Ankoku Kishi Monogatari Chapter 62




Chapter 62 – CAHAYA DAN KEGELAPAN


◆ Ksatria Kegelapan Kuroki


Aku secara refleks pergi dan menyelamatkannya.


Wanita ini adalah wanita yang sama yang hampir membunuhku sebelumnya. Dia mungkin datang lagi untuk mencoba mengambil nyawaku nanti.


Namun, di sinilah aku, menyelamatkan wanita yang tidak tahu berterima kasih ini.


“Apakah kamu baik-baik saja, Chiyuki-san!!?”


Seorang gadis berambut pendek berlari ke arah kami.


“Ya, aku baik-baik saja Nao-san ... Dia menyelamatkan hidupku.”


Wanita bernama Chiyuki berbicara kepada gadis berambut pendek bernama Nao sambil menatapku.


Celah matanya yang panjang terfokus padaku. Sejujurnya, matanya indah, tapi juga menakutkan. Rasanya seperti dia sedang memelototiku.


Gadis bernama Nao lalu menatapku.


Dia adalah tujuan utamaku untuk misi ini.


Aku mengulurkan lenganku ke arahnya.


“Apa masalahnya?”


“Maukah Kamu mengembalikan temanku padaku?”


Menurut informasi yang aku terima, Nut telah ditangkap olehnya.


“Oya, jadi Onii-chan mencari Ruby.”


Setelah dia berbicara, Nut keluar dari sakunya.


Sepertinya dia sudah menyadari identitas Nut.


“DIEHART-SAMA ~!”


Nut melompat ke arahku.


“ITU BERBICARA!!?”


Teriakan yang bagus, Chiyuki.


Berlawanan dengan persepsi Nao, sepertinya dia tidak menyadari apapun.


“AKU TIDAK PERNAH BERHARAP BAHWA KAMU AKAN DATANG SECARA PRIBADI UNTUK MENYELAMATKAN AKU!!!”


Nut menangis sambil menempel di wajahku.


“Itu wajar saja, kan. Sekarang tolong turunkan tubuhmu untuk saat ini, Nut. Aku masih harus melawan Dewa Jahat.”


Aku meletakkan Nut kembali di lantai. Nut akan baik-baik saja selama dia tetap berada di dalam jangkauan sihir pertahanan yang melindungi gadis-gadis itu.


"Diterima."


Dengan konfirmasi tersebut, Nut meninggalkan sisiku. Aku melihat ke arah Labrys.


Labrys sudah kembali berdiri sekarang saat dia melihat ke arahku. Dia tidak mendekati aku. Mungkin dia sedang waspada.


“Biarkan aku membantu.”


Meskipun Chiyuki menawarkan bantuannya, aku meletakkan lenganku untuk menghentikannya.


"Tidak masalah. Kamu harus mundur untuk beristirahat. Serahkan dia padaku.”


Aku mendekati Labrys.


“Kenapa kamu ada di tempat ini, Dark Knight!? Mengapa Kamu menyelamatkan pahlawan!?”


Dewa Jahat Labrys berteriak padaku.


Aku tidak di sini untuk menyelamatkan Reiji. Itu hanya hasil dari kedatanganku ke tempat ini. Pertama-tama, mengapa aku harus menyelamatkan Reiji?


“Api ini adalah penghalang huh...”


Aku melepaskan api hitamku untuk melahap api merah yang memenuhi ruangan.


"MUSTAHIL!! MENGHAPUS APIKU DENGAN MUDAH!!!”


Labrys sangat terkejut dengan itu.


“Tapi tentu saja, Dewa Heibos memintaku untuk mengalahkanmu...”


Aku menghunus pedangku dan mempersiapkan diriku untuk menyerang.


"TUNGGU SEBENTAR!!!"


Aku berbalik untuk melihat ke arah orang yang berteriak.


Reiji maju.


"Apa yang kamu inginkan…."


“KAMI AKAN MENANG BAHKAN TANPA BANTUANMU!!! JANGAN MENGHALANGI JALANKU!!!”


Dia menyiapkan pedangnya saat dia berbicara. Namun, salah satunya rusak.


“Bukannya aku datang untuk menyelamatkanmu juga...”


