Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 24



Chapter 24 - Pahlawan Dan Shuria, Angkat Tirai

Kami melihat setiap sudut dan celah yang ada di mansion, semuanya tidak dapat menunjukkan keberadaan Sori. Dia bahkan tidak berada di kamar pribadi yang khusus diberikan kepadanya.

Para pelayan biasanya memiliki kamar yang sama, tapi menggunakan statusnya sebagai bangsawan kecil, aku membuatnya mendapat kamarnya sendiri yang mempermudah kami untuk terlibat dalam beberapa pertemuan pribadi kami.

Tak seorang pun di mansion itu tahu kapan tepatnya Sori menghilang.

(Tidak, tenangkan dirimu, Yumis. Pikirkan kembali, semalam kita telah tidur bersama di ranjang yang sama. Aku mengingatnya dengan jelas bahwa Sori menyerah padaku dan tertidur di depanku…)

“… … Satu-satunya petunjukku adalah surat terkutuk itu”

Aku masih memiliki sebuah amplop yang masih tersegel di tanganku.

Cap merah pada kertas mengeluarkan kesan yang sangat menyeramkan.

Tapi itu mungkin satu-satunya petunjuk bagiku untuk menemukan Sori-ku tercinta .

Sambil memikirkan hal yang terburuk, aku membuka surat itu.

Di dalamnya, ada kertas biru khusus dari rumahku.

Itu adalah pesan suara.

“Halo, Yumis nee-sama tercinta. Pertunjukan dimulai malam ini, panggung telah diatur tepat setelah matahari terbenam. Jika kau menginginkan kembalinya Sori, aku sangat menyarankan bagimu untuk bersiap-siap. Aku akan menyuruh seorang pengawal yang akan menunggumu di jalan keluar gerbang timur. Hormat kami”

Nada riang itu tidak diragukan lagi adalah suara Shuria.

Intonasi alami itu tidak sama dengan  yang dimiliki ibu dan adik palsu yang telah kubuat, itu adalah suara dari seseorang yang hidup dan bernapas.

Ini dengan segera membuktikan bahwa Shuria masih hidup, dan bahwa mimpi itu bukan hanya sekedar mimpi.

“! KENAPA, kenapa, apa dia hidup …! ”

Aku telah mempunyai perasaan semacam ini. Tapi setiap saat pikiran logisku telah menolaknya.

Mustahil. Bagaimana bisa gadis kecil yang lemah itu dapat bertahan hidup setelah kehilangan semua sihirnya?

Mungkinkah iblis itu, dia membantunya dalam hal ini dan … … Tidak.

Ada banyak kondisi yang diperlukan sebelum seseorang dapat membentuk kontrak dengan iblis. Bahkan jika iblis itu sendiri yang menginginkannya, Shuria tidak bisa membuat kontrak sepertinya.

Dan iblis tidak dapat melakukan apa pun untuk siapa pun kecuali semuanya ditetapkan melalui kontrak semacam itu. Kesimpulannya: iblis itu tidak membantunya.

Yang menyiratkan bahwa iblis itu tidak mengambil jiwanya.

Tapi kenyataannya adalah bahwa Shuria masih hidup, dan bahkan memiliki keberanian untuk menantangku.

 (Tidak, saat ini hal itu tidak menjadi masalah. Aku harus mencari Sori terlebih dahulu dan … !!)

“… Panggil Ronbert”

Setelah beberapa saat, seorang pria besar dengan wajah vulgar muncul di hadapanku.

“Anda memanggil, Nona?”

Di antara pasukan militer wilayah kami, aku memiliki 50 orang yang berada di bawah kendali langsungku. Unit Pasukan Khusus, jika kau ingin melakukan berbagai pekerjaan kotor.

Orang-orang ini dipilih di antara para pensiunan tentara bayaran dan petualang yang sebelumnya memiliki pengalaman dalam hal perang dan semuanya mahir dalam tingkat tertentu dan semuanya merupakan alat yang nyaman untuk digunakan dalam situasi mendesak.

Aku menggunakan mereka untuk menghapus orang-orang yang terbukti mengganggu penelitianku, dan juga mereka yang mengintai urusanku. Aku juga menggunakan mereka untuk menghapus desa tua Shuria dari peta.

Mereka bekerja dengan cukup baik karena aku memberikan mereka emas, dan mereka sangat berguna untuk keadaan darurat seperti saat ini.

