Moto Sekai Ichi Chapter 57




Chapter 57 - Anko

Pertarungan kematian sudah berakhir.

Diam-diam, aku gemetaran karena kegembiraan.

Anko berbicara ……!

Fakta ini tidak kalah mengejutkan dari menjinakan yang sukses.

Sampai sekarang, dia hanyalah monster yang mengulangi beberapa pola perilaku yang sudah diprogram. Tapi bagaimana dengan itu? Saat dia dijinakan, dia mulai bergerak seolah-olah dia telah memperoleh jiwa.

Apa yang terjadi? Apa perbedaannya? Apakah itu keterampilan Menjinakan? Atau ada sesuatu tentang Anko? Ini dipenuhi dengan misteri ……    

Kemudian, seakan berpikir bahwa refleksi diriku yang lama dan sunyi adalah semacam kelumpuhan, Anko membuka mulutnya.

"--Master. Ahh! Master. Aku akan menjadi pedang yang membunuh musuhmu. Aku akan menjadi perisai yang melindungimu dari apa pun. Hidupku, semua milikmu, Master. Jadi tolong, sampai tubuhku ini telah membusuk dan hancur menjadi debu, tolong tetap di sisiku.”

Dia kemudian menundukkan kepalanya sambil berlutut.

Konten itu diucapkan seperti "Garis yang disiapkan dengan serius untuk waktu yang lama" tergesa-gesa. Dan karena aku agak cemas tentang hal itu, aku bertanya.

“Aku punya satu pertanyaan sebelum menjawab permintaanmu. Sejak kapan Kamu mendapatkan kembali ego mu, kesadaranmu?"

"Iya. Aku sudah memilikinya selama sekitar seratus tahun.”

"Lalu, mengapa kamu bertindak seperti itu?"

"Aku tidak memiliki kekuatan untuk menolaknya ... aku dikendalikan oleh kekuatan Tuhan."

"Aku mengerti, kekuatan Tuhan, ya?"

Apakah maksudnya dia tidak bisa mengambil tindakan bebas saat kami bertarung meskipun dia menyadarinya? Itu adalah kisah yang cukup menyedihkan ...... Namun, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa ingatannya dirusak dengan saat dia dijinakan. Ada kemungkinan bahwa ingatan “Aku sudah memiliki ego selama seratus tahun” ditambahkan kemudian oleh seseorang. Mungkin lebih rasional daripada berpikir bahwa ada monster di dunia ini yang memiliki ego sejak awal.

…… Yah, karena itu masalah yang aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa, mungkin lebih baik berhenti memikirkannya. Darkness Wolf kebetulan memiliki ego jauh sebelum aku menjinakannya. Untuk saat ini, itu sudah cukup.

——

"Anko."

“……? ……! Iya!“  

"Aku Second. Ingat itu."

"Pasti! Aku akan selamanya!“ 

"Ayo pergi."

"Sesuai keinginanmu!“

Tiba-tiba aku memanggil namanya. Segera menegaskan, Anko dengan cepat berdiri. Dia cukup cerdas.

Tingginya hanya sedikit lebih rendah dari aku. Wajahnya yang tenang sekarang dilukis dengan senyum lebar ketika ekornya berayun dari sisi ke sisi dan telinga di kepalanya berkedut. Ini membuat aku tertawa tanpa sadar, melihat perilaku seperti anak kecilnya yang sangat kontras dengan sosok dewasanya yang menyihir.

"Bisakah aku meninggalkan jalan keluar kepadamu?“

“ ~~~! Ufufu, serahkan padaku!“ 

Ketika aku memintanya untuk hal ini, pipi Anko memerah dan dia menunjukkan senyum yang berlebihan. Dia tampak sangat bahagia sehingga dia tidak bisa menahannya.

Aku mengerti. Ini adalah pertama kalinya Anko mengalami "pergi keluar". Setelah menghabiskan lebih dari seratus tahun di sini, tidak ada cara yang tidak akan membuatnya bahagia. Jika demikian, maka aku bisa memahami kegembiraannya.

