Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 22




 Chapter 22 - Mantan Raja Iblis Menemui Lebih Banyak Kesulitan


Ujung paling selatan dari Kekaisaran Sihir Laville dikenal sebagai Tempat Terakhir dan memiliki beberapa daerah terpencil. Masyarakat tahu tentang daerah-daerah ini, menggunakannya sebagai tempat wisata ... semuanya kecuali satu tempat.


Hutan Phantom.


Mendekati hutan tersebut akan ditelan utuh oleh hutan. Itu adalah tempat yang paling terpencil. Menurut legenda, pusatnya terdapat reruntuhan kuno, Dungeon yang luas. Menunggu para petualang untuk menjelajahinya. Namun, itu tidak dilakukan selama ribuan tahun. Bahkan, semua orang sudah lupa tentang dungeon di Hutan Phantom.


"Wah! Sejuknya! Udara segar di luar! Menyegarkan seperti biasa!"


Seorang gadis muda melangkah keluar dari Dungeon yang sudah lama terlupakan? Lebih seperti teka-teki berjalan.


Dia berasal dari spesies manusia — umur lima belas tahun. Dengan wajah dan tubuh mungilnya yang terlihat muda. Ekspresi tegasnya mengisyaratkan semangatnya yang nakal.


"Ah. Tidak sabar untuk sampai ke kota dan mandi air hangat yang menyenangkan. Aku menghabiskan terlalu banyak waktu bersembunyi di sana,” dia merenung, memegangi rambut merahnya dengan tangannya dan menatap helai panjangnya sebelum memeriksa seluruh tubuhnya. 

Bukan hanya rambutnya. Armor kulit crimsonnya ditutupi dengan banyak kotoran seperti yang mungkin diharapkan dalam situasinya.


“Aku tahu menghabiskan tiga tahun di sana terlalu banyak. Tapi sekarang ...,” dia berhenti. Dengan ekspresi sangat percaya diri, dia mendorong telapak tangan kanannya tinggi ke langit. "Demise-Argis!"


Ruang di sekelilingnya mulai bergemuruh ... petir menyambar dan pedang besar muncul di tangannya.


"Aku semakin pandai menangani ini!" Dia menatapnya dengan penuh kasih.


Itu bukan pedang biasa. Dari bilah emas besar memancarkan aura mengerikan yang membanjiri semua orang yang melihatnya.


Namanya Demise-Argis, salah satu dari tiga Pedang Suci terbesar di dunia.


Meskipun tampak terlalu besar dan kuat untuk tubuhnya yang kecil, dia mengayunkannya sekali di udara dan kemudian meletakkannya di pundaknya dengan mudah, tidak sesuai dengan postur tubuhnya.


“Ini seharusnya cukup untuk menang melawan Varvatos itu — yang menjadi sombong setelah dipanggil Raja Iblis! Idiot besar yang sekarang bisa kukalahkan menjadi bubur!” Wajahnya dipenuhi kegembiraan. "Berkat ini, dia tidak akan pernah menyakiti siapa pun lagi. Aku di sini untuk melindungi semua orang."


Dia mengernyitkan wajahnya sejenak, tetapi optimisme dengan cepat menghapus ekspresi tragis ini. Perutnya menggeram karena semangat paduan suara yang agung.


"Ditambah lagi, aku kelaparan. Aku akan melaju cepat!” dia meledak dalam semangat yang baik, berangkat dengan kecepatan tinggi.


Hutan Phantom memamerkan taringnya ke arahnya di setiap langkah, tapi itu semua sia-sia.


"Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeah!" Dia melewati monster yang menerkam dan jebakan di hutan.


Yang menebas hutan kuno ini dan menghancurkan semua yang ada dihadapannya, adalah Sylphy Marheaven. Yang adalah Raging Champion, sebagai prajurit utama dalam pasukan yang pernah dipimpin oleh Lydia the Champion.