“Ronbert, aku punya pekerjaan untukmu”

“Aye aye, dan tentang bayarannya …”

“Kau tidak perlu khawatir, aku akan memberikan 1 emas untuk setiap pria yang kau bawa. Sekarang cepatlah , pergi kumpulkan semuanya ”

“Mereka semua?”

Mata Ronbert ternganga kaget.

Sebagian besar pekerjaan kotor tidak mengharuskannya untuk mengumpulkan semua orang, pekerjaan untuk membunuh membutuhkan paling banyak 5 atau 6 dari mereka. Di lain waktu, mereka dipekerjakan sebagai jaringan intelijenku.

Tapi meskipun aku tahu bahwa tindakanku dapat digambarkan sebagai tindakan yang terlihat terlalu berlebihan, aku tidak berada dalam keadaan untuk mempertimbangan semua hal yang mengganggu.

“Tepat sekali, semuanya. Pekerjaan ini tidak akan menjadi pembunuhan seperti yang biasa kalian lakukan. Sori telah diculik, kita harus mendapatkannya kembali ”

“Lalu mengapa kami? Tidak bisakah Anda membawa pasukan penjaga untuk membantu anda melakukan hal itu? ”

“Jika aku melakukannya, maka aku tidak bisa membunuh penjahat itu di saat itu juga, jika saat ini aku bisa melakukannya, Saat ini juga aku akan mencabik-cabik anggota tubuh mereka”

Aku menanggapinya dengan tatapan mata yang kukerutkan, bersama dengan mana padat yang memancar dari dalam diriku seolah terdorong oleh kemarahanku.

“Sebisa mungkin, siapkan saja tim terkuat . Malam ini juga”

“Roger, Nona”

Ronbert, yang saat ini menunjukkan contoh utama dari ungkapan ‘diam adalah emas’ itu telah keluar dari ruangan.

Saat ini aku sendirian, aku memikirkan tujuanku.

“… … …”

Aku hanya sedikit memiliki informasi.

Kenapa Shuria masih hidup. Apa sebenarnya mimpi-mimpi itu.

Tidak diragukan lagi keduanya saling terkait, tapi Sori telah bertindak dengan sangat normal, bahkan kemarin. Aku bahkan memastikan tidak ada tanda-tanda penyiksaan yang seharusnya ada di tubuhnya.

Di luar, hari sudah tengah hari.

Berbagai perasaan mulai menggerogoti diriku, dengan hati-hati aku bersiap untuk membantai penculik Sori, yang kupercayai adalah Shuria, dan siapa pun yang terkait dengannya.

Setelah mengenakan pelengkapan dan siap untuk beraksi, aku bersama dengan pasukan khususku berkumpul di jalan yang ada di luar gerbang timur.

Cerita sampingannya adalah bahwa kami sedang melakukan latihan militer di hutan yang berada lebih ke sisi timur. Karena ada laporan tentang para Redcap yang muncul di daerah itu, selain sejumlah mayat monster yang telah dimutilasi, sudah ada berbagai desas desus aneh yang telah berkembang.

Karena kami akan menghadapi tingkat bahaya yang tidak diketahui semacam itu, tidak ada yang dapat menemukan kesalahan pada tindakanku karena setiap anggota pasukan penaklukan dilengkapi dengan Armor full-body terkuat yang telah tersedia.

Beberapa waktu kemudian, ada sesuatu yang mendekati lokasi kami.

“Itu …”

Itu adalah boneka binatang yang sama seperti boneka yang telah menghilang dari rumahku secara tiba-tiba ketika ia meninggalkan surat yang menjengkelkan itu. Boneka itu datang pada kecepatan seperti orang yang sedang berjalan, dari timur laut yang mengarah ke hutan tersebut.

“Khshishi”

Boneka itu menghentikan langkahnya, dan dengan penuh ejekan memberi isyarat kepada kami dengan satu jari, sebelum berlari menjauh.

“Kejar dia”

“Aye”

Kami mengejar boneka terkutuk itu.

Aku merasakan udara yang menusuk seperti jarum di kulit wajahku. Tapi ini mungkin karena cuaca dan terlebih lagi kurangnya rasa ketenanganku yang pasti telah tercermin dengan jelas di wajah dan ekspresiku.

Kami tidak memiliki petunjuk tentang kekuatan musuh, dan selanjutnya mempunyai sandera penting yang menghadang kami. Di atas itu, tiba-tiba muncul sebuah boneka yang dapat bergerak sendiri yang mungkin adalah sejenis monster baru dan mungkin juga bukan.

