Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 22



Chapter 22 - Godaan Iblis (2)

Rasanya seperti terlempar ke tengah-tengah mimpi buruk. Semua yang kupikir telah diambil dariku— tidak, itu tidak benar. Aku dipaksa untuk menyadari bahwa aku tidak pernah memiliki sesuatu sejak awal. Itu semua hanyalah ilusi, halusinasi yang kebetulan bisa aku sentuh. Dan hari ini, aku akhirnya mempelajari kebenaran. Memahami keadaanku sendiri telah membuat hari ini menjadi hari terburuk dalam hidupku. Tapi hari itu belum berakhir. Dan juga penderitaanku.

Kehilangan semua yang aku miliki — dan semua yang kupikir aku miliki — hanyalah sebuah titik balik. Kata-katanya, kata-kata penyelamat yang datang darinya, hanya semakin menyiksaku lagi.

“Sangat disayangkan, tapi itu tetaplah sebuah kebenaran. Pada tingkat ini, kau tidak akan bisa melakukan apa pun, tidak pada iblis, atau kepada Yumis. Aku akan membunuhnya dengan darah dingin tanpa membiarkanmu terlibat sedikit pun di dalamnya. Aku tidak peduli tentang perasaanmu, atau apa yang dia lakukan kepadamu. Tidak ada alasan bagiku untuk memberikan apa pun padamu, ”

Kaito menyeringai.

Aku melompat ke arahnya. Itu bukan tindakan yang kulakukan dengan sadar, melainkan, sesuatu yang kebetulan dilakukan oleh tubuhku. Jumlah kebencian yang mengalir di pembuluh darahku memaksaku untuk bertindak, untuk menyerang.

Tapi aku tidak berdaya.

Dia menghindar dari usahaku yang lemah dan menyedihkanku, menjatuhkanku ke lantai, dan menekanku dengan meletakkan kakinya di punggungku.

 “Sakit, bukan? Bagaimana tentang hal ini, aku akan mengangkat kakiku jika kau bersumpah bahwa kau akan menyerah pada balas dendammu.” 

Dia berbicara dengan nada sombong dan seolah tahu segalanya seperti saat ia menunjukkan semua kelemahanku dan memaksaku untuk menghadapi segala sesuatu yang mana telah kucoba untuk kualihkan dari pandanganku. 

“Aku akan mengeluarkanmu dari sini jika kau menyerah padanya. Aku benar-benar merasa kasihan kepadamu, jadi aku bahkan akan memberimu uang. Kau dapat menemukan tempat untuk dirimu di pedesaan dan menjalani sisa hidupmu dengan damai.”

Kombinasi atara senyumannya dan kata-kata yang tidak masuk akal yang dia ucapkan membuatnya tampak persis seperti seorang penyihir jahat yang diambil langsung dari sebuah dongeng. Tapi tawaran yang dia buat adalah kebalikan dari apa yang terlihat. Itu adalah sesuatu yang, sejauh yang aku ketahui, tidak memiliki nilai apa pun.

Kehidupan yang biasa aku jalani adalah kehidupan yang tidak bisa aku masuki lagi. Itu telah remuk, hancur, melayang ke suatu tempat yang berada di luar jangkauanku.

Menjalani sisa hari-hariku dengan damai adalah hal yang benar-benar mustahil.

“Aku mengerti,” katanya dengan nada lembut saat dia melepaskan kakinya dari punggungku. Saat melihat ke atas, aku perhatikan bahwa wajahnya sekarang dihiasi dengan senyuman yang sangat kecil. Udara yang berat dan mengintimidasi yang mengelilinginya beberapa saat sebelumnya telah lenyap. Dan baru kemudian aku akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah roh — tapi aku tidak peduli itu.

Dia akan mencuri mangsaku jika aku tidak melakukan sesuatu untuk menghentikannya. Baik orang yang ingin kubunuh, untuk melakukan pembalasan dendamku, itu akan diambil dariku. Itu saja, aku tidak bisa mengizinkannya. Aku lebih baik mati daripada menyerah.

Dan karena alasan itu, aku menyerangnya lagi. Aku membuka rahangku dan menenggelamkan gigiku ke kakinya

Aku tahu bahwa aku akan gagal. Dia sekali lagi akan menghindari seranganku yang menyedihkan dan menginjakku. Dan kali ini, dia mungkin akan membunuhku.

