Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 1 Part 6




Perintis Wilayah 1 - Part 6

"Aku tidak tahu mengapa aku mengharapkan penyihir sepertimu."

Gonzalez mengatakan ini ketika kami berjalan menyusuri jalan-jalan di kotaku yang baru dibuat.

"Bagaimana menurutmu, Gonzalez? Akankah lima puluh koin emas dimungkinkan dengan ini?"

"…Aku berharap."

Kami bersantai di salah satu pemandian kecil di dalam. Sekarang bahan pompa dan insinyur nyata telah tiba, semua pemandian diisi dengan air panas.

Sekarang yang tersisa adalah untuk benar-benar santai dan tidak termotivasi secara seksual dengan cara apa pun mandi dengan wanita.

Pakaian adalah salah satu persediaan yang dibawa Gonzalez. Berkat itu, semua Twilight Company dan aku dapat bersantai di pemandian tanpa khawatir tentang apa yang harus diubah.

Dengan lebih dari dua ratus anggota di sini, mereka harus menyebar ke semua pemandian yang aku bangun, meninggalkan Gonzalez dan aku di sini dengan beberapa pria macho acak. Pemandian baru yang aku buat semuanya memiliki status perawan mereka dirampok oleh puluhan pria aneh. Ini adalah kisah hidupku.

"Aku tahu kita baru saja tiba di sini, tapi apa sebenarnya yang kamu inginkan dariku dan klanku lakukan?"

“Ada tiga hal yang aku ingin kamu lakukan untuk saat ini. Pertama, melihat berapa banyak biaya untuk memelihara semua bangunan yang aku bangun. Aku menghabiskan banyak waktu di tempat ini dan ingin melihatnya dirawat dengan baik. Aku akan membutuhkan teknisimu untuk memasang pompa yang tersisa dan memeliharanya serta menyesuaikan pintu dan jendela ke semua bangunan."

“Semua bangunan tampak seperti seluruhnya terbuat dari batu. Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik di sini."

Gonzalez berbicara sambil melihat sekeliling kamar mandi yang berisi uap.

Kata-katanya memenuhi aku dengan perasaan hangat yang kabur.

“Tugas selanjutnya yang ingin kalian lakukan adalah memindahkan barang dari Tricklis ke sini. Sama seperti hari ini, aku ingin Kamu membawa perabotan dan perlengkapan yang akan kita butuhkan dan sekali di sini aku membutuhkan Kamu dan orang-orangmu untuk membawa persediaan ke tempat yang mereka butuhkan di kota."

Persediaan yang dia bawa saat ini tidak akan cukup.

Aku berencana memperluas kotaku lebih jauh.

Ini akan membutuhkan biaya lebih banyak tetapi persediaan yang dibeli dengan seratus emas akan bertahan lebih dari sebulan.

"... Apakah kamu berencana mengubah tempat ini menjadi kota yang nyata?"

“Aku berencana mengubah ini menjadi lebih dari kompleks hiburan daripada kota. Jenis tempat Kamu dapat berhenti selama satu atau dua hari untuk beristirahat dan memulihkan diri. Misalnya, mereka yang sering bepergian antara Republik Pussy dan Kekaisaran Penny. Aku yakin mereka lelah dan tinggal di tempat seperti ini akan lebih baik untuk berkemah di hutan. Ini akan berfungsi sebagai kota penginapan."

"Aku mengerti, tetapi apakah itu benar-benar baik-baik saja? Kita baru saja bertarung melawan Republik Pussy belum lama ini. Apakah Kamu pikir mereka akan memungkinkan Kamu untuk hidup damai tepat di samping perbatasan mereka? Aku tidak akan terkejut jika mereka secara rutin mengganggumu.”

"Aku sebenarnya punya ide tentang hal itu."

"Benarkah? Nah, jika Kamu mengatakannya, maka aku akan percaya padamu, Tanaka-san.”

Aku benar-benar menghargai kepercayaannya yang tanpa syarat kepada aku.

Mendapatkan kepercayaan dari sisa Perusahaan Twilight akan menjadi masalah utama.

"Terima kasih karena percaya padaku."

"Aku tahu kamu sudah memberiku deskripsi kasar tentang apa yang kamu ingin kami lakukan, tapi bisakah kamu sedikit lebih spesifik? Aku bisa mendapatkan gambaran umum tentang apa yang mungkin dibutuhkan tempat ini berdasarkan apa yang telah aku lihat sejauh ini, tetapi aku ingin tahu persis apa yang ingin Kamu lakukan di sini.”

