Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 15



Chapter 15 - Sang Pahlawan Dan Kaki Tangannya Tertawa

「Hanya membunuh mereka tidak akan baik. Buat mereka berteriak dari penderitaan dan siksaan, dan bila semua yang mereka ingin untuk  berbaring dan menutup mata mereka-istirahat, jatuhkan, dan hancurkan mereka lagi, dorong mereka ke tepi jurang sampai mereka menjadi sama sekali tidak berguna. Namun, untuk membunuh mereka saja, bukankah itu akan menjadi nasib yang baik untuk mereka? 」

Tergoda oleh kata-kata gadis yang sedang tertawa seolah-olah dia telah rusak ,di suatu tempat, disudut bibirku melengkung ke atas.

「Sekarang, apa yang telah kusiapkan didepanmu adalah dua pilihan yang mungkin dapat kau pilih. Pilihan pertama berakhir dengan hanya aku dan kau dalam hubungan Master dan Budak. Jika kau memilih jalan ini, setelah melayani  sesuai dengan tujuanku membelimu, aku akan memberimu kekuatan untuk hidup sendiri dan juga sejumlah uang, dan aku akan membebaskanmu dari menjadi seorang budak. Jika kau cukup terampil, kau bahkan mungkin bisa menemukan cara untuk merasa bahagia dengan sisa hidupmu. 」

「…………」

「Emosi emosi sudah usang itu, mungkin kau bisa menghancurkan kenangan yang menyakitkan itu dan bisa menguburnya di dadamu dan kemudian menyegelnya. Jika kau bisa datang untuk melakukan itu, mungkin akan ada masa depan di mana kau bisa sekali lagi menemukan tawa. 」

Kedengarannya seperti omong kosong yang konyol.

Itu adalah masa depan yang tidak aku atau dia inginkan.

Meski begitu, aku  terus mengucapkan kata-kata dengan jelas dan ringkas.

Aku hanya menceritakan salah satu kemungkinan dari hasil masa depannya.

Apa yang akan terjadi pada diri kita  di masa depan, aku tidak tahu.

Meski kemungkinannya bagus untuk balas dendam, suatu hari nanti, kau mungkin bisa hidup tanpa memikirkannya.

Karena alasan inilah kami mengadakan diskusi ini.

Dari sini, aku akan membicarakan pilihan lain yang ada karena aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa pilihan ini akan menghancurkan yang lain.

「Atau ada pilihan lain, yang menyangkut kita menjadi  Kawa … Seku- … 」

Kawan? Sekutu?

Terlepas dari kata-kata itu, ia berhenti sebelum mengatakannya dengan sempurna.

「Hah … kukira itu akan berbeda … denganku. 」

Apa yang ada di sana adalah monolog yang secara tak sadar.

Rekan? Sekutu? Apa yang kucari bukanlah salah satu dari hal-hal itu.

Ikatan tipis semacam itu; sama sekali tidak  ada kata-kata yang memadai untuk menyebut hubungan ini.

Aku butuh sebuah nama untuk mencerminkan optimisme hubungan di mana kita akan terikat olehnya.

Oleh karena itu, aku yakin dengan nama yang tepat untuk kontrak kita.

Ini adalah nama bahwa seseorang yang tinggal di dunia yang bersih dan adil sama sekali menolak untuk diangkat.

Nama dari seseorang  yang menyelesaikan dosa balas dendam tidak diragukan lagi yang paling pas.

「Kau dan aku sama. Kita berdua terobsesi dengan balas dendam, jadi apa kau  ingin menjadi “kaki tanganku” dan menikmati balas dendam kita bersama-sama? 」

Mengatakan ini, aku mengulurkan tanganku di udara dan pembangunan Pedang Hati dimulai.

Cahaya  hitam terbang bersama sampai bentuk pedang terbentuk, pedang bermata dua dengan panjang sekitar 50 sentimeter.

Tepi pedang tertutup darah, tapi juga terikat di sekelilingnya seperti api hitam yang berkelap-kelip sepanjang pedang itu.

Saat mengintip ke dalam kegelapan tanpa jangkungan yang mengelilingi pedang, hanya ada nuansa malapetaka, tapi hidup berdampingan dengan penghakiman ilahi yang bisa membekukanmu sampai ke tulang belakangmu.

Satu-satunya tujuan yang cocok untuk itu dalam peperangan adalah mengubah bentuknya menjadi pedang panjang, tapi untuk keperluan yang diperlukan di sini, ia harus tetap berada dalam bentuk ini.

Ini adalah manifestasi pertama dari 【Holy Sword of Vengeance】, dan mencengkeram gagangnya, aku memotong rantai yang membelenggu tangan gadis itu dan kemudian menusukkan pedang itu ke lantai di depan gadis itu.

「Jika kau memilih yang pertama, maka biarkan saja sekarang. Jika kau memilih yang terakhir, kau harus memegang pedang ini. Namun, kau harus tegas dalam keputusan ini! Jika kau memegang pedang ini, kau tidak akan pernah bisa kembali. Kau tidak akan pernah bisa kembali ke dunia yang bersih itu; Sebagai gantinya, Kau akan selamanya terikat untuk melakukan balas dendam atau mencoba mati, tidak ada jalan lain yang akan tetap ada. 」

「…………」

「Biarkan pedang ini mengubah amarah yang membakar di kedalaman jiwamu menjadi api pembalasan yang tak habis-habisnya. Apapun yang terjadi, sampai kau benar-benar membalas dendam, Kau tidak akan pernah bisa berhenti mencarinya. Setelah itu, orang-orang yang kau balaskan  dendam, aku juga akan membalasnya,  karena kita berbagi kebencian kita. Dan dengan demikian, target balas dendam kita akan meningkat. Itu akan menjadi bahwa orang-orang yang kau benci, akan  juga kubenci. Dan sebaliknya. Ah, setelah itu, jika semuanya berjalan dengan baik, kau mungkin juga belajar keterampilan aneh yang mungkin bersinergi denganmu, jika aku mengingatnya dengan benar. 」

「… Apa kau akan mengkhianatiku? 」

Di sana, dalam segala hal ada mata yang paling dalam dan paling gelap.