Hubunganku dengan dunia bawah telah mengajariku bahwa kematian benar-benar terkait erat dengan jumlah informasi yang dimiliki seseorang, dan oleh karena itu aku memperingatkan pasukan untuk berjaga-jaga jika ada serangan mendadak yang datang dari arah mana saja.

Kami sudah sampai di hutan, dan berjalan lebih dalam lagi selama 1 jam. Di sana, kami melihat mereka.

“Selamat malam, Yumis nee-sama. Dan juga kalian semua, kalian semua, selamat datang di acara yang menakjubkan ini ”

Sebuah suara terdengar jernih seperti sebuah lonceng.

Seperti sebagaimana cakrawala memisahkan daratan dan langit, hutan tiba-tiba berubah menjadi suatu bidang melingkar yang berukuran besar, permukaannya tidak memiliki tanaman ataupun rumput liar, seolah-olah menandakannya sebagai medan pertempuran.

Di tengah arena ini, ada pohon yang layu tanpa daun diatasnya dan di atas cabang pohon yang tebal, duduk 3 orang.

Salah satu dari mereka bertiga adalah seorang gadis kecil. Rambut peraknya berkibar saat ditiup oleh angin malam dan dia mengenakan sesuatu seperti gaun one-piece berwarna hitam. Gadis yang tersenyum sinis itulah yang berbicara.

“Shuria … Apa kau Shuria?”

“Ya itu aku, Yumis nee-sama. Tampaknya aku belum benar-benar mati, dan seperti yang kau lihat, dengan luar biasa telah terlahir kembali”

‘Kusukusu,’ tawa dari gadis kecil itu sangat tidak mirip dengan apa yang kuketahui.

Ekspresi lugunya dan udara yang berbeda di sekitarnya membuatnya tampak seperti orang asing.

Bentuk wajah dan suaranya terasa akrab sebelumnya, tapi karena aku sekarang telah melihatnya secara langsung, aku dapat mengatakan bahwa dia juga telah sedikit berubah.

Cara dia melihat di bawah cahaya bulan di malam ini, dengan jari yang berada di bibirnya untuk menekankan kata-katanya, dia tampak memancarkan pesona seperti layaknya succubus.

Dia tidak memiliki setitik cahaya terang seperti sebelumnya di mata itu.

“Malam ini kita melihat bulan biru yang jernih. Tapi mari kita akhiri waktu istirahat di sini, kita dapat menikmati bulan pada kesempatan lain. Tapi aku harus akui, merah darah akan sangat cocok dengan langit malam ini”

Aku merasakan hawa dingin yang intens seolah lidah yang sedingin es sedang menjilat bagian belakang leherku.

Shuria melompat turun, dan dua orang lainnya mengikutinya.

Dan tepat disaat mereka melakukannya, pohon yang sudah layu itu hancur kembali ke bumi seolah waktu hidupnya telah dipercepat beberapa kali lipat.

“Khshishi”

“Terima kasih banyak karena telah membimbing mereka, Teddy”

Tugasnya telah selesai, boneka beruang yang sepertinya mengenali Shuria sebagai tuannya mulai berlari ke arahnya. Lalu adik tiriku itu mulai mengusap kepala boneka itu dengan lembut.

“Dua orang yang lainnya, kupikir kalian tampak familiar, kalian adalah orang yang sama dengan yang aku temui di luar kota, orang-orang yang bertarung dengan Black Orc itu bukan?”

“Oh? Jadi kau mengingat kami. Kupikir kau tidak akan repot-repot untuk mengingatnya ”

“Kupikir kecerdasannya setara dengan seekor cacing, tapi sepertinya ingatannya sedikit lebih baik ”

“… … Dasar sampah, tampaknya percakapan ini tidak ada gunanya. Kembalikan Sori kepadaku, sekarang !! ”

Pria berambut hitam dan gadis beastkin itu tertawa.

Mereka pastilah orang bodoh yang memberi bantuan pada Shuria. Sebelumnya, mereka memiliki tampilan seperti seorang warrior dan melawan Black Orc hanya dengan mereka berdua saja. Abaikan dulu Shuria yang telah berubah, aku tidak boleh meremehkan mereka. Sekarang aku memiliki sihir yang begitu superior, aku tidak dapat membayangkan bahwa aku akan kalah dari mereka.

