Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 19




Chapter 19 - Pahlawan Akan Sedikit Membantu (3)

Hari akhirnya berubah menjadi malam.

Pada saat ini, sebuah desa pertanian terpencil dengan gaya hidup yang buruk yang sesuai dengan matahari tenggelam diliputi kegelapan, hanya dengan suara angin yang mengepul dan teriakan serangga untuk didengar, dan di dalam jalan utama ibukota terdapat bar yang terletak disemua sisi dan di sana penuh dengan lampu yang menyala.

Tidak seperti di siang hari ketika orang-orang biasanya sibuk di jalanan, bar sekarang dipenuhi dengan kebisingan dari petualang yang sedang berburu sampai hampir malam dan pedagang melakukan transaksi. Menunggu satu atau dua jam akan menjadi saat terbaik untuk memudar ke dalam kegelapan.

Jadi, kami sedikit menuju ke timur dari gerbang utara ke sisi lain daerah kumuh di dekat dinding. Sekarang kami berada di tempat yang sama sekali tidak memiliki banyak orang, kami berdua yang mengenakan jubah hitam yang kami beli di toko kain jadi kami tidak akan terlihat menonjol, akhirnya membuka wajah kami dari penutup kepala.

「Baiklah, kita disini.」

Angin malam dengan lembut merumput dibenteng, menghilangkan rasa panas dengan udaranya yang dingin. Sementara menjadi putih seperti marmer, permukaannya agak kasar, karena bahan seperti pasir yang berkilau di bawah sinar rembulan yang cemerlang.

Yang berkilauan seperti pasir dikatakan terbuat dari batu bintang cahaya, yang memiliki sifat menyerap mana dari udara yang kemudian digunakan untuk mempertahankan diri dari berbagai mantra yang menyerang benteng.

「Master? Aku tidak melihat sesuatu yang menyerupai lubang … 」

Minnalis tampak bingung saat memeriksa dinding; Karena dari sudut pandangnya, itu bahkan tidak terlihat usang, apalagi memiliki lubang di dalamnya.

「Tidak tidak, kau tidak bisa melihat lubangnya dengan segera, kita akan berhasil. Aku bilang begitu, kan? kita akan menghancurkan dindingnya. 」

「Mengancurkan dinding … itu, aku minta maaf tapi itu …」

Bagi orang-orang berpengetahuan luas, itu masuk akal bahwa benteng kota benar-benar kokoh.

Ada cerita rakyat biasa yang diberitahukan kepada anak-anak mengenai benteng-benteng ibukota, begitulah: Bahkan dapat mengatasi Naga Bumi, naga kelas A yang tidak dapat terbang namun memiliki kemampuan serangan yang kuat tidak akan mampu membuat begitu banyak kerusakan pada dinding yang kokoh itu. Juga ada catatan serangan dari pertemuan langka dengan monster kuat yang menyerang dinding tanpa dampak yang signifikan atau nyata.

Gagasan umumnya adalah tidak ada cara yang bisa dilakukan, apalagi oleh satu orang.

Benteng yang dihancurkan oleh satu orang, adalah suatu hal yang tidak tampak nyata bahkan dalam kisah petualang mabuk di jeruji kota manapun.

Mengatakan bahwa tembok semacam itu akan hancur adalah peristiwa yang dapat menghancurkan bumi bagi manusia yang tinggal di kota itu, justru karena mereka menganggap hal itu tidak mungkin dilakukan. Inilah alasan mengapa orang bisa tidur nyenyak bahkan ketika mereka memiliki pengetahuan bahwa di luar tembok adalah hutan, padang rumput, pegunungan, dan ladang bersalju yang penuh dengan monster.

Jika ada eksistensi yang dapat melakukan hal semacam itu dengan seorang diri, kemungkinan besar akan diperlakukan sebagai eksistensi dari dalam dongeng.

… dia akan diperlakukan sebagai legenda, atau mungkin monster, aku tidak yakin, tapi aku diperlakukan seperti yang terakhir.

「Minnalis, dinding pada dasarnya hanya ditumpuk oleh batu; jadi mengapa kau pikir itu dapat menahan serangan monster tingkat atas?」

「Untuk itu, banyak mantra telah diaplikasikan ke dinding …」

「Benar. Di dinding kota manapun 「Penyembuhan Diri」, 「Anti-degradasi」, 「Penguatan Kekuatan」 digunakan didalamnya. Di ibukota 「Penyerapan Getaran」 dan 「Pengurangan Sihir」 ditambahkan di atas yang ada di kota normal. Karena mantra sihir itu dijiwai dengan sejumlah besar mana, ia mempertahankan tingkat kekuatan tertinggi. Apa yang menyediakan mana, adalah partikel cahaya ini; Di situlah batu bintang cahaya ini menyerap mana dari atmosfer sekitarnya. 」

Tentu saja, rincian tersebut hanya diketahui oleh orang-orang di kelas atas yang disebut pemilik hak istimewa.

