Moto Sekai Ichi Chapter 3



Chapter 3 - Dunia Terbaik

"Eh, lalu mengapa aku di Mobius?"

Ini aneh. Apa artinya ini?

Apakah dunia setelah kematian adalah Mobius Online?

"Argumen yang sangat lezat ..."

Saat itulah aku menyadarinya.

Aku merasa seperti menginginkan sesuatu sebelum aku mati.

Hmm, apa itu? Oh, ya, jika aku ingat dengan benar ―― 「Aku harap aku terlahir dalam game」 seperti itu.

Kata-kata yang sekarat menyedihkan seperti aku.

Tetapi, apakah akan baik-baik saja untuk mengatakan bahwa itu menjadi kenyataan? Itu benar, bukan?

Mengingat garis mirip manusia Ice-chan yang tidak seperti NPC, itu masuk akal.

…………………… Eh.

Jika itu benar, lalu?

Jika itu benar.

…………

"Foooooooooooooooooooooooo!!!!!!"

I-ini yang terbaik!

Sangat terbaik!

Melampaui yang terbaik!!!!

Terima kasih!!

Terima kasih!!!

Aku lupa tentang diriku sendiri.

Dengan gila aku menari sekitar satu jam, sambil menghasilkan suara-suara aneh.

Itu sangat berarti bagiku.

Ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku.

Lebih dari ketika aku akhirnya mencapai peringkat pertama dunia.

Lusinan lebih, ratusan lebih dari itu.

"Fooooooooooooooooo!!!!!"

Aku seribu kali lebih bahagia.

"Haa ... haa ... haa ..."

Seperti yang diharapkan, aku memang lelah.

Melihat statusku, SPku (Stamina Points) adalah 0.

Aku pikir aku tidak banyak bergerak, tapi kemudian aku ingat. Karakter ini belum naik level, jadi statistiknya masih pada nilai awal. Hasil yang alami.

"Haa ... fuu ..."

Namun, ini adalah pertama kalinya aku mengalami kelelahan dan kehabisan napas di Mobius.

Benar-benar sensasi baru.

Sangat menarik.

Sungguh, dengan ini, keteganganku naik!

Aku akhirnya datang ke dunia game!!

“Fooooo「Tangkap dia!」Ehh!?”

"Jangan menolak!”

Orang-orang dengan baju besi menahan aku tepat ketika aku akan mulai menari lagi. Apa yang terjadi!?

"Apakah Kamu yakin itu dia?”

"Y-ya ... Dia menjadi gangguan di depan tokoku, tolong bawa dia pergi."

Melihat ke arah toko kelontong, di sana berdiri gadis poster Ice-chan menatapku dengan jijik di matanya.

"Siapa kamu!”

Mungkin seorang ksatria, NPC bertanya padaku.

Tidak, sekarang ini bukan NPC tapi seseorang, kan?

Bagaimanapun, aku tidak punya pilihan selain menjawab.

"Apa masalahmu? Oh, benar, aku-"

"Bawa dia!”

“Oww, itu menyakitkan! Aduh!”

Aduh!

Sakit, tapi rasanya sangat menyegarkan!

…… Dengan pemikiran itu di pikiranku, aku ditangkap oleh Ordo Ksatria Ketiga.

『Ordo Kesatria Ketiga dari Kerajaan Castall』 Nah, dengan mengatakannya secara sederhana, mereka seperti polisi.

“Kenapa kamu melakukan hal seperti itu?”

Di dalam pos Knight, aku sedang diselidiki.

"Aku, hmm, sedikit bersemangat ..."

Mendapatkan kembali ketenanganku, aku menjawab sedikit malu.

Di hadapanku ada sosok perempuan ksatria yang bermartabat dengan rambut pirang-platinum yang indah.

Dia lucu, atau lebih tepatnya, cantik. Tapi aku belum pernah melihat NPC seperti dia. Apakah itu berarti, apakah dia orang yang unik di dunia ini?

"Hmm ... kamu, ngomong ngomong, apakah kamu bangsawan? Kamu termasuk keluarga apa? Kenapa kamu sendirian? Di mana pelayanmu?”

"Tidak, aku bukan bangsawan."

"Kamu tidak akan mendapat hak istimewa di Ordo Ksatria Ketiga kita. Melanggar hukum adalah kejahatan, tidak peduli siapa. Dan kejahatan itu jahat. Adalah tugas kita untuk menghakimi kejahatan dan melindungi warga negara yang baik."

"Tidak, seperti yang aku katakan, aku bukan bangsawan."

“Katakan, bangsawan jahat! Kami sudah melihatnya!”

"Ahh ..."

Tidak ada gunanya, aku tidak bisa berkomunikasi dengan orang ini.

“Diam huh? Begitu ya ... kalau begitu kamu tidak punya pilihan lain.”

Bersamaan dengan suara logam, ksatria wanita di depanku menghunuskan pedang pendeknya dari pinggangnya. Apakah kamu bercanda?

"Hei tunggu! Aku akan bicara, aku akan bicara! Aku akan bicara, jadi tolong!”