Seperti itulah. Aku menolak bantuannya dan memenuhi kebaikannya dengan kebencian. Tidak ada alasan baginya untuk tidak membunuhku dengan bagaimana cara aku menolak tawarannya.

Dia benar-benar telah mengalahkan iblis. Tidak mungkin seseorang sepertiku bisa menggoresnya, apalagi memukulnya dalam sebuah pertarungan. Namun, aku masih memilih untuk menyerangnya.

Karena aku tidak punya pilihan lain.

Karena aku sendiri telah memutuskan bahwa balas dendam adalah semua yang aku miliki.

Aku sudah pernah menyerah sekali. Aku telah menerima kematianku sebagai sesuatu yang tidak terelakkan. Tapi saat itu terjadi, aku sadar bahwa aku tidak ingin mati. Dan karena alasan itu, aku memutuskan bahwa aku ingin membalas dendam, dan aku akan berusaha untuk mewujudkannya terlepas dari seberapa besar kemungkinan atau mustahilnya itu untuk berhasil.

“Kenapa … kau tidak melawan?” Aku bertanya.

Kupikir tidak mungkin bagiku untuk menyakitinya, tapi, untuk beberapa alasan yang aneh, seranganku telah melukainya. Pada awalnya, aku serius mencoba untuk menggigit dagingnya dan mengoyaknya. Namun segera, rahangku mulai mengendur. Aku menyadari bahwa, karena alasan yang tidak diketahui, Kaito telah memutuskan untuk tidak menghindarinya atau menolakku dengan cara apa pun.

“Karena aku pantas untuk mendapatkannya. Itu hanya untuk mengkonfirmasikan-nya, tapi tetap saja itu berlebihan. Aku telah menyemburkan omong kosong yang menjengkelkan padamu, dan aku tahu itu.” Dia menjawab dengan cara yang membuatku terkejut.

Pulih dari keterkejutan itu, aku menatap matanya yang hampa, hanya untuk mengetahui bahwa tatapannya tidak memiliki cahaya. Bola-bola matanya tampaknya mengandung semacam kegelapan yang tak ada habisnya, seperti sebuah jurang tak berdasar.

Tatapan itulah yang mendorongku untuk melihatnya, bukan hanya sebagai seseorang yang ingin memburu mangsa, tapi sebagai suatu pribadi; matanya membuatku tertarik padanya.

“Apa kau sudah melupakan hal pertama yang aku katakan? Aku di sini untuk merekrutmu, Shuria,” katanya sambil tersenyum.

“Re… krut…?” Aku bertanya.

“Tepat sekali,” jawabnya. Satu kata tanggapannya telah disertai dengan berbagai macam emosi yang hampir tampak menggema di kepalaku. Tampaknya itu telah menyelinap masuk ke setiap sudut dan celah terakhir dari otakku saat aku mencerna kata-katanya. Tapi sebelum aku bisa memahaminya, dia menambahkan lebih banyak kata-kata lagi. 

“Kau bilang kau lebih baik mati daripada melupakan pembalasanmu. Dan begitu, Shuria, aku punya tawaran untukmu. ”

“Apa kau ingin dilahirkan kembali, di sini dan saat ini?” Kaito tersenyum jahat saat dia berbisik. 

“Tidakkah kau ingin bergabung denganku di jalan pembalasan dendam?”

Uluran tangannya tampak sangat manusiawi, tapi aku yakin bahwa meraihnya tidak akan berbeda dengan meraih bantuan iblis, karena tawarannya sama menggodanya seperti layaknya buah terlarang.

“Bergabung … denganmu …?” Aku mengulangi kata-katanya dengan terengah-engah.

Kata-kata itu begitu memikat sehingga aku merasa ingin meraih tangannya akan membuatku terjun ke dalam jurang kegelapan.

