Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 25



Chapter 25 - Party Pahlawan, Bersukacitalah Dengan Darah Dan Pembantaian

“INI DIA!! Dan aku akan memenuhi janjiku, sekarang juga !! Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuh kalian semua!! Dimulai dengan KAU, Yumiss !! Aku akan mengirimmu ke lubang keputusasaan, kesedihan, dan kekacauan, aku akan memastikan KEMATIANMU menyakitkan !! ”

Itulah yang terakhir. Pikiranku, tubuhku, jiwaku, segalanya dalam diriku telah benar-benar siap untuk ini.

Pertama, kami akan menghancurkan pasukannya dalam sebuah pertempuran.

“Omong kosong!! Meskipun aku tidak dapat melihat status milikmu, aku dapat merasakan bahwa saat ini kau jauh lebih lemah!! Lightni… ”

Kata-kata Yumis tertahan di dalam tenggorokannya saat dia mencoba untuk merapalkan mantra.

“Tidak, belati yang menusukmu memiliki mantra racun yang dapat mengacaukan kemampuanmu untuk mengumpulkan mana. Bahkan jika kau menggunakan item penawar racun, sampai semua racun dikeluarkan dari tubuhmu, kau bahkan tidak akan dapat melepaskan bola api sekecil apapun. ”

“Ukh …”

Membuat ekspresi frustrasi, Yumis jatuh kembali, memilih untuk menangani situasi mengenai racunnya. Sekarang dia mempunyai ingatannya yang sebelumnya, sang penyihir benar-benar bisa menangkal racun dari mantra buatan tangan Minaris dalam hitungan 3 menit. 
Pada dasarnya, ini berarti kami memiliki semua waktu yang kami butuhkan untuk membunuh mereka semua.

“Sekarang, kami akan menghancurkan kalian. Pastikan untuk menikmati aksi pembukaan selama 3 menit ini, dari tepi kursi panggung terdepan milikmu. ”

Saat itu, mari kita lakukan pemanasan kecil dengan menghabisi pasukan pribadinya.

Pedang pilihanku adalah 【Soulblade of Origin】 dan 【Ghostblade of Heartfire】.

Pertempuran kemudian dimulai seolah-olah alarm telah dinyalakan.

“Mereka hanya bertiga !! Jangan panik, kita bisa membunuh mereka dengan mudah !! ”

Orang itu, kupikir dia bernama Ronbert, ia berdiri di depan Yumis dan dengan tenang memberikan perintah.

Ada 50 musuh, jadi masing-masing dari kami mendapat sekitar 15 orang. Dan lagi, mereka yang membuat desa Shuria hancur, jadi mereka semua adalah mangsanya. Jadi pada dasarnya, Minaris dan aku akan menahan diri untuk seberapa banyak yang akan kami hancurkan, Lagi pula kami harus menghargainya.

“… Hahahah !! Ada apa, Kalian para ayam bajingan!! Bertarunglah seperti yang kalian maksudkan, Dasar sampah !! ”

Kami bertiga tersebar dalam arah yang berbeda, dan seperti menempatkan gula di sarang semut, para orang bodoh itu, yang hanya mengandalkan kepercayaan diri mereka dalam hal jumlah, berpisah untuk memburu kami.

Tentu saja, aku tidak akan bermimpi untuk mengakhiri hidup mereka secara langsung seperti yang aku lakukan pada monster gunung itu. Kami akan menghancurkan mereka sampai cukup hingga mereka tidak akan menjadi sebuah ancaman, melakukan serangan fatal dengan melukai mereka secara perlahan dan menyakitkan sebelum mereka mati.

“Ada apa dengan para ba-GAAHH !!”

“Mereka terlalu Cep-GYAAHHH !!”

“Tidak, TIDAA-GAHBRHR !! ”

Aku menikam kedua matanya, lalu memotong tendon di kedua kakinya. Begitu tubuh mereka mulai jatuh, aku mematahkan tulang di lengan mereka ke arah belakang, dan untuk memberi tambahan rasa sakit, aku berhasil membuatnya sehingga ujung-ujung tulang bergerigi itu merobek otot dan menjulur keluar.

Dalam waktu singkat, 3 karya seni yang indah sedang bergulir di tanah.

“Kuhahahah, hm? Ups, itu salah, dia sudah pingsan ”

Aku ada di sini, memberi mereka kesempatan untuk melihat kehidupan mereka yang perlahan-lahan menghilang, tapi untuk pria yang tidak sadar itu akan mati pendarahan secara normal.

Tidak ada masalah besar, masih ada banyak dari mereka yang akan datang.

