Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 27




Chapter 27 - Pahlawan, Menghancurkan Mage (2)

Overlimit.

Itu bukan hanya merusak tubuhku, tapi memang begitulah tujuannya. Sekali kemampuan ini digunakan, itu akan menyebabkanku cedera, dan sebagai imbalannya, itu benar-benar memperbesar poin status milikku untuk waktu yang sangat singkat.

Dan sementara aku terkoyak dari dalam, 【Viridian Sword of Crystal】 melakukan tugasnya untuk menyembuhkanku, membuat ini menjadi kemampuan yang kuat dan praktis.

Saat ini, itu adalah salah satu kartu truf yang bisa digunakan oleh diriku.

“Kau benar-benar bodoh untuk mengembalikan ingatanku. Aku mengetahui itu, kelemahan dari Overlimit milikmu itu. ”

“… … …”

Ya, seperti yang Yumis katakan, kekuatan ini memiliki kelemahan yang terlihat sangat jelas.

Karena aku menyembuhkan diriku sendiri secara terus-menerus, ada banyak penggunaan MP untuk itu. Dan karena 【Viridian Sword of Crystal】 bekerja hanya dengan mempercepat proses penyembuhan alami tubuh, aku juga kehilangan banyak kalori. Itulah alasan kenapa aku merasa lapar setelah menggunakan kartu truf ini.

Ketika levelku meningkat, aku memiliki lebih banyak tempat untuk menyimpan kalori ekstra, dan bahkan dapat memperoleh skill seperti Stockpile untuk membantu proses tersebut. Saat ini jika aku makan terlalu banyak, itu hanya akan membuatku gemuk.

Dengan kata lain, langkah ini tidak akan dapat berlangsung lama.

Aku telah menggunakannya saat melawan sekumpulan monster dengan cara yang lebih lembut dan itu masih membuatku kelelahan dalam kurun waktu 7 menit atau lebih.

Jika aku menggunakan kecepatan penuh, aku hanya dapat bertahan maksimal 3 menit.

Ada juga fakta bahwa banyak mana milikku yang telah dikeringkan oleh Tenebris Ignis Giant.

Aku hanya memiliki sekitar 30% MP yang tersisa. Tanda-tanda dari MP yang terkuras habis sudah mulai terlihat. Aku berhenti menggunakan overlimit.

” Hah! Kembali padamu, Yumis. ”

Tapi Yumis juga tidak lebih baik.

Biaya penggunaan MP Api iblis lebih kecil dibandingkan dengan kekuatan golem yang membosankan itu.

Tapi jika inti dari salah satu golem dihancurkan, kutukan balasan darinya akan ditetapkan pada pengguna mantra yang menyebabkan penurunan besar dalam MP mereka diikuti oleh rasa sakit yang hebat.

Racun Minaris yang diam-diam mengurangi mana miliknya sambil mencegah penggunaan mantra,  juga biaya penggunaa mantra Tri Lightning dan Multiple Lightning yang tinggi.

Dan akhirnya, salah satu inti Tenebris Ignis Giant telah hancur.

Tingkat pengeluaran mana ini terlalu tinggi untuk dirinya yang sekarang. Jadi aku bukanlah satu-satunya yang menghadapi kesulitan.

“Namun, aku masih memiliki 40% dari sisa mana milikku, Overlimitmu sudah habis, dan terakhir, aku punya satu lagi Tenebris Ignis Giant di bawah komandoku.”

“… … …”

” Kamu selalu dan akan selalu bodoh. Jika kau tidak memberikanku kenangan ini, aku mungkin akan mewaspadai kekuatanmu itu, bahkan mungkin aku memberimu waktu untuk pulih. ”

Karena aku harus terus menerus menyembuhkan diriku saat aku berada dalam mode overlimit, akan ada cahaya samar berwarna hijau di sekitar tubuhku selama durasi tersebut. Ketika dia melihat bahwa cahaya itu telah padam, dia mendapatkan jaminan atas kemenangannya dan tersenyum dengan percaya diri.

“Akhiri dia dengan segenap kekuatanmu, o golem.”

“RUBOOOOHH”

Atas perintah Yumis, sword golem berkobar dengan api ungu seperti yang baru-baru ini dilakukan golem lainnya.

Jika aku menggunakan pedang jiwa biasa pada makhluk itu, pedang itu akan menghilang setelah semua mana di dalamnya terkuras habis.

Dan karena aku tidak bergerak, Yumis mulai menyiapkan mantra. Dia tidak menyuarakan mantra apa pun, tapi aku bisa melihat air dan angin yang berkumpul di sekitarnya.

Aku mengerti mantra apa yang dia pilih dalam situasi seperti ini.