“Apa kau lebih suka menjadi seorang pengamat? Atau bergabung denganku sebagai rekan kejahatanku? Tentukan pilihanmu, di sini dan saat ini. Jika kau meraih tanganku, maka aku akan memberimu kekuatan yang kau butuhkan untuk membalas dendam kepada yang kau inginkan, tapi menerima kekuatan itu akan membawamu melampaui sebuah titik tanpa harapan. Kau akan dipaksa untuk melanjutkan pencarianmu untuk membalas dendam dan menanggung semua dendam yang aku tanggung, bahkan setelah kematian Yumis. Kontrak yang kau buat denganku berjalan jauh lebih dalam dari sekedar darah, tidak ada lelucon didalamnya. Jika kau mati, maka aku akan mati. Dan jika aku mati, maka kau akan mati,” 

Kaito menjelaskannya. Kata-katanya datang dari tempat yang terasa jauh sekali; semuanya terasa kabur dan sangat sulit untuk dilihat.

Aku yakin bahwa orang yang berdiri di hadapanku adalah iblis yang sesungguhnya, jenis yang menggoda orang lain dan menyesatkan mereka yang ada di dalam dongeng.

Tapi sejauh yang aku tahu, itu tidak masalah.

“Aku tidak peduli tentang semua detail yang asing itu. Hanya ada satu hal yang ingin aku ketahui. Apakah meraih tanganmu memungkinkanku untuk melihat dia menderita? Akankah aku bisa melihat ekspresi wajahnya yang terjatuh dalam kemarahan dan kebencian?” Aku bertanya.

Aku hanya peduli untuk membalaskan dendamku. Aku tidak peduli apakah aku harus melakukannya sendiri atau jika aku harus bekerja sama dengannya. Yang penting adalah bahwa aku akan bisa melaksanakannya. Dan itulah sebabnya satu-satunya hal yang ingin aku ketahui adalah apakah dengan meraih tangannya, itu akan memungkinkanku untuk mencapai tujuanku.

“Bukankah aku sudah membuatnya jelas”

“Aku mengatakan bahwa aku akan memberimu kesempatan untuk menjadi salah satu rekan kejahatanku. Oleh karena itu, pertanyaan seharusnya bukan ‘apakah aku akan melihatnya,’ tapi ‘bisakah aku membuatnya?’ Aku sudah cukup banyak mengatakan hal-hal ini, tapi kau yang memutuskan,“ Kaito berhenti sejenak sebelum melanjutkannya. “Pilih masa depanmu sendiri. Pilih nasibmu sendiri. Aku tidak akan membuat jaminan apa pun, aku juga tidak akan menunjukkan kepadamu kemudahan yang datang dengan bergabung denganku.”

“Kau benar-benar seperti iblis,” kataku kesal.

“Kau menarikku untuk bergabung denganmu tanpa kata-kata hiburan, atau bahkan jaminan kesuksesan. Kau pada dasarnya sama sekali tidak melakukan apapun untukku. ”

“Yah, aku yakin kau sudah mengetahui segalanya, tentang seberapa banyak hal itu dapat menyakitimu untuk meninggalkan sesuatu yang sepenuhnya kau benci pada orang lain,” dia membalas keluhanku dengan kata-kata yang menusuk tepat di tempat yang terasa sakit. Bibirnya melengkung ke atas meskipun ekspresinya tampak terlalu gelap untuk sebuah senyuman – ekspresi yang aku yakin bahwa itu sama dengan milikku.

Meskipun dia tidak melakukan apa pun, tangan yang telah dia ulurkan melambangkan tawaran yang bisa memberiku semua yang aku inginkan. Aku yakin bahwa meraih tangannya akan mengubahku menjadi iblis, sama seperti dia.

Jadi aku menerimanya. “Baik. Aku akan menawarkan padamu tubuh, hati, dan jiwaku jika kau menjadikanku iblis, sama seperti dirimu. Aku tidak peduli apa yang terjadi, selama menerimanya akan membawaku bahkan satu langkah lebih dekat untuk membalaskan dendamku. ”

“Baiklah. Aku akan menawarkan padamu tubuh, hati, dan jiwaku jika kau menjadikanku seorang iblis, sama sepertimu. Aku tidak peduli apa yang terjadi, selama menerimanya akan membuatku bahkan satu langkah lebih dekat untuk membalas dendamku.”

Tangan yang telah kuulurkan dicengkeram oleh tangan yang lebih kecil dan lebih pucat saat Shuria menerima tawaranku.

Tunggu, apa dia menyuruhku untuk menjadikannya iblis?

“Sial, kau benar-benar kasar. Pertama kau memanggilku hantu, lalu roh, dan sekarang iblis? Sebagai catatan, aku hanya seorang manusia.”