“Apa, itu membuat kalian takut sekarang? Kemana semua rasa bersemangat itu pergi, Dasar pengawal tak berguna! ”

Ketika aku melihatnya lagi, tekad awal mereka untuk bertarung sudah habis, mereka tampak takut, dan ragu-ragu untuk mendekat. Aku tidak akan menunggu semangat mereka muncul kembali.

“GUHAAA !!” x 2

Aku melompat ke dalam kegaduhan itu, menusukkan pedangku ke celah di armor milik dua orang paling depan, memotong sampai ke siku mereka, aku menghindari untuk membengkokan lengan mereka karena aku tidak ingin mereka pingsan lagi.

“Hah, idiot, kau mati sekarang !!”

Melihat kedua senjataku saat ini sedang tertancap, salah satu mangsa mencoba untuk menikam dadaku.

Normalnya ini bukanlah langkah yang buruk. Tak satu pun dari para prajurit ini yang cukup bodoh untuk melewatkan kesempatan bagus ini. Masalahnya adalah ini sama sekali bukanlah sebuah kesempatan.

“GYAAAA !!”

“Jangan terlalu yakin tentang itu, kau tahu!”

【Wingblade of the Healbug】 memiliki bilah yang tipis dan tembus pandang seperti sayap serangga, dengan gagang dan pegangan berwarna merah.

Aku merasa senang saat mendengar rasa sakit pria itu ketika pedang tajam ini mengenai wajahnya, mengiris bibir, hidung, dan alisnya.

Setelah satu ayunan cepat itu, aku menghapus 【Wingblade of the Healbug】, menarik keluar 【Soulblade of Origin】 dan 【Ghostblade of Heartfire】, mengubah arahnya secara vertikal, dan menusukkan mereka ke kakinya.

Lalu aku melanjutkan untuk menendang tubuhnya yang sepenuhnya tak berdaya, mengirimnya terbang.

“GUOGYAAHHH !!”

Seperti biasa, aku memperkuat tendangan itu dengan lapisan mana instan yang cukup sebelum menendangnya, menghasilkan kekuatan yang lebih besar.

Daging dan tulangnya jauh lebih lemah dari soulblade milikku yang ekstra kuat dengan jumlah mana yang sangat besar. Dampak tendanganku ditahan oleh pedang yang menusuk jauh di kakinya, dan akhirnya dia terkoyak di bagian pergelangan kakinya.

“Sialan, dasar monster!!”

“Tidak, tak ada jalan lari sekarang.”

“GIYAAHH !!”

Salah satu dari mereka berusaha melarikan diri sambil berteriak, tapi aku menutup jalannya dengan sky walk dan menggunakan salah satu dari pedang panjang yang berserakan untuk menusukkan salah satu kakinya ke tanah.

Mangsa di sekitarku menyadari bahwa saat ini mereka bahkan tidak mampu untuk melarikan diri dan gerakan mereka menjadi sangat lambat karena ketakutan mereka yang luar biasa.

“Persetan dengan orang itu !! Hei Nona, ada apa dengan mantra milikmu !! ”

“Aku butuh sedikit lebih banyak waktu, tahan mereka sampai saat itu!!”

“Apa apaan itu!! Kami  akan dimusnahkan, aku lari !! ”

“Apa!? Kau berani mengkhianati aku !? ”

“Diam lah !! Aku akan lari atau mereka akan membunuhku !! ”

Tapi masih ada orang idiot yang cukup bodoh untuk mencoba lari. Jadi untuk memberi contoh, aku memberinya sebuah pisau lempar.

“GUGEH !! GYAAAHHH, FUCK FUCK SIALAN !!! ”

Pisau itu menghantam pria itu, Ronbert, dengan sempurna di bahunya, setelah ini dia mulai berguling-guling di tanah sambil menjerit kesakitan.

Kami telah menyiapkan pisau-pisau ini yang telah dilapisi oleh racun rasa sakit milik Minaris untuk mereka yang ingin kabur. Seperti namanya, efek dari racun ini adalah untuk meningkatkan indra target dan menyebarkan rasa sakit yang terus menerus dan membakar seluruh tubuh mereka.

Itu juga meningkatkan sirkulasi darah, mencegah target untuk terlalu mudah pingsan. Racun itu tidak seperti racun lain karena ia memberi kerusakan pada tingkat yang jauh lebih lambat, dengan fokus untuk sebanyak mungkin menyebabkan rasa sakit.

“Hei, bukankah aku sudah bilang? Beri aku sebuah pertunjukan, kalian para bajingan, tidak ada satu pun dari kalian yang akan keluar dari sini hidup-hidup kecuali kalian membunuh kami. ”

“Aieee !!” x 3

Aku murni berbicara bersama dengan rasa haus darahku, tanpa repot-repot untuk menambah efeknya dengan menggunakan mana.

