Moto Sekai Ichi Chapter 58




Chapter 58 - Penentuan (Bagian Pertama)

Matahari terbenam dalam waktu singkat.

Pada saat aku tiba di Pae Ho, hari sudah gelap. Karena sangat lelah, aku pergi ke penginapan yang cocok, makan, mandi, dan segera tidur.

Kemudian, matahari terbit berikutnya, sebenarnya sudah jam sembilan tiga puluh. Aku terbangun oleh suara seseorang yang mengetuk ruangan.

“Cih …… sekarang apa lagi?“

Mengklik lidahku, aku menyeret tubuhku turun dari tempat tidur dan pergi untuk membuka pintu.

Di sana berdiri seorang lelaki tampan mengenakan pakaian kepala pelayan.

"Second-sama, ini adalah pertama kalinya kita bertemu. Aku ditugaskan sebagai butler untuk keluarga Firstest, namaku Cubero. Senang bertemu denganmu."

Busur yang indah. Rambut pirangnya yang pendek bergoyang mengikuti gerakan itu. Aku juga bisa merasakan sedikit aroma parfum yang bagus. Ketika Cubero mengangkat wajahnya, mata birunya tertuju padaku. Mata yang kuat, seperti mata seorang pejuang. Aku entah bagaimana mendapatkan getaran "Aku bukan orang biasa" darinya.

…… Yah, untuk sekarang, aku mengerti. Dia kepala pelayanku, tidak apa-apa. Namun, ada satu kata yang tidak bisa tidak aku perhatikan.

“Tunggu sebentar, sejak kapan keluargaku menjadi keluarga Firstest?“

"Yukari-sama telah menginstruksikan aku untuk memperkenalkan diriku seperti itu."

"Serius?"

Aku tidak yakin apakah aku mendengar tentang itu atau tidak …… Aku sudah agak menikmati diriku selama empat bulan terakhir ini, ingatanku agak kabur.

Eh? Itu tidak terlalu buruk. Itu berarti nama publikku telah menjadi "Firstest First". Hoo-hoo. Aku mengerti. Fumu, tidak buruk sama sekali, kan? 

“Ngomong-ngomong, mengapa kamu datang ke sini?“

"Iya. Aku di sini untuk menjemput Second-sama.”

“Meskipun kamu seorang kepala pelayan?“

"Jika itu untuk Second-sama, aku akan pergi ke mana pun tidak peduli tempat itu. Kebetulan, aku bukan hanya kepala pelayan, tapi juga pelayan Second-sama (pelayan).”

"Ohh."

Ahh, tidak baik, aku sangat mengantuk, aku bahkan tidak bisa menoleh. Aku ingin tidur sebentar lagi. Namun, ada waktu checkout yang perlu dikhawatirkan, apa yang harus dilakukan――?

“Aku sangat menyesal telah membangunkanmu ketika kamu sangat lelah. Aku akan berbicara dengan pemilik penginapan dan memberi tahu dia, jadi tidak apa-apa untuk beristirahat lagi. Ah, ini, nikmati minuman dingin. Aku akan menyiapkan sarapan ketika Kamu bangun. Apakah aku tetap bisa membawanya ke sini ke kamar?“

"Eh? Ah, ya." 

"Sangat baik. Tolong, rileks untuk sekarang, aku akan menangani timing. Baiklah, permisi dulu.”

"Ah, ya."

…… Bagus, Cubero-kun. Dia sepertinya berusia awal dua puluhan. Namun, perawatannya yang sangat teliti seperti teknik yang terasah. Pelatihan seperti apa yang dia lalui dalam empat bulan terakhir ini?

Ohh, teh dingin ini sangat enak. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi aku yakin dia menggunakan beberapa daun bagus. Ini memberikan aroma mewah yang tidak jelas.

“Selamat malam ー“

Berbicara kepada Cubero, yang tentunya berada di luar pintu, aku kembali tidur dengan suasana hati yang sangat baik.