Aku tersenyum ketika aku menarik Shuria untuk berdiri. Aku melepaskan tangannya begitu dia bangkit dan memanggil belati dari Pedang Suci Pembalasan yang digunakan untuk membuat kontrak dengannya.

“Seorang manusia biasa tidak akan bisa mewujudkan suatu bentuk yang sepenuhnya terbuat dari mana. Mereka juga tidak akan mampu membuat belati yang tidak terbuat dari apa-apa selain mana, ” balasnya.

“Yah, pedang ini mungkin bisa menjawab sekitar setengah dari pertanyaanmu. Aku akan menjawab setengah yang lainnya nanti, ketika kita punya lebih banyak waktu,” kataku.

Cahaya gelap yang bersinar lebih terang dari matahari memenuhi bidang penglihatan kami saat aku menyerahkan Pedang Suci Pembalasan pada Shuria, tanda yang jelas bahwa dia telah lebih dari memenuhi syarat untuk dapat menggunakannya.

“Aneh sekali. Cahaya itu dingin, panas, gelap, dan cerah pada saat yang sama, ” kata Shuria.

Matanya dipenuhi dengan cahaya merah yang mendalam saat dia menatap belati yang telah diberikan padanya. Bunga api hitam memancar dari bilahnya, seolah-olah itu memberi berkah yang terlihat mengejek kepada gadis yang memegangnya dan mendesaknya untuk segera berjalan ke jalan penuh dendam. Dia membawa pedang itu ke dadanya seperti layaknya dia akan memeluk sesuatu yang dia hargai — dan menguburnya ke dalam tubuhnya. Tapi meski begitu, tidak ada sedikit pun luka.

“Grggghhhh …”

Aku mengerang. Pemikiran milik tangan kedua mulai mengalir ke dalam diriku, sama seperti ketika Minaris dan aku telah membuat kontrak kami; Aku merasakan gairah dan kebencian orang lain yang masuk ke dalam diriku. Itu sudah kedua kalinya saat aku merasakan sensasinya, tapi rasanya aneh dan asing. Aku tidak bisa menahan jumlah pikiran negatif yang tiba-tiba mengalir kedalam pikiranku tidak peduli seberapa keras aku mencobanya; itu akhirnya membuat wajahku berubah dalam kemarahan. Pada saat semua itu berhenti, pada saat pedang itu akhirnya berhenti bersinar, keinginan Shuria untuk membalas dendam telah menjadi satu dengan milikku.

“Ugh, itu benar-benar berbeda dari hanya berbicara dengan seseorang dan bersimpati dengan mereka,” aku mengeluh.

“Wow. Aku benar-benar tidak berpikir bahwa aku akan menemui seseorang dengan keadaan yang mirip denganku sendiri dengan sangat cepat, ”

Shuria merenung saat dia membuat ekspresi yang terdiri dari campuran rasa keengganan dan kepasrahan.

“Itu adalah sensasi yang sangat aneh … tapi sepertinya aku mendapatkan kemampuan yang luar biasa.”

Dia mengepalkan dan membuka tinjunya beberapa kali saat dia mengamati sekelilingnya. Ekspresi senang muncul di wajahnya beberapa saat kemudian.

“Dan kupikir aku telah menemukan hal yang aku perlukan untuk membuatnya bekerja, dia akan menjadi bahan uji coba yang sempurna untuk kemampuan baruku.” ucapnya

Gadis elf itu perlahan-lahan berjalan dengan susah payah menuju boneka kucing. Dia membungkuk ketika dia meraihnya dan mengambilnya dengan meletakkan tangannya di perutnya. Dan kemudian, dia mulai melafalkan mantra.


Mr. Cat, Mr. Cat, Dimana kamu?

Waktu istirahat di negara penuh kebaikan

Esnya pecah di negara yang penuh dengan hawa dingin

Lewat sini, Mr. Cat. Aku tahu kamu tersesat.

Kamu akan menemukan camilan lezat di sana.

Thread Spinner Dance — Puppet’s Spiritual Possession


Partikel bercahaya yang diwarnai dengan warna merah, kuning, dan hitam mulai muncul dari tanah dan menerangi sekitar Shuria saat dia bernyanyi untuk mengaktifkan semacam mantra yang aneh. Formula sihirnya memompa boneka itu penuh dengan energi magis, dan ketika jumlahnya mencapai puncaknya, partikel-partikel yang muncul di sekitarnya yang merupakan mana miliknya mulai mencocokannya, lalu memasukkannya ke dalam boneka itu.