Dengan bersemangat, dia langsung menuju hutan, melaju melalui dataran dengan kecepatan menakutkan yang membuat karavan yang lewat tertegun dalam debu. Dan dengan angin kencang ini, dia menyapu dua wig langsung dari kepala pengembara lain.


"A-apa yang sebenarnya terjadi ... ?!" dia berseru, bingung, setelah kedatangannya. Tujuannya adalah sebuah desa kecil, tapi ... yang dia temukan di sana adalah sebuah kota besar.


Matahari terlihat dari jalan utama di mana semua jenis spesies berjalan yang menciptakan pemandangan yang hidup. Tapi ini adalah dunia yang terpisah dari tempat yang dia kunjungi beberapa tahun lalu.


“Apakah normal untuk membuat banyak kemajuan dalam waktu beberapa tahun? Astaga, penduduk desa mulai bekerja,” kata Sylphy, dengan keringat mengucur di kulitnya yang pucat.


"Ha ha ha. Kamu terlalu cepat mengambil kesimpulan. Sungguh melegakan melihat Kamu belum berubah,” celoteh suara riang di sebelah Sylphy. Nada nyaringnya bisa saja milik pria atau wanita.


Dia mengalihkan perhatiannya ke samping untuk menemukan seseorang yang aneh: lebih pendek dari rata-rata untuk pria, lebih tinggi dari rata-rata untuk wanita, tubuh ramping yang disembunyikan oleh jas berekor. Rambut halusnya berwarna hitam mengkilap sampai ke lutut.


Yah, tidak ada yang aneh dengan detail ini — selain topeng unik yang memperkuat kesan pertamanya.


Dengan kata lain, dia eksentrik dengan kegilaan.


Namun, tampaknya tidak ada orang yang melintas untuk melirik orang ini — yang merupakan perasaan yang juga dimiliki Sylphy, secara tak dapat dijelaskan. Seolah-olah kesadarannya sedang dikendalikan ...


"Bagaimanapun. Izinkan aku untuk memberi tepuk tangan kepadamu selama bertahun-tahun pelatihan khusus. Maksudku, bahkan aku tidak akan mengharapkanmu menghabiskan ribuan tahun untuk melakukan latihanmu.”


"Hah?"


Dia ingin tahu tentang sosok bertopeng ini, tetapi ini menarik perhatiannya. “R-ribuan tahun? A-apa maksudmu?”


"Yah, Baiklah. Aku berasumsi Kamu pergi ke Hutan Phantom menyadari hal ini. Dungeon memiliki konsentrasi mana yang tinggi, menghasilkan monster tingkat tinggi dan menjadikannya sebagai lokasi yang ideal berlatih untuk pertempuran ... Kecuali aliran waktu berbeda dari dunia luar. Apakah Kamu memberi tahu aku bahwa Kamu mengunci diri tanpa sepengetahuan ini?”


"Apa? T-tidak, uh ... T-tentu saja tidak! Aku benar-benar tahu selama ini. Ah! Wow! Tidak ada yang mengalahkan udara segar setelah ribuan tahuuuuuun!”


Itu benar-benar omong kosong, tetapi sosok bertopeng menahan tawa dan tidak melanjutkan. Sylphy punya beberapa pertanyaan sendiri. ‘Aku yakin kita pernah bertemu di suatu tempat sebelumnya ... seperti kita sudah dekat di masa lalu ...’


Ada sesuatu yang aneh padanya yang tidak bisa dia lakukan. Tapi dia juga sedang tidak ingin menggali lebih jauh. Untuk beberapa alasan. Dia tidak yakin mengapa.


Bagaimanapun, ada sesuatu yang lebih penting.


"Jika ribuan tahun telah berlalu ... dunia telah berubah banyak, kan?"


"Iya. Itu menjadi membosankan."


"... Apakah Varvatos si Bodoh itu hidup?"


