Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 22,5




Chapter 22,5 - Side Story

Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Baru-baru ini, aku sedikit terhenti dalam penelitian alat sihirku. Aku tahu alasannya, tentu saja. Itu karena bakatku dalam sihir kurang.

Aku tidak pernah bisa menggunakan terlalu banyak mana dalam satu kali jalan, tetapi aku menebusnya dengan menyempurnakan kontrolku dan meningkatkan efisiensi setinggi mungkin. Namun, itu juga tidak cukup lagi. Mungkin dengan dataran tinggi Manaku, ambisiku tidak akan terpenuhi. Tidak, terlalu cepat untuk menyerah.

Aku harus mengukir namaku di monumen kota. Jika aku tidak bisa, ayahku, yang masih lembut kepada aku, tidak akan lagi membiarkan gaya hidupku saat ini.

Tunggu aku, Sori. Suatu hari, aku akan dengan bangga ...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Kegagalan lain di hari ini.

Bahkan menggunakan elemen angin, yang memiliki bakat paling banyak, output ku hanya sedikit lebih tinggi dari rata-rata. Aku juga merasa bahwa menaikkan levelku lagi akan sulit di bagian ini.

Kapasitas manaku akan perlahan, tapi pasti naik jika aku memasukkan tingkat pelatihan yang diperlukan, tapi aku tidak punya waktu.

Tidak apa-apa untuk saat ini, tetapi cepat atau lambat, proposal pertunangan akan datang yang secara efektif membuat aku menjauh dari Sori.

Aku harus melakukan sesuatu sebelum itu ...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Kali ini, aku mencoba mengubah metodeku.

Kontrol menjadi lebih sulit, tetapi ada peningkatan efek yang jelas. Tetapi bahkan kemudian, aku pada dasarnya membutuhkan lebih banyak mana untuk membuat alat yang layak untuk meletakkan namaku di monumen.

Agar namaku diabadikan di monumen, aku harus membuat alat yang diakui oleh roh besar yang tinggal di dalam monumen tersebut. Begitu aku bisa membuat barang seperti itu dan meletakkannya di podium yang ditunjuk, namaku akan secara otomatis terukir di atas batu.

Apa yang harus aku lakukan untuk membuat alat sihir yang begitu kuat?

Maaf, Sori, maafkan ketidakmampuanku.

Sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum kita benar-benar bisa bersama.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Hari ini, orang-orang dari sebuah perusahaan di Elmia mengunjungi institut. Mereka tertarik pada beberapa alat eksperimenku.

Mereka mengatakan kepada aku bahwa ini akan laku di pasaran, tetapi tujuanku jelas tidak menjadi penemu. Aku tidak cukup kecil untuk puas menjual alat yang lebih sedikit untuk penggantian kantong.

Tapi tetap saja, penelitian membutuhkan dana, dan itu semakin baik semakin banyak uang yang bisa aku gunakan secara bebas. Jadi aku akhirnya menerima tawaran mereka.

Aku belum menyadari ketika aku membuat kesepakatan, tetapi ketika aku menulis sekarang, aku mengerti bahwa itu adalah langkah maju yang signifikan.

Jika namaku menyebar dan kesuksesanku diketahui, meskipun sedikit, ketika saatnya tiba bahwa aku akan memiliki namaku di monumen, ayahku mungkin merasa lebih sulit untuk mengabaikan keinginan pribadiku.

Pendiri keluargaku rupanya telah memutuskan, "Seseorang yang mencapai kehormatan mengukir nama mereka di monumen Elmia akan memiliki keinginan mereka dikabulkan", yang baik-baik saja dan semua, tetapi secara realistis, tidak ada jaminan bahwa itu akan ditegakkan hari ini.

Sori, dia sangat imut hari ini.

Dia memanggil namaku dengan pipi berwarna mawar benar-benar membuatku menggigil.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Hari ini, seorang pedagang yang meragukan memanggil aku.

Elmia adalah sebuah kota dengan banyak pelancong, orang-orang pelancong menjadi sangat umum.

Biasanya, aku dengan sopan akan menolak tawaran dan berada di jalanku, tetapi entah bagaimana hari ini, aku akhirnya mendengarkan.

Tetapi kemudian, di antara hal-hal yang diperlihatkan si pedagang, aku melihat sesuatu yang keterlaluan.

