Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 26



Chapter 26 - Penyihir Penyembuh Memiliki Reuni yang Tak Terduga


Saat ini, kami sedang berjalan melewati bagian orang miskin. Aku mengingat kembali ke pria yang kita temui di kedai kemarin, dan itu adalah cara yang bagus untuk mati. Di lengan bajuku, aku sudah menyiapkan jarum yang diolesi racun di dalam silinder gelap, dan itu akan menjadi luka fatal jika aku menusuk seseorang dengan ringan. (DLO Note: Racun di dalam silinder gelap adalah senjata yang dia gunakan di chapter terakhir)


Ada baiknya aku bisa mengujinya sebelum menggunakannya dalam pertempuran. Efeknya muncul sekitar 40 menit setelah digunakan, dan sekitar 1 jam sampai mati. Ini bagus untuk menyingkirkan seseorang tanpa menyebabkan kegemparan.


"Aku benar-benar tidak ingin mendekati daerah ini." (Setsuna)


Setsuna memiliki tampilan yang agak tidak menyenangkan di wajahnya. Yah, itu dekat dengan toko yang menjualnya sebagai budak; dia mungkin dalam suasana hati yang tidak baik.


“Tolong tahan. Hari ini kemungkinan besar adalah hari terakhir kita akan datang ke sini.” (Kearuga)


Setelah kita menyelesaikan negosiasi kali ini, aku berencana untuk meninggalkan Ranalitta. Karena Kerajaan Dioral telah mengirim sejumlah besar tentara, kota ini berbahaya.


“Namun demikian, kota ini cukup bising hari ini.” (Freya)


“Ya karena mereka membuat keributan tentang bagaimana bisa sejumlah besar tentara dari kerajaan akan ditempatkan di sini. Dan ditambah lagi, ada banyak dari mereka yang merasa terganggu, jadi tentu saja mereka akan penasaran.” (Kearuga)


Para prajurit sudah tiba di sini. Ranalitta adalah kota yang berkembang menerima orang baik dan jahat, sehingga mereka tidak cukup menerima tentara dari kerajaan.


Aku menggenggam erat lencana seorang prajurit kerajaan di dalam sakuku. Itu yang aku curi dari si bodoh yang mengulurkan tangannya ke Setsuna-ku kemarin.


Selama aku memiliki ini, aku bisa menyamar sebagai prajurit kerajaan dan mendapatkan informasi. Sebelum pergi, aku ingin setidaknya tahu alasan mengapa mereka datang ke sini.


“Itu mengingatkan aku, ketika aku pergi keluar pagi ini untuk membeli sarapan kita, Aku mendengar desas-desus. Tampaknya sword saint datang ke kota ini bersama dengan para prajurit.” (Freya)


"Apa?" (Kearuga)


Aku tidak sengaja bertanya lagi. Dia adalah orang pertama yang aku gunakan <Recovery Heal> di dunia ini dan dia juga lawan yang aku punya kesempatan untuk kalah jika aku melawannya secara langsung. Bahkan jika aku bisa <Imitation Heal> kemampuannya, aku tidak bisa <Imitation Heal> skill-nya. Levelku juga belum menyusul. Jika aku melawannya dari depan, peluangku untuk menang sangat tipis.


“Aku ingin bertemu dengannya sekali. Rupanya dia wanita yang sangat cantik.” (Freya)


“Aku pikir kota ini anehnya membuat keributan, tetapi untuk berpikir bahwa sword saint telah datang.” (Kearuga)


Sebagai individu, sword saint adalah kekuatan perang terkuat Kerajaan Dioral. Jadi jelas, sword saint tidak akan diseret untuk masalah biasa. Saat dia dipanggil, itu berarti itu masalah yang cukup penting... Sepertinya akan lebih baik untuk berpikir bahwa penipu yang kutinggalkan di kastil telah terungkap.


"Kita hampir sampai di toko yang selalu kita kunjungi." (Freya)


Yang dia maksud dengan toko yang selalu kita kunjungi, adalah kedai kopi tempat kami menjual ramuan kami kepada pedagang. Kita harus mencapainya dalam waktu 5 menit dari sekarang.