Lakukan sesukamu, pecundang. Pertama-tama, tidak apa-apa meskipun aku tidak datang ke sini untuk menyelamatkanmu. Aku juga tidak tertarik untuk mendapatkan rasa terima kasihmu.


Aku mengabaikan Reiji dan mengarahkan pedangku ke arah Labrys.


“Mengapa Pahlawan Cahaya dan Ksatria Kegelapan bekerja sama!!!? Apa artinya ini!!?”


Labrys menyiapkan tomahawk-nya.


Baik Reiji dan aku bersiap-siap melawan Labrys.


Maka dimulailah pertarungan antara Ksatria Kegelapan vs. Pahlawan Cahaya vs. Dewa Jahat.


-


◆ Sage Berambut Hitam Chiyuki


“Hei Chiyuki-san, bisakah kamu memberitahuku apa yang terjadi sekarang?”


Rino bertanya padaku sementara matanya tertuju pada pertarungan yang sedang berlangsung.


“Sejujurnya, bahkan aku tidak tahu apa yang terjadi di sini…”


Aku juga memfokuskan pandanganku pada Reiji dan Dark Knight yang bertarung melawan Labrys.


Aku tidak punya niat untuk mendukung mereka. Alasannya adalah karena aku bisa melihat pihak Reiji dan Dark Knight mulai unggul dalam pertempuran.


Labrys perlahan disudutkan oleh keduanya.


Jadi, aku tahu bahwa aku tidak perlu turun tangan dan membantu mereka. Selain itu, kami juga tidak memiliki kelonggaran untuk dapat membantu mereka.


Manaku masih perlu dipulihkan jadi aku perlu istirahat.


Beban Sahoko kali ini sangat besar. Dia harus terus merapal sihir penyembuhan dan pertahanan terus menerus sejak beberapa saat yang lalu.


Aku ingin memberitahunya untuk beristirahat.


“Aku tidak tahu apa yang terjadi tetapi ... kita telah diselamatkan.”


"Ya kamu benar."


Kami bisa membalikkan keadaan melawan Labrys setelah dia, sang Dark Knight, tiba.


Meskipun Labrys terus menggunakan api dan petirnya, dia sepertinya tidak terpengaruh sama sekali oleh serangan itu.


Dia juga dapat dengan mudah menangkis serangan multi-senjata Labry dengan satu pedang di tangannya. Serangannya juga sangat ganas, mematikan, dan tidak dapat diblokir.


Kekuatannya jelas jauh di atas Labrys.


Selain itu, Reiji juga ada di sana.


Dia menyerang Labrys bersama Dark Knight.


Menyaksikan mereka, itu seperti menonton tarian pedang antara Pedang Cahaya Reiji dan Api Hitam Ksatria Kegelapan.


Itu adalah combo antara cahaya dan kegelapan.


-


◆ Ksatria Kegelapan Kuroki


“SUNDERING FLASH!!!”


Pedang Reiji mengejar Labrys dan aku.


Aku membungkukkan tubuhku ke belakang untuk menghindari pedang Reiji.


Serangan Reiji sama sekali tidak membuatku mempertimbangkannya.


Nah, dari sudut pandang Reiji, aku bukan sekutunya jadi pada dasarnya aku diperlakukan sebagai musuh seperti Labrys. Itu juga mengapa dia bisa dengan tenang menggunakan sihir AOE meski aku berdiri tepat di depannya.


[Demon Lord Otaku]


Kekhawatirannya satu-satunya adalah wanita di belakangnya.


Sejujurnya, ini adalah pertarungan yang sangat sulit.


Aku membungkukkan tubuhku lagi untuk menghindari serangan Reiji yang datang dari belakang.


Tebasan itu melewati aku dan mendarat di tubuh Labrys.


Reaksinya terhadap serangan Reiji tertunda karena dia bertarung melawanku beberapa saat yang lalu.


Labrys berlutut dengan satu lutut karena tekanan serangan.


"MENGAPA! MENGAPA PAHLAWAN CAHAYA DAN KSATRIA KEGELAPAN BEKERJA SAMA!!!”


Labrys berteriak sekuat tenaga.


