Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 17




Chapter 17 - Pahlawan Akan Sedikit Membantu (1)

Tidak butuh waktu lama bagi makhluk hidup di dalam sel untuk binasa.

Mereka semua telah berubah menjadi tumpukan mayat goblin. Dengan itu, balas dendam Minnalis telah selesai. Semangat Minnalis telah menyala, dan sekarang, semangat  yang  membara yang sama telah menjadi bagian dari diriku bersorak dalam kesegaran dan kegembiraan yang luar biasa.

Aku gemetar saat melihat orang-orang yang berubah menjadi monster dan dengan tak berdaya melahap makanan mereka meskipun mereka tahu bahwa itu akan menyebabkan kematian bagi mereka.

Setiap kali aku mendengar teriakan rasa sakit dari pedagang budak dan para budak saat tubuh mereka sedikit melengkung. Dan setiap kali aku mendengar jeritan kesedihan dari racun monster itu. Aku merasakan getaran kegirangan mengalir di punggungku.

「Bagus, itu bagus sekali, Minnalis. Menanamkan rasa kelaparan, mengubah makanan menjadi monster, dan kemudian membunuh mereka dengan menggunakan racun monster yang sudah ada di dalamnya! Seperti yang kupikirkan, mataku tidak menipuku」.

Kata-kata dengan sepenuh hati ini tanpa sadar tumpah dari mulutku.

Aku sangat senang. Gadis ini memikirkan apa yang harus dia lakukan agar benar-benar membuat mereka menderita.

Jadilah seperti itu, tapi kata-kata yang aku katakan pada Minnalis bukan sekadar sederhana. Mereka berasal dari apa yang telah ditunjukkannya padaku.

Sensasi menyenangkan yang disebabkan oleh Minnalis yang menuntut pembalasan dendam pertamanya mengalir melalui kedua tubuh kami.

「Ah, akhirnya … akhirnya aku mendapatkan salah satu dari mereka, Ibu. 」

Di tengah penjara,dimana berserakan mayat mayat manusia yang berubah menjadi goblin, adalah sosok Minnalis dengan kedua tangannya ke dadanya.

Sosok dia yang berdoa memancarkan perasaan yang sungguh-sungguh, dan wajahnya yang damai menunjukkan bahwa dia akhirnya berhasil membalas dendam terhadap salah satu sasarannya. Inilah rasa pertama akan pembalasan dendamnya.

Itu memang penampilan dari seorang iblis pembalasan dendam. Saat dia berjemur didalam kegelapan, aku hanya melihatnya tanpa berbicara, karena aku tahu bahwa aku tidak bisa mengganggunya.

「Kalau begitu, apa kau siap untuk pergi? 」

Dalam sensasi bahagia itu untuk sementara waktu, tapi aku tidak bisa membiarkannya terus seperti selamanya, jadi aku mengetuk bahu Minnalis sebelum memanggilnya.

「…Ya terima kasih. Itu karena kekuatan yang kau, Tuanku, telah berikan padaku bahwa aku dapat membalaskan dendamku. 」

「Itu bukan masalah besar. Ini bukan hubungan satu arah. Yang aku inginkan darimu adalah hubungan timbal balik. Selanjutnya, dari saat kau memilih untuk membalas dendam, kita mulai melakukan balas dendam bersama-sama. Balas dendammu adalah balas dendamku, dan balas dendamku adalah balas dendammu. Bukankah aku bilang begitu? Itu kontraknya, dan untuk alasan ini, kita adalah rekan. 」

Itulah yang kukatakan, tapi Minnalis menggelengkan kepalanya karena ketidaksepakatan.

「Aku memiliki pilihan, tapi kau lah yang berhak memutuskan. Jadi, aku memilihmu. Itulah sebabnya aku menawarimu keinginan untuk membalas dendam dengan rasa syukur yang sama. Itu berkatmulah bahwa aku bisa mendapatkan kesempatan ini untuk membalas dendam. Aku terbakar dengan kebencian, namun aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu kematian yang akan datang. Satu-satunya yang aku miliki adalah keinginan untuk balas dendam yang aku bagikan denganmu. Oleh karena itu, kau mungkin memiliki segalanya kecuali balas dendamku. 」

「Tidak, aku tidak butuh hal seperti itu. Tenanglah untuk sekarang. 」

「Ahh ~ ♪ Seperti yang diharapkan. Tuanku adalah orang jahat ~ ♪ 」

Minnalis mendekat dan mendorong ke arahku saat dia memutar tubuhnya di sekujur tubuhku.

