Moto Sekai Ichi Chapter 2



Chapter 2 - Sub-Karakter

"HEhh?“

Pada saat aku perhatikan, aku berada di Mobius Online.

Aku berada di tengah jalan utama, Vinceton, tepat di depan toko toko 『Icicle』, yang sering aku gunakan.

Jalan-jalan yang bergaya Eropa abad pertengahan yang telah aku lihat berkali-kali. Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir akan melihat pemandangan ini menyebar di hadapan aku lagi, dunia sihir dan pedang ini. Bagaimanapun, tidak peduli berapa kali aku melihat ini, aku sangat menyukainya. Ini memberi aku perasaan seperti aku di rumah.

Tapi ... Kapan aku masuk?

"Hei, kamu di jalan! Jangan hanya melongo tepat di depan tokoku!“

Dari belakangku, aku mendengar suara gadis poster, Ice-chan.

Itu nada akrab dari aktor suara terkenal ... huh? Tapi aku belum pernah mendengar kalimat ini sebelumnya. Apakah ada pembaruan yang tidak aku sadari?

“Mm ……! Eh ... permisi. Apakah Kamu memerlukan sesuatu dari tokoku?“

Ketika aku berbalik, keterkejutan bisa terlihat di mata Ice-chan dan sikapnya dengan cepat berubah menjadi lemah lembut.

Melihat dari dekat, pipinya juga diwarnai tipis dengan warna merah tua.

“Ohh, lucu sekali!“

Tanpa sadar aku mengucapkan pikiranku keras-keras. Tapi ini bagus. Sangat bagus. Tidak berlebihan jika menyebutnya pembaruan yang warbiasa.

“A-ap-apa yang kamu bicarakan, ya ampun!“

Setelah itu, Ice-chan yang memerah berbalik dan terlihat malu dan langsung masuk ke dalam toko.

Perilaku yang luar biasa! Sepertinya, pada saat aku belum masuk, semacam sistem popularitas diterapkan. Ini adalah tambahan yang bagus, pengembang bodoh. Sepertinya berkat ini, jumlah pemain meningkat, pasar tampaknya cukup— 

…… Eh?

Baru saja…

“――――!“

Aku melihat bayanganku di jendela toko.

Ahh, seperti yang diharapkan.

Ini tidak sama.

Itu bukan 『seven』.

Ini adalah--

"...... Second, huh?"

Aku bergumam ketika menyentuh pipiku, memastikan itu adalah wajahku.

()


Pada saat yang sama aku membuat karakter utamaku 『seven』 aku membuat karakter lain 『Second』. Yang ini berfungsi sebagai karakter bank dengan nol pengalaman, yang aku tidak pernah naik level.

Kulit putih tanpa cacat, rambut hitam kebiruan dan mata berwarna perak. Sebuah avatar tampan transendental berbentuk menggunakan layanan penagihan perubahan avatar waktu terbatas tercermin di jendela yang menunjukkan ekspresi terkejut.

"Begitu, jadi seperti ini."

Aku kemudian ingat kapan terakhir kali aku logout di depan toko ini.

Karena inventaris karakter utamaku menjadi penuh ketika membeli jumlah industri mochi beras untuk acara Tahun Baru, aku pikir aku menggunakan orang ini juga dan hanya meninggalkannya di sini.

“………… Haaaaaaaaa.”

Desahan besar bocor.

Aku bodoh karena mempertimbangkan sejenak bahwa aku sudah memulihkan karakter seven.

Sevenku, peringkat 1 dunia, tidak lagi ada di mana pun.

Aku mengulanginya berulang-ulang, dan hanya dengan mengingatnya aku merasa ingin menangis.

Percuma saja.

Aku rasa aku tidak bisa memulai lagi dari awal di Mobius.

Aku akan logout saja.

…………

………………

……………………

"Hah?“

Aku tidak bisa keluar.

Atau lebih tepatnya, aku bahkan tidak bisa membuka layar menu.

Apakah ini bug?

Untuk saat ini, haruskah aku menekan tombol berhenti darurat dan kembali ke "dunia nyata" ――?

……Ah.

Tunggu sebentar.

"―――― Ah, begitu."

Jadi begitu. Tidak ada dunia nyata. Bagaimana aku bisa lupa? Betul. Benar. Aku sudah.


"Mati."