Ankoku Kishi Monogatari Chapter 63




Chapter 63 - Reuni yang Bahagia


◆ Raja Iblis Modes


Aku telah mengadakan pertemuan dengan Dewa Smith, Heibos, di salah satu ruangan Kastil Raja Iblis.


“Aku senang Nut telah kembali dengan selamat, Modes.”


Heibos menuangkan minuman keras emas yang dia bawa dari Elios ke dalam cangkir kosong kami.


Minuman keras emas adalah anggur yang dibuat dari buah emas pohon emas. Secara alami, penciptanya adalah Dewa minuman keras dan makanan, Nektar.


Setelah menyesap minuman emas yang dituangkan oleh Heibos, rasanya yang kaya segera menyebar di lidahku.


“Ya, Heibos. Ini hanya mungkin berkat upaya Tuan Diehart dan bantuanmu.”


Tampaknya Tuan Diehart bisa membuat Labrys tersudut bahkan saat bertarung di dalam labirin. Menurut Nut, dia bisa dengan mudah mengalahkan Labrys meski tanpa kerja sama sang pahlawan.


Penampilannya melebihi perkiraanku.


Ngomong-ngomong, Nut telah kembali ke keluarganya setelah dia menyerahkan laporannya ke kastil Raja Iblis. Dia seharusnya sudah bersatu kembali dengan istri dan anak-anaknya sekarang.


“Tapi hasil akhirnya adalah dia menyelamatkan pahlawan dan rekannya juga, apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan itu?”


“Tidak masalah. Keamanan Nut jauh lebih penting bagi aku. Ada juga penyesalanmu yang belum terpecahkan di labirin itu.”


Beberapa menteriku mengkritik tindakan Tuan Diehart yang mengakibatkan dia menyelamatkan Pahlawan dan rekannya. Tapi, aku membungkam mereka sebelum mereka melewati batas…


Maksudku, Tuan Diehart telah melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan Nut, di labirin Labrys itu. Kita seharusnya tidak menyalahkan dia untuk itu.


“Aku mengerti ... kesalahanku. Selain itu, aku harus berterima kasih kepada Dark Knight karena telah menyelesaikan dendam anak-anakku yang tercinta.”


Berkat Tuan Diehart, kepemilikan labirin telah dikembalikan ke pemiliknya yang sah, Heibos.


Minotaur di labirin itu semuanya telah melarikan diri setelah Labrys tidak ada lagi di sana.


Saat ini, labirin telah disegel oleh para dwarf. Dengan itu, monster di dalam tidak akan bisa keluar.


“Ya, tolong kirimkan rasa terima kasihku kepada Tuan Diehart. Tapi tentu saja, sepertinya dia akan absen cukup lama.”


Tampaknya Tuan Diehart telah mengambil cuti untuk menikmati waktunya bersama Kuna. Setelah aku menerima laporan dari Nut, komunikasi lain melalui sihir datang dari Tuan Diehart yang mengatakan bahwa dia akan segera kembali jika sesuatu terjadi pada Nargol.


Dia benar-benar orang yang jujur.


Sejujurnya, kurasa Tuan Diehart tidak akan mengkhianatiku. Semua orang terlalu paranoid tentang masalah ini.


“Selain itu, aku tidak pernah berharap Rena bekerja sama dengan Dark Knight untuk menyelamatkan kekasihnya.”


Itu seperti yang dikatakan Heibos. Tampaknya Tuan Diehart telah bekerja sama dengan Rena untuk menyelamatkan Nut. Rena rela bekerja sama dengan Dark Knight, musuhnya, untuk menyelamatkan kekasihnya.


Aku pikir telingaku menipu aku ketika aku mendengar berita tentang hal itu untuk pertama kalinya. Tetapi aku segera menyadari bahwa seorang wanita yang sedang jatuh cinta mungkin bersedia berbuat sejauh itu.


"Tentu saja. Aku mendengar bahwa dewi yang sombong pergi sejauh menundukkan kepalanya kepada Tuan Diehart, musuhnya. Heibos, wanita selalu merupakan makhluk misterius…”


"Memang…"


Heibos setuju denganku.


“Tapi, ada sesuatu yang lebih mengkhawatirkan dari itu.”


“Apakah Kamu mengacu pada masalah tentang Ratu Ular itu, Diadona?”


Aku mengangguk ke Heibos.


Heibos telah diberitahu tentang informasi ini juga.


