Moto Sekai Ichi Chapter 54




Chapter 54 - Apa itu Kegilaan?

Gila.

Ini pendapat jujurku.

Ketika kami pertama kali menyatu, aku menyentuh "Abyss" itu sedikit saja.

Apa-apaan itu? Sepertinya Second-kun masih belum menyadarinya, tetapi sebagai soal fakta, membangkitkan ingatan satu sama lain adalah tugas yang sederhana.

Namun, aku tidak bisa memahami kenangan yang aku panggil itu.

Hati yang dalam dan gelap. Salah satu yang tak bisa dipahami adalah menggerakkan tubuh Second-kun.

Tidak, mungkin aku harus memanggilnya Seven?

Second-kun telah menjalani kehidupan yang berbeda sebelumnya―― Aku telah memerintah sebagai Raja Roh Agung begitu lama sehingga aku bahkan tidak ingat, dan pada waktu itu, aku telah melihat sekilas kehidupan di beberapa planet yang berbeda. Namun, aku belum pernah melihat atau mendengar hal seperti itu dari kehidupan sebelumnya. Yang Mulia, dia yang adalah manusia pertama yang aku layani, adalah keberadaan yang sangat istimewa. Dia berdiri di atas dunia yang mirip namun berbeda dengan yang ini. Itu yang aku tidak mengerti. Aku tidak bisa mengerti Aku tidak bisa memahami kegelapan yang ada di hati itu.

…… Namun, hanya ini yang aku mengerti. Hanya ini yang jelas.

Second-kun gila. Cara pikirannya bekerja sangat menyimpang.

Entah bagaimana aneh bahwa dia memiliki ingatan yang melebihi ruang lingkup pemahamanku.

Jadi, Second-kun dengan senang hati pergi. Untuk bertarung melawan lawan yang di mataku, mata Raja Roh Agung, dinilai jauh melebihi liga-nya.

Dan saat ini, dia benar-benar memojokan Darkness Wolf.

Dia belum menerima serangan tunggal dari pihak lain, dan terus menghubungkan serangannya di setiap kesempatan yang diberikan, hampir seolah-olah dia bisa melihat masa depan. Sebuah teknik menginjak ilahi diulangi berulang-ulang, seperti memasukkan rambut melalui lubang jarum dari beberapa meter jauhnya.

Mustahil. Aku ingin tahu apa yang ada dalam pikirannya sekarang? Karena aku khawatir tentang peristiwa ini, aku mengintip ke dalam pikirannya. 

…… Dan aku menyesalinya. Daripada lebih memahaminya, aku lebih jauh dari pemahaman itu.

Second-kun tidak memikirkan apa pun.

Tidak juga, di permukaan ia memikirkan respons terbaik terhadap pola yang berbeda dari Darkness Wolf.

Tapi jauh di lubuk hati ...... ada "kesenangan" yang kuat dan gila.

Second-kun senang bisa hidup sekarang. Itu juga bukan pemikiran yang dangkal, tetapi emosi yang tak terkendali yang menyembur karena dia masih hidup.

Mengapa?

Aku pikir dia menikmati serunya pertarungan, tetapi itu adalah sesuatu yang berbeda.

Bagi Second-kun, arti dari hidup adalah dalam pertarungan melawan Darkness Wolf. Itu bahkan sangat berarti dari keberadaannya. Dan pada saat yang sama, pertarungan mematikan ini, dia melihatnya sebagai "permainan". Tidak, ini bukan hanya pemikiran sederhana. Dia telah mengukir dalam dirinya fakta bahwa dia tidak bisa lagi mundur, menuliskannya begitu dalam di pikiran dan tubuhnya sehingga tidak bisa lagi dihapus. Itulah alasan mengapa ia "hanya menganggap ini sebagai permainan". Dan itu sebabnya pikiran dan tubuhnya secara sepihak merasa senang.

―― 『Puncak di dunia』―― Tiba-tiba aku ingat. Ini adalah harapan Second-kun. Namun, aku tahu dia tidak hanya membidiknya. Dia ingin suatu hari nanti "Dapatkan kembali". Tempat itu. Resolusi itu asli dan yang Second-kun benar-benar mempertaruhkan nyawanya, menguatkan dirinya sendiri untuk kembali menjadi puncak di dunia tanpa gagal.