“Jujur, sepertinya banyak hal-hal menyebalkan yang akan datang.” (Kearuga)


Sebelumnya, all-seeing, yang aku <Imitation Heal> dari sword saint, dan pengalamanku yang tak terhitung jumlahnya telah membunyikan bel alarm. Pada waktu ini huh.


"Freya, ayo kembali untuk mendapatkan apa yang kita lupakan." (Kearuga)


Meskipun mereka dengan terampil bersembunyi, di sekitar toko, ada berbagai kehadiran. Jika bukan aku, tidak ada yang akan menyadarinya. Itu berarti mereka hanya bersembunyi sejauh itu.


Jumlah orang sekitar 20 orang. Jika aku memikirkan jumlah mereka, itu lebih mudah daripada melawan orang-orang yang menyerang ras serigala es, tapi kali ini, situasinya buruk. Aku menghadapi pembunuh di tempat yang tidak terorganisir ini yang memiliki banyak tempat persembunyian sekaligus melindungi Freya yang adalah seorang penyihir. Bahkan jika aku bersama Setsuna, aku ragu apakah aku bisa melindungi Freya.


"Sesuatu yang terlupakan katamu?" (Freya)


“Sepertinya aku lupa ramuan penting, jadi ayo cepat kembali dan mengambilnya.” (Kearuga)


Aku tidak bisa membiarkan orang yang tersembunyi tahu bahwa aku telah memperhatikan mereka, jadi aku akan segera pergi ke jalan utama, dan begitu aku sampai di sana, kita bisa melarikan diri dalam sekali jalan.


“Bahkan Kearuga-sama memiliki momen-momen itu.” (Freya) 


“Yah, aku juga manusia.” (Kearuga)


“Nn. Ayo cepat pergi.” (Setsuna)


Sepertinya Setsuna juga menyadarinya. Hidung dan telinga ras serigala es bagus, jadi mereka harus pandai menemukan musuh yang tersembunyi. Aku menarik tangan Freya untuk membuatnya bergegas.


Tidak ada kehadiran yang mengejar kami yang kembali ke jalan utama. Akan lebih baik jika mereka percaya bahwa kita benar-benar akan kembali untuk mengambil apa yang kita lupakan.


"Mereka datang. Kearuga-sama!” (Setsuna)


Setsuna berteriak, tapi dia tidak perlu berteriak. Menarik pedangku keluar, aku menangkis belati penyerang yang membidikku dari belakang.


Selanjutnya, aku memotong arteri leher musuh yang keseimbangannya hancur. Darah menyembur keluar.


Selanjutnya, orang lain yang berada di sisi berlawanan dari orang ini di titik buta menyerangku. Aku mengarahkan tangan kiriku ke arah musuh; bahkan jika itu dari titik buta, <All-Seeing> sword saint dapat merasakan semua gerakan. Dari tangan kiriku, sebuah jarum terbang keluar darinya, dan menusuk dada musuh. Orang itu runtuh.


Berbeda dengan yang memiliki efek delay yang disiapkan di tangan kananku, yang kiri adalah neurotoxin dengan efek langsung.


“Sepertinya aku tidak seberuntung itu mengingat aku bertemu perampok.” (Kearuga)


Meskipun aku bisa mengalahkan dua dalam sekejap mata, tidak ada kepanikan dipihak musuh. Kami dikelilingi oleh kelompok yang diam-diam menghapus kehadiran mereka. Ini adalah situasi kritis. Keheningan di tempat ini meningkat.


Bagaimana aku harus memecahkan kebuntuan. Sambil memikirkan itu, 2 orang muncul dari depan. Pedagang yang aku perdagangkan ramuanku, dan pengawalnya.


“Oh Kearuga-sama. Aku khawatir karena Kamu tidak pernah datang untuk bernegosiasi tidak peduli berapa lama aku menunggu.” (Pedagang)


“Kurasa aku tidak pernah mengungkap namaku…Kuinta.” (Kearuga)


Karena kami berdua tahu itu adalah bisnis yang berbahaya, kami berdua tidak saling menyebutkan nama kami.


Meski begitu, karena dia memanggilku Kearuga, dia mencoba mengatakan bahwa dia tahu segalanya tentangku. Itu adalah ancaman dari pedagang yang mengatakan itu tidak berguna bahkan jika kamu lari.


