Moto Sekai Ichi Chapter 55




Chapter 55 - Setiap Orang Setiap Hari

Sementara Second berada dalam pertarungan kematiannya melawan Darkness Wolf, Silvia dan Eko pergi ke Dungeon kelas menengah 『Limptfert』seperti yang diperintahkan.

Itu benar, ini adalah pelatihan khusus mereka.

"Biarkan aku menanganinya sendiri dari sini. Eko, kamu awasi punggungku.”

“Oookaay!“

Dengan percaya diri mengatakan itu, Silvia melangkah ke Dungeon.

Yang menyambut Silvia yang memegang busur adalah enam 「Rock Turtle」. Sebagian besar waktu, di dalam Limptfert Dungeon, monster muncul dalam kelompok. Dan menambahkannya, ada banyak monster di sini yang berspesialisasi dalam HP dan VIT.

“…… Uhh.”

Silvia tiba-tiba memperhatikan bahwa mereka berdua terbunuh ketika dia melepaskan tembakan "Rook Archery". Menahan diri ternyata sangat sulit— pikirnya.

Saat ini, semua skill 【Archery】Silvia , selain dari Dragon King dan Dragon Horse, berada di Grade 9, jadi dia memegang daya tembak yang sangat tinggi. Sampai-sampai dia bisa membantai Rock Turtle, yang membanggakan VIT tinggi mereka, dalam satu tembakan.

Karena itu, Silvia bersikap sombong. Jika aku punya kekuatan sebanyak ini, tidak akan ada musuh bagiku di Limptfert―― Pikirnya.

Namun. Sampai sekarang, semua musuh telah menjadi target boneka yang telah terbunuh sebelum mereka dekat dengannya, kata kuncinya adalah, sampai sekarang.

“Uh, eh, er! ?“

Empat Rock Turtles yang tersisa melancarkan serangan habis-habisan terhadap Silvia. Silvia kemudian mencoba untuk menangkis 4 musuh yang datang menggunakan knockback dari "Gold Archery", tapi keputusannya dibuat terlambat. Meski dipukuli habis-habisan, HP Silvia tidak banyak berkurang. Namun, itu sudah cukup untuk membuat Silvia panik.

“S-Sialan!“

Melupakan apapun tentang strategi, dia hanya memutuskan untuk membunuh mereka semua menggunakan 《Rook Archery》sesuka hati. Seperti yang diduga, dua dari mereka hampir mati, tetapi dua lainnya datang menyerangnya lagi. Dan karena mereka menyerang dari jarak yang lebih dekat dari sebelumnya, dia tidak bisa menghindari serangan Rock Turtles, dan dia juga tidak punya waktu untuk menyerang mereka dengan 《Gold Archery》. Kemudian, setelah terus menerus dikalahkan hitam dan biru, Silvia akhirnya mengalahkan dua musuh yang tersisa menggunakan 《Rook Archery》. Daripada menyebut itu pertarungan pemanah, itu lebih dekat menjadi pertarungan seorang ksatria lapis baja.

"Uuugh ...... aku menunjukkan pemandangan yang memalukan."

Setelah menyelesaikan pertempuran dan melihat kembali pada Eko, gadis kucing kecil itu memegang tangannya, dengan putus asa menahan tawanya. Kepalanya berdarah, tapi dia tidak bisa marah. Baru saja, dia menyadari pentingnya peran yang dimainkan Eko.

“…… Aku pikir aku harus memikirkan beberapa strategi mulai sekarang.”

Dan jelas, dia juga menyadarinya.

Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benak Silvia. Jika dia memikirkan hal-hal sejauh ini, dia tidak melakukan apa-apa selain mengikuti instruksi Second tanpa berpikir terlalu dalam tentang hal itu. Yang dia lakukan hanyalah mengalahkan musuh yang datang dari depan dari zona aman. Hampir seperti meriam tetap, jadi untuk berbicara.

Dia aman sampai sekarang hanya karena ada Second yang mengeluarkan perintah yang akurat. Namun, dia tidak yakin ini akan terus menjadi kasus mulai sekarang. Terutama dengan Dungeon kelas atas, di mana saat teledor sedikit bisa berakibat fatal. Pelatihan ini harusnya menjadi pesan dari Second, 「Kamu harus dapat mengamankan keselamatan minimum sendiri」―― Dari hal ini, Silvia yakin.

Kesadarannya akan hal itu sudah bisa dianggap sebagai kemenangan untuk pelatihan khusus ini. Yang tersisa hanyalah tekniknya untuk mengejar ketinggalan. Ketika Silvia bergumam, "Aku naif", dia melangkah lebih jauh ke dalam untuk melanjutkan pelatihan khusus.

——

Kemudian, setelah bertarung dengan Rock Turtles beberapa kali, dia beralih dengan Eko. Kemudian, mereka bergantian bertempur dengan kelompok-kelompok Rock Turtle dan kembali ke rumah pada malam hari.

