Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 62




Chapter 62 - Aku Seorang Pria yang Mengikuti Arus

Musim untuk Festival God of War telah tiba.

Aku berjalan melalui jalan-jalan ramai di ibukota kerajaan. Wajah setiap orang berbeda dari biasanya.

Orang-orang yang ke sana kemari adalah ras yang berbeda, kebangsaan yang berbeda, dan pekerjaan yang berbeda, tetapi semuanya memiliki tujuan yang sama untuk menikmati festival. Meskipun mereka tidak berbicara dengan masing-masing, dan mungkin tidak pernah bertemu lagi, semua orang tampaknya terikat bersama oleh rasa persatuan yang aneh.

Itulah festival.

Dan aku, yah, aku tidak membenci suasana ini.

Jika aku harus mengatakan mengapa, itu karena aku bisa melakukan itu.

Di mana sejumlah besar orang memiliki fokus mereka, justru merupakan tahap terbesar.

Festival God of War.

"Tidak ada pilihan selain mengikuti arus besar ini, kan?"

Aku akhirnya dapat memerankan hal itu dari daftar tugasku.

Dengan itu , aku mengacu pada: Memasuki turnamen sebagai hidangan utama dan membuat penonton ke "Oi, oi, orang itu pasti akan mati" ke "Tunggu, pria itu sekuat itu ?!" ke "Siapa dia sebenarnya? orang itu?!?!"

Untuk mewujudkannya, aku akan membutuhkan bantuan semua orang.

Aku berjalan menembus kerumunan, menuju cabang ibu kota kerajaan Mitsugoshi Co.

Dengan mentalitas 'ini toko temanku jadi tidak apa-apa,' aku mengabaikan garis dan langsung masuk ke toko.

Tempat itu diselimuti udara yang sibuk untuk puncak jam kerja, tetapi tidak lama sampai seorang petugas yang cantik melihat aku dan mendekat. 

"Ini mungkin kedengarannya bohong, tapi aku berteman dengan pemiliknya di sini."

"Kami telah diberi tahu."

Sejenak aku ragu apakah dia benar-benar diberi tahu, tetapi segera menyadari bahwa dia memang benar-benar tahu.

Aku dibawa ke ruang dari terakhir kali, yang dengan kursi mewah. Aku duduk di kursi mewah itu.

Umu, kursi ini benar-benar membuatku merasa seperti raja.

Secangkir jus apel 100% disiapkan untuk aku.

Mereka tentu tahu barang-barang mereka. Aku berada di fraksi jus apel daripada fraksi jus jeruk. Jus dingin ini lezat di musim panas.

Chirin , chirin , membunyikan suara musim panas.

"Oh, lonceng angin ……"

Aku melihat keluar jendela untuk melihat lonceng angin digantung, di luar itu adalah langit biru dan awan hujan besar.

"Silakan tunggu sebentar."

Aku mengangguk. Wanita pelayan pergi untuk memanggil Gamma, dan yang lainnya datang dengan kipas besar dan mulai mengipasi aku. Saat mengenakan one piece musim panas dengan paparan kulit tinggi.

"Aku merasa sedikit lapar."

"Kami akan segera membawa sesuatu."

Sambil menatap awan hujan, Aku memutuskan untuk datang ke tempat ini jika aku merasa kesulitan mendapatkan makanan.

◇ ◆ ◇

Saat Gamma mendengar tentang kunjungan tuannya yang tercinta, dia mendelegasikan apa yang sedang dia kerjakan kepada bawahannya, lalu buru-buru menuju ke ‘Ruangan Shadow.'

Dia mengenakan gaun hitam tipis, dengan sepatu hak putih yang serasi dengan musim panas. Setelah menyemprotkan dirinya dengan parfum yang menyegarkan, dia pergi ke dalam ruangan Shadow.

"Permisi."

Majikannya duduk di Singgasana Shadow dengan kaki bersilang, menatap langit. Apakah tatapan tajamnya menatap awan, atau sesuatu yang lain sama sekali? 

Gamma tidak tahu.

"Aku punya satu permintaan."

Karena itu, tuannya mengalihkan pandangannya ke arah Gamma.

Jantung Gamma berdebar kencang di matanya yang seperti biasa. Pemikiran yang benar-benar tidak pada tempatnya tentang apakah dia memperhatikan gaya rambutnya yang berbeda muncul dalam benaknya.

"Apa pun yang Kamu minta, Tuanku."

"Aku ingin berpartisipasi dalam Festival God of War dengan kepribadian tersembunyi."

Demikian kata tuannya.

Saat itu juga, roda gigi di dalam kepala Gamma berputar dengan kecepatan yang luar biasa.

Dia berusaha keras untuk mencoba membaca niat tuannya, dan untuk memahami alasan yang mendasarinya.

Tapi …… dia hanya muncul kosong.

Mengapa hal seperti ini diperlukan?

Dia tidak bisa menyelesaikan misteri ini tidak peduli seberapa keras dia berpikir. Dan Gamma mengangkat suaranya sambil menelan rasa malunya.

"Itu ...... bisakah aku bertanya mengapa?"

Mata tuannya meninggalkannya, dan melihat ke arah langit.

Saat dia merasakan mata tuannya meninggalkannya, Gamma merasa seperti tuannya telah kehilangan minat padanya. Matanya mulai bergetar.

"Alasannya ...... bisakah kamu tidak menanyakannya?"

Mata tuannya sepertinya melihat ke suatu tempat di kejauhan.

Gamma menggantung kepalanya dan menggigit bibirnya.

Ketika Gamma telah mendengar tentang tuannya yang berperang melawan Aurora si Penyihir Bencana, dia bertanya-tanya: apakah itu dia yang ada di tempat kejadian, apakah dia bisa membaca niat tuannya?

Gamma tidak percaya bahwa dia bisa.

Di antara anggota Shadow Garden yang telah hadir, tidak satupun dari mereka yang berhasil. Tetapi pada akhirnya, terbukti bahwa keputusan tuan mereka memang yang terbaik, dan tidak ada yang bisa berdiri di tempat yang sama dengannya. Tetapi, jika Gamma ada di sana, itu akan menjadi tugasnya untuk membaca niatnya.

Gamma adalah otak dari Shadow Garden. Kecerdasannya adalah mengapa dia ada di sini.

Jadi jika dia tidak bisa melakukannya, maka tidak ada alasan baginya berada di Shadow Garden.

Namun terlepas dari itu.

Sekali lagi, dia menyerang.

"Maafkan aku ... itu sesuatu yang tidak bisa kukatakan pada siapa pun."

Gamma tidak bisa membaca niat tuannya, juga emosinya, atau apa pun.

Sungguh memalukan yang tak termaafkan.

Akan jauh lebih mudah untuk melakukan apa yang diperintahkan, tanpa berpikir apa pun.

“Baiklah, aku tidak akan bertanya. Semua akan menjadi seperti yang tuanku inginkan. "

Gamma berlutut dengan kepala tertunduk untuk menyembunyikan air mata frustrasi yang bocor dari sudut matanya.