"Hmph, itu yang seharusnya kamu lakukan sejak awal."

Wow ... dia benar-benar marah.

Atau lebih tepatnya, bukankah ini sudah berlebihan? Jika ini terjadi di Jepang, ini pasti akan menyebabkan demo berjilid-jilid sebagai protes. Atau mungkinkah ini cara polisi melakukan interogasi? ... Nah, mari kita berhenti memikirkannya.

Cara tercepat untuk dibebaskan adalah mengakui kesalahanku dan meminta maaf dengan benar.

"Namaku Second. Aku seorang petualang."

"Kebohongan!”

"Apa yang kamu ingin aku katakan!?”

Tidak ada gunanya, aku dihancurkan sejak aku pergi.

"Pakaianmu itu, dibuat khusus, bukan sesuatu yang akan dikenakan oleh seorang petualang. Aku yakin harganya cukup mahal.”

Begitu, jadi itu karena perlengkapanku. Itu jelas tidak sehebat karakter utamaku, tetapi aku memiliki orang ini mengenakan pakaian langka untuk membuatnya terlihat lebih baik. Jadi itulah alasan aku keliru untuk seorang bangsawan.

…………Ini buruk.

Konflik antara Ordo Ksatria Ketiga dan para bangsawan adalah kisah yang terkenal dalam game. Jadi begitulah posisinya, dia seperti seorang polisi wanita dengan rasa keadilan yang meluap-luap, bosan dengan para politisi korup dan polisi korup lainnya. Menyaksikan kelakuan buruk para bangsawan dengan matanya sendiri, memojokkan mereka beberapa kali atas nama keadilan, hanya untuk mengambil tekanan dari eselon atas dan penyelidikannya dihancurkan ... Aku mulai berpikir dia seperti itu. "Kenapa kamu pikir aku menjadi seorang ksatria?"

Sesuatu seperti itu kan? Bagaimanapun, aku bisa mengatakan bahwa dia sangat membenci bangsawan. Dan sekarang, aku berpakaian seperti bangsawan.

…… Ini memang buruk.

"Ayo, katakan saja. Apa yang kau rencanakan— ”

Itu pada saat itu.

Seiring dengan suara keras dari pintu ruang interogasi yang terbuka dengan keras, seorang kesatria tua dengan tubuh yang baik masuk.

“Silvia! Kamu benar-benar tolol!”

“Ug– !?”

Dengan suara tumpul, dia menabrak kepala ksatria wanita, dan kemudian menundukkan kepalanya ke arahku.

“Maafkan kelakuan bodoh si idiot ini. Aku akan melakukan pertanyaan sebagai gantinya."

"O-oke."

Ksatria wanita bernama Silvia, meninggalkan ruangan sambil mengerang dan memegangi kepalanya dengan wajah berkaca-kaca. Terlihat sangat menyakitkan.

"Kalau begitu, permintaan maafku. Kamu diduga menghalangi bisnis. Pertama-tama, tolong sebutkan secara singkat identitas dan pekerjaanmu."

Orang tua itu kemudian membuka mulutnya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Bagus, setidaknya sepertinya aku bisa berbicara dengan benar dengan orang ini.

"Namaku Second. Aku dua puluh-hmm, tujuh belas tahun. Petualang."

Yang benar adalah “Shichirou Satou, 23 tahun, menganggur, lajang”, tetapi dalam status karakter ini, dia berusia 17 tahun, jadi aku jawab begitu.

Aku ingin tahu apakah dia akan percaya aku seorang petualang. Di Mobius, pemain yang mengatur untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia disebut Adventurers.

"Aku mengerti. Saksi mata mengatakan Kamu menari dan mengeluarkan suara aneh di depan Icicle, mengapa Kamu melakukan hal seperti itu? ”

"Aku sedikit bersemangat ... Maafkan aku."

"Jadi, kamu mengakuinya. Apa tujuanmu?”

"Aku lupa berada di depan toko ... aku melakukannya tanpa alasan tertentu ..."

Entah bagaimana. Ini sangat menyedihkan. Ini membuat aku sadar bahwa ini sudah merupakan masyarakat yang layak. Tidak ada gunanya menganggapnya sebagai permainan selamanya.

"Aku mengerti. Lalu, apakah Kamu mengklaim bahwa Kamu tidak sengaja mengganggu toko?”

"Iya."

"Dimengerti. Lalu, aku akan berbicara dengan pihak lain tentang hal ini. Dapatkah aku meminta Kamu mengambil tes narkoba sementara itu?”

"Y-ya ..."

………… Memalukan.

Setelah itu, aku datang ke penyelesaian dengan pemilik toko Icicle, dan setelah membayar uang itu aku dibebaskan dari tuduhan dan dibebaskan.

Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan dari toko yang dimiliki yang mengatakan kepada aku “Belilah sesuatu di toko kami lain kali” setelah aku meminta maaf dan menundukkan kepala berkali-kali.

“... Tapi tetap saja, apakah itu benar-benar oke?”

Aku bergumam, melihat ke gunung emas di inventarisku.

