Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 1 Part 5




Perintis Wilayah 1 - Part 5

[Sudut pandang Sophia-chan]

"Itu presentasi yang luar biasa, bukankah kamu setuju?"

Ini adalah hal pertama yang dikatakan Fahren-sama setelah kembali ke kursi kotak.

Kegembiraan tampak jelas di wajahnya saat dia masuk. Aku agak ingin memberitahunya untuk tenang, tapi aku tahu betapa terobsesinya ia bisa ketika datang ke sihir. Mungkin lebih baik jika aku diam saja.

Orang yang merespons sebenarnya adalah Elf-san. Dia bahkan bangun tanpa aku sadari, dan kursinya terjauh dari pintu itu, jadi bagaimana dia bisa ke sana?

"Aku setuju. Presentasi terakhir itu mengesankan."

Dia tampaknya menjadi kenalan Fahren-sama serta Tanaka-san.

Dia menutup matanya, mungkin mengingat kembali presentasi, sambil mengangguk.

“Peningkatan kekuatan pertarungan sihir yang dia sebutkan di awal sepertinya tidak terlalu mengada. Ada banyak presenter yang tidak sepenuhnya memahami penelitian mereka sendiri, tetapi setidaknya ada beberapa yang membuat aku terkesan."

Dia terdengar puas dengan konferensi secara keseluruhan dan aku ingat melihatnya mengangguk beberapa kali selama beberapa presentasi. Dia mungkin bisa mengendalikannya lebih baik daripada Fahren-sama, tapi aku tahu dia sama bersemangatnya dengan dia.

Dia tipe orang yang bisa benar-benar kehilangan dirinya dalam apa pun yang dia minati. Nah, Fahren-sama adalah orang yang sempurna untuknya saat itu.

"Benar? Jadi kamu lihat bagaimana level akademi ini .... ”

“Aku minta maaf harus mengatakan ini setelah diberikan kursi yang sangat bagus, tapi itu jauh lebih rendah daripada yang dimiliki Academy City. Atau setidaknya dibandingkan dengan apa yang aku dengar tentang kota itu di masa lalu. Keahlianku adalah alkimia, tetapi bahkan aku bisa melihat banyak kesalahan.”

“Itu asumsi yang akurat. Kualitas guru kami menurun setiap tahun dan selanjutnya, para siswa akan lulus dengan pengetahuan yang kurang dari mereka yang lulus tahun sebelumnya. Semakin banyak siswa yang bergabung dengan akademi telah melakukannya untuk menggunakannya lebih sebagai tempat untuk meningkatkan koneksi mereka daripada menerima pendidikan yang layak."

Fahren-sama sepertinya meminta maaf.

Aku pikir sebagian besar siswa ingin menggunakan sekolah sebagai tempat untuk bertemu orang-orang, tetapi semua penyihir bangsawan yang pernah peduli adalah sihir dan belajar tentang sihir.

Tetapi melihat orang biasa berbicara sama dengan bangsawan adalah pemandangan yang langka.

"Apakah Penny Empire menolak alasan ini?"

“Yah, mengingat sejarah negara ini, mungkin ini adalah takdir yang tidak bisa dihindari. Publik diberitahu bahwa akademi kami menghasilkan lulusan terbaik dan penelitian berkualitas tinggi di dunia, tetapi itu tidak mungkin jauh dari kebenaran. Aneh juga. Anggaran yang diberikan kepada akademi meningkat setiap tahun tetapi kualitasnya terus menurun.”

"Apakah aku mendengar dengan benar tempo hari bahwa kamu adalah direktur saat ini?"

"Ya, dan aku harap aku bisa membalikkan keadaan selama waktuku bertugas."

"…yakin."

Suasana di antara mereka tidak bagus.

Aku mengambil langkah kecil mundur untuk menjaga jarak di antara kami.

Tapi Elf-san tidak menekan masalah lebih jauh dan mengubah topik pembicaraan.

“Ngomong-ngomong, keseluruhan presenter luar biasa meski berada di lingkungan yang sulit. Jika semua yang ditampilkan dalam presentasi terakhir itu benar, maka harus siap digunakan secara praktis."

"Ya itu benar. Jujur, satu presentasi itu menyelamatkan seluruh konferensi. Jika dia bisa menyelesaikan masalah rasa, aku berencana untuk memproduksi ramuannya secara massal sesegera mungkin.”

“Memang benar bahwa pigmen rumput pessari murni dapat memiliki rasa yang mengerikan, tetapi aku pikir mengubahnya menjadi bubuk akan menyelesaikan masalah itu. Mengingat kamu adalah orang yang mencicipi, aku harus menganggap itu tidak.”

