy dan otak kacangnya bisa tahu dari reaksi mereka bahwa aku adalah Ard ...


"Maksudmu kau Ard?! P-pria yang kemarin?! Kamu menipukuuuuuuu?!”             


Dengan marah, dia langsung menuju ke arahku.


Dia berhenti dan angin cukup untuk melipat roknya, memperlihatkan celana dalamnya yang putih bersih. Bukan karena dia peduli. Aku juga tidak.


Wajahnya memerah karena amarah, dan dia menarikku di kerahku. “Trik Raja Iblis! Sangat tercela seperti biasa!”


…Hei. Omong kosong apa yang kamu lemparkan ke aku?


"T-tolong, tunggu. Tahan. Apa maksudmu dengan Raja Iblis?”


“Jangan bodoh! Aku tahu semua tentang Kamu: Kamu adalah reinkarnasi dari Raja iblis Varvatos!"


... Apa yang gadis ini coba lakukan padaku?


Aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kebenaran agar tidak ada yang tahu, dan sekarang dia menerobos masuk, menumpahkan kacang ...! Aku bisa merasakan amarahku melayang pada orang tolol di depanku.


Jika ini terjadi di kehidupan masa lalu kita, aku akan berteriak apa yang kau bicarakan, sialan?! dan memberinya rasa kepalan tanganku ... tetapi jika aku melakukannya sekarang, itu pada dasarnya akan mengkonfirmasi kecurigaannya. Aku harus bersabar. Aku akan bertahan.


Karena tidak ada yang akan percaya omong kosongnya. Tidak ada yang akan percaya aku adalah Raja Iblis—


"Ard adalah reinkarnasinya ... ?! Aku kira aku bisa melihat itu ...!"


Apa?


“Jika aku mengingatnya dengan benar, Raja Iblis meninggalkan pesan: 'Setelah melewati banyak cobaan, aku akan kembali ketika Demon sekali lagi bangkit untuk menghantam Bumi.'”


Apa? Aku tidak mengatakan itu. Tak satu pun dari itu.


Berikut ini adalah frasa persis yang aku tinggalkan: Aku akan mati karena aku sangat sedih. Pembunuhan? Lebih seperti sakit kepala. Ha ha ha. Aku pikir itu cerdik. Bagaimana menurut kamu?


"Ard? Raja Iblis? Aku tidak akan pernah menduga! Tetapi sekarang setelah Kamu menyebutkannya, itu jatuh tepat di tempatnya! Oh, Ard, seperti yang kau harapkan! Aku jatuh cinta lagi!”


Benarkah, Ginny? Seperti yang diharapkan dari aku? Bagaimana itu masuk akal bagi Kamu?


Dimulai dengan Ginny, sekitar setengah dari siswa di kelas sepertinya percaya bahwa aku adalah Raja Iblis yang bereinkarnasi.


“Sylphy, kamu bilang kamu tahu semua tentang dia. Beri kami detailnya.” Kakakku yang usil dan penuh semangat ingin tahu.


Tapi Sylphy sangat marah sehingga dia tidak memperhatikan Olivia dan menatapku dengan cara terburuk. “Ayo berduel! Kamu dan aku berhadapan! Aku akan benar-benar menghancurkanmu! Siap-siap!" dia meraung, menunjuk ke arahku dengan tajam.


Ayo lihat. Apa yang aku lakukan?


Nah, hal yang pertama, aku tidak punya niat sedikit pun untuk melawannya. Dia adalah salah satu dari sedikit yang akan kuhadapi dengan serius; tidak ada pertanyaanku akhirnya meniup penutupku. Dan tidak mungkin aku bisa membiarkan Olivia tahu aku adalah Raja Iblis.


Aku harus entah bagaimana membuat percakapan ini berhasil untuk kebaikanku ...! Aku merenung.