Tampaknya Diadona telah muncul dan menyelamatkan Labrys, yang akan mati di tengah pertempuran.


"Ya. Diadona, yang menyembunyikan dirinya sampai sekarang, tiba-tiba muncul entah dari mana. Selain itu, dia juga mencoba merekrut dewa netral sebagai sekutunya. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan kali ini…”


Diadona adalah seorang wanita yang paling mirip dengan ibunya dan dia akan menghancurkan semua dewa yang diturunkan dari Mina.


Itu termasuk Mona karena dia adalah tiruan dari Rena.


Itu sebabnya dia juga musuhku.


Diadona mungkin ingin mengobarkan perang kedua melawan Elios.


“Apakah Dark Knight berhasil mengekstrak informasi yang berguna dari Spider Goddess yang dia tangkap beberapa waktu yang lalu?”


Aku menggelengkan kepalaku menanggapi pertanyaan Heibos.


“Atlankua tidak tahu tentang itu ... Sepertinya dia tidak tahu apa-apa tentang masalah ini.”


Atlankua sedang ditahan di salah satu ruangan kastil Raja Iblis sekarang. Aku masih tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengannya nanti.


Haruskah aku memberi tahu suami Atlankua tentang masalah ini.


Suami Atlankua adalah salah satu dewa gurun dengan ekor beracun. Jika dia belum pindah rumahnya, dia harusnya masih berada di kuil tertentu di gurun pasir.


Tapi menurut sumber informasiku, Atlankua seharusnya hidup terpisah dari suaminya sekarang.


Mungkin lebih baik tidak memberi tahu suaminya tentang situasi istrinya.


“Dia benar-benar tidak tahu ya ...”

 

“Ya ... apa sebenarnya yang Diadona coba lakukan?”


Tetapi jawabannya tidak terlintas dalam pikiranku tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya.


Karena tidak ada gunanya memikirkan hal ini tanpa hasil, aku seharusnya menikmati anggur emas ini dengan Heibos dalam diam.


“Sekarang mari kita ubah topik, Modes. Pria Nektar itu menginginkan buah permata.”


Heibos berbicara dengan santai saat dia meminum anggur emas.


“Nektar ingin buah permata? Aku mengerti sekarang, apakah itu untuk kompensasi anggur emas ini?”


"Betul sekali."


Heibos tertawa riang dengan secangkir anggur di satu tangan.


Buah permata adalah buah asli Nargol dan tumbuh di pohon permata.


Meskipun namanya 'buah permata', bukan berarti itu terbuat dari permata asli. Disebut seperti itu karena penampilannya yang transparan dan cantik seperti permata.


Hampir tidak ada orang yang menganggapnya berguna, tetapi buah permata adalah salah satu yang tidak akan pernah kehilangan kesegarannya. Ada beberapa buah permata yang dipanen di dalam kastil Raja Iblis.


"Aku mengerti. Aku akan memberinya buah permata yang disimpan di perbendaharaan kastil Raja Iblis. Dan ambil beberapa salmon ratu asap saat Kamu melakukannya juga.”


“Salmon ratu asap?”


"Ya. Tuan Diehart membuatkan beberapa untukku. Itu sangat cocok dengan jenis minuman keras apa pun.”


"Itu kedengarannya lezat. Aku yakin Nectar akan senang juga.”


"Tentu. Ah, jangan lupa untuk merahasiakan ini dari Fanacea juga. Ini akan menjadi sakit kepala yang sangat besar jika Fanacea melaporkan masalah tentang kenakalan kecil kita kepada ibunya, Faeria, setelah semua.”


Fanacea, Dewi tumbuhan obat dan pengobatan, adalah istri Nektar. Selain itu, dia adalah putri tertua Faeria, Dewi Pernikahan dan Melahirkan, dan kakak perempuan Totona, Dewi Buku dan Pengetahuan.


Dan Dewi Faeria membenci Modes ini.


Nah, Fanacea sendiri adalah seorang putri yang sangat penurut karena dia sangat dekat dengan ibunya. Itu sebabnya, dia pasti akan melaporkan masalah suaminya menerima buah permata dan ratu salmon dari Modes ini kepada ibunya.


Jika itu terjadi, Nectar pasti menghadapi kemarahan ibu mertuanya.


Hanya membayangkan sosok Nectar yang malang di murka mertuanya sudah cukup untuk membuat air mata Modes ini berlinang.