——

Tepat sebelum tengah hari. Saat aku berpikir sudah waktunya untuk bangun, ada ketukan di pintu. Apakah kamu serius? Apakah pria itu esper?

Ketika aku membuka pintu, seperti yang diharapkan, itu adalah Cubero. Makan siang yang dibawanya disajikan dengan baik dan lezat. Aku mengundangnya untuk makan bersama denganku, tetapi Cubero dengan sopan menolak, mengatakan bahwa dia sudah makan.

"Baiklah, sekarang untuk check out."

"Aku menyelesaikannya sebelumnya."

"Apakah begitu? Lalu, Seven Teio.”

"Bawahanku bertanggung jawab atas itu, jangan khawatir."

“Itu membantu. Kemudian, aku pikir aku akan makan beberapa makanan ringan untuk perjalanan pulang."

"Untuk hari ini, aku sudah menyiapkan kue cokelat dan kopi panas."

"Aku mengerti ...... Ahh, entah bagaimana aku merasa seperti bermain kartu denganmu."

“Aku merasa terhormat. Aku memiliki dek yang belum dibuka di sini."

“…………”

Orang ini luar biasa. Dia tidak melakukan pengawasan dalam pekerjaannya. Jadi, dia manusia super selain menjadi esper, ya?

"Kamu cukup bagus, Cubero."

"Pujianmu sia-sia dalam diriku."

Bahkan saat dipuji, dia menundukkan kepalanya dengan gerakan halus. Ketika aku meninggalkan ruangan, dia diam-diam mengikuti aku dari belakang. Setelah aku naik kereta yang diparkir di depan penginapan, dia memberikan beberapa instruksi kepada dua orang yang tampaknya adalah bawahannya, dan kemudian duduk di hadapanku.

Kereta cepat berangkat. Anehnya, goncangan dan kebisingan darinya sekitar setengah dari yang aku harapkan. Aku yakin ini adalah kereta yang cukup mewah.

Sambil mencoba mengudara, aku memandang Cubero sambil duduk dengan punggung lurus. Setelah memperhatikan tatapanku, dia berkata, “Ada sesuatu yang kamu butuhkan?" Sambil tersenyum. Setelah menjawabnya dengan "Tidak, tidak apa-apa", Cubero kemudian berkata, "Tolong beritahu aku jika ada sesuatu yang Kamu butuhkan."

Tidak ada pengawasan sama sekali, memang. Tidak ada yang diabaikan ...... tapi ada sesuatu yang terasa aneh. Sejak saat kami bertemu berhadapan pagi ini.

Aku tidak tahu apa yang salah, tetapi aku merasakan keganjilan yang tidak bisa aku tunjukkan.

Aku ingin tahu apa itu? Apakah aku hanya membayangkan sesuatu? Atau mungkin aku merasa gelisah. Hmm ー……?

Tidak, aku tidak tahu. Nah, untuk saat ini, mari kita menatapnya selama empat jam yang diperlukan untuk pergi ke ibukota untuk menghabiskan waktu dan mencoba mengidentifikasi perasaan keganjilan ini.

“……? ? ?“

Mengabaikan Cubero yang bingung, aku memperhatikannya dengan seksama. Jika konsep pelecehan seksual ada di dunia ini, budakku ini pasti bisa menuntut aku untuk melakukan ini. Namun, karena aku merasa tidak enak karena membuatnya stres, aku hanya akan melakukannya dengan cukup.

………… Eh? Tunggu. Menekankan? 

Dengan pemikiran mendadak itu, aku memperhatikan mulut dan tangan Cubero dengan seksama.

Ahh ...... Seperti yang aku pikirkan. Bibirnya tampak agak kering, dan jari tengah serta telunjuknya gemetar ringan.

―― Tampaknya dia cukup "gugup". Aku bertanya-tanya sejak kapan? Mulai pagi ini? Kenapa dia bisa? Yah, mungkin karena itu adalah hari pertamanya.