"Hei kau! Kamu telah berkeliling mengatakan apa pun yang Kamu inginkan, dan itu membuat aku marah!" Sebuah kursi berantakan ketika seorang gadis dengan kecantikan sesaat melompat berdiri, rambut keperakannya merayap seperti anak anjing yang mengancam. Ireena. Dia menyipitkan matanya seolah dia telah mencapai akhir kesabarannya. Aku hampir bisa melihat nyala api meraung di belakangnya. Dia tampak sangat bermartabat.


"Aku akan bertarung di tempat Ard!" Dia menusukkan jarinya ke arah Sylphy, yang mengambil kata-kata pertempuran itu untuk menghidangkannya kembali ...


Atau tidak. Sebaliknya, matanya melebar karena terkejut.


... Oh, benar. Dia mungkin bisa melihat bayangan Lydia di Ireena juga. Cukup adil. Aku terkejut ketika pertama kali bertemu dengannya.


... Untuk Sylphy, Lydia sang Juara adalah seorang mentor, seorang ibu, sosok kakak perempuan. Dengan sosok seperti itu di depannya, Sylphy bertanya, "Kamu siapa?"


“Aku temannya! Teman baiknya! Tidak ada yang lebih dekat dengannya! Setiap temannya ada di bawahku! Itu hubungan kita!"


Aku tidak tahu apa yang dia katakan, tapi itu lucu. Dan hanya itu yang terpenting.


"Aku — aku mengerti ... Hmm ..." Sylphy bergumam dengan ekspresi agak campur aduk. Semua intensitasnya dari sebelumnya hilang ketika dia menatap Ireena dan gelisah.


Ireena menggeram pelan, menganggap ini sebagai ancaman. Dan jujur, melihat usahanya untuk memukul Sylphy dengan wajah paling menakutkannya adalah super-ramah.


Beberapa detik kemudian, Sylphy memecah kesunyian. “K-kamu! M-menjadi temanku!” dia berseru, berhasil mengumpulkan semua kekuatannya.


Kembali ke Ireena. "Tidak mungkin! Aku tidak ingin berteman dengan siapa pun yang mengira Ard adalah musuh!”


"Gaahhhhh?!"


Dengan tangan bersedekap, Ireena mengejek dan memalingkan muka dengan Hmph yang menentukan! ()



Sylphy gemetar seperti anak rusa yang baru lahir. "U-uguuuuuuh...!" Matanya yang besar dipenuhi air mata sebelum dia memelototiku karena suatu alasan yang tidak bisa dijelaskan. "A-Aku akan mengingat ini, Ard Meteor! Waaaaaaaaah!" Dia berlari dengan dinamis, melemparkan dendamnya kepadaku — yang hanya pengamat yang tidak bersalah.


"... Sylphy Marheaven, absen tanpa ijin," Olivia mengumumkan sambil menghela nafas.


Omong kosong, aku kelelahan. Dan masih pagi.


Beberapa saat kemudian, orang tolol yang secara teatrikal meledak melalui pintu sekarang datang merangkak kembali dengan malu-malu. Aku berharap dia pergi jauh, tapi tebakanku dia tidak punya tempat untuk pergi.


Itulah sebabnya kami tidak punya pilihan selain memulai pelajaran dengan Sylphy. Kami berganti pakaian olahraga yang nyaman dan menuju ke lapangan atletik yang luas.


Periode pertama adalah pelatihan pedang dengan Olivia. Kami mulai dengan latihan ayunan dan melakukan rutinitas pemanasan koreografi. Ini adalah salah satu di mana aku bisa merasa tenang karena biasanya tidak ada apa pun di sini untuk meningkatkan kecurigaan Olivia, dan waktu berlalu tanpa hambatan.


"Hah! Hah! Haaaaaaaaaaah!”


Tetapi berkat si dungu yang meledakkan teman sekelas kita dengan ayunannya yang kuat, tempat amanku menjadi medan perang yang memicu kecemasan.


Mengapa semuanya menjadi seperti ini?


“... Hei, Sylphy. Kembalilah. Kita tidak bisa melanjutkan kelas seperti ini."


"Tapi aku ! Secara jujur! Semua orang di era ini adalah sekelompok orang lemah!”


