Moto Sekai Ichi Chapter 56




Chapter 56 - Ini Sudah Berakhir jika Kamu Melarikan Diri, Idiot

Saat ini, lebih dari 2.000 percobaan telah dilakukan.

Sudah tiga setengah bulan sejak aku datang ke sini. Aku telah melakukan 18 upaya menjinakan per hari, dan akhirnya hilang lebih dari 2.000. Pertempuran ini, yang hanya memakan waktu 15 menit sebagai Seven, membutuhkan aku saat ini hampir 40 menit. Tetap saja, aku sudah melakukannya 2.000 kali tanpa mengedipkan mata. Ada yang aneh denganku.

"Maaf, second-kun. Bukankah sudah waktunya untuk kembali?“

Sebagian besar malam dihabiskan minum bersama dengan Angolmois. Kami minum setelah menghabiskan dua belas jam mencoba menjinakan Anko, jadi sekarang sudah menjadi kebiasaan.

Namun, belakangan orang ini berisik, mengatakan "Ayo kita kembali". Menanyakan orang yang dimaksud, sepertinya dia baru saja bosan dan khawatir tentang aku. Aku agak bersyukur untuk itu, tapi aku masih akan membuatnya khawatir sedikit lebih lama.

“Kita masih di saat yang tepat. Aku akan pulang ke rumah jika ada masalah, tapi sejauh ini belum ada perkembangan besar yang dilaporkan dalam laporan mingguan."

Tapi itu bohong. Laporan mingguan dari ketiga gadis itu memiliki beberapa masalah yang memprihatinkan.

Sepertinya kelompok Reformis yang dipimpin oleh Perdana Menteri Val Morrow, yang mendukung Pangeran Klaus Pertama, akhirnya mulai bergerak di ibukota. Masih ada sedikit waktu. Selain itu, aku juga tertarik dengan pertumbuhan Silvia dan Eko, dan sedikit ingin tahu tentang kejahatan yang aku tinggalkan di tangan Yukari. Aku juga ingin melihat rumah-rumah yang selesai. Dan aku agak cemas tentang kemajuan Kastil Second. Aku terganggu tentang segalanya.

Dan sejujurnya, aku sudah ingin kembali.

Lalu mengapa? …… Kenapa aku tidak kembali?

Bahkan aku sendiri tidak mengetahuinya. Hanya saja, aku hanya membuat alasan. Alasan untuk tidak kembali ke rumah.

…… Ahh, aku kecanduan.

Pandanganku telah menyempit. Aku belum membuat keputusan normal. Aku belum menyerah, aku juga tidak ingin menyerah. Sambil mencoba terus dengan penjinakan, aku telah menunda banyak masalah. Meskipun aku tahu kemungkinannya, aku hanya menghancurkan diriku sendiri sambil berharap ada sedikit peluang.

Tapi.

Aku akan terus melakukan hal yang sama besok. Dan lusa. Dan minggu sesudahnya, dan bulan sesudahnya. Kecuali ada alasan yang sangat meyakinkan, aku akan terus melakukan ini sampai saat-saat terakhir.

Aku tidak bisa menahannya. Itu wajar. Menjinakan Darkness Wolf itu seperti obat yang tak bisa kutahan. Dan itu tidak akan berakhir sampai saat itu ketika aku merasakan kesenangan terakhir menjinakannya. Perasaan ini seolah-olah kepalaku akan meledak terbuka, itu memberiku sensasi terbang, dan euforia yang menurun menelanku saat kami berbenturan tanpa henti. Semua ini diukir di otakku, sesuatu yang tidak akan dihapus seumur hidup. Hanya ada satu cara untuk membebaskan diri dari ini, dan itu adalah menjinakannya. Suatu hal yang tidak menyenangkan.

"…………Aku akan tidur."

"Umu ……"

Aku ingin cepat-cepat menyelesaikan ini. Menutup mataku, aku berharap begitu. Rasa kantuk segera datang. Maka, rutinitas harianku mulai lagi.

——

——

Percobaan nomor 2.159.

Itu sudah sore, hanya sedikit lebih dari empat bulan sejak datang ke sini.

Aku tidak yakin apakah itu karena aku lelah atau sesuatu yang lain, tetapi aku melakukan kesalahan untuk pertama kalinya.

Aku tidak mengatur waktu cooldown 《Transform》 dengan benar , dan aku tidak bisa menghindari serangan Sihir Kegelapan.

“ (Second-kun!)“

Teriak Angolmois. Hei, Raja Roh-sama, berhenti dengan tindakan tidak berguna. Tidak ada yang berubah dari berteriak. Juga, Kamu menggunakan komunikasi telepati.

