Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 9




Chapter 9 - Saat Yg Menentukan

ー Kalau saja aku meninggalkan Elfisuzaku, aku mungkin bisa melarikan diri dari sini.

Pikiran seperti itu, bermain-main dalam pikiranku.

Dengan diriku yang sekarang, seranganku tidak akan menembus pelindung keras Earth Demon Lord.

Pada saat itu, itu berarti aku akan terkena situasi berbahaya yang cukup besar.

Aku akan kehilangan nyawaku hanya dengan pukulan jika aku menangani ini dengan buruk.

Earth Demon Lord mendekati kita sambil memancarkan suasana yang intens.

Hanya ada beberapa detik yang tersisa bagi aku untuk memikirkannya dengan seksama.

Pertama, Elfisuzaku adalah orang yang mengusulkan kerja sama ini.

Mirip dengan waktu bersama Luser dan teman-temanku yang lain, aku hanya terseret oleh arus dan membentuk hubungan kerja sama dengan enggan.

Mempertimbangkan bahwa rekanku adalah Mazoku, mungkin dia punya motif tersembunyi ke arahku.

「Benar」 (Iori)

Elfisuzaku adalah Mazoku.

Musuh yang selalu aku lawan.

Tidak ada yang salah dengan mengkhianati musuh.

Termasuk meminjam bantuan, itu adalah sesuatu yang tidak perlu.

Ini adalah kesempatan terakhirku untuk melarikan diri dan bertahan hidup dari sini.

Aku akan dapat melarikan diri dari sini hanya dengan harga pengkhianatan.

Karena ada sesuatu yang tersisa yang perlu aku lakukan.

Punggung Elfisuzaku menghadap ke arahku dan saat ini dia masih tidak menyadari gerakanku.

「ー Tsk」 (Iori)

Dengan niat membuangnya, aku mulai menggerakkan kakiku ke depan.

Suara "ZATSU" dibuat dari pasir ketika aku mulai gagah.

Mungkin bahkan Elfisuzaku akan mendengar suara itu.

Dia seharusnya memperhatikan bahwa aku akan melarikan diri.

Tapi.

「――――」 (Elfisuzaku)

Tetap saja, Elfisuzaku tidak mengatakan apa-apa.

Dengan sosoknya yang terbuka dan tak berdaya. Namun, dia masih percaya padaku dan terus mengisi kekuatan sihirnya.

ー Itu karena kamu telah menyelamatkan aku. Baik manusia maupun Mazoku, bukan?

Lalu aku ingat kata-kata itu.

Apakah dia benar-benar berpikir seperti itu dengan serius?

Sesuatu seperti “Baik manusia maupun Mazoku”, meskipun kedua ras saling bermusuhan, dia masih percaya padaku.

Elfisuzaku masih belum berbalik.

Jika seseorang dari kaliber yang sama dengannya, dia seharusnya mengerti sekarang bahwa aku akan melarikan diri.

Dengan punggungnya yang menghadap ke arahku - dia hanya terus menaruh kepercayaan padanya.

『GuoOOO !!』

Tiba-tiba, Earth Demon Lord mengangkat tangannya.

Yang pasti, adalah mungkin untuk menghancurkan seseorang dengan mudah hanya dengan mengayunkannya, dan dia membidik ke arah Elfisuzaku yang tak berdaya.

「――――」 (Iori)

Secara naluriah, tanpa memperhatikan diri sendiri.

Aku sudah melompat sambil memegang Elfisuzaku.

「Iori ……」 (Elfisuzaku)

Dia berada di pelukanku dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

Saat lengan itu hancur, tanah pecah dan tersebar.

Aku menghindari puing-puing dan mengambil jarak dari Earth Demon Lord.

『Hilang begitu saja』

Earth Demon Lord melolong dengan erangan kesal.

Earth Demon Lord membuka mulutnya lebar-lebar.

Itu memusatkan kekuatan magis yang besar ke dalamnya.

Jumlah yang pasti akan membunuh kita berdua.

Namun, masih mungkin bagi aku untuk melarikan diri.

Sementara orang itu masih menyimpan kekuatan sihirnya, saat itu -

「ー Aku akan entah bagaimana berhasil menghindari pukulan itu. Maka Elfisuzaku Kamu harus bergegas」(Iori)

Oh, aku baru saja mengatakannya.

Ah, benar juga.

Akan berbeda jika aku mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari sini.

Lebih baik jika aku mengambil kesempatan itu.

Tetapi menipu tidak berbeda dengan mengkhianati.