Batu pemanggil iblis.

Pedagang itu tidak tahu tentang nilai produk semacam itu. Aku membeli batu yang dia jual dengan harga murah, dan dengan cepat pulang.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Pakaian yang aku pesan diam-diam tiba hari ini.

Setelah Sori memakainya terlihat sangat seksi. Jadi benar bahwa seluruh kesan Kamu tentang seseorang berubah dalam pakaian yang berbeda. Ini adalah penemuan yang luar biasa. Ah ~, apa yang harus aku pakai berikutnya?

Jujur, kenapa gadis tidak bisa mencintai gadis lain? Bukan tujuanku agar massa mengenali hubungan yang aku inginkan.

Tetapi aku sangat ingin ayah dan ibuku tersayang untuk memberikan berkat mereka pada pilihanku.

Pedagang tempat aku memiliki kontrak pribadi mengetahui hubunganku dengan Sori dan tetap diam tentang hal itu, tetapi jika pedagang lain mengetahuinya ...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Hari ini, setelah meneliti dan mempersiapkannya dengan saksama, aku mencoba memanggil iblis.

Iblis adalah bagian dari roh. Sebagai imbalan untuk penawaran besar, mereka akan memberikan satu pengetahuan atau kekuasaan terkutuk.
Jadi ketika aku bertanya apakah ada cara aku bisa menawarkan kehidupan seorang budak dengan imbalan bakat sihir yang lebih baik, iblis itu hanya menjawab, "Ada".

Metode ini melibatkan penggunaan lingkaran sihir khusus, dan menempatkan individu dengan darah yang sama di dalam untuk jangka waktu yang lama. Ini akan memungkinkan aku untuk menjarah bakat individu itu.

Ah, Tuhan telah menunjukkan jalannya kepadaku.

Seseorang dengan bakat sihir yang tinggi, darah yang berhubungan denganku, dan seseorang yang bisa dengan mudah kutahan di satu tempat untuk waktu yang lama.

Aku kebetulan kenal seseorang itu.

Seorang anak yang lahir di antara ayah dan pelayan, saudara tiriku.
Namanya, jika aku mengingat dengan benar, haruslah Shuria.

Akhirnya aku bisa melihat harapan.

Ini pasti akan menuntun Sori dan aku ke kebahagiaan kami selamanya.

Begitu aku memberitahunya tentang rencana itu, dan bahwa hari pernikahan kami akan segera tiba, Sori sangat bahagia.

Sori sangat imut dan cantik, menanyakan apakah ada yang bisa dia lakukan untuk membantu. Kami melakukannya selama 3 putaran hari ini.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Rencananya berhasil.

Keberuntungan adalah sekutuku. Aku datang untuk menyelamatkan Shuria dalam menyelamatkan adik perempuannya pada waktu yang tepat, dan berhasil membujuknya ke mansion.

Seperti yang diminta iblis itu, aku juga membuat lingkaran sihir khusus, dan menyediakan mana yang khusus untuk aktivasi kurang lebih pada saat yang sama.

Selama ekspedisiku, aku juga berhasil memperoleh beberapa subjek eksperimen, membuat sepertinya mereka ditangkap dan dibunuh oleh iblis.

Selanjutnya, aku hanya perlu memastikan bahwa adik perempuanku yang bodoh tidak keluar dari kamarnya.

Saat ini, dia masih memiliki talentaku. Aku tidak bisa menggunakannya untuk menghancurkan lingkaran sihir di kamarnya. Dan seandainya dia meninggalkan ruangan itu, aku harus sekali lagi menyiapkan persembahan kepada iblis untuk memulai kembali prosesnya.

Tidak banyak desa yang terpencil dan nyaman seperti yang aku gunakan. Ditambah lagi, aku ragu aku bisa menggunakan alasan yang sama, "Iblis melakukannya ...", lagi.

Sampai mantranya mencapai 100%, kurasa aku harus berperan sebagai kakak perempuan yang baik hati.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Ini penting.

Pada hari-hari ketika aku datang untuk memerankan sebagai saudara perempuan yang baik, Sori akan jauh lebih gelisah seolah-olah dia terbakar karena iri hati.

Sori berdarah bangsawan, tetapi dia berasal dari keluarga cabang bawah, dan biasanya akan bertindak layak sebagai pelayan. Itu juga berlaku untuk kegiatan kamar tidur kami, dia hanya bersikeras untuk menjaga ekspresi tabah.