Namun, dia belum mengatakan sepatah kata pun tentang itu. Dia melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan pekerjaannya dan berusaha keras untuk menahan semua tekanan mentalnya, yaitu kegugupan, agar tidak menyenangkan masternya.

Dia punya tekad yang kuat. Tidak bisa berhenti sadar, dia tegang dan dia berusaha menekannya sampai batasnya hanya dengan kemauan keras.

Ha ha ha! Dia sungguh memiliki tekad! 

"Hahahaha!“

"A-Apa ada yang salah?"

“Cubero, kamu hebat. Kamu tipe cowok yang aku suka.”

"Kamu suka aku……?“

Hah? Aku merasa telah melakukan kesalahan dalam memilih kata-kata. 

"Tunggu. Aku tidak bermaksud seperti itu. Maksud aku, Kamu memiliki kepribadian yang baik.”

"Aku sangat berterima kasih untuk itu."

“Tenang, jangan terlalu kaku. Ah ー…… benar, mau main kartu?”

"Iya. Sesuai keinginanmu."

Melihat dengan seksama, gerakannya masih agak kaku. Tetap saja, dia melakukan pekerjaannya dengan baik, jadi tidak ada keraguan dia adalah orang yang bertanggung jawab. Rasanya agak canggung, tapi aku yakin dia akan terbiasa. Aku menantikan ketika ketegangannya benar-benar hilang.

Cubero, pelayan butlerku, ya? Entah bagaimana, aku merasa kita akan memiliki hubungan yang panjang. Aku ingin membangun hubungan yang ramah jika aku bisa.

Setelah menerima kartu dari Cubero, aku membuka mulut ketika aku mengocoknya.

“Aku yakin kamu juga memiliki masa lalu yang mengerikan. Jika kau merasa tersesat, putuskan pikiranmu dan bicara padaku.”

“……! “

"Aku akan melakukan sesuatu tentang itu."

- Yaitu, jika itu sesuatu yang bisa aku lakukan. Aku berkata begitu sambil terlihat tenang. Itu adalah pernyataan yang sangat tidak bertanggung jawab yang secara tidak sengaja keluar dari pikiranku karena aku merasa semakin kuat setelah menjinakan Anko.

Hanya saja, aku ingin terlihat baik di sini. Di depan pria yang menunjukkan tekadnya padaku.

Membuka matanya lebar-lebar dan dengan wajah terkejut ...... Cubero menundukkan kepalanya segera setelah itu. Dia membungkuk di bawah lutut. Hampir sampai batasnya.

"Cubero ini tidak akan pernah melupakan kata-kata baik itu, Second-sama."

Dia kemudian mengangkat tubuhnya sedikit, dan aku bisa melihat matanya. Sebuah cahaya telah menyala di mata itu, membuatnya tampak seperti mata yang kuat dari seseorang yang telah menguatkan tekadnya.

“Malam ini, sebelum waktu tidur. Aku ingin meminta sedikit waktumu untuk konsultasi."

“…… Malam ini, ya? Baik." 

Sejenak aku pikir dia mungkin telah salah paham tentang apa yang aku katakan, tetapi aku berubah pikiran setelah melihat mata Cubero. Di sudut matanya, sedikit air mata terlihat.

Dia, seorang pria yang menekan kegugupannya dengan kemauan sendiri. Pasti ada alasan untuk air mata itu, melihat bagaimana dia terlihat seperti pria yang tidak akan pernah menunjukkan wajahnya yang menangis. Apa artinya itu? Aku juga harus menyelesaikan sendiri sebelum aku bertemu dengannya malam ini.

“Kalau begitu, mari kita bermain kartu. Bagaimana kalau kita bermain 'kecepatan'?“

Berpura-pura tidak memperhatikan air mata itu, aku membagikan dua kartu kepadanya.

