Mahou no Kuni no Madan Vol 1 Chapter 8



Chapter 8 - Penyihir Kematian

“Haaa ~~~~~~~ …… Apa yang harus dilakukan mulai sekarang hah?”

Karena tidak ada orang di dekatnya, tidak mungkin ada seseorang untuk menjawab keluhannya.

Karito duduk di tangga yang mengarah ke atap. Selain dirinya sendiri, semua orang sibuk, mondar-mandir dalam persiapan melawan invasi Tentara Alwina. Karena tidak mampu menahan kebosanan lagi, dia berdiri untuk menemukan tempat di mana dia bisa sendirian, mengakibatkan kedatangannya di tempat yang sunyi ini.

Penjaga ditugaskan di atap yang membuatnya nyaris sendirian. Akibatnya, dia tiba di tempat ini.

Dia menduga bahwa dia hanya akan menyerah dan kembali ke kamar Reona ketika giliran penjaga berikutnya datang.

“…… tapi, jujur itu sedikit disesalkan bukan?”

Dia ingat godaan Reona dan merasakan panas naik di tubuhnya. Dia mengutuk dirinya sendiri karena beralih ke mode penghancuran diri secara instan ...

Tidak ada cara untuk menyangkal bahwa dia frustrasi! Bahkan jika pihak lain yang merayunya, tidak mungkin dia bisa menyerangnya sementara adik perempuannya tidur di sana. Itu terlalu kasar oleh akal sehat!

Untuk sementara, dia mulai sedikit menyesal.

"Ngomong-ngomong, senjataku cukup sulit untuk dihancurkan ketika aku tidak bisa menggunakan toko lagi."

Penghancuran senjata sering terjadi di <WBGO>. Itu akan terjadi secara acak ketika terkena peluru atau ledakan dari jarak dekat, dan untuk mengatasi masalah ini, mereka bisa mengambil senjata cadangan atau senjata yang dijatuhkan oleh musuh mati di daerah tersebut.

Tapi, definisi senjata di <WBGO> sangat luas, di samping senjata, bom, dan pisau, asalkan ditampilkan pada ikon senjata, baik itu pipa besi, botol, batu bata, atau bahkan kursi, itu akan dianggap sebagai senjata juga. Dalam game, bahkan ada pemain eksentrik yang akan mendapatkan gelar tertentu dari menggunakan senjata yang tidak biasa atau bertarung dengan senjata yang hanya bisa dibuat oleh bahan-bahan lokal.

Untuk saat ini, Karito telah menyelesaikan gelar dan keterampilan untuk itu, efek utama menghasilkan peningkatan serangan jarak dekat, serangan lemparan jarak jauh, dan juga membuka kombo eksklusif dengan senjata yang terbuat dari bahan lokal.

Mengesampingkan itu, jika seseorang memilih untuk tidak membuang senjata hancur yang tidak dapat digunakan dan malah menyimpannya di dalam kotak item mereka, itu masih bisa dikeluarkan untuk diperbaiki dengan menghubungkan ke toko melalui PDA. Namun, sejak Karito tiba di dunia ini, PDA tidak dapat digunakan, selain dari mengubah perlengkapannya dan menyimpan serta mengeluarkan barang.

Seharusnya seperti itu.

"Meskipun aku telah mendapatkan uang tanpa batas di tanganku, apakah sudah menjadi tidak berguna ...?"

Ngomel Karito berhenti tiba-tiba saat dia mengoperasikan PDA-nya.

Di layar, ikon yang menunjukkan semacam pembaruan sedang dilakukan dengan berkedip.

Itu adalah perubahan pertama sejak dia datang ke dunia ini. Tubuh Karito sedikit menegang dan dia segera mengetuk ikon itu.

<<BP tetap (Battle Point) telah disimpan. Toko akan terbuka. Kamu sekarang dapat membeli berbagai peralatan melalui Toko. Ketika lebih banyak poin diakumulasikan, opsi permintaan dukungan akan diaktifkan.>>

BP sama dengan poin pengalaman di <WBGO>, itu dapat diperoleh saat Kamu berhasil dalam misi dalam Mode Mercenary dan dengan mengalahkan musuh atau mencapai tujuan khusus. Selain itu, dengan mengalokasikan BP ke berbagai parameter dapat digunakan untuk memperkuat kemampuan pemain, dan sesuai dengan akumulasi, Kamu juga akan dapat membuka berbagai jenis pembatasan, memungkinkan untuk membeli peralatan kelas atas dan dukungan kuat di Toko.