"Masih perlu diselesaikan, tetapi meskipun ramuan itu dapat digunakan dalam keadaan darurat."

"Aku mengerti…."

Dalam sekejap mata, mereka berbicara tentang sihir sekali lagi.

Mereka benar-benar cocok satu sama lain.

Berkat ini, Fahren-sama bahkan tidak memperhatikanku.

Terima kasih, Elf-san.

“Aku harus melihat pertunjukan yang menarik. Aku perlu berterima kasih dengan benar."

"Kau harus berterima kasih pada pria itu setiap kali kau melihatnya."

"Kamu benar. Aku harus berterima kasih padanya .... "

Dia sepertinya melihat ke suatu tempat yang jauh ketika Fahren-sama melanjutkan.

"Ngomong-ngomong, apakah dia masih belum kembali?"

Keduanya memikirkan Tanaka-san.

Selain secara tidak langsung menyebabkan aku stres yang tidak perlu, aku bertanya-tanya apa yang tuanku lakukan sekarang. Seseorang yang normal tiba-tiba menghilang tanpa pemberitahuan.

"Aku belum melihatnya sejak hari pertama."

"Jadi dia masih belum kembali."

Fahren-sama menoleh padaku setelah mendengar jawaban elf itu.

Aku tahu ini akan terjadi.

Fahren-sama, aku takut.

“Apakah dia sudah kembali ke asrama? Bagaimana dengan putri Richard? Mereka pergi ke kastil bersama beberapa hari yang lalu. Jika kita bertanya padanya, aku yakin dia bisa memberi tahu kita ke mana dia pergi.”

"M-Maaf, tapi Ester-sama juga belum kembali ke asramanya ...."

"Dia juga belum kembali?"

"T-Tidak, dia belum."

Aku yakin mereka tidak ada di sana. Setiap hari dan malam aku bermalas-malasan di ruang tamu makan makanan enak dan tidur. Aku akan memperhatikan jika mereka kembali.

"...."

Ester-sama mungkin akhirnya mencapai revolusi cintanya dengan Tanaka-san. Ada peluang bagus untuk itu. Ester-sama telah melemparkan dirinya ke Tanaka-san belakangan ini. Aku tidak berpikir ada pria yang bisa menolaknya lama.

"Baiklah kalau begitu. Tolong, hubungi aku segera setelah dia kembali."

"Y-Ya!"

Aku memberinya anggukan besar saat aku menjawab.

Itu wajar bahwa orang biasa seperti aku akan tersandung kata-katanya ketika berbicara dengan kaum bangsawan, tetapi Elf-san berbicara kepada Fahren-sama seolah-olah mereka sama.

“Aku terkejut ada orang lain yang tertarik mempelajari pigmen rumput pessari. Itu bahkan lebih mengejutkan bahwa seorang bangsawan dari akademi akan tertarik padanya. Aku berasumsi bahwa orang lain pada akhirnya akan menemukan potensi rumput, tetapi aku pikir itu akan menjadi hal biasa.”

"Oh? Kamu juga belajar rumput pessari?”

"Ada satu hal yang harus kau katakan pada presenter itu. Ketika dia menyaring rumput pessari, dia mengatakan panas dari bola api menyebabkan reaksi yang diinginkan, tetapi panas bukanlah yang menyebabkan reaksi. Efek ramuan ini sebenarnya dibiarkan meningkat jika itu bisa mendingin di bawah cahaya bola api tanpa dipanaskan."

"…Aku mengerti."

“Tetap saja, aku harus memujinya untuk sisa metodenya. Aku tidak pernah berpikir menekan bubuk kemudian rehydrating akan meningkatkan efeknya secara eksponensial. Sangat sederhana namun sangat efektif."

"Jadi, cahaya menyebabkan reaksi, bukan panas?"

"Ya itu betul. Panas sebenarnya akan mengurangi efeknya. Aku benar-benar bangga dengan kemampuanku untuk menyediakan cahaya tanpa panas, jadi aku yakin akan fakta ini.”

“... tanaman pigmen yang bereaksi terhadap cahaya. Sangat menarik."

"Apakah kamu benar-benar tertarik?"

"Apakah kamu terkejut? Jika tidak apa-apa dengan Kamu, aku ingin duduk untuk mengobrol dengan Kamu dan pria itu."

"Mu ~ nu ~ ... duduk-ngobrol?"

"Apakah itu masalah?"

"Tidak, aku tidak punya masalah dengan itu ... tapi, umm ...."

“Ayo kita lakukan besok malam. Apakah itu berhasil untuk Kamu?"