"...... Maaf, apa itu?"

"Haha, aku akan mengajarimu."

"Aku sangat senang."

Kemudian, sampai kami tiba di ibukota, aku terus bermain kartu dengan Cubero.

Aku bersenang-senang.

-

Akhirnya aku kembali ke rumah. Ahh, aku cukup senang kembali ke rumah setelah sekian lama, tapi tujuan kami bukanlah "Rumah Timur", tetapi "Rumah di tepi Danau Vanilla". Sedikit kegembiraan memudar.

Begitu ya, sekarang aku ingat. Sepertinya mereka mengadopsi ideku tentang "rumah besar yang bergerak tergantung pada musim". Tentu saja, kontras antara dedaunan merah dan kuning pohon-pohon dan Danau Vanilla yang jernih menjadikannya pemandangan yang indah. Aku harus mengatakan itu pilihan yang bagus.

"Selamat datang, Master."

"Aku kembali, Yukari. Jadi, kita akan tinggal di sini di musim gugur ―― Oohh."

Yukari, yang datang untuk menyambutku, tiba-tiba memelukku sambil diliputi emosi. Itu agak mengejutkan, jadi aku terkejut.

Kemudian, setelah saling berpelukan sebentar, Yukari adalah yang pertama berbicara.

"Tolong, maafkan aku karena melakukan sesuatu yang memalukan. Hmm, aku ……, uhm, aku merasa lega. Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan, aku minta maaf, tetapi hanya sebentar, bisakah kita tetap seperti ini hanya sebentar ……?”

Meskipun kami terus berhubungan secara teratur, aku meninggalkan semua yang berhubungan dengan rumah ke Yukari ketika aku pergi selama empat bulan terakhir. Aku yakin dia lega melihat wajahku. Sambil berterima kasih padaku dan meminta maaf, aku dengan lembut menepuk bagian belakang kepala Yukari saat wajahnya bersandar di dadaku.

“…… Fuu. Mohon maafkan aku, Master.”

Lima menit kemudian, Yukari berpisah dariku dan kembali menjadi Yukari yang berhati dingin seperti yang kukenal. Aku ingin tahu apakah dia merasa malu, dia tidak melakukan kontak mata denganku.

"Baiklah, mari kita mengadakan pertemuan tentang berbagai masalah yang telah terakumulasi sejauh ini-"

“Second ー ー! ! “

“Guoaa!?“

Eko melompat ke arahku dengan kecepatan penuh sambil memanggil namaku, lalu membuatku melakukan suara aneh. Suara yang bocor bukan seperti seseorang yang dipukul. Namun, itu cukup mengatasi. Sepertinya dia tumbuh dengan baik.

"Second! Selamat datang! Second! Selamat datang!“   

Sambil memegang pinggangku, Eko menggosokkan seluruh tubuhnya padaku, memanggil namaku ketika ekornya berayun dari sisi ke sisi. Dia benar-benar berperilaku seperti anak manja, ingin aku menepuk kepalanya. Dia seharusnya menjadi manusia kucing, tetapi sekarang dia benar-benar berperilaku seperti anjing.

"Ohh, di sana, di sana. Aku kembali. Eh? Eko, sudahkah kamu tumbuh sedikit lebih tinggi?“ 

"Jangan tanya aku!“

"Aku mengerti, kamu tidak tahu. Ngomong-ngomong, kamu menyalinnya dari Silvia, kan? Lebih baik berhenti." 

“Apa maksudmu dengan itu!?“

Ohh, berbicara tentang iblis.

Silvia berjalan seperti ini dengan wajah marah. Namun, saat dia mendekat, wajah itu perlahan berubah menjadi senyuman. Hampir seolah dia tidak bisa menahan kegembiraannya yang meluap.

“…… Kamu terlihat sangat baik, Second-dono. Aku merasa semua kekhawatiranku sia-sia.”

