Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 23



Chapter 23 - Pahlawan Dan Shuria, Langkah Pertama

“Ukh, AAH!”

Ah, itu hanya mimpi.

Meski tahu bahwa itu hanyalah mimpi, kejadian yang terjadi dihadapanku benar-benar nyata.

“Hai, ini waktunya untuk dosis harianmu. Diam dan jangan tumpahkan ini.”

“Khu, ini, BUKANLAH APA-APA !! Aku tidak akan pernah menyerah padamu, iblis …! ”

“Yah, aku tidak peduli. Kau juga memainkan peran dalam menipuku. Itulah yang terpenting ”

Aku bisa melihat di sekelilingku, sesuatu yang seperti sebuah gua yang gelap. Disinari oleh lumut bercahaya di sepanjang dinding, aku bisa melihat batu besar yang tampaknya telah dipotong rata di atasnya dan digunakan sebagai tempat tidur darurat. Dan di atas tempat tidur ini terdapat Sori yang sedang berbaring.

Lengan dan kakinya terikat pada belenggu besi seperti yang dimiliki para budak.

Dan seorang gadis, Shuria, yang kupercayai sebagai sebuah mimpi, mendekati Sori dengan senyum tenang di wajahnya.

Tapi Shuria itu tampak berbeda dari Shuria yang aku tahu. Rambutnya telah berubah dari pirang ke warna perak mendekati putih bersih, sementara kulitnya, yang berwarna putih pucat, telah berubah menjadi warna cokelat seperti orang-orang yang tinggal di tanah yang dicintai oleh matahari.

Satu-satunya fitur familiar yang bisa kulihat adalah wajahnya, yang mempertahankan bentuk yang sama, dan mata merahnya yang mendalam.

Setiap kali aku bermimpi, aku melihat seorang anak laki-laki berambut hitam, bermata hitam, yang entah bagaimana membangkitkan rasa dejavu, di sampingnya, ia bersama seseorang yang tampak seperti gadis ras kelinci dengan rambut cokelat.

Shuria dengan paksa membuka mulut Sori lalu menahannya dengan penyangga, dan mendorong sesendok cairan berwarna kuning kehijauan ke dalam mulutnya.

Dan untuk mengantisipasi bahwa pelayan itu akan memuntahkannya, dia kemudian menutup mulut Sori dan membuatnya menelannya.

“Nha, oww, cough, cough!!”

Tugas itu telah diselesaikan, Shuria dengan keras menarik penyangga mulut itu.

“Baiklah, karena kemarin kita sudah selesai dengan lenganmu, mari lakukan yang selanjutnya, hari ini kaki kirimu”

“Ini dia”

“Terima kasih”

Shuria menerima sejumlah tongkat dari gadis ras kelinci. Tongkat hitam ini berlubang dengan lubang di bagian atas dan merupakan desain yang memungkinkan bagian ujung tajam mereka terbuka untuk dapat membiarkan segalanya melewatinya.

Aku, benar-benar ingin mengalihkan pandanganku untuk tidak melihat kekejaman yang aku tahu akan segera terjadi, tapi mimpi ini tidak memungkinkanku untuk melakukan tindakan semacam itu.

“Hggghh !? Uuu, aaAAAAA !!! ”

Kaki indah Sori secara brutal ditusuk tepat di depan mataku.

“Aahh, Nhh, UAah !!”

Orang yang kucintai meneriakkan suatu jeritan yang sangat keras ketika 3 tongkat itu menusuknya.

Jeritan itu, mereka hampir terdengar seperti erangan manis yang dia buat saat aku bermain dengannya di malam hari.

“Astaga, Sori, apa kau benar-benar merasa senang dengan ini? Kau sungguh mesum ”

‘Kusukusu’, Shuria tertawa mengejek.

“Nhh, haah, itu, karena, obatnya …”

“Tapi kau tahu? itu dibuat agar kau masih bisa merasakan rasa sakit. Yang berarti bahwa kau jelas-jelas merasakan lebih banyak kesenangan daripada rasa sakit dari semua ini. Okey, siap untuk acara utama? Tolong bersikap baik agar tidak pingsan seperti yang kau lakukan kemarin. Jika kau tidak menderita, semua waktu yang kuhabiskan untuk melakukan hal ini akan terasa sia-sia”

“Aiee !!”