“…………”

―― Haruskah aku menggunakan "itu"? Saat ragu-ragu.

Mendekati dalam mode Jojutsu, Anko menutup jarak sambil mengayunkan shadow cane ke segala arah dengan kecepatan yang tidak bisa diikuti mata. Dan saat ini, HP-ku adalah 1. Jika aku terkena, aku sudah selesai.

Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku terus seperti ini? Atau haruskah aku menggunakan kartu tersembunyiku? Apapun masalahnya, aku tidak bisa memilih untuk minum ramuan. Aku akan terkena serangan saat meminumnya.

Nah, dengan ini yang terjadi, aku kira jawabannya sudah diputuskan.

“ (I -Itu ceroboh!)“

Yang aku pilih adalah untuk 'menghindarinya'. Bergerak melewati sisi kanannya, aku pergi ke belakang Anko.

Kelemahan dari mode Jojutsu adalah sisi belakang. Jika Kamu bisa mengitarinya, Kamu punya waktu untuk minum ramuan sementara Anko mereposisi dirinya sendiri. Itu benar, Jika Kamu bisa mengitarinya.

Jarak antara kami sekitar dua meter. Mengincar jeda kecil setelah aktivasi skill 【Jojutsu】, aku menukik ke sisi kanan Anko dan bergegas tanpa ragu-ragu.

――Swoosh. Aku bisa mendengar shadow cane berayun di sebelah telingaku. Jika itu mengenaiku, aku akan mati. Hampir, dekat sekali.

“Foo! Begitulah cara Kamu melarikan diri dengan jarak yang tipis!“ 

“ (Hentikan itu! Hanya ada begitu banyak yang membuat aku jantungan!)“ 

Sama seperti itu, aku berhasil menghindari menggunakan gerakan khusus itu tiga kali lagi. Dan ketika aku sedang minum ramuan, aku menerima omelan dari Angolmois. Kebetulan, sisanya agak merepotkan, tapi aku berhasil menjatuhkannya menggunakan 《Rook Archery》, dan mengatur ulang pertarungan.

………… Aku masih bisa melakukannya. Aku masih baik-baik saja.

Aku bergumam pada diriku sendiri, sambil juga memegangi dadaku, merasakan jantungku yang berdetak kencang.

Aku hampir mati. Untuk pertama kalinya sejak datang ke dunia ini.

Itu di luar imajinasiku.

――Ini meluap. Kegembiraan ini. Kegembiraan ini. Perasaan yang telah aku lupakan sejak lama, sekarang terbangun.

Menyenangkan. Menyenangkan. Ini menyenangkan……!

Ketika memikirkannya, aku merasa seperti aku lupa niat asliku. Mengapa aku mulai bermain Mobius? Mengapa aku memutuskan untuk menjadi yang terbaik di dunia? Aku merasa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dihidupkan kembali di sini.

Mobius adalah tempat 'catatan' segala sesuatu dalam hidupku berada. Setelah tidak melakukan apapun selain melarikan diri dari segalanya, aku menemui jalan buntu di mana semuanya baru saja menumpuk, berkumpul dan akhirnya meledak. Jadi, aku memutuskan untuk tidak lagi melarikan diri. Yang tersisa bagiku hanyalah bergerak maju. Dan nikmati saja semuanya.

"Aku datang!!“

Ini adalah pertempuran kita; Aku tidak bisa kasar kepada Anko.

Ini adalah pertempuran terbaik di dunia. Bentrokan antara aku dan dia.

Sambil memegang Mithril Longbow, aku pergi ke Anko dan menembaknya.

-

Percobaan nomor 2.168.

Aku berharap itu terjadi sekarang.

Atau haruskah aku mengatakan "Akhirnya"? Atau haruskah aku mengatakan "Akhirnya"? Atau mungkin "Sekarang sepanjang masa"?

Timing dari Darkness Summon setelah Darkness Shift, ditambah dengan 《False Shadow》, membuatku tidak mungkin untuk mencegah Anko memasuki "Mode Terkuat".

Situasi saat ini dapat disebut "Yang terburuk dari yang terburuk". Sisa HP Anko di bawah 25%. Itu berarti, dia juga dalam "Mode Berserk".

Mode Terkuat + Mode Berserk.

Seluruh tubuhnya ditutupi oleh Dark Flames, dan Dark Flame Spear juga mengeluarkan Dark Flames juga. Sosoknya yang tenang saat dia berjalan diam-diam dengan wajah lembut, mata menyipit dan senyum tipis, sambil menyeret tombak menembus tanah, persis seperti iblis.