“Nnn… aku merasa benar-benar pusing. Aku pasti mengalami mabuk mana… kyaha, kyahahahaha! ”

Dia tertawa ketika dia berbicara dengan boneka mainannya,

“ sekarang, bangunlah! ”

Si kucing bereaksi terhadap suara Shuria. Berkedut beberapa kali, mengguncang dirinya sendiri, dan mulai berdiri.

“Huh, itu kemampuan yang cukup menarik yang akhirnya kau dapatkan,” kataku.

”Mulai dari itu hanya akan menjadi lebih menarik,” dia tertawa.

Senyum di wajah Shuria adalah senyum yang terlihat bahagia, tapi ekspresi wajahnya yang lain sepertinya menunjukkan bahwa dia telah jatuh ke dalam keadaan yang gila. Meski begitu, kucing yang dia kuasai tidak keberatan. Itu hanya menatapnya dan membungkuk halus padanya. Melihat itu, Shuria tersenyum lagi dan mengeluarkannya perintah.

“Baiklah! Ini perintah pertama kalian. Segera Lahap badut yang menyedihkan itu. Pastikan kalian mendapatkan selera yang baik darinya saat kau melakukannya. ”

Bibir boneka kucing itu melengkung menjadi senyuman. “Nishishi Nishishishishishi!” Mereka menjawab instruksinya dengan tertawa dan mengangguk secara bersamaan. Garpu dan pisau yang berulang-ulang kali dibentangkan di lantai ketika mereka berjalan menuju iblis yang mengawasi kami selama proses kontrak tersebut.

Awalnya aku ingin membunuhnya sendiri, tapi kupikir itu terlalu remeh untukku melakukan segalanya, jadi aku mundur selangkah dan memutuskan untuk memainkan peran sebagai pengamat.

“S-Sial! Apa-apaan kalian !? ”

Iblis itu menjerit. Makhluk itu telah berhasil meregenerasi sekitar separuh dari tubuhnya, tapi waktunya sudah habis. Mengetahui hal itu, ia melakukan satu perjuangan terakhir dengan mengurangi kepadatannya sehingga ia bisa menyelesaikan perwujudan bagian tubuhnya yang hilang. Makhluk itu mencoba yang terbaik untuk melarikan diri, dan itu terlihat seperti sebelumnya boneka binatang telah mempertahankan kecepatan aslinya.

Boneka Shuria menghentak tanah dan melompat ke arah mangsanya saat ia mencoba berlari.

“Menjauh! Aku menolak untuk membiarkan kalian memperlakukanku seperti orang bodoh! ”

Iblis itu mengayunkan tangannya untuk memukul boneka binatang yang berada di udara.

Tapi tidak berhasil.

“Nishishii!” Boneka binatang itu tertawa, mengejek iblis ketika bilah pisau tiba-tiba tumbuh beberapa kali lebih besar.

“A-Apa !?”

Mata si iblis itu melebar karena terkejut dan panik saat pisau yang membesar telah memotong lengannya, tapi ia segera tenang dan bahkan tertawa lega ketika menyadari bahwa pisau yang menyerangnya tidak memiliki kemampuan seperti Heart Flame Ghost Blade.

“Hah … hahaha … Wah. Itu tidak terlihat sama seperti pedang yang sebelumnya. Aku dapat beregenerasi dengan segera jika semua yang dilakukannya adalah memotong tubuhku. ”

Tapi kelegaannya hanya sesaat.

“Kau tahu kalau aku menyuruh mereka makan, bukan?”

Shuria tersenyum seolah terhibur.

Iblis itu tidak mendapat kesempatan untuk memproses kata-katanya sampai selesai saat boneka kucing itu melaksanakan perintahnya.

 “Nishishishii!”  Sekali lagi, boneka itu tertawa ketika menusukkan garpu ke tangan iblis dan memotongnya dengan pisau, yang telah kembali ke ukuran biasa. Dan dengan gerakan yang paling alami, ia mengangkat garpu ke wajahnya dan memakan daging iblis itu.

“Hah …?”