"Aku mengerti. Nektar tidak akan pernah bisa melawan Faeria sama sekali. Atau lebih tepatnya, semua dewa laki-laki Elios adalah suami takut istri.”


Heibos berbicara dengan cemberut di wajahnya.


“Dewa laki-laki Elios mengalami kesulitan ya ...”


“Mereka benar-benar melakukannya.”


Heibos berbicara dengan senyum di wajahnya.


Kalau begitu, aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Oudith dan rekannya mulai sekarang? Mereka adalah musuh utama Diadona.


Orang-orang di Elios akan mengalami kesulitan sekarang.


Aku berpikir begitu ketika aku melihat ke arah Elios.


-


◆ Dewi Kebijaksanaan dan Kemenangan Rena


“Aku kembali, Rena-sama.”


Valkyrieku, Nier, baru saja kembali dari tempat Fanacea.


Setelah kami kembali ke Elios, aku segera mengirim valkyrieku yang telah berubah menjadi pahatan permata yang indah ke Fanacea.


“Terima kasih atas kerja kerasmu, Nier. Bagaimana kondisi gadis-gadis itu?”


Fanacea adalah Dewi tanaman obat. Dia seharusnya bisa menyembuhkan valkyrie yang telah berubah menjadi patung permata.


"Iya. Menurut Fanacea-sama, gejala mereka tidak seburuk itu berkat perisai pelindung Rena-sama. Mereka harusnya segera kembali normal.”


Nier memberikan laporannya saat dia menundukkan kepalanya.


“Aku mengerti, semuanya baik-baik saja. Sepertinya aku bisa merasa nyaman sekarang.”


Aku duduk di kursiku dan mengangkat wajahku untuk menatap langit-langit saat aku menghela nafas berat.


“Uhm… Rena-sama…”


Nier menatapku dengan ekspresi khawatir di wajahnya.


“Ada apa, Nier?”


“Uhm ... tubuhmu ... itu ...”


Garis pandang Nier berhenti di perutku.


Aku menatap perutku sendiri.


Ini akan menjadi sedikit lebih besar dari sebelumnya.


Aku masih bisa menyembunyikan kehamilanku dengan pakaian longgar untuk saat ini. Tapi, itu hanya akan menjadi semakin sulit untuk disembunyikan di masa depan.


“Tidak apa-apa, Nier. Yang perlu aku lakukan adalah tetap terkurung di rumahku setelah ini.”


“Tolong jangan khawatirkan kami, Rena-sama. Tolong tetap di rumahmu dan biarkan kami mengurus sisanya.”


“Fufufu, kamu benar. Aku akan serahkan masalah ini padamu, Nier.”


“Ya, Rena-sama. Mohon serahkan kepada kami untuk mengurus kebutuhanmu. Kalau begitu aku akan pergi.”


Nier menundukkan kepalanya sekali sebelum meninggalkan ruangan.


Seperti yang dia katakan, aku mungkin harus tetap terkurung di kamarku untuk sementara waktu.


Tapi, Ratu Ular, Diadona terlibat agak mengkhawatirkan. Namun, aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan kondisiku saat ini.


Aku harus melaporkan masalah tentang Diadona ke Oudith. Dengan begitu, aku bisa menyerahkan sisanya padanya.


Padahal, Oudith mungkin juga tidak bisa melakukan apa-apa.


Dia sudah sibuk melindungi Elios.


Dan Dewa Pertempuran dan Kekuatan, Thors, mungkin bisa sedikit membantu dalam masalah ini. Tapi, kepala otot itu Thors tidak akan bisa mengalahkan Diadona.


Singkatnya, tidak ada dewa Elios yang bisa menghentikan Diadona saat ini.


Ya, kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang Diadona.


Meskipun aku masih memiliki Reiji, dia tidak bisa diandalkan.


“Haah ... Tidak ada gunanya memikirkan masalah ini lagi.”


Aku mengusap lembut perutku yang agak membuncit.


Aku pikir aku harus melahirkan anak ini lebih cepat.


Anak ini bahkan mungkin menjadi pahlawan yang melampaui Reiji.


Maksudku, anak ini adalah milikku dan Kuroki, bagaimanapun juga. Tidak mungkin anak ini lemah.


Dan begitu anak ini dewasa, bahkan Diadona tidak bisa mengalahkan anakku dan Kuroki.


“Harap segera lahir. Pahlawanku yang menggemaskan.”