Tapi, tentu saja, itu tidak mendekati definisi bekerja sama.


Itu hanya kesalahpahaman Labrys.


Sekilas, sepertinya kita bekerja sama, tapi, yang kulakukan hanyalah menghindari serangan Reiji yang datang dari belakang.


Kami pastinya tidak mungkin bekerja sama.


Labrys menembakkan petir dari tanduknya dan api dari mulutnya.


Tapi, keduanya tidak berhasil padaku.


Labrys mengarahkan tombak dan tomahawknya ke arahku dan mengayunkan keduanya, membentuk busur lebar di setiap ayunan.


Tingkat serangan itu tidak akan bisa membunuhku.


Aku menangkis tomahawk, memutar tubuhku untuk menambah kekuatan melawan sisa kekuatan Labrys dan mengiris lengannya sebelum menghindari serangan tombaknya.


Dan kemudian, Reiji, yang telah menyiapkan pedangnya, menikam tempatku berada beberapa saat yang lalu. Aku menghindari ditusuk oleh pedang Reiji setipis mungkin.


Reiji terus menyerang Labrys tanpa jeda.


Labrys terlambat bereaksi dan terpental.


“MOOOOOOOOOOOOO!!!”


Labrys berguling-guling di lantai.


Tapi, di saat berikutnya, lukanya pulih segera setelah ruangan bersinar.


Labrys segera berdiri seolah tidak ada yang terjadi padanya.


“AKU TIDAK TERKALAHKANNNNNNNNNNNN!!!”


Labrys berteriak sekuat tenaga.


Serangan Labrys tidak bisa menyakitiku dan kerusakan dari serangan kami terhadapnya sembuh dalam waktu singkat.


Itu merepotkan, tapi kami tidak bisa mengalahkannya di dalam batas labirin ini.


Itulah mengapa kami harus mengakhiri pertarungan ini secepat mungkin. Dan untuk alasan itu, aku terus menuntunnya sedikit demi sedikit menuju tepi ruangan selama pertarungan.


“SHIRONE, SEKARANG!!”


Aku memberi tanda pada Shirone begitu kami tiba di tepi ruangan.


Sesuatu kemudian melompat keluar dari pintu masuk ruangan dengan kecepatan sangat tinggi menuju altar yang terletak di bagian dalam ruangan.


Itu adalah Shirone.


“APA!?”


Labrys baru menyadari kehadiran Shirone beberapa saat kemudian.


Saat itu, Shirone telah tiba di depan altar.


“APA YANG KAMU LAKUKAN!!!”


Aku berdiri di depan Labrys, mencegahnya kembali ke altar.


“Aku buruk, Kamu tidak akan melewati aku!!”


Tiba-tiba, ruangan itu diselimuti oleh kilatan cahaya yang cemerlang. Saat cahaya surut, kami tidak lagi berada di ruangan yang sama.


“Tempat ini?”


Labrys mengamati sekelilingnya.


Lokasi kami saat ini bukanlah ruangan Labrys di lantai 13 labirin. Kami telah diangkut ke bagian permukaan labirin.


“Sihir Transfer Darurat. Ini adalah alat pelarian darurat yang dibuat oleh Heybos di lantai 13 jika labirin sedang diserang. Kamu harusnya tahu tentang itu.”


Aku berbicara saat aku mengarahkan pedangku ke Labrys.


Sihir transfer normal tidak bisa dilemparkan di lantai 13, tapi, tindakan darurat telah dipasang di area itu.


Ketika sihir yang dipasang di altar di belakang tahta Labrys diaktifkan, setiap makhluk hidup di ruang tahta di lantai 13 labirin akan dipindahkan ke permukaan.


“Sekarang kamu tidak bisa pulih dari lukamu lagi!! Kami juga tidak akan membiarkanmu melarikan diri!! Ini skakmat, Labrys!!!”


-


◆ Sword's Maiden Shirone


Semua orang diteleportasi ke permukaan setelah aku mengaktifkan sihir pelarian darurat di dalam altar.


Ini adalah pengaturan sebelumnya yang aku buat dengan Kuroki.