“Kau benar-benar tidak pernah berubah, bukan begitu?.”

Gumamanku yang pelan tenggelam sepenuhnya oleh guncangan tanah yang dibuat oleh golem yang berlari itu.

“Aku memang bodoh, tapi kau bahkan lebih bodoh dari itu.”

Semua ini masih sesuai dengan prediksiku.

Jadi tentu saja, aku telah menyiapkan cara-cara untuk sepenuhnya melawan dan menghancurkan setiap gerakannya.

“Ayo, 【Absorber’s Edge】.”

Aku membuka pedang pedang jiwaku untuk pertempuran spesifik ini.

Itu berukuran sebesar pedang besar biasa, dengan bilah yang terbagi dalam dua warna merah dan biru cemerlah di sepanjang bagian tengahnya.

Pedang itu memiliki kekuatan untuk mengumpulkan apa pun yang kutentukan di sekitarku.

Yumis menunjukkan rasa keterkejutan saat melihatku memegang pedang ini. Dia tentu saja mengetahui tentang 【Absorber’s Edge】 dan aku dapat mengatakan bahwa dia sedang berpikir, ‘Apa yang saat ini dia rencanakan?’

Tapi fakta bahwa dia tidak langsung mengerti maksudku, itu telah menjadi sebuah skak mat dimataku.

Aku berbalik ke arah golem yang mendekat, dan pada waktu yang tepat, menusukkan pedang jiwa ke tanah.

“! Apa itu !? ”

“BLRBLAAAHH!”

Aku membuatnya terlihat seperti aku mengaktifkan perangkap dengan pedangku dan menghancurkan tanah yang ada di bawah golem.

Monster tulang itu membuat suara gemuruh ketika terjatuh ke dalam lubang sedalam 7 meter, mendarat di air yang memercik ke permukaan.

” Sebuah perangkap !? Dan air…?”

Aku menarik 【Absorber’s Edge】 dan berlari ke arah golem untuk memberikan pukulan terakhir.

“!? Kau bodoh. Apa kau pikir kau bisa memadamkan api neraka milik golem itu hanya dengan air biasa !? ”

“Sekali lagi, kukembalikan padamu.”

Begitu percikan air kembali mengendap, nyala api dari golem yang berada di dalam lubang itu tampak mulai padam.

“Aku tahu bahwa kau akan menggunakan Api iblis.”

“Apa, tidak, air suci !?”

Air biasa tidak akan dapat melakukan apa pun terhadap kutukan yang disebabkan oleh api neraka golem, tapi air suci, air yang telah diberkati oleh gereja merupakan hal yang sama sekali berbeda.

Golem ini, dengan sifat penciptaannya, memiliki lebih banyak sifat dari undead. Dengan demikian, api terkutuknya pasti akan runtuh ketika terkena air suci.

Aku melompat ke dalam lubang, dan menusuk golem yang lambat dan berlapis api itu tepat di intinya.

“GAHHH, urgh, ahh, aku, masih bisa !!”

Bahkan di bawah rasa sakit yang luar biasa karena banyak jumlah MP miliknya yang terkuras habis setelah penghancuran inti golem, Yumis masih tidak berhenti untuk mengumpulkan mana disekitarnya. Dan bahkan ketika golem kembali menjadi debu, monster itu mematuhi perintah Yumis dan mencegah gerakanku untuk sesaat.

“MATILAH, PAHLAWAN SIALANNN !!”

Yumis melepaskan mantra miliknya menekan habis kekuatan terakhirnya.

“Kau membuatku terus mengulangi kata-kataku sendiri, Yumis.”

Ini juga salah satu hal yang mungkin akan terjadi. Aku terus memikirkannya.

Aku mengisi 【Absorber’s Edge】 dengan mana dan melemparkannya ke dinding yang berlawanan denganku.

Pada saat yang sama, Yumis telah menciptakan pusaran angin di atasku yang menghalangi jalan keluarku dari lubang tersebut.

“Aku tahu sejak awal bahwa kau akan menggunakan Api iblis, dan,”

Aku tertawa keras dan kemudian menahan napas.

Ketika saat dimana【Absorber’s Edge】 menghantamnya, semua air di dalam lubang itu terurai, menciptakan sejumlah besar oksigen dan hidrogen. Jika semua ini meledak, aku akan terhempas keras.

“Karena ingatan lamamu ada di sana, kau juga akan menggunakan Trinity Blast dengan biaya Mana yang rendah untuk menghabisiku ―――― O Air, berkumpullah di pedangku.”

“TRINITY BLAST !!”

Listrik bergelombang kecil, dan kemudian, api mulai meledak. Tapi ini bukanlah ledakan dari ketiga elemen, air, angin dan api. Itu hanyalah api yang sederhana.