Rasanya seolah-olah wajah di balik topeng itu berubah menjadi senyuman. "Tidak. Dia sudah meninggal,” dia mengumumkan, memberikan pukulan verbal.


“M-mati?! Raja Iblis?!”


“Aku bisa mengerti keterkejutanmu. Itu adalah serangkaian peristiwa yang tidak terduga. Tersudutkan, Yang Mulia mengambil nyawanya sendiri dengan serangan pedangnya ... Meskipun dia tidak lagi ada, warisannya terus hidup. Oh, luar biasa ...,” dia mendengkur dalam kekaguman. 


Sylphy berusaha mendapatkan lebih banyak detail. "A-apa yang terjadi ketika aku pergi ... ?!"


Dengan gerakan megah, sosok bertopeng mulai memutar kisahnya. "Amukan dari pria dengan kekuatan tak terduga, yang dikenal sebagai Raja Iblis. Suatu hari, dia pergi jauh ke ujung. Maksud aku, salah satu adalah tidak ada yang lebih daripada hati manusia. Aku kira aku benar. Yang Mulia menjadi liar, memaksakan pemerintahan teror, mengikuti jejak Orang Luar yang pernah dihilangkan oleh jenismu ... dikenal di era ini sebagai Dewa Jahat."


Dia berputar seolah menari, melanjutkan seperti lagu. "Kenapa ini terjadi? Tidak ada yang bisa mengatakan. Hanya dia yang tahu. Yang mengatakan, tiga hal jelas: bahwa ia berusaha untuk menjadi salah satu Dewa Jahat; bahwa dia telah terdorong untuk mengambil nyawanya sendiri ketika pemberontakan terjadi; dan bahwa Raja Iblis terlahir kembali di era modern ini, sekarang mencoba untuk melemparkan dunia kembali ke kegilaan."


Sylphy berdiri membeku di tempat dengan mata terbelalak.


Sosok bertopeng mengoceh terus dan terus. “Aku sudah menilai tubuh potensial untuk reinkarnasinya. Tebakan terbaikku adalah Ard Meteor. Dasar untuk ini sangat sederhana — ada insiden dua minggu lalu mengenai iblis yang menyerang ibukota kerajaan dan seorang gadis yang diculik oleh Naga Putih legendaris. Ard Meteor mampu menyelesaikan keduanya sekaligus, membersihkan gerombolan iblis dan mengalahkan Naga Putih. Dia menyelamatkan ibu kota dan gadis cantik, dan dia bangkit sebagai pahlawan.” Dia tertawa.


“Ini seperti cerita yang membosankan, penuh dengan klise. Berpura-pura berbuat baik, mengumpulkan pujian, mencoba menjadikan dunia miliknya. Seperti yang dia coba lakukan dalam kehidupan terakhirnya.” Sosok itu menatap keras pada Sylphy sebelum menanyainya dengan nada serius. “Raging Champion. Apakah Kamu akan membiarkan ini terjadi? Raja Iblis yang kejam, terlahir kembali; jeritan nyaring warga kota yang tak berdosa — semua berujung pada pertarungan hebat. Pada tingkat ini, dunia akan kembali ke kekacauan sekali lagi! Oleh pria itu! Oleh Raja Iblis Varvatos, sekarang dikenal sebagai Ard Meteor!"


"I-itu ...!"


“Sejujurnya, kamu satu-satunya harapan kami! Hanya Kamu yang bisa menghentikan mimpi buruk ini! Tolong! Raging Champion! Sudah waktunya bagi Kamu untuk melepaskan kekuatanmu! Gunakan sepenuh hati kekuatan yang telah Kamu dapatkan dari semua pelatihanmu! Hancurkan ambisi Raja Iblis yang menjijikkan!”


"AKU-!" Teriak Sylphy, menghadap siluet bertopeng. Rambutnya yang beruban tampak rimbun. Dia tidak bisa percaya semua yang dia dengar. "AKU-!" dia mulai lagi. “Tentu saja aku akan melakukannya! Itu benar! Aku akan mengalahkan Raja Iblis!”