Labrys bisa mendapatkan kekuatan tak terbatas saat dia berada di labirinnya. Itu sebabnya kami tidak punya pilihan selain menyeretnya keluar dari tempat itu. Untuk melakukan itu, Kuroki dan aku memutuskan untuk menggunakan perangkat teleportasi darurat yang kami temukan di cetak biru labirin.


Kami membagi pekerjaan kami. Kuroki akan mengalihkan perhatian Labrys sementara aku menunggu kesempatan untuk segera masuk menuju altar dan mengaktifkan perangkat teleportasi.


Semuanya berjalan sesuai rencana.


Seperti yang diinginkan, kami dipindahkan ke alun-alun kota yang hancur di lantai permukaan labirin.


Setelah terbang berputar penuh di langit, aku turun ke Chiyuki dan dan yang lainnya.


“SHIRONE-SAN!!!”


Chiyuki-san memanggilku.


“Semuanya, terima kasih atas kerja kerasnya, kalian baik-baik saja!!”


Aku melihat wajah semua orang. Mereka tampak lelah, tapi setidaknya mereka aman dan sehat.


“Ya, aku baik-baik saja Shirone-san. Berkat dia."


Chiyuki-san sedang melihat ke arah Kuroki.


Pertarungan masih berlangsung.


Kuroki dan Reiji-kun masih bertarung melawan Labrys.


Tapi sudah jelas. Kami sudah menang.


“Mereka luar biasa, Shirone-san!! Gerakan mereka benar-benar sinkron!!”


Nao-chan memanggilku dengan suara bersemangat.


"Ya. Meskipun ini harusnya menjadi pertama kalinya mereka bertarung berdampingan ...”


Aku juga pernah melihat mereka bertarung di ruang tahta. Sejujurnya, melihat front persatuan mereka membuatku terkagum-kagum.


Inilah pemandangan yang selalu aku tunggu-tunggu.


Pada saat itu, langit tiba-tiba menjadi cerah.


Kami mendongak untuk melihat apa yang menyebabkan fenomena tersebut. Di sana kami melihat sebuah kapal raksasa melayang di udara. Kapal tersebut dikawal oleh malaikat yang sedang terbang mengelilinginya.


Di haluan kapal, aku melihat seseorang berdiri tegak sambil melihat ke bawah.


“Apakah itu, Rena?”


Orang yang berdiri di haluan kapal adalah Dewi Rena, bersenjata lengkap.


-


◆ Ksatria Kegelapan Kuroki


Kapal yang bersinar itu berhenti di udara tepat di atas labirin. Berdiri di haluan kapal itu adalah Rena, bersenjata lengkap dengan perisai dan tombak.


Mungkin dia sudah berdiri di atas labirin selama ini.


Sepertinya dia memerintahkan kapal untuk turun setelah kami dipindahkan ke luar. Pertarungan antara aku, Reiji, dan Labrys berhenti sejenak saat kami melihat ke langit.


“Sudah lama, Labrys.”


Rena tertawa ramah.


Meskipun dia cukup jauh, aku bisa melihat wajahnya dengan baik berkat penglihatanku yang ditingkatkan. Tampaknya hal yang sama berlaku untuk Reiji dan Labrys.


“R-RENA!!! APAKAH KAMU DATANG UNTUK AKU!!? APAKAH KAMU AKAN MENERIMA CINTAKU!?”


Apa yang sebenarnya terjadi pada orang ini?


“Maaf, Labrys. Cintaku hanya untuk dia. Itu sebabnya aku tidak datang untukmu.”


Rena menolaknya, membuatnya melihat ke arah Reiji dan aku.


“JADI KAMU MEMILIH PRIA DARI DUNIA ROH ITU!!!”


Labrys berteriak sekuat tenaga.


“Benar, Labrys. Aku suka pria yang berasal dari dunia roh. Aku mengalami kesulitan tidur di malam hari setiap kali aku memikirkannya.”


Rena menunjukkan senyum yang sangat menawan saat dia berbicara.


Matanya seperti seorang wanita yang sedang birahi.


Pengakuan Dewi Cinta bergema di sekitar daerah itu. Reiji, yang berdiri di sampingku, tertawa mendengar pengakuannya.