-


◆ Sage Berambut Hitam Chiyuki


“Begitu ... dia dimanipulasi oleh Penyihir Perak itu.”


Aku menyimak cerita Shirone tentang kejadian di kerajaan Algore dan kerajaan Veros.


“Ya, Chiyuki-san. Penyihir Perak itu adalah alasan mengapa perilaku Kuroki yang aneh ... Kuroki pasti memihak Raja Iblis karena pengaruh wanita itu.”


Shirone berbicara dengan ekspresi tertekan di wajahnya.


Aku tidak pernah tahu bahwa penyihir sekuat itu ada di dunia ini.


Sepertinya dia adalah putri dari raja iblis jelek itu. Dia jelas tidak terlihat seperti ayahnya.


Kami menerima pengakuan dari Jenderal Clasus setelah kami kembali ke Republik Ariadya.


Setelah menyelamatkan orang-orang yang telah diculik dan ditawan di labirin, Reiji menjadi pahlawan Republik Ariadya. Selain Reiji, semua kelompok kami juga menerima kewarganegaraan di Ariadya.


Dengan kewarganegaraan ini, kami tidak akan mengalami masalah untuk memasuki negara mana pun yang merupakan bagian dari Persatuan Ariad ..


Selain itu, Reiji juga menerima gelar 'Pahlawan' sebelumnya.


Setelah menerima pengakuan Republik Ariadya, ketenaran Reiji sebagai Pahlawan Cahaya menyebar ke seluruh bagian barat benua.


Ini akan memudahkan kami untuk beroperasi di bagian barat benua.


Tapi ada sesuatu yang aku khawatirkan– yaitu, wakil ketua Asosiasi Penyihir, Tarabos.


Dia saat ini hilang.


Tampaknya dia terkait dengan Atlan, dan, mengetahui bahwa hidupnya mungkin dalam bahaya, sekarang dalam pelarian.


Sayangnya, itulah alasan kami akhirnya tidak menerima apapun dari Asosiasi Penyihir. Lagipula dialah yang menugaskan kami.


Selain itu, Reiji diminta oleh Euria, yang naik takhta dan menjadi ratu kerajaan Pashipea, untuk menjadi suaminya. Secara alami, permintaannya ditolak oleh Reiji. Ada banyak negara yang menginginkan Reiji menjadi raja mereka, tetapi dia tidak akan bisa bergerak selama situasi darurat jika dia mengambil posisi itu. Itu sebabnya kami akan bermasalah jika Reiji memilih menjadi raja.


Setelah menolak tawaran Euria, kami meninggalkan kantor umum bersama dengan Reiji dan menuju kuil Rena di Republik Ariadya untuk membahas rencana masa depan kami.


Secara alami, topik kali ini adalah tentang teman masa kecil Shirone, Kuroki.


“Tapi Shirone-san, Kuroki-san menyelamatkan hidup Regena dan rekannya kan? Bukankah itu berarti dia tidak sepenuhnya dimanipulasi oleh Penyihir Perak itu?”


Seperti yang dikatakan Rino. Sepertinya dia tidak sepenuhnya dimanipulasi. Terutama karena tidak mungkin dia akan menyelamatkanku jika dia benar-benar dimanipulasi oleh penyihir itu. Selain itu, mengingat kasus Regena, aku dapat melihat bahwa dia mungkin orang yang sangat baik. Sepertinya ingatannya juga tidak dimanipulasi.


Jika itu masalahnya, mungkin ada cara untuk menyelamatkannya.


“Lalu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan selain ...”


“Jangan khawatir, Shirone-san. Dia adalah tipe karakter yang muncul sebagai musuh di awal, membantu kita karena alasan misterius di tengah, dan menjadi sekutu kita sebelumnya di Dungeon. Karena itu jangan khawatir, pada akhirnya Kuroki-san akan menjadi rekan kita.”


Nao mencoba meyakinkan Shirone dengan teori tak berdasarnya yang biasa.


“Aku membencinya ... lagipula dia hampir membunuh Rei-kun.”


Sahoko berbicara dengan nada yang agak tidak senang.


Benar saja, dia hampir membunuh Reiji saat itu. Sepertinya Sahoko masih belum bisa memaksa dirinya untuk memaafkannya.


“SAHOKO-SAN!!! ITU KARENA DIA DIMANIPULASI OLEH PENYIHIR PERAK!!! KUROKI BUKANLAH ORANG YANG AKAN MELAKUKAN ITU!!”