Dia jujur pada suatu kesalahan. Dia percaya setiap kata terakhir.


"Sialan dia! Aku tahu dia jahat! Aku selalu berpikir dia bermasalah, tapi tidak ada yang mendengarkan aku ...! Bahkan adikku Lydie memihaknya! Tidak ada keraguan itu terjadi karena dia mencuci otaknya!" Dengan kepalan tangannya yang mengepal dan amarahnya tak terkendali, Sylphy menatap tajam pada orang bertopeng itu. "Dimana?! Di mana sialan itu sekarang?! Kemana dia pergi?!"


“Ibukota kerajaan, Dycaeus. Dia terdaftar di Akademi Sihir Nasional Laville di jantung kota. Jika Kamu terus ke selatan dari sini, Kamu pasti sampai disana. Dengan kecepatanmu, seharusnya tidak lebih dari dua hari"


“Akademi Sihir di Dycaeus! Baiklah! Tunggu saja, Raja iblis!" Sylphy berteriak sebelum menendang tanah dengan kekuatan penuh, memecahkan jalan beraspal di bawah kakinya — bencana alam dalam bentuk manusia.


Sosok bertopeng menyaksikan siluetnya semakin kecil di kejauhan. “Dan tirai diangkat pada cerita dengan badut di tengah panggung. Heh-heh ... Menarilah, Sylphy Marheaven, menarilah. Selesaikan tujuanmu dan buat aku tetap terhibur,” dia berbicara dengan gembira, dengan sukacita, dengan nostalgia.


Seluruh tubuhnya gemetar sebelum menghilang — seolah-olah bayangannya mencair ke dalam cahaya.


-


Aku merasa seolah-olah aku telah mengulangi garis yang sama berulang kali pada akhir-akhir ini. Pada sebuah melodi yang tidak dapat aku hentikan, bahkan jika aku ingin itu berakhir. Sudah terjerat dalam identitasku sebagai Ard Meteor, sesuatu yang aku tidak bisa rubah. Dan tak perlu dikatakan bahwa aku akan ditakdirkan untuk mengatakan kalimat ini lagi.


"Mengapa semuanya jadi begini?"


Aku dihadapkan pada situasi yang tidak terduga, tidak ada yang aku harapkan sedikit pun.


“A-wow ...! Kuharap tidak kurang dari Ard Meteor si pembunuh naga...!”


"M-mengalahkan Tuan Halkein dalam satu pukulan!"


Teman-teman sekelasku menyanyikan pujianku ketika seorang pria botak pingsan dan berbusa di mulut di depan kami.


“Heh-heh-heh! Kita berbicara tentang Ard-ku, jadi itu jelaslah bukan masalah besar!” Ireena membusungkan dadanya dengan bangga dengan ekspresi kemenangan — yang sangat imut.


"Dia bukan Ard-mu, Nona Ireena!" Ginny membentak dengan ekspresi kesal. 


“Wow, wow, wow. Luar biasa. Halkein adalah salah satu murid terbaikku, tetapi melihat dia langsung tersingkir? Mengingatkan aku pada saudara lelaki idiotku. Bukan, Aaaaard?” kata Olivia, saudara perempuanku yang terhormat dalam kehidupan masa laluku, dengan senyum yang sangat indah, terlalu cerah, dan paling mengerikan.


Mengapa semuanya menjadi seperti ini? Mari kita mundur sebentar.


Dalam kehidupan ini, aku menghadiri Laville akademi sihir nasional, dan memiliki ujian berkala, sama seperti sekolah lainnya. Setiap musim membawa banyak tes tertulis dan praktik. Kami telah mengambil bagian tertulis sehari sebelumnya, dan kami seharusnya memiliki praktik hari ini.


Aku? 