Rena adalah Dewi yang cantik. Tidak ada pria yang tidak suka menerima pengakuan cinta dari Dewi yang begitu cantik.


“KAMU SIALAN!!! MATIIIIII!!!”


Labrys menerjang ke arah Reiji untuk menyerang, Reiji menghindarinya dengan mudah.


“Betapa piciknya dirimu, Dewa Jahat Labrys!!! Menjadi cemburu dan menyerang seorang pria hanya karena Dewi yang kamu cintai tidak akan melirikmu!!! Jika Kamu seorang pria, mundurlah ketika dia menolak pengakuanmu dan mengharapkan kebahagiaannya!!!”


Reiji berbicara dengan percaya diri kepada Labrys dan menertawakan yang terakhir, saat dia menghindari serangan Labrys.


“TUTUP MULUT BUSUKMU ITUUUU!!!”


Labrys menjadi semakin marah saat dia melancarkan serangan lain ke Reiji.


“Datanglah padaku, Labrys!!! Aku suka saat aku membalikkan keadaan terhadap pria seperti Kamu!!! Dan biarkan aku menunjukkan perbedaan di antara kita!!”


Dengan itu, babak kedua pertarungan mereka dimulai. Shirone dan gadis-gadis lain di belakang juga melindunginya. Malaikat di langit juga bergabung untuk menyerang bersama dengan Reiji.


Labrys kalah.


Aku memisahkan diri dari mereka.


Tidak perlu aku bertarung lagi. Aku sudah menyelamatkan Nut jadi aku telah menyelesaikan misi awalku di sini. Pertama-tama, aku tidak punya alasan untuk ikut serta dan membantu raijuu itu.


“DIEHART-SAMA ~!”


Nut berlari ke arahku. Dia juga diteleportasi ke permukaan.


“Apakah Kamu ingin kembali ke Nargol, Nut?”


“Kembali?”


“Ya, sepertinya Kuna sedang dalam perjalanan menuju tempat ini. Itu sebabnya aku akan pergi menemuinya.”


Aku melihat cincin di jariku di tangan kiriku.


Sepertinya Kuna tidak bisa menahan dirinya lagi dan memutuskan untuk datang sebagai gantinya.


“Dimengerti. Serahkan itu padaku Yang Mulia.”


“Terima kasih, Nut.”


Nut kemudian memulai dengan mengaktifkan alat sihir untuk mulai berteleportasi.


Aku melihat ke pertempuran antara Labrys dan Pahlawan dan gadis lainnya.


Labrys kuat bahkan tanpa kekuatan labirinnya. Namun demikian, dia tersudut sedikit demi sedikit.


“Waktunya pergi kurasa ... Mereka sepertinya tidak membutuhkan bantuanku lagi ...”


Ketika aku hendak pergi, aku merasakan sesuatu datang ke arah kami dengan kecepatan sangat tinggi dari pusat pegunungan.


Aku berbalik dan menabrak benda yang hendak menabrak Rena yang berdiri di haluan kapalnya.


Benda yang aku pukul adalah tombak.


Tombak itu kembali ke tempat asalnya setelah aku memukulnya.


Aku dengan cepat mendarat di kapal.


Tubuhku bergerak sendiri meskipun aku tidak pernah ingin menyelamatkannya.


“Terima kasih telah melindungiku, Kuroki.”


Ketika aku melihat sekeliling, aku menyadari bahwa tidak ada orang yang tertinggal di sisi Rena. Semua orang bertarung melawan Labrys.


Aku benar-benar ingin memukul kepala malaikat-malaikat itu dan memberi tahu mereka "setidaknya tinggalkan beberapa orang di sekitarnya jika Kamu ingin melindunginya, bodoh!"


Berkat kesalahan mereka, aku akhirnya menyelamatkan nyawa Rena.


Aku melihat ke arah dari mana tombak itu berasal. Di sana, aku melihat seekor burung raksasa di tengah pegunungan menuju ke arah kami.


“Roc ... apa yang burung itu lakukan di sini!?”


Rena berbicara dengan ekspresi terkejut di wajahnya.


Roc adalah seekor burung raksasa yang hidup di bagian selatan benua. Mereka tidak seharusnya ada di tempat ini.


