Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 31




Chapter 31 - Penyihir Penyembuh Berpikir Kembali ke Kampung Halamannya


Setelah itu, aku memberi Kureha banyak kasih sayang, dan seperti yang aku pikir dia tidak mengalami banyak kesenangan sampai hari ini. Saat ini dia tertidur lelap dan memeluk lenganku dalam keadaan tak berdaya. Dia punya ekspresi yang menunjukkan dia percaya padaku.


Kureha belum mengerti perbedaan antara nafsu dan perasaan cinta, jadi dia salah paham bahwa perasaannya terhadapku adalah cinta. Dia yakin bahwa menginginkan tubuh berarti dia mencintaiku.


Ini adalah ilusi umum bagi wanita yang mengalami seks untuk pertama kalinya. Meskipun aku telah memperkirakan akan seperti ini, Kureha kecanduan lebih dari yang aku harapkan. Sementara Kureha masih memiliki nilainya, aku harus membiarkannya bermimpi.


Agar aku tidak membangunkan Kureha, aku dengan hati-hati melepaskan lenganku. Aku memijat payudaranya yang kecil tetapi memiliki bentuk yang bagus; perasaan kulitnya yang menempel padaku tak tertahankan. Aku melihat Kureha dengan <Mata Giok> ku.


"Ya, sudah kuduga." (Kearuga)


Batas levelnya naik. Ini adalah hasil yang jelas mengingat aku menuangkan banyak. Aku harus berpikir keras tentang apakah ada masalah untuk membuatnya lebih kuat mulai sekarang. Sambil berpikir aku harus tidur, pintu terbuka.


“Kearuga-sama, kupikir kau akan lapar, jadi aku membawakan makanan.” (Setsuna) 


"Terima kasih Setsuna." (Kearuga)


Gadis dari ras serigala es dengan telinga dan ekor putih, Setsuna telah muncul. Dia memegang nampan di tangannya yang berisi sup dan roti di atasnya. Aku bersyukur karena perutku kosong setelah berolahraga ranjang.


"Kearuga-sama, itu akan menjadi ide yang baik untuk berhati-hati dengan wanita itu." (Setsuna)

 

Setsuna menggumamkan itu sambil menatap Kureha dengan mata dingin. 


"Apa, kamu cemburu?" (Kearuga)


Aku memasang senyum pahit. Setsuna adalah milikku, tapi dia memiliki perasaan lebih dari itu untukku. Tidak aneh baginya untuk cemburu pada Kureha.


“Setsuna cemburu. Tapi Setsuna adalah budak Kearuga-sama. Setsuna tidak cukup sombong untuk berpikir bahwa aku bisa memonopoli Kearuga-sama.” (Setsuna)


“Itu sikap mental yang baik. Seperti yang diharapkan dari milikku.” (Kearuga)


Dia benar-benar tahu posisinya. Kontrakku dengan Setsuna adalah kontrak semacam itu. Untuk menyelamatkan ras serigala es, Setsuna mempercayakan semuanya padaku.


Jika dia berpura-pura menjadi kekasihku dan membuatku merasa tidak enak, pelatihan akan diperlukan. Aku membawa sup yang dibawa Setsuna ke mulutku. Itu memasuki perut kosongku dan aku pikir. Apa sebenarnya yang Setsuna khawatirkan?


“…Kearuga-sama, Setsuna khawatir tentang bagaimana Kureha terlihat sebagai wanita yang sangat serius. Dia tidak akan puas kecuali dia mendedikasikan segalanya dan tidak akan puas kecuali dia tahu segalanya tentang orang yang dia cintai. Dia akan mengkonfirmasi cinta dari pria yang dia cintai dengan memeriksa berapa banyak waktu yang dihabiskan orang lain untuknya dan tipe yang mempertaruhkan nyawanya untuk orang lain melakukan itu.” (Setsuna)


“B-!?” (Kearuga)


Karena kata-kata yang terlalu tak terduga, aku tidak sengaja menumpahkan sup di dalam mulutku.


