Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 21




 Chapter 21 - Mantan Raja Iblis dan Perubahan Pandangannya


Dengan insiden yang akan segera berakhir, Pahlawan Baron Weiss dan Penyihir Agung — Jack dan Carla — menuju rumah ke desa mereka, dengan kereta kuda.


"Bagaimanapun juga, semua ini tampak mencurigakan," kata Jack.


“Aku tahu, sepenuhnya! Ada banyak bendera merah,” jawab Carla, sama skeptisnya dengan suaminya tentang seluruh situasi.


Weiss mengangguk. "Aku setuju. Aneh bahwa kejadian ini terjadi.”


Ada dua alasan untuk ini.


Satu: Tidak jelas bagaimana identitas Weiss dan Ireena bocor, terutama karena kurang dari sepuluh orang yang tahu bahwa mereka membawa garis keturunan Dewa Jahat. Dari mereka yang memiliki hak istimewa dengan rahasia ini, hampir tidak ada kesempatan bahwa ada orang yang berkonspirasi dengan iblis. Mereka benar-benar bingung bagaimana informasi ini bocor.


Dua: Beberapa iblis di tempat kejadian memberi mereka jeda. Dengan jumlah spesies yang rendah, mereka tidak akan pernah bisa melakukan apa pun selain beberapa serangan skala kecil. Bahkan dalam insiden itu ketika Dewa Jahat dihidupkan kembali sepuluh tahun sebelumnya, iblis-iblis itu telah mencapai tujuan mereka melalui serangkaian peristiwa yang lebih kecil.


Kejadian terbaru ini adalah yang terbesar dalam sejarah yang diketahui.


Tetapi korban iblis itu berjumlah ribuan. Dengan kehilangan jumlah ini, Lars al Ghoul harusnya berada di ambang kehancuran. Masuk akal jika mereka semua keluar setelah bertaruh pada harapan terakhir pada satu rencana ini ... 


Tapi itu tidak masuk akal, karena petinggi organisasi — belum lagi pemimpin mereka — belum pernah ke tempat kejadian. Itu berarti insiden penculikan ini bukanlah tindakan terakhir mereka. Ini belum berakhir.


Lalu, mengapa iblis-iblis itu mencoba melakukan suatu rencana yang akan mengakibatkan korban besar? Terutama ketika mereka tidak memiliki banyak kerabat mereka untuk memulai?


Tidak ada jawaban yang masuk akal untuk ini, yang membuatnya semakin diselimuti misteri.


"... Aku membayangkan Ireena akan terus menghadapi situasi berbahaya hari demi hari."


"Ya, terlihat seperti itu. Tapi tidak perlu khawatir. Maksudku, ayolah,” jawab Jack.


"Lagipula, Ireena membawa bocah kita bersamanya!" Carla membungkuk.


Mereka benar-benar yakin bahwa keselamatannya terjamin.


Weiss setuju. "Kamu benar. Semuanya akan baik-baik saja ketika dia ada di sisinya. Yang mengatakan ... Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan ketika dia menemukan rahasia kita yang lain. Semuanya bergantung pada itu,” gumamnya, membuka buku yang dia bawa untuk menghabiskan waktu.


Itu adalah buku terlaris abadi, heroic ballad dari Raja Iblis. Weiss memiliki 98 volume dari 215 di tangannya. Yang ini paling terkenal dengan tragedi itu.


“Dengan tangannya sendiri, Raja Iblis membunuh teman dekatnya — Lydia sang Juara. Menurut kisah itu, itu karena Lydia adalah seorang pengkhianat, tapi ... kebenaran di balik motifnya tidak jelas."


Itu adalah misteri terbesar yang belum terpecahkan sepanjang masa. Para sarjana masih memperdebatkannya sendiri.


“Kita harus menyembunyikan fakta bahwa kita adalah kerabat Dewa Jahat — dan keturunan mantan Juara, Lydia. Terutama dari Ard ... Maksudku, dari Raja Iblis."


Jack dan Carla mengangguk dengan tenang.


Mereka bertiga telah mengetahui bahwa Ard Meteor adalah bentuk reinkarnasi dari Raja Iblis ketika dia mulai menampilkan sebagian kecil dari potensi sebenarnya. Ada beberapa alasan.


Satu: Sangat aneh bahwa Ard dilahirkan sejak awal.


Memang benar, Jack dan Carla mungkin adalah suami-istri, tetapi mereka tidak akan pernah melakukan perilaku apa pun yang mungkin akan melahirkan anak.


Itu karena mereka berdua lebih menyukai jenis kelamin yang sama.


Yang berarti bahwa ketika Carla hamil, mereka memiliki kecurigaan mereka - yang dikonfirmasi sekali Ard menunjukkan beberapa contoh yang kurang masuk akal selama dia di desa.


"... Kembali ke hari ketika dia bertemu Ard. Ireena pergi jalan-jalan ke hutan. Dia bilang dia merasa takdir memanggilnya di sana ... Itu masuk akal. Saat aku melihatnya, aku merasakan bahwa nasib kita saling terkait.” Weiss menghela nafas.


Apakah itu akan menuntun mereka menuju kebahagiaan ... atau bencana — mengikuti jalan leluhur mereka?


Kedua Penyihir Agung itu sama tidak pastinya dengan Weiss.


"Mungkin berakhir bukan masalah besar."


"Tapi jika dia trauma karena kebetulan ..."


"Persahabatan mereka akan berantakan ketika dia memproyeksikan citra Lydia di Ireena."


