Moto Sekai Ichi Chapter 1




Chapter 1 - Keputusasaan Yang Sangat Kecil


Mempertaruhkan hidupmu.



Aku belajar bahwa itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Baik itu bekerja, olahraga, hobi, judi.

Subjek tidak penting, tetapi di zaman modern Jepang sangat sulit untuk mencapai sesuatu setelah kehilangan segalanya.

Mata pencaharian, dana, masyarakat, orang lain, tubuhmu, mereka semua menghalangi.

Aku bolos sekolah, dan bahkan sebagai orang dewasa, aku tidak banyak bekerja.

Yang aku lakukan hanyalah berusaha untuk mencapai "puncak".

Aku benar-benar mempertaruhkan segalanya.

Semuanya kecuali makan-minum, tidur dan BAB didedikasikan untuk "itu".

『Peringkat 1 Dunia』

Dan inilah hasilnya.

Puncak di antara jutaan orang.

Sungguh, sangat menggembirakan!

Sensasi yang menyenangkan!

Aku merasa seolah-olah semua upayaku, seluruh hidupku akhirnya dihargai.

Peringkat 1 dunia, diakui oleh semua orang di planet ini. Sama seperti kehadiran Tuhan, memberi semua orang rasa kagum. Eksistensi terkuat, puncak dalam semua sejarah, orang yang tidak pernah membiarkan kekalahan. Itu aku.

Itulah hasil hidupku.

Itulah segalanya dalam hidupku.

Peringkat 1 di puncak dunia VRMMORPG 『Mobius Online』.

Semua yang pernah aku lakukan menjadi sejarah.

「…………」

Tersesat dalam linglung akan persis seperti ini.

Suatu hari, karakter utamaku 『seven』 diretas.

Bukan hanya karakterku, tetapi semuanya mulai dari cadangan hingga data pribadi.

Aku bukan satu-satunya korban dalam serangan ini. Dari apa yang aku dengar, sekitar 3.000 pemain lain terpengaruh.

Dan terlebih lagi, itu adalah "3.000 pemain top".

Pelakunya sudah ditangkap. Dia juga adalah salah satu pemain top, dan tampaknya, menurutnya bahwa "semuanya berawal dari kecemburuan dan berubah menjadi kejahatan". Meretas data karakter 3.000 pemain tidak dapat dilakukan oleh seseorang dengan alasan ringan seperti "hanya kecemburuan", itu adalah pekerjaan obsesif dari seorang penyimpang, tetapi media dan masyarakat umum tampaknya menganggap enteng hal ini.

Baiklah kalau begitu.

Ini adalah pengumuman dari operator Mobius Online setelah insiden itu.

Tidak mungkin memulihkan karakter yang terpengaruh. Sebagai kompensasi, pemain yang terkena dampak akan mendapatkan perlakuan istimewa pada saat membuat karakter baru.

“……………………”

Jus lambung mengalir melalui tenggorokanku saat aku muntah, gemetar karena amarah dan perasaan hampa, tetapi bagaimana dengan pemain lain?

Pendapat publik mendukung Mobius juga, mengatakan "Manajemen Mobius juga menjadi korban" dan bahkan di forum online mereka mengatakan hal-hal seperti "Respon Mobius adalah yang masuk akal".

Di Twitter dan YouTube, kepribadian terkenal yang karakternya terhapus menjadi gila dan mengamuk, menyebarkan desas-desus terhadap perusahaan pengembangan setelah pemberitahuan itu diumumkan.

Namun, seiring berjalannya waktu, keributan pun padam dan kasus peretasan Mobius benar-benar padam.

Kamu pasti bercanda kan.

"... Haaah ..."

Aku tidak punya motivasi lagi.

Aku tidak bisa memikirkan hal lain yang harus dilakukan.

Yang bisa aku lakukan hanyalah menghela nafas.

Aku belum makan apa pun selain air dalam tiga hari terakhir.

Peringkat 1 dunia tidak akan pernah kembali.

"……Baik! ”

Yah, aku tidak bisa terus seperti ini sepanjang waktu.

Aku membersihkan lututku dari remah-remah roti yang tergeletak di lantai dan berdiri.



"Ayo mati saja!”