“Oh tentu. Aku akan membawanya segera ke sini. Kitty, sekarang kau bisa datang kemari”

Setelah dua tepukan tajam dari tangannya, apa yang muncul dari hutan yang berada di sisi lain adalah boneka kucing yang pernah kubelikan untuk Shuria. Pisau dan garpu tidak lagi ada di tangannya tapi itu telah ditempelkan ke pinggangnya, dan saat ini tangannya yang kecil itu sedang menarik rantai.

“Nishishishishi”

“Urk, ahh !!”

“SORI !!”

Sori-ku tercinta merangkak di belakang boneka kucing itu. Pakaiannya telah robek dan anggota tubuhnya terikat pada belenggu logam yang tebal.

Dia memakai kerah kulit seperti yang digunakan pada hewan yang belum terlatih, di lehernya yang dihubungkan kembali ke rantai yang dipegang oleh boneka kucing itu.

“Kitty, kau bisa membiarkannya pergi”

“Nishish”

“Aiee !?”

Setelah melepaskan rantai kerahnya, kucing itu kemudian menggunakan pisaunya untuk memotong rantai di leher Sori.

“Pergilah ke tuanmu sekarang, umpan”

“Eh, ah”

Seakan dipaksa oleh perintah Shuria, Sori yang terlihat ragu-ragu secara perlahan berjalan ke arahku.

Dan setelah beberapa saat, seolah-olah dia tidak bisa menahan emosinya, Sori sekarang mulai berlari, air matapun mulai mengalir di sekitar matanya.

“Yumis-sama, Yumis-samaaa !!”

 “Soriii !!”

Aku mendekap Sori yang lusuh dan berpakaian compang-camping di tanganku dengan selembut mungkin.

“Ah, ahh, Sori, kau menjadi sangat kurus――”

Tidak, ini bukan Sori-ku!!

“Nona! menjauh darinya!!”

Pada saat itu, aku bisa melihat Ronbert yang berada di sampingku mulai menarik pedangnya.

Ketika kata perangkap mulai muncul di benakku, aku segera berusaha untuk menyingkirkan benda yang berpura-pura menjadi Sori, tapi aku terlambat.

“Khshishishi !!”

Sori palsu itu telah mengeluarkan belati kecil yang berwarna-warni dengan simbol 8 yang terukir di atasnya, dan selanjutnya menusuknya ke arahku, saat benda itu mengejekku, mengubah wajah cantik Sori menjadi sebuah seringaian yang terlihat kasar.

Tawanya terdengar aneh, itu mirip dengan suara yang berasal dari boneka beruang teddy itu.

“Ukh !!”

Begitu aku melompat mundur untuk menjauh dari si palsu yang tidak lagi menunjukkan reaksi, Ronbert memotong lengannya.

“Roar O spirit of wind, Lightning!!”

“Khshishishijjijii !!”

Aku menghabisi si peniru itu dengan petir hijau milikku yang membuat makhluk itu meledak menjadi semacam kabut, yang bahkan tidak meninggalkan mayatnya.

“Ah, jadi kamu benar-benar menyadari penyamarannya, hanya penampilannya saja yang sama saja”

Shuria mengatakannya tanpa ragu-ragu saat dia mengekspresikan senyuman lainnya.

“Kusukusu, oke, apa kita semua sudah siap untuk acara utama kita? Aku bukanlah satu-satunya orang yang akan tampil di malam ini ”

Aku menahan kemarahan murni yang mendidih di dalam diriku dari fakta bahwa mereka menggunakan penampilan Sori sebagai sarana untuk menipuku, dan melepaskan belati yang telah menusukku.

Pedang kecil itu juga menghilang ke dalam kabut.

“Apa yang ka-?”

Apa yang telah kalian lakukan padaku, aku tidak dapat menyelesaikan kalimatku.

“Ugh, Aa AAHH !! Kepalaku… ”

Memori asing yang berjumlah luar biasa banyak mulai meluap di dalam otakku. Rasanya seolah ada sesuatu yang mengalir di dalam kepalaku secara langsung. Tidak, itu bukan karena otakku yang sedang dirusak, itu merupakan jiwaku sendiri. Segalanya menjadi suatu kekacauan yang tidak terorganisir di dalam diriku, ketika aku merasakan apa yang tampaknya merupakan bagian dari jiwaku yang telah ditulis ulang.





Mari lihat. Apa itu bekerja?

Aku mencoba sesuatu yang benar-benar baru dan masih belum teruji, dan sejujurnya bahkan tidak tahu apakah itu adalah hal yang memungkinkan. Aku secara kebetulan mempunyai ide dan melakukannya, dan jika itu tidak berhasil, maka itu juga tak apa-apa.