Aku tahu kelelahan dan stres bahkan mulai meresap melalui topeng baja Olivia.


“Gadis itu adalah sesuatu. Mungkin dia Sylphy?”


"T-tidak mungkin. Benar-benar tidak. Sylphy seharusnya menjadi sosok imut yang pemalu. Gadis itu bahkan tidak mendekati.”


Nah, versi Sylphy itu tidak pernah ada sejak awal.


Kebodohan dan kebiadaban dalam bentuk manusia. Itu adalah Sylphy Marheaven yang asli.


Dengan bencana alam yang dilemparkan ke kelas kami, semuanya kacau-balau, tapi ... itu kurang penting dari yang aku perkirakan. Aku berharap ini akan terus dan menyimpulkan tanpa insiden, pikirku.


"Oke, beralih ke perdebatan. Pertama, Ard Meteor. Itu akan menjadi Kamu” —Olivia menyunggingkan senyum seorang siasat licik— “… versus Sylphy Marheaven.”


Yah, sepertinya dia senang mengumumkan omong kosong ini.


"Ayo! Dari semua kemampuanku, aku telah meningkatkan permainan pedangku dalam beberapa tahun terakhir!” Sylphy meledak dengan antusias. Melihatnya membusungkan dada rata itu dengan bangga adalah pemandangan yang benar-benar menjijikkan.


"Tidak, t-tolong tunggu! Nona Olivia!"


“Uh-oh, apa ini? Ada yang salah, Ard Meteor? Takut melawan aku? Kalau dipikir-pikir, Kamu selalu kehilangan keberanian saat momen penting!”


B-bocah sialan ini ...! T-tidak, bertahanlah di sana. Jangan biarkan dia menghampiri Kamu.


"N-nona Olivia. Aku yakin Kamu dapat melihat bahwa tidak perlu bagi aku untuk duel dengan Sylphy. Keahliannya di luar instruksi kelas. Itulah sebabnya-"


“Kenapa kamu tidak ingin melawannya? Apakah itu karena akan membuatmu mengeluarkan semuanya? Mengingatkan aku pada adik lelakiku yang bodoh, yang biasanya tenang tetapi kehilangan kendali kapan pun Sylphy terlibat.” Olivia memancarkan senyum cerah dengan ekspresi yang mengungkapkan apa yang ada di benaknya.


Dia benar-benar mencoba memancing aku dengan Sylphy untuk membuat aku mengakui bahwa aku adalah Raja Iblis. Dalam hal ini, aku ingin berdebat lebih sedikit. Tapi ... jika aku menolak langsung, itu akan datang dengan masalah sendiri. Dia menganggap itu berarti aku menolak pertandingan ini karena aku khawatir identitas asliku akan terungkap.


... Sekarang karena sudah begini, aku tidak punya banyak pilihan.


"Sangat baik. Aku dengan rendah hati menerima pertandingan sparring ini."


Aku akan memberikan segalanya untuk memastikan aku kalah dalam pertempuran ini. Aku akan dipukuli oleh Sylphy yang bodoh itu.


... Ap-yang menegangkan. Sebenarnya, aku tidak pernah begitu cemas dalam hidupku — atau kehidupan masa laluku.


"Kalahkan dia, Ard! Kamu akan mendapatkan KO-nya dalam 3 detik!” Ireena bersorak.


"Gehhh?!" Ini pasti mencungkil hati Sylphy karena itu memicu dia untuk terlibat dalam mode dendamnya saat matanya berkaca-kaca. "Aku akan mengalahkanmu!"


Dia bergegas maju, mendekati aku hampir lebih cepat dari kecepatan suara. Kekuatan itu meniup rambut orang-orang yang berdiri di sekitarnya — termasuk milikku. Kedua pedang kayu bentrok dalam beberapa saat, dan gelombang kejut meledak di sekitar kami.


Kami bertukar satu pukulan — dua pukulan, lalu tiga pukulan dalam performa yang sangat memusingkan. Udara bersiul saat pedang kami saling bersilangan, dan tanah bergemuruh di bawah kaki kami.