Shuria sekarang memegang botol besar yang berisi cairan, sesuatu yang berwarna hitam. Sesuatu yang memberikan kilauan metalik itu, apa yang kuduga sebagai makhluk sihir, dan makhluk ini digerakkan oleh perintah Shuria.

Dia meletakkan botol itu di samping Sori, dan perlahan mengangkat penutupnya.

“Di sini, makanlah Sayang”

Saat Shuria memanggilnya, cairan hitam itu keluar dari dalam botolnya, bergerak ke arah tongkat yang baru saja ditancapkan ke Sori, dan masuk melalui lubang di atasnya.

“HNGGA !!”

Ini mungkin ketika saat ujung tongkatnya mulai terbuka. Hasilnya adalah teriakan  gencar baru yang hebat.

“NnaaAaA, Nggghh, Oooo, Aaanh, Nnh, Nh, Ah, Aaahh !!”

“Kau berteriak dalam begitu banyak kesenangan. Kau pastinya sangatlah tercela, terengah-engah dalam nafas sensual sementara tulangmu meleleh ”

“Yumis-sama! Yumis-sama !! YUMIS-SAMAAA !!! ”

“Jumlah kesenangan yang dia rasakan seharusnya hanya berada di bawah apa yang dia rasakan sebagai rasa sakit, jadi kepalanya yang malang pasti telah menjadi begitu bingung”

“Oi oi, kau membuatnya terdengar seperti itu bukan urusanmu, kaulah yang membuat racun itu”

“Ya ampun, Goshujin-sama. Sebut saja obat, oke? Dia akan hancur dengan begitu cepat jika semua itu hanyalah rasa sakit. Itu akan sia-sia”

Sementara Sori menjerit kesakitan, bocah berambut hitam dan gadis ras kelinci itu sedang mengobrol santai.

Aku tidak akan menyisakan sedetikpun waktu untuk memusnahkan ketiga monster ini jika aku bisa melakukannya, tapi meskipun itu adalah mimpiku, dengan anehnya aku tidak dapat mengendalikan tubuhku.

Seperti biasa, aku hanya bisa menonton, menonton, dan tidak melakukan apa-apa saat Sori mengerang dalam rasa kegembiraan dan kesakitan.

()


“!? Hah, haah, aah, itu, mimpi lagi. Cara yang mengerikan untuk memulai pagi hari ”

Aku mendesah saat aku bangkit dari tempat tidur, merasakan dahiku basah kuyup karena keringat. Melihat jam yang memberitahuku bahwa aku telah bangun sedikit lebih lambat dari biasanya.

“Sudah 4 kali. Sebenarnya apa yang terjadi padaku”

Hari itu, batu pemanggilan iblis telah berubah menjadi sesuatu tanpa  gambaran apapun, dan sejak hari itu, aku terus memiliki mimpi itu. Mimpi yang sama, malam demi malam.

Mimpi dimana Shuria yang telah berubah, bersama dengan beberapa orang asing, akan menyiksa Sori.

Aku terus melihat premis mengerikan yang terasa terlalu nyata.

“Iblis itu, setelah melanggar kontraknya sendiri, apa mungkin dia mengutukku?”

Pada hari dimana aku mendorong Shuria ke dalam jebakanku dan menawarkan jiwanya pada iblis, setelah aku menikmati malam mesra bersama dengan Sori hingga hari itu, aku menyadari bahwa permata hitam iblis yang berkilauan telah berubah menjadi batu biasa yang bisa kau temukan di pinggir jalan mana pun.

Aku dengan cepat berjalan ke bangunan tempat aku membangun ruang bawah tanah rahasiaku hanya untuk menemukan bahwa tempat itu telah kosong. Tidak ada iblis, tidak ada jejak mayat Shuria, dan tidak ada yang melihat semua undead yang tidak bisa bertarung itu.

Aku bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana jeruji penjara di bagian belakang menjadi terlihat seperti telah diiris.

Untuk sesaat, kupikir Shuria mungkin telah melakukan sesuatu, tapi aku segera mengabaikannya. Sekarang , Sihir gadis kecil itu adalah milikku, dan dia tidak berdaya.