Roh yang hina itu menatapnya dan tercengang. Mentalnya tidak memiliki kemampuan untuk dapat membiarkannya bereaksi saat kucing -kucing itu mengkonsumsi sisa lengannya.

“Oi, kau bercanda, kan …? Benda itu baru saja memakan … lenganku!? ”

“Kyahahaha! Apa ada yang salah? Kau memiliki penampilan yang sangat lucu di wajahmu. ”

Shuria mengejeknya.

Seakan beresonansi dengan desakan sadisnya, kucing itu berbalik ke arah iblis dan dua kali mengacungkan garpu dan pisaunya satu sama lain daripada menjawab pertanyaannya. Suara yang berasal dari boneka itu adalah “Nishishi.”

“Fuck !! Fuckfuckfuckfuck! Apa apaan ini!? Kalian pasti main-main denganku! Pertama, pedang yang bisa memotong sesuatu yang sepenuhnya terbuat dari mana, dan sekarang boneka binatang yang bisa memakanku !? Ini sangat tidak adil! Apa-apaan ini !? ”

Iblis itu mengeluh dan mengejek situasinya.

“Pffft.” Aku tidak bisa menahan tawa.

“Apa iblis itu baru saja benar-benar mengeluh tentang sesuatu yang tidak adil?”

Aku awalnya benar-benar berniat untuk menjauh dari semua ini, tapi kata-kata iblis itu sangat konyol sehingga aku tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.

“Aku ini seorang iblis, sialan! Tidak seperti kalian manusia bodoh, aku adalah suatu bentuk kehidupan yang derajatnya lebih tinggi! Ini seharusnya tidak terjadi padaku! Tidak! Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! ”

Si iblis menjerit saat dia melawan boneka binatang yang menyerangnya, tapi ia gagal memberikan perlawanan yang signifikan. Boneka-boneka itu benar-benar tak tertandingi.

Iblis tidak memiliki kemampuan dalam pertempuran jarak dekat. Makhluk itu tidak bisa lagi bergantung pada kemampuannya untuk beregenerasi, dan karenanya, ia menjadi panik. Makhluk itu tidak lagi memiliki ketenangan yang diperlukan untuk dapat menggunakan mantra yang rumit, sehingga akhirnya secara acak melancarkan mantra-mantra lemah. Tapi sekali lagi, tidak ada hasilnya. Semua serangannya telah dihindari atau ditangkis oleh garpu boneka binatang itu.

Meskipun iblis itu kebal terhadap rasa sakit, dia masih merasakan rasa takut. Karena alasan itu, ia hanya diam di sana ketika dimakan, lumpuh karena keteguhan mentalnya sendiri.

Tubuhnya dikonsumsi dari bagian kaki dan tangan, dan segera, semua yang tersisa dari iblis itu adalah kepalanya.

“Bagaimana … Bagaimana mungkin aku, iblis, bisa dihabisi oleh bentuk kehidupan yang rendah ini? Bahkan tidak yakin apakah itu adalah manusia atau elf! ”

Mengetahui akan kematiannya, iblis itu merintih kesal. Ada begitu sedikit mana yang tersisa yang membuatnya mustahil untuk meregenarasi dirinya. Ia tidak akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri bahkan jika dia menarik seluruh mana miliknya. Nasibnya telah disegel; ia akan mati.

“Sungguh membosankan …” Shuria mendesah. “Kenapa kau harus kalah dengan mudah? Aku ingin kau berjuang lebih keras lagi dan bertahan sedikit lebih lama sehingga menggunakan kekuatan baruku untuk pertama kalinya akan terasa lebih istimewa dan menarik. ”

“Yah, Yumis yang berikutnya, jadi kau bisa memikirkan seluruh kejadian ini sebagai semacam prolog yang akhirnya berlangsung terlalu lama.” Aku mengangkat bahu.

“Kurasa kau benar … Karena itu, aku mungkin harus mengakhirinya sekarang.”

Shuria berjongkok di depan iblis dan tersenyum ramah saat dia mengeluarkan boneka kucing terakhirnya.

“Aku akan menonton setiap detik-detik terakhir dari kehancuran iblis. Jadi makanlah, Tuan Kucing. ”

“Kamu Sialaaaaaaan!”

“Kyahahahahahaha!”

“Nishishi!”