Itu akan membuatku tidak berbeda dari para bajingan itu.

「ー Arghhh!」 (Iori)

Melihat Elfisuzaku yang mengangguk kuat, aku sudah membuat resolusi.


『Berusaha meniru aku dengan cerdik tetapi tidak ada gunanya karena akan segera berakhir, ucapkan doa terakhirmu!』

Earth Demon Lord melolong.

Menilai dari jumlah kekuatan sihir yang terkonsentrasi di mulutnya, semuanya akan berakhir hanya dengan menerima pukulan darinya.

Karena aku saat ini tidak memiliki sarana untuk mencegahnya.

ー Benar, sekarang aku.

Inti labirin yang aku ambil bersinar dalam warna pelangi.

Ini mengandung kekuatan magis yang cukup untuk memindahkan labirin.

Inti labirin itu - Aku menghancurkannya dengan tanganku sendiri.

「Kuh ー …… !!」 (Iori)

Aliran kekuatan magis darinya mulai mengalir ke tanda di tangan kananku. 

Jadi di dalam tubuhku rasanya seperti berderit parah yang disebabkan oleh kekuatan magis yang mengamuk seperti badai, pandanganku agak kabur. 

「ー ahh」 (Iori)

Tepat setelah itu, aku langsung memahaminya.

Ini masih belum cukup.

Kekuatan magis yang terkandung di inti labirin, tidak mampu dipindahkan ke tanda yang masih belum sempurna.

『Aku akan memberitahukan hal ini kepada Maou. Tentang dirimu bajingan tak berharga dan si pendek itu!!』

Tawa nyaring diberikan oleh Earth Demon Lord setelah dia selesai mengumpulkan kekuatan sihirnya. Sihirnya telah selesai dan semuanya akan sia-sia sekarang.

「...... jangan menyerah」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku yang berdiri tepat di hadapanku tidak goyah sedikitpun.

Dia hanya percaya pada aku dan menyelamatkan kekuatan magisnya tanpa khawatir atau meragukan aku.

『ー 【Pasak Kematian】』

Demikianlah sebuah pasak besar diciptakan.

Pasak dengan ukuran yang sama dengan tubuh besar Earth Demon Lord ditembakkan seperti peluru.

Jika sesuatu seperti itu mengenai kita secara langsung, itu akan menjadi akhir.

「APA……!」 (Iori)

Tanda tidak akan berfungsi bahkan pada saat terakhir.

Aku sangat kesal karena kekuatan yang tidak bertindak dan terutama pada diriku yang bahkan tidak bisa melakukan apa pun.

Aku mengambil jumlah maksimum batu sihir dari beranda.

Aku memegangnya erat-erat seolah-olah untuk memperluas darah dari tanganku, Jadi aku membiarkan kekuatan magis terkandung secara bebas.

Menggunakan batu sihir hingga batasnya, sihir yang aku gunakan hanya cukup untuk mencegah pasak.

「…… kuh」 (Iori)

Hanya dengan menggunakan sihir yang tidak mungkin untuk diriku saat ini, kekuatan magisku hampir hilang.

Terkejut dengan kurangnya kekuatan magis untuk menggunakannya.

「Ada sesuatu yang tersisa yang perlu aku lakukan」 (Iori)

Seolah aku akan membiarkan diriku mati di tempat seperti ini.

Menuju yang tidak dikenal yang menghalangi "tanda" ー Aku dengan paksa mencoba untuk mematahkannya, untuk menarik kekuatan magis darinya.

Yang pasti, bahkan jika itu tidak cukup aku harus menariknya dengan paksa.

「JANGAN MENGHALANGIKU......!」 (Iori)

Aku mengeluarkan teriakan saat pasak terus mendekat.

Tanganku yang aku gunakan untuk menggenggam erat batu sihir mulai meneteskan darah.

Lengan kananku panas sekali.

「OooOOOHH !!」 (Iori)

Kekuatan magis seharusnya cukup.

Kekuatan sihir yang membakar meluap dari kedalaman tubuhku, mulai berkumpul di lengan kananku.

Aku mengulurkan lenganku yang terasa seperti terbakar dengan teriakan.

Itu adalah sihir pertahanan terkuatku yang bisa digunakan oleh diriku yang dulu.

「【Magic Break Suppression】ー!」 (Iori) 

Itu adalah perisai yang sama dengan ukuran pasak yang datang dan itu muncul tepat di depanku.

Pasak menabrak tepat ke perisai dan gerakannya terhenti sementara menciptakan gelombang kejut.

『APA……!?』

Magic Break Suppression.