Karena ia memiliki sifat elf yang kuat, tanpa sihirnya, ia sebenarnya lebih lemah daripada anak-anak manusia seusianya. Dia tidak mungkin melakukan sesuatu seperti melawan iblis saat berada dalam keadaan itu.

Yang berarti bahwa iblis itu kemungkinan menggunakan beberapa cara untuk melanggar kontrak, mengambil Shuria, bukan hanya jiwanya, dan bahkan mencuri semua undead milikku, sebelum menyegel dirinya di dalam batu lainnya.

Sepertinya aku mengingat bahwa setelah periode kontrak iblis berakhir, mereka dapat terus merasuki batu sesuai dengan keinginan mereka di mana pun yang ada di dunia ini.

“Haah,” aku menghela napas, “Aku pasti terlihat mengerikan, aku tidak bisa membiarkan Sori melihatku seperti ini”

Untuk menenangkan diri, aku meminum secangkir air dari kendi air yang aku taruh didekatku, dan kemudian Sori memasuki ruangan.

“Selamat pagi, Yumis-sama. Sarapanmu sudah siap ”

“Terima kasih, Sori. Sekarang, bagaimana menurutmu jika kita menikmatinya bersama-sama ”

“Ki-Kita tidak boleh melakukannya, Yumis-sama. Aku hanyalah seorang pelayan, makan bersama dengan tuanku akan menjadi suatu tindakan yang tidak layak. ”

“Tidak perlu khawatir tentang itu, hari ini aku memutuskan untuk sarapan di sini, di kamarku sendiri, jadi kau tidak perlu waspada. Tolong minta mereka memberiku porsi yang lebih besar dan kita akan memakannya bersama-sama. Aku harus akui, hari ini nafsu makanku agak kurang, jadi porsiku yang lebih sedikit juga tak apa. ”

Dengan senang hati aku menjawab pada pelayanku yang tercinta.

Aku tahu kalau aku sedikit memaksa, tapi Sori, setelah membuat ekspresi yang terlihat kesulitan mengangguk, “Aku akan segera membawanya,” dan meninggalkan ruangan.

Hari ini, sebisanya aku hanya ingin bersama dengannya. Aku tidak memberitahunya tentang mimpi yang kulalui akhir-akhir ini. Ada fakta bahwa aku tidak ingin membuatnya khawatir, dan juga, mimpi buruk ini tidak memiliki dasar pada kenyataan.

Namun, ada kecemasan tak berdasar dalam diriku dimana aku merasa ingin untuk sedikit meringankannya. Dekat dengan tujuanku, aku masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk mencapai hasilnya.

“Itu benar-benar terlalu buruk, aku tidak bisa mendapatkan mata Shuria. Dan di sinilah aku, yakin bahwa aku bisa membuat mana dari Scarlet Eyes itu untuk menjadi alat sihir yang luar biasa. ”

Ada banyak catatan di masa lalu tentang menggunakan mata dari naga atau serigala es yang lebih besar. Dengan kekuatan baruku, aku bisa menggunakan Scarlet Eyes itu untuk membuat alat sihir yang mungkin, mungkin saja, akan diakui oleh monumen suci.

Betapa jahatnya iblis itu. Ya, dia telah membantuku dalam menyelesaikan masalah utamaku, tapi kemudian, dia juga mengambil keuntungan yang menjadi hakku.

“Baiklah kalau begitu. Aku yakin bahwa begitu aku menguasai bakat baruku dalam hal sihir, aku akhirnya akan bisa membuat sesuatu untuk memuaskan batu itu ”

Tidak ada gunanya menangisi susu yang telah tumpah, barang yang hilang dalam kasus ini. Aku harus berpikir ke depan, tentang masa depanku dan apa yang akan datang.

“Benar, sekarang sepertinya itu telah menjadi suatu keharusan bahwa aku harus melakukan perjalanan, untuk pelatihan lebih lanjut dan mencari beberapa barang koleksi. Aku benar-benar telah mencapai batas atasnya untuk area ini, jadi daripada menunggu mereka datang kepadaku, aku harus pergi mencari barang-barang langka dan kuat itu sendiri ”

Kota ini mungkin merupakan tempat persimpangan untuk banyak rute perdagangan, tapi barang-barang yang superior dijual lebih tinggi di ibukota, dan di atas itu, barang-barang superior memiliki kecenderungan untuk berkumpul di kekaisaran daripada di kerajaan kami.