"…Bagaimana Kamu tahu itu? Tidak banyak waktu berlalu sejak kamu bertemu dengannya dan kamu bahkan belum berbicara dengan benar dengannya.” (Kearuga)


Bahkan aku tidak takut akan hal itu, jadi aku bertanya-tanya mengapa Setsuna mengkhawatirkannya,


“Salah satu kenalanku sangat mirip dengannya. Itu sebabnya aku berhati-hati. Tidak apa-apa saat dia bermain, tapi begitu Kureha menjadi serius, itu akan merepotkan.” (Setsuna)

 

“Aku tidak berpikir itu akan terjadi. Bagaimanapun juga, Kureha sudah dewasa secara mental.” (Kearuga)


Keringat dingin mengalir. Setelah aku memikirkan apakah akan berakhir hanya dengan bermain atau tidak, aku menyadari bahwa aku telah melewati garis yang tidak boleh dilewati seolah-olah itu adalah masalah sepele. Bisa dikatakan, ini hanya imajinasi Setsuna. Meskipun aku mencoba membuat Kureha mencintaiku, itu mungkin akan berakhir dengan ketakutan sederhana bahwa dia akan menahanku... Untuk jaga-jaga, aku harus berhati-hati.


“Aku telah menerima peringatanmu. Juga, aku minta maaf karena tidak bisa menemanimu malam ini.” (Kearuga)


“Nn. Setsuna tidak dalam posisi yang bisa mengatakan keluhan. Tapi aku tetap senang karena Kearuga-sama memikirkan hal itu. Aku ingin Kamu memasukkan bagian hari ini ketika Kamu bercinta denganku besok.” (Setsuna)


Setsuna mendekat, jadi aku membelai kepalanya dan menciumnya.


Alasan kenapa aku melakukan hubungan seksual dengan Setsuna adalah untuk menaikkan batas levelnya. Namun, saat ini dia juga menikmati perilaku seperti ini denganku. Dia mengucapkan kata-kata manis ini, jadi aku pasti akan menikmati hari esok dengan Setsuna.


Tiba-tiba aku merasakan seseorang menatapku. Ketika aku melihat ke arah itu, yang aku lihat hanyalah Kureha tidur dengan wajah damai. Oh, itu hanya imajinasiku ya. Meskipun kami tidak bisa makan malam dengan semua orang, kami akan sarapan dengan semua orang.


-


Keesokan paginya, Kureha dan aku menyesuaikan penampilan kami dan menuju ke meja makan… Sebelum itu aku dimanfaatkan oleh Kureha. Mengejutkan melihat Kureha begitu tegas dan aku bahkan tidak bisa membayangkan dia melayaniku atas kemauannya sendiri. Karena bersemangat dengan celah itu, aku menjadi bersemangat untuk melakukannya.


Meskipun aku seharusnya menyayangi Setsuna, aku gagal. Aku akan ingat untuk pulih bahkan sedikit.


Karena aku tidak bisa makan malam dengan semua orang karena terlalu banyak terburu-buru, aku memutuskan untuk sarapan dengan semua orang sebagai gantinya. Karena kami akan membicarakan berbagai hal yang tidak boleh didengar orang lain, kami meminta mereka untuk membawa makanan ke kamar kami alih-alih meja makan.


Kureha tidak makan malam kemarin dan sangat lapar, jadi aku membayar biaya tambahan untuk sarapan kami dan mereka menyiapkan sesuatu yang cukup mewah. Banyak daging babi asap ditaruh di piring besar dengan seporsi besar sayuran dan telur orak-arik yang digoreng pahit. Sisanya adalah sup yang berisi roti, daging, dan sayuran. Meskipun penampilannya buruk, rasa dan nutrisinya luar biasa.


Yang kukhawatirkan adalah Kureha telah menempelkan tubuhnya erat-erat ke tubuhku dan telah memegang tanganku sejak kami bangun… Aku memang berniat membuatnya bergantung padaku, tapi dia benar-benar memperlakukanku seperti kekasih.


“Kureha, bukankah sulit makan seperti ini?” (Kearuga) 


“I-, itu benar. Maafkan aku." (Kureha)


Sambil memiliki wajah merah, Kureha melepaskan tanganku. Sambil melepaskan tanganku, dia melihatnya dengan mata enggan.


“Kearuga-sama…, Keare-sama. Ada sampah yang menempel di kepalamu. Silakan mendekat ke sini sebentar.” (Setsuna)


Melakukan apa yang dia katakan, aku mendekati Setsuna dan membuang sampahnya. Kebetulan, alasan dia mengoreksi namaku menjadi Keare adalah karena Kureha ada di sini. Di depan Kureha, aku memintanya untuk memanggil Freya dengan Flare dan aku sebagai Keare.