Perisai yang tidak bisa dihancurkan ー adalah sesuatu yang muncul ketika aku menciptakan sihir pertahanan.

Tidak hanya serangan fisik yang dapat dibatalkan, sihir juga. Secara harfiah, ini adalah perisai penangkal cahaya.

Perisai yang tidak bisa ditembus yang menyaingi pasak itu.

Ketika aku melatihnya dengan bentuk yang tidak lengkap, ia mulai bergetar dan berderit.

Sialan, aku akan kalah.

「Gu ー aaAAHHH …… !!」 (Iori)

Aku berteriak sambil berdiri dengan kuat di tanah.

Jadi batu sihir yang aku pegang mulai pecah secara serentak ー

『…… BODOH』

Pasak dan perisai pecah dan tersebar secara bersamaan.

Sementara suara gelisah Earth Demon Lord bergema di ruangan.

…… Aku sudah berhasil mencegahnya.

Hasilnya akan berbeda jika kekuatan magisku sedikit tidak cukup untuk mempertahankannya, perisaiku pasti rusak karena terlalu dikuasai.

Dengan terlalu banyak menggunakan kekuatan magis, seluruh tubuhku dilanda kelelahan.

Rasanya seperti tanda di lengan kananku terbakar.

『Kemudian……!』

「Kuh」 (Iori)

Earth Demon Lord membuka mulutnya dan akan menembakkan cangkang batu.

Sial, aku tidak bisa menggunakan perisai itu lagi.

Kena atau tidak, apakah aku bisa melacak pergerakannya dan membelokkannya dengan menggunakan pedang harta karun.

「ー Bagus, Iori」 (Elfisuzaku)

Saat suara bermartabat bergema, Earth Demon Lord kaku ketika dia mendengarnya.

Pemilik suara itu memiliki matanya yang diwarnai api merah dan kekuatan magis yang tampaknya mengamuk dari tubuhnya.

『E …… Elfisuzaku!』

Menyadari bahwa ia berada pada posisi yang kurang menguntungkan, Earth Demon Lord membatalkan eksekusi meriam batunya.

Seperti cara yang sama ia muncul sebelumnya, "ZUBUZUBU" dan sosok besar itu mulai tenggelam ke tanah.

「ー Seolah aku membiarkanmu!」 (Elfisuzaku)

Tepat sebelum dia bisa melakukan itu, Elfisuzaku membuatnya bergerak terlebih dahulu.

Dia membuka mata api merahnya lebar-lebar.

『Orang bodoh ...... Apa aku akan membiarkan diriku dikalahkan di sini begitu saja』

「ー 【Mata Iblis ・ Ledakan Kehancuran Lengkap】 ー !!」 (Elfisuzaku)

Kilatan menyala merah menyala berjalan menuju Earth Demon Lord yang membuatnya berteriak.

Itu menangkap Earth Demon Lord yang akan tenggelam ke tanah, saat ledakan terjadi, pandanganku dibutakan untuk sementara waktu.

Mirip seperti sebelumnya, itu adalah pukulan yang tampak seperti badai, mampu menghilangkan semua baju besi dan batu dalam sekejap.

『Ga …… h』

Dengan demikian setelah asap yang meledak dibersihkan, sosok Earth Demon Lord yang sedang diserang oleh mata iblis terlihat. Seluruh tubuhnya terbakar dan salah satu lengannya lenyap karena ledakan. Ini pasti luka yang mematikan.

Tapi,

『Aku …… masih belum kalah …… belum!』

「...... Kamu bajingan masih!」 (Elfisuzaku)

Earth Demon Lord yang diserang oleh kekuatan seperti itu masih hidup.

Meskipun kekuatan magisnya hampir habis dan secara paksa melemparkan sihir penyembuhan, dia berusaha menyembuhkan lukanya.

"BAKIBAKI", luka-lukanya sembuh dengan kecepatan yang lebih lambat tidak seperti sebelumnya.

「Kuh ...... sekarang aku kehabisan kekuatan magis. Hanya sedikit lagi......!」 (Elfisuzaku)

Untuk Elfisuzaku menggunakan mata iblis dua kali, hasilnya adalah dia menekan wajahnya yang berkerut yang disebabkan oleh efek terlalu banyak tenaga.

Jika Earth Demon Lord mulai bergerak lagi, kami tidak memiliki keterampilan untuk digunakan.