"L-luar biasa ...!"


"Mereka serius, itu terlalu jauh ...!"


Tidak baik. Jika kita terus seperti ini, reputasiku akan melonjak di luar kemauanku. Aku harus bergegas dan kalah, tapi ...


“Ada apa, Raja Iblis?! Terguncang oleh skill pedangku yang baru dan lebih baik?!”


Aku harus kalah, pikirku. Namun, katakan aku mengakui kekalahan...


Hah? Kamu punya sesuatu untuk dikatakan? Meskipun kau lebih lemah dariku? dia mungkin berkata.


Hei. Bagaimana kalau membuatkan aku teh? Apa? Kamu berbicara kembali? Meskipun kau lebih lemah dariku? Aku hampir bisa mendengarnya mengejekku.


Tidak ada pertanyaan dia akan benar-benar memandang rendah aku di setiap kesempatan. Jika itu orang lain, aku tidak akan peduli. Tapi dari bocah ini? Aku benar-benar tidak akan tahan.


Aku yakin setiap manusia hidup memiliki setidaknya satu orang yang mendorong mereka ke atas tembok jika mereka mencoba untuk menolaknya. Untukku? Sylphy pas dengan itu, itulah sebabnya ...


"Aku tidak bisa berbicara tentang peningkatanmu — tetapi kamu masih memiliki jalan panjang untuk pergi."


Sylphy memiliki tanda condong sedikit ke kiri setelah masuk dengan dorongan. Itu adalah perubahan kecil tapi cukup untuk menumpulkan gerakannya ... Jika penyerang memotong dari sisi kanannya, itu akan memakan waktu terlalu lama untuk merespon. Tentu, permainan pedangnya menjadi lebih baik, tetapi dia masih belum berhasil mengatasi kebiasaan lamanya. Itulah sebabnya aku bisa menyerang ke perutnya, seperti ini. Lihat?


"Arghhh?!" Sylphy berteriak ketika dia melayang di udara. Dia berhasil mendaratkan selusin langkah dariku.


Aku menahan kekuatanku. Seharusnya itu bukan masalah besar.


"…Satu poin. Pemenang: Ard Meteor." Yang mengejutkanku, tidak ada jejak senyum Olivia. Mungkin dia tidak pernah berharap aku menang.


Hah. Aku kira menang tidak terlalu buruk, jika hanya untuk hasil ini. Jika aku kalah, aku akan membayangkan dia akan menuduh aku sengaja dan mendesak aku untuk jawaban.


Bagaimanapun, segalanya berjalan dengan baik untukku saat ini—


"Aku — aku menolak ...! Aku menolak untuk menerima ini! Aku kuat sekarang! Lebih kuat dari kamu! Dan jauh lebih kuat dari Raja Iblis!” Sylphy berteriak dengan sedih, menghadap aku ... dan kemudian berteriak, “Demise-Argis!”


Dari telapak tangan yang dia dorong ke arah langit, nyala cahaya seperti kilat, diikuti oleh gema yang menggelegar. Pada saat berikutnya, pedang berbobot muncul di tangannya, dengan pisau emas yang dibungkus ornamen mahal.


Holy Sword Demise-Argis.


Salah satu dari tiga Pedang Suci yang hebat, itu adalah senjata yang Lydia dan aku telah percayakan kepada Sylphy di masa lalu. Dan sialan kecil ini memanggilnya untuk—


"Aku belum selesai! Pertarungan ini belum berakhir!“ Dia meraung, mendidih, mempersiapkan diri. "Vel. Stena. Olvidis. May Interlopers lenyap dengan satu pukulan pedangku."


Dia melepaskan putaran mantra dari bahasa yang paling kuno dan kunci untuk membuka kunci kekuatan Pedang Suci—


"Berhenti! Jangan lepaskan itu di sini!” Teriak Olivia.


Tapi usahanya untuk menghentikan Sylphy sia-sia ketika Sylphy datang padaku, melemparkan Pedang Suci yang meluncur melalui ruang kosong dan mengeluarkan semburan energi dari bilah emasnya.