“Nn. Aku melepasnya. Keare-sama, silakan duduk.” (Setsuna)


Aku duduk tepat saat Setsuna menawarkanku. Kursi itu berada di tengah Freya dan Setsuna. Untuk sesaat, Kureha cemberut. Karena itu, dia tampaknya tidak berencana untuk mengatakan keluhan apa pun dalam situasi ini dan kami semua tiba di meja makan.


“Aku sudah lapar, jadi ayo cepat mulai makan. Silahkan duduk Kureha. Kamu juga ingin membicarakan banyak hal kan.” (Freya) 


Freya yang bertingkah seperti putri Flare mengeluarkan suara yang cerah, dan rasanya suasana yang berat menjadi lebih ringan. Itu adalah waktu yang tepat. Aku akan memintamu membiarkan aku mengambil keuntungan dari itu.


"Itu benar, mari kita mulai makan kita." (Kearuga)

 

“Nn. Makanan hari ini kelihatannya enak.” (Setsuna)


Dan kemudian, suara lucu dibuat. Guuuuu. Itu suara perut Kureha. Kulit putihnya berubah menjadi sangat merah dan dengan suara yang terdengar seperti nyanyian nyamuk…


“Aku juga sudah lapar, jadi ayo kita makan.” (Kureha) 


Seperti itu, makan kami yang tenang dimulai.


-


Untuk beberapa saat, kami melanjutkan makan kami sambil mengobrol satu sama lain. Terutama Setsuna dan Kureha makan banyak.


Untuk membuat tubuh kuat, asupan nutrisi sangat diperlukan. Setelah semua orang selesai makan, aku melihat ke arah Kureha dan membuka mulutku.


“Kureha, ada sesuatu yang aku ingin kau katakan padaku. Baru-baru ini, tentara kerajaan telah mengganggu Ranalitta, jadi aku ingin tahu apa tujuan mereka.” (Kearuga)


Wajah Kureha menjadi serius, mungkin karena dia tahu alasannya dan aku terlibat di dalamnya.


“Mereka memiliki dua tujuan. Salah satunya adalah menemukan pendekar pedang yang membunuh para prajurit yang mencoba melindungi desa ras serigala es… yang merupakan penampilan luar yang mereka kenakan. Yang lainnya adalah menemukan Keare, pahlawan penyembuh. Aku pikir Kamu telah memperhatikan juga, tetapi mereka menemukan pahlawan penyembuhan yang mereka penjarakan di kerajaan adalah penipu. Oleh karena itu, mereka mengirim tentara untuk menemukan pahlawan penyembuhan yang sebenarnya.” (Kureha)


“Itu seperti yang aku harapkan. Namun, mengapa di sini?” (Kearuga)


Ini adalah misteri mengapa mereka mengirim kekuatan militer skala besar ke kota ini. Seolah-olah mereka mengambil tindakan ini karena mereka tahu aku ada di kota ini sejak awal. Itu yang aku permasalahkan. Aku tidak melakukan hal bodoh seperti meninggalkan jejak yang membuat orang menemukanku, aku mengubah wajah dan namaku, aku merahasiakan kelas penyihir penyembuhku dan berperilaku sebagai seorang alkemis.


“Ini hanya kesimpulanku, tapi karena Ranalitta adalah kota untuk penjahat, mereka mungkin mengira itu akan menjadi tempat optimal bagimu untuk berbaur. Selain itu, ada juga rumor.” (Kureha)


“Sebuah rumor?” (Kearuga)


"Iya. Sebuah desas-desus tentang seorang penyihir penyembuh yang bisa menyembuhkan penyakit yang tak tersembuhkan ada di kota ini. Sejak awal, ada cerita tentang seorang pendekar pedang yang membunuh banyak prajurit mereka sekaligus, jadi meskipun rumor itu salah, mereka masih bisa dengan berani mengirim banyak prajurit untuk menghadapi pendekar pedang itu... Seperti yang kupikirkan, sepertinya rumor itu hanya omong kosong. Kenyataannya, itu hanya seorang alkemis yang luar biasa yang membuat obat.” (Kureha)


"Terima kasih sudah memberitahuku, itu bisa digunakan untuk referensi." (Kearuga)


Sepertinya aku telah menggali kuburanku sendiri. Aku pikir obat akan baik-baik saja, tetapi tampaknya itulah alasan mengapa para prajurit kerajaan dipanggil.