Namun, itu bukan poin penting bagi Karito ...

Alasan mengapa Toko yang tidak bisa digunakan ketika dia berada di pondok gunung bisa digunakan sekarang. Perbedaan antara waktu itu dan sekarang adalah jumlah poin yang telah dia kumpulkan.

"Apakah itu karena aku telah membunuh musuh di sana?"

Itulah satu-satunya alasan dia bisa memikirkan. Di dalam <WBGO>, toko hanya akan bisa digunakan setelah menyelesaikan misi latihan yang diterima setelah tutorial operasi dasar. Dia hanya bisa menebak berdasarkan itu.

Misalnya, 'tidak ada petunjuk bagi aku untuk kembali ke dunia asliku?' Ini terlintas di benaknya?

Saat poin menumpuk, hak istimewa khusus akan terbuka, dan dia mungkin akhirnya bisa kembali ke dunia asalnya sekarang ――――

Harapan seperti itu segera menghilang setelah dia melihat catatan berapa banyak poin yang dia dapatkan dengan PDA-nya. Seperti yang diharapkan, pada saat dia membunuh tentara Alwina dia mendapatkan poin itu.

Dia tidak melihat apa-apa tentang poin ketika dia melakukan pembunuhan pertamanya untuk membantu Reona dan Rina, karena Karito telah mematikan pengaturan ketika dia berada di gubuk gunung, itu sebabnya pesan tentang poin tidak memberitahukannya sama sekali .
"Sialan, apakah ini semacam lelucon ......!"

Pembunuhan nyata di medan perang nyata, itu dibuat persis seperti permainan dan dengan itu tercermin dalam kenyataan, agak mengganggu bahwa itu tidak menggelikan.

Didorong oleh dorongan untuk melempar PDA ke dinding, Karito mengertakkan gigi dan berhasil menahannya dan tetap mengoperasikannya.

Setelah membuka toko, pembelian barang dan perbaikan, serta beberapa permintaan dukungan menjadi tersedia. Sebagai hasil dari permainan Karito selama bertahun-tahun dan telah mengumpulkan hampir semua item dari acara dan peralatan langka waktu terbatas dengan jumlah tak terbatas, tidak ada manfaat baru untuk Karito.

Untungnya, perbaikan peralatan dimungkinkan. Meskipun suatu periode waktu akan dikonsumsi sebelum dimungkinkan untuk menggunakannya lagi, dengan uang esensial dalam jumlah tak terbatas, dimungkinkan untuk memperbaiki baju besi seperti Juggernaut MK3. Dengan ini, selama dia tidak meninggalkan senjata yang rusak, Karito bersyukur bahwa dia tidak akan kehilangan senjata lagi.

Masalahnya adalah Permintaan Dukungan. Isi permintaan dukungan dibagi menjadi dua jenis, satu adalah dukungan persediaan yang memanggil peralatan khusus dan senjata itu sendiri, dan yang lainnya adalah untuk serangan dukungan di mana setelah permintaan diterima, serangan itu akan dieksekusi entah dari mana ke arah target yang ditunjuk.

Jenis dukungan yang dapat diminta dengan membayar uang pada saat ini hanya untuk barang-barang dasar, tetapi di dunia fantasi ini di mana tingkat peradaban hanya di Era Abad Pertengahan, bahkan Karito samar-samar memahami betapa luar biasanya itu.

Bahkan jika permintaan dukungan lainnya tidak dapat digunakan saat ini, ketika pertempuran menumpuk, opsi lain mungkin akan tersedia secara alami ...... tapi, Karito tidak punya niat untuk berpartisipasi dalam pertempuran karena alasan seperti itu.

Setidaknya untuk sekarang.

"Tapi, aku bersyukur bahwa permintaan dukungan itu mungkin sekarang, aku bertanya-tanya apakah itu dapat diaktifkan dengan benar."

