Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 26




Chapter 26 - Pahlawan, Menghancurkan Mage (1)


Tempat itu dipenuhi dengan suara cipratan yang kau dengar ketika berjalan melintasi genangan air setelah sedikit turun hujan.

Suara-suara itu tentu saja tidak datang dari kegiatan yang sehat semacam itu.

“SAKITTT, ITU SSAKITTT” “GOFHFH, URGHH” “BLERGH, ERGHGH” “TANGANKU, TANGANKU HILANG, KAKI-KUU, APHHH?”

Angin malam yang lembut itu membawa bau berbagai macam karat, bulan yang bersinar cemerlang di atas banyak genangan darah yang tersebar di seluruh tempat.

Tubuh mereka yang kejang-kejang tergeletak disana sini, mungkin karena rasa sakit, mungkin dari reaksi tubuh, dan semua ini menghasilkan suara percikan yang dibuat dari darah mereka sendiri. Adegan dari bagian-bagian tubuh manusia yang terpisah, berteriak dalam kesakitan, benar-benar sempurna sebagai awal dari kehancuran Yumis.

Lagi pula, semua orang ini telah hidup dengan menginjak-injak orang lain bersama dengan penyihir berambut hijau itu.

Dikatakan, orang-orang ini juga hanyalah pion bagi Yumis, jika mereka sudah tidak berguna, dia hanya akan menyingkirkan mereka.

“Api neraka akan berkurang menjadi abu, dan api iblis akan merenggut segalanya, Api iblis.”

Dengan merenggangkan tangannya, Yumis melepaskan semburan api berwarna hitam yang menelan para pasukannya yang lumpuh.

“PANAASS !? AKU TERBAKAA-GOAHH !! ”

“ Aah, hangat, aku bisa mati, dan… ”

“ BUAA… ”

“Aww, kau membunuh mereka. Yah, sebentar lagi mereka akan mati. ”

Para bajingan yang mendekatiku, aku memastikan bahwa mereka tidak akan mati dengan cepat dan sambil menghindari untuk memotong pembuluh arteri utama mereka, aku hanya mencabik-cabik daging mereka dan mematahkan banyak tulang.

Minaris dan Shuria tidak terampil dalam teknik mereka sehingga mangsa mereka akan mati setelah 30 menit atau lebih, tapi aku, aku dengan hati-hati membuatnya menjadi gumpalan daging sehingga mereka dapat hidup selama 2 hingga 3 jam lagi. Mereka bahkan bisa diselamatkan jika mendapat perawatan dalam satu jam pertama.

Dan lagi, pion yang telah kalah bisa disebut tidak berguna, jadi mereka akan menemui akhir yang sama dari apa yang telah kupikirkan.

“Oh tapi itu terlalu berlebihan, Api Neraka ini bisa …”

“Aku tidak membutuhkan penjelasanmu. Dari caramu berbicara, sepertinya teori salinan memori cadanganku ternyata benar. Kau yang asli tampaknya masih merupakan versi dari kehidupan yang kedua. ”

Jika ingatannya telah ditulis ulang, maka dia tidak akan mencoba menjelaskan mantra yang diketahui dirinya yang dahulu kepadaku.

Dia yang saat ini memiliki ingatannya dari dunia lain, tidak kurang dari masa depan. Yang pada dasarnya berarti bahwa pedang jiwa milikku tidak menyimpan dan menaruh seluruh jiwanya pada dirinya ini.

Itu akan bagus untuk balas dendamku jika dia bisa mengingatnya, tapi ini juga berarti itu akan memberikan akses padanya menuju ke kekuatan yang lebih besar. Saat ini, Yumis memiliki semua pengetahuan tentang mantra yang telah aku bantu kembangkan.

“Api iblis atau Api Neraka, mantra yang menggabungkan roh, api, dan bumi. Mantra ini digunakan untuk membuat Tenebris Ignis Giant, kombinasi chimera yang terbuat dari Flesh Golem dan makhluk undead yang dibuat menggunakan mayat, tanah dan api sebagai katalis. Aku mengetahui trikmu dengan cukup baik. ”

Para prajurit yang diselimuti oleh api hitam menjadi tengkorak hitam dan mulai bergabung menjadi satu.