Uangku saat ini sekitar 2 miliar CL. Menurutku, itu bukan jumlah yang besar.

Dan uang penyelesaian hanya 150 ribu CL.

150.000 CL ... jika ingatanku benar, dengan jumlah uang itu kamu bahkan tidak mampu membeli perlengkapan pada level "Perlengkapan ini tidak membuatku terlihat seperti noob".

Oh, ngomong-ngomong, aku berubah dari pakaian langka yang bagus yang membuatku terlihat seperti bangsawan setelah meninggalkan pos Ksatria. Saat ini, aku mengenakan beberapa perlengkapan kulit coklat gelap yang aku beli di sebuah toko di kota. Kepala, dada, kaki, tangan, dan sepatu, kelima potong itu memiliki biaya gabungan 2,3 juta CL. Aku tidak yakin apakah itu mahal atau murah ...

Benar, aku perlu menyelidiki nilai uang sesegera mungkin.

"Oh."

Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, perutku terasa “Ruuuu ~”, membuat suara. Baiklah, mari kita makan sesuatu yang enak. Aku kira cara termudah untuk memahami adalah mengetahui biaya setiap makan dan biaya menginap satu malam.

Aku berjalan di sepanjang jalan utama dan memasuki penginapan terindah di ibukota kerajaan.

"Berapa tarif per malam?”

".."

Aku bertanya pada gadis di resepsi, tetapi dia hanya berdiri di sana menatapku dengan mulut terbuka tanpa mengatakan apa-apa.

"Permisi?”

“Eh, ah, ma-maaf! Menginap semalam, kan!? Ahh, ehh!”

Dia bertingkah aneh dan pipinya dicat malu.

Aku merasa seperti Ice-chan juga seperti ini sebelumnya. Apakah ada yang salah denganku?

“Ehh, 7000 CL per malam dengan makanan di pagi dan sore hari. 4000 CL untuk kamar sendiri."

Setelah beberapa saat, dia akhirnya memberi tahu aku harganya. Sangat murah!?

Eh, maka perlengkapan tubuh lengkap yang aku beli seharga 2,3 juta CL sebenarnya adalah produk mewah ...

Yah, aku sudah membayarnya. Kamu kalah jika Kamu peduli.

"Yah, lima malam sudah termasuk makan."

“Ya, segera!”

Gadis di resepsi mengangguk dengan ekspresi senang dan menyerahkan kunci kamar. Pada saat itu, tangan kami sedikit bersentuhan dan wajahnya memerah semerah tomat, dan mengingatkan aku bahwa aku masih perawan, aku juga sedikit tersipu. Keraguanku meningkat.


Sambil memiringkan kepala, aku memeriksa kamar yang akan aku tinggali hari ini. Cukup lebar. Lentera digunakan sebagai sumber cahaya. Tempat tidur ... jadi begitu. Sepertinya toilet itu komunal. Aku tidak khawatir tentang pemandian, karena ada pemandian di lantai pertama.

Aku turun ke lantai satu lagi dan memutuskan untuk makan malam lebih awal di bar yang sibuk.

Aku duduk di konter dan memesan spesialisasi toko ini, hamburger.

Sementara aku menunggu pesananku, tiba-tiba aku merasa tidak nyaman.

Suara bisikan dan tatapan.

…… Ah, begitu.

Aku cukup menonjol seperti jempol yang bengkak.

Aku merasakan pandangan dari berbagai pelanggan di kedai yang ramai.

Terutama, tatapan penuh gairah para wanita.

Sekarang kecurigaanku berubah menjadi keyakinan.

Ini avatarku.

Ini adalah hasil dari memilih ketampanan transendental dari avatar penagihan waktu terbatas.

Menjadi karakter gim yang sederhana, tidak ada yang melirik ke dalam gim, tetapi ceritanya sangat berbeda ketika kita berbicara tentang dunia nyata, dengan orang-orang nyata.

…………

…… Aku ingin tahu apa ini. Perasaan yang luar biasa ini.

Perasaan yang luar biasa dan menyenangkan bahwa tubuh ini tidak lagi hanya salah satu karakter permainan yang membuatku menggigil di punggungku.

Senyumku tanpa sengaja keluar.

Dunia Mobius Online.

Di tempat ini, usahaku tidak akan sia-sia.

Ini adalah skenario terbaik, hanya untukku, yang tidak memiliki apa-apa lagi.

「Apa gunanya mencoba yang terbaik dalam game online?」 「Apa gunanya menjadi peringkat satu dunia dalam game sederhana?」 「Tinggalkan game-game itu dan kembali ke kenyataan」 「Ayo, mari kita pergi ke sekolah saja」 「Ini tentang waktu Kamu bekerja dengan benar 」「 Apa yang Kamu rencanakan untuk masa depanmu?」

Itu adalah argumen yang terus aku dengar, dan membuat ketidakpuasan di hatiku semakin besar.

Tapi sekarang, seluruh duniaku telah terbalik.

“Haha, hahaha!”

Aku tidak bisa menahan tawa.

Aku sudah memutuskan.

Aku akan menjadi peringkat satu dunia, sekali lagi――