"... b-baiklah."

Fahren-sama mendorong ke depan tanpa memperhatikan apa yang dirasakan Elf-san. Siapa pun dapat dengan jelas melihat saat dia mulai berbicara tentang duduk untuk mengobrol, dia mulai gugup.

Dia baik-baik saja berbicara dengan Fahren-sama tetapi pikiran untuk duduk dalam suasana yang lebih intim menyebabkan dia gugup.

Apakah dia hanya orang yang pemalu?

"...."

Sebenarnya, meskipun Fahren-sama telah berbicara dengan Elf-san selama ini, aku memperhatikan bahwa dia terus melirik Dragon-san. Dia bahkan berbicara tentang subjek favoritnya di dunia tetapi masih memperhatikannya.

Bahkan penyihir bangsawan yang terkenal di seluruh Kalis karena kekuatannya takut padanya. Tidak mungkin Dragon-san tidak menyadarinya, tapi dia hanya dengan santai minum jus yang dibawa ke kursi eksklusifnya di kursi VIP box.

Pasti menyenangkan ditakuti oleh semua orang. Aku iri padanya.

***

Beberapa hari telah berlalu sejak aku tiba di Radius Grasslands.

Ketika aku pertama kali tiba di sini tidak ada apa-apa selain vegetasi sejauh mata memandang. Tapi sekarang massa struktur muncul entah dari mana. Ada lebih dari selusin total dan kota kecil yang aku buat menyerupai foto-foto lama yang aku lihat dalam buku-buku sejarah kota yang sudah lama terlupakan.

"Baiklah…."

Aku memompa tinjuku ke udara dan melakukan pose kemenangan.

Aku tidak bisa tidak bangga pada kreasiku.

Melihat dari atas, aku tidak bisa tidak diingatkan pada Mohenjo-Daro.

Aku ingat menonton pertunjukan sejarah di mana mereka menggunakan CGI untuk mengembalikan reruntuhan kota tua menjadi seperti apa penampilan mereka ketika mereka masih aktif.

Itu adalah pekerjaan yang terburu-buru karena aku harus menyelesaikan semuanya sebelum Twilight Company tiba, tetapi aku masih puas secara keseluruhan.

"... Aku merasa sangat berbakat."

Jendela dan pintu adalah satu-satunya lubang di dinding batu, dan langit-langit semuanya rata sepenuhnya. Ini memberi kesan sebuah desa kecil yang dibangun oleh beberapa peradaban tua.

Meskipun terlihat sederhana, aku dapat menambahkan sistem pembuangan kotoran dan kami memiliki persediaan air. Kamar mandi mungkin tidak memungkinkan tetapi kamar mandi harus dilakukan. Ini semua berkat aku menemukan cara-cara kreatif untuk menggunakan Rekayasa Sihir baruku.

Sebagai contoh, ketika aku perlu membuat pipa untuk saluran pembuangan, aku hanya membuat platform besar kemudian memotong lubang yang masuk. Itu mirip dengan bagaimana aku memotong bingkai jendela.

Setelah mengulangi tugas sederhana ini selama beberapa hari terakhir, aku dibiarkan dengan area mandi yang indah lengkap dengan sistem drainase yang tepat.

Aku juga memberi semua bangunan lantai juga. Tentu saja, ini dibuat menggunakan Dinding Batu, tapi aku kira mereka benar-benar bukan dinding lagi. Aku perlu pompa untuk mengisi bak mandi, tapi aku mengharapkan ini jadi aku menambahkan beberapa bahan yang diperlukan ke daftar belanja Gon-chan sebelum aku pergi.

"...."

Aku dipenuhi dengan segerombolan emosi ketika aku melihat prestasiku.

Sejujurnya, Batu Tembok adalah alat serba guna.

Aku tahu aku tidak mendapatkan Sihir Teknik Sipil seperti yang aku inginkan, tetapi aku mungkin juga mempertimbangkan berapa banyak kegunaan yang dimiliki satu perintah.

Aku menggunakannya untuk membuat dinding pertama yang aku buat di sini dan lebih dari selusin bangunan yang sekarang aku buat, masing-masing dengan pemandian umum sendiri. Setengah dari bangunan diposisikan dalam bentuk ロ dengan pemandian umum besar diposisikan di tengah. Ini kamar mandi luar.