Karena itu, meski yakin akan hal itu, kami meninggalkan Perpustakaan Bawah Tanah Isoreus. Penasaran dengan pemandangan luar, Anko mengamati sekeliling dengan penuh minat sambil berjalan tepat di belakangku.

Setelah memulihkan perlengkapan berkemah yang dipasang di tempat biasa, kami kemudian pergi ke lorong.

Lorong di depan perpustakaan adalah sarang monster kuat yang disebut 「Hantu Hitam」. Mereka memiliki kekuatan yang cukup, tetapi mereka adalah lawan merepotkan yang menyerang dalam kelompok.

Dan kami menjadi target begitu mereka melihat kami. Mereka berjumlah lima. Aku bisa solo melawannya; mungkin agak sulit, tetapi tidak ada yang tidak bisa aku tangani. Berpikir untuk memotong jumlah mereka sebelum mereka dekat, aku meraih Mithril Longbow――

"……Ah!"

Hanya sesaat, Anko bergerak dengan kecepatan yang tidak terpikirkan, berhenti tepat di depan Hantu Hitam. Keterampilan《Darkness Transfer》untuk melelehkan tubuh menjadi kegelapan, bergerak seketika dari bayangan ke bayangan.

"Bodoh sekali."

Mengatakan itu sambil tersenyum, Anko menyipitkan matanya.

Dan, sambil menggerakkan tangan kanannya di depan …… Dia meraih apa yang tampaknya adalah kepala Hantu Hitam.

"Waktu untuk mati."

Semburan kabut hitam. Itu《Darkness Magic》tanpa keraguan. Tidak mungkin!

"Ha……?“

Suara terkejutku tiba-tiba bocor. Dan begitu pula setengah tertawa. Aku meragukan mataku. Namun, pemandangan di depanku tetap sama. Hantu Hitam, HP mereka yang tersisa turun menjadi 1! Bisakah dia “menggunakannya”!? Sihir pemecah game itu……!  

Segera setelah. ―― Seiring dengan suara cahaya itu, kepala Hantu Hitam dihancurkan oleh Anko.

Hei, hei! Keterampilan apa itu? Kalau dipikir-pikir, ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran. Serangan "Claw". Bisakah dia menggunakannya dalam bentuk manusia ……? 

"Shadow Cane."

Setelah memusnahkan sisa-sisa Hantu Hitam yang melekat pada jubahnya, Anko kemudian menggunakan《Darkness Summon》dengan banyak waktu luang.

Dia memanggil 『Shadow Cane』―― Tongkat hitam pekat warna kegelapan itu sendiri. Aku tahu itu sejak aku sering bertarung melawannya, tetapi tongkat itu adalah senjata yang sangat berbahaya. Mengapa? Karena memiliki "Sejumlah gerakan cepat". Dengan kata lain, ia memiliki kompatibilitas yang sangat baik dengan 《Darkness Magic》. Memiliki 1 HP yang tersisa dan tanpa henti diserang dengan skill 【Jojutsu】-nya , benar-benar tidak ada ruang untuk bernafas.

…… Aku ingin tahu apa perasaan ini? Kombinasi yang keji dan buas yang aku perjuangkan terlalu banyak terasa begitu dapat diandalkan saat digunakan untukku. 

Hantu Hitam menyerang Anko sekaligus.

"Ufu–! “

Anko mengayunkan Shadow Cane ke tanah, membantingnya beberapa kali. Karakteristik dari Shadow Cane adalah bahwa, bahkan jika bayangan itu diserang, kerusakan diterima. Keterampilan yang "Gold Jojutsu". Serangan cepat ke area yang luas ke depan. Dan juga, menuju bayangan di tanah.