………… Aku terkejut.

Mungkin Second-kun benar-benar “mempertaruhkan nyawanya untuk permainan” ……?

Untuk bermain agar bisa hidup, makna keberadaannya adalah untuk terus memerintah sebagai top di dunia, dan …… saat ini, dia bukan yang teratas di dunia.

Untuk mendapatkan kembali "keberadaannya sendiri", itulah alasan Second-kun berdiri di sini sekarang.

Bahkan jika itu sangat gila tanpa daya.

Bahkan jika itu adalah pertarungan, tidak ada yang bisa menang.

Dia bertarung sendirian, memanfaatkan sepenuhnya strategi aneh dan aneh yang bahkan aku, Raja Roh Agung, tidak bisa bayangkan atau bahkan mengerti sepenuhnya.

“ (Second-kun ......!)“

Aku merasakan sesuatu yang membakar dalam diriku.

Obsesi yang luar biasa! Ulet sekali! Benar-benar kesendirian ……!  

Aku sangat terkesan oleh pria gila yang kesepian dan luhur ini, berharap untuk menjadi lebih kuat dari orang lain, melakukan segala daya untuk membuat keinginan itu menjadi kenyataan terlepas dari biaya ......!

“ (Second-kun!!)“

“Diam dan diam-diam merasuki aku! “

Baik. Aku dengan senang hati akan meneruskannya!

Tapi Second-kun, Kamu harus tahu ini pasti. Kamu tidak sendirian lagi. Angolmois ini bersama Kamu, dan aku akan berjalan di sepanjang jalanmu saat Kamu mempertaruhkan hidupmu!

" (Ahahahahahahaha)"

"Diam!! “

* * *

Aku ingin tahu apakah ini sudah satu jam? HP Anko akhirnya turun ke bawah dua persepuluh.

Ini adalah sesuatu yang mudah diceritakan. Ketika HP Darkness Wolf turun di bawah 25%, seluruh tubuh diliputi oleh api gelap, menandakan perubahan ke "Mode Berserk". Dan dengan menghitung jumlah serangan yang diperlukan hingga saat dia memasuki mode mengamuk, Kamu dapat memperkirakan jumlah serangan yang diperlukan untuk menjatuhkannya hingga 20%.

Dan. Sekarang, untuk cara menjinakkan. Momen terbaik untuk menggunakan 《Tame》adalah ketika dia menggunakan Rush. Dengan waktu inilah aku bisa menjinakkannya di kehidupanku sebelumnya.

"...... Dan, itu gagal."

Yah, aku mengharapkan itu.

Menghela nafas, aku mengeluarkan enam ramuan bermutu tinggi dari persediaanku dan melemparkannya ke Anko yang sedang menggigit.

Botol-botol ramuan pecah ketika mereka menyentuh api gelap dari Mode Berserk, dan cairan itu memercik ke seluruh tubuhnya. Jadi, dalam sekejap mata, HP Anko benar-benar pulih.

" (Apakah itu baik-baik saja!?)“

"Seperti yang aku katakan. Ini lebih efisien dengan cara ini. "

" (Jadi begitu ya ……)"

Seperti nyala api yang dipadamkan dengan menyiramnya dengan air, nyala api gelap yang menyelimuti seluruh tubuh Anko keluar dengan suara yang sama, mengakhiri Mode Berserk secara tiba-tiba. Anko juga membuat ekspresi seolah mengatakan “Ehh? Hah? Mengapa?” Atau setidaknya begitulah yang terlihat olehku―― dia memang monster. Itu sebabnya dia tidak bisa keluar dari pola yang telah ditentukan, mengikuti gigitan datang dengan Darkness Howl.  

"Baiklah, mari kita mulai lagi."

Aku harus mencukur delapan persepuluh HP-nya lagi.

Sekitar satu jam …… Butuh waktu dua kali lebih lama dari saat itu.

Yah, tidak bisa melakukan apa-apa selain bersabar.

Menampar pipiku untuk memompa diriku, aku pergi ke Anko lagi.

"Uff, sangat lelah ......"

Setelah itu, aku bertarung dengannya dan gagal menjinakkannya sembilan kali, lalu aku kembali ke tenda, kelelahan. Tidak ada kekhawatiran tentang dikejar, karena Darkness Wolf tidak bisa meninggalkan Perpustakaan Besar Bawah Tanah di Isoreus.