“Sepertinya ekspresimu telah berubah. Aku menantikan waktu berikutnya kita pergi ke dungeon.”

"Idiot, akulah yang menantikan hal itu."

"Ohh, itu bukan respons yang kuharapkan."

Kami berdua tertawa, lalu berpegangan tangan dan saling berpelukan. Aku belum pernah memiliki skinship sebanyak ini dengan Silvia sebelumnya. Namun, dalam suasana yang menyenangkan ini, hampir seolah-olah kita tidak bisa menahannya.

Setelah dia mundur, Silvia bertanya, “Apakah ada pertemuan sebelum makan malam?“, Tertawa ringan karena malu. "Betul. Ini akan menjadi sibuk”, Yukari melanjutkan. Eko hanya terus tersenyum.

Lalu, aku tiba-tiba teringat.

“Kalau dipikir-pikir, aku punya seseorang untuk diperkenalkan padamu. Kami mendapat teman baru.”

"...... Hoo."

"Hee ……"

“? “

…………Hah? Suasana damai sebelumnya dari sedetik yang lalu tiba-tiba berubah menjadi seperti seorang suami yang diduga selingkuh dari istrinya. 

"Second-dono. Apakah Kamu telah mencuri hati wanita lain?“

"Master. Untuk saat ini, tolong bawa wanita itu ke sini. Kami akan bicara."

Aku bertanya-tanya apa yang membuat mereka marah? Dan ada apa dengan sikap mengancam mereka berdua? Aku ingin tahu reaksi apa yang akan dilakukan Silvia jika aku mengatakan kepadanya bahwa alih-alih dengan kata-kata, aku membujuknya dengan tinjuku? Atau lebih tepatnya, mengapa mereka tahu itu wanita?

"Tunggu, tunggu, aku mengerti. Aku akan memanggilnya sekarang."

Mematuhi tuntutan mereka, aku memanggil Anko menggunakan 《Pemanggilan Monster》. Angolmois saat ini berada di tempatnya.

"―― Master, Anko ada di sini seperti yang Kamu panggil."

Anko muncul dari kegelapan bayangan.

Silvia dan Yukari menahan napas, diintimidasi oleh aura kegelapan, berkata, “Cih, besar!“, Dan “Apakah aku kalah……!?" Di bawah nafas mereka. Itu normal bagi mereka untuk merasa takut, tetapi entah bagaimana aku merasa ada sesuatu yang tidak beres.

"Ara? Orang-orang ini …… fufu.” 

Di sisi lain, Anko menggumamkan sesuatu, lalu menggerakkan tangan kanannya ke depan.

…… Eh? Apa yang dia lakukan ―――― !? 

“Hent――! !“

―― Aku tidak bisa datang tepat waktu.

Dari tangan kanan Anko, semburan kabut hitam menyembur keluar. Ini adalah《Darkness Magic》...... Dan, Yukari, Silvia, dan Eko terkena olehnya, tanpa bisa berbuat apa-apa.

Ketiga gadis itu benar-benar pucat pasi. Tapi aku langsung menyadarinya. HP mereka telah menjadi 1.

Aku kemudian menjambak rambut Anko saat dia mencoba memberikan pukulan terakhir, dan menariknya kembali ke aku.

“Anko, kamu, apa yang sebenarnya kamu lakukan tanpa seizinku?“

"Ahh, AAHHHH ...... Master, aku hanya akan membunuh......"

…… Itu mengejutkanku. Anko gemetaran. Sama seperti seorang anak yang dimarahi oleh orang tua mereka. Dengan mata hampir menangis, benar-benar tak berdaya.

“Ap …… Apa yang baru saja terjadi?“

Silvia berbicara setelah selesai minum ramuan penyembuhan instan. Dia tampak heran, marah, bingung, dan takut. Hal yang sama berlaku untuk Yukari dan Eko. Yah, itu sudah diduga, mereka hampir mati dalam sekejap. Tidak diragukan lagi semua orang takut.