Setengah bangunan lainnya memiliki pemandian dalam ruangan yang lebih kecil. Aku tidak tahu bagaimana cara membuat jendela berwarna jadi aku membuat jendela ke pemandian ini lebih kecil dan lebih tinggi untuk menghindari mengintip. Namun, ini adalah dunia sihir dan jendela-jendela ini hanya akan menantang mereka yang melihatnya untuk mencari cara mengintip. Mandi dalam ruangan pasti akan digunakan untuk mandi campuran. Secara alami, tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat memurnikan air bekas sehingga air dikeringkan seperti halnya ke sungai terdekat.

Air dari bak mandi dan bahkan air yang digunakan di toilet mengalir melalui pipa ke sungai yang secara teknis berada di wilayah Republik Pussy. Kehidupan penjaraku yang singkat mengajarkan aku betapa menjijikkannya hidup tanpa toilet.

Aku yakin Pussy Republic akan mengeluh pada titik tertentu tetapi aku tidak punya pilihan lain. Aku yakin jika aku katakan aku akan membiarkan Christina bersenang-senang di kota Drill-chan mereka akan membiarkan aku melakukan apa pun yang aku inginkan.

"... ini jauh lebih baik daripada apa pun yang tersedia bahkan untuk kaum bangsawan."

Dinding Batu itu menyenangkan untuk digunakan.

Aku akhirnya melampaui batasan Fireballku.

Sihir baru ini hanya dibatasi oleh imajinasiku sendiri.

Aku sekaligus menjadi insinyur dan pengembang.

Seperti apa rasanya menjadi pria sejati.

"Haruskah aku mempertimbangkan untuk mengembangkan sedikit lagi ...?"

Dinding pertama yang aku buat sekarang dipenuhi dengan bangunan, plaza, dan jalan beraspal. Aku tidak bisa menambahkan lebih banyak tanpa menghancurkan dinding-dinding ini. Aku memutuskan untuk menambahkan dinding luar di sekitar area berpisah pertama ini.

Dinding luar ini lebih tinggi dari yang pertama dan kota kecilku sekarang mulai terlihat seperti benteng.

"... Aku benar-benar ingin ada semacam perkampungan kumuh."

Tidak akan menyenangkan jika tidak ada daerah kumuh. Dalam setiap RPG erotis aku telah bermain di situlah sekitar 90% kesenangan ada. Tetapi, pada saat yang sama, aku tidak ingin orang-orang mengunjungi kotaku dan terjebak di bagian kota yang buruk. Jika ada permukiman kumuh, aku dapat memiliki kesempatan untuk menyaksikan seorang gadis tersesat di sana dan tertipu untuk bergabung dengan sebuah cincin kejahatan di mana dia harus menjual tubuhnya untuk membeli makanan.

"Baiklah, mari kita selesaikan fitur kuncinya."

Aku menemukan sumber motivasi baru.

Aku hanya perlu mengirim tiga atau empat energi sihir penyembuhan untuk mengembalikan rumput ke keadaan semula.

Dengan pemikiran ini, aku terbang ke luar tembok tempat aku melihat seseorang yang aku kenal.

"O-Oi, Tanaka, apa semua ini ...?"

"Oh, kalau bukan Gonzalez-san. Terima kasih telah mengatasi semua masalah itu untukku.”

“Apakah ini benar-benar Radius Grasslands? Ketika aku di sini sebelumnya .... Dari mana tembok ini berasal?"

Kejutan itu terlihat jelas di wajah Gonzalez ketika mulutnya terbuka lebar sementara dia menatap dinding. Para anggota Twilight Company yang dibawanya juga sama-sama terpana. Dia akhirnya membawa sejumlah besar bersamanya. Aku kira sekitar dua ratus atau lebih.

Rasanya lebih baik jika orang lain menghargai pekerjaanmu.

Kagumi itu. Kerja keras wajah kecap ini.

"Jika kamu akan mengikuti aku, aku bisa menunjukkan pintu masuk."

“J- Jalan masuk!? Maksudmu ada sesuatu di dalam?”

"Ya, aku harap kamu menyukainya."

Sepertinya mereka membawa semua yang aku minta. Ada deretan panjang gerobak tertutup pergi ke kejauhan. Aku telah menggunakan sisa dua ratus emas yang aku dapatkan dari Pembasmian Naga untuk membayar semua ini. Seratus emas untuk Twilight Company dan seratus sisanya digunakan untuk membeli semuanya.

Ada perabot seperti rak, meja, dan sofa serta bahan pompa yang aku sebutkan sebelumnya. Ada juga barang-barang yang bisa dihabiskan seperti sabun dan handuk yang dibeli secara massal untuk menghemat uang.

"Gerbang utama ada di sebelah sini."

"T-Tentu."

Dengan anggota Twilight Company mengikutinya, dia berjalan mengitari tembok sampai mencapai pintu masuk utama.