“Sejujurnya, aku sudah lama tidak berada di negara ini, jadi kupikir lebih baik jika aku menyerahkan spesifikasinya padamu. Aku yakin Kamu tahu lebih baik dari aku tentang apa yang kita perlukan untuk bertahan hidup di sini. Oh, tentu saja, aku akan menanggung semua pengeluaranmu.”

"Apakah kamu yakin ingin menyerahkan tanggung jawab itu kepadaku?"

"Aku percaya padamu, tapi aku merasa aku juga harus minta maaf karena menyerahkan semua keputusan besar padamu."

“Baiklah, kamu bisa menyerahkan sentuhan terakhir pada kami. Mari ubah ini menjadi kota penginapan terbaik di negara ini.”

"Ya, terima kasih atas kerja samamu."

“Moral para lelaki sangat tinggi berkat kota yang kamu bangun ini. Disambut oleh pemandangan yang begitu mengesankan ketika kedatangan pertama benar-benar memotivasi semua orang untuk bekerja paling keras. Belum lagi kita bisa mandi di sini.”

"Ini baru bulan pertama, tapi mari kita nikmati waktu kita bersama."

"Kedengarannya bagus."

Dia mungkin terlihat seperti pria macho berkepala daging, tetapi Gonzalez sebenarnya cukup mampu dalam hal menggunakan sesuatu selain ototnya. Aku yakin dia sudah melakukan perhitungan di kepalanya untuk mencari tahu apa yang akan kita butuhkan dan berapa biayanya.

Seorang pria yang dapat bekerja dengan baik di berbagai bidang berbeda itu keren.

“Ada satu hal lagi tapi yang ini lebih spesifik. Aku membutuhkan orang yang memiliki tingkat keterampilan tertentu untuk pekerjaan ini. Ini bisa menunggu sampai besok, tetapi jika Kamu bisa mengumpulkan selusin pekerja terampil, aku ingin berbicara dengan mereka."

"Pekerja yang terampil?"

"Iya."

"Aku tidak tahu kenapa, tapi aku mengerti. Aku akan mengumpulkan mereka besok."

"Terima kasih."

Hal terakhir yang perlu aku lakukan adalah memurnikan rumput pessari.

Selama tes alkimia, aku berhasil mengubah rumput pessari menjadi bubuk setelah mengikuti salah satu resep Edita Sensei. Aku berencana memproduksi bubuk ini secara massal kemudian menambahkannya ke dalam air mandi. Ini harus menambahkan efek peremajaan yang bagus pada pemandian.

Aku ingat ketika aku menambahkan pil itu ke botol air, pil itu mulai menggelegak. Aku harus berhati-hati berapa banyak aku tambahkan ke air. Dan juga tambahkan hanya sedikit manaku.

Aku hanya perlu menemukan jumlah yang tepat dari keduanya untuk membuat mandi penyembuhan yang menenangkan. Seharusnya tidak ada yang minum airnya, jadi rasanya tidak masalah. Ini mungkin menciptakan bau aneh tetapi beberapa sumber air panas Jepang berbau seperti belerang dan itu tidak menghentikan orang mengunjungi mereka.

"Mandi air panas luar biasa setelah seharian bepergian."

"Tolong, lakukan selama kamu perlu istirahat hari ini."

"Dengan segala yang perlu kita lakukan, ini mungkin istirahat terakhir yang akan kita dapatkan untuk sementara waktu."

"Aku bersyukur kamu ingin bekerja keras, tapi tidak perlu bunuh diri hanya untuk membantuku."

"Apakah kamu pikir aku membawa sekelompok yang lemah? Ini hanya anggota elit klanku."

"Aku mengerti."

Sisa lelaki macho dari Twilight Company sedang bersantai di pemandian lain. Bahkan dengan mereka semua di sini, aku akan mengatakan bahwa kita hanya menempati lima puluh persen. Meskipun masih ada banyak ruang, kamar mandi yang lebih kecil ini agak sempit. Aku tidak bisa sepenuhnya mengulurkan tangan atau kakiku dengan Gonzalez dan pria macho lainnya di sini.