Karena itu, aku balas memanggilnya. Agar setidaknya dia merasa sedikit tidak nyaman, aku memanggil pedagang itu dengan namanya.


“… Ada sesuatu di punggungmu yang tidak ada di sana.” (Pedagang) 


"Yah, aku ingin tahu." (Kearuga)


Jika musuh menjadi takut padaku di sini, akan lebih mudah untuk bergerak. Aku melayangkan senyum sugestif di wajahku.


“Pedagang, bagaimana kalau kamu menghentikan lelucon ini. Apa alasanmu menyerangku?” (Kearuga)


“Aku ingin Kamu memberi tahu aku resep obatnya. Meskipun aku menjual obat secara rahasia, saat aku menjualnya, orang-orang mencari tahu dari mana asalnya. Karena seseorang yang ingin meningkatkan ruang lingkup bisnis ini telah muncul untuk investasi bersama, jumlah yang Kamu hasilkan tidak lagi cukup.” (Pedagang)


“Ah, jadi seperti itu. Karena kamu tidak kompeten dan menjualnya dengan tidak terampil, kamu dibunuh ya. Orang yang ingin melakukan investasi bersama mungkin memiliki posisi dan aset yang lebih tinggi darimu bukan? Orang yang kamu gunakan untuk serangan kali ini sepertinya dia memanjakanmu. Kamu benar-benar pria yang menyedihkan.” (Kearuga)


Senyum paksa yang dibuat pedagang itu membuat celah sejenak. Pedagang yang jatuh ke dalam kesulitan setelah mengungkapkan rahasianya sudah ada dalam prediksiku. Jika orang lain tahu tentang skema cepat kaya ini, mereka pasti akan tertarik padanya.


Untuk terus menghasilkan, melindungi janji adalah persyaratan mutlak, tetapi pedagang ini gagal melakukannya. Ini adalah cerita yang sesederhana itu.


“…Itu tidak benar. Ini adalah strategi untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.” (Pedagang)


“Yah, tidak apa-apa. Karena itu, Kamu menyewa 22 pro ini, termasuk dua yang meninggal saat ini. Cukup merepotkan untuk menangkap aku dan membuat aku mengungkapkan rahasia obatnya. Jadi, tidak apa-apa jika aku membuat 20 mayat sekarang, tidak, termasuk pengawalmu, jadi 21 orang kan. Ini menyakitkan, tapi aku tidak punya pilihan.” (Kearuga)


Menarik pedangku, aku mengambil posisi. Pedagang itu mengeluarkan keringat dingin.


“Hahaha, sepertinya kamu cukup kuat. Namun, sambil melindungi dua beban itu, kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa.” (Pedagang)


Yah, itu benar. Jika aku sendirian, mengalahkan mereka akan mudah, tapi sekarang, Freya ada di sini. Dan bagi Setsuna, menghadapi orang sebanyak ini masih sulit. Tidak mungkin untuk bertarung sambil melindungi mereka, tetapi apa yang akan mereka lakukan tentang itu.


“Apa kamu salah paham? Orang-orang ini adalah alatku; jika mereka menyeret kakiku, aku akan membuangnya. Aku akan membiarkan keduanya mati, dan termasuk kalian, aku akan membantai semua orang. Keduanya tidak akan menjadi belengguku.” (Kearuga)


"I- itu gertakan" (Pedagang)


"Apakah menurutmu itu gertakan?" (Kearuga)

 

Pedagang itu menatap mataku, dan mundur selangkah. Dia pasti menyadari bahwa aku sedang serius.


Freya dan Setsuna adalah harta bendaku yang nyaman dan sulit untuk diganti. Aku terikat pada mereka, dan aku ingin melindungi mereka. Karena itu, mereka tidak akan diprioritaskan lebih dari hidupku.


Terutama Freya yang direncanakan mati melindungiku, dan itu tidak masalah jika itu terjadi lebih awal. Aku melihat pedagang menggelikan yang mengira keduanya adalah kelemahanku dengan wajah puas diri.