Setelah diperiksa lebih dekat, aku bisa melihat seseorang di atas Roc itu.


“Apakah itu Zarxis? Sepertinya ada orang lain di sampingnya ... Rena, apakah kamu kenal orang lain itu?”


Ada dua orang berdiri di atas Roc. Salah satunya adalah Zarxis. Tidak mungkin aku bisa melupakan penampilan topengnya yang tidak menyenangkan.


Dan ada sosok seperti wanita lain di sampingnya.


Sosok wanita itu mengenakan jubah merah sementara dia memegang tombak di tangan kanannya.


Apakah dia orang yang melemparkan tombak itu ke arah Rena?


Meskipun sosok wanita bercahaya memiliki penampilan seperti manusia, aku tahu bahwa dia bukanlah manusia karena dia bisa berdiri berdampingan seperti itu dengan Zarxis.


“Tidak mungkin ... Ratu Ular, Diadona. Apa yang dia lakukan dia—”


Mata Rena terbuka lebar begitu dia melihat wanita di atas Roc.


Ratu Ular, Diadona. Aku pernah mendengar tentang dia sebelumnya. Dewi yang disembah oleh suku Lamia dan suku Gorgon yang mendiami nusantara di laut selatan.


Dia juga merupakan bawahan setia dari Dewi Kehancuran, Nargol.


Mirip dengan Zarxis, dia juga membenci Modes.


Roc berhenti di udara setelah mencapai jarak tertentu dari kami.


Semua orang di bawah berhenti bertarung begitu mereka melihat burung raksasa itu.


“Kami datang untuk menyelamatkanmu dari tempat ini, Labrys!!”


Diadona turun dari belakang Roc. Dia melepas jubahnya saat dia jatuh ke tanah. Sepasang sayap seperti kelelawar yang besar tumbuh dari punggungnya saat tungkai bawahnya berubah menjadi seekor ular. Sepasang tanduk besar seperti kelelawar tumbuh dari kepalanya sementara matanya bersinar keemasan.


“Tidak terlalu cepat!!! Perisaiku!! Lepaskan kekuatanmu yang sebenarnya!!”


Rena mengangkat perisainya, mengarahkannya ke langit. Begitu dia melakukannya, perisai itu memancarkan cahaya biru.


Mata Diadona bersinar lebih terang saat sekelilingnya diselimuti oleh cahaya keemasan.


"Apa-apaan itu?"


Sihir cahaya yang kuat membutakan mata kami, mencegah kami untuk dapat melihat sekeliling kami.


Ketika cahaya akhirnya surut, Zarxis, Diadone, Labrys, dan Roc telah lama menghilang.


“Apa barusan?”


“Itu tatapan membatu Diadona, Kuroki. Bahkan tidak ada anggota ras suci yang dapat menahan pandangan itu. Selain itu ...”


Rena melihat ke arah Roc saat dia berbicara.


“Mereka berhasil melarikan diri ya ... Tidak pernah menyangka bahwa Diadona akan datang entah dari mana di tempat ini.”


Rena menunjukkan ekspresi muram di wajahnya.


Tapi itu tidak bisa ditolong sekarang. Mereka sudah sejauh ini.


“Semangat, Rena. Rencana Labrys telah gagal dan dia tidak akan mengganggu Kamu lagi. Kemenangan adalah milikmu. Itulah mengapa Kamu harus tersenyum dan menikmati kemenangan ini, setidaknya untuk saat ini.”


Bibir Rena berubah menjadi senyuman manis saat aku memberitahunya.


“Kamu benar ... aku harus bahagia. Itu sebabnya, tolong lindungi aku jika mereka muncul lagi, oke.”


Wajah Rena mencondongkan tubuh begitu dekat ke wajahku saat dia mengucapkan kata-kata itu.


“Errr, itu…”


Aku menjadi sangat bingung melihat wajah cantiknya begitu dekat.


Sementara itu, Rena tersenyum senang, menikmati reaksiku dengan jelas.


“Baiklah, sudah waktunya bagiku untuk turun dan melihat anak-anak itu. Aku harus bertemu Reiji apapun yang terjadi. Sampai jumpa nanti, Kuroki.”