Empat Hantu Hitam yang tersisa dimusnahkan dalam satu pukulan. Kesimpulan yang jelas. Serangan jarak jauh yang sulit dihindari adalah saat hanya 1 HP yang tersisa berkat serangan 《Darkness Magic》sebelumnya. Dalam satu kata, luar biasa. Ke titik di mana itu bahkan tidak bisa dianggap pertarungan. Ini adalah strategi yang sangat efisien dan diperhitungkan, perburuan dari seseorang dengan tingkat keterampilan yang luar biasa tinggi.

Ya ampun …… Ada apa dengan itu? Ini gila. Gila.

Apa yang gila, Kamu mungkin bertanya-tanya …… Semuanya, terutama《Darkness Magic》. Aku tidak berpikir itu akan dapat digunakan. Jelas, Anko dalam kehidupanku sebelumnya tidak bisa menggunakannya. Lagipula, itu adalah sihir yang membuat HP musuhmu menjadi 1. Itu, tanpa diragukan lagi, keterampilan memecahkan permainan. 

Namun, itu fakta dia bisa menggunakan "sihir pemecah permainan" itu di sini. Dengan kata lain, Anko dunia ini jelas berbeda dari kehidupanku sebelumnya. Segala sesuatu tentang dia, dari egonya, hingga strateginya, hingga keterampilannya.

………… Bukankah dia terlalu kuat?

"……Sudah selesai dilakukan dengan baik. Itu sempurna."

Sambil masih merinding, aku memuji Anko.

Karena terbenam dalam perannya dan menyaksikan akibat dari tindakannya, Anko segera berbalik dan sambil membungkuk berkata "Kata-katamu sia-sia untukku", setelah mendengarkan aku. Memang patuh. Itu membuat aku cukup senang.

Kalau begitu, mari kita periksa sesuatu. Perbedaan antara dunia sebelumnya dan yang ini.

"Anko, tunjukkan padaku statusmu."

"Ya, tolong lihat."

Menjawab perintahku, Anko menyingkirkan Shadow Cane-nya dan mendekat. Itu sedikit ...... Tidak, itu cukup dekat. Dan juga, besar. Tidak, saat ini ukurannya tidak terlalu penting. Namun, yang besar sangat besar. Sial, itu sangat besar. Bagaimanapun, yang besar itu besar.

…………

Baiklah, dengan ini, aku yakin. "Pembatasan" telah ditambahkan. Untuk《Darkness Magic》kondisi 「Hanya dapat digunakan pada lawan yang lebih lemah」ditambahkan. Dan juga, waktu cooldown 3600 detik. Jadi, batasnya adalah sekali per jam. Namun, itu lebih dari cukup untuk keterampilan luar biasa ini.

Selain itu, waktu cooldown 《False Shadow》telah meningkat dari 40 menjadi 300 detik. Memang benar bisa menggunakan tak terkalahkan selama tiga detik setiap 40 detik.

Selain itu, waktu cooldown 《Darkness Shift》telah menghilang, dan waktu cooldown 《Darkness Transfer》dan 《Darkness Summon》telah diatur ke 60 detik.

Dibandingkan dengan kehidupanku sebelumnya, itu semua revisi ke atas. Dan dibandingkan dengan sebelum menjinakan, semuanya kecuali 《Darkness Shift》direvisi ke bawah. Apa artinya ini? Tidak sembarangan. Sebenarnya, ini bisa dikatakan penyesuaian yang sangat dipikirkan.

Itu sebabnya.

Aku yakin.

Ada Tuhan. Tidak, maksudku ada 'produser'.

Aku tidak tahu siapa itu atau kepribadian seperti apa yang dimilikinya, tetapi aku tahu itu pasti ada. Dan untuk menyeimbangkan dunia ini yang mirip dengan Mobius, dia berjuang untuk membuat beberapa penyesuaian besar atau kecil. Ke titik di mana semua keterampilan Darkness Wolf disimpan setelah penjinakan dan dimodifikasi "untuk dunia ini".

…… Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Ini adalah yang terbaik di dunia. Yang bisa aku lakukan hanyalah berterima kasih kepada mereka karena memberi aku tempat di mana aku dapat mewujudkan impianku. Jika kita bisa bertemu suatu hari nanti, aku akan pergi menyapa dan memberi mereka permen. Itu akan bagus.

"Apakah semua baik-baik saja? Bisakah aku membantumu, Master?“

Sementara aku berpikir mendalam tentang ini, Anko bertanya kepada aku seolah-olah khawatir tentang sesuatu. Maaf, aku tidak melihat statistikmu dengan benar.

"Sekitar 5.000 poin dari 100."

"Ohh!“

"Bercanda, sebenarnya sekitar 1 juta poin."

"Ohhh, ohhh, Master. Anko sangat senang."

Saat aku membuat lelucon kecil, Anko datang bersandar di dadaku. E-eh ……!? Besar sekali …… 

"―――― Ara."

Kemudian Anko membocorkan suara dingin. Pada saat yang sama, aku perhatikan.

Tiga Hantu Hitam mencoba mengejutkan kami, menyerang dari belakang. Bukannya mereka bersembunyi di suatu tempat. Mereka kembali setelah jangka waktu tertentu. Aku kira aku terlalu terbawa oleh sensasi ini.

Anko, yang adalah orang pertama yang melihat musuh mendekat, meninggalkan sisiku sambil merasa menyesal dan mengaktifkan《Darkness Summon》sambil tersenyum.

Apa yang keluar dari kegelapan adalah senjata besar, dua kali lipat tingginya, "Dark Flame Spear".

Baginya, sangat mudah untuk mengayunkan senjata yang begitu panjang. Pola dan dekorasi yang menyeramkan akan membuat siapa pun yang melihatnya berpikir tentang "kematian", dan nyala kehitaman di bagian atas, terbakar selamanya, membuatnya sehingga bilahnya tidak pernah terlihat.

Tombak adalah senjata dengan tujuan utama menusuk, tetapi dalam kasus ini, itu adalah yang terkuat hanya dengan mengayunkannya. Mengapa? Karena Dark Flames menyembur darinya setiap kali diguncang. Jadi, semakin Kamu mengayunkannya, semakin banyak nyala api menyebar. Serangan luar biasa jarak jauh dan area luas dari Dark Flames tidak memberikan satu kesempatan untuk mendekat. Dan meskipun itu memiliki kekuatan serangan yang sempurna, keterampilan 【Spearmanship】masih menambah kekuatan untuk itu. Itu sebabnya tidak berlebihan untuk menyebutnya "mode terkuat".

"Kau benar-benar menghalangi jalanku."

Tiba-tiba aku memperhatikan suaranya yang marah. Mengapa Anko mengeluarkan senjata terkuatnya, Dark Flame Spear sekarang?

Untuk beberapa alasan, dia mendidih karena marah. Namun, dia masih tersenyum. Ada apa dengannya? Dia bahagia tersenyum meskipun dia menggunakan senjata terkuatnya. Wow, dia cukup tangkas. Namun, apa yang membuatnya marah? Mungkinkah itu karena mereka mengganggu pembicaraan kita? Jika demikian, maka dia memiliki titik didih yang cukup rendah. 

Dan kemudian―― saat berikutnya. Sebelum aku perhatikan, Anko mengaktifkan skill 《Dragon King Spearmanship》dan Dark Flames dilemparkannya.

"Wooow ……"

Tiga Hantu Hitam yang terkena langsung benar-benar dimusnahkan dalam satu pukulan. Hanya satu serangan. Ehhh? …… Bahkan jika dia mendapat kritikal, kekuatan itu aneh. Bagaimana dia melakukannya? Bahkan tanpa《Darkness Magic》nya. Sialan, dia kuat.