Sebaliknya, bagi warga kota, itu hanya dikenal sebagai “tembok menakjubkan yang tidak akan hancur bahkan jika diserang oleh monster atau negara lain.”

「Dengan kata lain, jika mana tidak mencukupi, maka kekuatan dinding ini juga akan berkurang. Benda ini hanya akan menjadi dinding batu dan jika hanya dinding batu maka tidak akan bisa kebal, kan? Selain itu…」

Aku berkata begitu dengan tawa samar, alih-alih akan kemampuan, Holy Sword of Beginning bisa diperkuat dengan memasukkan mana kedalamnya.

「Karena ini bukan satu-satunya yang memakan mana, kau lihat.」

「Ini …」

Meskipun, aku tahu bahwa itu akan menjadi rapuh, dindingnya runtuh lebih mudah dari yang kuduga.

Batu yang telah terlepas dari dinding jatuh ke tanah, dan bercampur di antara puing-puing yang jatuh, belatung berwarna merah, coklat, hijau, transparan dan beraneka warna bersembunyi.

Menggeliat menutupi lendir yang transparan, mereka memutar tubuh mereka di tanah dengan cahaya bulan yang berkilau tercermin pada mereka.

Lalu, dari tembok yang roboh …

「Mugyamugyamugyamugyamugyamugyamugyamugyamugya mugyamugyamugyamugyamygyamugyamugyamugyamugya mugyamugyamugyamugyamugyamugyamugyamugyamugya. 」

…… hampir menutupi batu itu, ratusan dan ribuan belatung.

Berbeda dengan tekstur umum permukaan dinding, lendir yang diekskresikan oleh belatung mengubah tekstur dinding batu sehingga memberi nuansa dinding daging yang terbuat dari makhluk hidup.

Batu yang terserang lendir itu hilang keputihannya, berubah menjadi warna tanah kemerahan.

「Dengan makan, apa maksudmu ini? 」

「Ya, ini adalah subspesies kelas D dari iblis pemakan sihir yang disebut ”Magic Eater“ atau ”Wall Eater.“ Mereka berkembang biak dan makan dimana dengan melarutkan mineral sihir dengan lendir khusus, begitu makanan habis mereka kembali ke pasir. Karena itu adalah spesies baru, mereka tetap tidak memiliki nama, setidaknya itu tidak memilikinya. 」

Bagian dalam benteng batu sudah dalam kondisi ambruk. Belatung sedang makan batu, mengisinya dengan lubang seperti spons.

Pada tingkat yang tak terbaca, sedikit demi sedikit seiring waktu berlalu, dinding terkuat akan berubah menjadi dinding pasir yang runtuh saat disentuh.

「Ini akan menjadi lebih rapuh dari pada dinding batu biasa saat itu terjadi. Begitu banyak sehingga untuk membuat lubang menjadi mudah bahkan di permukaan yang paling keras. 」

Aku berkata begitu sementara aku dengan santai menusuk pedang jiwa ke arah dinding, batu dinding bersama dengan para Wall Eaters runtuh.

Semakin dalam lubang itu, semakin besar kepadatan Wall eaters. Pada dasarnya tidak mungkin untuk melihat apakah itu dinding batu, atau belatung.

「………」

Sambil melihatnya, Minnalis terdiam.

Bahkan untuk pria sepertiku, melihat struktur seperti marmer yang dilukis dengan pola merah dan hijau, seolah melihat melalui bagian dalam usus seperti organ dengan puluhan ribu belatung yang menggeliat; itu adalah sesuatu yang akan membuatku menahan diri untuk melihatnya lagi. Apalagi seorang wanita seperti Minnalis, dia pasti tidak menyukai tontonan seperti ini …

「Master, bukankah kau berpikir bahwa mendorong seseorang ke dalam lubang yang dipenuhi belatung ini akan menjadi metode balas dendam yang hebat? 」

Minnalis berkata begitu sambil melihat ini dengan wajah serius.

…… entah bagaimana, evaluasi Minnalis dariku sepertinya sudah bertambah lagi, seberapa jauh kah kaki tanganku ini untuk meningkatkan nilainya?

Itu membuatku tertawa dengan gembira.