Aku berencana untuk lulus — dan aku tidak bisa cukup menekankan ini — nilai normal. Tidak ada yang bisa membuat aku menonjol ... tetapi dengan keterlibatanku dalam menyelesaikan kasus baru-baru ini dengan iblis dan Elzard sang Naga Putih, yah, aku telah menjadi pusat perhatian yang tidak diinginkan.


Para siswa biasa memiliki niat baik. Tapi para bangsawan? Tidak terlalu banyak. Adapun instruktur, mereka memperlakukan aku dengan rasa hormat atau permusuhan. Di antara mereka, instruktur botak Halkein tampaknya menganggapku sebagai siswa kurang ajar yang memenangkan hati Olivia.


"Ard Meteor. Untuk ujian praktikmu ... untuk pertempuran tiruan ini, aku akan menjadi lawanmu."


Pria ini mungkin tidak memiliki rambut di kepalanya, tetapi dia adalah pejuang tangguh yang dikabarkan memiliki kecakapan bertarung tingkat pertama bahkan di akademi. Mereka mengatakan dia bahkan penyihir di bawah perintah langsung sang ratu. Pertikaian antara seorang guru dan aku ini akan menarik banyak orang ... Yah, situasi ini baik-baik saja dan baik-baik saja sampai saat ini.


Halkein kuat. Tidak akan aneh sama sekali jika aku kalah.


Itulah sebabnya aku memutuskan untuk melakukan sedikit tindakan.


Agar Olivia tidak menemukan aku, aku akan menjadikannya kontes yang dekat dan kalah di akhir dengan selisih. Kemudian, standarnya untuk aku akan lebih rendah, seperti, “Hah. Kurasa hanya itu yang dimiliki Ard.”


Aku akan menurunkan reputasiku yang terlalu tinggi setelah kejadian baru-baru ini dan kembali terlihat seperti penduduk desa pada umumnya. Aku siap untuk mencoba yang terbaik, membuat langkah pertama dan memungkinkan dia untuk membatalkan sihirku. Dan aku akan melakukan beberapa langkah pura-pura untuk memberikan kepercayaan pada kekalahanku.


... Lagipula itulah rencananya.


"Aku datang, Ard Mete—"


Aku telah menggunakan Flare dengan kekuatan 20 persen, sihir api tingkat rendah, cukup mudah untuk Halkein tangani.


Saat debu menyelimuti kami, dia akan berkata Cukup sombong. Dan ketika dia mulai merasa nyaman dengan dirinya sendiri, aku akan menjawabnya dengan Cih dan pura-pura merasakan tekanan.


... Yah, itu adalah serangkaian peristiwa yang kuharapkan.


"Gaaaaaaaaaaaaaaaaaah?!" Halkein tidak dapat melindungi dirinya dari bola apiku dan terlempar ke kejauhan dengan ekstra dramatis.


…Apa sih yang kamu lakukan? Untuk tidak dapat bertahan? Beri aku istirahat. Aku tidak pernah bisa memprediksi itu.


"K-kau bercanda, kan ... ?! Bahkan Tuan Halkein ... ?! ”


"Apa itu Mega Flare kekuatan super ...!"


Jadi begitulah yang terjadi.


Selain itu, itu bukan Mega Flare. Itu adalah Flare biasa.


“Yah, kurasa aku juga harus berusaha lebih keras! Aku akan seperti Ard-ku dan menjatuhkan semua orang!”


"Sudah cukup! Kamu tahu apa yang Kamu coba lakukan! Apakah Kamu mencoba untuk berkelahi denganku, Nona Ireena?!"


"Omong-omong, Ard, kenapa kamu tidak mampir ke rumahku malam ini? Aku berjanji akan menunjukkan kepadamu waktu yang tepat,” tambah Olivia.


Aku akan mengatakannya lagi: Mengapa semuanya berubah seperti ini?


Setelah melewati pagi yang menegangkan dan sore yang kacau, aku berhasil melewati hari sekolah — menuju kedamaian. Di bawah langit oranye, aku berjalan kembali ke asrama.