Seperti yang diharapkan, atau lebih tepatnya, seperti yang diprediksi Second, pertarungan Eko sendiri membutuhkan banyak waktu. Tetapi bahkan kemudian, dia bernasib beberapa kali lebih baik dari Silvia saat dia bertarung dengan monster. Namun, mengingat skill 【Shieldmanship】mengambil gaya bertarung satu lawan banyak, ini wajar saja.

"Entah bagaimana, aku merasa kalah..."

"Tapi aku tidak bisa menyelesaikannya dengan benar ..."

Dan untuk Eko, dia juga menyadari pentingnya barisan belakang setelah dia bertarung sendirian.

Sambil menjaga serangan monster dengan skill 【Shieldmanship】, dia harus mencari kesempatan untuk menyerang. Seperti itu, itu menjadi proses yang membosankan tanpa akhir yang terlihat. Dan selain itu, kekesalan dari "Berapa lama aku harus melanjutkan?" dan kebosanan membuatnya lebih mudah untuk melakukan kesalahan. Menambahkan peningkatan waktu bertarung untuk itu, kelelahannya berkali-kali lebih besar dari biasanya ketika dia bertarung sendirian.

"……Tapi."

Dia lelah, tetapi dia menyadari dia harus banyak belajar.

Baik Silvia dan Eko memperhatikan "sesuatu".

Dan itu, baik itu barisan depan atau penjaga belakang, keduanya bekerja sebagai satu. Dan tak satu pun dari mereka yang bisa menangani kedua peran itu sendirian. Itu- Seperti Second mengatakannya, "Aku membutuhkan garda depan dan penjaga belakang".

Mereka berdua dibutuhkan oleh Second …… fakta itu membuat mereka berdua, yang cukup lelah, untuk tersenyum lebar. Dan setelah akhirnya menyadari tujuan itu sambil berjuang sendirian selama ini, adalah stimulus terbaik untuk mereka.

“Baiklah, ayo lakukan yang terbaik!“

“Ayo lakukan yang terbaik ー!“

 Dalam pelatihan khusus ini, jika mereka benar-benar bekerja keras, mereka pasti akan mendapatkan hasil.

Setelah hari pertama pelatihan khusus, motivasi kedua gadis ini didapat dari firasat itu, jauh melampaui harapan Second.

——

——

Sekitar dua bulan telah berlalu sejak Second pergi ke Isoreus.

Tiga orang berkumpul di mansion timur, mengadakan apa yang sekarang menjadi pertemuan reguler.

Pertemuan-pertemuan ini, diadakan dengan kecepatan mingguan, seperti laporan singkat. Itu adalah tempat di mana mereka bertiga akan berbagi informasi yang diperoleh selama seminggu dan mempertimbangkan rencana masa depan tim. Selain itu, karena semua orang yang mengirim pesan berbeda ke Second, pasti akan menghalangi jalannya, informasi yang dikumpulkan dalam pertemuan ini kemudian dirangkum, dan kemudian disampaikan, sebagai laporan mingguan menggunakan komunikasi khusus tim. Tak perlu dikatakan, ini adalah ide Yukari.

"Kurasa kita tidak perlu lagi."

"Aku juga ー."

“Tidak, kurasa itu juga tidak perlu saat ini. Tapi pada akhirnya, kita akan membutuhkannya.”

"Baik. Ayo kita cari budak laki-laki.”

"Aku setuju, budak laki-laki."

"...... Tapi aku lebih suka tidak mendapatkan lebih banyak budak laki-laki."

“Aku juga tidak suka ide itu. Tapi itu masih lebih baik daripada mendapatkan lebih banyak saingan potensial."

"Saingan ー."

"Yah, agak."

Pertemuan itu luar biasa panas. Poin saat ini dalam agenda adalah tentang "Menempatkan kembali pelayan". Sepertinya ketiga gadis itu tidak ingin lebih banyak wanita yang dekat dengan Second.

Tapi, seolah ada sesuatu yang membebani pikirannya, Yukari membuka mulutnya dengan wajah seperti dia telah memakan seratus serangga pahit.

“Namun, itu hanya satu setengah bulan sampai selesainya lima rumah besar yang tersisa, selain dari Kastil Second (sementara) di pusat dan selatan. Jika memungkinkan, aku ingin memperluas dan meningkatkan level assasiku–, permisi, unit pembantu serba gunaku.”

"Mengapa demikian?“

“Saat ini, ada 10 unit pembantu serba guna. Ini berarti bahwa, meskipun dengan penurunan kualitas, hanya akan ada 10 lainnya.”

"Hiiiii, menakutkan."

"Itu kasar, Eko."

"Maafkan aku! “

"U-Umu ...... Itu agak menakutkan, tapi itu juga meyakinkan."