Rena turun dari kapalnya setelah mengucapkan selamat tinggal.


Saat aku melihat ke bawah, aku melihat pemandangan Reiji dikelilingi oleh begitu banyak gadis. Reiji tersenyum di tengah kelompok gadis yang mengelilinginya.


Mereka merayakan reuni ini.


Secara alami, Shirone ada di antara gadis-gadis itu.


Shirone juga memeluk rekan-rekannya. Dia terlihat sangat senang pada reuni mereka.


Aku memberikan berkatku setelah melihat itu.


Kebahagiaannya adalah apa yang aku inginkan pada akhirnya.


Shirone mungkin tidak mendapatkan cukup perhatian karena ada begitu banyak wanita cantik di sekitar Reiji, tapi itu adalah jalan yang dia pilih sendiri. Yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa untuk kebahagiaannya. Yang terpenting, aku tidak ingin bertengkar dengan Shirone tentang masalah ini lagi.


Rena tiba di grup mereka beberapa saat kemudian.


Gadis-gadis itu membuka jalan bagi Rena setelah melihat kedatangannya.


Begitu dia mendekat, Reiji memegang tangan Rena.


Ketika mereka berdiri bersama seperti itu, pemandangannya sangat indah seperti surga. Mau tak mau aku merasa cemburu saat melihat pemandangan seperti itu.


Setelah mendapatkan Shirone dan wanita cantik lainnya, dia juga mendapatkan Dewi Rena yang cantik.


Mau tak mau aku merasa sedih melihat pemandangan ini.


“Uuh ... Ayo hentikan ini ... Melihat lebih dari ini hanya akan membuatku merasa lebih sengsara di dalam.”


Aku mengaktifkan mantra terbang saat aku menggumamkan kata-kata itu pada diriku sendiri.


Aku tidak bisa menahan kecemburuanku pada Reiji yang dikelilingi oleh wanita cantik.


Tapi, aku juga tahu bahwa aku harus mengejar kebahagiaanku sendiri.


Aku mulai terbang menuju ke arah Nargol.


Tunggu aku, Kuna.


Aku terbang sendirian di bawah langit senja yang sunyi.


-


◆ Sage Berambut Hitam Chiyuki


“Chiyuki-san, apa tadi yang baru saja bersinar!?”


Nao bertanya dengan suara nyaring.


“Aku tidak tahu ... mungkin itu semacam sihir tapi...”


Wanita ular itu tiba-tiba mengeluarkan cahaya yang menyilaukan begitu dia muncul dan sosok Labrys menghilang begitu cahaya itu surut.


Sepertinya mereka mundur.


"Lihat! Para malaikat itu…”


Ketika aku berbalik untuk melihat ke arah yang ditunjuk Rino, aku melihat para malaikat menjadi transparan, seolah-olah mereka dipahat dari permata.


“Kutukan membatu ... mereka masih hidup. Tapi kami akan memulihkannya nanti…”


Melihat lebih dekat, para malaikat benar-benar berubah menjadi permata.


Meskipun itu bukan kutukan yang mematikan, kutukan yang membatu itu masihlah kuat. Pasti ada cara untuk mengembalikannya.


“Tapi, kutukan itu sangat kuat. Untuk berpikir bahwa itu masih sekuat ini bahkan dengan perlindungan Rena…”


Aku menggigil ketakutan.


Sepertinya Rena telah mengaktifkan mantra pertahanannya sebelum wanita ular itu menggunakan mata iblisnya. Aku masih ingat saat itu dilindungi oleh kubah biru pucat.


Meskipun kami terlindungi dari efek kutukan, para malaikat, yang memiliki ketahanan sihir yang lebih sedikit dibandingkan dengan kami, masih membatu.


Tapi itu adalah kutukan membatu normal yang akan mengubah target menjadi batu. Dalam hal ini, target diubah menjadi permata.


Malaikat yang membatu tampak seperti dipahat dari zamrud. Mereka mungkin masih hidup, tetapi mengembalikan mereka akan menjadi masalah besar.


“Kami harus bertarung melawan lawan semacam itu...”


Nao berbicara dengan ekspresi lelah di wajahnya.