“Wow, Ard! Aku kagum Kamu mencetak seratus dua puluh dari seratus persen dalam setiap mata pelajaran!” Ginny menyelipkan lengannya ke tanganku, mendorong payudara besarnya padaku ketika dia memberi aku senyum menawan, dan jika itu tidak cukup, payudaranya yang besar menekanku.


Ireena biasanya akan menemani kami juga, yang berarti aku akan memiliki seorang gadis cantik di masing-masing lengan ketika aku kembali untuk hari ini. Tetapi pada ujian praktik, Ireena sudah habis-habisan — dan menghancurkan setengah sekolah. Ini membuatnya mendapatkan omelan yang bagus dari Olivia, dan dia masih di sekolah membersihkan kekacauan.


Sebagai temannya dan wali ... ini adalah masalah besar bagiku. Haruskah aku benar-benar membiarkan diriku tidak melakukan apa-apa dan pulang tanpa dia? Aku masih bisa kembali ...


"Ard. Memikirkan Nona Ireena, aku menerimanya?” Ginny cemberut, suasana hatinya suram.


"Iya. Bagaimanapun, dia menjadi sasaran. Yang membuat aku khawatir."


"... Sebagai temannya?"


"Ya tentu saja."


"Hmm..." Wajahnya sepertinya tidak terlalu yakin. Ginny melanjutkan, ekspresinya tidak berubah. "Aku yakin itu akan baik-baik saja. Nona Olivia bersamanya."


"Ya, itu benar."


"... Aku tidak akan memintamu untuk berhenti memikirkan gadis-gadis lain ketika kamu bersamaku, tapi Nona Ireena adalah masalah lain," gumamnya dengan suara agak tenang.


Aku tidak benar-benar mengerti, tetapi aku merasa melanjutkan diskusi ini tidak akan berakhir dengan baik. Suasana hatinya hanya akan memburuk. Aku memutuskan untuk menghentikannya dengan berganti topik.


"Oh, benar, Ginny. Makan siang buatanmu sukses besar hari ini.”


"Apa?! B-benarkah?”


"Iya. Semuanya lezat. Bahkan, rasanya sangat lezat sehingga hampir membuat aku ingin meminta untuk memakannya setiap hari.”


“Tolong serahkan padaku! Tidak ada masalah sama sekali! Aku akan membuatnya! Setiap! Hari!" Pipinya melembut ketika dia tersenyum, meninggalkan suasana hatinya sebelumnya. 


Aku tahu itu. Dia yang paling lucu ketika dia tersenyum. Mungkin aku akan memasak bersamanya nanti hari ini setelah sekolah selesai. Aku telah menguasai seni masakan kuno, tetapi masih banyak yang harus dipelajari. Dan jika Ireena bergabung ... Sekarang aku agak menantikannya.


Aku berharap waktu akan berlanjut selamanya seperti ini. Bebas dari gangguan. Aku bisa menghabiskan waktu bersama teman-temanku, Ireena dan Ginny dalam kedamaian dan ketenangan—


“Ard Meeeeeeeteor! Ard Meteor, di mana kauuuuuuu?!”


Perdamaian. Dan. Ketenangan.


"Ayo keluar! Peeengeeeecut! Berhentilah bersembunyi, Peeengeeeecuuut!" Seseorang berteriak dari gerbang sekolah, yang langsung membuatku depresi.


Aku bersumpah aku pernah mendengar suara itu di suatu tempat sebelumnya. Itu terdengar seperti seseorang yang aku tidak punya keinginan untuk bertemu karena ... suatu alasan.


Aku melirik ke arah gerbang. Benar saja, aku melihat salah satu orang bodoh yang memberi aku sakit kepala dalam kehidupan masa laluku berdiri di sana dengan ekspresi iblis.


Sylphy Marheaven.