“-! Kenapa, kau bahkan tidak dapat melakukan sesuatu bahkan jika kau mengetahuinya, bukan begitu? Masa depanku sendiri tampaknya telah melihatmu cukup kesakitan dengan caramu dipermainkan seperti seorang badut pelarian. Biarkan aku menebusnya untukmu, dan saat ini juga membakarmu menjadi ketiadaan. ”

“Oi oi, kau yakin tentang itu? Jika kau membunuhku, bagaimana kau bisa menemukan Sori-chan mu yang berharga? ”

“Itu bukan masalah, aku bisa menggunakan ‘necromancy’ sederhana untuk mendapatkan semua informasi dari jiwamu. Meskipun aku tertarik dengan mayat asingmu itu, aku tidak bisa membiarkan kau hidup di dunia ini karena kau telah meletakkan tanganmu pada Sori-ku. Kau, si gadis beastkin dan Shuria. Apa kalian mengira  bahwa aku akan bermurah hati untuk membebaskan dunia ini dari sampah seperti kalian? ”

Yumis mengangkat bahunya sambil tertawa keras.

Tapi di bawah tampilan luar yang terlihat tenang itu ada kemarahan yang tak terbayangkan terhadap kami. Itu semua terasa lebih baik bagi kami, kami bisa menikmati acara balas dendam kami dengan jauh lebih baik.

“GBOOOOOHHH !!”

“BGOOOOOHHHH !!”

Dua golem mulai bangkit, meraung dengan keras.

Mereka adalah perwujudan dari pencemaran banyak mayat.

Tulang-tulang yang menghitam dari pasukan Yumis telah berkumpul menjadi satu untuk membentuk makhluk ganjil setinggi 5 hingga 6 meter yang terbakar dengan api berwarna ungu. Daripada melihatnya seperti golem kuat yang melindungi tuan mereka, mereka berdua tampak seperti sepasang iblis yang dipanggil dari neraka.

Karena lapisan api berwarna ungu yang ada di sekujur tubuh mereka, atau mungkin kehadiran tak menyenangkan yang telah mereka pancarkan, golem tulang ini tampak lebih besar dari yang terlihat sebenarnya.

“Baiklah, aku akan menanganinya seorang diri, seperti yang telah kita rencanakan. Minaris, Shuria, bisakah kalian mengurus persiapan untuk nanti? ”

“Baiklah, goshujin-sama, tapi tolong jangan terlalu berlebihan dalam melakukannya.”

“Ya Kaito-sama, tolong jangan bunuh dia secara tidak sengaja, oke? Kita harus menghancurkannya bersama-sama, oke? ”

“… Ayolah, bisakah kalian lebih mempercayaiku?”

“Itu karena kami bisa merasakan kemarahan dari dendammu.” 

… … … Mereka tidak salah.

【Holy Sword of Vengeance】 sangat bagus dalam memastikan bahwa tidak ada yang akan mengkhianatimu jika kau membentuk suatu sumpah dengan mereka, tapi itu menjadi menyulitkan pada saat-saat seperti ini karena segala kemarahan telah dibagikan kepada semuanya. Baik mereka ataupun aku tidak dapat menyembunyikan perasaan semacam itu. Pada dasarnya aku tidak bisa bersikap bodoh.

“Ahh, cepatlah pergi. Aku masih cukup waras untuk tahu kapan harus berhenti. Dan aku tidak terlalu ceroboh dimana aku akan mulai memakan sesuatu yang belum dimasak. ”

Saat aku bersenda gurau dengan ‘shoo shoo’ dengan tanganku, Minaris mengangkat Shuria dan melompat ke belakang.

“Baiklah, mari kita mulai pertunjukkan ini .”

“Apa itu baik-baik saja? Kau telah melepaskan keuntungan sebesar 3 kali lipat dalam hal jumlah ; apa kau mencoba untuk menyiratkan bahwa kau yang saat ini lemah bisa berdiri menentangku sendirian? ”

“Tentu saja aku bisa. Jika kau tidak mengingatnya, kau yang saat ini juga lebih lemah. Itu bukan seolah-olah hanya karena ada beberapa kenangan baru akan dapat memberimu peningkatan level atau status.”