Meskipun gadis ini, yang lebih pendek dariku, memiliki penampilan yang compang-camping, dia memancarkan daya tarik yang aneh dengan matanya yang basah dan pipinya yang memerah.

Kufufu ~, wajahnya menyilaukan yang tersenyum memancarkan atmosfer yang mirip dengan seekor binatang yang telah menemukan mangsanya.

Mungkin dia masih merasakan mabuk MP karena konsumsi MP dan restorasi yang diulang, jadi naluri binatang buasnya, yang telah terkendali oleh penalarannya, termanifestasi dengan jelas.

(Dia akan kembali normal sebentar lagi, mungkin daya tarik seksnya yang tidak biasa juga akan surut saat dia lebih tenang.)

Tidak ada masalah dengan mengabaikannya saat dia mabuk, dan akan sangat menyakitkan jika terjadi hal lain.

「Ayo pergi, ini hanya bagian pertama dari balas dendammu. Balas dendam kita baru saja dimulai Sisihkan rasa syukurmu sampai balas dendam selesai karena pengorbanan ini tidak cukup untuk memuaskan kebencianku yang membara. 」

「Ya, seperti yang kau katakan, tuan. Aku masih belum memanfaatkan potensi penuh kekuatanku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat masakanku semakin lezat. Kufufu ~, ahh, aku tidak bisa berhenti untuk memikirkan ide liar! 」

(… Akankah dia, kembali normal? Mungkinkah dia akan berada dalam mood ini setiap hari karena berbagai hal yang dia alami…?)

Aku agak khawatir dengan kondisi Minnalis saat kami meninggalkan gedung. Siang hari baru saja tiba, jadi waktu agak sedikit berlalu. Di dunia ini, jam harganya mahal, jadi untuk memberi tahu tentang waktu, orang akan mendengarkan lonceng gereja yang berdering tiga kali sehari. Jika tidak, orang-orang tidak punya pilihan selain mencoba memberitahukan waktunya dengan menggunakan posisi matahari.

Mengkonfirmasi bahwa Minnalis ada di sampingku, kami berjalan di sepanjang jalan utama, memutuskan untuk membeli pakaiannya untuk sementara waktu.

「Dapatkah kau menyembunyikan telinga dan ekormu? Jika tidak masuk akal, maka kita akan membeli pakaian di daerah kumuh untuk menyembunyikannya sebelum pergi ke jalan utama. 」

「Aku telah mendapat cukup banyak MPku, jadi aku bisa menyembunyikannya dengan ilusi. 」

Dengan terampil menggunakan sihirnya dengan mudah, namun sesaat, telinga dan ekor kelinci panjangnya mulai memudar.

Bahkan dengan bantuan dari 「Illusion Magic Lv3」, melakukan sihir tanpa nyanyian itu lebih sulit; Kemampuannya tidak ada yang  dapat mengejek.

「………」

「Hya !? T-tuanku !? 」

Dari beberapa waktu sebelumnya, aku menyadari bahwa aku telah menyentuh area dimana telinga kelinci itu berada. Aku meraba-raba sampai aku mulai merasakan perasaan empuk dan lembut di tanganku.

「N ~, ah-, tidak-, tidak di tempat seperti ini …」

「Ah, Aku yang salah. Aku hanya penasaran. 」

Aku sadar dan melepaskan tanganku karena suara lembut Minnalis.

Pertama kali aku mengalahkan iblis, satu-satunya hal yang ada di pikiranku adalah membunuh Sang Demon Lord  dan kembali ke dunia asalku. Berpikir kembali, itu membuang-buang waktu.

「Yang mengingatkanku, aku belum pernah membicarakan apa yang akan kita lakukan mulai dari sekarang. Aku berencana untuk meninggalkan kota ini pada akhir hari ini. 」

「Huff ~, huff ~, hari ini? 」

Minnalis menyesuaikan napasnya sambil menatap langit, mengatakannya dengan suara meragukan.

Reaksi itu bisa dimaklumi. Dalam satu jam, matahari akan terbenam.

Manajemen lalu lintas kota di gerbang Utara, Selatan, Timur, dan Barat semuanya  akan ditutup pada hari senin, sehingga tidak mungkin masuk atau keluar kota.