Apa yang dia lakukan di sini? Belum lagi, di mana dia berkeliaran sepanjang waktu ini?


Terakhir aku melihatnya, dia mengumumkan sesuatu yang benar-benar gila: “Aku akan keluar dari militer sampai aku bisa menjatuhkanmu!" Lalu pergi dan menghilang, tidak pernah kembali. Aku pikir dia meninggal di suatu tempat, tetapi ternyata, dia masih hidup dan sehat.


Jangan salah, gadis ini menjengkelkan. Aku benar-benar ingin tidak ada hubungannya dengan dia dan berniat untuk cepat pulang—


Itulah rencananya.


"Kamu! Di sana! Di mana Ard Meteor?!”


Aku telah melakukan kontak mata, dan sekarang dia menuju ke arahku.


Ginny pasti mengira Sylphy menjengkelkan sekali. "Kamu siapa? Dan urusan apa yang Kamu miliki dengan Ard?"


"Duh! Aku jelas datang ke sini untuk mengalahkannya!”


“Maaf, apa? Itu tidak mungkin. Benar kan, Ar—?”


Ketika Ginny berbalik dan memanggil namaku, aku buru-buru menggenggam tanganku di mulutnya.


Untunglah. Tampaknya Sylphy tidak menyadari bahwa aku adalah Ard Meteor. Itu adalah Sylphy. Mengesankan seperti biasa. Sama seperti di masa lalu.


"K-kalau kamu mencari Ard, kukira dia ada di sekolah. Dia terkenal di bagian ini, dan dia selalu telat oleh teman-temannya. Dugaanku adalah dia mengobrol dengan teman-temannya.”


“Di dalam sekolah? Mengerti! Okaaaaay! Tunggu saja, Ard Meteor!” teriaknya, dengan gagah berlari menjauh dengan kecepatan sangat bodoh seperti babi hutan.


Yang paling penting, sepertinya dia percaya.


"Baiklah kalau begitu. Bagaimana kalau kita pergi, Ginny?”


"B-bisakah kita membiarkannya begitu saja?"


“... Ginny. Semua orang memiliki hal-hal yang tidak ingin dilakukan.” 


“Ard Meteoooooooooor! Waktunya untuk bertaaarung!”


"Eeeeeek?! I-Itu bukan akuuuu!”


"Tidak perlu berdeeebaat!"


“S-Sylphy?! Apa itu kamu?! Tu-tunggu! berhenti! Jika kamu melepaskan mantra besar di sini—”


BOOOOOOOM!


Suara gemuruh yang mengerikan muncul dari belakangku, tapi aku mengabaikannya.


Maaf, Olivia. Aku menyerahkannya padamu — seperti dalam kehidupan terakhir kita. Aku mohon Kamu untuk menanganinya dengan cara yang nyaman bagiku.


Serius. Tolonglah.


... Hari berikutnya, aku terbangun dengan lembut oleh sinar matahari yang hangat menyinariku, seperti biasa. Aku berdoa hari ini akan memulihkan keadaan stabilitas dan berangkat ke sekolah.


... Tapi seperti yang kuduga, kekuatan luar yang lebih besar tampaknya memiliki serangkaian cobaan dan kesengsaraan untukku. Aku memasuki ruang kelas dan duduk di mejaku selama beberapa waktu sebelum Olivia masuk. Kelelahan dan iritasi menandai wajahnya yang menakjubkan.


“Sayangnya ... benar-benar sayangnya, aku menyesal memberitahumu bahwa kita memiliki murid pindahan. Silahkan masuk." Dia menyentak tangannya, memerintahkan siswa baru untuk masuk.


Pintu terbuka.


Dan siapakah itu?


“Aaaaaard! Meeeteeoooooor! Dimaaanaaaaa kamu?!"


Idiot yang tidak salah lagi. Sylphy Marheaven.


Baik.


Ini masih pagi, tapi mari kita lanjutkan dan katakan. 


MENGAPA INI TERJADI?