Pedagang itu kehilangan kata-katanya, dan sepertinya dia kehilangan kesempatan untuk bernegosiasi. Dia akhirnya menyadari bahwa dia berada dalam situasi di mana dia akan mati jika dia melakukan satu kesalahan.


“...Tentu saja, aku ingin menghindari ini karena hal sepele seperti itu. Baiklah, aku akan mengajarimu cara membuat obatnya. Bagaimana dengan 500 koin emas. Dengan itu, aku akan menjual resepnya padamu. Aku akan meracik obat tepat di depanmu dan aku bahkan akan mengajarimu bahan-bahannya. Namun, aku tidak punya cara untuk mengajarimu sihir yang aku gunakan. Selama Kamu tahu produk yang jadi dan bahan-bahannya, pembuat senyawa pro harusnya dapat mereproduksinya, kan?” (Kearuga)


Yah untuk mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika dia mengetahuinya, dia tidak akan bisa melakukan apa-apa. 


"…Itu akan baik baik saja. Syaratnya kamu membuatnya di sini.” (Pedagang)


Dia menerima umpannya. Tidak, dia tidak bisa menolak. Pedagang itu telah memperhatikan bahwa aku tidak akan berkompromi lebih dari ini, dan jika dia menunjukkan lebih banyak keserakahan, dia akan mati.


“Pertama, daun wolfberry, bambu zaitun holly, dan buah cheetara.” (Kearuga) 


Aku mengeluarkan bahan ramuan dari tasku. Tanaman obat, buah dari pohon dan jamur yang bisa Kamu panen dari tempat terdekat.


Kemudian, aku melakukan ekstraksi bahan aktif di depan matanya. Karena aku telah memerintahkan pedagang untuk memberikan aku bahan-bahan yang digunakan, dia memberikan aku bahan-bahan yang telah digunakan satu per satu.


Terakhir, aku memasukkan "air khusus" dari labuku dan mensintesisnya dengan sihir. Sebelum aku melewati termos yang memiliki air khusus di dalamnya, aku diam-diam menggunakan sihir untuk mengubahnya menjadi air biasa. Selama itu bukan spesialis sihir, tidak mungkin bagi mereka untuk melihat melalui sihirku yang digunakan untuk menyembunyikannya.


Setelah melewati termos, pedagang tidak menyadari kelainan itu. Dia bodoh. Meskipun bagian dalam labu itu, antibodi yang dibuat di dalam tubuhku adalah bahan yang paling penting. Tanpa itu, pasti tidak mungkin untuk mereproduksi obat itu.


“Dengan ini, Ini lengkap. Aku telah menunjukkan padamu seluruh resep, dan aku bahkan memberimu bahan-bahan yang dibutuhkan untuk itu. Kamu harusnya puas dengan ini.” (Kearuga)


"Tunggu, itu hanya setelah kami memeriksa apakah obat ini asli." (Pedagang)


Sepertinya ada orang yang terinfeksi dengan gejala ringan penyakit aneh itu. Dia mengkonfirmasi efeknya pada dirinya.


“Fuhahahaha, aku berhasil, aku sudah melakukannya. Yang tersisa hanyalah memberikan obat ini pada peracik, mengajarkan bahan dan resep dan itu akan direproduksi. Ada apa dengan, 'Aku menggunakan bahan-bahan khusus yang tidak dapat Kamu peroleh di negara ini'. Itu kebohongan yang keterlaluan.” (Pedagang)


Dia tertawa. Dia terus tertawa.


“Ah, tolong dapatkan sebanyak yang kamu mau. Tapi sebelum itu, pembayarannya. Kamu juga seorang pedagang, jadi jangan berbohong dalam transaksi.” (Kearuga)


“Huh, aku akan memberimu uang receh ini. Lagipula, aku akan mendapatkan banyak uang setelah ini!!” (Pedagang)


Pedagang itu melempari aku tas berisi koin emas dan pergi sambil tertawa terbahak-bahak. Kehadiran pembunuh di sekitar juga menghilang.