(Meskipun rupanya Teknik milikmu memang telah meningkat)

Jendela statusnya yang tersembunyi saat ini telah menunjukkan bahwa ia berada di B +.

Karena dia telah mencuri sebagian besar bakat elemen milik Shuria, keterampilan sihirnya telah berevolusi jauh melampaui apa yang pantas untuk levelnya, itu telah berubah dari Magical Arts ke higher level skill Sorcery.

Tingkat keterampilannya masih rendah, tapi tidak diragukan lagi dia kuat.

Tapi semua ini bahkan tidak mendekati sesuatu yang tidak bisa kutangani.

“Plus, tidak terlihat seperti kau akan mengejar mereka. Bukankah itu juga membuatmu terlihat seperti menginginkan keuntungan kecil ini? ”

“… Kau cukup sombong bukan?, sepertinya aku mengingat bahwa kau telah ditangkap dan dibunuh oleh kami karena kau telah ditinggal sendirian, seperti ini.”

“Oh ya? Lalu bagaimana bisa, di kehidupanku yang pertama, setelah aku membunuh Gode si maniak assassin yang telah kau bawa itu, pihakmu selalu membawa anggota sebanyak 4 orang atau lebih untuk memburuku? Jika aku sangat lemah, kenapa kau tidak pernah datang dengan beranggotakan 3 orang atau lebih sedikit dari itu untuk menghabisiku? ”

Setelah sang putri jalang Alesia mengatakan yang sebenarnya dan aku terus berlari, aku telah menghapus semua kepalsuan tentang status dan teknik milikku, setiap keraguanku tentang membunuh makhluk yang ada di dunia ini, keraguanku tentang membunuh seseorang telah benar-benar menghilang.

Aku akan menerima bahwa aku hanya perlu membunuh musuhku sebagai hal yang alami.

Penyihir dan si assassin.

Mereka berdua mungkin berpikir bahwa mereka dapat melawanku secara langsung dari perbedaan status kami. Si penyihir lacur ini telah bekerja sama dengan pembunuh bayaran, Gorde, dan datang untuk memburuku. Dia mungkin berencana untuk membawa Gorde yang sangat kuat untuk menahanku ketika dia menyelesaikan mantra sihir pengontrol pikiran tingkat tinggi miliknya. Dia mungkin akan berhasil jika masih aku belum peka terhadap niat membunuhnya.

Pada saat itu, aku masih memiliki status kutukan yang kuat terhadapku dari bola api milik Alesia. Itu belum cukup untuk kusebut sebagai kondisi terbaikku.

Saat melihat hasilnya, aku benar-benar membalikkan keadaan.

Aku telah mengalahkan Gorde bahkan saat berada dalam kondisi itu, dan dia tidak bisa memenuhi tugasnya untuk mengulur waktu agar dia bisa menggunakan mantera itu.

Tidak hanya dia lebih cepat dariku dalam hal kecepatan murni, ia seharusnya juga memiliki penguasaan dalam skill-skill Rogue disamping teknik yang sangat baik dalam hal pembunuhan. Dia bisa digambarkan sebagai seseorang yang hampir setara denganku.

Tapi dia, pada akhirnya masih berada di bawah standar.

Kemampuan berpedangnya lambat dan gerakannya terlalu mudah untuk dibaca. Dari garis penglihatannya, hingga nafasnya, hingga otot-ototnya yang melentur, menuju ke aliran mana-nya, aku bisa menggunakan semua itu untuk mengantisipasi gerakannya. Bagiku, kemampuan tipu muslihatnya telah berubah menjadi sebuah permainan pedang anak-anak.

Bukan seolah-olah aku benar-benar tidak terluka karenanya, tapi pertarungan itu mirip dengan seekor kucing yang telah mendorong seekor tikus ke sudut, dan tikus yang putus asa itu mulai menggigit. Kucing itu mungkin terluka, tapi tikus itu pada akhirnya cenderung tetap akan mati. Kalau saja saat itu aku berada dalam kondisi fit, aku bisa membunuh Yumis bersama dengan bajingan itu.

Tapi begitu penyihir itu menyadari bahwa dia berada dalam bahaya, dia menggunakan mana miliknya yang telah terakumulasi dan dengan paksa mengubah mantera miliknya menjadi salah satu mantra teleportasi. Dia melarikan diri. Jika aku tidak membiarkan itu terjadi, aku bisa membunuh mereka berdua dalam kehidupanku yang pertama.