"Aku seharusnya tidak membunuh mereka, kan? Suatu hal yang coba dilakukan. Ahh, aku sangat menyesal, Master. Anko akan merenungkannya dengan benar. Aku tidak akan pernah bertindak sendiri lagi. Aku akan melakukan apa pun yang Kamu katakan, Master. Aku akan selalu berguna. Jadi tolong, maafkan aku. Aku sangat minta maaf……"

Anko meminta maaf. Dia menundukkan kepalanya dan tetap seperti itu. Kemungkinan besar, dia tidak ingin dibenci olehku. Dia mungkin ingin melakukan apa saja untuk mengubah dirinya sendiri sehingga aku tidak akan meninggalkannya.

Namun, bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah perasaannya tentang nilai-nilai mencoba membunuh orang hanya karena dia melihat mereka untuk pertama kalinya.

Ini tentu merupakan sesuatu yang alami bagi Anko, dilahirkan di dalam Perpustakaan Bawah Tanah Isoreus, dan telah menghabiskan ratusan tahun sendirian di kegelapan tempat itu. Dalam kegelapan yang dia jalani, dia menghembuskannya, dia mengenakan kegelapan sebagai jubah dan membunuh semua orang yang datang mendekat. Mungkin, baginya, ini adalah satu-satunya kesenangan dalam hidupnya.

…… Ada apa dengan itu? Bagaimana aku bisa memperbaikinya? Aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan.

“Anko …… mulai sekarang, kamu tidak diperbolehkan mengambil tindakan tanpa seizinku. Jika Kamu ingin melakukan sesuatu, Kamu harus meminta izin terlebih dahulu kepada aku. Tentu saja oke Aku akan melihat apa yang harus dilakukan."

“ ~~~! “

Sementara aku memikirkan solusi, aku memberi Anko perintah yang cukup kejam untuk saat ini.

Anko menatapku dengan wajah kaget karena suatu alasan, lalu duduk di tempat dan mengangguk. Aku tidak tahu mengapa, tapi dia jelas terlihat bahagia. Dan sambil tetap diam, dia terus menatapku. Ahh, dia hanya mematuhi perintahku dengan cara yang disiplin.

"Kamu bisa bicara."

"Ahh, Master. Suatu perlakuan yang murah hati bagi seseorang yang bodoh seperti aku. Tolong, beri aku hukuman yang lebih berat sampai kepalaku yang bodoh ini benar-benar mengerti. Jangan menahan diri dan memaksaku mengenakan kerah duri. Dan ketika Kamu menganggap aku tidak lagi berguna, letakkan aku dengan tanganmu sendiri......"

“…… Maaf, tapi aku agak sibuk sekarang. Aku akan melakukannya lain kali. Baiklah kalau begitu."

Aku membuat panggilan untuk mengirimnya kembali dan menggunakan 《Unsummon》. Hatiku sedikit sakit.

Ahh ...... sakit kepalaku bertambah satu. Apa yang salah ……?

Bahkan seperti ini, dia bisa 'tampil' cukup baik. Namun, kupikir tidak apa-apa baginya untuk tetap seperti itu. Cepat atau lambat dia akan hancur ketika aku tidak mengharapkannya. Dan kemudian, beberapa kejadian berbahaya seperti ini mungkin terjadi lagi. Ya, aku ingin menghindarinya……

"Master. Itu tadi ……? “

Bahkan di saat seperti itu, Yukari tetap tenang. Dia berusaha mendapatkan kembali ketenangannya dan menganalisis peristiwa yang baru saja terjadi.

“Serigala Kegelapan ……. Monster peringkat bos yang aku butuhkan selama empat bulan untuk menjinakannya. Namanya adalah Anko."

“…… Bukankah dia terlalu kuat?“

"Dan dia bahkan tidak melakukan setengah dari yang terbaik."

Yukari dan Silvia, keduanya terdiam.