Ketiganya menghela nafas secara kolektif. Ard dan Ireena mengalami perjalanan yang sulit. Akan ideal jika kebenaran bisa disembunyikan selamanya, tetapi itu terlalu sulit.


Itu karena semua rahasia akhirnya terungkap.


-


Penculikan Ireena membawa perubahan pada lingkunganku setelahnya.


Pertama dan terpenting, Operasi: Instruktur Ard.


Aku menerima pujian tinggi untuk penyelamatan Ireena dan diberikan posisi mengajar paruh waktu sebagai siswa dan instruktur. Mengapa…?


Ada satu perubahan besar lainnya menyangkut pengaturan hidupku.


Jelas bahwa tentang identitas Ireena telah bocor ke musuh, yang berarti dia dalam bahaya hari demi hari. Dia membutuhkan penjaga setiap saat, dan tugas itu jatuh ke tanganku.


Ketika diputuskan bahwa kami akan tinggal bersama, mereka menyiapkan kamar untuk dua orang di asrama untuk para bangsawan, membuat tunjangan khusus bagiku untuk tinggal di sana sebagai rakyat jelata. Kamar yang diberikan pada kami sangat besar. Lantainya memiliki karpet merah mewah dan tempat tidur berkanopi besar di tengah ruangan.


Itu adalah dunia yang terpisah dari asrama rakyat jelata.


Selain itu.


Pada hari ini, kami selesai makan malam, dan sudah waktunya untuk mandi. Ada pemandian umum yang dimiliki asrama, tetapi dipisahkan oleh jenis kelamin, yang berarti itu akan memaksa aku untuk meninggalkan Ireena sendirian untuk jangka waktu yang lama. Agar aman, kami memutuskan untuk mandi dengan shower di kamar.


"Fiuh ... Rasanya luar biasa!" Ireena berseru saat dia keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk mandi saja.


Yang berarti hanya ada selubung kecil yang menutupi kedua senjata pemusnah massal. Bukannya dia sepertinya terlalu peduli dengan semua ini ...


Aneh. Wajahku terasa panas. Tapi itu tidak seperti aku merasa malu atau apa.


Bisa jadi karena ikatan kami telah tumbuh lebih dalam hanya beberapa hari sebelumnya. Itu sebabnya aku ...


Tidak. Mari kita berhenti di situ. Aku tidak akan maju sendiri.


Aku menikmati mengobrol sebentar dengan Ireena, yang telah berganti dengan baju tidurnya tepat di depanku dan ... yang aku akan berbagi tempat tidur dengannya.


Mengapa hanya ada satu tempat tidur di kamar? Aku sudah mengirim permintaan segera untuk dua tempat tidur.


“Tidak apa-apa, kan? Kita akan tetap seperti ini! Aku ingin tidur denganmu setiap malam, Ard!” dia berseru polos, yang membuatnya tidak mungkin untuk menolak keinginannya.


"Yah, kalau begitu, kurasa kita harus tidur."


"Baik!" dia berkicau, mengangguk bahagia.


Ireena duduk dan berbaring di sampingku seakan itu benar-benar normal, seolah-olah anak anjing meringkuk untuk tidur dengan tuannya.


Mengapa aku merasa gugup? Mungkin aku ...


Kereta pikiranku terganggu oleh BWAAAAAAAAAM yang besar! dan gema gemuruh yang mengikuti. Kami berdua yakin itu adalah seorang pembunuh, melompat berdiri ... tapi kami salah.


Ada lubang besar di dinding dekat tempat tidur.


"Selamat malam, kalian berdua," kata Ginny, succubus, tersenyum ceria.


Tampaknya dia meninju dinding dengan tangan kosong. Dia berlari ke arah kami dan langsung menuju tempat tidur.


“Aku sebenarnya akan menjadi sesamamu mulai sekarang, jadi kupikir aku bisa membuat ini menjadi kamar untuk tiga orang. Aku menantikan kehadiranmu sebagai teman sekamar!”


Wajah Ireena terbakar amarah saat dia membentak gadis yang menyeringai itu. "Hhhh-hentikan itu!"


"Oh, benar, Ard! Ingat rencana harem seratus perempuanku? Aku telah menemukan beberapa kandidat, jadi aku pasti akan memperkenalkanmu lain kali." Ginny mengabaikan Ireena dan semua amarahnya.


“T-tahan. Harem seratus perempuan? Apa yang sedang Kamu bicarakan?"


“Bukankah kamu sendiri yang memunculkan idenya? Kamu ingin mendapatkan seratus teman, bukan? Yang berarti Kamu tidak ingin berhenti di harem yang terdiri dari lima atau enam wanita — tetapi pada seratus.”


Tidak, kamu benar-benar salah. Aku hanya ingin teman. Aku tidak pernah mengatakan itu terbatas pada perempuan.


Aku mencoba menjelaskan ini kepadanya, tetapi Ginny tampaknya tidak mendengarkan sama sekali.


“Hmm, kamar ini terlalu kecil untuk banyak gadis. Mari kita semua pindah ke rumah besar! Jangan khawatir! Aku yakin Kamu akan dapat membeli satu atau dua seperti tidak ada apa-apanya! Dan Kamu dapat menyerahkan pilihan kandidat kepadaku!"


“Er, aku tidak akan membiarkanmu bertanggung jawab atas apa pun. Aku bahkan tidak mau—"


"Aku sudah memberitahumu — tidak ada haremmmm!" Teriak Ireena, memaksakan jalannya ke dalam percakapan dan memulai perdebatan penuh dengan Ginny.


Aku tersenyum masam ketika aku menyaksikan dari sela-sela.


"Sepertinya hidupku masih akan terasa membosankan..."