Shirone berbicara dengan suara yang semakin keras saat dia memukul meja.


Terlepas dari kata-katanya, itu tidak mengubah fakta bahwa Kuroki adalah orang yang hampir membunuh Reiji.


Yup, pada dasarnya kami bingung karena masalah ini.


Aku ingin tahu apa pendapat Reiji tentang masalah ini? Akankah Reiji menerima Kuroki sebagai rekannya? Jika tidak, maka kita tidak bisa menerima dia sebagai rekan kita bahkan jika dia menyelamatkan hidup kita.


“Tenang, Shirone-san ... itu juga berlaku untukmu, Sahoko-san, aku mengerti perasaanmu terhadap Reiji-kun tapi, aku harus mengatakan bahwa kamu terlalu melebih-lebihkan tentang masalah ini. Maksud aku, seperti yang kita duga, dia dimanipulasi.”


“Kamu benar ... maaf, Shirone-san.”


"Tidak masalah. Kuroki memang menyakiti Reiji-kun.”


Keduanya saling meminta maaf.


Sahoko yang biasanya lembut tiba-tiba mengubah kepribadiannya saat berhubungan dengan Reiji. Tampaknya hal yang sama berlaku untuk Shirone. Dia juga memiliki kepribadian yang terbalik ketika berhubungan dengan teman masa kecilnya.


“Tapi tetap saja, aku tidak pernah berharap Raja Iblis memiliki seorang putri. Sepertinya kita perlu tahu lebih banyak tentang Raja Iblis.”


Bagaimanapun, Penyihir Perak tampaknya adalah putri Raja Iblis. Tidak ada informasi tentang Raja Iblis yang memiliki seorang putri. Pertama-tama, kami bahkan tidak tahu bahwa dia memiliki seorang ratu.


“Putri Raja Iblis ya ... Aku benar-benar tidak ingin membayangkan wajahnya.”


Reiji membuat wajah jijik.


Kami memiliki kesempatan untuk melihat foto Raja Iblis sekali sebelumnya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia sangat jelek. Mungkinkah putri Raja Iblis seburuk ayahnya?


Setidaknya, Reiji mengira dia jelek.


Tentunya, aku tidak bisa membuat diriku berpikir bahwa kecantikan akan lahir dari ayah yang begitu jelek juga.


Menurut Shirone, sepertinya dia juga sangat tidak menyenangkan. Karena itulah dia pasti orang yang jelek.


“Kalau dipikir-pikir, aku baru saja memperhatikan ini, SHirone-san. Bisakah aku mengajukan pertanyaan kepada Kamu?”


“Ada apa, Nao-chan?”


“Masalah tentang Penyihir Perak itu, siapa orang-orang yang mengendarai burung raksasa itu untuk menyelamatkan Dewa Jahat Kerbau itu? Salah satunya adalah orang yang aku lihat saat itu di ruang bawah tanah kerajaan Rox.”


Nao berbicara dengan wajah muram yang langka.


Baik Nao dan aku telah menderita cobaan berat di tangan pria bertopeng laba-laba itu.


“Aku ingin tahu tentang masalah itu juga ... Siapa sebenarnya mereka? Maksudku, Labrys Dewa Jahat sepertinya juga bukan sekutu Raja Iblis?”


Aku bertanya pada Shirone.


Monster di dunia ini harusnya dikuasai oleh Raja Iblis. Jika itu masalahnya, Dewa Jahat itu seharusnya adalah bawahan Raja Iblis.


“Uhm ... Aku kurang memahami dalam hal ini tapi ... Dewa Jahat Labrys bukanlah teman Raja Iblis. Menurut Rena, Dewa Jahat Labrys melawan Raja Iblis di masa lalu, dia kalah total dan menyembunyikan dirinya di dalam labirin.”


Kami sangat terkejut mendengarnya.


“Apakah itu benar, Shirone-san!?”


Aku mencoba untuk mengkonfirmasi fakta ini dengan Shirone.


“Memang tapi ... apakah ada masalah dengan itu, Chiyuki-san?”


Tampaknya Shirone belum menyadari informasi penting yang tersembunyi dalam ucapannya.


“Maksudku, ini berita besar lho! Ini adalah pertama kalinya aku mendengar informasi yang menyebutkan bahwa monster Dewa Jahat bukanlah rekan Raja Iblis!!”