Itu luar biasa, kolosal, tiada tara. Banjir kekuatan penghancur.


"Nghhhh ...!" Bahkan aku tidak punya pilihan selain melemparkan pertahanan kelas khusus Ultima Wall tanpa permohonan untuk membungkus diriku dalam bola pelindung semi transparan.


Beberapa detik kemudian, serangannya bertabrakan dengan penghalangku, mendorong ke seluruh tubuhku dengan kekuatan yang mengkhawatirkan.


... Si idiot itu memiliki keberanian untuk mengisi daya tembaknya sampai maksimal dan melemparkannya padaku.


Aku akan memiliki kesempatan untuk menghentikannya di dunia lama kita, tetapi itu adalah urutan yang tinggi dalam bentukku saat ini. Jadi, aku mengucapkan mantra lain sambil tetap bertahan melawan serangannya.


Itu adalah serangan angin tingkat tinggi, Giga Wind, yang menghasilkan arus udara dan menyerukan energi penghancur yang sama yang memicu serangan Sylphy. Ketika itu tumbuh menjadi badai magis yang meraung, itu mendorong semburan kehancuran yang keluar dari Pedang Suci ke samping — dan ke sebuah bangunan sekolah tua yang ditinggalkan yang menghancurkannya menjadi berkeping-keping, memusnahkan segala sesuatu di sekitarnya sebelum menyusut kembali.


"Apa ...?! J-jangan bangga hanya karena kamu menahan satu serangan—,” bentak Sylphy, siap melepaskan mantra besar lainnya.


"Sudah cukup, Sylphy Marheaven," bentak Olivia, sudah diposisikan dengan pedang menunjuk ke pangkal tenggorokan gadis itu bahkan sebelum aku bisa bereaksi. Matanya menyala dengan amarah yang tak salah lagi. "Ada lagi ini, dan aku akan mengambil kepalamu." 

"Ughhhh ..." Bahkan Sylphy menyerah dalam kondisi Olivia sekarang, dengan patuh menurunkan pedangnya.


Olivia menarik pedangnya dari leher muridnya. "... Lihatlah baik-baik di sekitarmu."


Sylphy menurut, mata yang terpantul dengan adegan yang sama terbentang di hadapanku — lebih tepatnya, gerombolan siswa merangkak dan menggeliat di tanah setelah dihempas oleh kekuatan Pedang Suci.


Demise-Argis mengeluarkan energi penghancur yang seperti jenis racun, mengeluarkan sihir beracun dengan setiap semburan untuk melenyapkan musuh di setiap arah. Begitulah cara mendapatkan julukannya: Harta Karun Pemusnahan.


Sylphy entah bagaimana berhasil secara bawah sadar menekan jumlah racun yang disebarkan oleh senjata ... tetapi siswa lain jatuh sakit, jatuh ke tanah, kecuali Ireena dan Ginny karena toleransi mereka yang tinggi.


Melihat adegan mengerikan itu, wajah Sylphy menjadi pucat. "Aku — aku, ah ..."


“... Kamu belum berubah sedikitpun. Kamu masih tidak tahu bagaimana mengendalikan kekuatanmu — dan kamu bertingkah seperti anak yang menyedihkan,” ejek Olivia dengan suara mendidih karena marah.


Olivia terkadang keras seperti ini, tetapi ada bagian dari dirinya yang menyukai anak-anak, bahkan ketika kelihatannya dia menjaga murid-muridnya dari jauh. Sebagai seorang pendidik, dia merawat mereka dengan baik. Dan sekarang anak-anak itu telah terluka di depan matanya.


Dalam keadaan normal, Olivia dikenal karena ramah dalam mengajar. Tapi tidak kali ini.


"Aku tidak akan pernah bisa membayangkan mengapa duo itu mempercayakan pedang ini kepada orang sepertimu. Bayangkan apa yang akan dipikirkan Lydia jika dia melihatmu sekarang.”