Seperti yang diharapkan dia tidak mungkin mencobanya di sini, dia mungkin mencobanya nanti ketika ada kesempatan.

Ketika dia mendengar suara-suara dan langkah kaki dari atas tangga, dia memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Karena bagaimana dia meninggalkan ruangan, lebih sulit untuk kembali ke sana sekarang, dia bersumpah untuk tidak tergerak oleh langkah Reona kali ini.

Seperti yang diharapkan, para prajurit semua sibuk ketika dia melewati mereka, dia mengikuti rute yang sudah dia hafal kembali ke kamarnya, merasa malu. Di sana dia melihat bayangan seseorang yang mengenakan jubah berdiri di dekat pintu yang dibiarkan terbuka. Tampaknya itu adalah pengunjung, tetapi Karito tidak dapat mengidentifikasi orang macam apa itu karena seluruh tubuh ditutupi jubah dari kepala hingga ujung kaki.

Karito berhasil mendekati di belakang orang yang mengenakan jubah dengan cepat. Orang itu tampaknya tidak memperhatikan bahkan setelah dia sudah berada pada jarak di mana dia bisa menyentuhnya jika dia harus merentangkan tangannya. Melihat ke dalam ruangan dari belakang, Reona sepertinya sedang berbicara dengan Ordy, punggungnya menghadap ke pintu.

Orang yang memperhatikan pertama kali bukanlah Reona tetapi Ordy.

"Aah, aku senang kamu memutuskan untuk kembali"

"M N? Kamu siapa----"

Karito menyadari bahwa orang yang mengenakan jubah adalah wanita bukan karena suaranya tetapi karena rasa sentuhannya.

Meskipun jubah hitam legam itu tampaknya telah dipotong dari kegelapan dan terbuat dari kain yang cukup tebal, perasaan kulit lembut yang telah ditransmisikan pasti dari seorang wanita. Justru akan lebih mengejutkan jika itu laki-laki.

"Uoou!?"

Orang berjubah melompat kaget. Karena lompatan, tudung yang menyembunyikan kepala tergelincir ke bawah dan wajahnya langsung terungkap.

Sejujurnya, dia cantik sampai-sampai kau tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya sekilas.

()


Matanya, pangkal hidungnya, dan bentuk bibirnya memberi kesan kuat tentang makhluk intelektual.

Di sisi lain, suasana yang dia berikan jauh dari ketajaman, tetapi sebaliknya yang memberi Karito ilusi bahwa dia berdiri di depan pohon besar berusia milenium yang bangga.

Namun ada dua fitur berbeda dari kecantikannya.

Salah satunya adalah warna kulitnya. Kulitnya begitu pucat sehingga ia tampak seperti patung es yang baru saja hidup. Itu memberi perasaan bahwa darah tidak mengalir di dalam dirinya.

Yang lainnya adalah matanya. Pupil matanya putih pucat. Dia buta.

"Umm ... siapa kamu? Maksudku, apakah kamu punya bisnis dengan Ordy-san?”

"Orang ini ingin berbicara denganmu. Dia bermaksud mencarimu sendirian, tapi aku membimbingnya juga karena aku punya urusan dengan putriku.”

"Apakah begitu. Aku menyesal telah meninggalkan ruangan tanpa izin ketika Kamu datang berkunjung ―――― ”

"Maafkan aku sebentar."

"Iya? Wa, ini dingin!?”

Segera setelah dia mengatakan itu, jari wanita buta yang cantik yang mengenakan jubah, membentang dari dalam jubahnya dan menyentuh Karito. Kedua tangannya meraba-raba tubuh bagian atas Karito seolah-olah dia ingin memeriksanya, sebagian demi sebagian. Jari-jarinya merayap naik ke wajahnya tanpa ragu-ragu. Ujung jarinya dingin, seperti es.

“Yah, ini mengejutkan. Ini adalah pertama kalinya aku menyaksikan keberadaan seperti itu. Wajahnya tidak buruk sama sekali."

"Boleh aku bertanya siapa kamu!?"