Jika aku mendapatkan ide semacam ini lebih awal, aku bisa menggunakannya pada Barkas dan para bawahannya, aku benar-benar telah melewatkan kesempatan yang bagus.

“Hei, Nona!  Dasar Brengsek, apa yang kalian lakukan padanya !!”

Pria besar yang tampaknya merupakan bos dari pasukan pribadi Yumis mulai berteriak.

“Meh, buat dia mengingat beberapa hal”

Aku telah membuat Yumis tertusuk oleh 【Eight Eyed Bookblade of Transparency】 yang sebelumnya telah aku isi dengan pasokan Mana sebanyak yang kubisa masukkan ke dalamnya.

【Eight Eyed Bookblade of Transparency】 memiliki kemampuan untuk membaca status target dan mencatatnya.

Jadi apa yang dimaksud dengan ‘status’ ini?

Di mana pedang ini akan mengeluarkan semua info itu?

Itu jelas bukan dari tubuh, jika statusnya berasal dari tubuh, itu tidak akan memunculkan nama target di sana. Kau bisa membuat argumen bahwa otaklah yang menjadi sumbernya, tapi bahkan bayi yang baru lahir memiliki status mereka sendiri termasuk dengan namanya.

Itu berarti pedang itu mendapatkan informasi ini dari jiwa.

Hal yang disebut jiwa pasti ada di dunia ini. Misalnya, Para roh, sejenis undead yang hanya memiliki jiwa, itu adalah makhluk nyata.

Sekarang, jika jiwa menyimpan semua data ini, maka apa yang dilakukan oleh 【Eight Eyed Bookblade of Transparency】 adalah menyalin data itu ke dalamnya. Lalu, Bukankah itu adalah hal yang mungkin bagimu untuk menyalin data dari Yumis di kehidupanku yang sebelumnya langsung ke dalam dirinya yang saat ini?

Tidak terlihat, aku menyadari bahwa penafsiran dari kekuatannya terlalu leluasa. Tapi jika itu berhasil, dia akan mengingat apa yang telah dia lakukan padaku di kehidupanku yang sebelumnya. Jika tidak, yah terserah.

Apa pun hasilnya, tujuan dari misi ini tidak akan berubah. Itu hanya masalah perasaan. Jika dia mengingatnya, maka dia akan menjerit kesakitan saat ia mengetahui apa yang telah dia lakukan.

Dan kelihatannya trik itu berhasil.

“Haah, haah, apa, apa yang telah kau, lakukan padaku, ingatanku …”

“Kenapa kau tidak menjawabnya sendiri? Kau seharusnya tahu itu”

“… Ukei Kaito, pahlawan dari dunia lain, kau seharusnya telah dieksekusi, tunggu, di masa lalu? Tapi bukankah ini ”

Ucapannya mengungkapkan segalanya, dia mengenaliku.

“… … … Ha ha”

Aku tiba-tiba merasakan rasa sukacita, begitu banyak, sebuah rasa sukacita yang luar biasa.

“AHAHA, AHAHAHAHA !! Aa, … Aa, ahh, AHH !! Aku sangat senang, aku benar-benar SENANG melihatmu, kau tahu itu, Yumis? Terakhir kali ketika aku terbunuh, dan sekarang kita akhirnya bisa melakukan tarian kedua kita. Angkat tirainya, angkat mereka lebih tinggi, LEBIH TINGGI !! Pahlawan yang bodoh itu sekali lagi akan memasuki panggung !! Dan Sang penyihir ikut bergabung, entah dia menyukainya atau tidak !! ”

Apa semua ingatannya telah ditulis ulang, atau apakah mereka disimpan dengan nama yang berbeda?

Siapa yang peduli, aku tidak begitu yakin. Bagiku itu semua terlihat sama.

Dia kembali. Itulah yang terpenting.

“… Aku ingin kau menahan diri untuk mengucapkan omong kosong, tapi seperti yang aku lihat, tujuanmu bertentangan dengan mimpiku, bukan begitu?”

“ITU DIA!! Dan aku akan memenuhi janjiku, sekarang juga !! Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuh kalian semua!! Dimulai dengan KAU, Yumiss !! Aku akan mengirimmu ke lubang keputusasaan, kesedihan, dan kekacauan, aku akan memastikan kau MATI dengan menyakitkan !! ”