…… Ohh. Aku agak berpikir inilah masalahnya, tetapi sekarang aku dapat mengatakan dengan pasti. Saat ini, dia jauh lebih kuat dari aku, jika kita membandingkan hanya kemampuan. Pikiran yang menakutkan. Dan sekarang Anko telah dibebaskan dari pola perilaku tetapnya, jika kita bertarung lagi, ada kemungkinan besar aku bahkan tidak akan mendapat kesempatan. Ya, mungkin. Mungkin itu masalahnya. Tapi itu hanya kemungkinan. Yah, aku akan menang.

Namun. Namun! Aku tidak boleh lupa, serigala tangguh ini berada di bawah kendaliku. Dia adalah pedangku dan tamengku. Jadi bisa dikatakan, dia adalah perlengkapanku. Itu benar, dengan kata lain, semakin kuat semakin baik. Itu berarti, jika Anko lebih kuat dariku, sekarang aku sudah menjinakannya, aku dua kali lebih kuat dari ketika aku pertama kali datang ke sini. Bukankah itu hebat? Dengan ini, menjadi yang teratas di dunia sudah pasti menjadi lebih dekat. Itu sebabnya aku tidak merasa pahit sama sekali.  

"Baiklah, akankah kita bergegas pulang?"

"Dimengerti, Master."

Aku sedikit iri dengan kekuatannya yang luar biasa, tetapi aku berhasil memulihkan ketenanganku ketika kami pergi menuju pintu keluar Dungeon Isoreus.

Aku tinggal di sini selama empat bulan. Rasanya agak terlalu lama, namun terlalu pendek. Dari apa yang aku dengar, sepertinya sudah musim gugur. Daun musim gugur, bersama dengan Anko yang dijinakan, benar-benar mencerahkan suasana hatiku saat aku berjalan.

——

——

…… Berpikir belum lama ini aku merasa sangat bahagia.

Tetapi aku belajar dengan cara yang sulit. Setiap kisah hebat memiliki sisi bawahnya.

“Uuuu …… Maafkan aku ……”

Segera setelah kami meninggalkan Dungeon Isoreus dan dia terkena sinar matahari, Anko menjadi 'sangat lelah'.

Dia berada dalam kondisi di mana dia hampir tidak bisa berjalan sendiri.

Setelah berjalan sedikit lebih jauh dan pergi di bawah naungan pohon, dia dengan cepat memulihkan energinya.

Kondisinya sederhana. Dia dapat melakukan yang terbaik di bawah bayangan yang menutupi seluruh tubuhnya. Tetapi dia akan melemah bahkan dengan sedikit sinar matahari mengenai dia, dan akan melemah tergantung pada jumlah sinar matahari yang menyinari dirinya. Dan tampaknya terlepas dari apakah dia mengenakan pakaian yang menutupi dirinya atau tidak, fakta sederhana bahwa "cahaya menyinari tubuhnya" tampaknya memicu melemahnya.

Dengan kata lain, Anko hanya bisa bertarung di tempat-tempat dengan bayangan. Seharusnya tidak ada masalah di malam hari atau di dalam ruangan, tetapi jika itu di bawah terik matahari ...... Lebih baik untuk menyerah.

Nah, ini sepertinya harga yang harus dibayar untuk menggunakan 《Sihir Kegelapan》. Ahh, tepat ketika aku berpikir aku mendapatkan sesuatu yang luar biasa …… Aku seharusnya tahu itu tidak akan semudah ini. Yah, tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu. Ini masih menebus empat bulan perjuangan dan kerja keras.

Anko saat ini bersembunyi di balik bayanganku saat kami berjalan. Dia sangat dekat denganku, dia praktis menyentuhku. Bahkan jika seluruh tubuhnya tidak disembunyikan, berjalan sepertinya tidak menimbulkan masalah selama sedikit pun berada di bawah bayang-bayang.

"Apakah kamu yakin kamu tidak ingin aku membatalkan panggilanmu?“

“Ahh, kamu mengkhawatirkan aku. Entah bagaimana, itu membuatku sangat bahagia. Tapi tidak apa-apa, terima kasih, Master, energiku bertahan. Biarpun aku terlihat seperti ini, aku masih, aku masih……”

“Jadi, kamu berterima kasih padaku dan bayanganku? Kamu bagus dalam permainan kata-kata Anko.” 