Bahwa Sori menunjukkan sifat posesifnya kepada aku tidak seperti sebelumnya. Itu membuat aku basah hanya memikirkannya.


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Hari ini, sebuah surat datang dari orang tuaku yang tinggal di ibukota. Isinya tentang apakah aku tertarik pada pertunangan, jadi aku membakarnya dengan mantra api, tanpa meninggalkan jejak perkamen.

Orang tuaku sangat menyukai kehidupan mereka di ibukota dan jarang pulang ke Elmia. Setelah aku menangani tugasku sebagai penguasa negeri ini, mereka sepenuhnya pindah. Sudah 4 tahun sejak itu.

Administrasi kota masih ditangani oleh pejabat sewaan kami, tugasku adalah cukup menstempel pada dokumen, pekerjaan mudah.

Meski begitu, mungkin mereka menjadi khawatir karena aku menolak setiap proposal pertunangan yang datang kepadaku, sehingga jumlah surat seperti sebelumnya telah meningkat.

Ah ~, aku ingin cepat mendapatkan namaku di monumen itu, dan mengikat dengan Sori di perkawinan suci.
………
……
...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Efek mantra ditampilkan.

Skill Shuria dalam sihir ditransfer ke aku, itu terjadi begitu mudah sehingga semua kerja kerasku sebelumnya tampak bodoh.

Tingkat keterampilanku sendiri dalam sihir juga meningkat satu selama setengah tahun terakhir.

Dan sekarang kapasitasku untuk aliran keluar mana telah meningkat pesat, aku bisa membuat eksperimen yang jauh lebih rumit dan terkontrol. Aku yakin bahwa pada tingkat ini, suatu hari aku dapat membuat alat sihir yang akan turun dalam buku-buku sejarah.

Sekarang, aku berencana untuk melatih lebih jauh dalam kendaliku, dan hanya menunggu mantra selesai.
………
……
...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Itu hampir selesai.

Mungkin aku harus mulai berpikir lebih detail tentang fase ke 2 dari rencana yang akan aku buat setelah mantra mencapai penyelesaian.

Hal utama bisnis: Mata Merah Shuria.

Mereka sempurna. Aku harus menggunakan mata miliknya untuk membuat alat sihir berbasis persepsi.

Aku jelas punya hadiah untuk ini, jadi mana tidak akan kehilangan efisiensi. Aku yakin bahwa tidak seperti eksperimen sub-par tersebut, aku bisa menjadikannya mayat hidup yang baik.
………
……
...


Tahun #> #
○ bulan, × △ hari

Mantra itu praktis dilakukan.

Kalau dipikir-pikir, itu sebenarnya memakan waktu cukup lama.

Itu hanya berarti bahwa aku telah mencuri lebih banyak bakat dari gadis kecil itu.

Dan besok pagi, semua bakat itu akan menjadi milikku sendiri.

Aku akan membantunya sedikit di hari-hari yang akan datang, jadi kurasa aku bisa memperpanjang mimpinya yang manis sampai akhir besok. Bagaimanapun juga, aku adalah kakak perempuannya yang baik hati.












"Begitu, jadi seperti ini"

Aku membuat diriku setenang mungkin ketika aku selesai dan menutup buku harian Yumis.

―― ―― ... Sangat sepele.

Itu sangat sepele, sangat kecil, sangat kecil, sangat tidak penting.

Yumis, apakah Kamu mengatakan INI adalah alasan Kamu begitu niat pada alat sihir Kamu? INI alasan kamu mengkhianatiku?

Memiliki monumen kota mengenali alat sihirnya, dan dengan berani mengambil pembantu favoritnya sebagai istri?

Hanya untuk itu, dia mengkhianati aku. Hanya untuk itu, dia menggunakan Shuria, dan menumpuk begitu banyak pengorbanan.

"... Baiklah, kupikir dia hanya peduli pada pelayan, tapi sepertinya dia cukup dekat dengan orang tuanya dan pelayan lainnya juga. Aku akan memanfaatkannya di panggungku ”

Aku mengembalikan buku harian itu persis seperti semula, dan senang dengan temuan yang akan menjadi bahan bakar pembalasanku, aku meninggalkan rumah Yumis.