Aku juga ingin terhindar dari pertarungan melawan monster seperti itu.


Ekspresi semua orang menjadi suram.


“Ya ampun, berhentilah mengucapkan kata-kata yang memilukan itu!! Lihat, setidaknya semua orang selamat sekarang!!!”


Shirone memelukku saat aku menyatakan dengan keras.


“Shirone ...”


“Terima kasih sudah aman!!!”


Wajah Shirone menjadi kacau karena air matanya yang mengalir tanpa henti. Sepertinya dia sangat mengkhawatirkan kami.


“Ah, maaf Shirone ... Aku telah membuatmu sangat khawatir.”


Semua orang tersenyum ketika si sialan itu berkata demikian dengan senyuman di wajahnya.


“Yang terpenting, Kamu aman dan sehat, Reiji.”


Rena berjalan ke arah kami.


“RENA!!!”


Reiji dengan cepat mendekati Rena juga.


“Aku buruk, Rena!! Aku telah membuatmu sangat khawatir!!”


Reiji meraih tangan Rena sambil meminta maaf padanya.


“Aku tahu bahwa Kamu akan baik-baik saja. Tapi tetap saja, aku tidak bisa tidak khawatir, Reiji. Aku selalu berpikir bahwa sesuatu yang buruk mungkin terjadi padanya...”


Rena berbicara dengan ekspresi sedih di wajahnya.


Aku merasa ada yang salah dengan perkataan Rena barusan.


Maksudku, dia seharusnya mengatakan “Sesuatu yang buruk mungkin terjadi padamu” dalam situasi seperti itu, kan?


Tetapi tampaknya itu adalah masalah sepele bagi Reiji karena dia tidak menyadarinya atau tidak peduli. Sebaliknya, Reiji terlihat sangat tersentuh dengan pidato Rena barusan.


“Aku buruk, Rena!! Tapi, tidak perlu khawatir lagi!!”


Ketika Reiji hendak memeluk Rena, dia tiba-tiba menghindari lengannya dari memeluknya.


“Reiji ... Memang benar aku senang melihatmu aman dan sehat tetapi, kamu sudah tenang untuk saat ini. Itu sebabnya, mari kita bertemu lagi nanti.”


Rena memandang serius ke arah malaikat yang membatu saat dia berbicara.


Itu tidak seperti semuanya diubah menjadi permata yang dipahat. Beberapa aman, sementara yang lain sebagian membatu.


Rena memerintahkan para malaikat yang selamat untuk membawa rekan-rekan mereka yang ketakutan dan setengah membatu kembali ke kapalnya sebelum kembali ke Elios. Rena dan rekannya. meninggalkan kami untuk kembali.


“Ayo kembali ke Republik Ariadya, Reiji-kun.”


“Ya.”


Euria telah pindah ke Republik Ariadya sebelum ekspedisi kami di labirin Labrys. Itu sebabnya kami semua kembali ke sana.


Menurut Shirone, baik Kyouka maupun Kaya seharusnya sudah menunggu kita di Republik Ariadya juga.


“Kalau dipikir-pikir ... Kuroki?”


Shirone mengamati sekeliling.


Tidak ada orang lain selain kami yang tersisa di tempat ini.


“Kalau dipikir-pikir, kemana dia pergi, Shirone? Kamu seharusnya berhasil membawanya kembali dari Nargol, kan?”


Aku juga ingin melihat sosoknya. Aku belum berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidupku.


Tapi Shirone menggelengkan kepalanya setelah mendengar pertanyaanku.


“Uurhm ... belum ... dia mungkin sudah dalam perjalanan kembali ke Nargol ...”


Shirone sudah hampir menangis lagi.


“Biarkan aku mendengar detailnya nanti setelah kita tiba di Republik Ariadya. Kyouka-san dan rekannya telah menunggu kita di sana, kan?”


Ada begitu banyak hal yang bisa ditanyakan Shirone tentang apa yang terjadi padanya saat kami tidak ada. Selain itu, aku ingin tahu lebih banyak tentang dia juga.


Aku teringat masalah teman masa kecil Shirone, Kuroki, saat aku melafalkan mantra teleportasi.