Ah, aku mengerti tampang itu.

Aku mengerti mengapa dia membutuhkan lebih dari janji verbal yang buruk.

「Jika kontrak ini dibuat, tidak mungkin untuk saling menyakiti. Ini bukan sesuatu yang rapuh seperti ikatan verbal: jika kau mati, aku akan mati. Jika aku mati, kau akan mati. 」

Mata gadis itu bergetar karena bereaksi.

Untuk agar tidak saling mengkhianati, ada kendala untuk tidak bisa mengkhianati rekannya ada di sana.

Mencegahku untuk dikhianati dua kali.

Juga, aku minta maaf karena kau menjadi seseorang yang dikhianati pada saat yang sama.

Jika bukan karena kemampuan pedang ini, aku tidak akan pernah mengusulkan rencana ini.

Setelah aku selesai berbicara, tanganku  terlepas dari gagang pedang.

「Tentu saja, ada juga jalan yang memungkinkanmu membalas dendam sendirian. Jumlah yang akan kubalaskan dendamku ada banyak. Selanjutnya, jumlah orang yang kubenci juga banyak, dan karena itu bisa dilihat sebagai sedikit keburukan. Nah, aku hanya akan dengan senang hati mengetahui bahwa kau akan menjadi kaki tanganku. 」

「… Kenapa melakukan ini? 」

Gadis budak itu menyuarakan sebuah pertanyaan.

Tapi aku tahu pikirannya tidak diragukan lagi.

Itu hanya sebuah konfirmasi.

Pertimbangan lebih lanjut apakah pihak lain juga memikirkan hal yang sama.

Karena itu, aku berhenti bersembunyi di balik kata-kata. Sambil menyeringai lebar dan tampak seperti terserang kegilaan, aku tertawa.

「Bukankah sudah diputuskan? Daripada sendirian, bukankah balas dendam akan jauh lebih menyenangkan jika kau membagikannya dengan orang lain? Bahkan jika jumlah orang meningkat begitu banyak, untuk bisa menyiksa, merusak, dan menghancurkan begitu banyak, apakah itu akan memakan banyak waktumu? Namun, aku tidak membutuhkan seseorang yang hanya ingin membunuh dan tidak benar-benar membalas dendam … kau tidak seperti itu, kan? 」

「Ku … Ahahahahahaha ~ !!」

Lalu, gadis itu, yang menyukai poin itu seperti diriku, menunjukkan wajahnya dengan senyum yang mirip dengan wajahku.

「Itu bagus bukan? Itu benar, itu memang sebagaimana seharusnya menjadi kaki tangan! Ah ~ tentu, jika itu kau, mungkin saja. Ya, denganmu aku pasti bisa membalas dendamku yang berharga! Ya, daripada sendirian, mereka akan terdesak ke dalam keputusasaan yang paling dalam! 」

Saat dia selesai tertawa, senyum murni seperti wajah Suci menyinari wajahnya, dan mata yang sebelumnya gila memiliki percikan cahaya di dalamnya.

「Kemudian, aku tidak perlu memikirkan lebih jauh. Akankah  keinginanku untuk balas dendam tidak akan luntur? Itu untuk yang terbaik. Agar api tetap menyala, yang harus kulakukan adalah melupakan kepura-puraan tentang kembali ke masa itu? Tidak mungkin bagiku. Bila dibandingkan dengan kemungkinan kembali ke masa itu, itu membuatku ingin muntah, dan kemudian jumlah musuhku meningkat? Aku tidak melihat masalah tentang hal  itu! Tidak ada cara untuk menjadi kaki tangan dan bisa melakukan balas dendam yang lebih besar lagi bukankah itu cara terbaik ! 」

「Lalu, kau harus mengambil pedangnya. Pedang akan menunjukkan jalanmu. 」

Lau, setelah aku mengatakan itu, gadis itu meletakkan tangannya di gagangnya dan mengeluarkan 【Holy Sword of Vengeance】 yang telah dimasukkan ke dalam tanah di depannya.

Dalam sekejap, 【Holy Sword of Vengeance】, meski tertutup kegelapan, melemparkan cahaya yang berkedip-kedip yang membakar mata.

Itu adalah bukti bahwa pedang itu mengenali keinginan gadis itu untuk balas dendam. Cahaya itu merupakan restu untu gadis itu membalas dendam.

「Ah, kalau dipikir-pikir lagi, aku belum mendengar namamu. 」

「Nama? Namaku Minaris. 」

「Begitukah?, namaku Ukei Kaito.」

「Ukei Kaito … Apakah itu nama tuanku?」

Seperti yang kukatakan pada gadis itu, Minaris, untuk pertama kalinya tanpa kegilaan, senyuman ringan yang indah muncul di wajahnya.

Dan melakukannya, dia meletakkan 【Holy Sword of Vengeance】 pada area di sekitar dadanya.

「Tolong perlakukan aku dengan baik setelah ini, kaki tanganku, Minaris.」

「Ya, aku juga akan membantumu, tuanku. 」

Saat Minaris memiringkan inti pedangnya di dadanya …

Dia mencelupkannya  ke dalam dirinya sendiri.

()