"Oh, aku minta maaf atas kekasaranku, aku menjadi asyik karena kamu orang yang tidak biasa. Nama aku Marian Angelheart. Meskipun aku terlihat seperti ini, aku adalah seorang penyihir yang sangat bagus.”

"Ada apa dengan 'cukup bagus'. Dengarkan Karito, orang ini di sini, disebut kamus berjalan Bangsa Belcania Sekutu dan juga penyihir kelas nasional terbaik.”

“Aku hanyalah manusia yang sudah lama mati. Jangan melebih-lebihkan seperti itu, aku hanya seorang wanita yang seharusnya meninggal dalam epidemi tetapi masih gagal untuk mati."

"Sehubungan dengan berbagai kata yang aku lewatkan."

Penyihir kelas terkuat, yah, memandang penyihir seperti jubah, sekilas itu memang memberikan kesan barang berkualitas tinggi, tentu saja jubah penyihir memberikan buff status yang kuat. Wanita itu sendiri menggetarkan kehadiran yang tidak dimiliki orang biasa.

Ketika dia mengatakan bahwa dia adalah kamus berjalan, mungkin saja dia lebih tua dari penampilannya, di sini adalah dunia sihir, tidak aneh bahwa obat untuk mengembalikan masa muda dan keabadian yang abadi ada. Akan agak mengecewakan bagi Karito jika kenyataan ditetapkan dan dia akan terlihat seperti usianya yang sebenarnya. Namun selama dia memiliki wajah seorang wanita muda yang cantik, apakah dia berumur lima ratus atau seribu tahun, Karito tidak akan peduli.

Namun, ketika dia mendengarnya berkata, "Aku sudah lama mati" dan "Aku seharusnya mati tiba-tiba tetapi masih gagal mati." Dia tidak bisa mengabaikan begitu saja pernyataan ini.

"Maaf, tapi aku tidak mengikuti ceritamu ......"

“Ee, mungkinkah kamu makhluk spiritual secara kebetulan? Aku mendengar cerita dari ayahku, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihat hal yang nyata.”

"O, onee-chan jangan katakan seperti itu, itu tidak sopan."

“Rina benar. Kamu tidak diizinkan berbicara seperti itu di depan manusia yang unggul! Apalagi ini adalah pertemuan pertamamu.”

Suara tinju yang menjemukan dan seekor anjing seperti jeritan bergema. Segera setelah itu, Karito mengajukan pertanyaan mendasar.

"... apa itu makhluk spiritual?"

“Makhluk spiritual adalah orang-orang yang telah dikirim ke dunia bawah namun untuk sekali lagi dihidupkan kembali ke dunia yang hidup. Meski begitu, hanya beberapa penyihir terkenal yang melakukan ini setelah memenuhi beberapa syarat.”

"Apa kondisinya?"

“Pertama-tama, orang itu harus menjadi penyihir roh yang kuat …… dan tampaknya juga terbatas pada penyihir manusia. Ada istilah untuk penyebab kematian juga di mana itu seharusnya tidak disebabkan oleh luka dari pertempuran atau kematian karena keracunan."

"Dengan kata lain, hanya penyihir ahli yang telah mati karena kematian alami dan penyakit dapat menjadi makhluk spiritual."

“Itu hampir benar. Intinya adalah bahwa makhluk spiritual pada dasarnya sama dengan manusia yang hidup, kecuali bahwa tubuh digerakkan oleh kekuatan roh alih-alih darah. Seseorang tidak akan merasakan sakit atau panas atau dingin, bahkan jika pedang menembus tubuh, darah tidak akan mengalir seperti orang mati. Satu-satunya manfaat menjadi makhluk spiritual adalah bahwa kecuali tubuh dihancurkan sepenuhnya, seseorang akan memperoleh keabadian semu, tetapi jika mereka sudah lelah hidup, maka manfaat ini hanya akan menyusahkan mereka."

Hanya seseorang yang pernah mengalaminya seperti Marian yang bisa dengan tenang menyatakannya dengan kepentingan dan intensitas.

Kesedihan umur panjang yang melampaui orang biasa, adalah kisah yang telah ada sejak penciptaan bumi. Bahkan Karito entah bagaimana memahami gagasan apa yang dialami zombie cantik semu di depannya.