「Nah, itu juga bagus tapi bukankah kau merasa tidak bersemangat untuk hanya memasukkannya? Bagaimana dengan menempatkan wall eaters di dalam tubuh untuk berkembang biak dan memakannya dari dalam? 」

「Seperti yang diharapkan dari masterku, dengan cara itu, lebih baik lagi karena mereka akan merasakan perasaan dimakan dari dalam!」

「Lebih baik lagi, aku pikir kita harus membiarkan mereka dimakan dari luar juga? Ah tidak. Itu akan membosankan, bagaimana dengan berangsur-angsur merusak dagingnya? 」

「Jika mereka ingin berkembang biak di dalam organ dalam seseorang, mereka dapat dipaksa untuk mengeluarkan belatung dari dalam diri mereka sendiri. Saat aku Membunuhnya sebelumnya, aku tidak bisa menggunakan racun itu dengan baik dan mereka segera kehilangan akal sehatnya. Aku ingin mencoba jika aku bisa mempertahankan pikiran mereka tanpa membuat mereka gila. 」

「Bahkan jika mereka mati, kita bisa mengubahnya menjadi mayat hidup seperti zombie dan memungkinkan untuk memindahkan serangga dari mulut ke mulut! Meskipun ini adalah masalah bahwa parasit mati terlalu cepat dan akan sia-sia jika kita tidak melakukan beberapa penyesuaian … 」

Tiba-tiba, kami berdua bersemangat membicarakan topik penyiksaan.

Dua orang merenungkan sebuah rencana  sebenarnya lebih baik daripada berpikir sendiri. Merenungkan tentang sudut pandang masing-masing adalah hal yang baik atau buruk adalah rangsangan yang baik.

Sementara memiliki percakapan yang harmonis tapi berbahaya, lubang itu melebar cukup besar sehingga seekor kuda bisa masuk, melalui penggunaan pedang jiwa.

Wall Eaters yang terpisah dari tanah diinjak-injak di bawah kaki, mencampur-adukkan dengan batu yang praktis tidak berbeda dengan pasir yang sekarang berubah menjadi berair.

「Mungkin, bug ini adalah perbuatanmu, tuanku? 」

「Sayangnya, itu tidak benar. Aku hanya mendengarnya dari orang lain dan belum pernah melihat hal yang sebenarnya. Lihat, ini area luar! 」

Suasana hatiku seolah sedang menggali terowongan di bawah gunung pasir di bak pasir taman. Dan setelah aku keluar dari lubang di dinding, yang menyapaku adalah hutan luas yang luas.

Di suatu tempat di hutan yang jarang tersinari oleh cahaya bulan, aku bisa merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan membuat rambut berdiri.

「Nah, akhirnya kita keluar. 」

Secara naluriah Aku bergumam. Di suatu tempat aku merasa lega karena berhasil keluar dari kota.

Aku juga meragukannya, tapi dalam satu tahun ini, pemikiran bahwa bagian dalam kota lebih berbahaya daripada di luar tampaknya telah ditanamkan di dasar kesadaranku. Aku bertanya-tanya apakah ini adalah bagaimana rasanya memiliki keadaan mental seorang kriminal.

「Ah, salahku, aku hampir lupa. Silakan tunggu beberapa saat. 」

Mengatakan begitu, aku kembali melalui lubang lagi, dan menyembunyikan lubang itu dengan sisa sisa batu.

「Tuan, biarkan aku membantu Kita akan menyembunyikan pintu masuk tadi dengan sisa-sisa batu, kan? 」

「Hm? Ah, kau penyelamat. Sepertinya manusia di sini belum terbangun karena masih begitu sunyi. 」

Runtuhnya tempat ini setidaknya akan memakan waktu beberapa minggu kemudian. Jika sudah ditemukan sekarang, dampaknya akan terlalu lemah.

Lagi pula, aku tahu persis apa yang akan terjadi karena usahaku yang pertama di dunia ini. Jadi akan sia-sia jika aku tidak membuatnya lebih menarik untuk kehidupanku yang kedua kalinya.

「Kita bisa memindahkan potongan-potongan itu ke sini, tapi berapa lama kau bisa menyembunyikan lubang itu dengan teknik ilusi? 」

「… Aku sangat menyesal, aku hanya seorang beastman. Aku dapat menggunakannya pada diriku sebanyak yang kau inginkan, tapi kupikir jika aku menaruh ilusi akan memudar dalam waktu sekitar satu hari bahkan jika aku menggunakan kekuatan penuhku. Meskipun, aku mungkin bisa mempertahankannya jika kau bisa membawaku ke sini beberapa kali dalam sehari … 」

「Tidak, aku tidak bisa membiarkanmu tinggal di sini sepanjang waktu, tidak ada masalah dengan hanya kayu bekas ini.」

Dengan perasaan jijik yang luar biasa, aku mencemooh penduduk yang tertidur itu.