Barang-barang yang sampai di sini cukup untuk dijadikan sebagai percobaan, tapi tidak ada yang tahu berapa lama aku harus menunggu untuk jenis barang yang akan menyenangkan monumen.

Selanjutnya, tentang apa yang harus dilakukan tentang posisiku sebagai penguasa kota ini. Ayah dan ibu cukup sibuk membuat koneksi penting di ibu kota, jadi akan sangat buruk jika aku meninggalkan tugasku… Aku harus menyewa seorang gubernur untuk sementara waktu.

Dan kemudian, ada fakta bahwa aku adalah anak tunggal dan seorang anak perempuan. Aku juga membutuhkan beberapa cara untuk meyakinkan ayahku tentang keberangkatanku.

“Rumor mengatakan bahwa sang raja iblis telah mengumpulkan kekuatan, jadi kurasa tindakan terbaik adalah untuk bergabung dengan party pahlawan …”

Itu akan memberiku banyak alasan untuk melakukan perjalanan jauh dari tanah rawan dengan perasaan bangga, dan tidak terlihat seperti aku meninggalkan tugasku untuk mengejar hobi.

Sebagai bangsawan kerajaan, aku ragu ayah akan menentang suatu perbuatan yang berguna dalam penaklukan raja iblis.

Tidak, ayahku memang menghargai darah bangsawan daripada hal yang lain, tapi dalam kasus terburuk, jika aku mati, dia bisa mencoba untuk membuat anak yang lain, atau menggunakan sejumlah metode lain.

Aku yakin dia akan mempertimbangkan potensi kenaikan gengsi jika keluarganya berada di antara party pahlawan.

Saya ingat mendengar rumor pemanggilan pahlawan di ibu kota, aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan itu?

“Yumis-sama, Aku membawa makanan”

Sori telah kembali saat aku tersesat dalam pikiranku.

Dia dengan rapi memindahkan piring-piring dari kereta pendorong ke atas meja makan di kamarku.

“Menu hari ini adalah sosis babi panggang dan telur rebus dengan roti putih. Untuk hidangan penutup, kau memiliki susu kambing yang dicampur dengan potongan buah manis yang disebut strawberry ”

“Terima kasih, berikan pujianku pada para koki”

Kami kemudian dengan tulus menikmati makanan kami, terkadang menyuapi satu sama lain, aku memastikan untuk benar-benar menggoda Sori.

Jus untuk pencuci mulut, yang kami suapi dari mulut ke mulut, manis dan lezat, aku hampir kecanduan.

Aku bisa terus memakan ini selamanya, tapi sayangnya, aku punya pekerjaan, jadi aku memakai pakaian yang lebih tepat untuk jalan-jalan.

“Nhh, kalau aku mengingatnya, hari ini kau bekerja di kantor pemerintahan, kuharap kau menjalani hari yang indah, Yumis-sama”

“Terima kasih”

Aku akan meninggalkan ruangan, tapi saat tanganku berada di gagang pintu, aku tiba-tiba teringat sesuatu.

 “Maaf, Sori, bisakah aku minta tolong?”

“? Ya, tentu saja, Yumis-sama ”

“Bisakah kau mengangkat rokmu? Hanya sampai pinggulmu saja tak apa ”

“Eh !?”

Wajah Sori langsung terlihat memerah.

Saat aku terus menatapnya dengan diam, Sori, meski merasa malu, menggenggam rok panjangnya dan mengangkatnya.

“U-umm, Yumis-sama, apa ini sesuai dengan keinginanmu?”

Dia memaparkan isi di dalamnya, memperlihatkan sepasang kaki halus dan indah.

Kulitnya yang sempurna tidak memiliki bekas luka yang aku lihat dalam mimpi-mimpiku. Sebenarnya, semalam aku juga memanggilnya untuk tidur denganku, dan aku tahu bahwa kami benar-benar bersama hingga kami tertidur, jadi masalah mengenai serangkaian mimpi yang seolah terjadi dalam kenyataan sama sekali tidak berdasar.

(… Kenapa aku begitu khawatir, aku jelas terlalu memikirkan ini)

Aku  harus meminta seorang pendeta untuk melihat kondisi mimpi buruk yang aku derita ini.