"Pasti sulit bagimu."

“Aku masih mengalami kesulitan. Selain itu, ada beberapa orang bodoh kuno yang ingin melakukan perang besar dan bertengkar dengan negara ini. Aku telah memikirkan banyak waktu bahwa aku seharusnya baru saja pensiun ke gunung dan menghabiskan hidupku dengan tenang ..."

"Aku mengerti itu, tapi kenapa kamu menyentuhku lagi!?"

"Itu tidak bisa membantu karena mataku tidak bisa melihat. Ketika aku masih muda aku terinfeksi oleh epidemi umum dan setelah tiga hari tiga malam demam akhirnya aku pingsan. Namun, Kamu benar-benar aneh ―――― yang mengingatkanku bahwa aku masih tidak tahu namamu. Bisakah Kamu memberi tahu aku?”

“Wa, Watari, aku dipanggil Watari Karito. Watari adalah nama keluargaku dan Karito adalah namaku.”

“Itu nama yang aneh. Dari mana Karito berasal?"

“... Singkatnya, aku datang dari tempat yang jauh. Sejujurnya, mungkin itu bisa disebut dunia lain.”

“Dunia lain hm. Begitu ya, lalu aku yakin. Itu menjelaskan mengapa bahkan 'mataku' tidak dapat melihatnya."

Sambil mengutarakan pikirannya, Marian mengangguk berulang kali, yang lain memiringkan kepala dengan bingung.

Orang-orang lain sepertinya tidak menyadarinya, bahkan Karito sendiri, tetapi hanya dia yang menyadari perbedaannya.

"Apakah ada yang salah dengan Karito-san ...?"

"Yaitu, aku tidak bisa merasakan tanda roh dari bocah Karito ini sama sekali. Itulah sebabnya mata rohaniku tidak bisa melihat sosok bocah ini."

"Kun Kun ... sakit. Lalu, apakah mata roh ini?”

Pengabdi cinta yang kedua jatuh.

“Fumu. Aku sudah mengatakannya beberapa waktu lalu bahwa aku menjadi buta karena penyakit yang aku alami ketika aku masih muda. Tetapi, aku diberkati dengan bakat sihir sebagai kompensasi, dan memiliki kemampuan untuk melihat roh makhluk hidup dan benda mati.”

"Menurutnya, dia melihat siluet orang dan hal-hal seperti butiran berbagai warna dalam kegelapan."

Karito pernah mendengar cerita bahwa ketika seseorang kehilangan salah satu dari lima indera, indera yang tersisa akan menjadi lebih sensitif.

Tampaknya ada seorang wanita yang tunanetra. Meskipun dia tidak bisa melihat, dia dapat memvisualisasikan pemandangan di otaknya secara artifisial dengan mempertajam indera lain hingga ekstrem. Kasus Marian seperti versi fantasi.

“Kemudian, aku menamakannya 'Mata Roh' karena itu memungkinkan seseorang untuk melihat kekuatan roh yang hidup dalam diri seseorang dengan mata roh. Aku telah memikirkan nama yang begitu sederhana tetapi itu membuat segalanya lebih mudah. Dengan ini, aku dapat melihat objek di sisi lain dinding dan dapat merasakan siapa pun yang mendekati dari belakang ke beberapa jarak dengan segera. Selain itu, skala aliran roh yang bisa aku lihat lebih akurat daripada saat Kamu melihat dengan mata telanjang. Itu menjadi lebih menyenangkan bahwa aku meningkatkan sihir lebih efisien. Sebelum aku menyadarinya, aku terpilih sebagai penyihir Kerajaan di istana kerajaan. Pada masa itu, aku dengan polos bersukacita.”

"Berapa lama cerita itu?"

“S, sudah berapa lama? apakah itu 500 tahun yang lalu? Tidak, apakah itu 600 tahun yang lalu?"

Selain kulit wajah mayatnya, kecantikan ini sudah berusia 500 tahun (perkiraan) ya. Un, ini hanya fantasi.

... Tidak, dalam hal ini bukankah dia orang asing di dunia ini, eksistensi fantasi? Karito tampak serius bermasalah sejenak.