Tapi, aku tidak bisa dikalahkan di sini setelah semua yang aku lalui

「Elfisuzaku! Bisakah Kamu menuangkan semua kekuatan magis yang tersisa ke pedang ini?」(Iori)

「Apa yang ingin Kamu lakukan?」 (Elfisuzaku)

「Dengan ini aku akan memberikan pukulan tegas pada orang itu」 (Iori)

Aku menyerahkan pedang harta kepadanya dan dia mulai menuangkan kekuatan sihirnya ke dalamnya.

「Maaf …… ini adalah batasku」 (Elfisuzaku)

Pedang harta karun yang dipenuhi dengan kekuatan magis Elfisuzaku diwarnai dengan warna gelap kehitaman.

Itu adalah kekuatan sihir yang mengerikan.

「...... Tidak, ini cukup!」 (Iori)

Ketika aku menendang tanah, aku mulai berlari menuju Earth Demon Lord.

Sementara membiarkan teriakan penderitaan mengalir ke arahku, Earth Demon Lord mengayunkan lengannya ke bawah.

Untuk tujuan putus asa seperti itu, mudah dihindari, maka segera aku terlempar ke samping.

「UOOOOH !!」 (Iori)

Jadi, aku melompati salah satu lengan itu.

"GOTSUGOTSU" di atas lengan yang ditutupi dengan batu, aku berlari dengan kecepatan penuh.

「Mari kita akhiri ini, DI SINI」 (Iori)

『Gu ー ooOOH !!』

Armor itu terlepas saat aku mengayunkan pedang harta karun yang diwarnai hitam ke kepalanya yang terbuka.

Bilah menembus daging Earth Demon Lord.

『Ini ...... sia-sia !!』

「Tsk!」 (Iori)

Meskipun demikian, tikaman itu masih belum cukup untuk menghentikan Earth Demon Lord.

Saat Earth Demon Lord menggelengkan kepalanya, aku telah terlempar ke udara.

Tapi pedang Harta Karun masih menusuk kepalanya.

『MATI…, MANU …… SIA!!』

Menuju ke arahku yang masih di langit, Earth Demon Lord mengangkat tangannya.

Bagi aku saat ini tidak mungkin menghindarinya.

Tapi.

Pada saat itu, Pedang Harta Karun yang tertempel di Earth Demon Lord mulai bersinar.

『Apa ini……!?』

Tepat sebelum aku bertarung dengan Earth Demon Lord, aku sudah memikirkan tindakan balasan sebelumnya.

Salah satu titik lemah naga gua ー adalah bagian tubuh yang tidak tertutup batu.

Untuk itu, orang harus menggunakan keuntungan itu untuk melakukan serangan khusus ke tubuhnya.

『Tidak mungkin kan …… kau bajingan, Kau bajingan !!』

「ー Ini akhir untukmu, Earth Demon Lord」 (Iori)

"Pedang Harta Karun" itu adalah benda sihir yang mengandung kekuatan magis di dalamnya.

Mirip dengan batu sihir, yang jika kekuatan magis internal didorong keluar dari kontrol, dimungkinkan untuk mengubahnya menjadi bom.

Bahkan dengan Pedang Harta Karun kekuatan magisnya sendiri sudah cukup, tetapi dengan menambahkan kekuatan magis Elfisuzaku efeknya seharusnya meningkat.

「【Magic Break】 ー !!」 (Iori)

Itu meledak dengan cahaya yang tidak menyenangkan.

Api neraka kekuatan magis yang kehabisan kendali mengalir ke tubuh Earth Demon Lord.

『ー tsu !!』

Dia akan meledak pada saat-saat terakhirnya.

Saat kepala Earth Demon Lord meledak itu memberikan percikan kekuatan magis segera setelah itu.

Asap yang meledak mencapai ke langit-langit.

『――――』

"GURARI", tubuh besar yang kehilangan kepalanya akan jatuh.

Kemudian labirin bergetar ketika tubuh yang seperti bukit mulai tenggelam.

Dengan demikian Earth Demon Lord berhenti bergerak.

Master labirin benar-benar mati kali ini.

「…… Iori!」 (Elfisuzaku)

Tepat sebelum aku jatuh ke tanah, sekali lagi Elfisuzaku menangkap dan memelukku.

Sudut pandang kami sedang dibalik lagi.

Itu adalah efek dari menggunakan sihir secara paksa.

Tubuhku kehilangan kekuatannya seolah-olah energi terputus.

Di pelukan Elfisuzaku, kesadaranku mulai memudar.

「ー seperti yang aku pikir, Kamu ...」 (Elfisuzaku)

Rasanya seperti aku mendengar sesuatu yang dia gumamkan...