"Ufufu ...... kau pengganggu, Master, aku menantikannya."

“…………”

Aku merasa bahwa lelucon tidak diucapkan sebagai lelucon. Tidak, aku punya firasat aku lebih baik tidak menggali terlalu dalam tentang itu. Ini adalah respons yang sama sekali berbeda dari ketika aku bermain-main dengan Silvia. Ya, ini agak menakutkan jadi mari kita berhenti mengolok-olok Anko. Ayo lakukan itu. Atau lebih tepatnya, bukankah hal-hal besar telah memukul punggungku sejak beberapa waktu yang lalu? Gadis ini sangat suka skinship. Apakah karena dia serigala?

“Kita akan naik perahu dan bermalam di kota pelabuhan, lalu bepergian dengan kuda sepanjang hari dari pagi. Tunggu sebentar lagi.”

“Itu bukan apa-apa. Hanya denganmu, Master, membuat Anko sangat bahagia."

Anko berbisik di telingaku sambil memutar tubuhnya. Itu sangat efektif. Tiba-tiba, aku mulai bertanya-tanya bagaimana mungkin Anko menjadi yang pertama, tetapi kemudian aku segera menghentikan pemikiran itu, takut akan kontak fisik yang lebih intens yang mungkin menunggu aku.

Dan aku akan hanya dengannya selama lebih dari 24 jam …… Aku mulai sedikit khawatir. Aku ingin memanggil Yukari untuk seseorang menjemput aku di kota Pae Ho.

Dan seperti itu saja. Aku meninggalkan pulau Isoreus, sambil merasakan beberapa kegelisahan sepanjang jalan.

——

——

"Menyedihkan. Kamu tidak bisa melakukan apa pun kecuali menempel tepat di belakang bayangan Second-kun? Bodoh."

“…………”

"Tidak kusangka kamu akan menjadi tidak seberguna ini. Apakah makhluk Kegelapan yang tidak bisa melakukan apa-apa selain bersandar pada masternya?“

“…………”

"Ayo, katakan sesuatu. Bukankah begitu? Hei." 

"Sesuatu."

“Jalangー! Apakah itu cara berbicara dengan senior? Untuk Raja Roh!? Apakah Kamu mendengar itu, Second-kun!? Apakah Kamu mendengar itu, Second-kun!?“   

“Diam, bukankah kamu sudah dewasa!?“

Saat menunggang kuda dalam perjalanan dari kota pelabuhan Koula ke Pae Ho, aku menggunakan 《Pemanggilan Roh》. Aku juga ingin memeriksa apakah 《Pemanggilan Monster》 dan 《Pemanggilan Roh》saling membatalkan. Mantra tidak memiliki masalah dengan satu sama lain, tetapi panggilan itu sendiri.

Aku tidak yakin mengapa dia begitu peduli, tetapi Angolmois terus berusaha untuk berkelahi dengan Anko. Dia mungkin mencoba mengatur siapa yang berada di atas, putih atau hitam. Apakah Raja Roh Agung itu sombong?

“Kenapa aku yang dimarahi!? Itu favoritisme! Itu diskriminasi spiritual! Second-kun, jika Kamu memarahi aku, juga memarahi orang ini!“   

“Eh, kenapa?“

“Orang ini memamerkan taringnya kepadamu setiap hari sampai kemarin! Aku tidak bisa memaafkan itu! Beberapa hukuman kejam perlu diberikan!“  

Ah ー…… Begitu . Sekarang aku tahu mengapa Angolmois bertingkah seperti ini. Dia belum percaya padanya.

“Aku sudah menjadi bagian dari jiwa Master. Terserah masterku untuk melihat apa yang terbaik untuk dilakukan dengan taring-taring ini. Tetapi jika demikian, bukankah aneh bagi master untuk menghukum dirinya sendiri?”