Kami awalnya setuju sekitar seratus anggota atau lebih yang datang ke sini untuk bertindak sebagai ksatriaku, tetapi lebih dari dua ratus telah tiba. Wajar saja bahwa bak mandi akan menjadi sempit ketika mereka semua langsung pergi ke kamar mandi. Macho di sebelah kiriku, macho di sebelah kananku. Macho, macho.

Ini bukan mimpiku.

Ini seperti perjalanan bisnis untuk semua pria.

Pada catatan yang lebih serius, aku memang melihat masalah nyata di sini. Aku perlu mendapatkan lima puluh koin emas per bulan dan aku tahu bahwa taman hiburan terkenal di Jepang menyatakan bahwa enam puluh persen dari pendapatan mereka digunakan untuk pemeliharaan dan membeli berbagai persediaan. Ini berarti aku harus membawa sekitar seratus lima puluh koin emas setiap bulan untuk membayar pajak dan menjalankan semuanya.

Aku dapat menetapkan biaya pendaftaran yang setara dengan harga yang diperlukan untuk memasuki Kalis. Aku perlu mendapatkan seratus lima puluh koin emas per bulan yaitu 15.000 koin perak atau 1,5 juta tembaga. Itu berarti 150.000 pengunjung membayar sepuluh tembaga.

150.000 orang per bulan. 7.500 per hari dengan hanya dua puluh hari tersisa di bulan itu. Itu sudah lebih dari yang bisa ditangani tempat ini. Sekarang kedua negara dalam damai, aku dapat mengharapkan dua kali lipat lalu lintas. Mungkin bahkan tiga kali lipat. Jika aku menganggap itu dua kali lipat, itu berarti aku harus dapat melayani 15.000 orang setiap hari.

Seperti keadaan sekarang, aku hanya bisa menangani lima ratus sehari. Apalagi, dengan Twilight Company di sini, hampir setengah dari jumlah itu sudah ditempati oleh pria macho. Jika semuanya mengikuti pola itu, tak lama kemudian, pemandianku akan dipenuhi oleh pria berotot yang mencuci pria berotot lainnya. Surga pemandian umumku akan berubah menjadi kiblat gay dunia ini.

Aku juga tidak tahu apa tepatnya hari kerja di dunia ini.

Anggaplah aku memiliki kurang dari satu minggu tersisa. Lima hari. Aku perlu mendatangkan tiga puluh ribu orang sehari. Kita bisa menampung lima ratus orang di pemandian ditambah masing-masing area mandi masing-masing. Jika kita bersepeda kelompok lima ratus dari sepuluh kali sehari kita akan dapat melayani lima ribu orang. Aku perlu menambah jumlah itu sebanyak enam kali untuk memenuhi tujuan itu.

"...."

"Sesuatu yang salah?"

"Tidak, aku hanya memikirkan segala hal yang masih perlu dilakukan."

Aku masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Aku perlu mengembangkan hampir semua wilayahku yang tersisa. Mandi tidak akan cukup untuk menutupi biaya sendiri. Aku harus membuat fasilitas untuk orang-orang untuk tinggal dan kemungkinan besar beberapa fasilitas lain yang bisa memberi aku penghasilan tambahan.

"O-Oi ...."

Aku berdiri keluar dari air.

Aku menutupi otongku yang lebih besar dari Allen dan membungkuk pada Gon-chan.

"Maaf, aku akan kembali lagi nanti."

"Apakah kamu sudah keluar?"

“Aku akan keluar tembok untuk melakukan lebih banyak pengembangan. Jika Kamu membutuhkan aku untuk apa pun, beri aku teriakan saja.”

"Oke, biarkan aku membantu."

"Tidak, tidak, tidak, tolong, santai saja untuk hari ini."

Guyuran.

Aku melompat keluar dari kamar mandi sebelum Gonzalez bisa bangun. Aku mengajukan permintaan yang tidak masuk akal kepada Gonzalez dan dia menerima, mengumpulkan semua persediaan yang aku minta dan orang-orangnya, dan melakukan perjalanan jauh ke sini selama beberapa hari. Aku suka jika dia mengambil cuti setidaknya satu hari. Dan aku juga tidak ingin berganti pakaian di kamar yang lembab dengan pria telanjang, berkeringat, macho.

Suatu hari, aku berharap untuk berganti pakaian dengan seorang wanita cantik ketika pakaiannya melekat pada tubuhnya yang berkeringat.