"Yah, jika aku bisa pergi ke dunia ini, seandainya aku belum jatuh ke kisaran yang dapat diterima."

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Tidak, aku hanya bergumam."

“Mari kita kembali ke topik, aku tidak dapat memperhatikan keberadaan Karito sampai aku dipanggil, alasannya adalah karena aku tidak bisa merasakan aliran roh darinya. Seolah dia datang dari tempat di mana ... sihir tidak ada ..."

Mata semua orang terfokus pada Karito sekaligus. Di bawah perhatian menakutkan dari semua tatapan, Karito merasa seperti goyah.

“... Aku sangat menyesal mempertanyakan seorang penolong putri-putriku dengan cara ini. Tapi aku ingin kamu memberitahuku dengan jelas sekarang ―――― siapa kamu?”

Dia ingin memberikan jawaban yang jujur jika dia bisa. Meskipun Karito memancarkan suasana bermasalah, di bawah tatapan mengintimidasi Ordy yang bahkan dapat menghentikan anak-anak yang menangis, Karito tidak dapat menahannya lagi.

"―――――― Dengan kata lain kamu telah tersesat ke dunia ini sebelum kamu menyadarinya?"

"Jika Kamu mengatakannya secara sederhana, itu seperti itu."

“Lalu aku bisa memahaminya sampai batas tertentu. Karena kamu berasal dari dunia di mana tidak ada roh atau sihir, aku bisa mengerti mengapa aku tidak bisa merasakan tanda-tanda roh dalam diri bocah Karito sama sekali."

"Ketika aku pertama kali melihat senjata yang Kamu sebut 'pistol', aku pikir itu adalah semacam barang sihir, tetapi memang untuk dapat membuat senjata yang rumit seperti itu hanya dengan baja dan tanpa sihir, teknologi duniamu benar-benar luar biasa.”

Akhirnya, Karito mengakui perincian tentang bagaimana dia tiba di dunia ini sejak awal, hingga peristiwa sampai tingkat tertentu.

Isi ceritanya adalah 60% kebohongan dan 40% kebenaran. Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang prajurit dari negara yang disebut 'Jepang' di dunia yang disebut 'Bumi' di mana sihir tidak ada, dia bersenjata lengkap karena dia sedang berlatih untuk pertempuran yang sebenarnya sebelum dia menyadari bahwa dia menyelinap ke dunia ini.
Sejujurnya, dia merasa sangat tidak nyaman untuk berbohong, karena takut orang lain tahu (Terutama Ordy), Karito cukup terganggu olehnya.
Akan sangat membingungkan untuk menjelaskan tentang <WBGO>, terutama tentang hal-hal VRMMOFPS, di dunia di mana bahkan konsep video game tidak ada, tidak ada gunanya menjelaskannya.

Dalam situasi di mana orang-orang dari dunia alternatif berada di tengah-tengah perang nyata yang akan terjadi, Karito harus menyerah pada metode seperti untuk membela diri dan tidak membuat mereka tidak senang dengan mengungkapkan dirinya sebagai seseorang yang kecanduan pada hiburan pengalaman simulasi Battlefield

Untuk saat ini, sepertinya Ordy dan yang lainnya telah dengan mudah percaya pada keadaan Karito yang memiliki lebih banyak kebohongan daripada kebenaran. Dan dengan tanggapan seperti itu, hati nurani Karito semakin tersiksa.

"Baik. Meskipun Kamu berasal dari dunia yang berbeda, selama Kamu seorang prajurit, aku ingin meminta bantuanmu, tetapi ... Tidak, aku tidak boleh melibatkanmu lebih dari ini. Karito, Reona dan Rina juga, tolong dengarkan aku.”

"Ya, apa itu Ayah?"

Ordy berjongkok untuk mencocokkan matanya dengan putrinya yang lebih muda, dan meletakkan tangannya di bahu putrinya yang lebih tua, menyatakan dengan wajah serius.

"Kamu akan meninggalkan kota ini dengan Karito pada subuh besok. Tentara Alwina harus mencapai sini pada lusa. Kalian harus melarikan diri sebelum itu."