Selain kekuatan serangannya yang sudah sangat tinggi, Dark Flame Spear adalah senjata dengan jangkauan hampir tiga meter, dan lebih jauh lagi, itu terus-menerus meluncurkan Dark Flames sebagai serangan jarak jauh. Setelah semua, itu tidak disebut "Mode Terkuat".

Ngomong-ngomong, dengan statusku saat ini, paling lama aku bisa 'menyentuh' Dark Flames itu dua detik. Lebih dari itu dan aku akan mati. Dan jika aku menerima bahkan satu pukulan dari Dark Flame Spear itu, aku pasti sudah mati. Tidak ada cara untuk menggambarkannya selain keterlaluan.

Baiklah kalau begitu.

Sampai di titik ini, aku kira tidak ada yang bisa aku lakukan.

Memutuskan untuk menggunakan kartu tersembunyiku, aku mengeluarkan "Tanduk Mage Goblin" dari inventarisku.

Yah, bahkan jika aku menyebutnya kartu tersembunyi, itu lebih seperti 'kartu pelarian'.

Goblin Mage, rombongan Boss dari Dungeon『Ashaspern』, gunakan sihir 《Random Teleport》. Dan Tanduk Mage Goblin ini adalah item yang dapat diaktifkan dengan menusukkannya ke monster yang mengirimkannya ke 《Random Teleport》. Namun, ada banyak kondisi yang harus dipenuhi, dan pada dasarnya tidak berpengaruh pada monster dungeon. Selanjutnya, nilai pengalaman dari monster tidak digunakan untuk menentukan jarak Random Teleport. Dengan kata lain, itu bukan barang yang sangat nyaman.

Namun, ini tidak seperti aku akan menggunakan ini pada Anko. Aku akan menggunakannya untuk melarikan diri. Lalu aku akan keluar dari sini dalam sekejap. Oleh karena itu, ini dapat digunakan sebagai kartu tersembunyi; semacam pelarian darurat.

"Sudah cukup lama......"

“ (Serius.)“

Sambil memegang Tanduk Mage Goblin di tangan kiriku, aku menatap Anko sambil menutup celah sambil mengayunkan Dark Flame Spear.

Seperti inkarnasi matahari yang bersinar dalam kegelapan, Dark Flames berkilau mengamuk dari permukaan mantel hitam yang menutupi anggota tubuh yang menyihir itu, dan itu juga mengeluarkan Dark Flame Spear saat merobek ruang dan menargetkanku.

Jika menyentuh aku selama lebih dari dua detik, itu akhirnya. Karena itu, aku tidak bisa mendekati. Tidak mungkin seperti ini.

Aku tidak bisa menang. Tidak ada cara untuk menang. Aku tidak punya pilihan selain melarikan diri.

"Aku akan kembali."

Dengan reuni yang dijanjikan itu, aku mengayunkan Tanduk Mage Goblin.

——

——

…………

Tiba-tiba. Aku merasa ekspresi wajahnya berubah.

Mata dan mulut tajam yang tertutup dengan lembut itu tetap tersenyum. Keduanya sedikit terbuka, hampir seolah mengatakan ...

Jangan pergi—

…………

“ (……? Apa yang salah, second?)“ 

Apa-

Apa yang aku ... Sambil bertarung melawan lawan sekuat ini, apa yang aku coba lakukan ...?

Apa yang aku takutkan? Mengapa aku berencana untuk melarikan diri dari awal? Apa yang salah denganku?  

Mengingat pikiranku dari enam jam yang lalu, aku mulai mempertanyakan diriku sendiri.

Ini bodoh.

―― "Jika kamu melarikan diri di Mobius, ini sudah berakhir". Aku seorang idiot!

Kenapa aku mencoba melanggar aturan absolut itu?

Berpikir santai “Aku tidak ingin mati”. Aku hanya seorang pengecut.

 Jika aku melarikan diri dari Mobius, apa yang tersisa? Aku tidak punya apa-apa lagi; Aku tidak berharga. Sama seperti mati.

Yang terbaik di dunia harus kuat. Lebih kuat dari orang lain. Lebih kuat dari apapun. Dan kekuatan itu harus ditunjukkan tidak hanya dengan status, tetapi dengan segalanya. Aku sudah mengatakannya berulang kali. Di Mobius, 'tidak ada jalan keluar'. Mengapa aku lupa fondasi itu?