Dan api itu juga langsung padam, mengakhiri mantranya secara tidak beraturan.

“Fuhaah!? Tidak, apinya, tapi kenapa …!?”

“AHAHAHAHAHAHA !! Menyedihkan Yuuumisss, pengetahuanmu, kekuatanmu, tidak ada satupun dari mereka yang kau peroleh, semuanya hanyalah curian. Itu sebabnya kau akan selalu menjadi penyihir tingkat ketiga, Kau pelacur berwajah monyet!”

Yumis menggunakan api dan itu akan menyebabkan sebuah ledakan besar. Tapi dia sama sekali tidak tahu mengapa ini dapat terjadi.

Dia hanya tahu bahwa ada dua benda yang keluar dari air dan mudah meledak.

Dia tidak tahu bagaimana ledakan itu bisa terjadi disebabkan oleh pembakaran simultan dari dua elemen. Dia tidak mengerti mengapa aku memisahkan oksigen dan hidrogen menjadi gas oksigen dan gas hidrogen dengan menggunakan 【Absorber’s Edge】.

Jika dia membakar itu, satu-satunya bagian yang tidak meledak adalah lapisan atas yang tipis di mana kedua gas itu masih bercampur. Karena gas-gas itu telah dibagi, sisanya akan cepat terbakar tanpa meledak.

Aku melompat keluar dari lubang, bersama dengan【Soulblade of Origin】 di tangan, dan bergegas menuju kearah Yumis.

 “Kh, aku belum!”

“Tidak, kau sudah berakhir, kau kalah !!”

Aku mengambil sepasang benda yang dapat mengekang tangan seperti yang mereka pakaikan pada para budak.

Aku mengikat tangannya pada pengekang itu lebih cepat daripada yang bisa dia sadari, dan setelah menyeretnya dengan tendakan kakiku, aku menikam jiwaku ke tangan Yumis yang jatuh dari belakang.

“Ghaa !! Ghh, aahhhh !!!

Aku memutar dan mengayunkan pedang jiwa untuk menambahkan rasa sakit.

“Kuhaha !! Terima itu, dan itu, dan lagi, sakit kan? Aku cukup pandai dalam hal ini bukan? Semua berkat dirimu, berkat kalian semua. Aku sangat SANGAT SENANG aku dapat melihat ekspresi wajahmu yang mulai berubah. Segalanya, semua yang kupelajari, itu semua untuk kalian, kalian orang yang mengkhianatiku, hei, apa kau MERASAKANNYA? SEMUA emosi yang kurasakan saat ini? ”

“Guh, uhu, a-ahhh !!”

Telapak tangannya, tumitnya, sikunya, lututnya, dengan hati-hati kuberikan luka di tubuh Yumis sehingga membuatnya menerima pendarahan seminimal mungkin.

“Ini adalah pertarungan yang menyenangkan, sungguh. Kau sangat mudah diprediksi, aku hampir mengacaukannya dengan tak dapat menahan tawaku kau tahu? Aku tahu kau akan membuat golem itu segera setelah aku mengubah pasukanmu menjadi sampah. Sakit bukan? Aku ingat kau adalah tipe orang yang tidak suka dengan kondisi mabuk mana, dia menjadi pemarah saat mabuk mana. Rasanya sakit ketika aku menghancurkan intinya itu kan? Kau tidak bisa menyembunyikannya dariku. ”

“Guh, uuhhh, haaah, haah.”

“Ups, salahku. Mereka akan marah kalau aku mulai ngemil tanpa mengajak mereka. Oke Yumis, sekarang jadilah kuat, oke?”

“Uguahh !! gu, u, ahh.”

Saat ini, banyak dari otot daginya yang telah disayat, Yumis hanya bisa berbaring lemas di tanah saat aku menghancurkan tangannya di bawah kakiku. Kupikir aku telah mematahkan beberapa tulang, tolong biarkan aku melakukan ini sedikit lebih banyak? Hanya sedikit saja, sangat sedikit. Kakiku gemetar sendiri.

Dan tolong, tolong jangan pingsan, jangan sampai kau pingsan dulu, oke?

“Itu harusnya hanyalah pemanasan. Bersiaplah untuk acara utama. Yumis. Aku mohon padamu. Jangan mudah hancur.”

“Urgghh!”

Aku memegang erat kepala Yumis dari bawah dagunya.

“Sudah saatnya bagi kami untuk membuatmu kesal dan membakar habis kebanggaanku. Kami akan melakukannya, satu demi satu, kami akan menghancurkan setiap impianmu.”

Sudut-sudut di bibirku mulai melengkung di balik semua emosi yang tak tertahankan.