Ini pasti benar-benar sampai ke Sylphy karena dia memancarkan pandangan marah. “K-kau tidak perlu sejauh itu! Bahkan jika ada korban, kita bisa melakukan upacara untuk membangkitkan mereka!” dia berdebat.


... Ya ampun, dia belum matang sama sekali.


Aku kira itu tidak bisa membantu. Diri sejatiku dapat ditemukan, tetapi aku perlu menyapu orang bodoh yang putus asa ini atas masalahnya. Seperti yang diminta Lydia kepadaku untuk diurus, itu adalah tugasku— Aku berada di tengah-tengah membentuk pikiranku.


"Kamu bodoh! Kamu tidak punya hak untuk berbicara kembali!" Ireena berlari mendekat, memukulinya. "Ketika kamu melakukan sesuatu yang salah, kamu mengatakan kamu menyesal!"


Dia memukul kepala Sylphy.


Memukul kepala. Saat suara benturan bergema di seluruh ruangan, Sylphy berlutut. Pasti sangat menyakitkan karena matanya yang seperti kelinci betina mulai dipenuhi dengan air mata.


Ireena menatapnya. Wajahnya menyimpan kemarahan dengan intensitas api yang menyala-nyala — bukan karena dendam kepada si pelanggar ... tetapi seperti orang tua yang menegur anak mereka. "Kami mengerti! Kamu kuat! Tapi itulah mengapa Kamu tidak bisa menyakiti orang lain! Pikirkan panjang dan keras tentang apa yang harus Kamu lakukan dengan kekuatanmu!"


Garis ini. Seluruh situasi antara Ireena dan Sylphy ini. Aku telah melihat semua itu sebelumnya dalam kehidupan masa laluku.


“Dasar idiot! Ketika Kamu melakukan sesuatu yang salah, minta maaf!"


"T-tapi Varvatos bodoh itu ..."


"Dan jangan bicara balik!"


Lydia selalu mudah pada Sylphy — kecuali ketika gadis itu salah, ketika dia akan diperlakukan dengan pukulan yang baik di atas kepala dan omelan brutal. Namun pada akhirnya ...


"Kamu gila, kuat. Pikirkan baik-baik tujuanmu,” kata Lydia dengan tawa masam, menyisir rambut Sylphy dengan jarinya. "Kamu tidak berdaya."


Saat ini, Ireena melakukan hal yang sama, yang pasti memicu beberapa kenangan untuk Sylphy.


"U-uuuuurg ... A-Aku sangat sedih...!" dia tergagap, air mata membasahi wajahnya yang kusut.


Mendengar itu, Ireena menatapnya dengan kasih sayang murni, terus membelai kepalanya berulang kali.


… Sylphy Marheaven telah berhasil kehilangan setiap hal penting terakhir dalam hidupnya sejak usia muda. Yatim piatu karena pembunuhan orang tuanya di tangan iblis, dia bergabung dengan militer setelah Lydia membawanya, di mana dia telah menemukan teman dan tempat yang disebut rumah. Tapi ... selama perang, persahabatan yang berharga itu berantakan. Dan itulah sebabnya dia mati-matian berpegang teguh pada kekuatannya — untuk kemenangan. Itu semua untuk menghindari penderitaan kehilangan sesuatu yang berharga lagi. Tapi keras kepala ini akan berhasil membimbingnya ke jalan yang salah ... Dan di masa lalu, Lydia adalah orang yang menghentikannya dengan pemukulan dan juga mengulurkan tangan untuk membimbingnya ke arah yang benar.


Aku berasumsi ini tidak akan pernah bisa diciptakan kembali, tetapi Ireena sangat spektakuler. Jika Ireena tinggal di sisi Sylphy, dia mungkin akan baik-baik saja ... Tapi apakah itu penghalang?


Ah iya. Tepat seperti itu. Aku mencari jalan keluar.


Bagaimanapun, aku harus memberi tahu Sylphy di beberapa titik.


Aku harus memberi tahu dia bahwa akulah yang mengambil hal yang sangat dia sayangi.