Kebodohan. Teratas di dunia, kataku? Itu akan berakhir jika aku melarikan diri. Aku tidak akan punya tempat jika aku melarikan diri sekarang. Jadi, jangan lari. Jangan mencari alasan. Berdiri kokoh. Hadapi langsung. Jangan tunjukkan sosok yang menyedihkan itu. Jadilah kuat, bahkan jika Kamu harus menelan muntah darahmu. Bukankah Kamu top di dunia? Bukankah kamu yang terkuat di seluruh dunia!? Dan agar para top di dunia melarikan diri, bahkan mati akan jauh lebih baik!! 

——

——

"Transform--!!! “

Segera setelah itu, api hitam membengkak, benar-benar menelan aku. Aku punya delapan detik yang tak terkalahkan. Aku hanya punya 2 detik untuk cadangan setelah 6 detik transformasi. Tidak ada tempat lagi untuk lari. Di mana-mana di sekitar sini adalah lautan api hitam. Dan Anko sudah dekat dengan wajahku. Saat tak terkalahkan habis, aku pasti akan mati.

…… Tapi tidak apa-apa. Aku tidak takut.

"Hahahaha hahahaha!!“

Tiba-tiba, tawa keluar. Itu meledak tanpa aku bisa mengendalikannya.

Aku tidak membayangkan ini. Ini juga bukan kesalahan. Dan di balik api hitam yang bergoyang, Anko juga tertawa. Dia terlihat sangat bahagia. Sangat bahagia. Tepat di depan mataku.

Hahahaha! Ini yang terbaik! Dan kamu juga! Kamu telah berhasil menyudutkan aku sejauh ini! Kamu kuat! Luar biasa! Terbaik! Ahh, aku sangat senang, sangat sangat senang sekarang!       

“Rook Archery!“

Aku meneriakkan nama skill untuk memutuskan ini semua. Itu tidak diperlukan, aku hanya melakukannya sebagai rasa hormat.

Tujuanku bukan kakinya. Aku mengarahkan lurus ke kepalanya. Ohh, apa kamu melihat itu!? Itu penting. Aku pikir juga begitu. Ini telah memangkas sisa HP Anko hingga di bawah 20%. 

0,2 detik tersisa.

Haruskah aku melarikan diri? Jangan bodoh. 

Aku akan berdiri dengan berani, bermartabat, hal yang jelas untuk dilakukan adalah—

―― 《Menjinakan》diaktifkan saat api hitam menyelimuti seluruh tubuhku.

………… Betapa bodohnya.

Ada hanya 0,0001% kesempatan, kan? Tidak mungkin ini akan berhasil. 

Ahh, aku akan mati. Namun, aku tidak menyesal. Di sini, sekarang, aku tidak lari dari ini. Aku berdiri dengan bangga sebagai yang terbaik di dunia sampai akhir.

Bagaimana dengan itu? Apakah kamu melihat ini? Apakah kamu terkesan? Inilah yang dimaksud oleh puncak di dunia. Luar biasa bukan? Sangat kuat. Karena itu, kalian lebih menghormati aku.

——

——

………………

Apakah Kamu pikir aku akan mengatakan sesuatu seperti itu?

Kamu tahu, aku pikir ini aneh.

Sejauh ini, belum ada orang yang menggunakan 《Tame》saat dia dalam Mode Terkuat + Mode Berserk.

Atau lebih tepatnya, itu tidak mungkin dilakukan. Kamu tidak bisa mendekati semuanya. Di tempat pertama, secara teoritis "Kamu tidak bisa mendekati selama “Mode Terkuat".

Karena itu, aku hanya punya satu jalan ke depan. Setelah gagal menghentikan Mode Terkuat karena 《False Shadow》dan Mode Berserk, aku harus membawanya ke bawah 20% HP dan menggunakan 《Transform》waktu tak terkalahkan untuk mendekati dan menerapkan 《Tame》.

——

Siapa yang bisa memperhatikan ini? Siapa yang bisa mencapainya? Siapa yang bisa mencobanya? Sesuatu seperti ini.   

…… Itu aku. Ya itu benar. Di wajahmu.

“Haa …… Haa …… Ha ……”

Itu menyakitkan. Napasku sudah gila. Ada yang salah dengan aliran darahku. Jantungku berdetak begitu cepat hingga menyakitkan. Aku merasa sangat pusing. Dering di telingaku tidak berhenti.

Sambil merasa benar-benar kelelahan, aku minum ramuan. Aku bisa merasakan panas kembali ke seluruh tubuhku dan kondisi fisikku secara bertahap kembali.

Namun, ketika inderaku kembali normal, sensasi halus itu semakin meningkat.

Ya, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Hasil alami.

——

"――Senang akhirnya bisa bertemu denganmu, Master."

Di depanku, gadis ini sedang berlutut.