“Kearuga-sama, aku sangat menyesal. Karena aku, Kamu harus menjual resep obat kepada mereka.” (Freya)


“Setsuna juga frustrasi. Tanpa bisa berbuat apa-apa. Setsuna masih sangat lemah.” (Setsuna)


Mereka berdua bersemangat rendah, tapi aku terkejut. Tidak ada kemarahan terhadap aku yang mengatakan bahwa aku akan meninggalkan mereka. Itu bukan akting, dan aku pikir itu normal dari lubuk hatiku. Sebaliknya, sepertinya mereka menyesal menyeretku dalam situasi sebelumnya. Itulah pola pikir yang benar dari seseorang yang menjadi milikku. Mulai sekarang, aku akan tetap menyayangi mereka. Aku tersenyum pada gadis-gadis itu.


“Jangan khawatir. Aku awalnya mengatakannya, bukan? Hari ini adalah hari terakhirku akan menghasilkan uang dari menjual obat-obatan. Aku tidak mengalami kerugian. Sebaliknya, mendapatkan 500 koin emas pada akhirnya adalah keuntungan yang cukup banyak.” (Kearuga)


Sejak awal, aku telah merencanakan untuk menjadikan ini perdagangan terakhir. Jumlah ramuan yang aku siapkan adalah 30, jadi biasanya; Aku akan mendapatkan 300 koin emas dari menjual setiap ramuan dengan 10 koin emas. Dan itu menjadi 500 koin emas, jadi dari perdagangan kali ini, aku mendapat untung 200 koin emas.


“…Meski begitu, aku frustrasi. Orang-orang itu melakukan hal buruk pada Kearuga-sama hanya untuk mendapatkan uang.” (Freya)


"Itu tidak benar. Dia pasti akan mendapat kerugian besar, karena membuat ulang obatnya itu tidak mungkin.” (Kearuga)


Antibodi esensial yang terbuat dari darahku. Aku mengubahnya di akhir, dan dari awal…


“Karena permintaan Setsuna, aku membersihkan sumber air, jadi percuma membuat obat untuk menyembuhkan penyakit aneh itu. Penyakit aneh itu sendiri harusnya menghilang dalam waktu sekitar 10 hari. Itu sudah berkurang, dan bahkan jika mereka entah bagaimana secara ajaib mereproduksi obatnya, obatnya tidak akan laku. Dia kehilangan 500 koin emas.” (Kearuga)


Pedagang itu telah menunjukkan keserakahannya pada saat terakhir dan gagal. Jika dia diam-diam membeli ramuan kali ini, dia bisa melakukan lebih baik setelah menjual semuanya pada saat penyakit aneh itu mereda.


Lagi pula, jika obatnya tidak bisa dibuat, investor bersama akan membuatnya mengalami sesuatu yang mengerikan.


Muncul di benaknya dengan wajah pucat yang mengerikan. Aku tidak memaafkan mereka yang mencoba mencuri dariku. Itu sebabnya, aku menghancurkannya.


“Seperti yang diharapkan dari Kearuga-sama. Aku merasa segar! Ayo segera tinggalkan kota ini.” (Freya)

 

“Nn, aku sudah muak dengan perselisihan ini. Setsuna menyetujuinya.” (Setsuna)


Mereka menjadi segar pada akhirnya, dan kami tidak memiliki tugas lagi di kota ini. Itu adalah saat aku berpikir seperti itu. Merinding naik di sekujur tubuhku. Apa, perasaan luar biasa ini yang terasa seperti ditusuk oleh pedang. Seolah dirangsang oleh rasa takut, aku mengayunkan pedangku. Pedangku bertabrakan dengan pedang lain. ()

"Seperti yang diharapkan, untuk berpikir kamu bisa menerima serangan ini." 


"Kamu." (Kearuga)


Seorang wanita cantik dengan rambut perak, begitu cantik seolah-olah dia adalah peri, dan seorang wanita dengan pesona pedang yang tajam. Identitas wanita yang mengayunkan pedangnya lebih cepat dariku adalah…


“Ilmu pedangmu tidak dapat disangkal, ilmu pedang Claylet. Meskipun aku mendengar tentang hal itu, untuk berpikir bahwa Kamu benar-benar seorang master. Kalau begitu, aku akan memintamu untuk memberitahuku di mana Kamu belajar ilmu pedang itu.”


Sword saint Kureha Claylet. Pendekar pedang terkuat di dunia. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang saat ini tidak bisa aku kalahkan satu lawan satu.