Tentu saja, aku tidak benar-benar memiliki kapasitas untuk membalaskan dendamku dengan mudah seperti yang kualami saat ini.

“Karena ini ternyata merupakan sebuah  Salinan ingatan, sepertinya aku juga harus membuat KAU mengalaminya juga. Kau cacing yang tidak bisa berbuat apa-apa tanpa mengumpulkan semua orang-orangmu. ”

Aku menggunakan dua 【Pilferblades of the Adversary】.

“!Cukup dengan omong kosongmu. Kau tidak akan bisa mengalahkanku!! ”

“Hah !! Tunjukkan warna sejatimu, YUMIIIISSSS !! ”

Dia memerintahkan Tenebris Ignis Giants untuk menyerang sementara ia membentuk mantra tingkat lanjut.

Pertama, sebagai sebuah pengujian, aku menggunakan kekuatan normal dan membentrokkan pedangku dengan salah satu pedang ungu raksasa milik monster itu.

“UGHKAAAA”

“Tch !! Itu seperti sebuah batu besar. ”

Kataku, sebagai monster, Tenebris Ignis Giant tidak akan mendapat peringkat di bawah C.

Itu terasa sekeras kulit Black Orc, dan dengan jumlah kekuatan yang digunakannya, bahkan saat menggunakan 【Pilferblade of the Adversary】, aku merasa bahwa itu sedikit kurang menguntungkan. Di atas itu, apinya yang menyerempetku dalam jarak dekat memiliki efek untuk menguras MP-ku.

Jenis ini membuatku ingin menggunakan pedang jiwa yang lain, tapi kemudian mereka tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk menangani hal-hal ini.

“Tri Lightning !!”

“Wow.”

Aliran sihir petir menuju ke arahku dari berbagai arah.

Golem lainnya juga datang dari belakang. Yang satu ini tampaknya lebih suka menggunakan senjata tumpul karena ia memiliki palu raksasa di tangannya.

Aku melepaskan kekuatan di lenganku untuk mengakhiri penggunaan pedang, menggunakan kekuatan golem sendiri untuk memutarnya kearah lain, dan kemudian menciptakan sebuah tongkat silinder yang tipis di udara dengan menggunakan sky walk dan menyambarnya.

Dalam gerakan yang sama, aku mengayunkannya, menghindari serangan petir yang datang, dan seperti akrobat, aku menempatkan kakiku di atas palu golem itu, hanya dalam sekejap, aku berada di antara senjata besar dan tongkat milikku sendiri di udara, yang tidak mungkin dapat bertahan lebih lama.

“GYUURAAHHH”

Aku membiarkan diriku terhempas oleh momentum palu dan setelah berputar di udara untuk memperbaiki posisiku, aku akhirnya mendarat cukup jauh dari mereka.

“Hah, menyedihkan. Kau yang dahulu bisa menghentikan serangan itu dengan murni kekuatan. ”

“Aku juga bisa mengatakan hal yang sama tentangmu. Kau menggunakan Api iblis bahkan ketika kau sudah mengetahui mantra yang jauh lebih kuat. Tentu saja kau tidak bisa melakukannya, statusmu sama sekali tidak sesuai dengan pengetahuanmu. ”

“Orang bodoh yang kurang ajar… kau benar-benar merusak pemandangan. Golem !! ”

Yumis mungkin mengira dia bisa menang dengan strategi ini, dia mempertahankan golem pedang di sisinya sebagai penjaga dan membuat golem palu menuju ke arahku. Dia juga mulai mengumpulkan mana untuk melancarkan mantra berikutnya.

Aku menjaga jarak sambil berhati-hati untuk tidak membiarkan golem itu menghilang dari pandanganku, meskipun dengan tubuh besarnya ia hanya bisa bergerak secara perlahan.

“… … …”

“O roh angin agung yang menyimpang, Oh tuhan yang sejati …”

Itu adalah rapalan untuk Multiple Lightning. Tindakannya, tindakan balasan terhadap tindakanku sangat mudah untuk diprediksi.

Aku tertawa kecil melihat betapa sangat sederhananya dia.