“Kau terus mengalahkan makhluk itu selama sepuluh jam. Tidak heran Kamu lelah."

Setelah sekian lama, Angolmois akhirnya muncul. Dia kemudian mulai menuangkan alkohol ke dalam cangkir untuk aku, seolah-olah mengatakan kepada aku bahwa aku telah bekerja keras. Aku ingin tahu apakah aku manusia pertama di dunia yang pernah menerima perlakuan ini dari Great Spirit King sendiri. Aku merasa sangat baik dengan diriku sendiri setelah memikirkan itu. 

"Tapi aku akan terus melakukan ini setiap hari."

"……Aku mengerti. Nah, jika pertarungan berlanjut seperti hari ini, aku pikir tidak akan ada masalah melakukan hal ini setiap hari.”

“Tidak, aku hanya beruntung hari ini. Dia tidak pernah menggunakan False Shadow pada saat Darkness Summon.”

"Ohh?“

“Setelah Darkness Shift menjadi wujud manusia, itu adalah Darkness Summon atau Darkness Magic. Selama transformasi, Kamu hanya perlu mempersiapkan Dragon King Swordsmanship untuk mengejutkannya, kemudian menjatuhkannya dengan dua tembakan critical Rook di kakinya. Dengan begitu kamu bisa bertarung dengan aman tanpa harus khawatir tentang Darkness Summon atau Darkness Magic.”

"Aku mengerti. Jadi, risiko Darkness Wolf menggunakan Darkness Summon atau Darkness Magic meningkat jika kamu tidak bisa membuatnya down karena dia menggunakan False Shadow setelah kamu melepaskan Dragon King Swordsmanship.”

"Ya. Darkness Magic hampir tidak menimbulkan masalah. Sedangkan untuk Darkness Summon, jika dia memanggil shadow cane dan beralih ke Mode Jojutsu, tidak apa-apa. Tetapi jika itu beralih ke Dark Flame Spear, mode terkuat ……”

“…… Lalu apa yang terjadi?“

“Aku mungkin harus menggunakan itu …… kartuku yang tersembunyi.”

-

Itu membosankan di sini.

Kenapa aku terjebak di tempat ini?

Aku bahkan membaca semua buku yang ada di sini, tetapi aku masih tidak tahu mengapa.

Sudah berapa ratus tahun berlalu sejak aku mendapatkan emosiku?

Mari kita coba bertanya kapan manusia mengunjungi tempat ini. Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi bahkan kemudian, tubuhku ini tidak mau mendengarkan aku.

Dari bagian terdalam hatiku, keinginan membunuh yang kuat meluap, segera menggerakkan tubuhku untuk beraksi.

Ahh, aku sudah membunuh lagi.

Eksistensi yang rapuh.

Aku tidak dapat menemukan seseorang yang dapat memenuhi hatiku.

Waktu berikutnya pasti. Waktu berikutnya pasti.

Namun, aku selalu membunuh mereka.

Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu.

…… Dan secara bertahap. Aku mulai bersenang-senang membunuh mereka.

Manusia-manusia ini, mereka semua lemah. Api kehidupan mereka yang sangat penting, indah, dan lebih berharga dari apa pun padam semudah meniupnya dengan lembut. Itu sebabnya, aku benar-benar ingin merampok hidup mereka. Aku tidak bisa menahan keinginan untuk membunuh mereka. Ya, dengan tangan ini.

Ayo, lebih ulet. Hiduplah kuat, lebih bijak. Banggalah dengan kekuatan hidupmu sendiri. Aku akan memberikan tubuhmu kesempatan untuk menunjukkan kepada aku sosok yang hidup.

Baiklah, itu sudah cukup! …… Hal yang sepele. 

Siapa yang akan datang ke sini selanjutnya? Kehidupan seperti apa yang akan datang? Bagaimana mereka akan mati sebelum aku? Aku tidak bisa menunggu, aku tidak bisa menunggu ……

Untuk mainanku. Untuk segalanya bagiku. Untuk satu-satunya saat di mana aku bisa merasakan diriku hidup.

———

Kemudian.

--Ia datang. Akhirnya. Ia disini. Orang yang ditakdirkan.