Shirone menunjukkan ekspresi terkejut di wajahnya setelah mendengar penjelasanku. Sepertinya dia akhirnya menyadarinya.


Menurut sejarah yang pernah aku baca di masa lalu, orang yang menciptakan dunia ini adalah Dewi Suci, Mina, dan Dewa leluhur, Orgis. Dewa Leluhur, Orgis dan Dewi Suci, Mina telah bekerja sama untuk menciptakan dunia yang cerah dan damai.


Tapi kemudian, Raja Iblis Modes muncul entah dari mana dan mencoba untuk menguasai dunia. Baik Orgis dan Mina telah terbunuh dalam pertempuran melawan Raja Iblis. 


Raja Iblis menyelimuti dunia dalam kegelapan dan melepaskan kerabatnya, monster, ke dunia.


Anak-anak Orgis dan Mina telah berkumpul bersama di bawah kepemimpinan Oudith dan bertempur melawan Raja Iblis. Setelah pertempuran yang panjang, Oudith dan rekannya berhasil menang melawan Raja Iblis dan merebut kembali separuh dunia. Karena mereka baru mendapatkan kembali separuh dunia, matahari hanya bisa bersinar separuh hari.


Dengan cara ini, dunia terbagi antara siang dan malam.


Raja Iblis akhirnya dikalahkan tetapi dia masih hidup, menunggu kesempatan untuk membalas dendam di Nargol.


Meskipun mereka keluar sebagai pemenang, Oudith dan rekannya telah kehilangan terlalu banyak rekan dalam pertempuran melawan Raja Iblis, sehingga mencegah mereka mengejar Raja Iblis untuk membunuhnya untuk selamanya.


Dengan cara ini, situasi kebuntuan antara kedua belah pihak sudah berlangsung selama ribuan tahun.


Ini harusnya menjadi pengetahuan dunia ini.


Alasan kami dipanggil sebagai pahlawan adalah untuk mengembalikan cahaya yang sempurna ke dunia ini.


Fakta bahwa Dewa Jahat tidak mematuhi Raja Iblis atau nama mereka bahkan tidak disebutkan dalam pengetahuan ini. Bertentangan dengan harapan kami, mereka bahkan memusuhi Raja Iblis.


Singkatnya, mereka adalah pihak ketiga selain Dewa Elios yang dipimpin oleh Oudith dan pasukan Raja Iblis.


“Hal-hal menjadi lebih merepotkan ya ...”


Reiji membuat wajah jijik.


Tentunya, hal-hal menjadi semakin rumit.


Maksudku, itu sudah cukup merepotkan dengan Dewa Elios dan Raja Iblis Nargol.


"Ya. Sepertinya ada banyak hal yang harus diselidiki. Ada juga berbagai hal yang harus kita tanyakan kepada Rena…”


Kami tidak punya pilihan selain bertanya kepada Rena tentang berbagai hal ini.


Sepertinya Rena belum memberi tahu kami tentang kisah sebenarnya dari dunia ini.


Aku harus menyelidiki kebenarannya.


Rasa haus akan pengetahuan ini hanya akan menjadi pendorong untuk mendapatkan kebenaran dari Rena.


“Ya, ada begitu banyak hal untuk ditanyakan kepada Rena.”


Reiji menyeringai lebar ketika aku menyebut nama Rena.


Perasaan sakit menyerang dadaku saat melihat seringai itu.


Aku tidak pernah menyangka bahwa Rena, seorang Dewi, akan jatuh cinta pada Reiji.


Reiji tampan, tapi itu satu-satunya hal baik tentang dirinya. Sosoknya lebih mirip dengan aktor Hollywood berambut pirang yang tampan. Ia juga memiliki sosok yang tinggi dan kurus. Dia bahkan memiliki otak otot.


Aku tidak punya apa-apa tentang penampilan. Ya, hanya dalam penampilan.


Karena banyak kekurangan selain penampilannya.


Misalnya, dia selalu dikelilingi wanita karena penampilannya yang rapi. Untuk alasan ini, aku tidak bisa menyuruhnya untuk hanya melihat aku. Aku mengharapkan situasi seperti ini, namun, di sinilah aku, tetap berada di sisinya.


Aku benar-benar hanya memiliki harapan yang samar dan kecil.


Tapi kemudian, Rena muncul di depan Reiji.


Penampilan Rena telah benar-benar menghancurkan bahkan sedikit harapan terhadap Reiji.