Seekor monster tiba-tiba menjadi teman. Meskipun dia harusnya dapat diandalkan, untuk memulainya, mereka dengan ekspresi seolah tidak bisa menerimanya dengan jujur. Bagaimanapun, mereka akan terbunuh. Jadi, ini masalah biasa.

"Aku minta maaf atas hal tersebut. Aku akan membicarakannya lagi nanti."

"Dimengerti. Aku akan menyiapkan semuanya untuk pertemuan itu. Mari kita ambil satu jam lagi.”

Mengatakan demikian, Yukari naik ke lantai dua. Aku tahu dia peduli tentang aku dengan cara dia berbicara. Tapi karena tidak bisa menemukan kata-kata untuk menanggapi dia, aku hanya menatap kosong pada bokongnya yang tersembunyi di bawah rok panjang itu ...... Sampai Silvia menamparku kembali ke kenyataan.

“Yukari senang melihatmu jadi aku yakin dia lupa tentang pertemuan itu. Tapi setidaknya aku akan berhenti mendengar keluhan karena Kamu sekarang di sini, Second-dono. Kamu lebih baik bersiap.”

Silvia juga naik ke atas sambil melambaikan tangannya. Dia mencoba menunjukkan garis depan yang kuat untuk menunjukkan kepada aku bahwa dia tidak takut, tetapi dia mudah dibaca.

Ahh …… Semua orang di sekitarku benar-benar memiliki tekad yang kuat.

"Maaf, Eko."

"Tidak masalah."

Ketika aku meminta maaf kepada Eko dia datang ke sisiku, meraih tanganku dan sambil berkata "Ayo bermain", dia membimbing aku ke kamarnya.

Dia menunjukkan kepada aku berbagai hal di kamarnya, seperti buah-buah palem yang rusak, batu-batu cantik yang dia ambil di tepi danau, dan bantal-bantal yang nyaman untuk tidur.

Aku menghabiskan waktuku sebelum pertemuan utk bermain dengan Eko, lalu pada pertemuan itu aku mendengar keluhan Yukari yang tak berkesudahan, dan saat makan malam, aku minum dengan Silvia sambil tertawa. Hari aku kembali ke rumah berakhir tidak berubah dari sebelumnya.

…… Semua orang sepertinya telah memaafkanku untuk kekacauan itu sebelumnya dan menghindari mengungkitnya. Hatiku terasa hangat.

Masalah ini belum dipecahkan secara mendasar. Namun, itu bukan masalah yang mudah yang bisa diselesaikan dengan cepat. Aku belajar di kehidupan sebelumnya bahwa mengganti gear itu penting. Aku memutuskan bahwa lebih baik berkonsultasi dengan semua orang tentang hal itu, dan memutuskan untuk tidak berpikir terlalu dalam untuk saat ini.

Ada sesuatu yang harus diprioritaskan untuk saat ini. Benar, aku belum bisa tidur. Mempersiapkan diri, aku memutuskan untuk menunggu 'pria itu' datang, sambil melawan rasa kantuk dengan ramuan pemulihan status abnormal.

…… Sekitar tengah malam dia muncul.

Kepala pelayan Cubero membungkuk dalam-dalam dan menuntunku ke pantai Danau Vanilla setelah berkata, "Jika kamu bisa berbaik hati datang ke sini".

Tidak ada tanda-tanda orang di dekat sini. Hanya suara ombak yang mendorong dan menarik kerikil di pantai yang terdengar.

Cubero berjalan di depanku untuk sementara waktu, kemudian dia berbalik dan dengan tenang melepas sarung tangannya.

Aku siap untuk tidak tersentak, apa pun yang terjadi. Karena itu, aku bisa dengan tenang mengamatinya.

Cahaya bulan menyinari kami. Dan ekspresi samar di wajah Cubero yang dipenuhi dengan kesedihan ...... tiba-tiba berubah.

"Aku ingin kamu bertarung denganku."