Aku menyiapkan teknik yang memungkinkanku untuk membuat gunungan mayat monster saat beberapa hari yang lalu, sebuah metode untuk melampaui batasan tubuhku. Aku mulai mengisi 【Viridian Sword of Crystal】 dengan mana.

 “Kurasa sudah cukup untuk pemanasannya.”

“Hiduplah untuk satu momen, Rentetan petir yang menyangkal elusi, Multiple Lightning !!”

“… … … … Overlimit ”

Saat aku menggumamkan kalimat itu dan mengkonfirmasi pengaktifannya, cahaya pucat berwarna hijau mulai menyelimuti diriku.

Semuanya berubah menjadi abu-abu dan terasa lambat. Aku bisa melihat kilatan petir yang berlari ke arahku.

Serangan petir yang dihasilkan oleh mantra itu berbeda petir yang terjadi secara alami. Benar, jenis mantra semacam ini sedikit lebih cepat daripada rata-rata serangan bola api, tapi petir yang dihasilkan oleh hukum fisika jauh lebih cepat. Itulah mengapa itu adalah hal yang mungkin untuk melakukan suatu tindakan yang bersifat fantasi seperti mengarahkan sihir petir itu ke jalur yang diinginkan.

Aku melompat menjauh dari kilatan petir yang mendekat dengan cepat dan berguling ke arah golem palu di belakangku.

Prestasi ini adalah hasil yang hebat dan melampaui apa yang diizinkan oleh statistikku. Teknik untuk mengerahkan kekuatan tanpa memperhatikan keadaan tubuh.

Itu tidak sampai pada batas untuk menghancurkan tubuhku, tapi dengan asumsi bahwa itu akan hancur, dan sebagai ganti akan kerusakan, aku bisa memeras habis kekuatan yang luar biasa dimana itu bisa menentang hukum status milikku hanya untuk beberapa saat.

Dan dengan menggunakan 【Viridian Sword of Crystal】 Aku secara terus-menerus menyembuhkan ototku yang kelelahan dan robek, memperpanjang waktu dan meningkatkan potensi.

“Apa !?”

“HOAAAAA !?”

“Kau terlalu lambat!!”

Sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali.

Sekarang menghadapinya satu lawan satu, sebelum makhluk yang terbuat dari tulang itu bahkan bisa mengayunkan palunya, aku menghantamnya dengan 5 sapuan pisauku, masing-masing menghancurkan tubuhnya.

Seranganku yang lebih seperti tembakan meriam daripada sekedar tebasan pedang, melesat di bahu kiri, lengan kanan, paha kanan, dan betis kiri, membuat area tersebut terlihat seperti telah tercungkil.

“ORAAAAA !!”

“Sial!! Pergi-, Tidak, hah !! ”

Yumis mencoba mengirim golemnya yang lain untuk membantu, tapi kemudian dia memikirkannya kembali, dan diam-diam menembakkan bola api.

Dia tentu saja menyadari bahwa golem palunya menjadi dirugikan, tapi dia tidak ingin mengambil risiko untuk meninggalkan dirinya  sendirian tanpa suatu penjaga.

Itu pilihan yang tepat. Golem berpedang itu tidak akan berhasil sempat pada waktunya.

Untuk golem ini, jika kau menghancurkan pusat mereka, inti mereka, mereka akan segera berhenti berfungsi, dan hancur menjadi debu.

Bahkan jika dia mengirim golem lainnya, aku akan menghancurkan inti golem ini jauh sebelum golem yang lainnya bisa mendekat.

“Sialan kembalilah ke neraka !!”

Aku menghindari bola api Yumis dan menghancurkan golem palu yang sekarang menjadi tidak seimbang di bagian kakinya.

Sekarang ia hampir berakhir, golem berusaha melakukan perjuangan terakhir dengan mengintensifkan lapisan api yang melemah.

Ini adalah tindakan yang mirip dengan bunuh diri.

Api ungu adalah kekuatan kehidupan dari golem itu, dan jika itu digunakan terlalu keras, waktu pengaktifannya yang tersisa akan menurun drastis.

“Hentikan, golem bodoh.”

Aku merasa MP milikku telah terkuras oleh api ungu yang intens, tapi aku menghancurkan inti yang berada di dalam tubuhnya yang tebal.