Mari abaikan itu, ah ~, Sori, dia masih berada di pose itu dengan wajah yang memerah, itu sangat indah, aku tidak bisa merasa cukup untuk itu.

Melihat hal itu sangat membantu untuk mataku yang sakit, dan kemudian aku meninggalkan rumah besar itu untuk memenuhi tugas-tugas harianku di kantor.

Sejauh yang aku tahu, tidak ada yang salah.

Aku melamun tentang kehidupanku yang menyenangkan ketika aku menikah dengan Sori yang manis saat aku berjalan menuju tujuanku.

(Ahh, berapa lama aku harus menderita mimpi semacam ini)

Aku terus mengalami mimpi buruk yang sama selama beberapa hari setelahnya.

(Ini sekitar waktu dimana aku biasanya terbangun)

Aku berpikir bahwa sekarang aku seharusnya bangun seperti biasanya setelah ditunjukkan kekejaman itu, tapi hari ini, semua itu berakhir dengan hal yang berbeda.

“Sekarang, kita semua sudah siap. Apa kau dengar, si bodoh nee-sama? Pertunjukan baru telah dimulai, dan kau telah menari di atas panggung dengan sangat baik ”

Aku, yang selalu melihat dari sudut pandang yang tinggi, tiba-tiba disapa oleh Shuria.

(!?)

Pada pandangan langsung, aku bisa melihat bahwa matanya bukan berwarna merah cemerlang seperti yang aku tahu, tapi itu berwarna merah darah yang gelap, rusak, dan seperti crimson.

Aku tidak tahan melihat tatapan yang terasa tidak menyenangkan itu. Tapi seperti biasanya, kehendakku tidak memiliki kekuatan di dalam mimpi ini.

“Ini bukanlah akhir, aku tidak akan membiarkannya berakhir. Aku akan menjadi orang yang menutup tiraimu. Jadi, selamat menikmati, pastikan untuk sepenuhnya menikmati pertunjukan ini! ”

Seringaiannya yang lebar membuatku menggigil, aku bisa merasakan sesuatu yang dingin menggelinding di sepanjang tulang punggungku saat aku bangkit dari tempat tidur.

Sori, kemarin aku telah memanggilnya ke tempat tidurku, dan akhirnya kami tidur bersama.

Aku mencari-carinya di sebelahku dengan panik, hanya untuk menemukan bahwa dia tidak ada di sana.

“Khshishi, khshishishishishi! ”

“! Siapa disana!!”

Kepalaku yang masih merasa bingung bisa mengenali bahwa ada seseorang di kamar pribadiku.

Tidak, ada satu ketidak jelasan.

Di atas meja, ada boneka beruang yang memiliki desain penuh jahitan. Aku mengingat bahwa itu adalah salah satu dari ‘wortel’ yang disiapkan Sori untuk Shuria.

Aku langsung mengingatnya karena itu memiliki desain yang unik.

(Kenapa itu ada di sini …)

“Khshi, Khshishi”

Anehnya, itu seperti sesuatu yang telah mengucapkan suara-suara itu.

Seolah-olah membodohiku, boneka beruang itu menunduk sebelum meninggalkan surat di atas meja sementara boneka itu dengan cepat melompat ke luar jendela.

“! TUNGGU!!”

Pada saat aku dengan cepat berjalan ke jendela untuk mengejar boneka, ketika aku melihatnya, boneka itu sudah cukup jauh, berlari melintasi atap rumah.

Aku berusaha untuk menenangkan rasa takut yang naik dengan cepat, dan mencoba untuk menangani situasi.

Perkamen merah yang disegel di atas mejaku memiliki kata Undangan yang tertulis di atasnya. Saat membukannya, surat itu berkata, “Dari Shuria dan seorang pembalas dendam yang tidak kau kenal”.

Aku membaca isinya di amplop itu, aku merasa bahwa mimpi yang kulihat telah terhubung dengan realitasku.

“SORI! SORII !! Di mana kau, jawab aku, SORIII !! ”

Teriakanku tidak menghasilkan jawaban.

Pelayan lain datang dengan terburu-buru saat mendengar keributanku, tapi tidak ada yang bisa menjawabku.

Itu adalah hari dimana Sori menghilang dari rumahku.