“Tapi bagaimana mereka berencana menemukanku? Mereka seharusnya tahu bahwa aku bisa mengubah penampilanku.” (Kearuga)


Bagaimanapun, kapten penjaga kekaisaran yang aku gunakan sebagai pengorbananku akan datang untukku. Fakta bahwa aku dapat mengubah penampilan atau sosokku sendiri harusnya dalam asumsi mereka. Kalau begitu, bagaimana mereka bisa menemukanku?


“Mereka membawa penilaian dalam jumlah besar, dan berencana untuk menangkap setiap orang yang merupakan penyihir penyembuh. Lagi pula, bahkan jika Kamu dapat mengubah penampilanmu, Kamu tidak dapat mengubah namamu.” (Kureha)


"Itu metode yang cukup boros." (Kearuga)


Penilaian itu mahal, dan karena memiliki kredibilitas, dapat digunakan sebagai kertas identifikasi. Oleh karena itu, aku membawa penilaiku yang telah dipalsukan dengan sihir. Karena itu, aku lebih suka menghindari menggunakan penilaian tepat di depan mata prajurit itu. Melakukan pemalsuan dalam waktu singkat itu sulit, jadi jika aku diminta untuk melakukannya di tempat, mereka akan dengan mudah mengetahui nama asliku. Setidaknya di Ranalitta, aku telah memberikan syarat mutlak untuk tidak menggunakan <Recovery Heal> di depan umum. Seperti biasa, aku harus mengaku sebagai seorang alkemis.


“Itu tentu boros. Namun, jika untuk menangkap penjahat yang membunuh putri Flare, keluarga kerajaan akan mengeluarkan uang atau orang sebanyak yang mereka butuhkan… Tidak itu salah. Dalam hal ini, untuk menangkap Keare yang menemukan kegelapan kerajaan.” (Kureha)


Kureha yang secara implisit percaya bahwa cerita kita yang dibuat-buat anehnya terlalu banyak dipercayainya. Tidak masalah. Itu tidak akan terjadi.


“Pokoknya, hati-hati. Sepertinya di luar cukup berisik.” (Kearuga)


Jendela berderak dan terdengar seperti seseorang berteriak. Ketika aku melihat ke luar, aku melihat wajah yang bisa dikenali. Itu salah satu kenalanku dari desaku, dan dia sedang disalibkan. Di sekelilingnya, tentara dari kerajaan ada di sana.


Melihat itu, aku sebagian besar bisa mengerti apa yang terjadi. Begitu, jadi ini… 


“Balas dendam dan umpan untuk memanggilku keluar.” (Kearuga)


Apa yang dikatakan suara teriakan itu adalah jika Keare, pahlawan penyembuh tidak keluar, orang ini akan dieksekusi di depan umum. Hal serupa pasti terjadi di kota-kota lain. Desaku telah dihancurkan, kenalanku dikirim ke kota yang berbeda dan kemungkinan besar dibuat menjadi umpan untuk memanggil aku keluar.


Seperti yang kupikirkan, kerajaan ini penuh dengan omong kosong. Meskipun aku berencana untuk meninggalkan kota dengan damai kali ini. Jika hal semacam ini dilakukan padaku, aku tidak akan puas kecuali aku menemukan biang keladinya dan membalas dendam padanya.


"Keare-sama, wajahmu senang." (Setsuna) 


“Itu tidak benar. Aku sedih dan marah.” (Kearuga)


Ah, desa yang sangat kucintai telah dihancurkan dan kenalanku dijadikan contoh, jadi tidak mungkin aku akan senang. Di dalam dadaku, amarah yang panas membara dengan terang. Tentu saja, sudut mulutku terangkat, tetapi aku belum tertawa atau apa pun.


Sambil berhati-hati dengan lingkungan sekitar, aku melihat situasi dan berpikir tentang bagaimana aku dapat menemukan dan mendekati pemimpin kelompok itu.