Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 160




Chapter 160 - Waktuku Untuk Bersinar

Maka mulailah serangan balik.

Orang-orang dari Fraksi Bangsawan melonjak dan mulai menyerang para penjaga.

"Triple Tornado Slash!!"

Mereka meneriakkan nama jurus mereka seperti di atas. Yang ini tampaknya mengharuskanmu berputar di udara tiga kali sebelum menyapu pedangmu.

Semuanya tampak sangat terbelakang, tapi itulah magicsword.

Para penjaga juga tidak ketinggalan banyak.

"Swayback Spin!!" Teriak pria lain, menghindari dorongan dari seorang penjaga. Benar, selamat menghindar, aku akan memberimu itu.

Tetapi apakah Kamu harus terus berputar seperti penari balet?

Baik serangan maupun pertahanan tampaknya melibatkan hilangnya tarian dan ritme.

Maksudku, tentu saja, sebagai kekuatan dalam bayang-bayang, aku juga memberi nilai pada kinerja, tetapi terlalu banyak ceroboh dan tidak perlu.

"Butterfly Step!!"

"Death Spiral!!"

Tampaknya meneriakkan nama masing-masing jurus dan setiap kali juga merupakan bagian dari itu.

Katakan saja itu seperti "wajah, dada, tangan!!" di kendo.

Jenis 'kekuatan' yang aku kejar sama sekali berbeda dari apa yang mereka anggap kekuatan, tetapi sebenarnya menyaksikannya semacam ini menyegarkan dengan cara tertentu. Langsung saja ke bagaimana setiap orang memiliki cara berbeda dalam melihat pertarungan.

Sebenarnya, meskipun bagiku sepertinya mereka mengacau, mereka semua benar-benar serius.

Namun seiring dengan benar-benar menang, mereka juga mencoba menghadirkan keindahan dalam pedang mereka.

Bagi mereka, kemenangan sejati terdiri dari mengalahkan lawan dengan gaya.

Mereka memiliki aturan bersama yang disepakati kedua belah pihak untuk dipatuhi.

Jadi sejujurnya, aku tidak seharusnya mengolok-oloknya terlalu banyak.
Apa pun yang terjadi dalam pertarungan, dan kekuatan mungkin benar — itulah caraku. Begitulah caraku memilih untuk bertarung.

Tapi itu tidak berarti aku bisa menyangkal segala bentuk pertempuran lainnya.

Sudah lama sejak aku memiliki kesempatan untuk mengamati gaya yang sangat berbeda dari gayaku. Sangat mengasyikkan.

Lakukan itu!!

Ya, kamu juga, tim musuh!!

Bagus, sekarang, tendangan cepat ke bola!!

Apa yang kamu lakukan berputar di sana, pergi untuk menyerang!!

Argh, baiklah, lalu tusuk mata, sekarang kesempatanmu!!

Sudah berhenti berputar, apa-apaan ini!!

Tenggelamkan dia, jatuhkan dia!!

Daamn, dia terus berputar ... baiklah, kau juga.

Hei, mungkin memukul selangkangan dan mata dilarang atau apalah. Tidak bisakah Kamu suka, sedikit melanggar aturan, dan melakukannya dengan gaya?

Jenis ini mengingatkan aku pada turnamen seni bela diri yang biasa aku tonton di TV Tahun Baru.

Aku masih muda dan belum dewasa saat itu.

Oh, ya, sudah hampir akhir tahun juga di sini...

Ketika aku merenung dalam pikiranku, gelombang pertempuran sekali lagi berubah mendukung para Bangsawan.

Sebagian besar penjaga dijatuhkan. Mereka semua tidak terluka parah tetapi sebagian besar kehabisan stamina mereka.

Dengan semua pergantian peristiwa itu, mengapa aku tidak terkejut.

Juga, orang-orang Bangsawan tidak memberikan pukulan finishing kepada musuh yang jatuh.

Apa, apa itu seharusnya menjadi semacam kesatria di pihak mereka?
Seperti ksatria abad pertengahan, atau samurai sengoku? Aku tidak benar-benar mengerti, tetapi mereka tampaknya memiliki 'cara' penari pedang.

Mungkin para penari pedang ini telah mengembangkan gaya bertarung yang jauh lebih beradab dibandingkan seluruh dunia.

Jika semua perang dilawan dengan cara ini, perdamaian dunia mungkin tidak akan terlalu menjadi masalah.

Aku tidak akan menyukainya.

Aku suka dunia di mana semuanya diselesaikan dengan kekerasan yang lebih primitif. Bagiku, dunia ini agak terlalu damai.

Oke, sepertinya sudah berakhir.

“Kemenangan untuk Oriana! Sekarang, kamu harus berdiri di pinggir.”

"S-sial, kamu ..."

"Kita menang, kita benar-benar menang ..." Clara menghela napas lega.

Yup, semuanya baik-baik saja itu berakhir dengan baik. Tunggu, sekarang setelah kupikirkan, aku tidak punya banyak waktu untuk bersinar.

Ah, itu hanya acara kamp. Aku pasti akan mendapatkan lebih banyak peluang setelah di luar. Mungkin…

Jadi sementara aku sedang mempertimbangkan untuk membuat penampilan paksa, seorang pria bergerak.

"Lelucon ini sudah berlangsung cukup lama ..."

Dia, salah satu pria Bangsawan, bergumam dan kemudian tiba-tiba memotong salah satu sekutunya.

Pria paruh baya yang dipangkas punggungnya jatuh ke tanah.

"Batt!! Tetap bersamaku, Batt ...!” Clara menjerit dan berlari ke pria yang jatuh itu.

"Guin!! Apa, mengapa ..." Dia bertanya pada pria yang memotong salah satu dari mereka sendiri.

“Dia adalah penghalang untuk tujuanku. Itu juga berlaku untukmu, Nona..."

"Guin, aku tidak mengerti ..."

"Kalau begitu biarkan aku tunjukkan."

Dia kemudian mengarahkan ujung pedangnya ke leher Clara.

"Aku tidak berencana memberikan hidupku untuk gadis yang tidak mengerti apapun sepertimu."

"T-Tidak, Guin, kamu memberitahuku, kamu mengatakan bahwa kamu percaya padaku ..."

"Yah, aku berbohong. Kamu tidak memiliki hak untuk memerintah orang lain. Apakah kamu tidak tahu? Semua bawahanmu tertawa di belakangmu setiap kali Kamu melihat wajah mereka untuk konfirmasi. Mereka menyebutmu gadis idiot.”

Setelah mendengarkan cemoohannya, Clara menahan kepalanya karena malu.

Benar, aku harus keluar dalam waktu dekat.

- Lalu.

"Kerja bagus, Guin."

Kata pria berambut abu-abu itu - Maximilian.