Maksudku, tidak mungkin aku bisa menjadi nomor satu bagi Reiji, jika kecantikan seperti itu ada di sisinya.


Mengapa Dewi secantik itu ada di dunia ini?


Meskipun aku cukup percaya diri dengan penampilanku sendiri, itu jauh dari Rena.


Secara alami, Reiji sangat gembira saat mendengar bahwa Rena mencintainya. Pikiranku pada saat itu adalah, "Ayo meledak!"


Yup, itu sangat menjengkelkan.


Reiji melanjutkan, sama sekali mengabaikan tatapan tajamku.


Pria yang tidak peka.


“Namun demikian, tampaknya Jenderal Clasus ingin merayakan kesuksesan kita jadi mari kita bersantai dulu sebelum pindah ke rencana kita selanjutnya.”


Aku berbicara dengan suara yang sedikit marah.


Tampaknya Jenderal Clasus ingin merayakan masalah kami membebaskan orang-orang yang dipenjara di labirin.


“Perayaan ya, kedengarannya bagus. Harus makan makanan yang buruk di labirin membuatku merindukan makanan lezat di sini.”


Nao berbicara saat seutas air liur menggantung dari mulutnya.


“Tentu!! Sekarang saatnya untuk beristirahat setelah dikunci di tempat itu untuk waktu yang lama!”


Rino berbicara dengan nada yang kuat.


"Ya. Kita perlu istirahat.”


Reiji menyetujui saran Nao juga. Karena banyak wanita cantik akan datang ke perayaan itu, dia tersenyum membayangkan pemandangan itu.


“Perayaan ya ... Kuroki, yang berkontribusi paling banyak, bahkan tidak ada di sini ...”


Shirone berbicara dengan suara muram.


Tentunya, orang yang paling banyak berkontribusi kali ini adalah dia. Namun, orang yang sama itu bahkan tidak ada di sini untuk merayakannya bersama kami.


"Ya. Orang yang benar-benar menyelamatkan orang-orang di labirin adalah dia, bukan aku atau Reiji. Kita benar-benar harus memujinya.”


Aku berbicara sambil melirik ke arah Reiji.


Reiji jelas tidak senang mendengarnya. Tapi, dia tidak bisa membalas dan membantahnya karena dia tahu betul bahwa kita akan benar-benar dikalahkan jika bukan karena bantuan Kuroki.


Suasana hatiku tiba-tiba membaik setelah melihat wajah jengkel Reiji.


Aku juga belum berterima kasih kepada Kuroki atas bantuannya di kerajaan Rox. Aku merasakan niat baik di balik tindakannya yang menyelamatkan hidupku. Aku kira aku bersama Shirone dalam hal ingin menyelamatkannya juga. Meskipun Reiji dan Sahoko mungkin menentangnya, kupikir kita harus menjadikannya teman kita.


Aku ingin tahu di mana dia dan apa yang dia lakukan sekarang…


-


◆ Pendeta Naga Regena


“Baiklah, tolong jaga kami, Regena-san.”


Kaya-sama berbicara padaku.


“Uhm, apakah kamu yakin tentang ini?”


“Jangan khawatir, Tormalkis akan membantumu dalam hal itu.”


“Tolong jaga aku, Regena-sama.”


Pria gemuk di sampingnya menangkupkan tangannya sambil membungkuk padaku.


Rumah besar yang kami gunakan sebelumnya adalah miliknya. Tapi kemudian, dia dicurigai menipu Pahlawan karena istrinya, Atlan, yang keberadaannya saat ini tidak diketahui, adalah Dewa Jahat.


Tapi selain itu, dia hanyalah manusia biasa yang ditipu oleh Dewa Jahat. Sepertinya dia bahkan tidak tahu keberadaan Atlan.


Tapi, Kaya-sama tidak begitu baik untuk melepaskannya tanpa hukuman. Dia menyita asetnya dan mengubahnya menjadi properti Kyouka-sama.


Rumah besar, yang telah menjadi milik Kyouka-sama juga, saat ini digunakan sebagai cabang Ariadya perusahaan Midou. Dan beberapa saat yang lalu, Kaya-sama telah meminta aku untuk mengurus cabang Ariadya perusahaan Midou.


“Selain itu, aku akan mengundang orang-orang dari Holy Republic Lenaria. Kamu dapat yakin dengan gadis yang aku latih secara pribadi, Regena-san.”


Terlepas dari kata-katanya, aku menggelengkan kepala untuk menunjukkan penolakanku.