Meskipun dihadapkan dengan kebencian dari Iblis itu, baik dia dan bonekanya hanya tertawa untuk menanggapinya.

Boneka binatang itu menusukkan pisaunya ke salah satu mata iblis dan garpu ke mata yang lain, memakan keduanya sebelum membuang kepala iblis itu ke udara dan dengan terampil menangkapnya di mulutnya.

Setelah menelannya, Tuan kucing mendengus, seolah puas sebelum sekali lagi mengetuk kedua peralatannya secara bersama-sama. Iblis itu akhirnya mencapai ajalnya — atau begitulah yang kukira.

Saat situasinya tenang, sesuatu terjadi, baik pada kucing, dan untuk Shuria sendiri. Boneka binatang yang pada awalnya memiliki warna putih bersih adalah yang pertama kali berubah. Yang berpola hitam tiba-tiba mengubah dirinya menjadi kucing hitam dan putih.

Demikian juga, perubahan juga mulai terjadi pada pemilik boneka.

“Hm …? Tubuhku tiba-tiba terasa sangat hangat. Itu terasa seperti aku terbakar.” Shuria berkedip seolah ingin tahu saat dia memeriksa dirinya. Perubahan suhu tubuhnya menjadi perhatianku, tapi aku masih merasa kurang khawatir tentang hal itu daripada kekhawatiranku tentang energi magis yang gelap gulita yang tiba-tiba mulai berputar di sekitar tubuhnya.

“Sial! apa kau baik-baik saja !? ”

Aku resah. Kami terikat oleh kontrak Pedang Suci Pembalasan. Minaris dan aku akan berada dalam masalah besar jika Shuria mati.

“Kupikir aku seharusnya baik-baik saja. Itu tak terasa seperti aku berada dalam bahaya apa pun. Tubuhku terasa panas sekali,” jawab Shuria.

Meskipun situasinya tidak normal, dia tetap tenang. Sepertinya dia tidak berisiko kehilangan nyawanya. Faktanya, hawa panas bahkan tidak menyebabkan rasa sakit atau penderitaan.

Setelah beberapa saat berlalu, pusaran sihir itu akhirnya mulai melambat; lingkungan sekitar kami dibiarkan kembali ke keadaan sebelumnya.

“Yah, ini tidak terduga,” aku berkomentar.

“Apa aku … berubah?” Tanya Shuria saat dia melihat ke tubuhnya sendiri.

Kulit putih porselennya yang lembut telah menguatkan dirinya dan berubah menjadi berwarna cokelat susu, sementara rambut pirangnya yang cantik telah kehilangan semua warnanya dan berubah menjadi warna perak. Pakaiannya yang tersobek menunjukkan bagian bawah perutnya , itu sekarang tertutup dengan warna gelap, seperti tato.

Dia mengangkat sedikit rambutnya ke arah api, dan menemukan bahwa rambut itu memantulkan warna api dan bersinar dengan warna oranye.

Perubahan yang terjadi di dalam dirinya tampaknya merupakan efek samping dari dia yang telah mengambil mana iblis.

“Wah, kau tidak berakhir menjadi seorang iblis. Sebagai gantinya, sepertinya kau telah menjadi sesuatu yang mirip dengan dark-elf.” Aku berkomentar.

“Dark elf?” Dia bertanya.

“Itu adalah apa yang orang-orang di duniaku sebut sebagai elf yang memiliki kulit seperti yang kau miliki saat ini.” Aku menjelaskan.

Elf bukanlah ras yang terlalu langka. Bahkan, ada beberapa elf di kota. Banyak anggota ras akan memanfaatkan bakat bawaan mereka dalam sihir dan menjadi seorang petualang. Tapi aku tidak pernah benar-benar melihat elf dengan kulit gelap, bahkan sebelumnya. Aku yakin bahwa mereka tidak ada, tapi ternyata aku salah.

Aku memeriksa status milik Shuria dan menegaskan bahwa dia bukan lagi manusia dengan karakter elf, dan bahwa dia mendapatkan kemampuan bawaan yang baru.