Penduduk yang tinggal di sekitar daerah itu adalah orang-orang yang hampir jatuh ke daerah kumuh. Bahkan jika mereka memperhatikan bahwa tumpukan potongan batu telah dipindahkan, tidak seperti mereka akan terganggu karena kebiasaan kehidupan sehari-hari mereka.

Selama mereka memiliki alasan untuk mempertahankan diri mereka sendiri, juga makanan dan uang untuk membuat hidup mereka lebih mudah, mereka tidak akan ragu bahkan untuk menjual kedermawanan mereka dengan mudah. Mereka adalah tipe orang yang satu-satunya yang menjadi perhatiannya adalah untuk tidak jatuh ke daerah kumuh.

Korosi dinding berbeda dengan waktu selama kehidupanku yang pertama, jika mereka tidak melihat material yang terjatuh, maka mereka tidak akan menyadarinya bahwa itu buruk.

「Nah, Kita membunuh ratusan dari mereka hanya untuk melewati tembok itu. Tidakkah menurutmu itu agak tidak bisa ditolong? Bahwa kita harus “membantu” mereka dengan memberi mereka waktu untuk mengkonsumsi tembok? 」

「Itu benar. Kupikir itu seperti kata tuan. Kupikir belatung ini jauh lebih baik daripada potongan sampah yang mengucapkan kata-kata terima kasih yang kosong. Mereka membuatku merasa ingin segera mencekik mereka sampai mati di tempat jika aku bisa. 」

「Jika kita membuat keributan di sini, kita tidak akan punya waktu untuk membunuh. Jadi kita tidak punya pilihan selain meninggalkannya seperti sekarang. Berkat belatung-belatung ini, orang-orang itu akan sedikit menderita dan mati, sekarang tidak akan meninggalkan rasa yang tidak enak. 」

Sementara di tengah diskusi, kami diam-diam menyembunyikan lubang itu dengan barang-barang bekas, seharusnya tidak ada orang yang sengaja menyelidiki potongan-potongan itu dan membuka lubangnya.

「Ah, benar Setelah ini, ayo kita lanjutkan. 」

Tiba-tiba teringat pada para Wall Eaters, kami mengumpulkan beberapa sampel dalam botol kosong.

Setelah itu, kami mengambil dahan dan daun dari banyak pohon di luar untuk menyembunyikan lubangnya.

「Sekarang, kita harus mulai sedikit menuju ke hutan. Ada kabin kosong yang digunakan oleh pemburu yang berada sedikit lebih jauh masuk kedalam. Aku pernah ke sana sekali. 」

「Ya, Tuan.」

Selama perjalanan pertamaku, aku sering bersembunyi di hutan yang mengelilingi ibu kota ini, jadi aku memiliki garis besar kasar di daerah ini. Tanpa ragu, aku mengambil langkah menuju tujuan kami.

「Begitu kita berada di kabin, kita perlu menyiapkan banyak hal. Tapi pertama-tama, Kita membutuhkanmu untuk pulih dari keadaan lemahmu. Statusmu yang terbagi menjadi setengah bukanlah lelucon, apalagi kecantikanmu akan sia-sia. 」

Entah menjadi imut atau cantik akan nyaman bagi banyak hal, elemen ini bekerja sangat menguntungkan baik untuk pertarungan maupun negosiasi.

Aku bahkan membuang harga diriku, bercrossdressing sebagai wanita, atau mungkin lebih baik mengatakan bahwa aku berubah menjadi wanita dengan kekuatan pedang jiwa. Dan jika aku bisa, aku ingin melupakan ingatan itu.

Tapi selain itu, saat ini Minnalis masihlah cantik. Begitu dia beristirahat dan memberi nutrisi pada tubuhnya dan kembali sehat, kecantikan pastinya pasti akan kembali.

「T-tidak peduli berapa kali kau menyanjungku, tidak akan ada yang datang darinya. Bahkan jika kau berbicara seperti itu aku sudah menjadi budakmu… 」

「Tidak, aku tidak mencoba merayumu. Jangan membuatku terlihat seperti playboy. 」

「Playboy? Apa maksudmu dengan playboy? 」

Minnalis yang wajahnya agak memerah, membuat wajah seolah heran. Aku ingat sejenak saat dia mabuk karena mana, mungkin dia tidak bisa menangani rayuan seperti disebut imut, atau cantik.

Cukup, cukup, aku harus menjawab pertanyaan Minnalis untuk saat ini.

「Eh, ah … bagaimana aku menjelaskan, seorang playboy adalah … Mungkin sebaiknya aku menjelaskan apa itu menggoda …? bagaimanapun juga, untuk saat ini … 」

Sambil memikirkan cara menjawabnya, kami melewati hutan yang diterangi cahaya bulan di malam hari.