"Baik? Setelah mengisi kembali personel di bawah mereka, maka kastil Master akan sekokoh batu. Namun, di sisi lain, gadis-gadis itu tidak cukup bawahan." 

"Mau bagaimana lagi karena hanya ada satu 'komandan', apa yang ingin kau katakan?"

"Ya. Begitu kita memiliki tenaga kerja, mereka dapat dibiarkan dengan segala sesuatu mulai dari pendidikan hingga kepemimpinan. Namun, satu-satunya pendidikan yang dapat mereka berikan untuk saat ini adalah pendidikan pembantu. Itulah alasan mengapa aku berpikir mendapatkan budak perempuan sebanyak mungkin itu baik.”

“Aku mengerti, itu tidak bisa dihindari. Mari kita buat semua unit pembantu dibentuk dengan budak wanita. Namun, semua pelayan lainnya harus menjadi budak laki-laki. Ini yang bisa aku kompromikan.”

“Kamu benar, kurasa itu adil. Aku akan mengaturnya."

——

“…… Jadi, kamu akhirnya mendapatkan beban dari pundakmu? Bagaimana kalau Kamu berganti tempat denganku sekarang?" 

“Ara, agak cemburu, bukan? Ini adalah tugas penting yang dipercayakan kepadaku oleh Master. Apakah Kamu yakin dapat membujuk aku untuk menyerahkan ini kepada Kamu tanpa berpikir?“ 

“Aku tidak cemburu, aku hanya sedikit tertarik. Hanya saja, kupikir lebih baik tidak menunjukkan pada Second-dono setiap hal berduri yang kau temukan. Dia pasti akan ditarik masuk."

“Kamu tidak perlu khawatir. Aku hanya menunjukkan hal-hal seperti itu kepada orang idiot sepertimu, Silvia-san.”

"Aku akan menganggapnya sebagai pujian. Tapi hei, lihat dirimu, mati-matian berusaha menjaga aktingmu seperti serigala berbulu domba.”

"Apa yang salah dengan itu? “

"Apa yang hebat tentang terlihat baik hanya di permukaan?“

"Dan bagaimana denganmu? Kamu tampaknya melanggar perjanjian kita seminggu sekali dan mengirim beberapa pesan yang lucu, kan? Ahh, benar juga, tentang puisi yang membuat perbandingan dengan bunga tempo hari, itu benar-benar membuatku tertawa.” 

"Kamu juga! Suara keras idiotmu di malam hari sangat mengganggu. Bagaimana kalau Kamu mencoba menjadi sedikit lebih tenang? AHH, MASTER, AAAAAAHHHH, CEPAT DAN KEMBALILAH." 

"…… Kepala otot."

"...... Wanita yang menyendiri."

"Aku tahu itu, kalian berdua menakutkan ......"

Dan dengan demikian, hari-hari berlalu.

-

"Hampir saja!“

Sudah sekitar tiga bulan sejak aku memulai ini.

Dan akhirnya, "pola tersebut" akhirnya muncul.

Saat aku menyiapkan 《Dragon King Swordsmanship》untuk melawan Darkness Shift―― bayangan Anko menghilang.

Ini adalah《False Shadow》. Jika Kamu menyerang selama kondisi ini, serangan itu akan sepenuhnya dibatalkan. Dan Kamu pasti akan menerima beberapa serangan setelah membiarkan dirimu terbuka. Semua serangan Anko mematikan bagiku saat ini. Karena itu, aku tidak boleh menyerang saat dia dalam kondisi False Shadow.

Waktu aktif False Shadow selalu 3 detik. Membatalkan skill《Dragon King Swordsmanship》, aku sedang bersiap-siap untuk melepaskan, aku mengambil beberapa jarak dari Anko.

Dan segera setelah Darkness Shift selesai, Anko menggunakan Darkness Summon. Skill ini memanggil senjata yang kuat. Dan sekarang aku tidak bisa menggunakan 《Dragon King Swordsmanship》pada waktunya, tidak ada lagi cara untuk menghentikan pemanggilan.

Sampai di titik ini, tidak ada yang bisa aku lakukan selain berdoa. Tolong, jangan menjadi 『Dark Flame Spear』!! Pikirku. 

"……Bagus."

Ini mematahkan penghalang pertama. Apa yang dipanggil adalah 『Shadow Cane』. Dari sini, Anko akan terburu-buru menggunakan mode Jojutsu sampai dia down.

Pertanyaannya di sini adalah, bagaimana cara menjatuhkannya. Dua pukulan kritikal 《Rook Archery》di kakinya, atau satu tembakan kritikal dan dua tembakan normal, jika tidak, itu adalah 4 tembakan normal.

―― Dan, itu datang. Darkness Magic.