"Ggghhh, kamu hanya menyemburkan omong kosong selain sofisme!“

“Namun, itu benar. Jika sampai pada hukuman fisik …… maka aku setuju denganmu, Great King. Master, tolong mencekik leher Anko dengan baik.”

Tiba-tiba, tangan Anko mengulurkan tangan untuk meraih leherku. Eh, serius ……? Bagaimana Kamu bisa mengatakan bahwa Kamu ingin aku mencekik lehermu saat Kamu meraih milikku? 

" (Dengar, hanya karena kamu mengatakan sesuatu yang aneh. Angolmois, lakukan sesuatu tentang itu.)“

“ (Apa yang kamu ingin aku lakukan!?)“

" (Sesuatu. Kamu senpai-nya.)“

“ (U-umu, itu benar, tapi ……!)“

"Ahhh, Master."

“ (Whooaa, cepatlah!)“

Aku tidak tahu berapa lama skinship seperti ini akan bertahan. Tapi aku tidak bisa membiarkan ini terjadi begitu saja. Dia sendirian dalam kegelapan itu selama ratusan tahun; Aku tahu dia merindukan orang. Dia juga agak, cukup aneh. Aku ingin menanggapi perasaannya dengan cara yang tepat. Namun, ada garis yang tidak boleh dilanggar.

"Ahh! Lihat! Daun musim gugur itu indah! Kamu belum pernah melihat yang seperti ini saat Kamu dikurung di dungeon itu, kan? Kamu bajingan suram? Ini adalah kesempatan unik. Di sana, pergi, pergi. Turun dari kuda dan lihatlah."   

Bagus, Angolmois. Dia melepaskan leherku. Tetapi Kamu tidak perlu mengatakannya seperti itu!

“…… Untuk memiliki keberanian untuk mencoba memisahkan aku dari masterku. Tidak peduli berapa banyak omong kosong senpai, kamu hanya ada begitu banyak yang bisa kubiarkan sebagai lelucon.”

"Begitu? bagaimana dengan itu? Apa yang ingin kamu lakukan? Haruskah kita selesaikan di sini?“

"Ufufu. Haruskah aku membakarmu sampai mati? Haruskah aku merobekmu sampai mati? Aku akan membiarkan Kamu memilih."

"Hahaha, cara berbicara, junior (Kouhai)."

"Apa katamu? Aku bukan kouhai siapa-siapa. Itu karena tidak lama lagi tidak akan ada senior.”

“…… Hoo. Lalu, jika kamu pikir kamu bisa membunuhku, aku ingin melihatmu t――”

——

―― Cukup, aku menggunakan 《Unsummon》. Untuk mereka berdua.

Aku berharap aku telah melakukan ini sejak awal. Aku takut pada kulit Anko saat aku memanggilnya ........ tapi kurasa aku bisa menggunakannya untuk menyelesaikan pertarungan di antara mereka berdua. Mungkin. Angolmois tampaknya lebih cenderung tenang seiring waktu.

Haa …… Ini tidak bagus. Mereka seperti kucing dan anjing. Aku pikir aku harus berhenti memanggil mereka pada saat yang sama.

Meski begitu, itu berbahaya. Apakah mereka tidak tahu batasnya? Meskipun mereka adalah teman, mereka dengan serius berusaha saling membunuh. Mereka bahkan tidak bercanda. Bagaimanapun, pandangan hidup dan mati roh dan monster sama sekali berbeda dari pandangan manusia.

Bagaimanapun, sekarang mereka sudah pergi, ini pasti terasa tenang dan nyaman. Aku akan melanjutkan perjalanan ke Pae Ho sendirian. Salah, aku bepergian dengan Seven Teiō, bukan? Bagaimanapun, ini adalah perjalanan yang damai sekarang. 

…… Ahh-ahh. Berpikir tentang waktu berikutnya aku memanggil mereka. Itu membuat perutku sakit ...