“Kalian akan kehilangan segalanya, jadi bertarunglah seperti yang seharusnya, aku akan membantai kalian semua.”


“GYAAHH !!” “TIDAK, TOLONG!” “MELELEH, LENGANKU, ITU MELELEH !!” “PANAS, PANAS, PANAS!! AKU TERBAKAR!!”

“Kufuh, kufufufufuh !! Heyheyhey, ada apa dengan kalian semua? Bukankah aku hanya gadis yang lemah? ”

Aku mengharapkan pria seperti mereka, pria yang siap menerima pekerjaan kotor, untuk membuat pertarungan yang lebih baik. Tapi itu cukup mengecewakan.

Sebelumnya kami telah melihat level dan nilai status milik mereka dan mengetahui bahwa, setidaknya menurut angka-angkanya, aku tidak terlalu kuat.

Mereka semua berada di sekitar level 50, dalam istilah petualang, antara peringkat D hingga peringkat C. Sementara itu, saat ini aku berada di level 76, dan memiliki nilai status yang sederhana, aku akan kesulitan jika berurusan dengan hanya 4 dari mereka secara bersamaan.

Bisa dibilang, akhir-akhir ini statistik teknik milikku telah meningkat menjadi D +, dan goshujin-sama telah memutuskan bahwa aku akan baik-baik saja selama aku menggunakan Phantom Flame Poison Demon.

Teknik mereka lemah. Hanya cara mereka dalam mengayunkan pedang merekalah yang akan mempengaruhi hasil dalam pertempuran mematikan. Gaya bertarung mereka lebih buruk.

Ayunan pisau mereka lambat, kecepatan reaksi mereka lambat, penggunaan kekuatan yang tidak seimbang membuat serangan mereka sangat mudah untuk ditangkis.

Pekerjaan kotor mereka mungkin hanya terdiri dari pekerjaan seperti menyerang musuh yang lebih lemah atau melakukan pembunuhan pada saat target tertidur, bukan jenis pekerjaan yang mengasah teknik bertempur mereka. Dengan kata lain, mereka adalah orang lemah.

Itu sama seperti yang telah goshujin-sama nyatakan, kami tidak bertarung, tapi menghancurkan mereka.

 (Ya ampun, itu tidak boleh. Aku seharusnya hanya menjadi pendukung di pertunjukkan kali ini. Aku tidak boleh terlalu serakah dengan mereka.)

“Mati, kau kelinci pelacur sialan!!”

“Aku bukan pelacur, Dasar kutu.”

“HIGYAAA !?”

Saat aku menebas serangga bodoh yang menyerangku, semburan kecil dari darahnya menyentuh pipiku.

Sungguh kotor, aku secara alami mulai cemberut.

Tetap saja, memang sulit untuk harus menahan diri agar tidak membunuh mereka secara langsung. Saat ini, aku tidak cukup terampil seperti goshujin-sama, seperti bagaimana dia bisa menembus celah-celah armor mereka, atau bagaimana cara dia memberi tebasan tipis pada lawan yang bergerak. Aku masih butuh banyak pelatihan.

Karena itu, aku memutuskan untuk pada dasarnya menargetkan jari, telinga, dan mata mereka, untuk pria itu adalah kejantanan mereka, dan untuk wanita itu adalah dada mereka, sepertinya memotongnya tidak akan membuat mereka mati semudah itu.

“Kamu tidak akan menggunakannya lagi, jadi anggap saja aku telah membantumu.”

“Eh? GIYAAAHH !! ”

“Kau cukup berisik bukan?, bahkan seekor anjing akan menunjukkan reaksi setelah kau mengebiri mereka. Ah, aku lupa bahwa kau jauh lebih bodoh daripada anjing. Kukira aku tidak bisa terlalu menyalahkanmu. ”

Aku berpaling dari pria yang sekarang mulutnya telah berbusa dan menghadapi musuh lain.

“Tolong jangan terlalu membuatku bosan, oke? Karena, yah, setelah ini aku tidak akan bertarung sejauh itu. Kufufuh, kufufufuh !! ”

()


“Apa-apaan boneka ini, tidak, mata, MATAKUUU !!”

Pria ini pastilah orang yang membunuh paman yang baik, yang membawakan kami sayuran-sayuran enak itu.

“Apa adikku- !? Tidak, dia tidak … GAH! ”

Pria ini pasti telah membunuh anak-anak tetangga yang tidak bersalah dengan darah dingin.

“BERHENTI, KENAPA KAU-GUEHH !?” “Tidak, itu, ini bukan salahku !! Armorku, itu, itu bergerak !! GUEHH !! ”

Monster-monster ini pasti telah mengirim ibu dan Shelmy ke kuburan mereka dengan senyum lebar di wajah mereka.