Itu adalah kabut hitam ganas yang akan memaksa HP siapa pun yang disentuhnya berkurang. Selain itu, ia memiliki jangkauan yang sangat luas. "Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu semua tergantung pada keberuntungan apakah Kamu dapat menghindarinya atau tidak", adalah apa yang dikatakan wiki ...... Tapi orang-orang yang menulis di sana semuanya adalah amatir. Kamu seharusnya tidak pernah percaya apa yang dikatakan Mobius wiki. Itu semua menggelikan.

“ (――Apa yang kamu lakukan!?)“

Aku bisa mendengar suara terkejut Angolmois, yang dalam keadaan Possession. Sambil menonton Darkness Magic di depanku, aku menggunakan "Rook Archery" untuk menyerang kaki Anko. Hit kritikal! Perkembangan yang bagus, bukan? 

“ (Kamu tidak akan bisa menghindarinya!)“

Ya, itu pasti akan memukul aku. Jika Kamu punya waktu untuk menembaknya dengan 《Rook Archery》, Kamu harus menggunakannya untuk menghindari kemungkinan itu yang ingin dia sampaikan kepada aku. Dari sudut pandang orang lain, ini mungkin tampak seperti kesalahan yang cenderung dilakukan pemula.

Tapi tunggu saja. Aku akan membalikkan konsepsi itu. Pertama-tama, mencoba untuk secara sengaja menghindari serangan dengan jangkauan yang luas ini adalah kesalahan.

"Transform!“

Dengan ini, penghalang kedua telah ditembus. Transform memberikan 8 detik tak terkalahkan.

Kekurangannya adalah asuransiku hilang. Selain itu, langkah selanjutnya merepotkan. Tetapi tidak ada gunanya menggunakan kartu tersembunyiku. Aku pasti harus mengakhirinya di sini.

Ubah penghindaran …… Aku pikir tidak banyak orang yang memiliki ide yang mirip dengan ini untuk skenario ini. Lalu, mengapa ini tidak ditulis di wiki? Cukup mudah. Orang semacam itu tidak mengunjungi halaman wiki. Jika mereka memiliki waktu untuk mengajari orang-orang bahwa "Transform harus digunakan untuk menghindari Darkness Magic Darkness Wolf", mereka lebih suka menggunakan waktu itu untuk mencoba lebih banyak upaya menjinakan.

Itulah game online itu. Setelah melewati titik tertentu, dalam sekejap, ribuan orang berbalik melawan satu sama lain. Baik itu keluarga mereka, darah dari darah mereka sendiri, itu berubah menjadi medan perang di mana darah ditumpahkan. Dan selama perang itu, semua orang berusaha mengumpulkan dan memonopoli informasi untuk mengakali musuh mereka. Setiap orang adalah saingan yang dibenci di mata orang lain dan ada banyak tempat untuk melarikan diri. Tetapi begitu Kamu melarikan diri, semuanya berakhir. Dan semuanya sampai saat itu adalah untuk itu. Karena itu, aku benar-benar tidak bisa melakukannya. Aku menghabiskan seluruh waktu mempertaruhkan hidupku untuk itu. Ya, itu adalah pertempuran kesepian yang tidak pernah berakhir, tapi itu tidak masalah. Itu pas untuk aku. Karena itu, aku menuangkan segalanya ke dalamnya. Dan tidak ada yang bisa menggantikan kesenangan memerintah di atas puncak, di atas semua orang yang menyerah ......

…… Enam detik dihabiskan untuk memikirkan pikiran-pikiran yang tidak perlu itu, kemudian, ketika tongkat bayangan itu dengan cepat berputar di udara, aku melepaskan tembakan 《Rook Archery》 yang diarahkan ke kaki Anko. Yang ini tidak kritikal. Aku perlu satu tembakan lagi untuk menjatuhkannya.

Namun, aku tidak perlu khawatir lagi. Tidak ada masalah bahkan jika aku terkena Darkness Magic karena aku tahu bahwa pada saat itu, aku bisa mengalahkannya dengan satu tembakan lagi.

Oleh karena itu, aku menembak 《Rook Archery》di kaki Anko saat dia akan menggunakan Darkness Magic. Kemudian, Darkness Magic diaktifkan. Jelas, aku memakannya langsung, dan, sebagai ganti HP-ku menjadi 1, aku membuatnya 'down'.

Secara konvensional, ini akan diikuti oleh serangan shadow cane. Tapi karena dia 'down', aku bisa mundur dengan aman dan perlahan pulih. Dan dengan ini, penghalang ketiga telah ditembus. Aku membuatnya hidup—

Baiklah kalau begitu. Ketika Anko bangun, dia selalu menggunakan Rush setelah Darkness Shift. Aku sudah kembali ke posisiku yang biasa.

Dan dengan demikian, pertempuran 'melemahkan' dimulai lagi. Aku ingin tahu berapa lama ini akan berlangsung ……?