Selanjutnya, karena memakan waktu sekitar setengah hari ke kota terdekat setelah keluar dari gerbang, hampir tidak ada yang meninggalkan kota setelah tengah hari berlalu.

「Dari pengalaman masa laluku, target balas dendamku sangat banyak. Putri negara ini, Raja, Ratu, dan Kelompok Ksatria juga, kukira? Padahal, aku sudah menyapa sang putri dan ksatria. Mungkin sekitar saat ini atau besok, orang-orang itu bisa berbicara, jadi aku ingin bisa meninggalkan kota ini pada akhir hari ini karena aku belum memiliki cukup kekuatan dan tidak ada waktu untuk bersantai. Ah, tentang hal itu, apa pendapatmu tentang saat-saat terakhirku dari masa laluku? 」

Pedang Roh Pembalasan tidak memungkinkannya untuk menghidupkan kembali setiap ingatan, jadi dia seharusnya tidak tahu tentang kenanganku sejak awal hidupku berjalan. Tapi kalau itu yang terjadi, maka …

「Err, eh? Kalau dipikir-pikir, Tuanku, apakah kau itu hantu? Atau pahlawan? Ancaman publik ?? Ada apa sebenarnya dengan ingatan  ini … 」

「Oh, jadi berakhir di bagian dimana kau terbunuh juga? Demikian juga untukku, hanya pengalaman penting yang tersisa. Untuk saat ini, masih banyak hal yang perlu dijelaskan, jadi untuk saat ini, ayo pergi. 」

Mendengarkanku, dia hanya mengangguk bingung.

「Aku mengerti. Jadi kita hanya perlu membeli cukup makanan dan pakaian untuk keluar kota lebih awal. 」

「Hm? Oh, tidak, kau tidak perlu terburu-buru karena aku tidak berencana pergi sampai malam tiba. Lebih penting lagi, kau menerima honor sebagai musuh  lebih mudah daripada yang kukira. 」

Keluarga Kerajaan yang dianggap sebagai penguasa mutlak negara ini telah berubah menjadi musuh. Sama halnya dengan membuat seluruh bangsa menjadi musuh.

「Sebenarnya, ini awalnya mengejutkan, tapi karena pengalaman masa lalumu, kita tahu siapa musuh saat ini. Tidak masalah siapa musuh kita karena kita telah memutuskan untuk membalas dendam pada mereka semua, bukan? Apapun itu, baik itu Raja, Putri, Ratu, atau kesatria, apa yang harus kita lakukan tidak berubah. 」

Tampaknya menjadi gembira ketika dikatakan bahwa kita akan berbalik melawan seluruh negeri, akhirnya dia tersenyum.

「… Ah, kau mendapatkanku. Aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu. Memang, aku senang bahwa aku telah menjadikanmu sebagai rekanku. 」

Sepertinya di suatu tempat di dalam diriku, aku masih saja menganggapnya enteng. Keinginannya menunjukkan bahwa dia cocok sebagai rekanku.

「Ah! Ya, aku juga senang karena aku dipilih olehmu, Tuanku, sebagai rekanmu. 」

Sejenak, Minnalis memiliki ekspresi malu, tapi dia segera mengecupnya dengan senyuman. Rasa kemabukan dari tubuhnya pasti sudah memudar.

「Untuk saat ini, kita harus berurusan dengan pakaian. Karena fitur dari kulit beastman bisa disembunyikan, maka kita perlu menyiapkan pakaian, senjata, dan tentunya makanan. 」

「Bagaimana kita akan pergi di malam hari, gerbang akan segera ditutup, bukan? 」

「Oh? Kau tidak perlu khawatir dengan gerbang yang ditutup karena ada lubang kecil di dinding yang bisa kita lewati. 」

「Ada lubang di benteng? Tapi…」

Minnalis bertanya dengan bingung.

Karena dinding kastil dimaksudkan untuk melindungi dari invasi iblis, ini adalah masalah besar jika ada lubang. Karena itulah dindingnya memiliki banyak lapisan sihir perbaikan diri untuk mencegah degradasi; Sebuah lubang yang bisa dilewati seseorang bukanlah sesuatu yang dipikirkan seseorang.

「Santailah. Pada titik ini, semua yang perlu kau lakukan adalah sedikit mencungkil dinding dan mereka akan runtuh. Aku tahu itu sepenuhnya.」