“Kusu, kusukusukusu, ahh, takutlah, takutlah dengan sepuas hati kalian.”

Kitty-san si pencicip makanan mencungkil mata mereka, memotong hidung mereka, memotong telinga mereka, dan akhirnya memotong lidah mereka sebelum berpesta pora.

Teddy-san menyamar sebagai orang yang mereka cintai, dan mengambil keuntungan dari keraguan mereka untuk mengalahkan mereka.

Aku menggunakan Spirit Puppeteering untuk memperpanjang benang mana ke pedang dan armor mereka, membuat mereka saling membunuh, membuat mereka bunuh diri.

Aku memiliki level yang sedikit lebih lemah, tapi aku bisa lebih dari mengimbanginya dengan menggunakan Spirit Puppeteering yang cukup efektif dalam berurusan dengan manusia.

Karena, lagi pula, masing-masing dari mereka memiliki armor logam yang keras.

Kebanyakan dari mereka tidak bisa melawan kekuatan mana milikku dengan kekuatan kasar mereka yang sederhana. Mereka yang bisa melawannya akan melambat lalu Kitty-san dan Teddy-san akan mengalahkan mereka, aku berhati-hati untuk tidak terlalu cepat membunuh mereka.

“Aw, apa itu sakit? Tapi ini bahkan tidak cukup dekat. Aku hanya harus membuat kalian merasakan sebanyak mungkin rasa sakit dari desaku. ”

Ya, aku, Shuria, saat ini bisa merasa senang saat aku membunuh, membunuh, dan membunuh mereka. Pada tahap ini, 3 menit ini adalah apa yang Kaito-sama dan Minaris-san persiapkan hanya untuk kesenanganku.

Ini adalah panggung dimana aku harus membunuh mereka dengan tanganku sendiri, iblis yang membunuh dan menangkap semua warga desa di bawah perintah Yumis nee-sama.

“Ahah, lebih banyak jeritan, berteriaklah lagi, lagi !! Rasakan dengan tubuh kalian, semua rasa sakit dan penderitaan yang dihadapi para penduduk desa !! ”

Aku akan langsung mengendalikan mayat berarmor lapis baja yang dibuat Teddy-san dan membantai para penjahat itu.

“Hentikan, aku mohon, tolong !! Aku, aku hanya seorang tentara bayaran! ”

“Kau pasti bercanda !! Apa kau mengharapkan aku untuk tidak membuatmu bertanggung jawab dengan alasan semacam itu !? Bagaimana dengan semua warga desaku yang tidak bersalah itu !! Apa yang telah mereka lakukan untuk menerima hukuman dimana hari damai mereka telah jatuh ke dasar neraka, semuanya karena kalian !! ”

“GYAHH, TIDAK, BERHYENTHIII, GYAAHHH, GABHRH !!”

Aku sangat marah, aku memotong lengan kanannya, kaki kiri, lengan kiri, lalu kaki kanannya sebelum akhirnya menusuk lehernya dan membunuhnya seketika.

“Ah ~ ini salahku. Aku tidak harus melakukan tikaman terakhir … Membunuh mereka adalah hal yang sia-sia. ”

Aku menggertakkan gigiku.

… … 3 tahun, 3 tahun penuh.

Ibu, Shelmy, semua penduduk desa telah dipermainkan selama waktu itu.

Di dalam penjara bawah tanah itu, mereka menjadi sasaran eksperimen tidak manusiawi dan diubah menjadi monster.

Aku harus membuat mereka membayarnya, aku harus membuat mereka menderita dan merasakan semua rasa sakit itu dalam hitungan jam ketika mereka meninggal. Rasa sakit yang membuat pikiran mereka menjadi bubur, cukup sampai membuatnya hancur.

“Ya. Kalian semua, Kalian semua harus hancur sampai menjadi bubur. Kyahah, kyahahahahahahah !! ”

“Nishishishishishi !!”

“Khshishishishishi !!”

Kitty-san dan Teddy-san selaras dengan perasaanku, mereka juga menumbuhkan tawa yang melengking.

“AIEE !! GOHBRH !? ”

“GIH !? GAH, GYAAHH !! ”

“Kusukusu, ah ~, aku menjadi sangat basah !!”

Sangat menyenangkan dalam waktu yang singkat.

Kaito-sama dan Minaris-san mengatakan bahwa mereka akan menutupi semua kesalahan yang ada di pihakku, jadi aku bisa bersenang-senang dengan sesuka hatiku.

Jadi aku akan menjilat, menghisap, dan menikmatinya.

― Setiap potongan lezat dari waktu yang terbatas ini.