“Uhm ... Aku pikir tidak mungkin bagi orang seperti aku untuk menangani perusahaan perdagangan!!”


Dan mengapa aku dari semua orang? Harusnya ada lebih banyak orang yang kompeten yang akan lebih baik untuk posisi ini.


“Tidak apa-apa, Regena-san. Lagipula kau adalah seseorang yang mendapat pengakuan Kuroki-san. Itu sebabnya aku merasa tidak ada kekhawatiran dalam mempercayakan cabang ini kepada Kamu.”


Kyouka-sama tersenyum saat mengatakannya.


Untuk beberapa alasan, Kyouka-sama sangat menghormati majikanku (suami). Aku merasa adalah hal yang baik untuk memiliki lebih banyak orang yang memiliki evaluasi tinggi terhadap majikanku (suami). Dan kata-katanya telah membuat aku sakit hati.


Bagaimana aku bisa menolak ketika dia menyebutkan nama majikan (suami) ku?


“Kamu memenuhi syarat untuk masalah ini, Regena-san. Maksudku, kamu bisa menggunakan Lizardmen untuk transportasi barang melalui sungai Quiche. Itu akan memberi Kamu keunggulan terhadap pedagang lain yang tidak dapat melakukan hal yang sama. Kamu pasti akan mendapatkan untung besar dari itu.”


Sepertinya ekspektasi Kaya-sama untukku benar-benar berbeda dari Kyouka-sama.


Tatapan mereka tertuju padaku.


Jika memungkinkan, aku ingin melarikan diri dari tempat ini.


“Haruskah kita menguji idenya ... tuan (suami).”


(Suami) majikanku muncul di pikiranku saat aku melihat ke langit.


-


◆ Ksatria Kegelapan Kuroki


Tempat aku bertemu kembali dengan Kuna dekat dengan pusat pegunungan.


“KUROKI!!”


Kuna dengan cepat memelukku begitu dia melihat sosokku dan menatapku dengan mata basah.


Setelah tidak melihatnya selama beberapa hari, aku perhatikan bahwa Kuna menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Dan aku saat ini merangkul keindahan seperti itu.


Itu adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi padaku di dunia asliku.


Aku hampir meneteskan air mata saat mengingat kenangan menyakitkan itu.


KAMU MELAKUKANNYA, AKU!!


“Yup ... maaf, Kuna. Kamu pasti kesepian ketika aku tidak ada di sana bersamamu ... Kamu juga, Glorious.”


Aku dengan lembut membelai kepala Glorious.


Glorious mengeluarkan geraman manja saat aku membelai kepalanya.


“Aku sangat merindukanmu ... Kuroki. Ayo kembali bersama ...”


Aku menggelengkan kepala sebagai jawaban.


“Kuna, bagaimana kalau kita mengambil kesempatan ini untuk menikmati Republik Ariadya?”


“Republik Ariadya?”


Kuna memiringkan kepalanya, bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.


“Ya, aku akan mengajak Kamu berkencan di sekitar Republik Ariadya.”


Aku telah melakukan penelitianku untuk tempat kencan di Republik Ariadya bersama dengan Rena. Ditambah lagi, kita juga bisa menonton opera sekarang.


“Kuna akan mengikutimu di mana pun Kamu berada, Kuroki.”


Kuna tersenyum manis padaku.


Senyuman itu benar-benar senyum malaikat. Aku bisa menghabiskan tiga mangkuk nasi dengan senyuman ini sebagai lauk. Tentu saja, semangkuk besar nasi.


“Nyufufufufu.”


Aku akhirnya tertawa aneh. Seolah itu belum cukup, bahkan dibarengi dengan air liur.


“Apakah ada masalah, Kuroki?”


Kuna bertanya dengan ekspresi penasaran di wajahnya.


“Tidak, tidak apa-apa. Haruskah kita pergi?”


Aku menguasai diriku dan menyeka air liur di tepi mulutku.


Jadi kami melanjutkan terbang menuju Republik Ariadya di punggung Glorious.


Matahari sudah terbenam saat kita menyadarinya. Kami saat ini bermandikan cahaya bulan keperakan yang menerangi langit malam. Berbeda dari matahari, sinar bulan adalah cahaya lembut yang membelai semua orang secara setara.


Dan kami di punggung Glorious, dimandikan sinar bulan keperakan, saat kami menuju Republik Ariadya.