================================

Name: Shuria
Age: 14
Gender: Female
Race: Dark Elf
HP: 292/332
MP: 780/780 Transfering (525)
Level: 33
Strength: 133
Vitality: 213
Stamina: 154
Agility: 288
Magic Power: 679
Magic Resistance: 582
Innate Abilities
Scarlet Eyes
Puppet’s Spiritual Possession
Skills
Presence Detection: Lv 1
Presence Concealment: Lv 1
Meditation: Lv 3
Dismantling: Lv 3
Condition: Good

================================

================================

Name: Shuria
Hidden Stats
Technique: E
Thinking and Reaction Speed: E
Rate of Physical Recovery: F
Current Status: Healthy
Magical Affinities
Fire: 0
Water: 0
Wind: 0
Earth: 0
Light: 0
Dark: 0
Null: 21
Non-Systematic: 154
Titles
One With Re-emerged Elven Roots
Accursed One
The Avenger’s Subordinate
Possessed Puppet Manipulator
Fallen Elf

================================

()



“Tidak terlihat seperti kau berada dalam bahaya, jadi aku akan mengatakan bahwa kita berada di lampu hijau,” aku menyimpulkan hal itu ketika aku melihat halaman statusnya.

“Seorang dark elf, huh…? Aku suka itu. Itu membuatku merasa seperti aku benar-benar telah dilahirkan kembali, ”

Shuria tersenyum, ia menerima wujud barunya.

Dengan cara itu, aku memberitahu Shuria bahwa sudah waktunya untuk pergi.

“Baiklah, iblis itu sudah mati, jadi mari kita pergi dari sini. Aku telah menembus penghalang milik Yumis dengan sedikit paksaan untuk masuk ke dalam, jadi tak lama lagi dia mungkin akan kembali. ”

Aku bahkan bergerak menuju pintu keluar penjara bawah tanah, tapi Shuria memberitahuku untuk menunggu sebelum aku mencapainya.

“Tolong beri aku waktu beberapa saat. Aku ingin membebaskan semua orang. ”

Dia memberi beberapa perintah pada boneka kucingnya dan kemudian menghapus semua undead itu.

Undead secara teknis adalah makhluk abadi, tapi kau bisa mengubahnya menjadi debu dan mengembalikan mereka ke bumi jika kau dapat merusak tubuh mereka dan memadamkan energi magis yang mereka gunakan untuk menopang diri mereka sendiri. Dia melakukan hal itu untuk semua undead yang dikurung di dalam penjara.

“Baiklah, ayo cepat pergi. Kita punya banyak hal untuk dibicarakan, dan waktu yang sangat terbatas untuk menyelesaikan semuanya,”

Saat melihat bahwa dia telah menyelesaikan urusannya, aku mendesaknya untuk pergi.

 “Oke.”

Shuria berbalik untuk yang terakhir kalinya ketika dia sampai di atas tangga.

“Aku bersumpah akan membuatnya membayar segalanya. Aku akan membuat dia menderita lebih dari cukup untuk membuatnya membayar semua yang ia lakukan pada kalian. ”

Kata-katanya yang gelap dan penuh gairah bertemu dengan keheningan, karena semua makhluk di dalam penjara bawah tanah itu sudah berhenti mengerang. Dengan mengatakan itu, Shuria menaiki tangga, boneka kucing berwarna hitam dan putihnya menyusul tepat di belakangnya.


================================

Puppet’s Spiritual Possession

Skill Level: 2

Mengorbankan sebagian dari MP maksimal pengguna untuk memberikan nyawa semu pada benda tak bernyawa dan mengubahnya menjadi pelayan sang pengguna. Kemampuan pelayan bergantung pada jumlah mana yang dikorbankan, emosi yang tertanam di dalamnya, dan lingkungan pengguna.

Jumlah MP maksimum yang dapat dikorbankan setara dengan max MP pengguna. Jumlah pelayan yang dapat dibuat setara dengan dua kali tingkat keterampilan. Jumlah pelayan yang dikontrol secara manual yang dapat diterapkan dan digunakan sekaligus , semua itu berdasarkan dari bakat mereka sendiri. Jika pelayan mengkonsumsi salah satu dari banyak jenis organisme tertentu, maka sang pengguna akan menyerap energi magis dari organisme tersebut. Ini bisa terjadi sekali per spesies. Ras spesies pengguna dapat berubah jika individu yang baru diserap memiliki jumlah mana yang lebih banyak daripada sang pengguna.

【???????】

【???????】

Daftar Penyerapan
Iblis (Dimakan)

================================