Aku merasakan ikatan yang kuat, seolah-olah dia telah menghargai aku, mencintai aku, di kehidupan sebelumnya.

Namun, tubuhku mulai bergerak dengan sendirinya. Mirip dengan menerima perintah untuk membunuh. Perintah yang diberikan oleh Tuhan, yang tidak bisa kutolak.

Ahh, Ahhhh, AAHHHH! Aku akan membunuh orang ini juga! Sungguh …… Perasaan yang luar biasa! Tidak pernah ada kesenangan seperti ini――!   

——

............ ! ?

Tiba-tiba, kesemutan yang manis menusuk tubuhku.

Ini adalah pertama kalinya aku merasakan sesuatu, stimulus pertama yang aku miliki dalam ratusan tahun. Mengapa? Bagaimana? Aku merasakan bahaya untuk hidupku! Aku yang hebat ini! 

Sial……!

Baik tangan dan kakiku, mereka tidak bisa bergerak! Untuk aku ini! Untuk aku yang hebat ini! Bagaimana mungkin!? TIDAK! Itu tidak mungkin! Namun, itu terjadi!      

Fuu ……! Rasa sakit terus menumpuk! Seperti, hal seperti itu …… Ini adalah pertama kalinya juga ……!  

Ah …… Ha ……!

———

…… Ah …… Ahah, AhahaHAHAHAHA!

Hidup! Aku merasa sangat hidup!! 

Aku mengerti! Aku menghabiskan ratusan tahun dalam kegelapan agar pertemuan ini terjadi, dan aku dilahirkan dari kegelapan untuk bertemu orang ini! 

Aduh! Itu menyakitkan! Tapi rasanya juga enak!!  

Lebih! Lebih menyakitkan aku! Lebih banyak penderitaan! Beri aku lebih banyak kesenangan! Ahh, ini luar biasa!   

Tidak, aku akan mati pada tingkat ini……! Sudah berakhir sekarang, bukan? …… Itu adalah waktu yang sangat baik. Aku ingin mencapai klimaks dengan tanganmu di akhir. Untuk dirangkul, mimpi yang aku miliki selama beberapa ratus tahun terakhir ini aku masih hidup, sepertinya itu akan terpenuhi dalam waktu kurang dari satu jam. Ahh, ini adalah kebahagiaan …… 

———

……………… Ehh?

Apa……!? Kenapa, kenapa kamu ...... menyembuhkan aku ......!? 

Tapi ini memang sedang terjadi! Apakah ini semacam mimpi yang menjadi kenyataan!? 

Kamu benar-benar orang yang mewujudkan cita-citaku! Kemegahanmu sulit digambarkan dengan kata-kata! Orang yang ditakdirkan! Masterku……!   

Ahhh, AAAAHHHHHHHH!

INI YANG TERBAIK! AKU SUDAH TERBANG ...! 

…………

…… Hehehe, hehehehehe.

Sejak itu, aku menjadi asyik dan kehilangan diriku dalam hal ini. Aku teringat akan kenikmatan yang telah lama terlupakan, tubuh memprovokasi ini dengan kuat mengingatnya.

Dan akhirnya aku bertemu dengannya. Masterku.

Berkali-kali, dia melemparku. Dengan setiap momen yang berlalu, dia mendisiplinkan aku yang singkat dan singkat ini. Dia memberi aku rasa sakit, penderitaan, perasaan hidup.

Akhirnya, Masterku kembali. Namun, aku mengerti. Mata jernih itu dengan jelas mengatakan, "Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri", saat dia pergi. Masterku pasti akan datang lagi. Dan pada saat itu, dia akan menjagaku sekali lagi.

Ahhh, perasaan yang luar biasa. Aku berharap dan berdoa agar aku hidup bersama dengan masterku. Dan aku ingin dia mengangkat leherku tinggi di tangannya yang berharga dan indah. Ya Tuhan, tolong beri aku dua keinginan yang bertentangan ini.

Dan seperti seorang gadis yang merasakan cinta untuk pertama kalinya, delusiku meluap, tak terbendung. Masterku, Masterku, Masterku …… suatu hari, tolong izinkan aku mendengar namamu. Dan jika mungkin, tolong beri aku nama juga. Dan kemudian, dengan tangan di leher ini……